Minggu, 20 Maret 2011

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Sadis, Bapak dan Anak Jadi Korban Pengeroyokan Geng Motor

Posted: 19 Mar 2011 06:08 PM PDT

Quote:

Sabtu, 19 Maret 2011 , 21:20:00 WIB

RMOL. Bapak dan anak ini bernama Kusnadi (52) dan Delit (16). Keduanya babak belur dihajar kawanan geng motor. Kusnadi tidak mengetahui pasti penyebab geng motor itu menganiayanya.

Berita baiknya, sementara polisi berhasil menangkap tiga pelaku. Masing-masing Is (16), Yud (23) dan Rid (19), ketiganya warga Desa Cikunir, Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya.Seorang tersangka lagi, Guh (21) masih dalam pengejaran, karena saat akan ditangkap tidak ada di rumahnya.

Ceritanya berawal kala Delit mengendarai sepeda motor. Dia bermaksud pulang ke rumah di Kampung Cibeas, Desa Cintaraja, Kecamatan Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya.

Jam menunjuk pukul 21.00 WIB. Tiba di depan Gedung Ukhuwah, Singaparna, salah seorang tersangka yang tengah nongkrong di tepi jalan tiba-tiba berteriak. Dia menantang Delit untuk turun dan berkelahi. Delit tidak meladeni. Karena kawanan itu jumlahnya empat orang.

Ah, Delit malah dikejar. Dia tidak bisa lolos. Ugh, Delit dikeroyok hingga babak belur. Darahpun mengucur dari hidungnya. Dia pulang sambil terseok-seok naik sepeda motor. Tiba di rumah, Kusnadi, bapaknya, kaget melihat kondisi anaknya.

Setelah diberi tahu Delit, Kusnadi langsung berangkat dengan menggunakan sepeda motor yang sama. Dia bermaksud hendak menanyakan duduk persoalan sekaligus menyelesaikan masalahnya secara baik-baik.

Namun baru saja sampai SPBU Badak Paeh, Kusnadi berpapasan dengan kawanan tadi. Kawanan yang mengetahui itu sepeda motor Delit segera mengejar, dan tanpa ampun Kusnadi pun jadi korban pengeroyokan hingga babak belur. Akhrnya, Kusnadi lapor Polsek Singaparna. Polisi sigap. Malam itu juga berhasil menangkap tiga dari empat pelaku. Sementara seorang lagi masih diburu. [arp]

sumber: http://nusantara.rakyatmerdekaonline…s.php?id=21576

kasihan si bapak dan anaknya.

Prediksi Skor Pertandingan Sunderland vs Liverpool (EPL 2010/11)

Posted: 19 Mar 2011 06:05 PM PDT

Prediksi Sunderland vs Liverpool. Stadium of Light menjadi venue debut penuh Andy Caroll sebagai pemain Liverpool. Setidaknya, hal itu yang diharapkan Steve bruce, pelatih Sunderland.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Prediksi Skor Pertandingan Chelsea vs Manchester City (EPL 2010/11)

Posted: 19 Mar 2011 05:44 PM PDT

Prediksi Chelsea vs Manchester City. Pertarungan Chelsea kontra Manchester City akan selalu dibayangi tudingan pencarian legitimasi atas kekayaan. Laga kedua klub pada fase musim sekarang ini akan menentukan sejauh mana uang berbicara.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Prediksi Skor Pertandingan Inter Milan vs Lecce (Serie A 2010/11)

Posted: 19 Mar 2011 05:21 PM PDT

Prediksi Inter Milan vs Lecce. Hasil imbang ketika mengahadapi Brescia pekan lalu nyaris membunuh peluang Inter. Namun, keberuntungan masih memihak kepada Inter. Perolehan Milan juga tersendat setelah ditahan Bari (1-1).

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Hadapan DPR dan DPD, Warga DIY Minta Penetapan

Posted: 19 Mar 2011 04:50 PM PDT

Hery Winarno : detikNews detikcom – Jakarta, Untuk menyerap aspirasi masyarakat terkait polemik RUU Keistimewaan Yogyakarta, Komisi II DPR dan DPD mendatangi warga Yogyakarta. Mayoritas warga pun meminta penetapan atas Gubernur DIY. “Semua yang hadir minta penetapan, bahkan saya tidak mendengar ada yang meminta pemilihan.

Saya tidak tahu apakah memang tidak ada yang menginginkan pemilihan, atau memang mereka tidak hadir,” ujar wakil Ketua Komisi II DPR, Ganjar Pranowo saat berbincang dengan detikcom, Sabtu (19 /3 /2011) malam. Menurut Ganjar, pertemuan yang dilakukan pekan lalu itu digelar antara DPR, DPD dan seluruh unsur masyarakat Yogyakarta. Bahkan seluruh Bupati juga hadir dalam pertemuan tersebut. “Nantinya DPR dan DPD akan membuat tim khusus terkait RUU ini.

Kita harapkan April mendatang pembahasan RUU Keistimewaan Yogyakarta ini sudah bisa dilakukan,” imbuhnya. Sebelumnya saat mendatangi gedung DPR Senayan, Sri Sultan Sri Sultan HB X menjelaskan sejarah kepemimpinan DIY. Menurut raja Jawa ini, ada perbedaan mendasar dalam sistem kepemimpinan di DIY.

“Kepemimpinan di DIY turun temurun inilah yang menjadi roh. Tidak bisa disebut monarki karena raja menjelma menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur,” kata Sultan beberapa waktu lalu di gedung DPR, Senayan. Sultan menegaskan keinginan rakyat Yogyakarta agar Gubernur dan Wakil Gubernur DIY ditetapkan, bukan melalui proses pemilihan.

Menurut dia, diperlukan UU terpisah yang membedakan DIY dengan daerah lainnya. “Mekanisme pemilihan Gubernur tidak dapat disamakan dengan Gubernur daerah lainnya. Diperlukan UU terpisah yang mempertahankan keistimewaan DIY,” kata Sultan.

Demokrasinya, tergantung sultan mau turun atau tidak?

http://m.detik.com/read/2011/03/20/0…-penetapan?nhl

Etiket Menelpon Kembali Ketika Kencan

Posted: 19 Mar 2011 04:00 PM PDT

Tidak ada aturan yang keras dan cepat untuk etiket pada menelpon kembali seseorang ketika kencan. Secara tradisional, itu dianggap tanggung jawab seorang pria untuk mengejar seorang wanita melalui telepon setelah kencan. Dewasa ini, adalah umum bagi kedua belah pihak untuk berbagi tanggung jawab dalam memelihara komunikasi telepon yang baik saat kencan.

Pertimbangan
Etiket telepon saat kencan dapat, tetapi tidak perlu menjadi ladang ranjau. Jika Anda telah berkencan dengan seseorang untuk beberapa waktu, kemungkinan anda telah menetapkan rutinitas telepon yang memuaskan. Kebingungan etiket bertelepon biasanya yang paling menonjol antara mereka yang baru saja mulai berkencan, yang mungkin khawatir atas kapan dan seberapa sering menelpon pasangan baru. Dengan datangnya teknologi seperti telepon seluler, voice mail dan SMS, protokol hubungan lebih samar. Sementara teknologi baru seperti SMS lebih berguna, disarankan Anda tidak menggunakannya untuk merencanakan kencan kedua.

Menelepon Setelah Kencan Pertama
Hal ini lazim dianggap hak prerogatif laki-laki untuk menelpon dalam beberapa hari setelah kencan pertama, bahkan hanya untuk mengucapkan terima kasih atas kencan sebelumnya dan tidak menghasut kencan lain.

Namun, semakin perempuan mengambil kendali dan menelpon lebih dulu – sesuatu yang bisa menjadi berkat untuk pria pemalu. Namun ada saran bagi wanita untuk menyerahkan kepada pria untuk menelepon setelah kencan pertama jika dia ingin mempertahankan daya tarik dan menghormati diri sendiri.

Tentang Misscall dan Menelpon Kembali
Jika Anda tidak bisa menjawab saat pasangan kencan Anda menelepon, umumnya dianggap sopan untuk menelpon kembali, bahkan jika Anda tidak tertarik dalam mengejar hubungan itu. Jangan menunggu pasangan kencan Anda menelpon kedua kalinya atau membiarkan beberapa hari sebelum menelpon kembali. Ini bisa dianggap sebagai tanda bahwa anda tidak tertarik atau benar-benar kasar. Jika hubungan Anda sudah cukup solid, menelpon kembali pasangan Anda mungkin bukan prioritas, tetapi menunggu lebih dari 24 jam dapat menyebabkan masalah.

Ketika pasangan kencan Anda tidak pernah menelpon
Jika beberapa hari berlalu tanpa ada kontak, Anda mungkin menjadi tidak sabar menunggu kencan Anda untuk menelpon atau menelepon kembali dan memutuskan untuk menelpon sendiri. Hal ini bisa mengirim sinyal yang salah pada pasangan: jika Anda terlalu cepat untuk menelpon,pasangan kencan Anda mungkin berpikir Anda terlalu cepat serius tentang hubungan. Dengan tidak menelepon, Anda mungkin memiliki kesempatan yang lebih baik untuk membangunkan pasangan kencan Anda tentang kasus kelesuan telepon dan memicu rasa ingin tahu lebih lanjut dan minat pada Anda.

Kapan Tidak Menelpon
Jangan pernah menelpon pasangan kencan Anda selama jam kerja. Selain itu, jaga percakapan telepon tetap singkat — cukup lama untuk memicu daya tarik. Jika pasangan kencan Anda berhenti menelepon anda sama sekali atau tidak menelepon Anda kembali, Anda dapat menganggap dia tidak ingin melanjutkan kencan dengan Anda. Ini adalah waktu untuk berhenti menelepon dan mundur dengan martabat.

Hasil dan Video Pertandingan Atletico Madrid vs Real Madrid (La Liga 2010/11)

Posted: 19 Mar 2011 04:00 PM PDT

Hasil Atletico Madrid vs Real Madrid. Real Madrid sukses mengalahkan rival sekotanya Atletico Madrid dengan skor 2-1 dalam derby Madrid pada jornada ke-29 La Liga 2010/11.

Bertanding di Stadion Vicente Calderon, Minggu, 20 Maret 2011, dinihari WIB, Madrid langsung menggebrak pada menit pertama. Sebuah aksi individu Marcelo diakhiri dengan umpan matang kepada Karim Benzema. Sial bagi Benzema, sepakannya masih melebar.

Cristiano Ronaldo mendapatkan peluang pertamanya pada menit kelima. Namun, tendangan bebasnya masih bisa dijinakkan oleh David De Gea.

Benzema membawa Madrid unggul pada menit ke-11. Menerima umpan terobosan dari Sami Khedira, pemain 23 tahun ini menggiring bola ke dalam kotak penalti sebelum mengelabui De Gea.

Pada menit ke-19, kubu tuan rumah hampir saja menyamakan skor. Umpan silang Diego Forlan mengarah tepat kepada Aguero yang berdiri bebas di tiang jauh. Namun, penyelamatan akrobatik Ricardo Carvalho menggagalkan peluang emas tersebut.

Terus-menerus jual-beli serangan, keberuntungan kembali berpihak ke kubu Madrid. Sebuah serangan yang terorganisasi dari sisi kanan pertahanan Atletico menjadi awal terciptanya gol kedua Madrid. Pada menit ke-33, Umpan silang mendatar Marcelo dengan sempurna diselesaikan Oezil melalui tembakan yang terukur.

Setelah turun minum, kedua tim kembali menampilkan permainan yang menghibur. Peluang langsung tercipta pada menit ke-54 untuk tuan rumah. Namun, penampilan apik penjaga gawang Madrid, Iker Casillas, menggagalkan usaha Aguero untuk membuat gol.

Upaya kubu Atletico untuk mencetak angka pada laga derby itu akhirnya hadir empat menit jelang bubaran. Bekerja sama dengan Koke, Aguero berhasil menggetarkan jala Casillas.

Namun aksi Aguero tersebut ternyata menjadi gol penutup derby ibukota Spanyol. Madrid pun kembali menunjukkan keperkasaannya terhadap Atletico. Selain itu, Los Blancos tetap menjaga jarak dengan pimpinan klasemen Barcelona dengan selisih lima poin.

Kemenangan ini membuat pasukan Jose Mourinho mengumpulkan 73 poin dari 29 pertadingan. Mereka tetap di peringkat kedua klasemen sementara dengan selisih lima poin dari Barca. Atletico di peringkat ketujuh dengan 39 poin.

Video hasil pertandingan Atletico Madrid vs Real Madrid bisa disaksikan di Soccer Video.

Susunan pemain Atletico Madrid vs Real Madrid:

Atletico Madrid: De Gea, Ufjalusi, Godin, Dominguez, Filipe, Mario Suarez, Thiago, Elias (Koke 45′), Reyes, Forlan (Costa 78′), Kun Aguero

Real Madrid: Casillas, Ramos, Pepe, Carvalho, Marcelo, Lass (Arbeloa 82′), Khedira, Xabi, Oezil, Benzema (Adebayor 70′), Ronaldo (Di Maria 72′).

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Jadwal, Prediksi dan Hasil Pertandingan Liga Spanyol 2010/11 Jornada 29

Posted: 19 Mar 2011 03:59 PM PDT

Jadwal, Prediksi dan Hasil Pertandingan Liga Sspanyol 2010/11 Matchday 29:

Tanggal/Jam Pertandingan Prediksi Pur Hasil Ket20 Mar’11/00.00 WIB Mallorca vs Zaragoza 0-0/1-1 0:1/2 1-0(LOSS)TV ONE
20 Mar’11/02.00 WIB Barcelona vs Getafe 1-0/2-1 0:21/2 2-1(WIN) TV ONE
20 Mar’11/04.00 WIB Atletico vs Real Madrid 0-2/1-3 3/4:0 1-2(WIN) TV ONE
20 Mar’11/23.00 WIB Hercules vs Osasuna
20 Mar’11/23.00 WIB Malaga vs Espanyol
20 Mar’11/23.00 WIB Racing vs Sociedad
20 Mar’11/23.00 WIB Deportivo vs Levante
20 Mar’11/23.00 WIB Gijon vs Almeria
21 Mar’11/01.00 WIB Bilbao vs Villarreal
21 Mar’11/03.00 WIB Valencia vs Sevilla
Ket: Tim berwarna BIRU diprediksi menang (win) berdasarkan nilai pur-nya

var skin = {};skin['HEIGHT'] = ’60′;skin['BORDER_COLOR'] = ‘transparent’;skin['ENDCAP_BG_COLOR'] = ‘#e0ecff’;skin['ENDCAP_TEXT_COLOR'] = ‘#333333′;skin['ENDCAP_LINK_COLOR'] = ‘#0000cc’;skin['ALTERNATE_BG_COLOR'] = ‘#ffffff’;skin['CONTENT_BG_COLOR'] = ‘#ffffff’;skin['CONTENT_LINK_COLOR'] = ‘#0000cc’;skin['CONTENT_TEXT_COLOR'] = ‘#333333′;skin['CONTENT_SECONDARY_LINK_COLOR'] = ‘#7777cc’;skin['CONTENT_SECONDARY_TEXT_COLOR'] = ‘#666666′;skin['CONTENT_HEADLINE_COLOR'] = ‘#333333′;google.friendconnect.container.setParentUrl(‘/’ /* location of rpc_relay.html and canvas.html */);google.friendconnect.container.renderAdsGadget( { id: ‘div-6468679513784047031′, height: 60, site: ’05057816336737519924′, ‘prefs’:{“google_ad_client”:”ca-pub-4655815732238958″,”google_ad_host”:”pub-6518359383560662″,”google_ad_format”:”468×60″} }, skin);
Kunjungi halaman ini hingga tanggal 20 Maret 2011, karena prediksi skor pertandingan lain akan kami update secara berkala di halaman ini.

Klasmen sementara La Liga Jornada ke-28:

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Hasil dan Video Pertandingan Palermo vs AC Milan (Serie A 2010/11)

Posted: 19 Mar 2011 02:30 PM PDT

Hasil Palermo vs AC Milan. AC Milan gagal memperlebar jarak dengan rivalnya, Inter Milan setelah takluk dengan skor 0-1 atas tuan rumah Palermo pada lanjutan Serie A 2010/11 pada Giornata 30. Hasil ini sesuai dengan prediksi BolaGoalNet (Baca: Prediksi Skor Pertandingan Palermo vs AC Milan).

Bertanding di Stadion Renzo Babera, Minggu, 20 Maret 2011, dinihari WIB, Milan sebenarnya mampu lebih dulu menggebrak. Mereka langsung tampil agresif sejak awal babak pertama. Akan tetapi, tanpa Ibrahimovic dan beberapa pilar lain, Milan kesulitan membongkar pertahanan Palermo. Serangan-serangan skuad asuhan Massimiliano Allegri ini kerap buntu saat mencoba menembus lini pertahanan Palermo.

Bahkan, petaka justru menimpa Milan saat laga baru berjalan 10 menit. Berawal dari sebuah set-piece tendangan penjuru, Giulio Migliaccio mampu memberi umpan manis kepada Dorin Goian. Sempat mengontrol bola, Goian lantas melepaskan tendangan kaki kiri dari jarak dekat yang mampu menaklukkan kiper Christian Abbiati.

Ketinggalan satu gol, Milan pun mencoba merespons dengan meningkatkan serangannya. Beberapa kali Alexandre Pato cs menemui kesulitan dalam membongkar pertahanan Palermo. Bahkan, sampai babak pertama Milan hanya bisa melepaskan lima tendangan ke gawang dan tak satu pun yang tepat sasaran.

Sementara, meski lebih mengandalkan serangan balik, Palermo justru lebih menguasai permainan dengan presentasi 60 berbanding 40. Akan tetapi, mereka masih gagal memaksimalkannya untuk mencetak gol tambahan hingga jeda pertandingan.

Memasuki babak kedua, Palermo sedikti mengendurkan serangan. Justru Milan yang semakin agresif menekan dengan mengandalkan kreativitas Clarence Seedorf dan Antonio Cassano sebagai pendobrak pertahanan lawan.

Akan tetapi, tangguhnya tembok yang dibangun Ezequiel Munoz dan Goian kerap membuat Milan putus asa. Alih-alih mampu menjadi tumpuan Milan dalam memecah kebuntuan, Pato malah mengalami cedera pada menit ke-64 hingga posisinya terpaksa digantikan Robinho.

Masuknya Robinho memang membuat kreativitas serangan Milan mulai meningkat. Namun, tanpa Ibra, I Rossoneri seolah kehilangan seorang finisher yang ampuh. Beberapa kali aksi-aksi pemain Milan dalam membongkar tembok tuan rumah kerap kandas dan gagal menaklukkan kiper Salvatore Sirigu.

Organisasi permainan rapih yang dikomandoi kapten tim Giulio Migliaccio membuat Milan tak memiliki celah untuk menggempur gawang Sirigu. Justru gawang Abbiati yang beberapa kali mendapat ancaman melalui serangan baklik cepat yang bertumpu pada Mauricio Pinilla dkk.

Pada menit ke-74, pelatih Palermo, Serse Cosmi melihat adanya penurunan stamina pada playmaker andalannya, Javier Pastore. Posisi gelandang asal Argentina itu pun terpaksa digantikan oleh Fabrizio Miccoli.

Empat menit setelah masuknya Miccoli, Milan mampu mengancam melalui tandukan Gennaro Gattuso memanfaatkan umpan Cassano. Namun Sirigu mampu tampil cemerlang dalam menepis bola keluar lapangan.

Miccoli membalasnya dua menit berselang melalui serangan balik cepat. Akan tetapi, sepakan striker bertubuh mungil itu mampu ditepis Abbiati, sebelum bola muntah kembali diamankannya.

Berbagai upaya Milan sepanjang sisa babak pertama masih terus menerus mampu dimentahkan oleh barisan pertahanan Palermo. Hasilnya, hingga laga usai Milan terpaksa harus mengakui kemenangan tuan rumah lewat gol tunggal Goian pada babak pertama.

Hasil ini memperpanjang rekor buruk Milan di Renzo Barbera. Betapa tidak, tiga tahun berturut-turut Milan kerap kandas setiap menyambangi markas I Rosanero tersebut. Namun kekalahan kali ini jelas sangat mengecewakan karena posisi mereka kini mulai terancam Inter Milan yang menguntit di belakangnya.

Dengan kemenangan ini Palermo naik ke urutan tujuh klasemen dengan nilai 43. Javier Pastore dkk. terpaut enam angka dari AS Roma yang menghuni slot terakhir ke zona Eropa.

Sementara bagi Milan, kekalahan ini memang tak membuat posisi mereka tergeser dari puncak klasemen. Namun, dengan nilai yang tertahan di angka 62, Milan terancam ditempel oleh Inter yang mengoleksi 57 poin, dan baru akan berlaga menghadapi Lecce, besok (20/3).

Hasil dan Video Pertandingan Palermo vs AC Milan bisa disaksikan di Soccer Video.

Susunan pemain Palermo vs AC Milan:

Palermo: Salvatore Sirigu, Dorin Goian, Giulio Migliaccio, Ezequiel Munoz, Antonio Nocerino, Armin Bacinovic (Afriyie Acquah 69′) , Federico Balzaretti, Matteo Darmian, Mauricio Ferreira Pinilla (Abel Hernandez 89′), Josip Ilicic, Javier Pastore (Fabrizio Miccoli 73′)

AC Milan: Christian Abbiati, Thiago Silva, Alessandro Nesta, Marek Jankulovski (Luca Antonini 16′), Ignazio Abate, Mark Van Bommel (Kevin-Prince Boateng 53′), Clarence Seedorf, Mathieu Flamini, Gennaro Gattuso, Antonio Cassano, Pato (Robinho 64′)

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Jadwal, Prediksi dan Hasil Pertandingan Liga Italia 2010/11 Giornata 30

Posted: 19 Mar 2011 02:25 PM PDT

:

Tanggal/Jam Pertandingan Prediksi Pur Hasil Ket20 Mar’11/00.00 WIB Lazio vs Cesena 0-0/1-1 0:3/4 1-0(LOSS)TV ONE
20 Mar’11/02.45 WIB Palermo vs AC Milan 1-0/2-1 0:0 1-0(WIN) TV ONE
20 Mar’11/18.30 WIB Fiorentina vs AS Roma
20 Mar’11/21.00 WIB Bologna vs Genoa
20 Mar’11/21.00 WIB Inter Milan vs Lecce
20 Mar’11/21.00 WIB Bari vs Chievo
20 Mar’11/21.00 WIB Udinese vs Catania
20 Mar’11/21.00 WIB Juventus vs Brescia
20 Mar’11/21.00 WIB Sampdoria vs Parma
21 Mar’11/02.45 WIB Napoli vs Cagliari
Ket: Tim berwarna BIRU diprediksi menang (win) berdasarkan nilai pur-nya

var skin = {};skin['HEIGHT'] = ’60′;skin['BORDER_COLOR'] = ‘transparent’;skin['ENDCAP_BG_COLOR'] = ‘#e0ecff’;skin['ENDCAP_TEXT_COLOR'] = ‘#333333′;skin['ENDCAP_LINK_COLOR'] = ‘#0000cc’;skin['ALTERNATE_BG_COLOR'] = ‘#ffffff’;skin['CONTENT_BG_COLOR'] = ‘#ffffff’;skin['CONTENT_LINK_COLOR'] = ‘#0000cc’;skin['CONTENT_TEXT_COLOR'] = ‘#333333′;skin['CONTENT_SECONDARY_LINK_COLOR'] = ‘#7777cc’;skin['CONTENT_SECONDARY_TEXT_COLOR'] = ‘#666666′;skin['CONTENT_HEADLINE_COLOR'] = ‘#333333′;google.friendconnect.container.setParentUrl(‘/’ /* location of rpc_relay.html and canvas.html */);google.friendconnect.container.renderAdsGadget( { id: ‘div-6468679513784047031′, height: 60, site: ’05057816336737519924′, ‘prefs’:{“google_ad_client”:”ca-pub-4655815732238958″,”google_ad_host”:”pub-6518359383560662″,”google_ad_format”:”468×60″} }, skin);
Kunjungi halaman ini hingga tanggal 20 Maret 2011, karena prediksi skor pertandingan lain akan kami update secara berkala di halaman ini.

Klasmen sementara Liga Italia Giornata 29:

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Hasil dan Video Pertandingan Barcelona vs Getafe (La Liga 2010/11)

Posted: 19 Mar 2011 01:44 PM PDT

Hasil Barcelona vs Getafe. Barcelona sukses memantapkan posisinya di puncak klasmen Liga BBVA berkat kemenangan 2-1 atas tamunya, Getafe.

Bertanding di Nou Camp, Minggu, 20 Maret 2011, dinihari WIB, baru delapan menit laga berjalan, peluang bagi Azulgrana langsung tercipta. Sayang, tendangan salto Lionel Messi masih bisa diselamatkan penjaga gawang Getafe, Jordi Codina.

Tak lama berselang tepatnya menit ke-17, Barcelona berhasil memperoleh gol pembuka. Tendangan keras Dani Alves dari luar kotak penalti, menghujam deras jala Getafe tanpa bisa dihentikan Codina.

Sepanjang babak pertama, praktis Xavi Hernandez dkk mengurung daerah pertahanan Getafe. Beberapa kali pemain belakang serta kiper Getafe dipaksa bekerja keras meladeni kreatifitas permainan anak-anak Barcelona. Beruntung, paruh pertama pertandingan Barcelona hanya mampu menceploskan satu gol.

Empat menit setelah babak kedua berjalan, Bojan memperbesar marjin skor jadi 2-0. Messi melepaskan umpan ke Bojan yang berada di tiang jauh dan usai mengecoh satu pemain, striker 20 tahun itu melepaskan tembakan yang sempat mengenai kaki pemain Getafe sebelum bersarang di jala Codina.

Tim tamu sendiri akhirnya mampu mencuri gol hiburan pada menit ke-88 melalui Manu del Moral. Namun, gol tersebut belum cukup bagi Getafe. Sampai akhir pertandingan, Barcelona tetap unggul 2-1.

Raihan tiga poin membuat Los Cules kokoh di peringkat pertama dengan 78 poin, unggul delapan angka dari Real Madrid yang baru berlaga melawan Atletico Madrid. Getafe ada di posisi ke-11 dengan 34 poin dari 29 laga.

Video hasil pertandingan Barcelona vs Getafe bisa disaksikan di Soccer Video.

Susunan pemain Barcelona vs Getafe:

Barcelona: Valdes; Alves, Pique, Milito, Adriano; Mascherano, Xavi, Iniesta (Affelay 81′); Villa (Jeffren 89′), Messi,Bojan (Keita 68′).

Getafe: Codina; Miguel Torres, Marcano, Kate, Victor Sanchez; Borja, Manu, Parejo (Mosquera 75′), Casquero (Miku’); Albin, Arizmendi (Sardinero 67′).

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Bom yang membuat Amnesia

Posted: 19 Mar 2011 12:06 PM PDT

Agak serius dikit ni gan bahasanya… :iloveindonesia

Melihat bagaimana kejadian demi kejadian terorisme di Indonesia sangat menarik, sehingga menyedot perhatian seluruh media yang ada. Ada perbedaan mendasar antara pelaku teror (bermakna positif atau negatif) di Timur Tengah dengan di Indonesia. Di sana pelaku teror biasanya dengan jantan menyatakan diri bertanggung jawab terhadap aksi yang dilakukannya, tetapi di Indonesia walaupun berasal dari akar rumpun pemikiran yang sama tidak lantas keberanian menunjukkan diri sebagai pelaku nampak. Tetapi jejak-jejak pemikiran yang membenarkan, mendukung, membela, dan menganalisis tentang kejadian tersebut secara terang menggambarkan siapa pelaku yang sebenarnya. Tentunya hal ini terlihat dari bagaimana analisis yang diberikan terhadap peristiwa teror.

Seperti halnya kejadian perampokan bank CIMB Niaga kemudian mucul analisi ini

http://arrahmah.com/read/2010/10/04/…gagumnya-.html

atau yang terbaru masalah buku yang dikirimkan oleh ulil ada disini

http://arrahmah.com/read/2011/03/18/…s-dibunuh.html

bagaimana pandangan mereka tentang bom bunuh diri

http://arrahmah.com/read/2007/08/24/…unuh-diri.html

atau bagaimana pandangan mereka tentang melakukan pemboman

http://arrahmah.com/read/2007/05/16/…tif-islam.html

Mereka tidak secara tegas mengaku bertanggung jawab atas pengeboman-pengeboman yang terjadi di Indonesia, tetapi juga mendukung aksi-aksi tersebut. Dari sini kita yang bukan intellijen saja sudah bisa menarik kesimpulan dari pandangan-pandangan terssebut. Kemudian bagaimana aparat menulusuri lebih Jauh Faktanya

NAGARA TIDAK BOLEH KALAH

Negara tidak boleh kalah oleh aksi-aksi teror, menurut analisis saya sebenarnya dalang di balik kejadian-kejadian ini sudah diketahui oleh aparat. Lalu untuk kepentingan politik terorisme ini dijadikan alat untuk mendapatkan keuntungan politik. Misalnya saja bagaimana densus mengatur waktu penangkapan teroris untuk menutupi issue nasional, atau bagaimana kejadian demi kejadian bom ini selalu diawali oleh isue nasional yang cukup besar, seperti kasus kenaikan BBM, Century, Gayus, dan terakhir Wikilieks.

Dampak dari itu semua adalah munculnya spekulasi-spekulasi tidak mendasar terhadap kelompok-kelompok yang secara disengaja tidak dibuka dengan terang oleh pemerintah. sehingga kejadian ini berlarut-larut dan seoralah-olah kejadian besar. Padahal hanya melibatkan segelintir orang. Dampak lain adalah opini negatif terhadap Islam ataupun simbol-simbol ajaran Islam yang tidak dipahami secara utuh oleh masyarakat. Tarik ulur isue terorisme ini juga menambah kepercayaan asing untuk memberikan bantuan militer kepada pemerintah

Walaupun sulit dibuktikan, tetapi faktanya.. Bom sudah membuat kita amnesia terhadap kejadian-kejadian di negeri ini yang tidak kalah merugikan negara seperti Kasus Century, Mafia HukumMafia Pajak, dsb..
Wallahu'alam..

Apa membuat agan berfikir Indonesia pasti maju?

Posted: 19 Mar 2011 11:31 AM PDT

:iloveindonesiaSELAMAT DATANG:iloveindonesia

Ne pandangan ane gan,, Kenyataan yg terjadi :

Quote:

1. Pertumbuhan ekonomi Indonesia yang berdasarkan pinjaman yang tidak efesien.post- post pengeluaran jauh lebih besar dari yang seharusnya ?
2. Rakyat diperas untuk memenuhi pembiayaan Negara dalam melangsungkan kehidupan negara dan membayar hutang-hutang yang ada.
3. Pinjaman-pinjaman (pinjaman bilateral,SUN,Bank Dunia) yang ada seperti Bom waktu di puncak gunung es, bisa meledak sewaktu waktu jika Negara (gagal bayar).
4. Pertumbuhan ekonomi yang fiktif hanya angka-angka, yang tidak dirasakan semua penduduk.
5. Penegakan hukum (yang kabur) tidak ada kepastian.
6. Wakil rakyat yang seharusnya berpihak kepada rakyat , malah tidak berpihak kepada rakyat.

Jd apa yg membuat agan berfikir Kalo Indonesia akan maju ..

Kuliah di unair dan its makin mencekik

Posted: 19 Mar 2011 11:21 AM PDT

Mahasiswa Bergolak Protes Biaya Kuliah
SURABAYA – Bukan hanya di kampus Unair, para aktivis Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) ITS juga mengaku terus mengobarkan suara menyikapi kenaikan SPP dan sumbangan pengembangan institusi (SPI). Selain melalui elemen organisasi mahasiswa (ormawa), mereka juga menggalang dukungan melalui jejaring sosial.

Beberapa ormawa di ITS yang makin intensif melakukan komunikasi itu mulai BEM ITS, BEM seluruh fakultas, hingga pengurus himpunan mahasiswa jurusan (HMJ). “Isunya sudah mulai panas. Kami gerakkan lewat forum nyata dan maya,” kata Presiden BEM ITS Dalu Nuzlul Kirom kemarin (14/3).

Mahasiswa jurusan teknik elektronika tersebut menyatakan, dalam waktu dekat sejumlah elemen mahasiswa akan bertemu dengan wakil Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Nah, forum itu akan dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk menggali lebih banyak keterbukaan atau transparansi anggaran.

Menurut Kirom, pertemuan tersebut direncanakan berlangsung pada Kamis mendatang (17/3). Dengan cara seperti itu, pihaknya berharap akan ada banyak manfaat yang diambil untuk bisa mendorong transparansi di lingkungan kampus negeri. Termasuk di ITS. “Akan kami undang teman-teman Unair dan Unesa juga,” ungkapnya.

Gejolak di kampus kawasan Sukolilo itu juga dipicu hal yang sama dengan Unair. Yakni beban biaya kuliah yang semakin mahal. Di ITS SPP akan naik dari Rp 1,5 juta menjadi Rp 1,8 juta per semester. Sedangkan SPI jalur SNM PTN dipatok minimal Rp 5 juta. Bila masuk ITS melalui jalur mandiri dan kemitraan, sumbangan minimal Rp 20 juta. Namun, ada pula yang paling sedikit Rp 50 juta.

Sementara itu, di kampus Unair kondisi juga makin panas pasca penurunan spanduk berisi penolakan kenaikan biaya kuliah pada Minggu (13/3). Menurut Wakil Presiden BEM Unair Nurudin Yusuf, meski spanduk dicopot paksa, pihaknya akan segera memasang lagi spanduk-spanduk lain. “Malam ini (tadi malam, Red) akan kami pasang lagi. Bahkan, jumlahnya lebih banyak,” tegasnya.

Yusuf mencurigai bahwa pencopotan spanduk itu sebetulnya tidak berkaitan dengan izin. Sebab, kata dia, ada spanduk-spanduk lain yang juga tidak berizin, tapi tetap dibiarkan. Termasuk spanduk yang dipasang BEM Unair. “Kami juga memasang spanduk yang bersebelahan, tapi tidak diturunkan. Ada apa?” cetusnya.

Gerakan dukungan dengan mengusung pendidikan terjangkau dan berkualitas melalui dunia maya juga semakin meningkat. Baik di grup Facebook dengan nama 9.999 Mahasiswa Unair Tolak SP3 maupun lewat portal www.bit.ly/petisisp3unair. Hampir seluruh mahasiswa menyatakan ketidaksetujuan atas kenaikan biaya kuliah di Unair. Di grup aksi simpatik Facebook, juga sudah ada ratusan orang yang siap ikut aksi yang direncanakan 17 Maret nanti.

Yusuf menambahkan, kemarin sore (14/3) juga telah dilakukan pertemuan antara BEM dan Wakil Rektor I Unair Prof Achmad Syahrani. Dalam pertemuan tersebut pihak rektorat ingin mempertemukan semua elemen mahasiswa untuk duduk bersama membahas sumbangan peningkatan dan pengembangan pendidikan (SP3).

Dihubungi terpisah, Sekretris Unair Hadi Subhan menjelaskan bahwa proses pengadaan biaya SP3 tersebut telah melalui kajian mendalam. Dia pun membeberkan, salah satu pertimbangan yang digunakan adalah studi banding ke PTN lain. Misalnya ITS dan Universitas Brawijaya. “Kampus lain juga telah memberikan biaya yang lebih besar,” imbuhnya.

Hadi juga meluruskan bahwa terminologi yang tepat dipakai bukan kenaikan, melainkan penetapan. Sebab, bagi mahasiswa lama yang telah kuliah di Unair, tidak ada kenaikan biaya tersebut. “Ini kan diterapkan untuk mahasiswa baru. Bukan kenaikan, melainkan penetapan,” tandasnya. (*)

sumber:
http://www.jawapos.co.id/arsip/index…ail&aid=184736

supermoon jadi heboh ya…

Posted: 19 Mar 2011 11:06 AM PDT

Mengapa yha supermoon disambung”kan sm mslh bencana??? kan gx masuk akal pikir pake logika aja deh… klu supermoon bikin pasang surut air laut naik iya tp klu bencana lain kyk’y jd aneh deh!!

ane aja jam segini blm ngeliad supermoon akh… jd gx bs difoto
klu agan” dah pada dpt foto supermoon yg jelas and bagus ga???

Hasil Lengkap Kualifikasi Moto GP Qatar 2011 di Sirkuit Losail

Posted: 19 Mar 2011 10:56 AM PDT

. Casey Stoner berpeluang memenangi lomba pada ajang perdana MotoGP 2011. Pembalap Repsol Honda menjadi pembalap tercepat pada kualifikasi di Grand Prix Qatar, Minggu dini hari WIB.

Dalam sesi kualifikasi yang berlangsung di Sirkuit Losail, Qatar, Stoner berhasil melanjutkan dominasinya. Mantan bintang Ducati itu, berhasil mencatat waktu tercepat 1 menit 54,137 detik pada sesi kali ini.

Pembalap asal Australia itu, berhasil mengungguli rekan setim Dani Pedrosa, sekira 0,205 detik. Jorge Lorenzo juga tampil tidak begitu buruk. Juara bertahan MotoGP, berada di posisi ketiga pada lomba nanti.

Bagaimana dengan Valentino Rossi? Pembalap anyar Ducati itu tidak mampu tampil maksimal. The Doctor masih kalah cepat dibandingkan dengan Marco Simoncelli, Ben Spies, Hector Barbera, Andrea Dovizioso dan Cal Cructchlow.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Oh,Bandung Ku Smakin tak karuan Dikau (sedih)

Posted: 19 Mar 2011 10:47 AM PDT

Dulu kala, sewaktu ane, ane bangga banget menjadi warga Kota Bandung ini. banyak banget prestasi kota ini, dari mulai Sepak bola dengan persibnya, ada Jajang Nurjaman, Sobur, Adjat Sudrajat dll pas masa itulah saya pikir “formasi Persib yang paling solid dibanding sekarang ini”, belum lagi dalam segi kebersihan, jalan2 yang bagus dan rindang, dengan di tiup hawa dingin khas pegunungan, kawasan resapan air yang cukup baik di dago dan lembang membuat Bandung tidak pernah terdengar banjir.

Seiring waktu dan perkembangan, dengan dalih pembangunan dimana2 kini kota ini tidak seperti dulu lagi, untuk hal yang satu ini memang merupakan suatu realita dan konsukuensi logis yang terjadi dalam pembangunan akan tetapi yag menjadi persoalan sekarang ini apakah nilai positif yang diperoleh dari pembangunan tersebut lebih besar?? saya rasa tidak….

liat saja, pergantian kepala daerah dengan kebijakan yang bergantiganti sementara kebijakan pendahulunya yang bagus malah diganti dan tidak diteruskan,dibawah adalah beberapa hal yang terjadi pada saat ini di Kota Bandung :
1. pembangunan jalan yang semrawut, lubang lubang besar dijalanan buakan hal baru dikota ini, bahkan beberapa diantara warga Bandung menjadi korban karenanya,
2. banjir, sudah sering terjadi kenapa??kini areal dago, lembang dan wilayah perbukitan di wilayah Bandung telah berubah menjadi hunian “Kelas Atas” tampat peristirahatan dengan luas tanah yang cukup besar. apakah itu bermanfaat??rasanya tidak, masih banyak warga yang tidak memiliki rumah, tinggal di emper, kolong jembatan dll. sementara rumah bagus dengan tanah luas di kawasan perbukitan Bandung hanya menjadi hiasan belaka, banyak diantaranya bahkan kosong dan hanya ditinggali beberapa saat saja.belum lagi ditambah dampak banjir yang dirasakan warga di Bagian Selatan Kota ini, sebagai akibat resapan air di kota Bandung semakin menghilang disebabkan terlalu longgarnya perijinan pemakaian lahan untuk para pengembang.

3. kemacetan dimana2, salah satu contoh kurang berhasilnya pemerintah setempat melakukan penataan jalan

4. genk motor merajalela, kota ini menjadi simbol dari keberadaan “berandalan”berandalan kelas teri ini di indonesia . karena memang yang banyak tingkah adalah dari kalangan anak ABG

5. SEX, selain genk motor Bandung dikenal karena ceweknya yang cantik2 dan putih2 gan, tapi..tunggu dulu, yang bikin ngeri malah terkenal karena gampangnya mendapatkan cewe2 nakal di Bandung. beberapa temen ane dari luar pulau dan luar kota bilang bahwa Kota Bandung cukup dikenal sebagai kota dengan wisata sex,,ckckckkk ada pula ya istilah seperti itu

6. Pungli dimana2, tiap ada motor yang parkir 3 atau 4 pasti ada preman2 dengan tato dan tampang kumel disitu, yang dengan sigap menghampiri pemilik kendaraan yang akan pergi, setelah di kasih uang, eh dia malah pergi begitu aja,..sial,padahal karcis retribusi tidak ada, apalagi seragam atau identitas tukang parkir resmi

Fenomena yang terjadi di atas adalah hal yang sekarang terjadi di kota tercinta ini, Ane sedih gan, Kota Kelahiran ane jadi seperti ini. Pemerintah daerah pun sepertinya tidak bisa berbuat banyak membereskan hal ini terlalu sibuk mengurus pegawai2 nakal, para koruptor yang kian hari semakin berani dan menjamur.

Kapan Kota Bandung menjadi kota yang bisa dibanggakan lagi bagi warganya….??:berduka:berduka:berduka:berduka

mungki agan agan punya saran, atau mau menambahkan hal hal yang terjadi sekarang ini??

Daerah rawan kejahatan di jakarta

Posted: 19 Mar 2011 10:23 AM PDT

Jambret dan Todong Paling Dominan

MARAKNYA kejahatan di DKI Jakarta, membuat warga Jakarta dan sekitarnya khawatir jika setiap kali akan bepergian. Untuk itu, warga diminta waspada dalam melakukan perjalanan baik dengan kendaraan pribadi atau angkutan umum. Banyak sekali daerah rawan kejahatan yang

ada di ibu kota ini, terutama dikawasan lampu merah. Seperti di daerah Jakarta Barat, dimana di wilayah ini terdapat beberapa titik rawan kejahatan, yaitu lampu merah ketapang jalan Gajah Mada, lampu merah Roxy, lampu merah Tomang, lampu merah Cengkareng Rawa Buaya, lampu merah Grogol, lampu merah Pesing jalan Daan Mogot, lampu merah Kcbonjcruk, dan Depan Stadion Bcos.

Jakarta Utara, terdapat di beberapa titik, yaitu, lampu merah Bintang Mas, lampu merah Lodan, lampu merah Kayu Besar Kamal, lampu merah Kampung Gusti Teluk Gong, Puteran Tanah Merdeka, lampu merah Pluit, lampu merah jembatan tiga, lampu merah Mambo. Begitu juga di daerah Jakarta Pusat, seperti di lampu merah Simpang Lima Senen, lampu merah Rawa Sari, lampu merah

Carolus, daerah di depan Pasar Baru, lampu merah Shangrila, lampu merah Jati Baru. Sedangkan di Jakarta Timur ditemukan tujuh titik daerah rawan kejahatan, yaitu, lampu merah Pasar Rebo, lampu merah Susu Bendera, lampu merah Coca Cola, daerah di depan Terminal Pulo Gadung, lampu merah Halim Baru / UKI, lampu merah Pramuka, lampu merah Adon.

Di Jakarta Selatan yaitu, lampu merah Pasar Rumput, lampu merah Fatmawati, kolong jembatan TB Simatupang jalan Pangeran Antasari, lampu merah Lebak Bulus, dan lampu merah Pasar Minggu. Sementara di daerah luar Jakarta yaitu terdapat di wilayah Tangerang, seperti daerah depan Terminal Cikokol, Perempatan Cimone, Halte Kebon Nanas jalan Jendral Sudirman, lampu merah Pintu Air, lampu merah Cempedak.

Di wilayah Depok, terdapat tiga titik rawan kejahatan, yaitu lampu merah kolong jembatan Universitas Indonesia, lampu merah Cimanggis atau Simpang Depok, depan Terminal Depok. Demikian juga di wilayah Bekasi, yang hanya terdapat tiga titik, yaitu di lampu merah Cikarang, lampu merah Pcrumnasi, lampu merah Bantar Gebang.

Menanggapi banyaknya kejahatan yang terjadi di DKI Jakarta dan sekitarnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Boy Rafli Amar, menghimbau kepada segenap warga agar lebih berhati-hati lagi dalam melakukan perjalanan, terutama jika tidak ditemani orang dekat atau sendiri. “Sebaiknya masyarakat berhati-hati jika ingin bepergian, kalau bisa tidak pergi sendiri. Polisi akan terus meningkatkan keamanan untuk bisa melindungi masyarakat dari segala macamtindak kejahatan,” terang Boy kepada Berita Kota saat ditemui di Polda Metrojaya.

Boy juga menambahkan, sejauh ini, pihak kepolisian tidak hanya bekerja, sendiri dalam mengawasi kejahatan yang terjadi dibeberapa daerah. Dengan dibantu pihak keamaan masyarakat, polisi dengan mudah mengungkap dan memberantas kasus kejahatan. “Kami bekerja sama dengan masyarakat dan keamanan warga lainnya, agar segera melaporkan bila terjadi tindak kejahatan. Kami juga selalu melakukan patroli disejumlah titik rawan kejahatan,” ujarnya. Dari banyaknya titik rawan kejahatan tersebut, Boy menyatakan kejahatan terbanyak adalah pencungkilan kaca spion, penodongan, dan juga pejambretan. “Biasanya semua itu banyak terjadi didaerah lampu merah dan pusat perbelanjaan,” bebernya,

http://bataviase.co.id/node/232951

PKL di Kediri Diminta Membiayai Ulang Tahun Satpol PP

Posted: 19 Mar 2011 10:11 AM PDT

TEMPO Interaktif, Kediri – Pedagang kaki lima di Kota Kediri mengaku ditarik sejumlah uang untuk membiayai perayaan ulang tahun Satuan Polisi Pamong Praja. Wakil Wali Kota Kediri Abdullah Abubakar meminta Kepala Satpol meminta maaf dan mengembalikan uang itu kepada pedagang.

Penggalangan dana dari para pedagang ini disampaikan Koordinator Pedagang Kaki Lima (PKL) Jalan Doho, Nurbadik. Satpol PP, kata dia, telah mengumpulkan para pedagang pada tanggal 8 Maret lalu. Agenda utamanya adalah pembagian kartu kendali bagi para PKL yang dikeluarkan Satpol PP. "Setelah disana kami diminta menyumbang untuk perayaan ulang tahun Satpol PP," kata Nurbadik kepada Tempo, Jumat (18/3).

Setiap pedagang menurut dia dimintai dana Rp 50 ribu. Angka itu disampaikan petugas Satpol PP sebelum membagikan kartu kendali. Rencananya Satpol akan menyelenggarakan jalan santai bersama Wali Kota Kediri Samsul Ashar besok Minggu tanggal 20 Maret. "Satpol mengaku tak punya anggaran sama sekali dari pemerintah," lanjut Nurbadik.

Saat ini terdapat 127 pedagang di kawasan Jalan Doho yang telah menyetorkan uang tersebut. Menurut Nurbadik, pungutan yang sama juga dilakukan terhadap lebih dari 1.000 PKL yang tersebar di kawasan alun-alun, Pasar Pahing, Pasar Bandar, Pasar Setono Betek, Jalan Joyoboyo, Jalan Hayam Wuruk, dan Goa Selomangleng. "Penghasilan kami tak cukup kalau masih harus membiayai acara itu," kata Nurbadik.

Wakil Wali Kota Kediri Abdullah Abubakar memprotes keras sikap Satpol tersebut. Menurut dia lembaga itu tak punya hak memungut uang kepada pedagang karena hal itu menjadi wewenang Dinas Perindustrian dan Perdagangan."Tugas Satpol hanya menertibkan, itu saja," kata Abubakar.

Kepala Satpol PP, Ivantoro membantah telah menginstruksikan melakukan pungutan. Hal ini menurut dia hanyalah kesalahpahaman anak buahnya dalam melakukan koordinasi dengan pedagang. Pembuatan kartu kendali sendiri hanya menelan biaya Rp 25.000. "Mungkin anggota saya ada yang memaksa pedagang membeli tiket jalan sehat," katanya singkat.

http://www.tempointeraktif.com/hg/su…321129,id.html

SATPOL :maho:maho:maho:maho MAU ULANG TAHUN NGGA ADA MODAL , MALAH MALAKIN PEDAGANG..KALOO NGGA ADA MODAL JANGAN MACEM MACEM LAH :ngakak:ngakak

Jadwal, Prediksi dan Hasil Pertandingan Liga Inggris 2010/11 Matchday 30

Posted: 19 Mar 2011 10:06 AM PDT

:

Tanggal/Jam Pertandingan Prediksi Pur Hasil Ket19 Mar’11/19.45 WIB Tottenham vs West Ham 2-0/3-1 0:1 0-0(LOSS) MNC TV
19 Mar’11/22.00 WIB Aston Villa vs Wolves 1-1/2-2 0:1/2 0-1(WIN)
19 Mar’11/22.00 WIB Man.Utd vs Bolton 1-0/2-1 0:11/4 1-0(LOSS) MNC TV
19 Mar’11/22.00 WIB Blackburn vs Blackpool 2-0/3-1 0:3/4 2-2(LOSS)
19 Mar’11/22.00 WIB West Brom vs Arsenal 0-1/1-2 1/2:0 2-2(WIN)
19 Mar’11/22.00 WIB Stoke vs Newcastle 0-0/1-1 0:1/4 4-0(LOSS)
19 Mar’11/22.00 WIB Wigan vs Birmingham 0-0/1-1 0:1/4 2-1(WIN)
20 Mar’11/00.30 WIB Everton vs Fulham 1-1/2-2 0:1/2 2-1(WIN) Global TV
20 Mar’11/20.30 WIB Sunderland vs Liverpool – / – – MNC TV
20 Mar’11/23.00 WIB Chelsea vs Man.City – / – – Global TV
Ket: Tim berwarna BIRU diprediksi menang (win) berdasarkan nilai pur-nya

var skin = {};skin['HEIGHT'] = ’60′;skin['BORDER_COLOR'] = ‘transparent’;skin['ENDCAP_BG_COLOR'] = ‘#e0ecff’;skin['ENDCAP_TEXT_COLOR'] = ‘#333333′;skin['ENDCAP_LINK_COLOR'] = ‘#0000cc’;skin['ALTERNATE_BG_COLOR'] = ‘#ffffff’;skin['CONTENT_BG_COLOR'] = ‘#ffffff’;skin['CONTENT_LINK_COLOR'] = ‘#0000cc’;skin['CONTENT_TEXT_COLOR'] = ‘#333333′;skin['CONTENT_SECONDARY_LINK_COLOR'] = ‘#7777cc’;skin['CONTENT_SECONDARY_TEXT_COLOR'] = ‘#666666′;skin['CONTENT_HEADLINE_COLOR'] = ‘#333333′;google.friendconnect.container.setParentUrl(‘/’ /* location of rpc_relay.html and canvas.html */);google.friendconnect.container.renderAdsGadget( { id: ‘div-6468679513784047031′, height: 60, site: ’05057816336737519924′, ‘prefs’:{“google_ad_client”:”ca-pub-4655815732238958″,”google_ad_host”:”pub-6518359383560662″,”google_ad_format”:”468×60″} }, skin);
Kunjungi halaman ini hingga tanggal 20 Maret 2011, karena prediksi skor pertandingan lain akan kami update secara berkala di halaman ini.

Klasmen sementara English Premier League Matchday ke-30:

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Hasil dan Video Pertandingann West Brom vs Arsenal (EPL 2010/11)

Posted: 19 Mar 2011 10:01 AM PDT

Hasil West Brom vs Arsenal. Setelah sempat tertinggal dua gol lebih dulu, The Gunners akhirnya mampu memaksa tuan rumah menutup laga dengan hasil imbang 2-2.

Bertanding di Stadion The Hawthrons, Santu, 19 Maret 2011, malam WIB, laga baru berjalan tiga menit, West Brom mampu membuka skor melalui gol sundulan kepala Steven Reid usai menerima assist

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Hasil dan Video Pertandingan Manchester United vs Bolton (EPL 2010/11)

Posted: 19 Mar 2011 10:00 AM PDT

Hasil Manchester United vs Bolton. Manchester United sukses meraih tiga poin pada lanjutan Premier League Matchday ke-30 setelah mengalahkan Bolton dengan skor 1-0.

Bertandign di Old Trafford, Sabtu, 19 Maret 2011, malam WIB, Sir Alex Ferguson, yang harus mengatur timnya dari tribun penonton kembali memercayai lini depan klubnya diisi duet Wayne Rooney dan Javier “Chicharito” Hernandez. Kedua duet ini terbukti mengantarkan Red Devils melaju di pentas Eropa.

Bolton sendiri tampil dengan susunan pemain yang mengejutkan. Secara tak disangka-sangka manajer Owen Coyle langsung memainkan tiga pemain yang biasa beroperasi di sektor penyerangan. Trio Johan Elmander, Daniel sturridge, dan Kevin Davies dipercaya main sejak awal laga.

Keputusan tersebut terbukti tepat sepanjang babak pertama. Lini belakang Man. United yang diisi duet Chris Smalling dan Jonny Evans, terlihat kerepotan menahan kolaborasi Elmander cs.

Meski mendominasi penguasaan bola, namun para pemain Setan Merah jarang melancarkan serangan berbahaya ke gawang Bolton yang dikawal Jussi Jaaskelainen. Babak pertama pun berakhir imbang tanpa gol.

Memasuki babak kedua, Man. United mencoba mengubah strategi dengan memasukkan Berbatov menggantikan Chicharito yang tampil kurang maksimal. Untuk mempertajam laju serangan dari sayap, Man. United juga mengganti fullback Wes Brown dengan Fabio Da Silva.

Masuknya Berbatov sempat memberikan variasi permainan yang berbeda. Pada menit ke-72, sepakan pemain asal Bulgaria tersebut hampir saja membuka skor pertandingan. Sayang, tendangannya menyambut umpan Rooney, masih menyamping tipis di samping jala Bolton.

Tiga menit setelah peluang Berba, Man. United terpaksa bermain dengan 10 pemain menyusul dikartumerahkannya Evans akibat pelanggaran dua kaki terhadap Stuart Holden.

Tampil dengan sepuluh pemain, Red Devils semakin sulit menembus rapatnya pertahanan The Trotters. Apalagi, performa bek sentral Bolton, Gary Cahill, begitu gemilang menjaga daerah kekuasaannya.

Namun pada menit ke-88, tuan rumah akhirnya memecah kebuntuan. Memanfaatkan kemelut, tembakan jarak dekat Berbatov “menyelonong” masuk tanpa bisa dihalau Jaaskelainen.

Gol tersebut akhirnya menjadi satu-satunya yang tercipta di Stadion Old Trafford. Kemenangan tipis, sudah cukup memantapkan posisi Man. United di puncak klasemen Premier League.

Dengan tambahan tiga poin ini, ‘Setan Merah’ kokoh di puncak klasemen dengan 63 poin dari 30 laganya sekaligus memperlebar jarak dari Arsenal jadi lima poin yang bermain imbang 2-2 dengan West Bromwich Albion. Sementara Bolton tertahan di posisi ketujuh dengan 40 poin.

Video hasil pertandingan Manchester United vs Bolton bisa disaksikan di Soccer Video.

Susunan pemain Manchester United vs Bolton:

Manchester United: Van der Sar, Brown (Fabio 45′), Smalling, Evans, Evra, Valencia, Carrick, Giggs, Nani, Rooney, Hernandez (Berbatov 45′)

Bolton: Jaaskelainen, Steinsson, Wheater, Cahill, Robinson, Elmander, Holden (Taylor 78′), Muamba (Klasnic 90′), Petrov, Kevin Davies, Sturridge (Lee 60′).

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Pasca Bom paket,,penerimaan paket Diperketat

Posted: 19 Mar 2011 09:20 AM PDT

Mohon Maaf kalau :repost2

Sejumlah perusahaan jasa pengiriman mulai was-was atas maraknya paket bom di Jakarta. Perusahaan jasa pengiriman Express, misalnya, memperketat penerimaan paket pengiriman dari masyarakat. Surat edaran pun dilayangkan ke sejumlah rekanan untuk meningkatkan kewaspadaan.

"Jadi, setelah kejadian itu, besoknya kami langsung mengirim edaran kepada semua anggota untuk meningkatkan keamanan. Dan memastikan juga semua petugas-petugas di lapangan menjalankan pemeriksaan barang itu sesuai dengan SOP-nya," ujar Ketua Umum Asosiasi Jasa Pengiriman Express Indonesia (Asperindo) M Kadrial kepada Tribunnews.com di Jakarta, Sabtu (19/3/2011).

Menurut dia, tata cara pengecekan data maupun isi paket kini menjadi perhatian karyawan Express. Identifikasi data pengirim akan diuji silang dengan kartu tanda penduduk (KTP).

"Semua anggota sudah diberikan arahan. Syaratnya adalah menunjukkan identitas resmi, KTP, dan KTP itu dicocokkan dengan orang yang datang, benar atau tidak. Kemudian setelah cocok, KTP atau identitas tadi difotokopi untuk arsip dan data. Kalaupun nanti ada yang pengirimannya tidak sesuai dengan pelaporannya, itu mudah dilacak," katanya seraya menegaskan identifikasi pengirim sesuai dengan ketentuan yang berlaku di Indonesia.

"Itu dari sisi kami mengindentifikasi apakah kiriman dari pelanggan sesuai dengan ketentuan-ketentuan yang berlaku," tuturnya.

Dia menjelaskan, karyawan dan kurir juga dibekali keahlian mengindetifikasi paket kiriman. "Kurir kami sudah dibekali dengan keahlian mengidentifikasi barang-barang yang tidak sesuai. Kurir punya keahlian untuk membedakan mana buku dan lainnya yang sesuai dengan laporan," ujarnya.

Kadrial mengemukakan, bila paket kiriman ditemukan mencurigai, karyawan akan meminta si pengirim untuk membukanya. "Itu harus dibuka di depan pelanggan itu. Kami minta dibuka, kalau dia tidak berkenan membuka, itu bisa dicurigai," ucapnya.

Pada juragan yg sering Jual Beli di FJB Kira2 ini berdampak Ga ya???

Arsene Wenger tak akan hengkang dari Emirates Stadium

Posted: 19 Mar 2011 09:17 AM PDT

Manajer Arsenal Arsene Wenger menyatakan dirinya tidak menyimpan rencana hengkang dari Emirates Stadium. Situasi internal klub memang sedang labil lantaran The Gunners baru saja menelan pil pahit dengan gagal menyegel gelar-gelar potensial. Tak pelak fans pun mulai bereaksi. Mereka kini mempertanyakan apakah sang pelatih masih layak mengomandoi armada gudang peluru ini.

Piala Carling, Piala FA dan Liga Champions sirna begitu saja seiring dengan kekalahan yang mereka tuai dalam menjalani laga demi laga di tiga kompetisi tersebut.

Kini gelar tersisa tinggal Liga Primer Inggris. Meski demikian, Wenger tetap melihat karirnya berada di London Utara.

“Anda bertanya tentang komitmen saya? Ketika saya menandatangani kontrak, saya menghormati itu,” tegas Wenger.

Wenger lalu menerangkan, laju klub sejauh ini patut dibanggakan, bukan untuk dipertanyakan.

“Kami harus bangga dengan apa yang capai sampai sekarang ini. Jadi biarkan orang-orang berkicau dan biarkan kami menjalankan tugas kami,” serunya.

Tottenham Hotspur dipaksa seri lawan West Ham United

Posted: 19 Mar 2011 09:15 AM PDT

Tottenham Hotspur dipaksa meraih poin satu oleh West Ham United dalam lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-30, Sabtu (19/3) malam WIB di White Hart Lane. Tuan rumah dan tamunya bermain seri tanpa gol.

Hasil itu tak cukup bagi Tottenham untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen Liga Primer Inggris pekan ini. Untuk sementara, Tottenham harus puas dengan 49 angka dan bercokol di peringkat lima.

Sementara West Ham boleh bersyukur dengan tambahan satu angka ini. Dengan 32 angka, untuk sementara mereka menjauh dari zona degradasi dengan menduduki peringkat 17.

Di babak pertama, Tottenham tampil terus menekan. Sejumlah kesempatan dimiliki pasukan Harry Redknapp meski gagal mengubah kedudukan.

Tendangan Michael Dawson di menit-menit awal misalnya, yang hanya mengenai mistar gawang. Sementara sontekan Jermain Defoe, Rafael Van Der Vaart dan Luka Modric hanya melebar tipis dari gawang Robert Green.

Sedangkan West Ham punya kesempatan untuk unggul lewat aksi Carlton Cole dan Demba Ba, dua striker mereka. Namun kematangan Heurelho Gomez membuat gawang Tottenham tetap perawan hingga babak pertama rampung.

Di 45 menit kedua, Tottenham melanjutkan dominasi mereka. Defoe sekali lagi punya kesempatan untuk membawa Tottenham memimpin, jika saja tendangannya dari jarak dua meter dari gawang tak digagalkan Green.

Mark Noble membalas di pertengahan babak kedua. Mendapat ruang kosong untuk melepas tendangan, gelandang West Ham itu malah gagal mengarahkan si kulit bundar ke gawang Tottenham.

Di sepuluh menit terakhir pertandingan, gawang West Ham terus digempur tuan rumah. Green pun harus berjibaku menyelamatkan gawangnya dan usahanya itu membuahkan hasil. Upaya Roman Pavlyuchenko dan Defoe asih bisa dibendungnya.

Di menit 85, Green membuat penyelamatan penting dengan mentip bola tendangan bebas Gareth Bale untuk menghindarkan gawangnya dari kebobolan.

Green melanjutkan penampilan impresifnya di lima menit terakhir laga. Dia menjalankan tugasnya dengan baik dan memastikan laga berakhir imbang tanpa gol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar