Senin, 18 April 2011

Berita Aneh

Berita Aneh


12 Serangga Lezat Yang Bisa Dimakan

Posted: 18 Apr 2011 12:00 AM PDT

1. Casu Marzu

Di Sardinia, Italia, mereka makan jenis keju susu domba yang disebut casu Marzu yang diketahui dicampur dengan larva serangga. Keju lunak ini telah difermentasi begitu lama yang telah benar-benar mulai membusuk, mengundang perkembangan larva serangga yang terlihat seperti cacing kecil menembus pada permukaan keju. beberapa orang menghilangkan larva sebelum makan keju, tetapi yang lain makan semuanya, belatung dan semua

2. Tarantula Setengah Matang

Sebuah kelezatan Kamboja yang unik, tarantula awalnya hanya dikonsumsi selama wabah tetapi sejak menjadi makanan sehari-hari. Tarantulas come pre-baked – simply remove fangs, warm, and enjoy. Tarantula dihidangkan setengah matang – hanya dengan menghilangkans taring, dalam keadaan hangat langsung dinikmati.

Catatan: Menurut para Harold dan Holli, tarantula sebenarnya arakhnida, bukan serangga. Namun, tetap kita tidak akan mau makan itu

3. Scorpion Sucker
kalajengking California yang sudah tidak berbahaya ini terbungkus dalam lapisan permen lezat.
Menurut daftar, kalajengking merupakan sumber makanan utama di banyak bagian dunia, jadi mengisap permen lolipop kalajengking seharusnya tidak mengotori Anda.

4.Rayap

Di Afrika dan bagian dari Indonesia, makan Rayap adalah cara hidup.Dikumpulkan pada awal musim hujan ketika sumber protein lainnya langka, rayap yang terbaik dimakan setelah dipanggang, atau digoreng

5. Jangkrik Hamil

Di daerah timur laut Thailand, jangkrik sarat dengan telur dianggap sebagai makanan ringan yang lezat. Jangkrik ini ditangkap dan dikerngkan di alam kemudian dibersihkan, dimasak, dan sedikit asin. You can buy a bag of ready-to-eat pregnant crickets for less than $6.00. Anda dapat membeli sekantong penuh jangkrik hamil yang siap dimakan dengan harga kurang dari $ 6,00.

6. Snack cacing Larvets

Cacing ini renyah dipanggang dan datang dalam berbagai rasa termasuk BBQ, Keju Cheddar, dan Spice Meksiko

7. Kumbang Air Raksasa

Di Thailand, kumbang ini dioleh dengan cara dikupas dan kemudian dimakan, baik digoreng atau dipanggang. rasanya digambarkan sebagai mirip dengan kerang.

8. Lollipop Cacing Tequila

Sekarang Anda bisa menikmati rasa Tequila . dengan minum tquila bebas gula rasa lollipop plus cacing, di dalam pop masing-masing. How Berapa banyak jilatan yang dibutuhkan untuk sampai ke cacing?

9. Telur Semut

Weaver telur semut dapat dikumpulkan hanya untuk satu bulan per tahun di Thailand, dan mengumpulkan telur merupakan tugas yang memakan waktu dan sering menyakitkan. Telur ini terasa besar dan licin, dan mereka harus dimasak dengan seksama sebelum memakan nya bersama salad atau keripik tortilla

10. Semut Raksasa Terbungkus Coklat

Ratu semut Raksasa Leafcutter bermandikan coklat Belgia dekaden. Selera yang sedikit “gila” dikatakan untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan memberikan orang-orang yang memakannya energi ekstra. ( Link | Foto )

11. Witchetty belatung

Makanan Ini, besar putih, larva ngengat atau kumbang kayu adalah makanan pokok dalam diet Aborigin di Australia. Belatung tinggi protein dan dapat dimakan baik mentah atau dibakar atas bara…

12. Serangga Rakasasa Rasa Pedas

Cinta makanan pedas? Ini adalah produk untuk Anda! Saus ini berisi Serangga air raksasa yang dihaluskan (AKA Giant Scorpions) bersama dengan berbagai macam rempah-rempah Thailand dan cabe. Pasta ini membuat saus sempurna untuk tortilla, ketan, dan semua yang dimakan serangga lain yang Anda suka untuk mencelupkan.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Daftar Anjing Ras Paling Lucu & Menggemaskan

Posted: 17 Apr 2011 11:00 PM PDT

Saya adalah pecinta anjing sejati, untuk itu saya posting artikel ini agar pembaca sekalian mengetahui anjing-anjing ras paling lucu dan menggemaskan dari seluruh penjuru dunia. Mungkin setelah membaca artikel ini anda ingin memiliki salah satunya. Let’s see the list:

1. Anjing Affenpinscher


2. Anjing american eskimo


3. Anjing basset hound


4. Anjing Beagle


5. Anjing bichon frise


5. Anjing chihuahua


6. Anjing chow chow


7. Anjing dachshund


8. Anjing keeshond


9. Anjing maltese


10. Anjing papillon


11. Anjing pekingese


12. Anjing pomeranian


13. Anjing poodle


14. Anjing Samoyed


15. Anjing Shih Tzu

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

13 Jenis Garam yang Dibutuhkan Tubuh Manusia

Posted: 17 Apr 2011 10:00 PM PDT

Jenis Garam Yang di Butuhkan Tubuh Manusia – Pada artikel ini akan dijelaskan kegunaan dari beberapa zat mineral yang pada umumnya kita konsumsi setiap hari. Biasanya zat garam mineral terdapat pada minuman yang kita minum dan juga pada makanan yang kita makan. Beberapa kegunaan dan fungsi dari garam mineral :

1. Yodium / Iodium / I
Zat mineral yodium biasanya terdapat pada garam dapur yang tersedia bebas di pasaran, namun tidak semua jenis dan merk garam dapur mengandung yodium. Yodium berperan penting untuk membantu perkembangan kecerdasan atau kepandaian pada anak. Yodium juga dapat membatu mencegah penyakit gondok, gondong atau gondongan. Yodium berfungsi untuk membentuk zat tirosin yang terbentuk pada kelenjar tiroid.

2. Phospor / Fosfor / P
Fosfor berfungsi untuk pembentukan tulang dan membentuk gigi.

3. Cobalt / Kobal / Kobalt / Co
Cobalt memiliki fungsi untuk membentuk pembuluh darah serta pembangun B.


4. Chlor / Klor / Cl
Chlor digunakan tubuh kita untuk membentuk HCl atau asam klorida pada lambung. HCl memiliki kegunaan membunuh kuman bibit penyakit dalam lambung dan juga mengaktifkan pepsinogen menjadi pepsin.


5. Magnesium / Mg
Fungsi atau kegunaan dari magnesium adalah sebagai zat yang membentuk sel darah merah berupa zat pengikat oksigen dan hemoglobin.

6. Mangaan / Mangan / Mn
Mangaan berfungsi untuk mengatur pertumbuhan tubuh kita dan sistem reproduksi.


7. Tembaga / Cuprum / Cu
Tembaga pada tubuh manusia berguna sebagai pembentuk hemo globin pada sel darah merah.

8. Kalsium / Calcium / Ca
Kalsium atau disebut juga zat kapur adalah zat mineral yang mempunyai fungsi dalam membentuk tulang dan gigi serta memiliki peran dalam vitalitas otot pada tubuh.

9. Kalium / K
Kalium kita butuhkan sebagai pembentuk aktivitas otot jantung.

10. Zincum / Zinc / Seng / Zn
Seng oleh tubuh manusia dibutuhkan untuk membentuk enzim dan hormon penting. Selain itu zinc juga berfungsi sebagai pemelihara beberapa jenis enzim, hormon dan aktifitas indera pengecap atau lidah kita.

11. Sulfur atau Belerang
Berendam Diair Belerang Zat ini memiliki andil dalam membentuk protenin di dalam tubuh.

12. Natrium / Na
Natrium adalah zat mineral yang kita andalkan sebagai pembentuk faram di dalam tubuh dan sebagai penghantar impuls dalam serabut syaraf dan tekana osmosis pada sel yang menjaga keseimbangan cairan sel dengan cairan yang ada di sekitarnya.

13. Flour / F
Flour berperan untuk pembentuk lapisan email gigi yang melindungi dari segala macam gangguan pada gigi.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

10 tempat paling populer di yunani

Posted: 17 Apr 2011 10:00 PM PDT

10. Kuil Olympia Zeus
http://hermawayne.blogspot.com
Meskipun hanya beberapa kolom tetap di Kuil Olympia Zeus di Athena tidak butuh banyak imajinasi untuk menyadari bahwa ini adalah salah satu kuil raksasa. Konstruksinya dimulai pada abad ke-6 SM pada masa pemerintahan tiran Athena, yang tergambar bangunan kuil terbesar di dunia kuno, tetapi tidak selesai sampai masa pemerintahan Kaisar Romawi Hadrian pada abad ke-2 sekitar tahun 638 setelah proyek telah dimulai.

9. Temple of Poseidon, Sounion
http://hermawayne.blogspot.com
Terletak di ujung selatan semenanjung Attica di Yunani, Kuil Poseidon di Sounion, 3 sisinya dikelilingi oleh laut. Kuil ini dibangun di approx. 440 SM, di atas reruntuhan kuil yang berasal dari Periode Archaic. Hanya beberapa kolom Kuil Poseidon berdiri, tetapi jika utuh, kuil ini akan mirip Kuil Hephaestus di Acropolis, hal ini mungkin karena dirancang oleh arsitek yang sama.

8. Temple of Zeus, Cyrene
http://hermawayne.blogspot.com
Kirene adalah yang paling penting dari 5 koloni Yunani di Libya sampai saat ini. Kuil ini hancur saat pemberontakan Yahudi pada tahun 115, dan kembali baik 5 tahun kemudian karena dibangun lagi oleh bangsa Romawi atas perintah Kaisar Hadrian. Pada tahun 365, gempa menyebabkan kuil runtuh sekali lagi dan tidak dibangun kembali hingga zaman modern oleh arkeolog Inggris dan Italia. Kuil ini lebih besar dari Parthenon, sebuah refleksi dari kekayaan dan pentingnya Kirene di dunia Yunani kuno.

7. Erechtheum
http://hermawayne.blogspot.com
The Erechtheum adalah sebuah kuil Yunani kuno gaya Ionic di sisi utara Acropolis Athena. Kuil ini dibangun antara 421 dan 407 SM. Namanya berasal Erikhthonios, pahlawan Yunani. Kuil ini mungkin paling terkenal untuk teras khas yang didukung oleh 6 tokoh perempuan yang dikenal sebagai Caryatids.

6. Temple of Apollo Epicurius
http://hermawayne.blogspot.com
Terletak di lereng gunung terpencil di Peloponnese, Kuil Apollo Epicurius di Bassae adalah kuil Yunani terawat baik dan tidak biasa. Itu dibangun di suatu tempat antara 450 dan 400 SM. Kuil ini sejajar utara-selatan, berbeda dengan sebagian besar kuil Yunani yang sejajar timur-barat. Candi tidak biasa dalam hal ini memiliki contoh dari ketiga perintah yang digunakan dalam arsitektur klasik Yunani kuno. Bentuk kolom Doric Ionic peristyle sementara kolom dukungan teras dan kolom Korintus fitur di pedalaman. Kuil Apollo Epicurius saat ini tercakup dalam tenda untuk melindungi reruntuhan dari unsur-unsur.

5. Doric Temple of Segesta
http://hermawayne.blogspot.com
Terletak di bagian barat laut Sisilia, Segesta adalah salah satu kota utama dari orang Elymian, salah satu dari tiga masyarakat adat dari Sisilia. Populasi Segesta dicampur Elymian dan Yunani, meskipun Elymians segera Helenis dan mengambil karakteristik eksternal kehidupan Yunani. Kuil Doric yang terletak tepat di luar situs kuno ini terpelihara dengan baik. Hal ini dibangun pada akhir abad 5 SM dan memiliki 6 × 14 kolom. dan kuil ini juga tampaknya mengalami kekurangan atap di atas ruang utama.

4. Paestum
http://hermawayne.blogspot.com
Paestum adalah sebuah kota Yunani-Romawi kuno di Italia selatan, tidak jauh dari pantai. Kota ini menawarkan 3 kuil Yunani yang terjaga. Kuil tertua di Paestum adalah Kuil Hera, dibangun sekitar 550 SM oleh kolonis Yunani. Kuil di dekatnya dibangun sekitar 1 abad kemudian dan juga didedikasikan untuk Hera, dewi perkawinan dan melahirkan. Lebih jauh berdiri Kuil Athena dibangun sekitar 500 SM.

3. Temple of Hephaestus
http://hermawayne.blogspot.com
Terletak sekitar 500 meter di utara-barat dari Acropolis terkenal, Kuil Hephaestus adalah kuil Yunani terbaik yang diawetkan di dunia, meskipun jauh kurang dikenal dari tetangga yang terkenal. kuil ini dibangun pada abad ke-5 SM di sebuah distrik yang berisi banyak pengecoran dan toko-toko logam. Oleh karena itu didedikasikan untuk Hephaestos, dewa yang mengerjakan logam. Kuil Hephaestus dirancang oleh Ictinus, salah satu arsitek yang juga bekerja di Parthenon.

2. Valley of the Temples
http://hermawayne.blogspot.com
Terletak di punggung bukit di luar kota Agrigento, sisa dari 7 kuil Yunani ini disebut Lembah Kuil. Kuil Concordia, dibangun pada abad ke-5 SM, adalah yang merupakan salah satu yang terbaik diawetkan terbesar dengan gaya kuil Doric yang masih berdiri. kuil lainnya termasuk Kuil Juno, yang digunakan untuk perayaan pernikahan, dan Kuil Heracles, Kuil tertua di lokasi yang saat ini hanya terdiri dari 8 kolom.

1. Parthenon, Acropolis
http://hermawayne.blogspot.com
Parthenon di Acropolis adalah salah satu bangunan paling terkenal di dunia, dan kunjungan ke Athena tidak lengkap tanpa mengunjungi kuil ini. Pembangunan Parthenon dimulai pada tahun 447 SM, menggantikan kuil yang lebih tua yang dihancurkan oleh Persia, dan selesai pada 432 SM. Tujuan dari Parthenon adalah untuk rumah patung besar Athena parthenos yang terbuat dari gading, perak dan emas. Dulu di abad ke-5, patung itu dijarah oleh salah satu Kaisar Romawi, dan dibawa ke Konstantinopel, dimana ia kemudian dihancurkan.

sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

7 Tempat Indah di Indonesia Dilihat Dari Google Earth

Posted: 17 Apr 2011 08:00 PM PDT

7. Kawah Putih, Jawa Barat (7° 9’57.04″S 107°24’8.15″T)
Kawah yang terbentuk dari letusan gunung patuha ini memiliki dinding kawah dan air yang berwarna putih, sehingga bila dilihat melalui Google Earth, terlihat jelas sekali kontras cahaya antara warna putih dan hijau.

6. Studio Trans TV di Makassar (5° 9’30.32″S 119°23’41.05″T)
Merupakan Taman Bermain Dalam Ruangan yang terbesar di Dunia saat ini. Mengalahkan Disneyland di Amerika Serikat dan Lotte World di Korea Selatan.

5. Pantai Losari, Makassar (5° 8’36.97″S 119°24’27.33″T)
Masih di Makassar, Pantai Losari merupakan pantai yang terletak di sebelah barat kota Makassar, tidak hanya di darat kita bisa melihat keindahan Pantai Losari, di udara pun melalui Google Earth kita dapat menikmati keindahan Pantai ini.

4. Menjelajah Kepulauan Raja Ampat, Papua (0° 9’28.84″U 130° 4’30.01″T)
Raja Ampat merupakan nama sebuah Kabupaten di Provinsi Papua Barat. Di beberapa sumber dikatakan Kepulauan Raja Ampat memiliki kehidupan biota laut dan terumbu karang terkaya di Dunia. Keindahan Raja Ampat sebagai surga Indonesia sekarang bisa kita nikmati melalui Google Earth, walaupun hanya dengan melihat saja, ya paling tidak dengan melihat Keindahan Raja Ampat ini kita bisa berimajinasi seandainya kita pergi dan berenang disana.

3. Kapal PLTD Apung, Wisata Tsunami di Aceh (5°32’47.01″U 95°18’24.34″T)
Tentu kita masih ingat Bencana Tsunami di Aceh pada 26 Desember 2004, salah satu bencana terbesar Dunia dengan korban jiwa hingga ratusan ribu. Inilah bukti Kebesaran Tuhan YME.

2. Gambar Misterius di Klaten (7°42’19.88″S 110°35’58.15″E)

1. Kepulauan Barat Daya Indonesia, Pulau Wetar.
Secara tidak sengaja saya menemukan gambar ini, coba anda perhatian baik-baik gambar awan yang satu ini. Setelah saya putar beberapa derajat, memang jika dilihat dari atas atau dari udara awan ini terlihat seperti awan biasa yang tidak berbentuk apa-apa, tetapi coba anda bayangkan jika anda melihat awan ini dari bawah atau dari darat….



This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

7 Tempat Indah di Indonesia Dilihat Dari Google Earth

Posted: 17 Apr 2011 08:00 PM PDT

7. Kawah Putih, Jawa Barat (7° 9’57.04″S 107°24’8.15″T)
Kawah yang terbentuk dari letusan gunung patuha ini memiliki dinding kawah dan air yang berwarna putih, sehingga bila dilihat melalui Google Earth, terlihat jelas sekali kontras cahaya antara warna putih dan hijau.

6. Studio Trans TV di Makassar (5° 9’30.32″S 119°23’41.05″T)
Merupakan Taman Bermain Dalam Ruangan yang terbesar di Dunia saat ini. Mengalahkan Disneyland di Amerika Serikat dan Lotte World di Korea Selatan.

5. Pantai Losari, Makassar (5° 8’36.97″S 119°24’27.33″T)
Masih di Makassar, Pantai Losari merupakan pantai yang terletak di sebelah barat kota Makassar, tidak hanya di darat kita bisa melihat keindahan Pantai Losari, di udara pun melalui Google Earth kita dapat menikmati keindahan Pantai ini.

4. Menjelajah Kepulauan Raja Ampat, Papua (0° 9’28.84″U 130° 4’30.01″T)
Raja Ampat merupakan nama sebuah Kabupaten di Provinsi Papua Barat. Di beberapa sumber dikatakan Kepulauan Raja Ampat memiliki kehidupan biota laut dan terumbu karang terkaya di Dunia. Keindahan Raja Ampat sebagai surga Indonesia sekarang bisa kita nikmati melalui Google Earth, walaupun hanya dengan melihat saja, ya paling tidak dengan melihat Keindahan Raja Ampat ini kita bisa berimajinasi seandainya kita pergi dan berenang disana.

3. Kapal PLTD Apung, Wisata Tsunami di Aceh (5°32’47.01″U 95°18’24.34″T)
Tentu kita masih ingat Bencana Tsunami di Aceh pada 26 Desember 2004, salah satu bencana terbesar Dunia dengan korban jiwa hingga ratusan ribu. Inilah bukti Kebesaran Tuhan YME.

2. Gambar Misterius di Klaten (7°42’19.88″S 110°35’58.15″E)

1. Kepulauan Barat Daya Indonesia, Pulau Wetar.
Secara tidak sengaja saya menemukan gambar ini, coba anda perhatian baik-baik gambar awan yang satu ini. Setelah saya putar beberapa derajat, memang jika dilihat dari atas atau dari udara awan ini terlihat seperti awan biasa yang tidak berbentuk apa-apa, tetapi coba anda bayangkan jika anda melihat awan ini dari bawah atau dari darat….



This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

6 Mitos dalam Seporsi Salad

Posted: 17 Apr 2011 06:00 PM PDT

6 Mitos dalam Seporsi Salad Siapa bilang salad bebas dari yang lemak dan kolesterol? Coba saja perhatikan dulu salad yang Anda makan dalam menu makan siang kali ini. Apakah sudah benar-benar sehat sepenuhnya?

Tidak sedikit orang yang menolak makan siang karena takut gemuk, alih-alih memilih salad sebagai gantinya. Tapi benarkah salad bisa menggantikan menu makan siang? Dan apakah salad benar-benar sehat untuk dikonsumsi? Berikut ini terdapat 6 mitos seputar salad yang perlu dicek kebenarannya.

1. “Ah, cuma salad!”
Banyak yang lebih memilih salad sebagai pengganti makan siang bahkan pengganti makan malam. Alasannya selalu saja “Ini kan cuma salad”, padahal kalau dihitung total dalam seporsi salad bisa mengandung 490 kalori dan 41 gram lemak yang berasal dari saus, potongan beef bacon, potongan ayam, dan tambahan isi lainnya.

2. Saus Salad ‘Fatfree’
Saus atau salad dressing sepertinya terlihat ringan, namun jangan terkecoh dengan embel-embel ‘fat free’ yang kerap kali dijumpai bila kita membeli saus salad. Pastikan selalu saus salad yang Anda gunakan tidak mengandung gula berlebih agar penyerapan nutrisi dari sayur ataupun buah bekerja sempurna.

3. Lettuce
Kalau aragula dan lettuce jadi ‘superhero’ dalam salad, justru sebaliknya. Lettuce hanyalah sayuran pelengkap salad, berbeda dengan bayam ataupun sayuran hijau lainnya. Jika Anda masih menggunakan lettuce dalam salad, pilihlah lettuce merah karena kandungan betakaroten nya jauh lebih tinggi.

4. Hijau Lebih Baik
Tidak sedikit yang mengatakan kalau sayuran hijau lebih baik, padahal sebenarnya sayuran dengan warna bermacam-macam cenderung mengandung betakaroten yang tinggi. Jadi pastikan salad yang Anda makan terdiri dari berbagai macam sayuran dengan warna yang cerah. Tidak hanya manfaatnya yang terasa, mata pun termanjakan dari warnanya.

5. Beef Bacon
Menghindari beef bacon dalam salad karena dianggap sebagai sumber lemak? Coba buang pemahaman seperti itu. Karena potongan beef bacon yang dimasukkan ke dalam salad jauh lebih sedikit kandungan lemaknya jika dibandingkan saat Anda menambahkan keju ataupun saus mayones ke dalam salad.

6. Salad Organik Lebih Sehat
Banyak yang menduga kalau salad yang berasal dari bahan organik selalu lebih sehat. Meskipun bahan-bahan yang organik memang memiliki peran untuk kesehatan, namun untuk urusan salad kesegaran justru yang memiliki peranan. Sayur dan buah yang dipetik tanpa langsung digunakan kandungan nutrisinya akan berkurang. Inilah sebabnya mengapa kesegaran lebih diutamakan dalam membuat salad.



This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Amazing, Cancer Survivor Makes Jewelry Out of Pills to Pay Off Medical Debt

Posted: 17 Apr 2011 04:00 PM PDT

61-year-old Susan Braig from Altadena is a cancer survivor who takes old pharmaceutical pills and tablets and mounts them on costume jewelry to create colorful necklaces, pendants, earrings and tiaras. She then sells them to help pay off her medical debt.

Susan Braig was diagnosed with breast cancer in 2004. "I bought my first round of medicine and it cost $500 out of my own pocket,” she said. “I looked at the drugstore receipt and then at the little pills and wondered if they were precious gems.”

164843_Pill-Art_SIK_

But the idea for pill jewelry didn't came until 2007 when Braig participated in a medical-themed art exhibition and performance event organized by the NewTown Pasadena Foundation. She decided to create a mock Tiffany & Co. jewelry advertisement for the exhibition with different medications in place of diamonds, rubies and emeralds, but ended up constructing an actual princess’ tiara encrusted with her leftover cancer meds, along with several other pieces. The show-goers’ response prompted Braig to launch the line she now calls Designer Drug Jewelry.

Seven years after beginning treatment, Braig is now cancer-free, but she is still has unpaid medical bills. Braig's drug jewelry that she creates from her expensive unused cancer-fighting pills and those donated by her friends helps to finance her. Her unique artwork sells from $15 to $150, and one of her most popular pieces is a pendant that features a Viagra pill in the middle.

pill-jewelry1

pill-jewelry3

pill-jewelry4

pill-jewelry5

pill-jewelry2

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Menjelajahi Greenwich, Kota Bergaris Bujur 0°

Posted: 17 Apr 2011 02:00 PM PDT

Sedikit cerita sejarah tentang Greenwich : Greenwich terkenal karena sejarah maritim dan memberikan nama kepada Meridian Greenwich ( bujur 0°) dan Greenwich Mean Time. Kota ini menjadi tempat sebuah istana Royal, Istana Placentia dari abad ke-15, dan merupakan tempat kelahiran dari House of Tudor, termasuk Henry VIII dan Elizabeth I. Istana ini pun rusak selama Perang Saudara Inggris dan dibangun sebagai Royal Rumah Sakit Angkatan Laut untuk Pelaut oleh Sir Christopher Wren dan asistennya Nicholas Hawksmoor. Bangunan ini menjadi Royal Naval College pada tahun 1873, dan mereka tetap menjadi pendirian pendidikan militer hingga 1998 ketika mereka jatuh ke tangan Yayasan Greenwich. Kamar-kamar bersejarah di dalam bangunan ini tetap terbuka untuk umum, bangunan lain yang digunakan oleh University of Greenwich dan Trinity College kota Music.The menjadi sebuah resor populer di abad ke-17 dengan rumah-rumah besar, seperti benteng Vanbrugh didirikan pada Maze Hill , di samping taman. Dari perkebunan periode Georgia, rumah dibangun di atas pusat kota. Koneksi maritim Greenwich dirayakan pada abad ke-20 dan National Maritime Museum di bangunan bekas Rumah Sakit Royal School pada tahun 1934. Greenwich merupakan bagian dari Kent hingga 1889 diciptakan County of London.
Peta


The Old Royal Naval College

Queen House


Observatory In Greenwich


National Maritime Museum


General Wolfe Statue

The Prime Meridian

Vanburgh Castle

The Culty Sark

The Blackwall Tunnel

The Foot Tunnel


St Alfege Church

The Travalgar Tavern

The Millenium Dome

The Trinity Hospital

Ballast Quay Garden


This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

10 Selebriti Cantik Hollywood yang Diselingkuhi

Posted: 17 Apr 2011 12:00 PM PDT

Cantik, punya karir menjulang dan memiliki kekayaan berlimpah ternyata tetap tidak bisa membuat para aktris dan seleb cantik di bawah ini terlepas dari perselingkuhan pasangan mereka.

1. Sandra Bullock
Ini kabar yang paling anyar. Pemain yang terkenal lewat While You Were Sleeping ini diselingkuhi oleh suaminya, Jesse James. James tidur dengan penari striptis alias penari telanjang. Sandra yang memenangkan piala Oscar tetap saja tidak bisa menyembunyikan kesedihannya.

2. Elin Nordegren
Kabar perselingkuhan suaminya, pegolf tingkat dunia Tiger Woods mungkin tidak akan pernah terkuak jika Woods tidak mengalami tabrakan. Woods diketahui terlibat skandal dengan banyak perempuan. Namun ia mengaku bersalah.

3. Jennifer Aniston
Siapa yang tidak terkejut dengan perpisahan Jennifer dan Brad Pitt, pasangan paling dianggap serasi di dunia perfilman, Hollywood. Pitt dikabarkan terlibat cinta lokasi saat Angelina Jolie dan Brad Pitt bermain dalam film, Mr and Mrs. Smith. Ya, Pitt meninggalkan Aniston dengan perempuan yang lebih muda.

4. Sienna Miller
Perselingkuhan Jude Law, suami dari Sienna Miller memang mengejutkan sebab Jude ternyata selingkuh dengan pengasuh buah hati mereka.

5. Reese Witherspoon
Popularitas dan dinobatkan sebagai “America’s Sweetheart” ternyata tidak menjamin kesempurnaan dalam hidup. Sebab setelah 7 tahun menikah dengan Ryan Phillippe ia diselingkuhi sang suami dengan bintang terkenal lain, Abbie Cornish.

6. Elizabeth Hurley
Mantan kekasih Hurley, Hugh Grant berselingkuh dengan pekerja seks komersil (PSK), Divine Brown.

7. Halle Berry
Peraih Oscar ini mendapati suaminya, penyanyi R&B Eric Benet berselingkuh. Benet mengakui kalau dirinya kecanduan seks.

8. Sophie Bush
Sophia juga seperti kebanyakan aktris papan atas Hollywood yang mendapati dirinya diselingkuhi oleh Chad Michael Murray. Pria ini terkenal lewat serial One Tree Hill.

9. Uma Thurman
Sama seperti Sienna Miller, Uma mendapati suaminya Ethan Hawke selingkuh dengan pengasuh anak buah hati mereka alias baby sitter!

10. Christie Brinkley

Supermodelmantan dari Peter Cook ini mungkin perempuan yang paling tegar yang pernah ada. Ia memergoki video rekaman Peter dan seorang gadis 18 tahun yang bekerja di toko maianan anak.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Tidak ada komentar:

Posting Komentar