Kamis, 28 April 2011

Berita Aneh

Berita Aneh


Foto Persiapan Tentara Inggris Menyambut Pernikahan Pangeran Williams

Posted: 28 Apr 2011 12:00 AM PDT

Kerajaan Inggris sekarang bersiap-siap mengadakan acara besar yang akan diadakan tanggal 29 April nanti, yaitu pernikahan Prince William dan Kate Middleton, nah tentu semua sudah dipersiapkan dengan baik, yuk kita lihat persiapannya.

Pasukan Berkuda

Royal Wedding Prep
Stefan Wermuth / Reuters

Sebuah gladi resik dari manuver yang akan digunakan untuk PernikahanKerajaan 29 April dilakukan di Hyde Park, 14 April 2011.

Helm Seremoni

Royal Wedding Prep
John Stillwell / AFP / Getty Images
Pelindung kepala ini milik Household Cavalry, yang akan mengawal Prince William dan Kate Middleton melalui London di hari pernikahan. Foto diambil tanggal 15 April 2011
Coat of Arms

Royal Wedding Prep
Suzanne Plunkett / WPA / Getty Images

Sketsa Lambang baru bagi keluarga Catherine Middleton‘s disusun di College of Arms di London pada tanggal 18 April 2011.

Union Jacks

Royal Wedding Prep
Ben Stansall / AFP / Getty Images

Union Jacks atau bendera Inggris mulai dipasang di Regent Street, 20 April 2011.

Paduan Suara

Royal Wedding Prep
Dominic Lipinski / AFP / Getty Images
Organis dan master Choristers James O’Donnell memimpin paduan suara di Westminster Abbey, yang akan dinyanyikan saat pernikahan. Foto diambil 15 April 2011.
Diukur

Royal Wedding Prep
AFP / Getty Images

Master penjahit Lance Sergeant Matthew Else, kiri, mengukur Irish Guardsman Bortnill St’Ange untuk seragam yang dikenakan selama seremoni pernikahan. The Guards sendiri baru pulang dari Afganistan.

Menyikat

Royal Wedding Prep
Leon Neal / AFP / Getty Images
Seorang anggota Scots Guard, F Company, mempersiapkan tunik seremonial di barak Wellington London Tengah, 20 April 2011.

Bersih-bersih

Royal Wedding Prep
John Stillwell / AFP / Getty Images
Sekelompok pasukan Household Cavalry membersihkan kandang di barak Knightsbridge London Tengah, 15 April 2011.

Pelana

Royal Wedding Prep
Peter Macdiarmid / Getty Images
pelana dipersiapkan di barak Hyde Park, 15 April 2011.

Hyde Park di Sore Hari

Royal Wedding Prep
Peter Macdiarmid / Getty Images
Pasukan kavaleri berlatih di Hyde Park tanggal 14 April 2011

Inspeksi

Royal Wedding Prep
Carl De Souza / AFP / Getty Images

The Irish Guards di inspeksi di barak Victoria barracks, 21 April 2011.
Lepas Topi

Royal Wedding Prep
Carl De Souza / AFP / Getty Images
The Irish Guards topi kulit bulu beruang mereka saat inspeksi, 21 April 2011
Nyaris Pingsan

Royal Wedding Prep
Matt Dunham / AP

Master penjahit Lance Sergeant Matthew Else, dalam kemeja,membantu tentara yang nyaris pingsan saat inspeksi, kemungkinan karena udara panas, 21 April 2011.

Anjing Berseragam

Royal Wedding Prep
Seekor Irish Wolfhound ikut mengawasi jalannya inspeksi.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

10 Hal yang harus dikorbankan oleh Kate jika menikahi Pangeran William

Posted: 27 Apr 2011 11:00 PM PDT

http://hermawayne.blogspot.com
Meskipun Kate Middleton dianggap sebagai wakil perempuan modern, sebagai anggota kerajaan ia tetap harus mematuhi beberapa peraturan dan etiket yang dianggap ketinggalan zaman. Dan sebagai orang pertama dari kalangan rakyat biasa yang memasuki kerajaan, Kate harus belajar mengubah hidupnya pada tingkat yang lebih tinggi daripada putri-putri sebelumnya. Begitu menapaki lorong gereja di Westminster Abbey, 29 April nanti, setidaknya Kate harus mengorbankan 10 hal berikut:

1. Disapa “Kate”
Saat bergabung dengan House of Windsor nanti, gelar resminya adalah Her Royal Highness the Princess William of Wales. Ia boleh saja minta disapa dengan nama “Catherine” atau “Ma’am” (dibaca seperti kata ham), namun “Kate” tidak akan memenuhi standar kerajaan. Pihak Clarence House, tempat tinggal Pangeran Charles dan keluarga intinya, kemungkinan akan menjamu para koresponden kerajaan dan mulai meminta mereka menyebut Kate sebagai Catherine.

2. Ikut pemilu
Secara teknis, Ratu Inggris dan anggota keluarganya yang lain diizinkan untuk memilih, tetapi mereka tidak melakukannya karena secara praktik hal itu akan dianggap tidak konstitusionil, dan tidak sesuai dengan kebutuhan untuk bersikap netral. Hal ini juga untuk menjaga peran publik anggota kerajaan, yang diidentifikasi dengan setiap bagian dari masyarakat.

3. Mencalonkan diri dalam politik
Hal ini juga tidak diperkenankan, dengan alasan seperti yang telah disebutkan di atas.

4. Bebas dari perhatian
Selama ini keluarga kerajaan telah menjadi sumber hiburan yang tak terbatas bagi masyarakat Inggris, dan memberi peluang untuk pencemaran nama baik di kalangan anggotanya sendiri. Kate sendiri selama sembilan tahun terakhir telah menjadi bulan-bulanan dengan berbagai label yang nggak penting, seperti “Dia itu rakyat biasa”, “Dia berusaha menaikkan derajat sosialnya”, “Dia itu tidak cukup terbuka”, dan lain sebagainya. Kini, hidupnya akan diamati selama 24 jam 7 hari.

5. Bermain monopoli
Entah serius atau tidak, pada 2008 Pangeran Andrew, Duke of York, mengatakan bahwa keluarga kerajaan tidak diizinkan bermain monopoli di rumah. Sebab, permainan itu bisa terlalu menimbulkan kedengkian. Ada-ada saja.

6. Mengatakan atau melakukan sesuatu yang kontroversial
Sarah Ferguson, mantan istri Pangeran Andrew, dinilai sangat kontroversial. Fergie pernah kepergok tengah bermesraan dengan John Bryan, penasihat keuangannya, beberapa tahun lalu. Juni 2010, ia ketahuan menerima sejumlah uang dari seorang reporter yang menyamar sebagai pengusaha, untuk akses informasi kepada suaminya.

Untuk Kate, sesuatu yang kontroversial tersebut berkaitan dengan posisi politisnya, sosial, seksual, atau apapun yang berkaitan dengan kepribadiannya. Sejauh ini sih, Kate dikenal pandai membawa diri. Apalagi, komentar resminya setelah bertunangan dengan William pun sudah diatur dan dilatih berulang kali oleh kerajaan.

7. Makan kerang-kerangan
Juru masak kerajaan tampaknya tak pernah menyajikan hidangan kerang-kerangan, karena khawatir terjadi keracunan makanan. Jadi jika Kate sangat menggemari hidangan laut ini, ia harus mencarinya sendiri.

8. Bekerja
Selama ini sejarah membuktikan, kerajaan dan karier tidak bisa berjalan bersamaan. Hal ini terbukti ketika rencana Pangeran Charles bekerja paruh waktu di sebuah pabrik gagal, dan Countess of Wessex (Sophie Rhys Jones) harus meninggalkan pekerjaannya di firma public relations miliknya.

Bagi Kate, kewajiban ini tak akan sulit dijalani. Meskipun ia memegang gelar sarjana dalam History of Art, kariernya boleh dibilang tak terlalu menonjol. Misalnya saja, ia “hanya” bekerja 7 bulan sebagai accessories buyer untuk jaringan toko Jigsaw, dan bekerja untuk perusahaan keluarganya, Party Pieces.

9. Menandatangani apapun yang tidak resmi
Jika William menjadi raja suatu saat nanti, kemungkinan Kate harus menandatangani dokumen-dokumen pemerintah, dan membuat undang-undang berlaku di tempat suaminya. Dalam posisi seperti ini, Kate tidak diharapkan untuk menandatangani apapun yang bisa menyebabkan tanda tangan mereka dipalsukan.

10. Menghabiskan makan malamnya
Di Inggris, ada peraturan dimana anggota keluarga kerajaan harus berhenti makan jika Ratu sudah berhenti bersantap. Jadi, tampaknya Kate harus belajar makan lebih cepat daripada calon neneknya. Jika tidak, siap-siap saja kelaparan.

sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Daripada Buat Bom Buku, Mending Bukunya Dibuat Ini

Posted: 27 Apr 2011 10:00 PM PDT

. Daripada Buat BOM BUKU, Mending Bukunya Dibuat Ginian Gan!





This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

5 Alasan Mantan Kekasih Masih Kirim SMS

Posted: 27 Apr 2011 10:00 PM PDT

http://ko2smath06.files.wordpress.com/2010/05/sms-logo-dadan.gif
Oke, hubungan Anda dan si dia sudah berakhir. Tapi sang mantan masih saja mengirimkan pesan teks ke ponsel Anda; lewat SMS maupun Blackberry Messenger (BBM). Hal yang dibicarakan pun tidak terlalu penting, misalnya menanyakan keadaan atau apa yang sedang Anda lakukan.

Anda pun bertanya-tanya, apa maksudnya mengirimkan pesan teks setelah putus? Ada beberapa kemungkinan, yang salah satunya mungkin sesuai dengan kondisi Anda saat ini.

1. Perasaan dan Emosi Tidak Hilang Begitu Saja
Ikatan emosional yang telah terjalin lama dan intens saat masih berhubungan, tidak bisa hilang segera setelah kekasih memutusnya. Perasaan cinta atau sayang mungkin masih tertinggal beberapa bulan bahkan tahunan setelah hubungan berakhir.

2. Merindukan Kebersamaan
Terlepas dari sang mantan masih atau sudah tidak mencintai Anda, pasti ada rasa rindu akan momen-momen yang telah dilewatinya bersama Anda walau sekecil apapun. Maka wajar saja jika mantan terkadang masih suka mengirimi SMS atau BBM, karena merasa ada yang hilang dari dirinya.

3. Merasa Bersalah
Jika si pria yang memutuskan hubungan, kemungkinan ada rasa bersalah yang menghinggapinya. Dia masih peduli dan khawatir keadaan mantan kekasihnya pasca putus. Untuk mengobati rasa bersalah itu, biasanya pria akan mengirim SMS atau BBM untuk sekedar menanyakan keadaan wanita yang pernah dicintainya.

4. ‘Mengikat’ Perasaan Wanitanya
Ada kalanya keputusan besar diambil saat emosi seseorang tidak stabil atau marah besar, termasuk ketika mengakhiri hubungan. Dikutip dari ezineartciles, anyak pria yang terlanjur mengucap kata ‘putus’ padahal dia belum yakin apakah tindakannya itu benar atau tidak. Untuk memastikannya, biasanya pria akan mencoba ‘mengikat’ mantannya dengan tetap mengiriminya SMS atau BBM. Kalau-kalau dia berubah pikiran dan ingin kembali padanya.

5. Tidak Ingin Putus Tali Silaturahmi
Meskipun sudah putus, pria mungkin masih ingin menjalin hubungan baik dengan mantan kekasihnya. Mungkin alasan ini terdengar klise dan sepertinya sulit dijalankan, tapi jika ada kesempatan untuk tetap berteman, pria akan mencoba berkomunikasi dengan mantan kekasihnya sesekali.

Setelah tahu beberapa kemungkinan yang paling umum, apa yang sebaiknya dilakukan? Mengabaikan atau membalas pesan teks darinya? Anda bisa melihatnya dari dua sisi. Jika Anda merasa tidak ada pentingnya memiliki koneksi dalam bentuk apapun, sebaiknya jangan merespon SMS atau BBM nya sama sekali. Lakukan hal yang sama bila menurut Anda, masih berhubungan dengannya hanya akan menambah rasa sakit.

Tapi bila Anda masih mengharapkan mantan kembali, tak ada salahnya membalas SMS nya. Namun sebaiknya Anda tidak segera membalas begitu menerima pesan teks darinya.

Dilansir ezinearticles, buat dia sedikit penasaran dengan tidak SMS atau BBM balik beberapa lama. Dengan begitu, dia akan tertantang untuk menelepon Anda. Berbicara langsung lewat telepon hanya memberinya sedikit waktu untuk memikirkan apa yang ingin diucapkan. Jadi, Anda bisa tahu perasaan dia yang sebenarnya dibandingkan hanya melalui pesan teks.

sumber

Kisah Nenek 70 Tahun Dikucilkan di Hutan

Posted: 27 Apr 2011 08:00 PM PDT

Tidak semua orang beruntung bisa menikmati sisa hidupnya pada masa tua dengan tenang. Di Polewali Mandar, Sulawesi Barat, Kindo Kali, seorang nenek berumur 70 tahun, harus hidup terkucil di tengah hutan seorang diri lantaran pernah mengidap penyakit kusta. Si Nenek 70 tahun dikucilkan selama 7 tahun lebih di hutan.
Kindo Kali memilih mengasingkan diri dari lingkungan sosialnya karena tidak semua warga di desanya bersedia menerima kehadirannya. Alasannya, penyakitnya bisa kambuh dan menulari masyarakat lain.
Anak-anak dan cucu yang seharusnya menjadi teman di masa tuanya malah meninggalkan Kindo seorang diri.

Sudah lebih dari tujuh tahun Kindo Kali atau yang akrab disapa Sayang hidup menyendiri di sebuah gubuk berukuran tidak lebih dari 1,5 x 2 meter persegi, persis di tengah hutan dan jauh dari lingkungan sosial masyarakat di sekitarnya. Warga Dusun Tosondeng, Desa Luyo, Kecamatan Luyo, Polewali Mandar, ini kini sudah tak mampu lagi bekerja mencari nafkah.
Sejak tiga tahun lalu Kindo tak lagi bisa bepergian dari rumahnya. Jangankan bekerja mencari nafkah, berdiri dan meninggalkan gubuk tuanya saja tak mampu lagi. Selain karena faktor usia tua, juga karena sebagian sarafnya tak lagi berfungsi normal setelah sembuh dari penyakit kusta yang mendera tubuhnya selama hampir enam tahun.
Untuk bisa bertahan hidup di rumahnya, Kindo hanya berharap uluran tangan pemerintah dan warga kampung yang bersimpati dengannya. Kindo mengaku sedih, sejumlah anak dan cucunya yang dulu pernah serumah sebelum Kindo terserang penyakit kusta hingga kini tak kunjung datang menjenguknya.
Menurut Kindo, dirinya diasingkan keluarganya di tengah hutan sejak terserang penyakit kusta tujuh tahun yang lalu lantaran tidak semua warga di desanya bersedia menerima kehadirannya. “Saya sedih, Nak, orang menolak saya tinggal di kampung,” kata Kindo. Beruntung petugas kesehatan setempat menemukan Kindo dan merawatnya hingga sembuh.
Abdul Kasim, petugas pemberantasan penyakit kusta Dinas Kesehatan Polewali, menyebutkan, diperlukan waktu hampir tiga tahun untuk mengobati Kindo secara rutin di tengah hutan hingga sembuh dari penyakit kusta yang dideritanya. Tak jelas asal-usulnya, Kindo tiba-tiba saja ditemukan warga Desa Luyo tinggal di tengah hutan. Kindo yang hanya mahir berbahasa Mandar ini mengaku tak tahu dirinya berasal dari desa apa.
Camat Luyo Andi Bebas Manggazali dan Kepala Desa Luyo Darmawati mengaku heran, Kindo tiba-tiba ditemukan warga tinggal di tengah hutan dalam keadaan sakit. Meski telah sembuh, Kindo kini malu bergaul dengan masyarakat sekitarnya. Cacat fisik yang diderita akibat badannya digerogoti penyakit kusta bertahun-tahun membuat Kindo kehilangan percaya diri untuk bergaul dengan masyarakat sekitarnya.

Pemerintah setempat kini berupaya mengembalikan Kindo ke tengah lingkungan sosialnya agar bisa berbaur kembali di tengah masyarakat sekitarnya.

Semoga, si nenek mendapatkan apa yang semestinya dia dapatkan dalam sisa umurnya. Dan semoga kisah nyata ini menjadi perenungan kita semua. salam.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Cara Membuat Telur Rebus Berbentuk Hati Beserta Video

Posted: 27 Apr 2011 06:00 PM PDT

Ingin Berkreatif?, sesekali boleh anda mencobakan tips/trik yang satu ini, cara membuat telur rebus akan membentuk lope, simpel alami unik dan sangat menarik.

Cara Membuatnya:
Bahan-bahan:
1. Telur yang sudah di rebus
2. Karet gelang 2, tali juga bisa
3. Kertas yang agak keras (karton) yang seukuran dengan telur lalu di lipat 2
4. Kayu (sumplit bambu juga bisa)
Caranya:
1.Setelah telur di rebus, di taruh di lipatan kertas. (keadaan telur masih panas/anget)
2.Kertasnya di bolongi bagian pinggirnya untuk di ikat antara kayu dengan karet. (gambar no 3)
3.Tunggu +/- 15menit sampe betul2 terbentuk. (gambar no 4)
belah bagian tengah telur, bukan bagian lekukan telur (gambar no 5)
4. Setelah 15 menit telur dibuka, habis itu telur rebusnya dibelah dua (lihat video)
5 Tadaaa… telur rebus heart shaped sudah jadi.
Video Cara Membuat Telur Berbentuk Hati:

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Foto Dan Video Pramugari Hong Kong Wajib Bisa Kung Fu

Posted: 27 Apr 2011 04:00 PM PDT

Terbanglah bersama Hong Kong Airlines. Jika beruntung, Anda akan menyaksikan jurus-jurus kung fu ala bintang laga zaman dulu, Bruce Lee, dikeluarkan para pramugarinya.

Para awak kabin maskapai ini memang sekarang diwajibkan belajar teknik kung fu jenis wing chun, seni bela diri yang melibatkan teknik bergulat dan mencolok . Teknik ini dikenal juga sebagai “Gaya Bruce Lee”.


Seorang pramugari yang baru diterima kerja, Lumpy Tang, 22 tahun, tak menyangka bakal menerima pelatihan ini di hari pertama ia bergabung dengan maskapai ini. “Sempat terkejut di awalnya, tapi makin terbiasa dan kini saya menyukai seni wing chun,” katanya.


Pelatihan ini diwajibkan setelah beberapa insiden terjadi di atas kabin hampir tiap pekan. Menurut Eva Chan, juru bicara maskapai, teknik bela diri ini sangat membantu kebugaran awak kabin untuk mengatasi kendala itu.


Ia mencontohkan dua pekan lalu ketika ada penumpang, seorang pria tambun, yang roboh karena diduga mabuk. Awak kabin sigap menolongnya, tanpa perlu “merasa terlalu berat”.


“Secara normal, pramugari pasti tak akan mampu mengangkatnya. Namun setelah menguasai teknik kung fu, maka pekerjaan itu menjadi ringan,” katanya.

Pramugari Kung-fu Hong Kong Airlines Pramugari Kung-fu Hong Kong Airlines Pramugari Kung-fu Hong Kong Airlines Pramugari Kung-fu Hong Kong Airlines Pramugari Kung-fu Hong Kong Airlines Pramugari Kung-fu Hong Kong Airlines

Jurus Chi Sau dalam kung fu Wing Chun

Jurus Chi Sau dalam kung fu Wing Chun

sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Keren, Mainan Dan Barang yang Terbuat dari Sampah

Posted: 27 Apr 2011 02:00 PM PDT

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Keren, Mainan Dan Barang yang Terbuat dari Sampah

Posted: 27 Apr 2011 02:00 PM PDT

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Perbandingan Biaya Pernikahan ‘Royal’ vs Pernikahan ‘Biasa’

Posted: 27 Apr 2011 12:00 PM PDT

dRzp3 The Costs of the Royal Wedding Vs an Average Wedding

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Tidak ada komentar:

Posting Komentar