Minggu, 17 April 2011

Berita Aneh

Berita Aneh


Inilah Foto ‘Black Hole’ Bumi di Meksiko

Posted: 17 Apr 2011 12:00 AM PDT

Korea Multi-purpose Satellite 2 atau Kompsat-2, mengambil foto Holbox, sebuah pulau dengan panjang 42 kilometer yang terpisah dari daratan utama Meksiko oleh sebuah laguna.

http://media.vivanews.com/thumbs2/2011/04/15/108973_holbox_300_225.jpg

"Pulau itu dikelilingi lubang berbatu yang dalam sehingga membuat perairan di atasnya tampak sangat gelap," sebut juru bicara European Space Agency yang bekerjasama dengan misi Kompsat-2, seperti dikutip dari Space.com, 15 April 2011.

"Dalamnya lubang dan gelapnya perairan membuat pulau tersebut diberi nama Holbox, yang dalam bahasa Maya berarti black hole atau lubang hitam," ucap juru bicara tersebut.

Berikut foto pulau Holbox yang diambil oleh satelit Kompsat-2 yang dipublikasikan di Space.com:

Pulau Holbox sendiri berada di pertemuan antara samudera Atlantik, teluk Meksiko, dan Karibia. Pertemuan perairan ini membuat kawasan itu kaya akan nutrisi sehingga sangat mendukung kehidupan laut.

Pantai pasir putih yang masih terjaga keasriannya yang ada di sekeliling pulau itu juga menjadi kawasan penting bagi perkembangbiakan penyu dan lebih dari 500 spesies burung.

Perairan dalam di sekeliling lubang hitam milik planet Bumi itu juga kaya akan plankton dan menjadi rumah bagi lumba-lumba, sejumlah spesies hiu, dan juga hiu paus, ikan terbesar di planet ini.


sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

7 Pemain bola dengan tubuh terseksi

Posted: 17 Apr 2011 12:00 AM PDT

1. Christiano Ronaldo
http://hermawayne.blogspot.com
Pria kelahiran Funchal, Madeira, Portugal 5 Februari 1985 ini memang pantas menyandang gelar terseksi. Pasalnya, pemain Real Madrid dengan tinggi 1,86 meter ini seringkali nampang di beberapa iklan terkemuka, seperti Pepe Jeans, Coca-Cola, Nike, Banco Espirito Santo, Castrol, Clear Shampoo, dan yang paling menggemparkan adalah posenya dalam iklan Emporio Armani yang menggeser posisi David Beckham. Dalam iklan tersebut, CR9 mengenakan underwear Emporio Armani dalam berbagai pose seksi yang membalut tubuh berototnya.

2. Fernando Torres
http://hermawayne.blogspot.com
Bintang lapangan yang dijuluki El Nino ini lahir di Madrid, Spanyol 20 Maret 1984. Dengan nomor punggung 9 yang disandangnya di klub Liverpool, ia mencetak karir yang cemerlang di dunia bola. Namun, wajah tampannya membuat ia sempat tampil dalam video klip Ya Nada Volvera A Ser Como Antes, ia juga sempat muncul di sebuah film komedi TORRENTE 3: EL PROTECTOR.

3. David Beckham
http://hermawayne.blogspot.com
Dan pria kelahiran Leytonstone, London, 2 Mei 1975 ini memang sudah Anda kenal dengan baik. Suami Posh yang gemar akan tattoo ini seringkali muncul di berbagai iklan perusahaan multinasional seperti Coca Cola, IBM, Emporio Armani, dan kerap muncul di berbagai acara televisi. Sekalipun sudah menjadi ayah, Beckham tetap menjadi sosok yang seksi dan dikagumi.

4. Kaka
http://hermawayne.blogspot.com
Adalah Ricardo Izecson dos Santos Leite yang lebih dikenal dengan nama Kaka. Ia lahir di Brazil 22 April 1982 dan jatuh cinta pada pertandingan bola sejak masih kecil. Sosok Kaka dikenal sangat religius, bahkan di sela-sela pertandingan, setiap kali mencetak gol ia akan menunjuk jari-jarinya ke langit sebagai tanda terima kasih pada Tuhan. Senyumnya yang ramah dan postur tubuh yang indah membuat banyak wanita tergila-gila padanya, tak salah jika ia sempat menjadi model Armani Jeans.

5. Iker Casillas
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjuGR-wnJSQpM4Xecj5a2QJlMEn8c7oRHdvnLFTuX2PgD5WkkNZjDPg5kNrh7DAdF1Ouz9Z7d0f-hBoKaSA91nJNEb66ryLPL0Z_4hnpnKIuELpbGsIAqbJVEX-00pSQWrHpgVehOPkeQdy/s1600/images-players-iker-casillas.jpg
Penjaga gawang asal Spanyol yang lahir pada 20 Mei 1981 ini adalah kiper pilihan utama Real Madrid. Mengawali karir sejak berusia 8 tahun, membuat pria dengan tinggi 185 cm ini mantab berlaga di atas rumput hijau. Tatapan mata tajam serta senyum yang tersimpul dari bibir tipisnya tersebut membuatnya dinobatkan menduduki posisi 5 terseksi.

6. Michael Ballack
http://hermawayne.blogspot.com
Pemain bola asal Jerman yang lahir di 26 September 1976 ini mengawali karir sejak berusia 7 tahun. Didukung oleh kedua orang tuanya, ia meniti karir dari klub ke klub. Dan percaya atau tidak, pria yang sudah dikaruniai 3 anak ini seringkali dianggap mirip dengan Matt Damon.

7. Fabio Cannavaro
http://hermawayne.blogspot.com
Centre Back yang lahir di Naples, Italia, 13 September 1973 ini menjadi salah satu top 10 pemain bola terseksi. Pria yang sempat nampang di League Magazine ini mengakui bahwa wanita tercantik di dunia terdapat di Asia, India dan China. Baginya, ia merasa seperti berjalan di antara dewi-dewi saat berkunjung ke Asia. Tak heran jika ia sempat mengisi cover majalah Cosmopolitan dengan pose nude.

sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Makna di balik lagu-lagu Michael Jackson

Posted: 16 Apr 2011 11:00 PM PDT

http://hermawayne.blogspot.com
Michael Jackson memang tidak sembarangan dalam membuat setiap lagu-lagunya. Dalam setiap lagunya, kalau dicermati ada pelajaran hidup yang bisa kita petik.

1. Tidak masalah apakah anda berkulit hitam atau putih (Black or White)

Setiap hari di dunia, orang-orang berperang memperebutkan sesuatu. Permasalahan ras, suku, agama ataupun budaya, membuat kita terpecah. Sudah tidak terhitung berapa korban manusia akibat peperangan baik langsung maupun tidak langsung. Seharusnya, tidak peduli apakah kita hitam atau putih, kita bersatu dan mencintai satu sama lain sebagai manusia. Manusia dilahirkan berbeda satu sama lain bukan untuk terkotak-kotak, namun untuk saling menghargai.

2. Mulailah dengan orang di depan kaca (Man in The Mirror)

Pernahkan anda berpikiran untuk merubah orang lain? Atau malah berpikiran hidup anda akan jauh lebih baik jika lingkungan sekitar anda berubah sesuai dengan yang anda bayangkan. Dunia kita tidaklah sempurna, namun jika anda ingin merubahnya, anda harus memulainya dengan diri anda sendiri. Lihatlah di depan kaca dan mintalah pada orang yang ada di depan kaca tersebut untuk berubah. Hanya itulah satu-satunya jalan. Jika kita ingin membuat dunia ini menjadi lebih baik, lihatlah pada diri kita sendiri dan buatlah suatu perubahan.

3. Sembuhkanlah dunia (Heal The World)

Seperti dikutip dalam lagunya, "There are people dying if you care enough", Ketika saat itu orang-orang belum waspada terhadap issue pemanasan global, Michael lah yang pertama kali menyerukan issue pemanasan global ini. Sekarang tergantung kita semua untuk memperbaiki dunia ini dari pemanasan global, kemiskinan, wabah penyakit, pendidikan dan masalah-masalah lain yang mengganggu kita. Hanya kepedulian kitalah yang akan membuat dunia ini menjadi lebih baik untuk anak cucu kita kelak dan umat manusia secara keseluruhan.

4. Anda tidak sendiri (You Are Not Alone)

Pengalaman-pengalaman dan penderitaan-penderitaan yang anda alami tidak jauh berbeda dengan orang-orang lainnya. Akan selalu ada pertolongan, dukungan dan cinta pada anda, meskipun anda saat ini tidak memiliki siapa-siapa. Jika anda membaca artikel ini sekarang, berarti anda sedang mendapatkan dukungan dan dorongan.

5. Jangan berhenti sampai anda merasa cukup (Don't Stop Til You Get Enough)

Michael meraih suatu pencapaian yang luar biasa dalam hidupnya. Prestasi-prestasinya seperti perjalanan yang tiada akhir. Namun kunci kesuksesannya adalah, ia tidak berhenti, dia bekerja sangat keras. Satu hal yang kita pelajari dari Michael, jika anda menginginkan sesuatu anda dapat memilikinya selama anda berkeinginan kuat dan bekerja keras untuk mencapainya, teruskanlah usaha anda dan jangan pernah berhenti.

6. Kita adalah dunia (We Are The World)

Sesering mungkin kita berpikir bahwa kita adalah dunia, maka kita tidak akan merasa kesepian. Satu-satunya cara kita mencapai kesejahteraan adalah jika kita bekerja bersama-sama. Satu orang menderita maka kita semua menderita, satu orang berduka maka kita semua berduka. Kita semua terhubung satu sama lain sebagai umat manusia, sehingga jika ada satu orang terluka, sudah menjadi tanggung jawab kita untuk menolongnya. Seperti dikutip dalam lagunya, "We are the world, we are the children and we are the ones who make a brighter day, so let's start giving."

7. They don’t see you as I do (Ben)

Bahwa setiap orang memiliki sisi positif. Jangan melihat sseorang hanya dari sisi negatifnya saja.

Sumber: kaskus.us

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

10 Penemuan Astronomi Paling Penting Dan Berguna di Sepanjang Zaman

Posted: 16 Apr 2011 10:00 PM PDT

Tentu, ahli biologi dan kimia di luar sana menyembuhkan penyakit atau apa pun, tapi mereka begitu jenuh. Sementara itu, para astronom sibuk menunjukkan kepada kita gambar-gambar manis dari planet jauh dan bermain-main dengan teleskop seukuran bangunan.Bagaimana Anda bisa bersaing dengan itu? Anda tidak bisa, berikut adalah sepuluh hal yang penemuan astronom paling penting di sepanjang zaman:

10. GERAKAN BINTANG DAN PLANET

movement-stars-and-planets
Penemuan
Sulit untuk menyeberang melalui beberapa ribu tahun Babilonia kuno, Mesir, Yunani, India, Cina, Maya dan Persia astronomi sejarah untuk memilih yang menarik, jadi saya ‘akan mengedit dan merangkum semua prestasi mereka ke dalam satu entri.

Mungkin jika peradaban mereka tidak mati mereka akan mendapat tempat lebih baik pada daftar ini, tetapi karena mereka tidak bisa menjaga kelangsungan mereka bersama kerajaan dunia kuno lainnya ….mereka berada di tempat 10
Seberapa penting semua ini?
Banyak prestasi mereka membentuk dasar astronomi modern, tapi fakta bahwa mereka melacak pergerakan bintang-bintang dan planet-planet yang benar-benar seperi bola yang berputar penuh keseluruhan.

Kesadaran bahwa bintang-bintang di langit mengikuti pola tetap, pola yang terprediksi, bersama dengan penemuan planet yang mengikuti jalan mereka sendiri, adalah dua yang paling dasar, konsep dasar astronomi.Dan juga astrologi, 2 bidang studi yang berkaitan.

9. MODEL HELIOSENTRIS

heliocentric-model
Penemuan

Para astronom telah berspekulasi tentang heliosentris (gagasan bahwa bumi berputar mengelilingi matahari, bukan sebaliknya) sejak zaman kuno, tetapi pada tahun 1543 Copernicus adalah orang pertama yang benar-benar menunjukkan perhitungan matematika di balik tentang itu, untuk membuktikan bahwa hal itu adalah konsep benar.
Seberapa Pentingkah hal ini?

Butuh waktu cukup lama untuk agar konsep Copernicus diterima secara universal.dan akhirnya hal itu membentuk dasar dari sebuah revolusi ilmiah.

Ini dieliminasi banyak masalah yang disebabkan oleh model geosentris lama (sulit untuk membuat kalkulasi akurat jika Anda pikir Bumi tidak bergerak), sehingga perubahan besar pertama di bidang astronomi sejak orang menyadari matahari adalah bintang dan bukan Tuhan yang marah.

Juga, penemuannya yang membuat kami merasa bodoh sekali berpikir kami adalah pusat alam semesta . Terima kasih banyak, Copernicus.

8. HUKUM KEPLER

elliptical-movement-discovery
Penemuan

Pada 1609, seorang astronom Jerman bernama Johannes Kepler mengatakan kepada dunia bahwa planet bergerak mengelilingi matahari pada rute elips, bukan dalam lingkaran sempurna seperti yang umum diyakini.
Ya, Anda tahu ilmu pengetahuan dapat membosankan ketika elips bukan lingkaran menjadi salah satu penemuan yang paling penting dalam daftar ini .
Seberapa Pntingkah Hal Ini?

gerakan elips berarti bahwa jarak antara matahari dan perubahan-perubahan planet yang diberikan dari waktu ke waktu, dan itu suatu hal yang penting untuk diketahui jika Anda ingin mengetahui seberapa jauh planet dan seberapa cepat planet bergerak (lebih dekat untuk matahari, semakin cepat bergerak).
Berkat hukum Kepler, astronom mampu memprediksi gerakan planet dengan tingkat akurasi yang jauh lebih tinggi daripada sebelumnya.

7. BULAN DI JUPITER

moons-of-jupiter
Penemuan

Galileo, dapat dikatakan sebagai ilmuwan yang , yang menggunakan teleskop mewah dia menemukan empat bulan yang mengorbit di planet Jupiter pada tahun 1610.

They were the first moons of another planet to be spotted, making them a landmark discovery. Mereka adalah bulan-bulan pertama dari planet lain untuk dilihat, membuat mereka sebagai penemuan .
Seberapa Pentingkah hal Ini?

Ingat ketika kita mengatakan butuh waktu beberapa saat heliosentris untuk dapat diterima?

Penemuan Galileo adalah bagian paling penting dari bukti-bukti yang disajikan dalam mendukung-teori Copernicus pada bulan-bulan yang ditawarkan bukti tak terbantahkan tentang benda langit yang mengorbit selain Bumi.

Mereka juga membuktikan bahwa planet lain selain bumi ada yang punya bulan, dan dalam kasus ini memperjelas bahwa kita tidak istimewa.

6. PETA HERSCHEL

herschels-map
Penemuan

dari 1780-1834, pembuat teleskop William Herschel dan adiknya Caroline secara sistematis memetakan langit, Mengelompokkan ribuan bintang dan nebula dalam prosesnya.

Dia juga menemukan Uranus, dan jika astronom telah terjebak dengan nama yang diusulkan tentang Georgium Sidus (Bintang George) hal itu akan menjadi lelucon yang mengerikan sepanjang abad.
Seberapa Pentingkah Hal ini ?

Membuat peta nyaris tidak dianggap sebagai penemuan, namun Herschel adalah sangat penting , karena ketika itu semua selesai itu mengungkapkan bentuk dan ukuran galaksi Bima Sakti.
Tidak hanya jauh, jauh lebih besar daripada yang diperkirakan sebelumnya, tapi ternyata menjadi berbentuk cakram, dan matahari kita sendiri terletak di dekat pusatnya. Peta Herschel Meluruskan banyak kesalahpahaman tentang sudut kecil letak bumi di alam semesta.

5. TEORI RELATIVITAS

theory-of-relativity
Penemuan

Albert Einstein, seorang ilmuwan Jerman , mengusulkan teori relativitas pada tahun 1915. Summed up, the theory states that mass can warp both space and time, which allows large masses like stars to bend light.
Menyimpulkan, menyatakan teori bahwa massa dapat memperngaruhi ruang dan waktu, yang memungkinkan massa yang besar seperti bintang-bintang untuk membelokkan cahaya.
Seberapa Pentingkah Hal ini?

Untuk memahami makna sebenarnya dari relativitas Anda akan perlu untuk mendengarkan seseorang yang memiliki pengetahuan yang lebih dalam fisika dari beberapa orang yang menulis daftar untuk Internet.

sesederhana mungkin, relativitas Newton diganti teori mekanika, yang telah menjadi dasar astronomi selama 200 tahun sebelumnya.

Einstein berpendapat tantang gerak yang relatif, dan bahwa konsep waktu tergantung pada kecepatan. Ini cara berpikir yang baru digunakan untuk menjelaskan berbagai masalah astronomi yang telah tidak mungkin untuk dipecahkan menggunakan metode Era kuno Newton, dan memberikan cara-cara baru astronom teorisasi tentang bagaimana alam semesta bekerja.

4. ALAM SEMESTA MENGAMBANG (MELUAS)

expanding-universe
Penemuan

Edwin Hubble memberikan dunia astronomi sebuah pukulan pengetahuan antara 1924 dan 1929. Bukan saja karena ia yang pertama kali menemukan galaksi lain, tetapi dengan melacak gerakan mereka dia belajar bahwa mereka bergerak menjauhi kita (dan yang lebih jauh bergerak cepat), yang merupakan bukti pertama kami harus menunjukkan bahwa alam semesta mengembang .
Seberapa Pentingkah Hal ini?

penemuan pertama Hubble mengubah konsepsi kita tentang ukuran alam semesta. Ini adalah bukti pertama yang kami miliki tentang ruang yang benar-benar, sangat, sangat besar. Penemuan yang kedua menawarkan dukungan besar bagi teori Big Bang, yang merupakan ide terbaik yang kita miliki tentang bagaimana alam semesta lahir.

3. RADIO ASTRONOMI

radio-astronomy
Penemuan

Ingat ketika radio menyemarakkan dunia hiburan pertama kali? Tentu saja tidak, karena Anda tidak berusia 80 tahun. Tetapi dalam dunia radio astronomi masih penting sekarang, berkat penemuan oleh Karl Jansky pada tahun 1931.

percobaan-Nya dengan gelombang radio membuat dia menemukan sinyal yang datang dari pusat galaksi, dan dia dianggap sebagai bapak pendiri radio astronomi sedunia.
Seberapa Pentingkah hal Ini?

Para ilmuwan yang menindaklanjuti penemuan Jansky menemukan bahwa ada segala macam gelombang radio datang pada kita dari luar angkasa, dan sumber dari sebagian besar dari mereka adalah benda-benda langit yang tidak bisa dilihat dengan metode lain.

Radio astronomi segera berubah menjadi sebuah bidang besar yang bertanggung jawab atas penemuan banyak bintang dan galaksi, serta nama kelas baru dari objek2 seperti quasar dan pulsar. Aku tidak benar-benar tahu apa itu, tapi mereka terdengar begitu ilmiah sehingga aku menganggap penemuan ini harus penting.

2. LATAR BELAKANG RADIASI GELOMBANG PENDEK KOSMIK

cosmic-microwave-background-radiation

Penemuan

Ini adalah penemuan sepasang astronom radio, Arno Penzias dan Robert Wilson, yang menemukan radiasi latar belakang gelombang mikro kosmik pada tahun 1964.

CMBR adalah jenis radiasi yang hadir dalam jumlah yang sangat kecil (maka latar belakang istilah) di seluruh ruang angkasa, dan dipercaya menjadi sisa dari ketika alam semesta berada dalam tahap kelahiran yang sangat awal .
Seberapa Pentingkah Hal ini?

CMBR menawarkan bukti untuk mendukung teori Big Bang.

Idenya adalah bahwa radiasi ini telah hadir sejak Big Bang, dan telah menyebar keluar sejak alam semesta mengembang (lihat nomor empat dalam daftar).

Its discovery was enough to turn the idea of the Big Bang from a contested concept into the predominant explanation of our origins.
Penemuan Its sudah cukup untuk mengubah ide Big Bang dari konsep yang diragukan menjadi konsep penjelasan yang paling masuk akal tentang asal usul semesta. Penzias dan Wilson memenangkan Hadiah Nobel untuk pekerjaan mereka;

1. EXTRASOLAR PLANETS PLANET EKSTRASURYA

extra solar planets
The Discovery Penemuan

Sebuah planet ekstrasolar adalah salah satu yang ada di luar tata surya kita, dan astronom percaya dalam keberadaan mereka untuk waktu yang sangat lama.

hal itu benar – benar terlihat sampai alat yang memadai tersedia, pada tahun 1995 ketika para astronom Swiss Didier Queloz dan Michel Mayor menemukan sebuah planet di konstelasi Pegasus mereka sebut sebagai 51 Pegasi b.

Seberapa Pentingkah hal ini?

Tidak hanya itu Queloz dan mayor akhirnya membuktikan bahwa planet ekstrasolar di luar sana, tetapi metode yang mereka digunakan telah berulang-ulang untuk menemukan lebih banyak Planet.

Hampir 500 planet ekstrasurya sekarang diketahui ada, dan itu hanya awal (sekarang astronom hanya bisa melihat titik titik yang besar). Mungkin seiring waktu dengan semakin banyaknya planet yang ditemukan, suatu saat kita akan menemukan planet yang dihuni oleh Alien yang murah hati dan seksi :)


This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Cara membuat scene keramaian dalam film-film

Posted: 16 Apr 2011 10:00 PM PDT

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

5 Iklan Asin Termahal di Indonesia

Posted: 16 Apr 2011 08:00 PM PDT

1. Ikan Teri Medan (Halus)

Price: Rp.± 70.000
Ikan teri medan yang gurih dan lezat menjadikan ikan asin ini menjadi ikan asin terfavorit diantara ikan asin lain dan menjadikan ikan ini menjadi ikan asin termahal di Indonesia.

2. Ikan Asin Cumi-Cumi

Price:Rp.± 47.500

Ikan Cumi- Cumi adalah ikan yang familyar bagi penduduk indonesia karna ikan yang terasa gurih ini juga mudah didapat, akan terasa lebih enak jika dibuat ikan asin. Dan menjadikan ikan ini menjadi Top 2 Ikan asin.

3. Ikan Asin Teri Biasa (ITB)

Price:Rp.± 32.000

Ikan Teri, rasanya yang enak dan mudah didapat, juga gampang diolah membuat ikan ini berhasil menjadi peringkat ke 3 di nominasi ikan asin.

4. Ikan Katamba


Price:Rp.± 30.500

Ikan Ketamba, ikan yang familiar bagi beberapa orang. biasanya ikan ini mudah ditemui di pelelangan ikan (Bagian Ikan Asin). Dagingnya yang lunak juga rasanya yang enak membuat ikan ini menjadi Top 4.

5. Gurita Asin


Price: Rp.± 20.500

Gurita, hewan yang biasa ditemukan di pinggiran pantai ini ternyata dapat dijadikan ikan asin. Rasanya lumayan jika dibandingkan ikan asin yang lain.



This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Negara Libya Diserang NATO, Khadafi Tamasya Naik Mobil Sport Dan Tidak Gentar

Posted: 16 Apr 2011 06:00 PM PDT

Serangan pasukan NATO terhadap Libya terus dilakukan, namun sepertinya serangan ini tidak menggetarkan pemimpin Libya Muamar Khadafi. Saat jet tempur NATO menyerang negaranya, Khadafi justru terlihat mengendarai mobil sport terbuka di Tripoli.


1. Khadafi ‘show’ dengan naik mobil sport terbuka saat negaranya dibombardir pasukan NATO.
Khadafi

2. Rombongan Khadafi ini berkonvoi di Tripoli, 14 April waktu setempat

Khadafi

3. Tidak cuma itu, Khadafi terdengar meneriakkan sesuatu saat berkendara tersebut. Ia mengatakan, kegiatan tamasyanya terpaksa dilakukan pada saat Tripoli digempur pasukan NATO.

Khadafi

4. Tidak hanya Khadafi, anaknya Aisha Khadafi juga muncul ke publik.

Khadafi

5. Aisha tampil dalam sebuah aksi mendukung Khadafi di Tripoli, 14 April waktu setempat.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Foto Presiden Jerman Dilempar Telur Oleh Warganya

Posted: 16 Apr 2011 04:00 PM PDT

Inilah contoh pemimpin yang harus dicontoh oleh para pemimpin Indonesia. Presiden Jerman Christian Wulff meskipun dilempar telur oleh warganya tetap santai dan tidak menunjukan reaksi yang berlebihan. Presiden Jerman tersebut hanya berkata, "saya senang bertatap muka dengan warga, meski harus kena lemparan telur" Christian Wulff merupakan Presiden Jerman termuda yang pernah menjabat.

Presiden Jerman, Christian Wulff, dilempar sebutir telur saat muncul ke publik. Ia mengatakan itulah risiko yang harus diambil saat muncul di tengah kerumunan.

“Pakaian Presiden memang kotor, tapi beliau baik-baik saja,” kata pejabat setempat seperti dikutip AFP, Jumat (15/4/2011).

Wulff dilempar telur saat muncul di hadapan publik di kota Wiesbaden, Jerman. Seorang pria berumur 48 tahun tiba-tiba muncul dari kerumunan dan melempar telur kepada Presiden Jerman termuda itu.

“Saya senang bertatap muka langsung dengan warga, itu berarti harus siap dilempar telur sekarang dan di lain waktu,” ujar Wulff.

Segera setelah telur itu mendarat di bagian dada Wulff, ia langsung berganti dengan balutan jaket baru. Wulff mengaku sengaja meminta pihak aparat untuk melonggarkan keamanan.

Belum diketahui motif dari serangan telur tersebut. Namun tidak semua politisi Jerman dapat mengatasi serangan serupa dengan tenang. Pada tahun 1991, Kanselir Helmut Kohl pernah disergap demonstran yang melemparinya dengan telur, cat dan tomat di Kota Halle, Jerman. Kohl kemudian marah dan mengejar penyerang tersebut, namun para aparat mencegahnya.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

7 Pertanyaan Istimewa Untuk Keseharian Kita

Posted: 16 Apr 2011 02:00 PM PDT

Setiap hari tentulah kita disibukkan oleh berbagai kegiatan, tidak peduli apa peran anda dalam hidup ini. Ada yang berperan sebagi pemberi perintah dan ada juga yang berperan sebagai terperintah. Aku jadi ingat lagunya Godbless "Dunia ini, panggung sandiwara, ceritanya mudah berubah". Mungkin yang kini jadi terperintah disuatu hari nanti akan menjadi pemberi perintah, dan lain sebagainya.

Untuk merubah diri tentunya harus dengan perjuangan, mungkin dengan menerapkan rumus jitu, tip dan trik bahkan ada yang bebuat mungkar dengan menyerahkan dirinya kepada 'tukang ramal' yang bahkan untuk meramal dirinya pun tidak bisa. Atau bahkan juga dengan menghalalkan segala cara, agar kehidupannya meningkat.

Diantara beberapa tip untuk maju, adalah dengan mengajukan pertanyaan berikut ini. Ajukan pertanyaan ini setiap hari, setiap akan, sedang atau selesai melakukan pekerjaan anda. Semoga anda memperoleh peningkatan.

Adapun 7 pertanyaan tersebut adalah:
1. Why?
Pertanyaan ini digunakan untuk mengurai "akar penyebab timbulnya masalah".
2. What did I learn?
Pertanyaan yang merupakan "Kunci untuk maju". Apakah aku telah mempelajari sesuatu, apakah aku telah mengambil manfaat?
3. How can I help?
Pertanyaan ini merupakan "Fokus pada kebutuhan orang lain". Bagaimana aku bias membantu orang lain. Bagaimana caranya?
4. What if?
Pertanyaan "bagaimana jika" akan berujung pada "Bebaskan kreativitas anda, buat kemungkinan-kemungkinan baru! Jangan terbelenggu hanya pada satu hal. Tidak ada salahnya mencoba hal baru, yang mungkin lebih menghasilkan.
5. How can this be improved?
Dorong apa yang sudah anda hasilkan, ke level yang lebih tinggi. Jangan puas terhadap apa yang sudah anda capai. Pertanyaan ini kan mendorong anda selalu berkreasi.
6. How can I show my gratitude?
Bersyukurlah dengan apa yang sudah anda capai hari ini. Jangan melihat selalu ke "atas", lihatlah ke "bawah". Rasa syukur merupakan kunci menuju kebahagian hakiki.
7. What is the best use of my time now?
Fokuskan kembali (re-focus) pada apa-apa yang paling penting dalam hidup ada.

Fokuskanlah diri pada hal-hal yang mampu kita lakukan, bukan pada kekurangan kita. Fokuskan pada kelebihan kita dan bangunlah kekuatan untuk meraih kesuksesan. Janganlah terlalu merenungi diri, mengasihani atau bahkan mengurung diri dari kenyataan hidup, karena hal itu tidak akan membantu sama sekali. Bertindaklah dan jangan takut berbuat kesalahan, karena dengan bertindak berarti kita sudah mengatasi kelemahan diri kita dan membangkitkan potensi terbaik diri kita. Hal tersebut sangat berguna bagi kita untuk meraih hal-hal terbaik dalam hidup ini.

Bila anda mencari alasan untuk sebuah kegagalan, anda bisa temukan berjuta-juta dengan mudahnya. Namun, alasan tetaplah alasan, la takkan mengubah kegagalan menjadi keberhasilan. Kerapkali. alasan serupa dengan pengingkaran. Semakin banyak menumpuk alasan, semakin besar pengingkaran pada diri sendiri. Ini menjauhkan anda dari keberhasilan; sekaligus melemahkan kekuatan diri sendiri. Berhentilah mencari suatu alasan untuk menutupi kegagalan. Mulailah bertindak untuk meraih keberhasilan.

Belajarlah dari penambang yang tekun mencari emas. Ditimbanya berliter-liter tanah keruh dari sungai, la saring lumpur dari pasir, la sisir pasir dari logam. Tak jemu ia lakukan hingga tampaklah butiran emas berkilauan. Begitulah semestinya anda memperlakukan kegagalan. Kegagalan itu seperti pasir keruh yang menyembunyikan emas. Bila anda terus berusaha, tekun mencari perbaikan di sela-sela kerumitan, serta berani menyingkirkan alasan-alasan, maka anda akan menemukan cahaya kesempatan. Hanya mencari alasan, sama saja dengan membuang pasir dan semua emas yang ada di dalamnya.

sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Foto Seksi Guru Institut Ternama di Inggris Marak di Internet

Posted: 16 Apr 2011 12:00 PM PDT

Headline

MAJALAHASIK.COM – Foto sensual guru seni sekolah swasta paling berpengaruh di Inggris, Harrow School, marak di internet dan ponsel murid. Ia berpose provokatif dengan celana jins ketat.

Foto Joanne Salley, 32, yang tidak berpakaian itu beredar di ruang kelas, asrama bahkan koridor sekolah yang menarik biaya 30 ribu poundsterling (Rp420 juta) per tahun tersebut. Sebagai mantan model dan presenter televisi, pose tubuhnya itu mengundang pembicaraan.

Dengan rambut pirang gelap di punggungnya yang kecoklatan, ia menampilkan wajah sedikit menggoda dan memandang lurus ke kamera. Foto ini diambil oleh rekan guru di sekolah yang juga fotografer profesional Fiona Corthine. Gambar itu dipercaya diambil dari halaman sekolah dan ruang seni.

Foto itu ditemukan pertama kali oleh murid yang menggunakan ruang kelas fotografi di sekolah. Tampaknya, Corthine tidak menyimpan rapat-rapat gambar tersebut. Sebagai mantan Miss Irlandia Utara yang pernah berkencan dengan bintang rugby Inggris, Matt Dawmon, gambar sensual Salley langsung menyebar di dunia maya.

Mayoritas dari 825 siswa laki-laki, guru bahkan staf dapur memiliki foto Salley ini. Murid yang melaporkan gambar itu ke media sempat menyensor gambar. Salah satu siswa juga menyebutkan Salley dikabarkan tidak akan megajar lagi.

"Dia sudah menjadi subjek bagi ratusan anak laki-laki di sekolah yang sedang jatuh cinta. Karenanya, foto ini langsung menyebar di sekolah layaknya api," kata murid yang tidak disebutkan namanya itu.

Kepala Sekolah Harrow, Barnaby Leon mengaku sedang menyelidiki kasus itu. "Joanne Salley merupakan guru seni yang sukses dan berdedikasi tinggi. Gambar itu dicuri tanpa persetujuan fotografer. Materi itu sedang diselidiki."



This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Tidak ada komentar:

Posting Komentar