Minggu, 29 Mei 2011

Berita Aneh

Berita Aneh


10 Tindakan "Kejam" Wanita kepada Pria

Posted: 29 May 2011 01:00 AM PDT

WANITA memang dikenal sebagai makhluk Tuhan yang lembut. Namun bukan berarti kaum hawa tidak dapat melakukan hal yang nakal dan “kejam” kepada pria yang dicintainya.

Baru-baru ini Fox News telah memaparkan 10 tindakan “kejam” wanita terhadap pria dan bagaimana wanita mampu mempermainkan emosi serta ego pria, seperti dilansir Times of India.

1. Tidak mau mengangkat telepon
Sementara pria sering mencatat dan mengingat nomor wanita yang baru dikenalnya, kaum hawa justru sering kali memberikan nomor telepon palsu dan tidak mau mengangkat telepon.

2. Memanfaatkan pria untuk minuman gratis
Beberapa wanita tidak pernah merencanakan untuk menggunakan uangnya untuk minum di bar atau klub. Tapi, mereka memanfaatkan sisi femininnya untuk meyakinkan pria membayarkan minumannya.

Yang lebih kejam, bukannya tetap bertahan dan mengenal pria tersebut lebih baik, beberapa di antara wanita justru mengambil minuman yang sudah dibayar dan beranjak pergi.

3. Memanfaatkan pria hanya sebagai batu loncatan
Jika wanita tersebut baik, dia akan mencampakkan Anda dan melanjutkan hidupnya. Tapi jika dia kejam, dia akan mempertahankan hubungan sampai ada pria baru yang masuk dalam hidupnya.

Ibarat batu loncatan, wanita ini tidak bisa menjadi jomblo. Jadi dia akan menggantung status dengan Anda dan secepatnya mencari pengganti.

4. Memanipulasi pria dengan emosional
Pria tidak suka melihat wanita menangis, dan wanita kejam mengambil keuntungan dari hal itu. Faktanya, mereka menggunakan tangisan untuk mendapatkan apa yang diinginkan. Pasalnya, tetesan air mata yang mengalir akan membuat pria melakukan apa saja.

5. Menggunakan kekerasan fisik
Pria yang memukul seorang wanita akan memberi kesan melakukan kejahatan kriminal. Namun, wanita justru merasakan hal yang dapat diterima jika memukul pria, dan kaum adam pasti tidak akan memukul balik.

Wanita kejam merasa bahwa konflik dapat selesai dengan kesakitan fisik pada pihak pria, tanpa ada efek pantulan.

6. Mengkritik pria di depan publik
Wanita kejam mengkritik dan memalukan pasangannya di depan banyak orang. Mereka terkadang merasakan kesenangan saat menyentil pria, atau bahkan merendahkannya melalui kata-kata.

7. Tidak menunjukkan status hubungan
Sangat mengganggu bila wanita yang sudah memiliki pasangan masih membuat pasangannya berasumsi bahwa dia masih menjomblo. Dan dia dapat menikmati setiap godaan serta ajakan pria lain.

8. Menolak bercinta
Ini merupakan cobaan yang berat dan tindakan terkeji wanita terhadap pria. Bagi beberapa pria, seks seperti sebuah hembusan napas. Menahan hasrat pria, hanya akan menyiksa. Terutama saat wanita menggunakan alasan menolak bercinta untuk mendapatkan keinginannya, meski terkadang tindakan ini efektif.

9. Sering menguji pasangan
Saat wanita tahu rencana pasangannya menghabiskan waktu dengan teman-teman, dia akan menelepon tiba-tiba dan mengatakan ingin berjumpa. Jika pria tersebut mencintainya, dia akan segera datang.

Ini adalah sebuah tes. Jika Anda memilih tidak datang menemuinya, Anda gagal. Hal ini merupakan pengujian hubungan yang cenderung kejam tapi halus.

10. Menggoda untuk melihat kadar cemburu
Mungkin wanita merasa kurang dihargai, atau Anda baru saja bertengkar dengannya, atau dia hanya menyukai saat-saat di mana Anda cemburu dan tersiksa karena tindakannya.

Untuk alasan lain, wanita yang menggoda pria lain secara langsung di hadapan pasangannya menunjukkan dia wanita yang tidak dewasa dan manipulatif.

jangan memilih pasangan dari luarnya saja…
semoga bermanfaat bagi yang ingin mencari pasangan hidup!!!

sumber

Video Ular Phyton Raksasa 7 Meter di Kendari

Posted: 29 May 2011 12:00 AM PDT

Video Ular Phyton Raksasa 7 Meter di Kendari (Foto Video Piton)

Dahsyat! Para netter kembali dihebohkan oleh penangkapan ular pyton raksasa di kawasan konservasi Taman Hutan Raya (Tahura) Murhum, di Kelurahan Anggilowu, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

Ular ini diperkirakan seberat 150 kilogram ini. Sebelum ditangkap, ular ini baru saja menelan seekor babi hutan. Berikut video YouTube penangkapan ular raksasa sepanjang 7 meter tersebut:

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Video Ular Phyton Raksasa 7 Meter di Kendari

Posted: 29 May 2011 12:00 AM PDT

Video Ular Phyton Raksasa 7 Meter di Kendari (Foto Video Piton)

Dahsyat! Para netter kembali dihebohkan oleh penangkapan ular pyton raksasa di kawasan konservasi Taman Hutan Raya (Tahura) Murhum, di Kelurahan Anggilowu, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

Ular ini diperkirakan seberat 150 kilogram ini. Sebelum ditangkap, ular ini baru saja menelan seekor babi hutan. Berikut video YouTube penangkapan ular raksasa sepanjang 7 meter tersebut:

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Kasus kematian misterius dua pemburu UFO

Posted: 29 May 2011 12:00 AM PDT

Pada tahun 1966, dua orang pria yang terobsesi dengan UFO pergi menuju sebuah bukit di Rio De Jeneiro. Tiga hari kemudian, tubuh kedua pria tersebut ditemukan terbaring tidak bernyawa dengan sebab kematian yang tidak diketahui hingga hari ini.

Kasus misterius ini mendapatkan julukan The Mystery of the Lead Masks Case dan merupakan salah satu kasus kematian paling misterius dalam sejarah Brazil. Mungkin dikarenakan fakta kalau kedua korban adalah pria-pria yang terobsesi dengan UFO dan disebut-sebut berusaha mengadakan kontak dengan alien.

Hari itu seharusnya menjadi hari yang luar biasa bagi Manoel Pereira da Cruz dan Miguel Jose Viana. Mereka telah merencanakan sesuatu yang rahasia dan cukup antusias dengan apa yang mungkin akan ditemukan.

Jadi, pada tanggal 17 Agustus 1966, mereka meninggalkan kota tempat tinggal mereka, Campos dos Goytacazes. Kepada keluarga, mereka mengatakan akan membeli beberapa bahan elektronik untuk pekerjaan. Kedua pria ini adalah teknisi televisi.

Saat itu mereka membawa uang sejumlah 2.300 Real Brazil.

Manoel dan Miguel kemudian naik bus dan tiba di Niteroi pada pukul 14:30. Mereka mampir ke sebuah toko, lalu membeli mantel dan sebotol air minum. Belakangan pelayan di toko itu mengatakan kalau Miguel terlihat sangat gugup dan selalu melihat jam tangannya.

Apapun yang sedang direncanakan kedua orang ini, sepertinya mereka sangat terburu-buru.

Dari toko itu, kedua pria ini segera melanjutkan perjalanan menuju Morro do Vintem (Bukit Vintem), Rio De Jeneiro.

Mereka tidak pernah membayangkan kalau tempat itu akan menjadi akhir dari perjalanan mereka.

Tiga hari kemudian, tepatnya pada tanggal 20 Agustus 1966, seorang remaja berusia 18 tahun bernama Jorge da Costa Alves sedang bermain layangan di bukit itu ketika ia menyaksikan sebuah pemandangan aneh.

Di salah satu bagian bukit, Jorge melihat ada dua sosok tubuh terbaring di permukaan bukit yang dipenuhi semak dan rumput tinggi. Keduanya mengenakan pakaian yang mirip. Masing-masing juga mengenakan sejenis mantel pelindung. Anehnya, kedua pria tersebut terbaring dengan rapi sambil mengenakan topeng timah.

Jorge mendekat dan menyadari kalau kedua sosok itu sudah tidak bernyawa. Dengan tergesa-gesa, ia turun dari bukit dan menghubungi pihak kepolisian.

Tidak lama kemudian, lokasi itu sudah dipenuhi oleh wartawan dan petugas polisi. Dan ini adalah awal dari sebuah misteri yang membingungkan.

Apa yang menyebabkan kematian mereka?

Polisi segera menyisir lokasi penemuan mayat dan mengumpulkan semua benda-benda yang bisa menjadi petunjuk. Namun, setiap petunjuk yang ditemukan malah membuat kasus ini bertambah misterius.

Sebagai catatan, kasus ini menjadi misterius bukan hanya karena kondisi mayat yang penuh dengan teka-teki. Namun karena petugas koroner yang memeriksa kedua mayat tersebut tidak bisa menentukan penyebab kematian.

Pada tubuh bagian luar, tidak ditemukan adanya tanda-tanda bekas kekerasan atau luka fisik yang mungkin bisa membunuh mereka. Diagnosa ini juga diperkuat dengan fakta kalau rumput-rumput tinggi di dekat mayat tidak rusak yang mengindikasikan kalau kedua korban tidak mengalami pergumulan atau perkelahian di tempat itu.

Sedangkan pada tubuh bagian dalam, para petugas tidak bisa mengambil kesimpulan apapun karena organ-organ tubuh korban telah membusuk akibat proses otopsi yang terlambat. Kondisi ini membuat uji toksin tidak bisa dilakukan. Jadi kita tidak akan pernah tahu dengan pasti apakah ada bahan beracun yang diminum oleh keduanya.

Selain itu, hal lain yang menambah aspek misteri dalam kasus ini adalah benda-benda yang ditemukan pada mayat.

Kedua pria tersebut ditemukan dalam keadaan mengenakan topeng timah menutupi mata mereka.

Menurut keluarga korban, kedua topeng ini memang dibuat sendiri oleh Manoel dan Miguel di bengkel kerja mereka dan dimaksudkan untuk melindungi diri dari radiasi. Tetapi tidak ada yang mengetahui radiasi apa yang dimaksud keduanya.

Selain topeng timah tersebut, ada beberapa benda lain yang ditemukan di sekitar mayat.

Diantaranya adalah sebuah buku catatan yang berisi diagram dengan sebaris kalimat yang berbunyi:



“16:30 estar no local determinado. 18:30 ingerir cápsulas, após efeito proteger metais aguardar sinal máscara”



Jika diterjemahkan, kalimat ini berbunyi:
Pihak penyelidik tidak bisa menguraikan maksud pesan tersebut.

Selain itu, catatan ini membingungkan karena dibuat dengan beberapa ejaan dan tata bahasa yang salah.

Lalu ditemukan juga botol minuman kosong yang dibeli dari toko di Niteroi dan sebuah paket yang berisi dua buah handuk.

Dari petunjuk-petunjuk yang ada, polisi berusaha membuat sebuah narasi yang mungkin bisa membongkar penyebab kematian kedua pria ini.

Karena situasi yang tidak biasa, banyak orang memberikan spekulasi berbau fiksi ke dalam kasus ini. Misalnya, ada yang menyebutkan kalau kedua pria ini telah menemukan Wormhole dan bermaksud untuk melakukan perjalanan lintas waktu. Mereka menggunakan topeng timah dan mantel untuk melindungi tubuh mereka dari efek perjalanan tersebut.

Tentu saja spekulasi ini lebih mengarah ke anekdot ketimbang fakta.

Di pihak lain, aparat kepolisian, wartawan atau penulis yang giat mengikuti kasus ini juga memiliki beberapa teori.

Salah satu teori yang pernah dikemukakan adalah kedua pria ini telah melakukan bunuh diri massal seperti yang pernah dilakukan oleh sekte-sekte tertentu. Asumsi ini didukung oleh fakta kalau keduanya pernah berusaha melakukan kontak dengan alien.

Peristiwa semacam ini pernah terjadi pada tahun 1997. Saat itu, 39 anggota sekte Heaven’s Gate melakukan bunuh diri massal untuk menyambut kedatangan UFO yang dipercaya akan datang mengikuti komet Hale-Bopp.



“Pukul 16:30 di tempat yang telah disepakati. 18:30 menelan kapsul, setelah efek melindungi logam tunggu tanda topeng.”


Para pelaku bunuh diri massal sekte Heaven’s Gate

Para anggota sekte ini melakukan bunuh diri dengan meminum sianida dan arsenik. Namun mereka tidak menggunakan topeng timah, melainkan hanya menutupi wajah mereka dengan kain hitam.

Catatan yang menyinggung mengenai meminum kapsul yang ditemukan pada Manoel dan Miguel sepertinya mendukung asumsi ini. Namun teori ini menjadi cukup tidak mungkin karena para saksi mengatakan kalau kedua pria ini tidak seperti orang yang berniat bunuh diri.

Ketika mereka mampir ke toko untuk membeli mantel dan air minum di Niteroi, keduanya menandatangani faktur yang mensyaratkan mereka untuk mengembalikan botol minuman itu supaya mendapatkan diskon. Ini tidak terlihat seperti orang yang berniat bunuh diri. Selain itu, keduanya ternyata membeli beberapa komponen elektrik yang dipercaya akan digunakan untuk pekerjaan mereka. Jika mereka berniat bunuh diri, tentulah mereka tidak akan merepotkan diri untuk membeli barang-barang tersebut.

Teori lain menyebutkan kalau kedua pria tersebut mungkin telah dipancing untuk datang ke tempat itu oleh pihak ketiga yang ingin merampok mereka. Sampai disitu, keduanya dibunuh oleh oknum tersebut. Kesimpulan ini diambil karena ditemukannya catatan yang memiliki kesalahan pada tata bahasa dan ejaan. Bisa jadi catatan ini didiktekan oleh perampok itu untuk menciptakan kesan bunuh diri. Lagipula, sejumlah uang yang dibawa mereka ke bukit itu ikut raib.

Tetapi, sekali lagi, kalau ini adalah kematian akibat perbuatan jahat, apa penyebabnya? Kapsul beracun? Mengapa tidak ada tanda-tanda perlawanan sedikitpun?

Teori berikutnya yang paling populer adalah, Manoel dan Miguel berusaha mengadakan kontak dengan alien dan berhasil melakukannya. Walaupun terdengar mengada-ngada, teori ini adalah yang paling populer diantara teori-teori lainnya.

Kedua pria ini dikenal sangat terobsesi dengan UFO. Mereka meneliti kisah-kisah penampakan UFO dengan ekstensif, bahkan membangun sebuah laboratorium untuk tujuan ini. Selain itu, bukit Vintem disebut-sebut sebagai lokasi yang sering mendapatkan kunjungan UFO. Para penduduk sekitar bukit sering menyaksikan pesawat aneh melayang di dekat situ.

Apakah Manoel dan Miguel sedang menunggu kedatangan pesawat alien?

Apakah topeng timah tersebut digunakan untuk melindungi mereka dari radiasi pesawat tersebut?

Kalau begitu, apa manfaatnya kapsul tersebut? atau dua handuk yang ditemukan?

Dan yang paling utama adalah, apa yang menyebabkan kematian mereka? Apakah mereka menemukan pesawat alien yang kemudian menembakkan sinar misterius yang dengan seketika mencabut nyawa mereka?

Kita mungkin tidak akan pernah bisa tahu. Satu hal yang pasti. Mungkin misteri ini tidak akan benar-benar bisa diungkap. 45 tahun telah lewat dan kepolisian Brazil belum pernah menetapkan satupun tersangka pembunuhan.

Mungkin jawabannya memang jauh dari pemahaman kita. Menurut Jacques Vallee yang pernah menulis mengenai kasus ini dalam bukunya “Confrontations“, bertahun-tahun setelah kasus ini terjadi, bahkan rumput-rumput di lokasi penemuan mayat menolak untuk tumbuh (walaupun beberapa argumen yang cukup masuk akal menyebutkan kalau rumput-rumput itu tidak bisa tumbuh karena formalin yang disemprot pihak kepolisian).

Dua mayat bermantel dan bertopeng timah, dua buah handuk, satu botol kosong, catatan yang membingungkan, kapsul yang hilang, obsesi dengan makhluk luar angkasa dan bukit Vintem yang misterius. Perpaduan ini telah menciptakan salah satu kasus paling misterius dalam sejarah Brazil yang mungkin tidak akan pernah bisa terpecahkan.

sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

10 Sirkuit Balap Termegah di Dunia

Posted: 28 May 2011 11:00 PM PDT

Anda termasuk seorang biker kelas berat? Apakah anda juga tukang jalan-jalan alias backpacker? Wah, jika iya, tentunya harus punya nyali dan tentu dompet tebal untuk menyambangi atau berziarah di sepuluh sirkuit balap motor terbaik di dunia. Penuh cerita, kisah, dan sejarah, sepuluh sirkuit balap ini tersebar di benua Eropa, Asia, hingga di ujung selatan Afrika. So, grab your travelling bag, ransel, tiket pesawat dan juga paspormu untuk menjelajahi tempat-tempat "suci" bagi para pecinta motor balap dunia.

1. Laguna Seca
laguna-seca
Berada di luar mainland AS, sirkuit ini bisa disebut sebagai sirkuit terkenal di Amerika Utara. Menjadi tuan rumah bagi kontes adu balap seperti MotoGP, WSB, dan AMA racing. Laguna Seca didominasi oleh liukan legendarisnya, Corkscrew corner, turunan spiral menurun yang menyulitkan setiap kamera TV. Ruas lap hairpin Andretti di Laguna Seca menjadi rintangan unik bagi para pembalap. Sirkuit sepanjang 2.238 mile, 11 tikungan ini sendiri berlatarkan asri hijau taman hutan, dekat, California.

2. Brands Hatch
Brands Hatch
Terletak 20 mil dari London, Brands Hatch menjadi salah satu sirkuit favorit di Inggris. Sirkuit sepanjang 2.3, 9 tikungan ini melegenda ketika menjadi tuan rumah balapan WSB pada tahun 1990an, dimana 100,000 orang tumpah ruah menonton balapan di sirkuit ini.

3. TT Course
TTCourse
The Isle of Man adalah sebuah pulau unik yang terletak antara Inggris dan Irlandia, memiliki parlemen sendiri, hukum dan sistem pajak. Setelah krisis finansial dunia, pulau ini kebanyakan dihuni oleh para bankir dan pembalap motor – nah, kini hanya para pembalap saja yang masih tinggal. Sirkuit balap TT Course pertama kali dibuka pada tahun 1907, dan balapan masih dilakukan hingga saat ini namun dengan rute ruas jalan tertutup. Ini belum seluruh ruas jalanan lembah pedesaan, ruas jalan yang bergelombang dan tekstur yang indah, membuat pulau ini sebagai surga bagi para biker tergila sekalipun yang ingin bebas ngebut bebas polisi. Sirkuit modern TT Course sepanjang 37,5 mil, plus 200 tikungan siap untuk dilahap oleh siapapun.

4. Phillip Island
Phillip Island
Pulau dengan sirkuit balap ini terletak di di pesisir berbukit di pulau Philip, memberikan aura tersendiri bagi para pembalap dunia. Sepanjang 2.7 mil dengan 12 tikungan, termasuk tikungan menurun legendaris yang menegangkan, Lukey Heights. Menyaksikan para ksatria motor GP saling bertarung memperebutkan posisi merupakan momen balapan terbaik dan tak terlupakan.

5. Donington
donington
Donington Park salah satu sirkuit terpopuler di Inggris. Berada di tengah Inggris, dekat Leicester, sirkuit sepanjang 2.5-mile, 12 tikungan ini memiliki dua kelokan tajam yang terkenal, Redgate dan Craner Curves. Kontur sirkuit balapan yang sedikit curam, menjadikan setiap balapan MotoGP menjadi begitu serunya. Dan bagi para diehards motor balap di Inggris, Donington bak jantungnya olahraga Britania.

6. Mugello
circuito_mugello
Sirkuit ini terletak di pojok wilayah yang begitu indah, La Dolce Vita, di Florence. Mugello memiliki 15 tikungan dengan panjang 3.26. bermukim di perbukitan, dengan kontur tanah naik turun, dan memiliki trek lurus yang terpanjang. Bayangkan para biker MotoGP menggenjot motor hingga 200 mph-plus sebelum akhirnya rem mendadak ketika bertemu tikungan pertama menanjak.

7. Sepang
Sepang-aerial
Sirkuit Sepang memang proyek mercusuar pemerintah Malaysia. Sirkuit ini menjadi salah satu sirkuit kelas dunia yang mewah. Berjarak 3.44-mile, sirkuit ini sangat artistik dengan atap stadium seperti pohon palem, representasi kejayaan ekonomi negara tersebut.

8. Suzuka
Suzuka
Sirkuit satu ini kerap dianggap sebagai salah satu sirkut terberat di dunia. Didirikan pada tahun 1962 untuk pabrikan motor Honda. Begitu unik dengan delapan layout, trek sepanjang 3.6 mil yang saling memotong, plus 17 tikungan yang bervariasi. Begitu sulit dan kerasnya, sebuah peristiwa tragis memakan korban pembalap motor Daijiro Kato pada tahun 2003. Diputuskan MotoGP tak akan kembali ke sirkuit kejam ini, meski seri balap ketahanan Suzuka Eight-Hour tetap menghidupkan nama besar Suzuka.

9. Catalunya
Circuit de Calunya
Sirkuit Catalunya, berada di dekat Barcelona ini, benar-benar sirkuit lengkap. Seluruh infrastruktur dan fasilitas untuk menadi tuan rumah balapan mulai dari F1 sampai MotoGP, super lengkap. Treknya sepanjang 2.87 mile, lebar, dan penuh dengan belokan. 16 tikungan, termasuk tikungan tapal kuda terkenalnya. Trek lurusnya begitu panjang dan menjadi tempat seru mendengar deru mesin MotoGP digeber hingga 200 mph.

10. Kyalami
Kyalami
Sirkuit Kyalami yang terletak di Afrika Selatan, dahulu sering menjadi tuan rumah balapan MotoGP dan F1. Dibangun pada tahun 1961, sirkuit ini menjadi tuan rumah tetap untuk seri balap WSB. Kyalami betul-betul sirkuit ekstrem! Bayangkan sebuah sirkuit pada ketinggian 5000 kaki di atas laut. Saking ekstrem, sepuluh persen dari kekuatan mesin motor balapan bakal tergerus pelan-pelan.

Trek sirkuit dengan panjang 2.6-mil bergelombang, dengan 13 tikungan ini mungkin bukan termasuk sirkuit yang aman: Regis Laconi harus patah punggung setelah terjatuh saat melahap tikungan. Namun Kyalami tampak artistik sebagai sirkuitnya bangsa Afrika dimana di lintasannya dihiasi bangunan tradisional lokal bernama "bromas". Peter Marr.

sumber

Di Sinilah Letak Aura Wanita Akan Terlihat Sinarnya

Posted: 28 May 2011 10:00 PM PDT


Bagi seorang pria, Wanita yang mempesona dan cantik adalah sesuatu yang menarik untuk selalu diperhatikan, Tidak sedikit karya-karya besar dari orang orang tekenal terinspirasi dari wanita.

Tapi wanita yang bagaimana dan sifat-sifat apakah yang yang bisa membuat seorang laki-laki itu menyebus seorang wanita itu cantik dan mempesona. Ketahui sembilan hal yang menunjukkan aura cantik dan mempesona seorang wanita di mata pria,

Tatapan
Mata Anda bisa meluluhkan hati si dia. Bagi pria, tatapan wanita yang dalam, meskipun hanya berupa lirikan, adalah hal yang sangat seksi.

Malu
Sikap Anda yang terkadang malu-malu juga bagi sebagian pria adalah hal seksi. Muka yang merah atau Anda salah tingkah, justru membuat pria makin berhasrat ingin menggoda.

Kemampuan komunikasi
Meskipun memiliki lekuk tubuh bak model, tetapi jika tidak memiliki kemampuan komunikasi yang baik, justru bisa terlihat tidak menarik. Wanita yang bisa mengekspresikan dengan baik perasaan dan pemikirannya, serta percaya diri akan selalu terlihat seksi di mata pria.


Aroma

Aroma bukan soal parfum yang Anda kenakan. Tetapi aroma tubuh khas yang dimiliki setiap orang. Indra penciuman akan menangkap dan terekam dengan baik di otak.

Suara
Pria bisa merasa sangat bergairah saat mendengar suara pasangannya di telepon. Apalagi, jika dibisikkan kata-kata manis ditelinganya.

Gerakan khas
Tiap orang memiliki gerakan tubuh yang khas. Hal ini membuat bahasa tubuh wanita makin terlihat seksi di mata pria.


Cara jalan

Meskipun cara jalan Anda aneh, tetapi pria sangat sangat suka memperhatikan gaya jalan wanita yang disukainya. Menurut pria, gerakan jalan wanita sangat seksi dan menggoda. Tidak heran jika banyak pria yang memilih untuk berjalan di belakang wanita.


Cara tertawa

Saat Anda sudah bisa tertawa lepas saat bersama seorang pria, tandanya kenyamanan sudah tercipta. Pria tersebut pasti akan menatap dalam untuk memperhatikan cara tertawa Anda. Inilah hal paling seksi sekaligus menyenangkan.


Semangat bertualang

Jika Anda memiliki semangat bertualang, selalu ingin mencoba hal baru, pria cenderung penasaran. Bukan hanya seksi secara fisik, tetapi kepribadian Anda bagi pria juga sangat seksi.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

10 Artis Tercantik Korea Selatan

Posted: 28 May 2011 10:00 PM PDT

Demam serial Korea Selatan sedang melanda sejumlah negara di Asia termasuk di tanah air. Hal ini semakin memperlihatkan kedigdayaan negara tersebut dalam dunia hiburan. Alhasil, fenomena itu membuat popularitas artis-artis Korea semakin meroket bak meteor.

Mereka menjadi sangat terkenal. Tak hanya prestasinya, tetapi mereka juga dikenal karena kecantikannya. Kecantikan para bintang dari Asia Timur ini dianggap memiliki kecantikan yang khas dan penampilan yang sempurna. Berikut 10 artis Korea yang mendapat predikat sebagai artis tercantik:

10. Kim So Yeon
blog-apa-aja.blogspot.com

Kim So Yeon merupakan salah satu artis yang masuk dalam jajaran artis Korea tercantik. Wanita kelahiran 2 November 1980 ini terkenal setelah membintangi serial ‘All About Eve’ mendampingi aktor Jang Dong Gun. Kemampuan aktingnya pun kembali diuji saat ia harus tampil dalam film Hong Kong berbiaya besar ‘Seven Swords’ tahun 2005 lalu.

Karier Kim So Yeon terus berjalan. di tahun 2009, ia menjadi salah satu artis utama dalam serial terkenal ‘Iris’. Ia tampil konsisten dalam serial yang juga dibintangi aktor Lee Byung Hun. di serial itu ia berperan sebagai agen Korea Utara bernam Kim Seon-Hwa.

Meski dunia akting Korea diramaikan dengan pendatang baru, artis ini masih mampu mempertahankan popularitasnya sebagai bintang papan atas. di tahun 2010 lalu, Kim So Yeon membintangi serial ‘Athena:Goddess of War. Kecantikannya juga masih mendapat pengakuan.

9. Eugene Kim
blog-apa-aja.blogspot.com

Eugene Kim memulai debutnya di industri hiburan Korea dengan penampilannya di grup Kpop S.E.S tahun 1997. Tetapi, pemilik nama asli Kim Yoo Jin ini tak puas hanya menekuni dunia tarik suara saja. Ia pun mulai meLirik dunia akting. Hal itu dilakukan artis ini setelah ia memilih untuk bersolo karier.
Sejak tak bergabung lagi dalam grupnya, Eugene Kim mulai fokus di serial dan film di tahun 2002 lalu. Rencananya, 23 Juli mendatang, wanita kelahiran 3 Maret 1981 ini akan menikahi kekasihnya, aktor Ki Tae Young. Keduanya bertemu saat syuting serial ‘Creating Destiny’.

8. Han Ga In
blog-apa-aja.blogspot.com

di Korea Selatan, Han Ga In dikenal sebagai model dan aktris. Debutnya di dunia akting dimulai saat pemilik nama Kim Hyun Joo ini berakting di ‘Sunshine Hunting’ tahun 2000 lalu. Setelah itu, wajah cantiknya kerap menghiasi sejumlah serial di negaranya tersebut.

Artis kelahiran 2 Februari 1982 ini juga mendapatkan beberapa penghargaan untuk aktingnya. Tahun 2003 lalu, Han Ga In menerima penghargaan dari KBS sebagai artis pendatang baru terbaik. Tahun 2005, ia juga meraih penghargaan sebagai aktris ‘Excellence Awards’.

7. Jeon Ji Hyun
blog-apa-aja.blogspot.comWajah cantiknya lebih dulu menghiasi beberapa majalah di Korea Selatan sebagai model. Karena kecantikan dan ditunjang bakat akting yang dimilikinya, wanita kelahiran 30 Oktober 1981 ini mencoba peruntungan di dunia akting. Ia pun salah satu yang beruntung. Kemampuan aktingnya mendapat pengakuan dari publik negara asalnya.

Ia terus mengasah bakat aktingnya. Film yang dibintangi Jeon Ji Hyun ‘Il Mare’ membuat wanita ini menuai banyak pujian. Bahkan, film ini membuat sutradara Amerika Serikat untuk membuat film versi Amerika-nya. Film itu diberi judul ‘Lake House’. dan diperankan artis papan atas Hollywood, Keanu Reeves dan Sandra Bullock.

Setelah itu, Jeon Ji Hyun mulai meLirik serial. Ia membintangi serial yang juga menuai kesuksesan berjudul ‘My Sassy Girls’.

Gara-gara perannya di serial bergenre komedi romantis itu, Jeon Ji Hyun mendapatkan penghargaan sebagai Aktris Terbaik dalam Festival Film Daejong tahun 2002 lalu. Film yang membuat namanya semakin bersinar antara lain ‘Windstruck’ dan ‘Daisy’.

6.Lee Da Hae
blog-apa-aja.blogspot.com

Lee Da Hae terkenal berkat aktingnya di serial yang selalu menuai eksuksesan yakni ‘My Girl’ dan ‘Green Rose’. Sebelum dikenal sebagai aktris, wanita kelahiran 19 April 1984 ini sempat menjalani hidup di Australia. Ia juga sempat menempuh pendidikan di negeri Kanguru tersebut. Tetapi, dunia seni telah menarik perhatian aktris tersebut. Selama di Australia, ia mengikuti program akting dan juga tarian tradisional Korea.

Setelah kembali ke Korea, artis cantik ini memulai debut aktingnya. Ia memulai aktingnya lewat serial ‘Ling Ling’. Setelah itu beberapa serial terus menghampiri wanita bernama Byun Da Hae ini seperti ‘My Girl’, ‘East of Eden’ dan ‘Miss Ripley’. Lee Da Hae juga sempat tampil sebagai cameo dalam serial ‘Fugitive Plan B’ yang dibintangi Rain.

Demam serial Korea Selatan sedang melanda sejumlah negara di Asia termasuk di tanah air. Fenomena ini memperlihatkan kedigdayaan negara tersebut dalam dunia hiburan. Popularitas artis-artis Korea semakin meroket bak meteor di Asia.

Mereka memang sohor buka semata karena prestasinya, tetapi juga karena wajah yang permai. Para bintang dari Asia Timur ini dianggap memiliki kecantikan yang khas dan penampilan yang sempurna. Berikut 10 artis Korea yang mendapat predikat sebagai artis tercantik:

6. Son Ye Jin
blog-apa-aja.blogspot.comSon Ye Jin membuat debutnya sebagai aktris melalui drama ‘Delicious Proposal’. Sukses melalu serial melambungkan namanya dan banjir tawaran untuk berakting di layar lebar. Prestasinya sebagai aktris papan atas Korea mulai diakui sejak ia membintangi serial drama ‘Summer Scent’. Serial ini tak hanya sukses di negara asalnya saja, tetapi juga di negara Asia lainnya.

Kerja kerasnya berbuah sukses besar. Ia tak hanya sukses di serial tapi juga di layar lebar. Filmnya yang berjudul ‘A Moment to Remember’ yang diambil berdasarkan cerita dari Jepang itu meraih sukses. Tiket filmnya terjual lebih dari dua juta di Korea. Kesuksesan film ini juga terjadi di luar Korea.

Selama ini, ia lebih dekat dengan peran-peran yang serius dan melankolis. Tetapi, ia tak melewatkan kesempatan untuk tampil beda di serial ‘Personal Taste’. di serial ini, ia beradu akting dengan aktor muda yang sedang naik daun. Lee Min Ho.

Berkat penampilannya di serial itu, nama Son Ye Jin makin melambung. Ia tak hanya dikenal oleh penggemar dewasa, para penggemar remaja juga gampa mengeja nama dan wajahnya familiar. Setelah itu, ia sempat tampil cameo di serial ‘Secret Garden’, salah satu serial yang laris manis di Asia,

4. Kim Hee Sun
blog-apa-aja.blogspot.comKim Hee Sun adalah salah satu aktris Korea yang paling terkenal tak hanya di negara asalnya tetapi juga di negara daratan China, Jepang, Hong Kong, Taiwan dan seluruh negara di Asia Tenggara. Wajah khasnya yang syadu membuatnya gampang diingat.

Kim telah menekuni dunia akting, drama dan film lebih dari satu dekade. Sebagian film-film yang dibintanginya meraih sukses besar. Film-film yang melambungkan namanya itu antara lain, ‘Ghost In Love’, Bichunmoo’, ‘The Myth’. di film terakhir itu, ia beradu akting dengan aktor besar Jackie Chan.

Perjalanan kariernya yang panjang membuat dirinya tak lupa dengan kehidupan pribadinya. Ia telah menikah dan dikaruniai bayi perempuan.

3. Kim Tae Hae
blog-apa-aja.blogspot.comArtis satu ini selalu dibanding-bandingkan dengan Song Hye Kyo. Kim Tae Hae mencuri perhatian ketika ia tampil dalam serial ‘Stairwat to Heaven’. Ia terkenal berkat perannya sebagai saudara tiri yang jahat. Tetapi, peran itu merupakan berkah untuk artis kelahiran 29 Maret 1980 ini.

Sejak perannya itu, artis yang terkenal dengan penampilannya yang modis dan cantik ini selalu kebanjiran tawaran untuk membintangi serial dan iklan.

Kemampuan akting Kim Tae Hae kian diperhitungkan saat artis ini ikut mendampingi aktor Lee Byung Hun dalam serial ‘Iris’. Serial ini sangat sukses dan menuai pujian di Korea. Ia dikenal sebagai bintang Korea yang memiliki kecantikan alami. dan namanya itu masuk dalam ‘Wanita Tercantik’ di Korea.

2. Lee Hyori
blog-apa-aja.blogspot.comSelain dikenal cantik, Lee Hyori juga terkenal karena penampilannya yang seksi. Meski sejumlah bintang-bintang muda terus hadir meramaikan dunia hiburan Korea, Lee Hyori tetap tak tergeser malah kian bersinar. Wanita kelahiran 10 Mei 1979 ini tetap berjaya. Ia adalah salah satu penyanyi wanita dengan bayaran termahal.

Lee Hyori mengawali kariernya dari grup musik Fin.K.L. Tetapi, akhirnya ia memberanikan untuk bersolo karier. Pilihannya tidak salah. Ia justru semakin sukses setelah bersolo karier. Tak hanya dikenal sebagai penyanyi, ia juga seorang aktris.

1. Song Hye Kyo
blog-apa-aja.blogspot.comBagi pecinta drama serial Korea, nama Sng Hye Kyo sudah tak asing lagi. Mantan kekasih Hyun Bin ini tetap laris manis baik sebagai bintang serial, film maupun iklan. Kecantikan Song Hye Kyo tak hanya terkenal di Korea saja tetapi juga di luar Korea.

Bahkan, tahun 2010 lalu, kecantikan bintang serial ‘Full House’ ini diakui dunia. Namanya masuk dalam 100 wanita tercantik di dunia. Ia berada di peringkat ke 18. Bahkan, ia mengalahkan aktris-aktris Hollywood seperti Scarlett Johansson, Megan Fox dan Jessica Alba.

Song Hye Kyo merupakan artis Korea pertama yang mendapatkan pengakuan sebagai wanita tercantik di dunia.

sumber

Foto Ekslusif Penemuan Tengkorak Monalisa Model Lukisan Leonardo Da Vinci

Posted: 28 May 2011 08:00 PM PDT

Foto Ekslusif Penemuan Tengkorak Monalisa Model Lukisan Leonardo Da Vinci

Apakah rahasia di balik senyum misterius Mona Lisa? Anda juga tahu lukisan ini paling terkenal di dunia. Berbagai kontroversi mengungkap rahasia ini. Dugaan besar selama ini, Monalisa yang model lukisan Leonardo adalah istri rahasianya sendiri. Lalu akhirnya memutuskan menjadi biarawati di Sion. Dan spekulasi lain mengatakan bahwa Leonardo adalah seorang gay, dan lukisan Monalisa adalah cerminan Leonardo pribadinya sendiri.

Para arkeolog telah melakukan penggalian di Italia dan mengklaim telah menemukan tengkorak wanita yang berpose untuk karya Leonardo da Vinci. Tim penggalian mengungkapkan selama akhir pekan bahwa mereka telah menemukan ruang bawah tanah setelah melakukan pencarian dua minggu di sebuah biara ditinggalkan di Florence.

Tetapi kuburan bawah biara St Ursula, diyakini menjadi tempat peristirahatan terakhir dari Lisa Gherardini Del Giocondo, kini telah menjadi tengkorak wanita raksasa.

Berikut foto-foto tengkorak Monalisa yang seorang model lukisan Leonardo Da Vinci:

Key discovery: an italian archaeology team has uncovered a skull it believes to be that of the woman who posed for leonardo da vinci's mona lisa

Enigmatic find: the human bones found at the excavation site in the saint ursula convent in florence are thought to be those of lisa gherardini del giocondo

Resting place: the courtyard of the saint ursula convent in florence, where archaeologists have been digging for the last two weeks

Cameras ready: researchers dig into the underground tombs inside the convent while a crowd of media watches for discoveries

sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Foto Ekslusif Penemuan Tengkorak Monalisa Model Lukisan Leonardo Da Vinci

Posted: 28 May 2011 08:00 PM PDT

Foto Ekslusif Penemuan Tengkorak Monalisa Model Lukisan Leonardo Da Vinci

Apakah rahasia di balik senyum misterius Mona Lisa? Anda juga tahu lukisan ini paling terkenal di dunia. Berbagai kontroversi mengungkap rahasia ini. Dugaan besar selama ini, Monalisa yang model lukisan Leonardo adalah istri rahasianya sendiri. Lalu akhirnya memutuskan menjadi biarawati di Sion. Dan spekulasi lain mengatakan bahwa Leonardo adalah seorang gay, dan lukisan Monalisa adalah cerminan Leonardo pribadinya sendiri.

Para arkeolog telah melakukan penggalian di Italia dan mengklaim telah menemukan tengkorak wanita yang berpose untuk karya Leonardo da Vinci. Tim penggalian mengungkapkan selama akhir pekan bahwa mereka telah menemukan ruang bawah tanah setelah melakukan pencarian dua minggu di sebuah biara ditinggalkan di Florence.

Tetapi kuburan bawah biara St Ursula, diyakini menjadi tempat peristirahatan terakhir dari Lisa Gherardini Del Giocondo, kini telah menjadi tengkorak wanita raksasa.

Berikut foto-foto tengkorak Monalisa yang seorang model lukisan Leonardo Da Vinci:

Key discovery: an italian archaeology team has uncovered a skull it believes to be that of the woman who posed for leonardo da vinci's mona lisa

Enigmatic find: the human bones found at the excavation site in the saint ursula convent in florence are thought to be those of lisa gherardini del giocondo

Resting place: the courtyard of the saint ursula convent in florence, where archaeologists have been digging for the last two weeks

Cameras ready: researchers dig into the underground tombs inside the convent while a crowd of media watches for discoveries

sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Foto Ekslusif Penemuan Tengkorak Monalisa Model Lukisan Leonardo Da Vinci

Posted: 28 May 2011 08:00 PM PDT

Foto Ekslusif Penemuan Tengkorak Monalisa Model Lukisan Leonardo Da Vinci

Apakah rahasia di balik senyum misterius Mona Lisa? Anda juga tahu lukisan ini paling terkenal di dunia. Berbagai kontroversi mengungkap rahasia ini. Dugaan besar selama ini, Monalisa yang model lukisan Leonardo adalah istri rahasianya sendiri. Lalu akhirnya memutuskan menjadi biarawati di Sion. Dan spekulasi lain mengatakan bahwa Leonardo adalah seorang gay, dan lukisan Monalisa adalah cerminan Leonardo pribadinya sendiri.

Para arkeolog telah melakukan penggalian di Italia dan mengklaim telah menemukan tengkorak wanita yang berpose untuk karya Leonardo da Vinci. Tim penggalian mengungkapkan selama akhir pekan bahwa mereka telah menemukan ruang bawah tanah setelah melakukan pencarian dua minggu di sebuah biara ditinggalkan di Florence.

Tetapi kuburan bawah biara St Ursula, diyakini menjadi tempat peristirahatan terakhir dari Lisa Gherardini Del Giocondo, kini telah menjadi tengkorak wanita raksasa.

Berikut foto-foto tengkorak Monalisa yang seorang model lukisan Leonardo Da Vinci:

Key discovery: an italian archaeology team has uncovered a skull it believes to be that of the woman who posed for leonardo da vinci's mona lisa

Enigmatic find: the human bones found at the excavation site in the saint ursula convent in florence are thought to be those of lisa gherardini del giocondo

Resting place: the courtyard of the saint ursula convent in florence, where archaeologists have been digging for the last two weeks

Cameras ready: researchers dig into the underground tombs inside the convent while a crowd of media watches for discoveries

sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Tidak ada komentar:

Posting Komentar