Rabu, 20 April 2011

Berita Aneh

Berita Aneh


Pandajah, Hewan yang Unik

Posted: 20 Apr 2011 01:00 AM PDT









This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Inilah Alternatif Desain Gedung DPR Ditinjau Dari Sifat Penghuninya (Hujatan Kaskuser Pada Anggota DPR yang Setuju Pembangunan Gedung DPR)

Posted: 20 Apr 2011 12:00 AM PDT

Megalomania Gedung MPR – DPR – Hari ini public sedang riuh rendah memperbincangkan rencana pembangunan Gedung DPR MPR yang super mewah. Tak hanya ruang kantor dan rapat belaka, gedung baru akan memasukkan berbagai fasilitas mewah untuk para wakil rakyat yang mulia senilah Rp. 1,6 trilyun.

Gedung baru ini, akan berbentuk menara, persisnya dengan 36 lantai di tambah tiga basement untuk menampung 1.000 mobil wakil rakyat yang hebat-hebat. Total luas bangunan mencapai 161 ribu meter persegi dan memerlukan waktu tujuh tahun pembangunannya. Jika jadi, pembangunannya akan dimulai Oktober nanti. Gedung ini akan dilengkapi fasilitas mewah seperti kolam renang yang megah, spa untuk menghilangkan lelah, gym yang canggih, hotel dan mall tempat anggota dewan berbelanja. Kafe dan restoran untuk sarana lobby tingkat tinggi. Bahkan helipad untuk pendaratan helicopter pun ada juga. Gedung ini, sejak lama telah menjadi saksi bisu tentang ambisi dan usaha besar penghuninya mencapai kekuasaan di Indonesia.

Berawal dari mimpi Soekarno. Sebuah cita-cita tentang "Kekuatan Baru Dunia" melawan dominasi negara-negara kaya. Tanggal 10 sampai 22 November 1963, di jantung sebuah negara yang masih belia bernama Indonesia digelar olimpiade tandingan. Ganefo namanya (Games of the New Emerging Force).

Sekitar 2.200 atlet datang dari 48 negara Asia, Afrika, Amerika Latin dan Eropa untuk berlaga di stadion Senayan yang dikebut pembangunannya setahun sebelumnya. Hotel Indonesia dibangun pula untuk perkampungan atlet selama di Jakarta.

Ganefo sukses dengan RRC tampil sebagai juara umum dan Indonesia ada di urutan keempat. Usai penutupan, Ganefo pun berkongres dan menentukan RPA (Republik Persatuan Arab) sebagai pelaksana berikutnya. Tapi kelak Ganefo kedua tak pernah terselenggara.

Sukses dengan Ganefo, Soekarno menggagas lagi satu wadah kekuatan baru dunia, Conefo (Conference of the New Emerging Force). Conefo dimaksudkan Soekarno sebagai tandingan PBB karena kekecewaannya pada organisasi bangsa-bangsa ini.

Dalam pidatonya di markas besar PBB 30 September 1960, Soekarno meminta markas PBB pindah ke tempat yang bebas suasana Perang Dingin. Selain itu ia juga meminta Piagam PBB ditinjau kembali. Tapi suara Soekarno bak mengukir di atas air. Tak berarti apa-apa.

Empat tahun kemudian, 1964, Soekarno mulai mengontak konco-konconya di RRC dan RPA untuk membangun Conefo sebagai kekuatan tandingan. RRC setuju dan RPA pun tiada ragu. Akhir tahun itu juga kedua konco besar Soekarno itu mengirimkan bantuan beberapa kapal berisi bahan bangunan bakal gedung Conefo ke Jakarta. Tepatnya di Senayan sebelah barat Gelora Bung Karno.

Konflik Soekarno dengan Tunku Abdul Rahman dari negara jiran Malaysia menambah semangat Soekarno untuk hengkang dari PBB secepatnya. 31 Desember 1964 Soekarno memberi ultimatum pada PBB. "Jikalau PBB menerima Malaysia sebagai anggota dewan keamanan, kita, Indonesia, akan meninggalkan PBB. Sekarang!"

Seminggu setelah itu, Malaysia diterima PBB dan Seokarno membuktikan janjinya. "Sekarang Indonesia keluar dari PBB. Bagi kita, mahkota kemerdekaan adalah kemampuan untuk terbang dengan sayap sendiri," tegas Soekarno. Tanggal 20 Januari 1965, surat dilayangkan. Pemerintah Indonesia resmi keluar sebagai anggota PBB per tanggal 1 Januari 1960.

Pembangunan gedung Conefo pun dipacu. Pro kontra bermunculan pada rencana itu, sampai-sampai banyak orang menyebut proyek itu sebagai Megalomania Soekarno.

Tantangan pun dikeluarkan oleh Soekarno untuk membangun gedung Conefo dengan beberapa syarat yang boleh disebut dahsyat. Bak kisah Roro Jongrang dan Bandung Bondowoso, Seokarno ingin membangun gedung Conefo lebih megah dari markas besar PBB di New York sebagai syarat pertama. Syarat kedua ia harus lebih bagus dari People Palace di Beijing. Ketiga, pembangunan ini harus selesai dalam waktu satu tahun karena Conefo akan diselenggarakan akhir tahun 1966.

"Biaya tak ada masalah," begitu kira-kira sumbar Soekarno tentang pendanaan gedung ini. Kabarnya semua pengeluaran akan ditanggung bersama oleh anggota The New Emerging Force. Maka dibukalah tender terbatas proyek ini. Tampil sebagai calon palaksana, PN Virama Karya, PN Bina Karya dan tim khusus pimpinan rancangan Menteri PUTL yang dipimpin Sujudi Wijoatmodjo. Akhirnya kelompok terakhir inilah yang memenangkan tender.

Setelah itu dibentuklah Komando Proyek New Emerging Force yang disingkat Kopronef, dipimpin langsung oleh menteri PUTL Mayjen D. Suprayogi. Komando ini membawahi empat tim di bawahnya.Tim I diketuai oleh Dipl Ing, Sujudi, menangani perencanaan. Tim II untuk pendanaan dipimpin Jusuf Muda Dalam. Tim III menangani logistik dan perbekalan dibawah Ir. S. Danugoro, yang agak luar biasa adalah tim IV. Tim terakhir ini menangani masalah pelaksanaan teknis pembangunan dipimpin Ir. Sutami yang menyanggupi tantangan Soekarno untuk menyelesaikan pembangunan ini dalam waktu satu tahun.

Menurut hitung-hitungan normal seharusnya bangunan itu paling cepat bisa diselesaikan dalam waktu lima tahun.

Tiang pertama dipancangkan tanggal 19 April 1965 bersamaan dengan peringatan sepuluh tahun Konferensi Asia Afrika. Berikutnya, karena suasana politik dalam negeri yang panas dan tegang membuat mega proyek ini tersendat-sendat, bahkan nyaris gagal. Beberapa bulan setelah pemancangan tiang pertama meletus tragedi pemberontakan PKI dan proyek itu pun kandas.

Pembangunan diteruskan lagi pada tahun 1967 kali ini sudah pimpinan sudah beralih tangan, Ketua DPR-GR dan pejabat presiden Seoharto. Dan sejak saat itu gedung ini banyak mengalami perubahan dan penambahan hingga kini. Sebuah bagunan yang megah untuk mengantarkan para penguasa untuk naik tahta.

***

Kini lebih dari setengah abad gedung itu berdiri. Andai saja ia bisa bercerita tentu akan ia ceritakan betapa banyak peristiwa yang sudah dialaminya. Ia akan bercerita tentang cita-cita besar Soekarno. Tentang harapan Putra Sang Fajar itu menjadikan Indonesia dengan jumlah penduduknya 105 juta -kala itu- sebagai salah satu kekuatan besar dunia. Tentang ambisi-ambisinya, tentang tragedi-tragedi yang disaksikannya.

Seiring dengan waktu ia juga akan menceritakan pula tentang Orde Baru dan segala kisahnya. Tepuk tangan yang menggelora memenuhi ruangan sidang. Juga tentang wakil-wakil rakyat yang konon datang, duduk, diam dan dapat uang.

Ia juga pasti menceritakan bagaimana ruangan sidang bergemuruh dengan koor kata-kata, "Setujuuuu," para anggota dewan dan majelis. Tentang H. J. Naro yang "bunuh diri" dengan mencalonkan diri sebagai Presiden RI saat Soeharto masih segar bugar tak kurang suatu apa. Tak ketinggalan pula tentang, gedung ini pasti bercerita tentang orang-orang yang pernah in charge sebagai ketua seperti KH. Idham Khalid, Darjatmo, H. Amir Machmud, Kharis Suhud, Wahono dan Harmoko. Semua turun, dan pelan tapi pasti dilupakan oleh sejarah yang hiruk pikuk oleh aktivitas politik di Senayan sana.

Ada kisah tentang mahasiswa dalam arus reformasi yang mendudukinya dan memaksa Soeharto turun dari singgasana. Juga tentang pernik gegap gempita reformasi, mulai dari ceceran alat kontrasepsi sampai berton-ton sampah yang dihasilkan seiring gerakan reformasi yang menjadikan penguasaan gedung ini sebagai simbolnya.

Tentang kisah Habibie yang mampu berdiri berjam-jam dalam pidatonya dengan mata bola ping pong. Tentang penolakan pidato pertanggung-jawabannya sebagai presiden sementara.

Ia juga akan bercerita tentang pertarungan Amien Rais, Megawati dan Gus Dur ketika duduk di kursi tertinggi di negeri ini. Tak ketinggalan tentang peristiwa pidato jawaban interpelasi, Buloggate, Bruneigate, Aryantigate sampai Gus Dur yang sering jatuh tertidur di kursi megah di depan ratusan anggota sidang.

Dinding-dinding bangunan ini menyimpan rapi apa saja hasil lobby dari Century Gate, deal-deal politik, siapa saja yang terlibat, siapa yang ikut rapat atau siapa yang tertidur dengan mata lekat.

Naik dan turunnya kekuasaan, juga tersimpan rapi di dalam gedung ini. Akbar Tandjung yang digantikan oleh Agung Laksono. Tentang lokomotif reformasi Amien Rais, yang gagal menuju RI 1 dan "hanya" menjadi Ketua MPR serta menyerahkan tongkat estafetnya pada Hidayat Nur Wahid. Dan juga, tentu saja Mbakyu Megawati yang harus turun setelah kalah dari pria yang dipilih ibu-ibu karena penampilannya yang gagah, pasangan Susilo Bambang Yudhoyono dan Jusuf Kalla. Atau juga tentang Jusuf Kalla yang ditinggalkan pasangan, karena dianggap terlalu lincah dan menyaingi pamor besar pimpinan negara.

Tembok-tembok gedung ini menyiman beratus, bahkan berjuta kisah tentang lobby, perjanjian-perjanjian tersembunyi, dan juga mungkin pengkhianatan pada hati nurani rakyat negeri ini. Tapi sayang ia tak bisa menceritakan sejarah yang dilaluinya pada orang-orang kini agar tak mengulangi kesalahan pemimpin negeri. – http://penerang.com/2011/03/31/sejarah-megalomania-gedung-mpr-%E2%80%93-dpr/ -

* * * * *

Ruang Kerja Anggota DPR Rp 800 Juta, Belum Mebel dan Laptopnya

Beginilah Imajinasi Seorang Artist Seputar Fasilitas Gedung Baru DPR nan Super Mewah

Jakarta, Minggu, 27/03/2011 06:34 WIB – Nilai pembangunan ruang kerja anggota DPR yang nyaris menembus angka Rp 800 juta terus dihujani kritik. Sebab, harga senilai satu unit apartemen mewah itu belum termasuk mebel dan perangkat informasi teknologi yang akan melengkapi ruangan.

“Belum masuk pintunya, IT-nya, laptopnya, kursi dan mejanya. Itu terlalu mewah. Jika dengan pernak-perniknya bisa-bias tembus Rp 1 miliar, ” kata Direktur Eksekutif Lingkar Madani untuk Indonesia, Ray Rangkuti, saat dihubungi detikcom, Minggu (27/3/2011).

Sebelumnya, Kepala Biro Pemeliharaan Bangunan dan Instalasi Setjen DPR, Sumirat menuturkan, luas ruangan per anggota DPR setelah dilakukan efisiensi sebesar 111,1 meter persegi. Dengan hitungan Rp 7,2 juta per meter persegi, maka untuk membangun satu ruang anggota DPR saja dibutuhkan anggaran Rp 799.920.000, hampir Rp 800 juta.

Ray mengatakan, nilai fantastis itu semakin memperkuat argumentasi untuk membatalkan pembangunan gedung baru DPR. Belum lagi, tahapan pembangunan juga menyalahi proses pengambilan keputusan dan prinsip pengelolaan keuangan negara.

Dia menjelaskan, keputusan pembangunan gedung baru cacat proses karena masih ada 3 fraksi di DPR yang menolak pembangunan. Belum lagi, tidak ada transparansi dalam hal keuangan.

“Rp 1,1 triliun untuk pembangunan fisik itu juga tidak dijelaskan secara detail, apakah all in one dengan artian plus IT dan pernak-pernik, atau tidak. Itu belum jelas,” ujarnya. – http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7914609 -

* * * * *

Dikecam Penyediaan Ruang Privasi Anggota DPR

Ada yang mengusulkan, sebaiknya banguan gedung DPR yang baru meniru arsitektur modern, yang mensimbolkan alat kelamin pria aja, penis! (sebabnya, gedung bundar Senayan yang sekarang, kalau jeli mengamati bentuknya, mirip vagina …

REPUBLIKA.CO.ID,SURABAYA – Aliansi Masyarakat Anti-Korupsi (AMAK) mengecam penyediaan ruang privasi anggota DPRD Provinsi Jawa Timur yang menelan biaya Rp 6 miliar.

“Apakah mereka tidak melihat bangsanya banyak yang menderita. Seharusnya mereka tidak terlalu banyak meminta fasilitas yang berlebih, namun kinerjanya amburadul. Kalau mereka beralasan di gedung DPR ada fasilitas ruang kerja, mengapa tidak jadi anggota DPR saja?” kata Koordinator AMAK, I Wayan Titib Sulaksana, di Surabaya, Jumat (11/2).

I Wayan menilai anggota DPRD tidak memiliki kepekaan sosial di tengah masyarakat yang dilanda kemiskinan dan kelaparan. Mereka minta dimanja dengan berbagai fasilitas mewah. Apalagi, pembangunan ruang kerja itu tidak mendesak dan biayanya menggunakan uang rakyat.

32.000 Gedung Sekolah Baru untuk Masa Depan Indonesia Jika Pembangunan Gedung DPR Ditiadakan

Dalih ruang kerja bisa meningkatkan kinerja, menurut Wayan, sangat tidak logis karena memang tidak ada relevansinya. “Seharusnya anggota Dewan berbaur dengan masyarakat daripada duduk di belakang meja. Anggota Dewan itu dibayar untuk melayani masyarakat, bukan sebaliknya,” kata staf pengajar Fakultas Hukum Universitas Airlangga (Unair) Surabaya itu.

Pembangunan ruang kerja anggota DPRD Jawa Timur senilai Rp 6 miliar tersebut sedang dalam proses lelang. Ketua DPRD Jatim, Imam Sunardhi, menilai biaya sebesar Rp 6 miliar itu kecil untuk meningkatkan kinerja anggota Dewan. “Pembangunan ruang kerja bagi masing-masing anggota Dewan banyak manfaatnya. Makanya, jika anggaran pembangunannya menelan Rp 6 miliar, saya pikir masih kecil dibandingkan dengan manfaat yang akan dirasakan nanti,” katanya.

12.000 rumah layak huni bagi rakyat daripada untuk membangun Gedung DPR

Dengan adanya ruang privasi itu, anggota Dewan tidak perlu berdesak-desakan di ruang fraksi. “Saya sedih sekali ketika berada di ruang fraksi karena tidak ada ruang kerja sendiri-sendiri. Mereka ‘tumplek-blek’ di ruang fraksi seperti ikan pindang. Akibatnya selain berdesak-desakan, ruangan menjadi panas,” kata politikus dari Partai Demokrat itu. Kondisi itu membuat anggota Dewan tidak bisa bekerja secara maksimal karena tidak bisa konsentrasi penuh. – http://www.republika.co.id/berita/breaking-news/politik/11/02/11/163802-amak-kecam-penyediaan-ruang-privasi-anggota-dpr -

Ada yang bilang, model bangunan Gedung MPR/DPR itu menyimbolkan alat kelamin wanita, vagina. Gedung modern yang konsepnya begitu, adalah Bandara Int; Beijing dan Gedung di negeri 1001 malam di kota Dubai …


* * * * *

Kurang Apalagi Ini Bunyi Hujatan-Hujatan Apa Perlu People Power Untuk Membubarkan DPR ? – http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7914609 -

cikidilcikiwil : Wakil rakyat aja moralnya bobrok..mau dibawa kemana nasib rakyat Indonesia … Kalo menurut ane lebih baek DPR dibubarin aja, toh gak ada efek yg signifikan slama ini, malahan lebih banyak makan ati liat tingkah anggota DPR kita …

0ralucu : ngurus selangkangan sendiri aja ngga bisa apalagi mau ngurus rakyat

angelofgod : Dewan Perlendiran Rakyat adalah nama yang benar …

arief_kumel usul :
tambahan syarat buat nyalon jadi anggota kewan :
1. kudu seneng mesum
3. kudu hobby bo’ong
4. kudu gak punya malu
5. ….
6. …….

doppel.ganger :
makanya minta gedung baru yg ada spa ( ala mangga besar ) biar tersalurkan itu napsu selangkangan dan nambah staff , yg mana 1 staff adalah urusan khusus selangkangan

VoXoV : Gedunnya miring karena sering di buat goyang goyang

sukaterka : Dewan Penipu Rakyat mah emang begitu … Kaga ada yang bener dah …

porncow : ane gak rela duit pajak orang tua ane dipake buat mesum ama para pemimpin

raffi.kitchen : sungguh terlaaaa luuuu….???!!!waktu sidang sdh terbayang di otaknya ntar kalo gedung baru jadi mau berbuat seperti di video porno tsb,makanya ngotot bikkin gedung baru ,walaupun buanyyyyaaaakkkk….! penolakan .Hidup!! Dewan Porn…..!!!

pepepdewe : DPR = Dewan Prostitusi Rakyat

Masih Banyak lagi … inilah suara hati rakyat … masihkah anggota DPR itu disebut Perwakilan Rakyat … jika tidak bisa mewakili rakyat … patutlah untuk di bubarkan … bubarkan … dan bubarkan ???



This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

11 Tips Hilangkan Bau Busuk Sepatu

Posted: 20 Apr 2011 12:00 AM PDT

Ini tips ringan yang mungkin berguna bagi para orang-orang yang mempunyai bau kaki yang mengerikan. Ini bukan berati melecehkan tetapi benar karena ada orang yang memang mempunyai bau sepatu yang mengerikan. Dan banyak orang yang terganggu dengan bau sepatu tersebut, kadang kita pun menjadi tidak confiden dengan bau sepatu tersebut ketika harus melepasnya didepan umum. Kerena jika melepas didepan umum saat keadaan tertentu kita kadang tidak bisa menghindar.



1. Baking soda merupakan zat penghilang bau dan tentunya bisa digunakan untuk mengatasi bau pada sepatu Anda. Caranya, taburkan baking soda ke dalam sepatu Anda pada malam hari. Biarkan selama satu malam. Pagi harinya, bersihkan baking soda tersebut. Bau pada sepatu Anda akan hilang. Selain itu, Anda juga bisa menaburkan bedak baby ke dalam sepatu.

2. Biarkan sepatu bernapas. Setelah dipakai, lepaskan tali sepatu Anda kemudian keluarkan alas sepatu. Letakkan di tempat yang terbuka. Angin akan membawa udara segar ke dalam dan sekaligus mengeringkan keringat. Selain itu, menggunakan kembali sepatu yang telah dianginkan akan membuat Anda merasa lebih nyaman.

3. Hindari menggunakan sepatu yang sama selama 2 hari berturut-turut.

4. Gunakan sol dalam sepatu. Sol ini bisa dilepaskan dan dipakai ulang. Dengan begitu lebih mudah dibersihkan.

5. Cucilah kaos kaki Anda dengan menggunakan produk-produk yang mengandung desinfektan. Ini bisa mencegah munculnya bau pada kaos kaki dan sepatu Anda. Selain itu, pastikan Anda memakai kaos kaki yang bersih setiap harinya.

6. Pastikan Anda mencuci dan mengeringkan kaki terlebih dahulu sebelum memakai sepatu.

7. Jika sepatu basah, letakkan di tempat terbuka. Jika hujan, pastikan dulu sepatu Anda kering sebelum meletakkannya di tempat sepatu atau sebelum memakainya kembali. Jika ada air di dalamnya, sepatu akan segera berbau busuk dalam jangka waktu kurang dari satu hari.

8. Pakailah antriprespiran pada kaki. Anda bisa menggunakan pelembab sebelum memakai sepatu, dengan begitu kaki tidak akan berkeringat dan tentunya mencegah bau yang tidak sedap.

9. Jangan lupa memakai kaos kaki, ini akan membantu menyerap keringat dan mencegah pertumbuhan bakteri di dalam sepatu.

10. Jangan lupa juga memelihara kaki Anda. Jika ada jamur, segera tangani. Penebalan kulit juga sering menahan bau keringat bahkan setelah mandi. Karena itu, gosoklah kaki secara perlahan dengan menggunakan batu apung. Hal ini bisa membantu mengangkat kulit tebal pada kaki.

11. Karena bau sebenarnya disebabkan oleh bakteri, Anda juga bisa menghilangkan bau dengan menyemprotkan alkohol ke dalam sepatu.

source: http://www.ceklagi.com/socialnews/story.php?title=11-tips-hilangkan-bau-busuk-sepatu-|-blog-ihsan-mufthi-|-manga-slum-dunk-|-tips-and-trick-|

Bentuk-bentuk Kotak Surat yang Unik

Posted: 19 Apr 2011 11:00 PM PDT


































sumber: http://jelajahunik.blogspot.com/2010/04/kotak-surat-yang-unik.html

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

6 Monumen Teraneh di Dunia

Posted: 19 Apr 2011 10:30 PM PDT

1. Mimizuka ( Kyoto, Jepang )

Monumen ini didirikan untuk memperingati tewasnya 38.000 warga Korea akibat pembantaian Samurai² Jepang pada kurun 1592-1598.Namun bukan berarti dibangun karena banyaknya jenazah yang berada di sana,melainkan karena di sanalah tempat di kuburkannya anggota tubuh warga Korea yg dibantai berupa telinga dan hidung mereka.




2. Monumen Bawah Air ( Grenada )

Monumen ini di bangun oleh Pematung Jason de Caires Namun Taylor. Monumen ini dapat ditemui di dasar Teluk Moliniere di Grenada, yang terdiri dari puluhan patung yang dibangun di atas tanah dan terendam di daerah itu sejak Mei 2006. monumen bawah air Taylor seharusnya menyoroti proses ekologis dan mereka sendiri bertindak sebagai terumbu karang buatan untuk kehidupan laut lokal.
Patung-patung yang terletak di bagian yang dangkal Teluk Moliniere dan mudah diakses oleh penyelam.


3. Monumen Penis ( Cangchun China)

Siapa yang mengira bahwa penis terbesar di dunia akan berasal dari Cina dari semua tempat? Monumen ini berdiri kokoh di tengah² Longwan Dukun Amusement Park, di Changchun. Monumen setinggi 30 kaki (± 9,9 meter) ini tebuat dari konstruksi baja yang dilapisi totem jerami. Walaupun sempat di protes akibat banyak nya anak² yang berkunjung ke taman tersebut,pemerintah setempat cuek² aja.


4. Monumen “Sepatu Bush” (Tikrit,Irak)

Monumen ini di bangun untuk memperingati seorang jurnalis Irak yang dengan semangat “kepahlawanan” berani melempar sepatu ke pada Presiden AS waktu itu George W. Bush.Bahkan Kejadian pada Desember 2008 tersebut dijadikan sebuah catatan sejarah di buku Ensiklopedi bangsa Irak.


5. Monumen Enema (Zheleznovodokh,Russia)

Monumen ini di bangun untuk memperingati sembelit yang sering menyerang warganya (WTF).enema sendiri berarti memasukkan cairan ke dalam anus.Monumen perunggu ini dibangun dengan memakan biaya $42.000 dengan tinggi sekitar 5 kaki dan berat sekitar 800 pon.



6. Gunung Rushmore (AS)


Monumen ini di bangun untuk mengenang semua simbol Amerika, menghormati 4 presiden besar mereka : Washington, Lincoln, Roosevelt, dan orang keempat.Mt. Rushmore adalah simbol penindasan Amerika. Bukan hanya karena monumen dirancang dan diukir oleh Gutzon Borglum – anggota Ku Klux Klan, yang bahkan duduk di Koncilium Imperial selama perubahan kepemimpinan Ku Klux Klan.Ini juga bukan tentang fakta Borglum memilih 4 presiden untuk monumen berdasarkan kontribusi mereka untuk ekspansi Amerika, melainkan karena pembunuhan kebanyakan dari suku-suku asli waktu itu.



sumber http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3923237

Beginilah Cara Orang – Orang Rusia Berburu Ikan Di Musim Dingin (PIC)

Posted: 19 Apr 2011 10:00 PM PDT

Berburu ikan di masa kini menjadi kegiatan hobi yang membutuhkan biaya di Rusia, namun ada beberapa tempat dimana orang – orang bisa berburu ikan secara gratis di musim dingin …

Ketika hamparan danau belum mencair, mereka berangkat untuk memulai perburuan ikan

Seremonial ini dimulai dengan jamuan teh anget …!!


Meskipun berburu ikan di masa – masa ini adalah hal yang cukup berbahaya


Tangkapan Yang sederhana, tapi ini hanya sebuah permulaan …

Biasanya ikan yang mereka tangkap adalah jenis ikan Pike, Bream dan Ikan – ikan ukuran sedang lainnya

Yang ini beratnya samapai 10 Kg !!



Ikan dimasukkan ke karung lalu dikirim ke toko-toko, atau disimpan dipinggiran sungai dekat air..

Lobster karang adalah tanda – tanda dari adanya air tawar



Menggali es untuk mengeluarkan ikan yang terjebak … di “lemari es raksasa”

Ikan Pike ini cukup kuat dan tak mau menyerah …
Di dekat sungai itu juga terdapat puluhan sarang burung bangau …
Pulang dengan hasil buruan yang lumayan ….

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Cara Unik Orang Rusia Merenovasi Sebuah Bangunan

Posted: 19 Apr 2011 08:00 PM PDT

 Weird building renovation in Russia1

 Weird building renovation in Russia3

 Weird building renovation in Russia2

 Weird building renovation in Russia4

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Mengintip Balap Kerbau di Thailand

Posted: 19 Apr 2011 06:00 PM PDT

Kalau di Indonesia Krapan Sapi, tapi beda lagi di Thailand. Balap kerbau dalah olahragayang diadakan setiap tahun. Ini adalah ajang bergengsi dan dirayakan oleh warga Thailand.


Kompetisi ini dibagi ke dalam beberapa tingkatan dan tiap tingkat, kerbaumenggunakan bobot yang berbeda. Selain ras, kontes kecantikan juga diadakan di sini.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

10 Mitos Salah Tentang Dunia IT

Posted: 19 Apr 2011 04:00 PM PDT

1. Mitos bahwa perusahaan harus mengganti sistem komputer mereka dalam kurun waktu 2-3 tahun sekali

Memang baik untuk selalu meng-update sistem komputer pada suatu perusahaan; untuk alasan keamanan. Tetapi update sistem komputer yang tidak perlu hanya akan membuang-buang kas perusahaan. Umumnya software yang digunakan perusahaan hanya software-software dasar seperti Microsoft Office, web browser, dan email client. Dan dengan sebuah netbook kita bahkan bisa menyelesaikan 90% pekerjaan.

2. Mitos bahwa Bill Gates adalah programmer Microsoft
Banyak orang menganggap bahwa Bill Gates lah “dewa” programmer di Microsoft, tetapi ternyata Paul Allen lah orang dibalik sistem operasi yang dibuat Microsoft. Lalu Bill Gates? Beliau memang kalah dari Paul dalam urusan programming, tetapi beliau lah yang membuat Microsoft sukses sampai sekarang dengan kejagoan bisnisnya.

3. Mitos bahwa komputer Mac adalah komputer payah
Jaman dahulu, komputer yang diproduksi Mac tidak kompatibel dengan sistem operasi lain. Tetapi sejak Apple menggunakan prosessor Intel, Mac dapat digunakan dan berjalan di sistem operasi Windows.

4. Mitos bahwa komputer tahan lama ketika dibiarkan menyala tanpa henti
Memang dahulu pada jaman komputer mainframe, komputer harus dibiarkan menyala karena untuk menjaga kestabilan suhu di dalamnya. Tetapi sekarang jika anda menyalakan komputer terlalu lama, tau sendiri kan resikonya?

5. Mitos bahwa hacker bisa menyebabkan Perang Dunia III
Dalam film, hacker dikisahkan dapat menembus/meng-hack sistem komputer militer atau bahkan nuklir. Tetapi di dalam dunia nyata, sangat sulit menembus sistem keamanan berlapis pada komputer militer. Yang justru harus mendapatkan perhatian khusus adalah faktor kegagalan sistem dan human error.

6. Mitos bahwa Linux lebih aman dari Windows
Anda pasti berfikir jika sistem operasi Linux lebih aman dari Windows. Pernyataan itu benar juga, tetapi ada juga salahnya. Memang para pembuat virus lebih suka menyerang Windows karena penggunanya bejubel, tetapi Linux juga memiliki “fans” para pembuat virus loh! Terbukti dari diluncurkanya antivirus ESET untuk Linux.

7. Mitos bahwa kecerdasan buatan dapat didapat dengan komputer cepat
Itu sangat tidak mungkin. Manusia bisa membuat komputer super cepat dengan keakuratan penghitungannya, tetapi untuk membuat komputer “cerdas” dilengkapi dengan sisi psikologi, sampai saat ini belum ada ahli komputer yang bisa.

8. Mitos bahwa Internet dikembangkan untuk tujuan menghindari serangan nuklir
Mitos ini berkembang dengan pemikiran jika jaringan komputer rusak karena serangan nuklir, maka jalur data dapat diganti dengan internet. Tetapi sampai saat ini hal tersebut tidak terjadi juga. Internet makin meluas dengan pengguna yang netral.

9. Mitos bahwa semakin besar kecepatan CPU maka semakin cepat kinerja komputer
Mitos ini terus dipercayai pengguna komputer sampai sekarang. Pengguna beranggapan bahwa semakin besar clockspeed (dapat didapat dengan overclock) maka semakin cepat kinerja komputer. Itu salah, kecepatan komputer tidak hanya didapat dengan overclocking, ada beberapa hal lain yang juga mempengaruhi kinerja komputer, seperti ukuran cache, grafis, kecepatan akses harddisk, kapasitas RAM, dll.

10. Mitos bahwa pembuat antivirus juga membuat virus
Saya tidak sepenuhnya membantah hal bahwa pembuat antivirus juga menciptakan virus, karena ada juga pembuat antivirus palsu yang ternyata berisi virus. Mitos seperti ini tidak akan muncul jika dilihat dari pandangan bahwa pembuat antivirus tidak akan menyibukkan dirinya dengan membuat virus karena sehari-harinya pun mereka menghadapi ratusan dan bahkan mungkin ribuan virus komputer. Namun jika dilihat dari pandangan bahwa mereka membuat virus agar antivirusnya laku (karena hanya antivirus mereka yang dapat membasmi virus buatan mereka sendiri), mitos itu bisa juga dibenarkan.


This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Pesawat Air France Dan Delta Airlines Nyaris Bertabrakan + Video

Posted: 19 Apr 2011 02:00 PM PDT

http://www.theyeshivaworld.com/wp-content/uploads/2011/04/IMG00065-20110411-2027.jpg

http://www.theyeshivaworld.com/wp-content/uploads/2011/04/IMG00063-20110411-2027.jpg

Para penumpang Delta Airlines pasti sekarang sangat bersyukur sekali sekarang, itu karena pesawat mereka yang kecil nyaris di libas oleh pesawat jumbo jet milik Air France

Senin malam di bandara John F. Kennedy, New York, tabrakan nyaris terjadi antara dua pesawat tapi untungnya tidak ada penumpang yang terluka.Sebuah Air France Airbus A380 - pesawat penumpang terbesar di duniadengan lebar sayap 262-kaki - membentur sebuah jet regional kecildioperasikan oleh Delta, pesawat mungil ini sampai berputar 90 derajat.(Lihat video di bawah ini.) pesawat kami hampir terbalik, kata seorangpenumpang penerbangan Delta New York kepada Daily News. Jika adasebuah iklan untuk menjaga sabuk pengaman Anda setelah Anda mendarat,inilah saatnya. Yeah, “itu sangat sangat menakutkan, kata seorangpenumpang lain. Para pejabat sedang menyelidiki tabrakan.

Insiden ini memicu banyak perhatian masyarakat, Joseph Pedro dari majalah Passport mengungkapkan banyak bandara Amerika yang tidak dilengkapi penanganan terhadap pesawat jenis A380. Namun beberapa sumber juga mengatakan bahwa Delta yang bergerak terlalu cepat.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Tidak ada komentar:

Posting Komentar