Jumat, 22 April 2011

Berita Aneh

Berita Aneh


Misteri Bohemian Grove

Posted: 21 Apr 2011 11:00 PM PDT

Pernahkah kalian membayangkan jika pemimpin Negara, CEO, pembuat kebijakan pemerintah adalah penyembah setan? Ada begitu banyak pemimpin tertinggi Amerika adalah penyembah setan, dan bersedia menjadi pelayannya…

Mereka dikontrol oleh setan melalui Occult (Okultisme). Komunitas tersembunyi yang tidak pernah di ekspose, yang pada intinya merupakan bagian dari penyembahan ini, Illuminati, New World Order, Mason, dan Bohemian Grove (Bohemian Club).

Bohemian Club adalah bagian dari kelompok penyembah setan. Sebuah ritual pagan yang sangat megah dibuat di Bohemian Grove, Cremation of Care Ceremony (mengorbankan seorang anak dengan cara di bakar hidup-hidup), di lakukan secara rutin tiap tahunnya dihadiri oleh Presiden Bush, Bill Clinton, Richard Nixon, Jimmy Carter, Colling Power, Hendry Kissinger dan banyak pemimpin terkenal lainnya. Pada upacara ini, mereka menyembah sebuah patung burung hantu (owl) raksasa setinggi 40kaki, dan mengorbankan manusia dialtarnya. Ini adalah Satanism! David Rockefeller juga adalah anggota bohemian club (bohemian grove-tempat pertemuan; bohemian club-nama kelompok mereka). Arnold Schwarzenegger juga menghadiri pertemuan-pertemuan ini.

Dibentuk tahun 1872 oleh 5 orang Jurnalis Amerika. Club ini terletak 75mil di luar San Fransisco. Perkumpulan ini mempunyai sebuah tempat untuk berkumpul namanya Bohemian Grove, Grove ini memiliki luas tanah 2700 acres. Motto dari perkumpulan ini adalah Weaving dealing spiders come not here, diambil dari salah satu ungkapan Shakespeare yang berarti, “Tinggalkan dirty business-mu di luar dann jangan dibawa kedalam”.

—-Sekilas Mengenai Bohemian Grove—

1. ada sekitar 1.500 VIP waiting list yang siap membayar $2500 untuk "initiation fee" ditambah iuran tahunan $600. – memang untuk menjadi anggota Bohemian Club anda 'hanya' perlu membayar sekitar $3100 untuk tahun pertama, namun kesempatan untuk menjadi anggota ini sangatlah langka. Hanya orang terpercaya yang dapat menjadi anggota Bohemin Grove, seorang member yang berdedikasi selama 40lebih dapat memberi referensi untuk satu anggota baru. (keluarga Bush – adalah generasi ke 3 yang menjadi anggota)
2. Grove ini dipenuhi dengan sangat banyak patung pagan dengan pusat sebuah patung burung hantu yang juga di sebut "Moloch".

Kebanyakan Anggota Bohemian Club adalah petinggi2 Bank , Petingi2 Pemerintahan dan Pengusaha Besar. Ritual yang mereka lakukan adalah menyembah Dewa Molloch dan menggorbankan jiwa manusia.

Dewa Molloch adalah dewa pengorbanan jiwa manusia pada Zaman Yunani
Pada hari sabtu pertama di perkemahan, sebuah ritual yang di sebut Cremation of Care di laksanakan sebelum makan malam. Ritual dimulai dengan diiringi oleh suatu kelompok pria berjubah merah dengan tutup kepala, beberapa orang menyayikan lagu-lagu penguburan sementara beberapa orang yang laen membawa obor. Juga membawa sebuah peti terbuka berisi tubuh yang di tutup dengan kain tipis dan kayu. Menurut G. William Domhoff penulis The Bohemian Grove and Other Retreats. ritual ini memberi symbol bagi semua minat dan penderitaan yang harus ditanggung dalam hidup sehari-hari, sehingga ini perlu di bakar.
Mary Moore seorang aktifis dari Sonoma Country yang menemukan jaringan Bohemian Grove, yang juga salah seorang yang mengorganisir massa melakuka demonstrasi di luar grove sejak 1980, memuat dalam sebuah website, memuat daftar panjang dan lengkap dari semua pidato-pidato yang diberikan oleh figur-figur penting selama bertahun-tahun termasuk diantarnya pidato Dick Cheney pada tahun 1991 "Defense Problems of the 21st Century".

Anggota Bohemian Grove yang Diketahui :
* Both George Bushes
* Ronald Reagan
* Henry Kissinger
* Richard Nixon
* Casper Weinberger
* Dick Cheney
* Malcom Forbes
* Colin Powell
* Helmut Schmidt
* Stephen Bechtel (Bechtel Corp.)
* James Baker
* Jerry Cole
* David Rockefeller
* Newt Gingrich
* Tom Johnson (President of CNN and former publisher of LA Times.)
* William Randolph Hearst Jr.
* Jack Howard
* Charles Scripps (Of the Scripps-Howard Newspaper publishers)
* Walter Cronkite (On the CBS board of management)

Dan juga CEO-CEO terkemukan, pemimpin bisnis, kebanyakan dari mereka bersifat konserfatif dari California, dan 99% berkulit putih

Bohemian Club (BC) adalah sebuah organisasi bagi orang terkenal dan kaya yang dilangsungkan selama 2 minggu setiap tahunnya. Kelompok rahasia ini, yang tidak mendapat perhatian wartawan, mempunyai patung burung hantu setinggi 40kaki sebagai pusat symbol. Setiap tahunnya, diperkirakan sekitar 1.500 orang menghadiri pertemuan ini. Mereka adalah CEO berpengaruh di dunia, orang-orang pemerintah, finance, industri, dan penguasa media berkumpul untuk mendengarkan pidato, propaganda, jaringan, dan saling membagi agenda. Mereka juga mengadakan upacara Druid-like depan patung, lengkap dengan pakaian, api, mantera dan ritual-ritual lainnya.

Dewi iblis Lilith dilambangkan dalam sejarah sebagai burung hantu.
Burung hantu adalah burung yang aktif pada malam hari, menangkap mangsanya dengan cakarnya yang kuat. Burung hantu sendiri juga diasosiasikan dengan kebijaksanaan, buku (menjadi lambang wartawan di amerika), pengetahuan akan occult, shamanisme dan bulan juga sering menjadi rujukan. Burung hantu memiliki ekor pendek, dan tak terdengar bila terbang, seperti pesawat stealth . burung hantu sepertinya ingin tahu akan segala sesuatu tapi mereka akan menunggu dengan tenang hingga waktunya tepat untuk mencapai tujuan mereka (menangkap atau mengalahkan mangsa mereka). Perhatian kita kan dewi Lilith akan menyingkap rahasia dibalik burung hantu Bohemian Grove.

Lilith dalam mitologi kafir adalah istri pertama Adam. Dia sebagaimana Adam, diciptakan dari tanah. Dalam mitology kafir kuno, Hawa adalah ciptaan setelah Lilith yang diciptakan dari tulang rusuk Adam ketika ia sedang tertidur. Anomaly yang aneh karena setan mau membawa pikirin kita bahwa telah ada wanita pertama yang diciptakan sebelum Hawa.

Dalam legenda semitic, Lilith digambarkan memiliki kebiasaan untuk mengigit Adam dan meminum darahnya. Ia menolak untuk mematuhi Adam dan ingin untuk memiliki kuasa yang lebih. Dan puncak dari kekesalannya, Lilith menghujat Allah, dan kemudian terbang dan di buang ke padang pasir menjadi tempat tinggalnya. Lilith juga digambarkan sebagai ular bersayap dan burung hantu, yang membunuh bayi, dan juga menyiksa laki-laki yang tidur sendirian pada malam hari – asal dari seccubus.

Dalam mitologi modern, Lilith telah menjadi sebuah symbol dari feminisme wanita-wanita independent, yang menolak berada di bawah pengaruh pria. Dia bukan hanya sebuah symbol kekuasan wanita tapi juga symbol utama dari nafsu dalam wujud wanita. Dia juga merupakan symbol dari kematian. sumber
Apakah sempat terbaca oleh anda.. "Lilith digambarkan sebagai ular bersayap atau juga suara burung hantu yang MEMBUNUH BAYI'

Pemimpin Ritual Bohemian Grove Sedang mengorbankan Manusia di Iringi Teriakan Kasakitan Melalui Pengeras Suara Agar Dapat Didengar Oleh Semua Yang Hadir.
Tahun 2006 sebuah karya occult oleh Donald Tyson (salah satu yang terlibat dalam upacara), yang berjudul Liber Lilith memberikan detail mengenai rahasia kosmologi dari 'Mother Of Harlots' dan 'Spawn of all nightbreed monster Lilith. buku ini diselamatkan dari perpustakaan Dr. Dee di Mortlake pada tahun 1580an.
Sebaimana LIlith adalah dewi iblis Bohemian Grove, demikian juga dengan Baphomet(anak dari Lucifer dan Lilith) dewa iblis bagi Freemansory.

Dapatkah anda melihat bagaimana Freemansory dan Bohemian Grove saling berhubungan?
Dalam dunia modern Luciferianisme, Lilith lebih dianggap sebagai pendamping Lucifer yang diperkenalkan dalam figure babilon. Lilith diciptakan dari Lumpur dan debu, yang juga dikenal dengan nama Queen of Sucubi. Ketika Lilith dan Lucifer kimpoi, ia melahirkan seorang anak androgynous (memilik karakter pria dan wanita/hemaprodit) yang di panggil "Baphomet" atau juga "Goat of Mendes". Juga dikenal dalam kalangan Luciferianism sebagai "God of Witches". Tulisan Michael Ford, "The Foundation of the Luciferian Path" berpendapat bahwa Lilith membentuk Luciferian Trinity, berisi Lilith, Samael , dan Kain. Lilith disebut sebagai ibu sesungguhnya dari Kain bukannya melalui Hawa tapi melalu Lilith. Lilith disini dikenal sebagai dewi penyihir, pemegang dark feminime, dan juga dikenal sebagai dewi Hecate .

sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

10 Aktris Berpenghasilan Tertinggi di Hollywood

Posted: 21 Apr 2011 10:00 PM PDT

Taylor Alison Swift (lahir 13 Desember 1989; umur 21 tahun) adalah seorang penyanyi-penulis lagu bergenre musik Country dan aktris berkebangsaan Amerika Serikat. Swift paling dikenal oleh media karena rambut curly emasnya dan mata kucingnya yang berwarna biru.

Dia merilis lagu pertamanya yang berjudul “Tim McGraw”, dari album pertamanya yang juga berjudul Taylor Swift, yang telah menjadi multi-platinum dan disertifikasi 5x Platinum di US. Pada tanggal 11 November 2008, ia merilis album keduanya yang berjudul Fearless, yang penjualannya meroket, dan telah disertifikasi 7x Platinum dari RIAA. Fearless pun menduduki posisi pertama Billboard 200 untuk 11 minggu, adalah minggu terbanyak dibandingkan dengan album-album lainnya dekade ini. Fearless pun menjadi album dengan penjualan terbaik selama tahun 2009, dengan 3,2 juta kopi terjual pada tahun 2009. Album keduanya, Fearless, memenangkan penghargaan 2010 Grammy Awards untuk penghargaan tertingginya, Album of the Year. Swift menjadi pemenang Album of the Year dari Grammy Awards yang termuda, memenangkan penghargaan bergengsi tersebut pada umur 20 tahun, menggulingkan Alanis Morissette yang memenangkan Album of the Year untuk albumnya Jagged Little Pill pada umur 21 tahun.

9. Judith Sheindlin: 46 juta dollar

Judith Sheindlin (lahir 21 Oktober 1942), lebih dikenal sebagai Judge Judy, adalah seorang pengacara, hakim Amerika Serikat, televisi kepribadian dan penulis. Dia lulus ujian Bar New York pada tahun 1965 dan menjadi seorang jaksa penuntut dalam sistem pengadilan keluarga. Pada tahun 1976, Walikota Ed Koch diangkat dia seorang hakim, pertama di pengadilan pidana dan kemudian, pada tahun 1980, sebagai hakim pengadilan Manhattan mengawasi keluarga. Dia adalah pada CBS 60 Minutes pada 1990-an sebagai reputasinya sebagai hakim tangguh.

Sejak pensiun pada tahun 1996, Sheindlin telah mengumpulkan banyak ketenaran memimpin ruang sidang sendiri menunjukkan sindikasi, Judge Judy.

8. Miley Cyrus: 48 juta dollar

Destiny Hope Cyrus (lahir di Nashville, Tennessee, Amerika Serikat, 23 November 1992; umur 18 tahun) adalah seorang aktris dan penyanyi pop. Ia mencapai ketenaran lebar untuk perannya sebagai Miley Stewart / Hannah Montana pada sitkom Disney Channel Hannah Montana. Cyrus direkam musik untuk soundtrack, Hannah Montana (2006) dan Hannah Montana Miley Cyrus 2/Meet (2007), dirilis oleh Walt Disney Records. Dengan keberhasilan waralaba Hannah Montana ia menetapkan dirinya sebagai idola remaja. Pada tahun 2007, Cyrus menandatangani kontrak dengan Hollywood Records untuk mengejar karir solo. Dia melanjutkan The Best of Both Worlds Tour pada tahun yang sama, di mana ia menunjukkan dirinya sebagai dirinya dan sisi lain sebagai Hannah Montana. Tur ini akhirnya berubah menjadi sebuah film terlaris tinggi-konser berjudul Hannah Montana & Miley Cyrus: Best of Both Worlds Concert (2008). Pada bulan Juli 2008, Cyrus merilis album solo pertamanya, Breakout (2008), yang sukses secara komersial.

7. Ellen DeGeneres: 56 juta dollar

Ellen Lee DeGeneres (lahir 26 Januari 1958) merupakan seorang aktris berkebangsaan Amerika Serikat yang memenangkan nominasi Emmy Award sebagai komedian terbaik. Dia dilahirkan di New Orleans, Louisiana. Dia berkarier di dunia film sejak tahun 1988.

Sejak tahun 2004, DeGeneres memiliki hubungan asmara dengan Portia de Rossi (bintang film Sitkom Arrested Development dan Ally McBeal) yang dinikahinya pada tanggal 16 Agustus 2008. Mereka dilaporkan telah melangsungkan pernikahannya di rumah mereka di Los Angeles. Setelah dicabutnya pencekalan terhadap pernikahan antar sesama jenis kelamin di California, pada acara Talk Show-nya, Ellen DeGeneres Show, tanggal 6 Mei 2008 DeGeneres mengumumkan pertunangannya dengan de Rossi. Mereka tinggal di Beverly Hills, bersama 3 anjing dan 4 kucing, dan berencana untuk mengudarakan bagian dari acara pernikahannya di acara Ellen DeGeneres Show.

6. Sandra Bullock: 59.2 juta dollar

Sandra Annette Bullock (lahir di Arlington County, Virginia, Amerika Serikat, 26 Juli 1964; umur 46 tahun) adalah seorang aktris film Amerika Serikat. Ia mulai berkarier di dunia film sejak akhir-akhir 1980-an.

5. Madonna: 59.9 juta dollar

Madonna Louise Ciccone (lahir di Bay City, Michigan, Amerika Serikat, 16 Agustus 1958; umur 52 tahun) adalah seorang penyanyi, penulis lagu, penari, produser, aktris, penulis buku dan pengusaha berkebangsaan Amerika Serikat. Ia merupakan salah satu ikon terbesar dalam sejarah musik populer dunia dan dijuluki sebagai "Ratu Pop".Menurut Guinness World Records, ia merupakan artis rekaman wanita tersukses sepanjang masa.Sejak memulai debutnya di industri musik tahun 1982, Madonna telah meraih kesuksesan besar di seluruh dunia dan terus eksis hingga beberapa generasi. Musik dan penampilan Madonna bahkan telah mempengaruhi banyak penyanyi di seluruh dunia.

4. Lady Gaga: 64 juta dollar

Stefani Joanne Angelina Germanotta (lahir 28 Maret 1986; umur 24 tahun; lebih dikenal dengan nama panggungnya Lady Gaga) adalah penyanyi pop Amerika. Dia mulai tampil dalam kancah musik rock dari New York City Lower East Side pada tahun 2003 dan terdaftar di New York University’s Tisch School of the Arts. Dia lalu menandatangani kontrak dengan Streamline Records, sebuah jejak Interscope Records. Selama waktu awal dia di Interscope, ia bekerja sebagai penulis lagu untuk artis label sesama dan menangkap perhatian Akon, yang mengakui kemampuan vokalnya, dan memasukkan Gaga ke label milik Akon, Kon Live Distribusi.

Dirilis pada 19 Agustus 2008, album debutnya The Fame, mencapai nomor satu di Inggris, Kanada, Austria, Jerman dan Irlandia serta mencapai dalam top-10 di berbagai negara di seluruh dunia; di Amerika Serikat, The Fame mencapai nomor dua di chart Billboard 200 dan menduduki puncak Billboard’s Dance / Electronic Album chart. Dua single pertamanya, “Just Dance” dan “Poker Face”, yang ditulis dan di-co-produksi dengan RedOne, menduduki nomor satu di chart berbagai negara, seperti Billboard Hot 100 di Amerika Serikat serta negara-negara lain. Albumnya yang kemudian meraih total enam nominasi Grammy Award, memenangkan penghargaan untuk Best Electronic / Dance Album dan Best Dance Recording untuk “Poker Face”. Pada awal 2009, ia memulai tur pertama, The Fame Ball Tour. Pada kuartal keempat tahun ini, ia telah merilis EP, The Fame Monster, bersama dengan single hitnya “Bad Romance”, serta Gaga memulai tur kedua tahun ini, The Monster Ball Tour . Album kedua-nya, Born This Way, dijadwalkan akan dirilis pada tahun 2011.

3. Britney Spears: 65 juta dollar

Britney Jean Spears (lahir di Kentwood, Louisiana, 2 Desember 1981; umur 29 tahun) adalah seorang penyanyi pop asal Amerika Serikat.

Nama Spears mulai dikenal sejak mengeluarkan single pertamanya …Baby One More Time pada tahun 1998. Kemudian diikuti keluarnya album yang bertitel sama. pada tahun 2000 Britney mengeluarkan album kedua yang bertitel ” Oops! .. I Did It Again “. Album ini terjual pada minggu pertama di Amerika sebanyak 1,3 juta dan merupakan penjualan Album tercepat dalam sejarah. Ia telah banyak mendapatkan penghargaan dan termasuk sebuah Grammy untuk “Best Dance Recording” untuk lagu hitnya Toxic pada tahun 2005. Ia menikah dengan Kevin Federline dari tahun 2004 hingga 2006 dan dikaruniai dua anak laki-laki bernama Sean Preston Federline (lahir 2005) serta Jayden James (lahir 2006). Sebelum menikah dengan Federline, Spears pernah berpacaran selama beberapa tahun dengan Justin Timberlake.

2. Beyonce Knowles: 89 juta dollar

Beyoncé Giselle Knowles (lahir di Houston, Texas, Amerika Serikat, 4 September 1981; umur 29 tahun) adalah seorang penyany R&B, penulis lagu, produser rekaman, aktris, penari, perancang busana, dan model asal Amerika Serikat. Untuk karyanya di bidang musik, ia telah dianugrahi Grammy Award dan selain itu, ia dinominasikan untuk meraih Golden Globe Award untuk karyanya dalam seni peran. Awal mula ketenaran Beyoncé adalah sebagai anggota Destiny’s Child yang penjualan rekamannya telah mencapai angka 50 juta.

Setelah berbagai kesuksesan bersama Destiny’s Child, Beyoncé merilis album solo pertamanya Dangerously in Love pada tahun 2003, yang berada di peringkat atas berbagai chart. Dari album ini, muncullah single “Crazy in Love” dan “Baby Boy” yang keduanya mencapai peringkat satu. Album tersebut juga menghasilkan lima Grammy Award di tahun 2004. Album keduanya yang dirilis pada 4 September 2006, B’Day, kembali mencapai sukses dengan single “Deja Vu”, “Ring the Alarm”, dan “Irreplaceable”. Selain itu, B’Day dinominasikan untuk lima Grammy Awards untuk tahun 2007.

1. Oprah Winfrey: 324 juta dollar

Oprah Gail Winfrey (lahir di Kosciusko, Mississippi, Amerika Serikat, 29 Januari 1954; umur 56 tahun) adalah seorang selebriti dan pengusaha Amerika Serikat yang namanya melambung setelah membawakan sebuah acara bincang-bincang yang sangat populer, The Oprah Winfrey Show.

Dengan kekayaan sekitar 1,3 milyar dolar AS, ia masuk dalam daftar milyarder di dunia.

Orangtuanya Oprah Winfrey bermaksud menamainya Orpah, seperti yang terdapat di dalam Alkitab, tetapi sang bidan yang mencatat kelahiran itu tidak dapat mengeja dengan baik, sehingga namanya menjadi Oprah Winfrey.

sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

5 Orang Terkaya Pemilik Club Sepakbola

Posted: 21 Apr 2011 10:00 PM PDT

Harta sepuluh pemilik klub bola terkaya di dunia melonjak US$36 miliar dibandingkan tahun lalu. Namun, kenaikan kekayaan mereka tidak terkait dengan klub bola. Harta mereka lebih berasal dari kenaikan harga komoditas, serta pulihnya bursa saham di tingkat dunia.

Mereka adalah para taipan yang menguasai bisnis menguntungkan di dunia, mulai dari baja, media dan fashion. Mereka juga banyak berinvestasi di komoditas seperti baja, minyak dan tambang lainnya. Sebut saja misalnya Lakshmi Mittal. Kekayaan miliarder asal India ini meningkat US$9,4 miliar dari tahun lalu menjadi US$28,7 miliar.

Lantas, siapa saja mereka?
Berikut ini daftar miliarder pemilik klub bola ternama di dunia seperti ditulis Forbes.

1. Lakshmi Mittal

Kekayaan: US$28,7 miliar
Klub: Queen’s Park Rangers

Lakshmi adalah warga Inggris kelahiran India yang mengendalikan ArcelorMittal, produsen baja terbesar dunia dengan penjualan US$65 miliar dalam setahun. Mittal membeli 20 persen saham di Queens Park Rangers (QPR) pada 2007. Prestasi tertinggi klub ini, finalis Piala FA. Pemegang saham utama QPR, lebih dari 60 persen adalah bos Formula One, yakni Bernie Ecclestone.

2. Amancio Ortega

Harta: US$25 miliar
Klub: Deportivo La Coruna De

Ortega, dikenal sebagai raja fashion sekaligus pendiri raksasa ritel Spanyol, Inditex dikenal sebagai salah satu orang kaya papan atas dunia. Klub bolanya juga berada di peringkat sembilan di La Liga. Dengan peringkat yang masih jauh ketimbang Real Madrid dan Barcelona, manajemen klub menekankan perlunya membangun stadion baru agar bisa kompetitif dengan para pesaing.

3. Paul Allen

Harta: US$13,5 miliar
Klub: Seattle Sounders

Pendiri Micorsoft, Paul Allen melalui Vulcan Sports & Entertainment bergabung sebagai pemilik Seattle Sounders pada 2007. Klub bola ini juga dimiliki oleh produser film Joe Roth, pengusaha Adrian Hanauer dan Drew Carey. Sounders menyelesaikan musim pertandingan 2009 di Liga Amerika Serikat dengan meraih rekor kemenangan.

4. Roman Abramovich

Harta: US$11,2 miliar
Klub: Chelsea

Dua tahun lalu, harta Roman Abramovich penguasa komoditas Rusia sempat menurun akibat penurunan harga. Namun, tahun lalu kembali pulih seiring dengan lonjakan harga baja dunia. Namun, kondisi berbeda terjadi pada klub bola miliknya. Chelsea menderita kerugian US$73 juta tahun lalu. Meski The Blues sukses di Liga Primer sejak kedatangan Abramovich, namun keuangan Chelsea kerap mengalami kerugian.

5. Silvio Berlusconi

Harta: US$9 miliar
Klub: AC Milan

Perdana Menteri Italia, sekaligus konglomerat media ini tersengat dalam tuduhan korupsi, skandal seks hingga pernah dijahar dengan patung di kota Milan. Meski begitu, kekayaannya meningkat 20 persen tahun lalu berkah dari investasinya di Mediaset dan Mediolanum. AC Milan merupakan klub bergengsi di Italia, sekaligus dihuni oleh para pemain bintang bola dunia.

sumber

11 Permainan Favorite Anak-Anak Dulu

Posted: 21 Apr 2011 08:00 PM PDT

1. Petak Umpet
Kayanya permainan idola anak-anak .. jangan-jangan juga sudah mendunia nih … hihihi ..

2. Main Kelereng
Yang main permainan ini biasanya anak laki-laki. saling incar supaya bisa kena ke kelereng lawan


3. Lompat Tali Karet
Biasanya yang bermain lompat tali karet ini anak perempuan, tapi ada juga sih anak-anak lagi yang ikut.


4. Bola Bekel
lempar dan tangkep bola kembali sambil mengambil biji-bijinya (maaf namanya lupa)

5. Engkle’ (dibaca Engklek … bener ga?)
Cara mainnya, melempar pecahan genteng ke tempat yang sudah dibuat. Lalu pemain mengambilnya dengan cara melompat dengan kaki satu (engkle’)

6. Bentengan
susah jelasin permainan ini, pokonya kita mesti nginjek benteng lawan duluan.

7. Kucing-kucingan
bingung juga jelasin permainan ini pokonya .. kucing-kucingan dia jadi kucing-kucingan … hihihi.


8. Ular-ular’an
permainan ini dilakukan oleh banyak anak dengan cara berbaris saling berpegangan pundak satu sama lain . .terus ntar bakal masuk terowongan yg dibuat 2 anak lainnya


9. Perang -perangan
permainan ini cuman butuh pistol2an dan suara yang nyaring . .cuman susahnya ga pernah ada yang mau mati, jadi udah ditembak tetep aja pengen ikutan maen.

10. Boy-boy’an (bahasa Indonesianya apa ya .. ?)
permainan ini memakai bola tenis yg harus digelindingin sama satu tim supaya kena tumpukan genteng yg udah disusun tim yg lain . .lumayan seru

11. Main Bola
mau cuaca panas, hujan, angin ribut, gempa bumi ane tetep pegi maen bola pasti ga pernah dulu ane liat ada anak yg ga maen bola

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

7 Fakta Penyebab Mutu Pendidikan di Indonesia Rendah

Posted: 21 Apr 2011 06:00 PM PDT

1. PEMBELAJARAN HANYA PADA BUKU PAKET


Di indonesia telah berganti beberapa kurikulum dari KBK menjadi KTSP. Hampir setiap menteri mengganti kurikulum lama dengan kurikulum yang baru. Namun adakah yang berbeda dari kondisi pembelajaran di sekolah-sekolah? TIDAK. Karena pembelajaran di sekolah sejak jaman dulu masih memakai KURIKULUM BUKU PAKET. Sejak era 60-70an, Pembelajaran di kelas tidak jauh berbeda dengan sebelumnya. Apapun kurikulumnya, guru hanya mengenal buku paket. Materi dalam buku paketlah yang menjadi "ACUAN" pengajaran guru. Sebagian Guru Tidak pernah mencari sumber refrensi lain sebagai acuan belajar.


2. PEMBELAJARAN DENGAN METODE CERAMAH

Metode pembelajaran yang menjadi favorit guru mungkin hanya satu, yaitu metode berceramah. Karena berceramah itu mudah dan ringan, tanpa modal, tanpa tenaga, tanpa persiapan yang rumit, Metode ceramah menjadi metode terbanyak yang diapakai guru karena memang hanya itulah metode yang benar-benar di kuasai sebagain besar guru. Pernahkah guru mengajak anak berkeliling sekolahnya untuk belajar ? Pernahkah guru membawa siswanya melakukan percobaan di alam lingkungan sekitar ? Atau pernahkah guru membawa seorang ilmuwan langsung datang di kelas untuk menjelaskan profesinya? mungkin hanya satu alasannya, yaitu Biaya

3. KURANGNYA SARANA BELAJAR

Sebenarnya, perhatian pemerintah itu sudah cukup, namun masih kurang cukup. Pemerintah yang semangat memberikan pelatihan pengajaran yang PAIKEM (dulunya PAKEM) tanpa memberikan pelatihan yang benar-benar memberi dampak dan pengaruh. Malah sebaliknya, pelatihan metode PAIKEM oleh pemerintah dilaksanakan dengan hanya berupa Ocehan belaka

4. PERATURAN YANG TERLALU MENGIKAT

Ini tentang KTSP, Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan, yang seharusnya sekolah memiliki kurikulum sendiri sesuai dengan karakteristiknya. Namun apa yang terjadi? Karena tuntutan RPP, SILABUS yang "membelenggu" kreatifitas guru dan sekolah dalam mengembangkan kekuatannya. Yang terjadi RPP banyak yang jiplakan (bahkan ada lho RPP dijual bebas, siapapun boleh meniru). Padahal RPP seharusnya unik sesuai dengan kondisi masing-masing sekolah. Administrasi-administrasi yang "membelenggu" guru, yang menjadikan guru lebih terfokus pada administrator, sehingga guru lupa fungsi utama lainnya sebagai mediator, motivator, akselerator, fasilitator, dan lainnya

5. GURU TIDAK MENANAMKAN SOAL “BERTANYA”

Lihatlah pembelajaran di ruang kelas. Sepertinya sudah diseragamkan. Anak duduk rapi, tangan dilipat di meja, mendengarkan guru menjelaskan. seolah-olah Anak "Dipaksa" mendengar dan mendapatkan informasi sejak pagi sampai siang, belum lagi ada sekolah yang menerapkan Full Days. Anak diajarkan cara menyimak dan mendengarkan penjelasan guru, sementara kompetensi bertanya tak disentuh. Anak-anak dilatih sejak TK untuk diam saat guru menerangkan, untuk mendengarkan guru. Akibatnya Siswa tidak dilatih untuk bertanya. Siswa tidak dibiasakan bertanya, akibatnya siswa tidak berani bertanya. Selesai mengajar, guru meminta anak untuk bertanya. Heninglah suasana kelas. Yang bertanya biasanya anak-anak itu saja.

6. METODE PERTANYAAN TERBUKA TIDAK DIPAKAI

Salah satu ciri negara FINLANDIA yang merupakan negara ranking pertama kualitas pendidikannya adalah dalam ujian guru memberkan soal terbuka, siwa boleh menjawab soal dengan membaca buku. Sedangkan Di Indoneisa? tidak mungkin, guru pasti sudah berfikir, “nanti banyak yang nyontek dong,” begitu kata seorang guru. Guru Indonesia belum siap menerapkan ini karena masih kesulitan membuat soal terbuka. Soal terbuka seolah-olah beban berat. Mendingan soal tertutup atau soal pilihan ganda, menilainya mudah, begitu kira-kira alasan guru sekarang.

7. FAKTA TENTANG MENYONTEK

Siswa menyontek itu biasa terjadi. tapi, guru tidak akan lelah untuk memperingatkannya, Tapi apakah kalian tahu kalau “guru juga menyontek” ? Ini lebih parah. Lihatlah tes-tes yang diikuti guru, tes pegawai negeri yang di ikuti guru, menyontek telah merasuki sosok guru. guru aja menyontek apalagi siswanya.

sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Kisah Kesetiaan Seorang Istri, Gendong Suami Seumur Hidup !

Posted: 21 Apr 2011 04:00 PM PDT

Seorang istri berjuang membantu suaminya seorang guru yang lumpuh dengan cara menggendong menuju tempat mengajar selama lebih dari 17 tahun Du Chanyun adalah seorang guru di kampung Dakou kota Liushan, tepatnya di pedalaman pegunungan Tuniu. Chanyun adalah tumpuan harapan dari 500 KK yang tersebar di kampung Dakou.


Tahun 1981, setelah lulus SMA, ketika itu usianya 19 tahun, Chanyun memutuskan menjadi seorang guru SD di kampung Dakou. Pria asal kampung Nancao, Provinsi Henan ini adalah seorang guru yang gigih. Selama sepuluh tahun, setiap bulan dia hanya memperoleh gaji guru sebesar 6.5 Yuan Renmibi (sekitar Rp. 7.000).

Suatu hari, di tahun 1990, bencana datang menimpanya. Saat itu adalah musim panas. Hujan badai membasahi ruangan kelas sekolahnya. Biasanya, di liburan musim panas, orang-orang di kampung itu mengumpulkan uang untuk memperbaiki sekolah, Du Chanyun begitu bersemangat bekerja, kehujanan pun tetap kerja memindahkan batu, seluruh badan basah kuyup.

Akhirnya pada suatu hari, dia jatuh sakit, sakit berat karena kehujanan dan capek. Sayangnya, setelah sembuh ia mendapatkan tubuhnya dia sudah tidak mampu dibuat berdiri lagi. Tubuh sisi kirinya tidak dapat digerakkan. Meski begitu, ia khawatir, mengajar akan menjadi sebuah mimpi yang jauh baginya.


Istrinya, Li Zhengjie merasakan isi hati sang suami. Untuk menentramkannya, Li mengatakan, "Kamu jangan kuatir, kamu tidak bisa jalan, sampai panggung pun saya akan menggendongmu," demikian ujar wanita dari kampung yang buta huruf ini.

Menopang Suami
Tak urung, Li memikul tanggung jawab keluarga. Setiap hari, ia harus menggendong suaminya menjadi seorang guru dari rumah sampai sekolah yang jaraknya 6 mil. Sejak 1 September 1990, jadwal hidup Li seperti ini. Setiap hari mulai pagi-pagi, Li Zhengjie bangun menanak nasi, membangunkan 4 anggota keluarganya dan menyiapkan mereka makanan. Setelah makan, ia harus menggendong suaminya berangkat mengajar.

Di sepanjang jalan, Li meraba, merangkak jatuh bangun sampai tiba di sekolah. Di sekolah, Li menempatkan suaminya di kursi lalu menitip pesan ke beberapa murid yang agak besar lantas bergesa-gesa pulang. Maklum, di rumah masih ada sawah yang menunggunya untuk dikerjakan. Sejak memikul tanggung jawab mengendong suaminya, ada dua hal yang paling dia takuti adalah musim panas dan musim dingin.

Rumah Du Chanyun berada pada Barat Selatan sekolah, walaupun jarak dari rumahnya ke sekolah hanya 3 mil, namun tidak ada jalan lain, selain dari jalan tikus, dengan batu-batuan yang berserakan, ranting-ranting pohon, sungai kecil.

Hampir Terpeleset ke Sungai
Pada suatu hari di musim panas, saat itu, baru saja turun hujan lebat, Li Zhengjie seperti hari biasa menggendong suaminya berangkat. Air sungai saat itu melimpah menutup batu injakkan kakinya. Li Zhengjie sudah hati-hati meraba-raba batu pijakan, namun tidak disangka ia tergelincir. Arus sungai yang deras menghanyutkan mereka sampai 10 meter lebih.

Untung tertahan oleh ranting pohon yang melintang di hulu sungai. Setelah lebih kurang setengah jam, ayahnya yang merasa khawatir akhirnya datang mencari, mereka ditarik, anak dan menantunya baru berhasil diselamatkan. Li lolos dari ancaman maut.

Dalam beberapa tahun ini, Li Zhengjie terus menggendong suaminya. Entah sudah berapa kali ia jatuh bangun. Pernah suaminya jatuh di posisi bawah. Kadang-kadang Li Zhengjie jatuh di posisi bawah. Suatu hari Li Zhengjie punya akal, setiap jatuh dia berusaha duluan menjatuhkan tubuhnya yang kekar menahan batu yang mengganjal. Li Zhengjie telah berjuang membantu suaminya siang dan malam. Ia bekerja keras dan capek. Sang suami, melihat dengan jelas perjuangan istrinya itu. Hati Du Chanyun merasa iba.

Sang Suami Menggugat Cerai
Pada tahun 1993, Du Chanyun memulai rencana buruk agar sang istri meninggalkannya.Ia tak ingin sang istri menderita. Untuk mencapai tujuan ini, dia mengubah karakternya, sengaja ia mencari gara-gara untuk bertengkar. Du Chanyun, mulai memakinya. Tentu saja Li Zhengjie merasa tertekan. Setelah 2 kali ribut besar, mereka sungguh-sungguh akan bercerai.

Di hari perceraian yang ditunggu, Li Zhengjie menggendong suaminya naik sepeda. Ia sangat berhati-hati mendorong suaminya ke kelurahan setempat. Semua orang sangat mengenal sepasang suami-istri yang dikenal akrab ini. Begitu melihat tampang keduanya, semua orang makin gembira.

"Saya tidak pernah melihat wanita menggendong suaminya ke lurah minta cerai, kalian pulang saja," ujar pihak kelurahan. Setelah keributan minta perceraian tenang kembali, Li Zhengjie hanya mengucapkan sepatah kata pada suaminya.

"Walaupun nanti kamu tidak bisa bangun lagi, saya juga akan menggendong kamu sampai tua."

Tidak Pernah Sekalipun Bolos Mengajar
Kondisi di sekolah tempat Du Chanyun mengajar sangat parah. Meski demikian, kedua pasang suami istri bisa memberikan pendidikan yang baik buat anak-anak. Di sekolah itu, pendidikan sangat kurang baik. Tidak ada alat musik dan tidak ada poliklinik. Namun Du Guangyun menggunakan daun membuat irama musik buat anak-anak. Li Zhengjie naik ke gunung mencari obat ramuan, pada musim panas dia memasak obat pendingin buat anak-anak, pada musim dingin masak obat anti flu buat anak-anak.

Di bawah bantuan istri, dalam 17 tahun, hari demi hari, tidak terhalangi oleh angin hujan, tidak pernah bolos satu kali pun. Suatu hal yang menggembirakan, data yang terkumpul dari kepala sekolah tentang hasil ujian negeri bulan April, tingkat siswa yang lulus dari sekolah SD tersebut mencapai 100 %. Tahun lalu ketika ujian masuk perguruan tinggi, ada 4 orang siswa yang dulu pernah diajari dia masuk ke perguruan tinggi, tahun ini ada 4 lagi yang lulus masuk masuk spesialis.

Kini, setiap hari raya Imlek, murid-muridnya sengaja pulang ke kampung menjenguk bapak dan ibu gurunya, masalah tersebut menjadi peristiwa yang sangat menggembirakan bagi sepasang suami istri guru ini.


This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

8 Rumah Bersejarah di Indonesia

Posted: 21 Apr 2011 02:00 PM PDT

1. Tjong A Fie Mansion – Medan



Rumah ini dibuka untuk publik pada 18 Juni 2009 demi memperingati ulang tahun ke-150 sang empu rumah, Tjong A Fie. Namanya memang tak asing lagi sebagai salah satu taipan kaya raya di zamannya.


Meninggal pada tahun 1921, Tjong A Fie mewariskan rumah bergaya arsitektur Cina kental di kawasan Kesawan, Medan yang sebagian interiornya masih terjaga hingga kini.


Untuk yang penasaran dengan sejarah panjang kehidupan taipan berdarah Tionghoa ini, rumah besar ini memuat segala foto serta perabotan yang nilai otentiknya masih terjaga. Mulai dari seperangkat meja makan dan bangku kayunya hingga tempat tidur yang pernah dipakai sang taipan.


Kentalnya budaya Eropa dalam bangunan yang berusia ratusan tahun ini dapat terlihat saat kita melangkah menuju lantai kedua dimana terdapat ruangan besar berukuran 15 X 7 meter. Dulu ballroom berlantaikan kayu ini merupakan tempat berdansa ketika sang tuan rumah membuat perhelatan.


2. Rumah Laksamana Maeda – Menteng, Jakarta


Nama Laksamana Muda Maeda Tadashi dikenang sebagai salah satu tokoh yang ikut dalam sejarah perjuangan bangsa Indonesia. Rumahnya yang megah dengan arsitektur art-deco di Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta menjadi saksi bisu lahirnya naskah Proklamasi Kemerdekaan Indonesia.


Kini di rumah berhalaman luas itu kita masih bisa menemukan beberapa peninggalan peristiwa penting yang terjadi pada malam hari tanggal 16 Agustus 1945 hingga subuh tanggal 17 Agustus 1945. Salah satunya adalah piano tua yang tergolek tidak jauh dari pintu depan.


Seperangkat kursi serta meja yang pernah diduduki para Bapak Bangsa juga masih dapat dinikmati utuh. Bangunan berlantai dua itu memiliki balkon yang menghadap Taman Suropati.




Terhimpit di antara banyaknya bangunan modern di dalam kawasan Serpong, Tanggerang, sebuah rumah bergaya Betawi berdiri dengan tegak. Rumah itu merupakan salah satu peninggalan sejarah ketika berlangsung “Peristiwa Lengkong” pada 25 Januari 1946.


Di tempat ini Mayor Daan Mogot yang kini namanya telah diabadikan sebagai nama jalan penghubung antara wilayah Jakarta Barat dengan Tangerang ini gugur sebagai pahlawan bangsa saat hendak menumpas penjajah Jepang dalam proses gencatan senjata yang memilukan.


Dahulu, rumah ini merupakan gudang penyimpanan senjata pasukan Jepang. Konon desain arsitektur rumah ini tidak banyak perubahan, didominasi dengan cat putih dengan aksen hijau, kini di dalamnya bila sedang diperingati Peristiwa Lengkong dindingnya akan dihiasi oleh sejumlah foto perjuangan.


4. Rumah Linggarjati – Kuningan, Jawa Barat



Terletak di kawasan Linggarjati, bangunan tua ini berada di kaki Gunung Ciremai, Kuningan, Jawa Barat yang sejuk. Rumah kental dengan arsitektur tropis Hindia Belanda ini memang khas dengan jendela besar dan ventilasi hampir di segala penjuru rumah.


Pada tanggal 10-15 November 1946, rumah peristirahatan ini sempat menjadi saksi penting berlangsungnya Perundingan Linggarjati yang dihadiri oleh delegasi dari tiga negara yaitu Inggris, Belanda, dan Indonesia.


Di dalamnya hingga kini masih tersimpan beberapa atribut seperti piano klasik dan jam tower besar bermerek bermerek Junghans. Sebelumnya pada tahun 1935 rumah besar ini sempat menjadi hotel bernama Rustoord. Semasa pendudukan Jepang berganti nama menjadi Hotel Hokay Ryokan dan kemudian di masa awal kemerdekaan menjadi Hotel Merdeka.


Uniknya pada dekade tahun 70-an bangunan penuh nilai sejarah ini sempat menjadi sekolah SD Negeri Linggarjati sebelum resmi menjadi Museum Linggarjati. Terbagi dalam beberapa bangunan termasuk sebuah paviliun di samping, ruangan utamanya memiliki 6 kamar dengan luas 5 x 6 meter.


5.Rumah Jenderal Ahmad Yani



Bangunan yang berada di Jalan Lembang Nomor 58 D, Menteng, Jakarta Pusat, ini menjelma menjadi Museum Sasmita Loka. Bangunan ini merupakan salah satu di kawasan elit Menteng yang masih mengadopsi gaya art deco dengan ciri khusus pada ventilasi lebar.


Di dalamnya, beberapa barang milik keluarga Jenderal Ahmad Yani masih bisa kita lihat dengan utuh. Terbagi dalam beberapa ruangan seperti kamar tidur, kamar kerja, dan kamar untuk ajudan di bagian belakang rumah.


6.Rumah Inggit Garnasih



Bangunan di Jalan Ciateul Nomor 8, Bandung, ini merupakan bekas tempat berlindung bagi gerakan revolusi muda yang digulirkan oleh Soekarno. Berbagai diskusi yang terjadi di dalam rumah ini melahirkan Partai Nasional Indonesia.


Rumah berarsitektur panggung yang berdiri sejak 1920-an ini memiliki satu ruang tamu, satu ruang makan, dan tiga kamar tidur. Di bagian belakang, terdapat kamar mandi dan dapur.


Nama Inggit Garnasih lekat sebagai salah satu tokoh yang memiliki peranan besar dalam sejarah perjuangan Soekarno muda semasa masih menjadi mahasiswa teknik di kampus Technische Hogelschool (ITB) Bandung.


7.Rumah Jenderal AH Nasution


Terletak di Jalan Teuku Umar Nomor 40, Menteng, Jakarta Pusat, rumah ini sempat menjadi saksi bisu peristiwa kelabu G 30 S/PKI 45 tahun silam. Pada penghujung 2008, rumah dengan sejarah berlapis ini diresmikan oleh Presiden SBY sebagai Museum Sasmitaloka Jenderal Besar DR Abdul Haris Nasution.


Bekas kediaman resmi Jenderal Besar DR. Abdul Haris Nasution ini boleh dibilang mengadopsi gaya bangunan tropis yang banyak dibangun sejak zaman kolonialis Belanda. Berlapis lantai marmer dengan corak khas, bangunan ini masih mempertahankan kaca patri di pintu bangunan utama.


Bangunan ini memiliki tiga ruangan utama yang kini telah bertransformasi menjadi ruang visual bagi pengunjung museum. Di antaranya, kamar tidur milik sang jenderal yang pintunya sempat diberondong pasukan G 30 S/PKI, dan ruang koleksi senjata.


Di bagian belakang rumah, terdapat halaman luas yang digunakan sebagai garasi kendaraan. Terdapat pula paviliun di sebelah kanan rumah. Paviliun ini dahulu merupakan tempat tinggal para ajudan, salah satunya adalah Kapten Pierre Tendean yang menjadi korban G 30 S/PKI.


Berbagai perabotan dan perlengkapan yang tersimpan di rumah ini memang masih kental dengan nilai otentik sejarah yang menaunginya, salah satunya adalah seperangkat meja kerja yang digunakan sang jenderal sehari-hari.


8.Rumah Djiaw Kie Siong



Sepotong sejarah terjadi di Dusun Bojong, Rengasdengklok, Karawang pada pertengahan Agustus 1945. Di rumah milik seorang Tionghoa bernama Djiaw Kie Siong, sejumlah pemuda yang diwakili oleh Adam Malik, Chaerul Saleh dan Sukarni menyandera Bung Karno dan Bung Hatta agar segera memproklamasikan kemerdekaan.


Rumah berdinding kayu itu telah menjadi bagian dari sejarah panjang kemerdekaan Indonesia. Walau kini kondisinya kurang mendapat perhatian, di dalamnya masih tersimpan beberapa kisah sejarah. Di ruang tamunya kita akan menemukan foto sang pemilik rumah bersama Bung Karno.


This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Aksi-aksi Memalukan Fans Band SM*SH di Forum Dunia Maya

Posted: 21 Apr 2011 12:00 PM PDT

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgI-x-dDK71VIbOt72N7XuokkSfqvyU9-L2Tg2MbVJjJU9TyEtjuw2IkdGiXLTMV8LtWZSi9A91aMeXum8ZxScE7_jcMbxjFws9tCpLq__iXbO4odrmdrUMse2h_6ljV3yBf5s2IKxWmN0/s320/smash.jpg

Penggemar muda boyband Tanah Air, Sm*sh, tampaknya harus mendapat perhatian khusus. Terutama karena aksi mereka yang memalukan di beberapa forum internet.

Hal ini terungkap setelah berulangkali penggemar-penggemar Sm*sh yang menyebut diri mereka sebagai SmashBlash (SB) kerap salah masuk ke forum yang sama sekali tak ada hubungannya dengan band bergaya Korea tersebut.

Fans Band SMASH (SmashBlash (SB), Aksi-aksi Fans Band SMASH di Forum Dunia Maya

Selain nyasar di laman Sm*sh asal Korea, mereka juga salah masuk ke laman Sm*sh asal Jerman. Yang paling parah adalah aksi memalukan di laman penggemar salah satu merek fesyen asal Perancis, Morgan de Toi.

Usut punya usut, ternyata para penggemar ini mengira bahwa laman Morgan de Toi ini adalah milik salah satu personil Sm*sh, yang memiliki nama mirip, Morgan Oey.Tingkah para SB yang rata-rata remaja putri ini membuat laman fesyen Prancis di Facebook yang hanya mengusung nama Morgan itu menuliskan status konfirmasi pada 21 Maret lalu. Konfirmasi itu tampaknya diterjemahkan susah payah ke dalam bahasa Indonesia, menggunakan Google Translate.

Laman Morgan ini membuat empat status serupa selama empat hari. "Kepada para fans di Indonesia, kami mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan tanggapan anda untuk Facebook kami. Kami ingin menginformasikan bahwa Facebook Morgan tidak ada hubungannya dengan Vokalis utama SM*SH boyband/Band," demikian status itu.Namun, para SB entah tak peduli atau entah keras kepala, entah juga karena pengetahuan yang minim, malah menuding Morgan berbohong. Seperti pengguna Facebook atas nama Shanty R yang menyatakan, "Gak mungkin."

Kemudian ada juga penggemar yang menulis, "Hai ka morgan aqu fans bgtzz ma ka morgan,,’ka morgan unyu,,,unyu dech " Pengguna yang satu ini, seperti kawan-kawan SB lainnya, masih tak percaya jika laman ini bukan milik Morgan Sm*ash.

Di sisi lain, pengguna Facebook yang tampak lebih pintar, menertawakan tingkah para SB. Mereka menilai, tidak semua pengguna internet di Tanah Air, terutama kalangan remaja, benar-benar mengerti dunia maya. Seperti pengguna bernama YodaNurul J yang menyatakan, "gini nih kalo internet tidak dipahami dengan benar, haduh."

Tingkah aneh para SB ini semakin menghebohkan setelah para pengguna forum internet terbesar Indonesia, kaskus, mengeksposnya.

sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Raja-raja yang Mempunyai Kelakuan Menyimpang

Posted: 21 Apr 2011 10:05 AM PDT

1. Justin II
http://hermawayne.blogspot.com
Justin II adalah Eastern Roman (Byzantine) Emperor berkuasa pada 565 to 578. Justin II keponakan dari Justinian I. Justin II terkenal karena takhta berodanya dan gigitannya yang menyakiti semua orang di istana. Pada hari-hari terakhir sebagai Kaisar, dia memerintahkan kelompok musik untuk bermain sepanjang waktu untuk menenangkan pikirannya.

2. Ibrahim I
http://hermawayne.blogspot.com
Ibrahim I adalah Sultan di Kekaisaran Ottoman yang hanya berkuasa 8 tahun [1640-1648]. Tapi, berkuasa sebentar bukan berarti tak punya waktu untuk memupuk popularitas. Ibrahim I mampu membuat dirinya terkenal berkat obsesinya pada wanita gembrot. Ia kerap memerintahkan orang-orangnya untuk mencari wanita paling gemuk di dunia. Dan yang paling dicintainya adalah seorang wanita yang memiliki berat sekitar £330. Ia memanggil wanita itu dengan panggilan sayang "Sepotong Gula." Saking cintanya, ia menjuluki wanita itu Gubernur Jenderal Damaskus.

3. Nebukadnezar
http://hermawayne.blogspot.com
Nebukadnezar, raja Babilonia [605 SM-582 SM] ini dikenal karena karya monumentalnya Taman Gantung Babilonia. Tetapi, mungkin tidak banyak yang tahu bahwa ia pernah hidup di padang gurun selama beberapa tahun. Menurut legenda, setelah bertahun-tahun mengkonstruksi Taman Gantung Babilonia, ia merasa tersanjung oleh Tuhan sehingga ia menghabiskan 7 tahun tinggal di alam bebas. Ia membayangkan dirinya sebagai seekor kambing, makan rumput bersama sapi. Setelah akal warasnya pulih, ia pun kembali ke istana.

4. Ludwig II dari Bavaria
http://hermawayne.blogspot.com
Ludwig II menguasai Bavaria mulai 1845 hingga 1886. Ia terkenal karena gayanya yang eksentrik dalam mengatur pemerintahan dan animonya pada seni. Ia dikabarkan menderita penyakit mental, tetapi itu tidak pernah terbukti. Namun, ia pernah berkata pada dirinya sendiri: "Aku ingin tetap menjadi teka-teki yang kekal bagi diriku sendiri dan orang lain." Dan kematiannya pun menyisakan misteri, sementara obsesinya untuk membangun istana fantasi nan mahal tidak terwujud. Ironisnya, kastil-kastilnya saat ini menjadi objek wisata yang menguntungkan.

5. Caligula
http://hermawayne.blogspot.com
2 tahun pertama dalam pemerintahannya, Caligula dikenal sebagai kaisar moderat. Tapi, ia kemudian gila. Ia kejam, menyukai penyimpangan seksual, boros, bermewah-mewah dan tiran. Bahkan, ia berani mengklaim dirinya sebagai Tuhan. Ia mulai tampil dengan pakaian seperti dewa dan memperkenalkan dirinya sebagai Jupiter dalam acara-acara publik atau ketika ia menandatangani dokumen. Akhirnya, ia menghapus dewa-dewa kepercayaan Romawi dan menetapkan dirinya sebagai tuhan yang hidup secara fisik.

sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Fakta Dari 7 Keajaiban Dunia di Rusia

Posted: 21 Apr 2011 09:53 AM PDT

1.The Baikal Lake
http://www.travlang.com/blog/wp-content/uploads/2010/04/lake-baikal.jpg
danau ini terletak di Siberia Timur dan dianggap sebagai danau terdalam di dunia sertatangki air tawar terbesar di Bumi.Danau ini berisi lebih dari 20% air tawar dunia dan lebih dari 90% air tawar Russia. dengan kedalaman 1500 meter (~ 5.000 kaki).2.Valley of the Geysers
http://famouswonders.com/wp-content/uploads/2009/09/Valley-of-the-Geysers.jpg
Terletak di semenanjung Kamchattka dan terdiri dari ratusan geysers hidup. Tempat itu dalam daftar Warisan Dunia UNESCO.3. Mother Motherland monument
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhpLGS-5cUB2K3Cq18OP0UDeCbJpa3IXtfa__Bsy_WaPKp3ly8Cw55FK2dbuffxDUZRFO5eSGN40jLlM2gTPJrkr3oOqIzOPl1wRX5kKSY1Koy2HTrUpmiyw_P7WgkFSsIocBOUUSwSYgI/s800/Mother+Motherland+monument3.jpghttps://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhd3HOwoZxlejPA6FIbTLLHygAiF0szvcvjnpTymFqpbPWM741lul0sqa5PvV-SSNsLKo3kGDWqbWTzL449hcgIUEJMZhpIbPNiNtQqcfb2eADYUx8o8sH_XiUUKVefD5JZevbcpgZk87k/s800/Mother+Motherland+monument.jpg
Terletak Mamayev Kurgan, Volgograd. Merupakan sebuah patung yang melambangkan keperkasaan dan perjuangan wanita di Rusia. Wanita juga jagoan lho. Patung ini merupakan patung tertinggi di Rusia daripada patung Liberty di New York.4. Peterhof
http://www.euratlas.com/Atlas/russia/peterhof_palace.jpg
Tempat ini dibangun untuk Petrus Pertama di awal abad ke-17 dan terletak dekat Saint-Petersburg. Hal ini dianggap sebagai tempat wisata terbaik di seluruh Rusia.5. Saint Basil's Cathedral
http://farm3.static.flickr.com/2386/2145079381_bf78526077.jpg
Terletak di Red Square, di samping Kremlin, St Basil's Cathedral ikon pasti salah satu dari lima atraksi wisata utama di Moskow. Terletak di tengah-tengah Cincin Garden, sebuah jalan melingkar yang berjalan di pusat Moskow.6. Poles of the Komi Republic
http://24.media.tumblr.com/tumblr_kui648qfIZ1qzzp1jo1_500.jpg
Tidak seorang pun tahu berapa lama yang lalu mereka diciptakan, tapi pasti ilmuwan tahu bahwa alam hanya bisa membuat hal seperti itu. Perkiraan usia adalah 200 juta tahun dan tinggi mereka adalah 42 meter di sebagian besar (~ 140 kaki.)7. Elbrus
http://www.climb.mountains.com/Photo_Gallery_files/Continent_files/Elbrus.jpg
Gunung ini adalah titik tertinggi di Rusia dan beberapa orang percaya bahwa itu juga merupakan titik tertinggi di Eropa. Banyak wisatawan, ski dan pecinta snowboaring mengunjungi tempat ini setiap tahun. ketinggian 5.600 meter adalah yang 18.600 kaki.


This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Tidak ada komentar:

Posting Komentar