Senin, 04 April 2011

Berita Aneh

Berita Aneh


Undangan Pernikahan Melinda Dee Dan Gayus Beredar Online

Posted: 04 Apr 2011 01:00 AM PDT

Undangan Pernikahan Melinda Dan Gayus kini jadi topik baru dan ramai di internet. Ramai para Media Online memuat kabar akan undangan tersebut, mari simaklah Ssttt… Ada Undangan Pernikahan Melinda Dan Gayus Beredar Online
Undangan Pernikahan Melinda Dan Gayus yang kini ramai, entah siapa yang buat. Bisa iseng, ingin tenar, atau bisa juga sebagai wujud dari expresi seseorang yg udah terlalu marah, kesel, kecewa akan situasi negri ini yang begitu amat mudah jadi “lahan basah” para koruptor dan mafia berdasi
Undangan Pernikahan Melinda Dan Gayus ini sangat eksklusif dan juga elegant. Lengkap dengan untaian bunga putih dan tampak foto nya Melinda dan Gayus berdua sedang tersenyum, seakan mengajak dan mempersilahkan para undangan agar menghadiri
Beberapa Pejabat Penting Yang di Undang dan begitu jelas tertulis di Undangan Pernikahan Melinda Dan Gayus di antaranya adalah ;
* Ketua KPK
* Dirjen Pajak
* Gubernur BI
* Kalapas Cipinang dan beberapa Pejabat lain yang belum tersebut
Undangan Pernikahan Melinda Dan Gayus ini pun menyebutkan jika akad nikah akan bertempat di sel Rutan Cipinang Jakarta Timur hari minggu tanggal 01 mei 2011 jam 09.00 WIB s/d selesai
Saking heboh kabar tersebar nya Undangan Pernikahan Melinda Dan Gayus ini, kini jadi bahan lelucon dan tertawa’an pengguna BBM dan juga situs jejaring sosial sepertiFacebook beserta twitter juga forum-forum Online….


This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Mengenal 9 Lambang Setan

Posted: 04 Apr 2011 12:15 AM PDT

Simbol 1

Simbol atau lambang klenik (gaib) adalah sarana kekuatan yang digunakan pengikut aliran sesat untuk memohon bantuan kekuatan jahat dalam dunia gaib dan pemujaan setan. Tetapi penggunaannya baru bisa efektif jika dalam bentuk tiga dimensi.

Simbol digunakan orang untuk menarik perhatian kekuatan gelap. Sebagian besar dari kita belum sepenuhnya menyadari kekuatan misterius dari simbol-simbol yang digunakan. Terkadang kita menggunakannya sebagai kalung yang melingkari leher, jadi gelang di pergelangan tangan, atau menyimpannya di dalam kamar. Hati- hati! Simbol-simbol itu sesungguhnya bukan gambar tak bermakna. Tapi ada kekuatan jahat di baliknya.

Waspadalah, di mana pun terdapat pengaruh klenik, simbol-simbol ini pasti digunakan, khususnya yang berhubungan dengan kekuatan jahat. Kuasa kegelapan sudah pasti mengenal simbol-simbol ini dengan mudah. Jadi, bila Anda termasuk salah seorang pemilik simbol-simbol ini dan menggunakannya, kemungkinan besar akan mudah dipengaruhi oleh setan.

simbol 2


Angka 666 dalam bhs Latin bisa diartikan sebagai DIC LVX = "dicit lux" – suara cahaya. Maklum setan dalam bhs Latin sering diberi nama sebagai Lucifer (Lux Ferre) atau sipembawa cahaya. Dalam istilah astrologi disebut juga sebagai Bintang Fajar atau Venus atau planet ke-enam terbesar dalam tata surya kita.

666 dalam angka Rumawi = DCLXVI atau dalam arti kata lain dalam angka 666 tsb telah dapat merepresentasikan seluruh angka yang terdapat dalam angka Rumawi (D = 500, C = 100, L = 50, X = 10, V = 5, I = 1).
Semua yang buruk dan jahat konon mempunyai kaitannya dengan angka 666 seperti roulet, apabila semua angka di meja roulet dijumlahkan akan menjadi 666. Berzinah itu dosa berat maka dari itu angka 666 dalam bhs Yunani mempresentasikan XES (sex terbalik) atau Χ Ξ Σ (Chi Xi Sigma) sebab dalam bhs Yunani maupun Ibrani abjad mereka itu juga identis dengan angka. Begitu juga dengan nama dari Kaiser Nero dalam bhs Ibrani ini bisa ditulis dengan angka 666 (Neron Kesar). Racun yang mematikan adalah racun 666 = racun Hexachloride yg diambil dari formula kimia C6H6Cl6.
Hal inilah yang menyebabkan angka 666 selalu diidentikkan dengan Satanisme atau hal-hal yang berbau pemujaan setan.

simbol 3


Jika uang merupakan sebuah problema, simbol ini diyakini bisa menawarkan bebarapa solusi secara mistik. Pertama kali digunakan para pendeta Druid di Skotlandia dan Irlandia. Biasanya, tanduk Unicorn dipakai dalam upacara ritual untuk meminta bantuan keuangan kepada setan. Nama lain untuk simbol ini adalah "tanduk Italia", "tongkat sihir peri" atau "tongkat Leprechaun".

Dalam mitologi Indian, simbol tanduk sering disebut-sebut. Kelihatannya seperti lambang kemaluan lelaki. Bila diamati secara seksama, pada beberapa pakaian, simbol seperti ini tampak melingkari leher si pemakai. Sementara di daratan Eropa, simbol unicorn dianggap berhubungan dengan persoalan seksualitas dan merupakan sebuah simbol kekuatan seks. Legenda Unicorn terdapat dalam kisah-kisah kaum Nasrani, Islam, Cina, dan Indian.

simbol 4


Sepintas lalu simbol ini mirip dengan salib dalam ajaran kaum Nasrani. Tapi tidak. Gambar ini sama sekali tak ada hubungannya dengan salib. Ankh merupakan salah satu simbol kekuatan terdahsyat dari dunia mistik hitam. Bila ditelusuri sejarahnya, Ankh berasal dari mistik Mesir kuno. Pada masa itu Ankh dipergunakan dalam upacara pemujaan RA, dewa matahari Mesir kuno yang diyakini sebagai wujud lain dari setan. Ra juga dianggap sebagai pencipta alam semesta dan disembah oleh orang-orang Mesir kuno. Lingkaran di atas kepala adalah gambaran matahari.

Ankh merupakan simbol reinkarnasi. Namun konsepnya berbeda dengan pengertian ajaran Budha dan Hindu. Dalam ajaran Mesir kuno, Ankh bermakna sebagai keabadian hidup. Syarat utama untuk menggunakan simbol ini, orang-orang Mesir kuno diwajibkan mempersembahkan kesucian para gadis perawan dalam sebuah pesta ritual yang menyeramkan.

simbol 5


Simbol ini sering digunakan oleh para tukang sihir perempuan dalam melakukan prakteknya. Pentagram berhubungan dengan Lucifer dan tukang sihir perempuan percaya bahwa Lucifer berarti "putra sang pagi".

Ada beberapa kebenaran dalam gambaran tentang setan yang dilukiskan sebagai seorang 'malaikat penerang' dan merupakan salah satu makhluk terindah yang pernah diciptakan. Karena itu, rasa bangga dan kesombongan telah menguasai diri Lucifer. Karena sifat juga yang membuatnya terpuruk dalam kesesatan. Jika pentagram ini diputar secara terbalik, bentuknya jadi semacam bintang yang "bertanduk". Atau bila diamati secara seksama. simbol bintang ini dalam perputarannya seakan-akan membentuk wajah setan. Dan sampai saat ini Pentagram dijadikan sebuah simbol yang dipergunakan seluruh gereja setan di dunia.

simbol 6


Disebut Hexagram karena berbentuk bintang segi enam. Hexagram sering dipergunakan dalam upacara ritual mistik dalam dunia gaib hitam. Simbol ini harus tersedia ketika memanggil setan secara berulang-ulang selama ritual berlangsung. Kata 'Hex' berasal dari lambang ini.

Terdapat sebuah catatan penting yang menyangkut Hexagram yang pernah digunakan pesulap terkenal Cellini. Dulu, ia dan muridnya, Cenci, mencoba menantang setan-setan dari dalam sebuah lingkaran yang telah dilukiskan di atas tanah di Coliseum (stadion besar), kota Romawi.

Kebanyakan para setan memang akan muncul bila diundang, tapi justru kehadiran itu merusak ritual. Tapi Cellini yakin, selama ia dan muridnya berada dalam lingkaran akan aman dari serangan setan. Pada saat itu Cenci mengaku telah melihat lima sosok setan besar berusaha sekuat tenaga untuk menembus lingkaran Hexagram.

Dalam spiritual Cina, I Ching, Hexagam juga dipergunakan dengan kombinasi garis lurus dan garis putus yang berhubungan dengan energi "Yin" dan "Yang". Hexagram, pada dasarnya sama sekali tidak menunjukkan pengertian yang bisa bikin bulu kuduk berdiri.

simbol 7


Kata Scarab berasal dari bahasa latin; Scarabaeus Sacer. Ia termasuk salah satu hewan anggota dari keluarga kumbang. Orang-orang Mesir kuno meyakini tipe kumbang jenis ini sebagai sesuatu yang keramat, disucikan dan dijadikan simbol, tanda, atau jimat.

Scarab digunakan dalam upacara ritual untuk memohon hal-hal yang menyesatkan dan kotor. Sedangkan nama lain yang lebih tepat untuk kumbang satu ini adalah "Dung" (maaf, tahi!). Mungkin karena hobinya yang gemar menggali lubang di dekat tumpukan kotoran. Selain untuk tempat bertelur, juga untuk tempat penyimpanan makanan.

Di daerah tropis, bukan hal aneh bila menemukan kumbang kotoran mempermainkan gumpalan kotoran sebesar apel dengan tubuhnya. Menjijikan memang, tapi itu pula sebabnya mengapa para tukang sihir wanita suka menggunakan kumbang dalam praktek-praktek sihirnya.

simbol 8


Horus adalah sosok dewa yang berhubungan dengan matahari. Ia merupakan putra dari Isis dan Osiris. Mata Horus merupakan simbol mistik dari kekuatan gelap yang bermakna 'Maha Tahu' dan 'Maha Melihat'. Biasanya ia dilukis dalam hieroglips (Tulisan Mesir kuno) di dinding-dinding Piramid.Osiris adalah sang raja sekaligus hakim kematian. Ia suami dan juga abang dari Isis. Ia juga merupakan sosok dewa senior tertinggi dalam kepercayaan Mesir kuno.

Biasanya, Osiris sering digambarkan sebagai figur laki-laki dengan janggut menghiasi dagu dan dibungkus seperti mumi. Di atas kepalanya bertengger sebuah mahkota yang dikenal dengan nama 'Mahkota Atef'. Biarpun ia pernah mati dalam peperangan, tapi toh ia bisa dihidupkan kembali oleh putranya, Horus. Isis adalah dewi kesuburan dan ibu dari Horus. Selain di Mesir, ia dikenal juga sebagai salah satu dewa dalam legenda-legenda Yunani dan kekaisaran Romawi.

simbol 9


Melengkapi pembahasan Mata Horus, bulan sabit digunakan sebagai simbolisasi dari Isis. Identitas lainnya adalah Diana, sang Ratu Surga. Kitab-kitab kuno mengkisahkan riwayat keturunannya berasal dari cucu Nuh bernama Cush. Ia menikahi seorang perempuan jahat bernama Semiramis yang kelak menjadi ratu Babylonia.

Di dalam dunia mistik sesat, ada beberapa bentuk dari perempuan jahat ini, di antaranya: Venus, Ashtoreth, Diana, Isis. Simbol setan sering dikaitkan dengan persoalan hubungan seks yang tak lazim. Di bawah sinar bintang dan rembulan, upacara ritual ini melibatkan para pengikutnya menikmati seks satu sama lain atas nama setan.

Sumber= http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5637720

Gempa Cilacap 7.1SR Diduga Terpicu Gempa Pangandaran 2006

Posted: 03 Apr 2011 11:32 PM PDT

Gempa Cilacap Diduga Terpicu Gempa Pangandaran 2006

Gempa yang disusul tsunami di Pangandaran pada 2006 lalu masih menyisakan pergerakan-pergerakan lempeng di sekitarnya. Diduga, gempa berskala 7,1 SR di Cilacap dini hari tadi terpicu gempa Pangandaran 2006 lalu yang berkekuatan 6,8 SR.

“Saya menduga ini terpicu seismik 2006. Seismik informasi masih berlangsung sampai sekarang dan beberapa tahun ke depan. Namun aktivitas ini tidak selalu memicu gempa,” ujar ahli gempa dari Institut Teknologi Bandung (ITB), Irwan Meilano, dalam perbincangan dengan detikcom, Senin (4/4/2011).

Dia menambahkan, titik pusat gempa ini berdekatan dengan titik gempa Pangandaran 2006. Meski demikian, gempa Cilacap berbeda dengan gempa Pangandaran.

“Lokasi gempa tadi pagi memang berdekatan dengan gempa Pangandaran. Lokasinya tepat di bagian paling atas gempa susulan 2006,” sambung peraih doktor ilmu bumi dari Universitas Nagoya, Jepang, ini.

Irwan menganalisa, gempa Cilacap dini hari tadi terjadi sebagai tahapan dari postseismic gempa Pangandaran 2006. Deformasi pasca gempa 2006 diduganya masih berlangsung hingga kini.

“Gempa tadi pagi berbeda dengan gempa Pangandaran karena gempa Pangandaran pada 2006 terjadi di bidang kontak antara lempeng Indo-Australia dan Eurasia. Sedangkan gempa tadi terjadi di dalam lempengnya atau disebut sebagai interplate,” terang Irwan.

Dugaan gempa Cilacap terjadi di dalam plate adalah karena sudut gempanya yang curam. Menurut Irwan sudutnya sekitar 34 derajat. Sedangkan gempa Pangandaran, sudut gempanya sekitar 12 derajat.

Peringatan tsunami sempat dikeluarkan oleh Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) saat gempa mengguncang di Cilacap tadi pagi adalah tepat. Sebab gempa terjadi di lautan dengan skala lebih dari 6,5 SR dan memiliki kedalaman yang dangkal.

“Pada saat gempa Pangandaran, mekanisme gempanya adalah sesar naik atau thrust. Sedangkan yang tadi pagi sesar turun. Ini mekanismenya berbeda,” sambung Irwan.

Gempa di Cilacap juga dirasakan warga di kota-kota lainnya seperti Jakarta, Yogyakarta, Kebumen, Purworejo, Denpasar, Bandung dan Bogor, menurut Irwan bukanlah hal yang aneh. Karena gempa terjadi di dalam lempeng, maka lempeng itu efektif merambatkan gelombang. Karena itulah gempa terasa sampai jauh.

Gempa terjadi pada hari ini pukul 03.06 WIB di 293 km barat daya Cilacap atau 10.01 LS dan 107.69 BT. Pusat gempa berada kedalaman 10 km. Atas gempa ini BMKG sempat merilis potensi tsunami. Namun 1,5 jam setelah gempa peringatan tsunami dicabut. Peristiwa ini sempat membuat warga Cilacap panik. Mereka beramai-ramai menjauhi pantai dan menuju daerah yang lebih tinggi.


POLISI GORONTALO MENGGILA

Posted: 03 Apr 2011 11:07 PM PDT

Willynews, Unik. Wah satu lagu video lucu dari pak polisi Gorontalo. Polisi menyanyikan lagu India. Seorang polisi di Gorontalo melakukan aksi lipsync menyanyikan lagu India sambil menari-nari. Anda mau menonton Video Aksi Gila Polisi Gorontalo yang Lucu ini?

Sebelumn anda menonton Video Ini ada baiknya anda nonton dalam keadaan sunyi dan tenang…Kenapa?

Karena SUMPAH GOKIL BAGET BRO…. Polisi ini menari dan berjoget layaknya penari India ketika sedang berjaga di kantor polisi..Heee..

Seperti apa Video Lucu Polisi tersebut?



This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Ternyata Ayam Bisa Berganti Kelamin Secara Alami

Posted: 03 Apr 2011 11:00 PM PDT

Siapa bilang pergantian kelamin hanya bisa terjadi pada manusia? Ayam milik pasangan suami istri Jim dan Jeanette Howard yang berasal dari Huntington, Inggris mengalami pergantian kelamin dari betina ke jantan.

http://stat.k.kidsklik.com/data/photo/2011/04/01/1455238620X310.jpg
Ayam piaraan bernama Gertie itu mulai mondar-mandir di halaman rumah dan berkokok layaknya pejantan. Beberapa minggu kemudian, karakter pejantan mulai tumbuh, seperti pial di dagu, jengger di kepala, serta bulu coklat gelap khas pejantan.

Jim Howard mengatakan pada Cambridge News, “Saya tahu ini kedengarannya aneh, tapi saya bisa memastikan ini semua benar. Orang pikir ini hal yang konyol, tapi ternyata ini adalah benar adanya.”

Publikasi Institut Ilmu Pangan dan Pertanian Universitas Florida tahun 2000 menyatakan, “Perubahan kelamin nyatanya terjadi, meski tak begitu sering. Namun hingga sekarang, belum dijumpai perubahan dari jantan ke betina.”

Perubahan kelamin ini bisa dijelaskan dari perkembangan biologis ayam. Pada masa embrionik, terdapat bakal kelamin jantan dan betina. Sekali gen betina dominan, maka ovarium akan berkembang.

Tapi tak seperti manusia, ovarium ayam hanya berkembang di pinggang kiri saja. Sementara, bakal kelamin di pinggang kanan akan mengalami dormansi, tak berkembang menjadi jantan maupun betina. Bagian yang mengalami dormansi disebut ovotestis.

Dalam kondisi tertentu seperti adanya kista, tumor ataupun penyakit kelenjar anak ginjal, ovarium ayam bisa mengalami degenerasi. Saat itulah, ovotestis mungkin tumbuh menjadi organ kelamin jantan.

“Jika bakal kelamin di sebelah kanan berkembang jadi testis, maka akan mensekresikan androgen,” kata Mike Hulet, profesor ilmu peternakan di Pennsylvania State University. Androgen adalah hormon yang bertanggung jawab terhadap karakteristik jantan.

“Produksi androgen inilah yang akan menyebabkan perubahan perilaku pada betina dan membuatnya bertingkah layaknya pejantan,” ucap Hulet seperti dikutip Life’s Little Mysteries.

Namun, ayam tak akan sepenuhnya menjadi jantan. Meski tampak jantan, secara genetik ayam seperti Gertier tetap betina. Jadi, meski tak akan mampu bertelur lagi, ayam yang berganti kelamin juga takkan mampu membuahi betina lain. Akibat pergantian kelamin, Gerte kini berganti nama menjadi Bertie.

sumber

Enam Fakta Penelitian Soal Video Porno

Posted: 03 Apr 2011 10:45 PM PDT

Film biru yang dikhususkan untuk orang dewasa begitu mudah ditemui. Di tengah perkembangan teknologi internet, video yang sarat adegan seksual ini bisa dinikmati kapan saja.

Atas fenomena tersebut, sejumlah peneliti melakukan studi terkait video porno dalam kaitannya dengan hubungan seksual. Berikut paparan data yang terungkap, seperti dikutip dari Shine:http://media.vivanews.com/thumbs2/2009/05/15/70674_bercinta_di_balik_selimut_300_225.jpg
1. Target pria: pemeran wanitaPeneliti menunjukkan semua orang akan terangsang menyaksikan video berisi adegan tanpa busana, atau aktivitas seksual. Perbedaannya, pria terangsang dengan target yang jelas, yakni pemeran wanita. Sedangkan wanita cenderung bisa menikmati semua jenis adegan seksual, baik yang diperankan pasangan homoseksual, atau heteroseksual.

2. Pria fokus melihat ekspresi wajahMata dan bibir yang menggoda justru menjadi pusat perhatian, begitulah hasil studi dari Kinsey Institute di Universitas Indiana. Itu terjadi saat pria dihadapkan pada video yang berisi adegan hubungan seksual.

3. Pengaruh Pil KB

Studi dari Institut Kinsey menyebutkan, wanita lebih memilih menggunakan alat kontrasepsi yang dipasang di organ intim seperti yang dilihat di video porno. Perempuan tertarik pada pil KB lebih kepada unsur-unsur kontekstual.
 
4. Hampir semua menontonnya

Seorang peneliti dari University of Montreal ingin mempelajari apakah pornografi memiliki dampak terhadap kehidupan seksual pria. Sang peneliti berusaha mencari dari semua bentuk kelompok pria pada usia 20 tahun ke atas yang belum pernah menonton pronografi. Namun, ia sulit menemukan pria belum pernah menonton video porno.

5. Pria menonton sebelum pubertasMenurut studi dari University of Montreal, mayoritas pria pertama kali menonton pornografi pada usia 10 tahun.

6. Kaitannya dengan Pemilu PresidenStudi Universitas Rutgers Villanoca menunjukkan, di Amerika Serikat, ada hubungan antara kemenangan presiden dengan dorongan menonton pornografi. Pada kemenangan Bush di pemilu 2004, terjadi lonjakan konsumsi video porno di internet, terutama di sejumlah negara bagian pendukung Bush.

Pada kemenangan Obama tahun 2008, pola serupa juga menimpa negara bagian yang pendukungnya. Terjadi kegilaannya terhadap pencarian film porno di internet. Studi ini menunjukkan kemenangan tim pendukung memicu gelombang testosteron yang mendorong gairah seksual.



Fakta Terselubung Penelitian Video Porno

Posted: 03 Apr 2011 10:00 PM PDT

http://hermawayne.blogspot.com
Film biru yang dikhususkan untuk orang dewasa begitu mudah ditemui. Di tengah perkembangan teknologi internet, video yang sarat adegan seksual ini bisa dinikmati kapan saja. Atas fenomena tersebut, sejumlah peneliti melakukan studi terkait video porno dalam kaitannya dengan hubungan seksual. Berikut paparan data yang terungkap, seperti dikutip dari Shine:

1. Target pria : pemeran wanita
Peneliti menunjukkan semua orang akan terangsang menyaksikan video berisi adegan tanpa busana, atau aktivitas seksual. Perbedaannya, pria terangsang dengan target yang jelas, yakni pemeran wanita. Sedangkan wanita cenderung bisa menikmati semua jenis adegan seksual, baik yang diperankan pasangan homoseksual, maupun heteroseksual.

2. Pria fokus melihat ekspresi wajah
Mata dan bibir yang menggoda justru menjadi pusat perhatian, begitulah hasil studi dari Kinsey Institute di Universitas Indiana. Itu terjadi saat pria dihadapkan pada video yang berisi adegan hubungan seksual.

3. Pengaruh Pil KB
Studi dari Institut Kinsey menyebutkan, wanita lebih memilih menggunakan alat kontrasepsi yang dipasang di organ intim seperti yang dilihat di video porno. Perempuan tertarik pada pil KB lebih kepada unsur-unsur kontekstual.

4. Hampir semua menontonnya
Seorang peneliti dari University of Montreal ingin mempelajari apakah pornografi memiliki dampak terhadap kehidupan seksual pria. Sang peneliti berusaha mencari dari semua bentuk kelompok pria pada usia 20 tahun ke atas yang belum pernah menonton pronografi. Namun, ia sulit menemukan pria belum pernah menonton video porno.

5. Pria menonton sebelum pubertas
Menurut studi dari University of Montreal, mayoritas pria pertama kali menonton pornografi pada usia 10 tahun.

6. Kaitannya dengan Pemilu Presiden
Studi Universitas Rutgers Villanoca menunjukkan, di Amerika Serikat, ada hubungan antara kemenangan presiden dengan dorongan menonton pornografi. Pada kemenangan Bush di pemilu 2004, terjadi lonjakan konsumsi video porno di internet, terutama di sejumlah negara bagian pendukung Bush.

Pada kemenangan Obama tahun 2008, pola serupa juga menimpa negara bagian yang pendukungnya. Terjadi kegilaannya terhadap pencarian film porno di internet. Studi ini menunjukkan kemenangan tim pendukung memicu gelombang testosteron yang mendorong gairah seksual.

Sumber : kaskus.us

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

misteri di Balik Mitos Monster Chupacabra

Posted: 03 Apr 2011 09:27 PM PDT

Dalam dunia monster, Bigfoot dan Loch Ness adalah dua yang paling dikenal di dunia. Namun, sejak 1995, muncul monster baru yang mendadak tenar, dan langsung duduk rangking tiga. Namanya Chupacabra yang juga berarti ‘penghisap darah kambing’.

Chupacabra menjadi tersangka dalam setiap kasus yang melibatkan kematian serius binatang ternak. Saking terkenalnya, binatang misterius itu bahkan punya akun fan club di situs jejaring sosial, Facebook.
http://media.vivanews.com/thumbs2/2010/06/10/90828_hewan_penghisap_darah_chupacabra_300_225.jpg
Namun, eksistensi Chupacabra terancam. Sebab, Benjamin Radford — penulis beberapa buku soal monster dan fenomena paranormal sekaligus editor jurnal The Skeptical Inquirer, juga kolumnis di situs sains, Livescience.com, telah merilis apa yang ia sebut sebagai bukti kuat bahwa Chupacabra tidak nyata. Keberadaan Chupacabra bahkan tak masuk ketegori kabar bohong (hoax), melainkan hanya sisa-sisa memori dari film fiksi.

Kata Radford, cerita tentang El Chupacabra pertama kali muncul Maret 1995 di Puerto Rico. Kala itu, ditemukan bangkai kambing yang kehabisan darah. Lalu pada bulan Agustus, koran-koran memberitakan keterangan saksi mata yang mendeskripsikan mahluk bipedal, tinggi 4-5 kaki, panjang, dengan penampakan wajah mirip alien dengan mata merah atau hitam.
Penggambaran itu lalu dijadikan deskripsi bagi Chupacabra. Lalu laporan penampakan mahluk serupa mulai bermunculan di seluruh Karibia, Amerika Latin, Meksiko, dan Florida, Amerika Serikat. 

Sempat tenggelam, nama Chupacabra kembali jadi sensasi pada tahun 2004, saat mahluk misterius menyerang ternak di Texas. Peternak menembak mati hewan diduga Chupacabra, meski belakangan, menurut tes DNA hewan itu ternyata adalah anjing hutan (coyote) yang tubuhnya dipenuhi kudis. Di Texas, definisi hewan misterius itu pun berubah: tak berbulu, berkaki empat.

“Di pertengahan tahun 2000, apapun hewan aneh disebut Chupacabra. Coyote kudisan, rakun mati, bahkan ikan kering di New Meksiko,” kata Radford seperti dimuat LiveScience.com, 22 Maret 2011.

Dengan definisi beragam soal Chupacabra, Radford memutuskan untuk mencari kebenaran mahluk misterius ini dari akarnya: Puerto Rico.

Terkait film alien
Dengan melihat sketsa seorang saksi mata bernama Madelyne Tolentino di sebuah koran Puerto Rico, Radford menemukan ada kemiripan mahluk yang tergambar dengan alien atau manusia hibrid dalam film sains fiksi ‘Species’ yang dirilis pada tahun 1995.

Penasaran, ia lalu menanyakan secara langsung pada Tolentino , apakah mungkin yang ia lihat terinspirasi oleh film tersebut. Dan jawabannya mengejutkan, saksi mata mengaku melihat ‘Species’ beberapa minggu sebelum menggambarkan deskripsi Chupacabra.

“Anda bisa melihat kaitan langsung dengan penayangan film itu, bahwa dia melihat beberapa mahluk dalam film, kemudian melihat hewan aneh di jalan, lalu mendeskripsikan, dan deskripsi itu memasuki alam bawah sadar publik,” urai Radford.

Soal penampakan mahluk identik di seluruh Amerika Latin, Radford menilainya sebagai pengaruh dari kesaksian Tolentino. “Apa yang saya lakukan adalah mengambil seluruh mitos Chupacabra, memecahnya menjadi misteri-misteri kecil, dan menguaknya satu-persatu.”

Lalu, mengapa mitos Chupacabra bertahan? Radford mengatakan, Chupacabra adalah satu dari mahluk mistis yang ditemukan di era internet. Dunia maya membantu menyebarkan gambar dan cerita soal mahluk ini — khususnya di negara-negara yang menggunakan bahasa Spanyol.
Chupacabra juga mendapat dukungan dari orang-orang yang meyakini UFO — yang menganggap hewan itu adalah alien atau peliharaan alien. “Yang menghibur dari mitos ini adalah, monster vampir ini tidak menyerang manusia.”



Video Polisi Gokil Nyanyi Lagu India

Posted: 03 Apr 2011 09:11 PM PDT

Jarang-jarang ada polisi yang punya sense of humor seperti video dibawah ini…

Inilah anak tergemuk didunia

Posted: 03 Apr 2011 09:07 PM PDT

Melihat perawakan Xiao Hao, Anda mungkin tidak akan menyangka bahwa bocah ini masih berusia 3 tahun. Bagaimana tidak, berat badan bocah asal Guangdong, China ini, kini mencapai 60 kg.

Dibandingkan bocah seusianya, Xiao Hao memiliki bobot lima kali lipat lebih besar. Dokter mendiagnosisnya mengalami gangguan hormon pertumbuhan, seperti dikutip dari laman Daily Mail.

Padahal saat lahir, Hao memiliki berat badan normal, yaitu 2,6 kilogram. Namun, sejak berumur 3 bulan, berat badannya terus naik.
http://media.vivanews.com/thumbs2/2011/03/23/107449_xiao-hao_300_225.jpg
"Nafsu makannya amat tinggi. Dia bisa makan tiga mangkuk nasi berukuran jumbo, lebih besar dari saya dan ibunya," kata ayah Hao, Lu Yuncheng.

Sejak Hao berusia 1 tahun sebenarnya orang tua Hao sudah mengawasi pola makannya. Namun, menurut orangtuanya jika kemauannya makan tidak diturutin dia akan menangis terus.

Agar bobot tubuh anaknya tidak makin melambung, orangtua meminta Hao untuk banyak bergerak dan berolahraga. Keluarga ini pun memasang ring basket di halaman rumah. Hao juga sering diajak berenang. Tapi, yang jadi masalah, tiap kali selesai berolahraga, nafsu makan Hao malah makin besar. Akibatnya bukannya turun bobotnya malah terus melonjak naik. Lihat keseharian Hao di sini!

Tak hanya meningkatkan risiko terserang berbagai penyakit, obesitas yang diderita juga membuat Xiao Hao ditolak sejumlah sekolah. Banyak pengelola sekolah yang khawatir tubuh besar Xiao Bao akan membahayakan teman-teman sekelasnya.

Atas kondisi itu, bocah yang tinggal di Guangzhou, China bagian selatan itu terpaksa mengikuti pendidikan prasekolah di sebuah penampungan. “Ia memang sangat besar, tapi tidak berbahaya. Ia suka bermain seperti anak seusianya,” kata sang ibu. (umi)vivanews



Tidak ada komentar:

Posting Komentar