Minggu, 22 Mei 2011

Berita Aneh

Berita Aneh


Zhu Shenghi, Seniman China Yang Bisa Melukis Dalam Air

Posted: 22 May 2011 12:00 AM PDT


Pernahkan sobat mendengar ungkapan, ”ibarat melukis di atas air”?, yang artinya sesuatu itu mustahil dilakukan. Cukup dibayangkan saja, memang kelihatannya mustahil.

Eiiiiiiits………, jangan berkecil hati dulu!!
Karena zaman sudah mulai berubah, hal yang tadinya mustahil kini menjadi tidak mustahil, alias bisa dibuktikan.. mana buktinya?

Yuk, sama-sama kita cari buktinya….!!!!
Teknik melukis dalam air sebenarnya sudah ditemukan semenjak 15 abad yang lalu, mereka adalah para seniman arab yang ahli dalam membuat kaligrafi. Nah, baru-baru ini di China, seorang seniman telah mendemokan kembali tentang bagaimana melukis dalam air. Seniman asal China, Zhu Shenghi, dari Xi’an, Provinsi Shaanxi China, kemudian mengembangkan cara unik yaitu melukis di atas air.

Caranya cukup sederhana, yakni dengan menggunakan alat halus dan nafta (sejenis bahan kimia), dia melukis segala macam bentuk yang aduhai di permukaan air, tetapi air tidak sebenarnya kanvas nyata. Setelah dia selesai mendesain lukisan, Zhu menempatkan selembar kertas yang menyerap cat dari permukaan air, sehingga menjadi sebuah lukisan biasa tanpa tersentuh oleh peralatan melukis.

Penasaran? Ini dia penampakan lukisan keren yang berhasil ia lukis beserta prosesnya:





This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

10 Fenomena Aneh Yang Pernah Terjadi

Posted: 21 May 2011 11:00 PM PDT

Inilah 10 fenomena aneh yang menyeramkan yang terjadi di dunia. Meski ada banyak penjelasan tentang fenomena – fenomena aneh itu, namun semuanya masih belum bisa menjawab secara clear kenapa hal itu terjadi. Salah satu yang mengejutkan adalah terjadinya “Hujan darah di daerah Kerala, India pada September 2001″.

Anehnya setelah diteliti, air hujan berwarna merah itu mengandung partikel yang sama dengan yang ada pada darah. Aneh, ganjil, luar biasa. Bagaimana menjelaskan hal ini agar masuk akal? Apa yang terjadi pada dunia? Kenapa ada hujan berawarna merah, apa yang membuatnya begitu? Kasus lainnya adalah kisah nyata di sebuah daerah di Alaska yang sedikit penduduk. Di mana dilaporkan kerap terjadi kasus hilangnya penduduk tanpa jejak. Isu yang berkembang adalah penduduk diculik alien.

So, lebih jauh tentang fenomena -fenomena aneh ini, ikuti sedikit penjelasan di bawah ini.

1. Fenomena Hujan Darah di Kerala, India

the blood monsoon
Antara bulan Juli 25 dan September 23, 2001, dilaporkan bahwa telah turun hujan aneh dengan warna air yang tidak biasa yakni berwarna merah. Kejadian aneh dan mengerikan ini terjadi di bagian selatan negara bagian Kerala India. Orang terkejut dan takut karena seperti terjadi hujan darah yang tercurah deras dari langit. Hujan darah ini terjadi secara sporadic di seluruh wilayah dan ilmuwan bergegas ke tempat kejadian untuk menganalisis komposisinya.

Setelah air hujan itu diteliti, penemuan mengerjutkan di dapat. Bahwa, partikel mikroskopis hadir dalam air, sama dalam yang terdapat pada sel darah manusia. Itu sebabnya air hujan berubah warna menjadi mirip warna darah.

Namun penjelasan itu masih menjadi tanda Tanya besar, apalagi pada saat bersamaan muncul berbagai analisa tentang kejadian aneh itu. Makin bingung ketika muncul lagi teori yang dihubungkan dengan meteorit dan kalelawar. Teori ini menyebutkan, bahwa meteorit, yang telah melanda suasana tak lama sebelum musim hujan mulai, telah bertabrakan dengan sekawanan kelelawar dan menyemprot darah mereka ke atmosfir.
Mungkin teori yang paling ambisius adalah bahwa ilmuwan Godfrey Louis dan Santhosh Kumar dari Universitas Muhatma Gandhi, Karela. Mereka berspekulasi bahwa sel-sel mengkontaminasi berasal dari luar bumi dan bahwa mereka telah dibawa ke Bumi oleh meteorit, mengkonfirmasi teori panspermia. Louis dan Kumar mengatakan, bahwa sel memiliki “sifat yang tidak biasa”.

2. Pembakaran Manusia

spontaneous human combustion
Fenomena ini sangat langka dan tidak masuk akal, teori ilmiah belum bisa memecahkan misteri kenapa orang tiba tiba bisa terbakar tanpa ada yang membakarnya. Apa penyebabnya, tidak diketahui sampai kini. Anehnya bagian yang terbakar hanya bagian atas saja sementara bagian kaki tidak. Itu sebabnya dalam banyak kasus aneh ini, korban yang tewas ditemukan masih memakai sandal.

3. Fenomena Lampu Aneh

geo luminescence
Gemeretak lemari arsip, pipa gas meledak dan penampilan bintang lima dari Charlton Heston dan Lorne Green bukan satu-satunya tanda-tanda bahwa rumah Anda telah terkena gempa bumi. Kesaksian kesaksian dari orang yang selamat dari gempa bumi telah sering terdengar melaporkan adanya kilatan cahaya aneh yang melesat ke atas bergulung-gulung di daerah sekitar episentrum gempa. Fenomena ini terakhir terjadi di kawasan Cina kuno juga di Lincolnshire, Inggris, di mana orang mengaku melihat lampu aneh dan bola bola cahaya yang terbang ringan.

Para ilmuwan telah berteori bahwa lampu ini merupakan hasil dari geo-pendaran, sebuah fenomena di mana sebenarnya batuan menghasilkan cahaya ketika dihadapkan pada tekanan ekstrem, dan bahwa meringankan adalah hasil dari gesekan geologi.

4. Ball Lightning Ball Lightning

ball lightning
Fenomena listrik aneh berbentuk lingkaran ini biasanya terjadi selama badai dan berlangsung hingga tiga puluh detik. Aneh dan mengerikan. Kadang menyambar, mendesis desis merambat di dinding bangunan, mengeluarkan suara-suara mengerikan. Pada masa lalu, orang kerap menghubungkan fenomena ini dengan kehadiran makhluk asing atau hantu. Banya orang telah membuat laporan tentang adanya fenomena kilat berbentuk bola ini, termasuk Benjamin Franklin, namun sejauh ini tidak ada penjelasan yang memadai tentang fenomena itu.

Namun dengan kemajuan teknologi, adanya teknologi photo juga video, membuat para ilmuwan menaruh perhatian serius tentang fenomena kilat berbentuk bulat ini. Mereka pun mencoba mencari penjelasan tentang fenomena ini.

5. Saint Elmo’s Fire

saint elmos fire
Saint Elmo’s Fire digambarkan oleh para ilmuwan sebagai fenomena plasma. St Elmo adalah kebakaran disebabkan oleh ionisasi di atmosfer. Nama petir itu Saint Elmo -yakni santo pelindung para pelaut-karena pada awalnya fenomena itu muncul di atas geladak kapal, khususnya pada saat badai. Warnanya, biru, hijau.

6. Fenomena Makhluk Penghisap Darah Ternak

the goat suckers
Kisah ini muncul karena adanya ratusan ternak ditemukan tewas dalam keadaan terpotong-potong (mutilasi) di kawasan Amerika Selatan. Lalu muncul dugaan yang masih bersifat rumors bahwa penyebabnya adalah makhluk asing yang disebut chupacabras. Dalam decade terakhir, kasus ini mucul lagi, di antaranya di Brasil di mana ratusan ternak ditemukan tercabik-cabik. Yang unik dan menyeramkan, pada ternak yang sudah termutilasi itu hanya ditemukan sedikit darah. Sepertinya sebagian besar darah ternak ini telah dihisap oleh mahkluk aneh itu. Mirip seperti Dracula. Tanda tanda lainnya, adalah rahang, lidah dan anus yang hilang. Tanda tanda ini sama dengan kasus mutilasi ternak di Amerika.

Mitos makhluk penghisap darah ini muncul pertama kali di Puerto Rico tahun 1970-an. Ketika itu dilaporkan banyak kambing dan domba mati dengan darah yang habis terhisap. Memang pada awal kemunculan kasus ini, sasaran makhluk itu adalah kambing dan domba. Namun pada dua decade berikutnya, muncul kasus baru di Meksiko, di mana yang diserang bukan hanya kambing dan domba, tapi juga ternak lainnya.

Ada sejumlah teori yang menjelaskan kemunculan makhluk mengerikan ini di Amerika Selatan. Penjelasan yang paling logis adalah bahwa mereka adalah spesies asli Amazon dan bahwa deforestasi telah memaksa mereka untuk meninggalkan hutan hujan untuk pertama kalinya dalam mencari makan. Namun muncul juga cerita cerita lain yang berkembang dan juga dipercayai sebagian orang, yakni mahluk itu berasal dari luar bumi karena faktanya hampir kerap bahwa serangan pada kambing muncul bertepatan dengan diberitakannya penampakan UFO.

Macam-macam penjelasan tentang mahkluk penghisap darah itu yang sampai sekarang masih menjadi sumber perdebatan. Banyak yang mengatakan bahwa binatang pemangsa itu boleh jadi juga yang memutilasi mutilasi ternak atau ada juga yang menduga itu merupakan hasil eksperimen tersembunyi pemerintah. Sampai kini masalah mahluk pemangsa ini masih menjadi tanda Tanya dan misteri.

7. Penculikan Oleh Alien

abduction
Penampakan UFO begitu bervariasi, dengan deskripsi yang kebanyakan menentang logika manusia. Kisah menakjubkan, individu asing melakukan penculikan. Tampaknya di sini menunjukkan bahwa imajinatif aktif lebih banyak bekerja di sini. Cerita-cerita bahwa penculikan terhadap pria-wanita untuk perkembangbiakan makhluk asing, atau begitu banyak orang yang mengklaim telah diculik oleh mahluk asing dan dijanin telah tertanam janin asing.

Teori mapan yang bisa menjelaskan hal itu adalah adanya medan elektromagnetik yang kuat, mungkin terjadi secara alami, dapat menyebabkan seseorang merasa terserang secara bersamaan di dekatnya ada peralatan listrik yang terganggu oleh medan magnetic sehingga peralatan listrik (seperti mobil radio) tidak berfungsi. Orang kemudian melihat kilatan cahaya sebelum pingsan. Terbangun dari pengalaman seperti itu, kata “alien”, pasti akan menjadi yang pertama di bibir Anda.

Sekarang, mari kita lihat kisah penculikan asing (dokumenter) di bawah ini.

Video: The Fourth Kind
Video ini didasarkan pada kisah nyata tentang penculikan alien yang terjadi di Nome, Alaska, di mana jumlah penduduknya sangat sedikit. Ketika itu dilaporkan, penduduknya satu demi satu hilang setiap tahunnya. Kamu harus lihat video ini!

8. The Taos Hum, Misteri Dengungan Aneh

the taos hum
Penduduk di kota Taos, New Mexico, telah lama bingung dengan fenomena aneh yang terjadi di daerahnya yakni, munculnya suara dengungan yang seolah datang dari jauh, mirip suara mesin diesel yang menyala. Namun sumber suara itu sampai kini tidak ditemukan.

Anehnya suara ini tidak semua bisa mendengar, hanya pernah didengar oleh sekitar setengah dari penduduk. Mereka yang pernah mendengar pernah mengunjungi para ilmuwan untuk meminta penjelasan tentang fenomena ini. Penelitian yang dilakukan telah gagal. Bahkan pendeteksian suara dengan menggunakan peralatan audio canggih pun tidak berhasil. Kasus di Taos ini hampir serupa dengan di Hawaii. Tentang Hum di Hawaii, orang berspekulasi itu menunjukkan aktivitas gunung api di daerah itu.

9. Foo Fighters yang Misterius

foo fighters
Sebelum fenomena piring terbang menggila pada tahun 1950-an, fenomena aneh lain yang menjadi subyek perdebatan besar bagi pilot angkatan udara AS pada Perang Dunia II adalah adanya bola cahaya aneh yang terbang di atas wilayah udara Jerman dan Samudera Pasifik dengan kecepatan tinggi, yang menyebabkan frustrasi bagi kedua Sekutu dan pilot Axis. Keduanya yakin bahwa “bola api” itu adalah jenis percobaan pesawat terbang musuh (foo fighter).

Angkatan udara Amerika Serikat menjadi semakin khawatir melihat betapa mudah pejuang foo bisa mengatasi manuver pesawat mereka sendiri. Meskipun tidak pernah terlibat dalam pertempuran dengan pesawat tempur foo, dipandang sebagai gangguan bagi cara mereka akan ‘menari’ di sekitar dan terbang dalam formasi rapat dengan pesawat AS.

Banyak pilot merasa bahwa foo figaahter menggoda mereka dengan cara tertentu. Nama pesawat tempur foo berasal dari keyakinan bahwa Jepang bertanggung jawab untuk kecepatan tinggi ini mengejek, meskipun penampakan berlanjut setelah konflik berakhir. Cylindrical and disc shaped craft were also reported in the skies over Europe. Cakram berbentuk silindris juga dilaporkan di langit di atas Eropa.

10. Perjalanan Menembus Waktu

the time travellers
Artefak kuno berasal dari 10,000 BC telah ditemukan yang menunjukkan gambar laki-laki asing yang mengenakan seperti pakaian ruang angkasa. Makhluk itu aneh dalam artefak itu mengenakan pakaian transparan dengan peralatan sejenis helm di kepalanya. Apakah itu senjata atau sejenis alat.

Siapa pun orang-orang yang tergambar dalam artefak ini, sedang atau akan, mereka tampaknya telah tergambar sejak zaman kuno oleh manusia manusia yang hidup pada masa itu. Muncul juga lukisan lukisan gua, Hieroglip Mesir. Yang lebih mencengangkan adanya artefak kuno dari Mesir yang mengambarkan piring terbang, pesawat dan helicopter. Ini membuat para arkeolog bingung. Apakah ini nubuat, bahwa suatu ketika nanti kita akan berhubungan dengan makhluk asing luar bumi (non manusia) atau suatu hari nanti kita akan mengembangkan kemampuan kita sehingga dapat melakukan perjalanan menembus waktu?

source: http://star-moons.blogspot.com/2010/05/10-fenomena-aneh-dan-seram-yang-sulit.html

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Foto Pemenang Lomba Fotografi PixCetera Award

Posted: 21 May 2011 10:00 PM PDT

Fotografi (dari bahasa Inggris: photography, yang berasal dari kata Yunani yaitu “Fos” : Cahaya dan “Grafo” : Melukis/menulis.) adalah proses melukis/menulis dengan menggunakan media cahaya. Sebagai istilah umum, fotografi berarti proses atau metode untuk menghasilkan gambar atau foto dari suatu obyek dengan merekam pantulan cahaya yang mengenai obyek tersebut pada media yang peka cahaya. Alat paling populer untuk menangkap cahaya ini adalah kamera. Tanpa cahaya, tidak ada foto yang bisa dibuat.
Prinsip fotografi adalah memokuskan cahaya dengan bantuan pembiasan sehingga mampu membakar medium penangkap cahaya. Medium yang telah dibakar dengan ukuran luminitas cahaya yang tepat akan menghailkan bayangan identik dengan cahaya yang memasuki medium pembiasan (selanjutnya disebut lensa).

Untuk menghasilkan intensitas cahaya yang tepat untuk menghasilkan gambar, digunakan bantuan alat ukur berupa lightmeter. Setelah mendapat ukuran pencahayaan yang tepat, seorang fotografer bisa mengatur intensitas cahaya tersebut dengan mengubah kombinasi ISO/ASA (ISO Speed), diafragma (Aperture), dan kecepatan rana (speed). Kombinasi antara ISO, Diafragma & Speed disebut sebagai pajanan (exposure).

Di era fotografi digital dimana film tidak digunakan, maka kecepatan film yang semula digunakan berkembang menjadi Digital ISO.

Fotografi adalah sebuah hal yang menakjubkan. Dengan foto, Anda dapat menjelaskan hampir semua emosi, sensasi atau jenis situasi. Fotografer dari seluruh dunia terus melakukanperjalanan dan mencari ‘shot yang sempurna’ . Sebagian besar , foto yang dihasilkan adalah sebuah kombinasi yang menakjubkan dari komposisi kreatif dan situasi unik.

Yang Anda lihat di sini adalah foto-foto terbaik yang memenangkan penghargaan. Mereka tidak gagal dalam meninterpresentasikan bahwa 1 gambar mengandung/mewakili seribu kata. Foto-foto diambil dari berbagai kontes fotografi yang diselenggarakan secara online…

PixCetera Award Winning Photos


aurora award winning:


Sebagai fotografer Drake Linda ingin menampilkan cahaya dari utara, ia segera pindah sehingga tampak seperti aurora datang langsung dari tendanya, seperti asap.


dragon fly photos:

Minghui Chen melihat sepasang capung ini dan diam-diam mengikuti pasangan ini kas\win sambil terbang dan menunggu mereka sampai lelah. Ketekunan Minghui Chen terbayar ketika dia punya komposisi dari 2 capung membentuk gambar hati .

lion zebra hunt:

Pada suatu pagi yang panas di Mara, zebra berdiri sendirian di lapangan rumput dengan luka terlihat di bahu. Zebra tersebut berjalan perlahan menjauh, tapi ia melakukan kesalahan dengan menggaruk luka saat berada di semak, memicu singa untuk menerkamnya.

polar bear greeting:

Gambar ini diambil dari pagar kapal ekspedisi. Beruang mendekati untuk memeriksa kami keluar, mengangkat dirinya sendiri dan mulai menegakkan kakinya, sungguh mengesankan.

penguins shore:

Dari sudut pandang jauh, dunia para penguin Afrika dapat diamati.

frozen lake photo:

Dengan menggunakan kecepatan slow motion Mike Reyfman mengunakannya untuk mengaburkan air dan menciptakan ilusi beku ke permukaan es. Teman Mike Reyfman’s, sesama fotografer Dmitry Moiseenko, harus tetap bergerak seperti Mike mengambil gambar ini.


mountai lion photo:

Tempat favorit singa gunung ini adalah sebuah formasi batu besar di mana ia berada di sore hari. Photographer menunggu dengan sabar sampai ia menatap langsung ke arahnya.

Award Winning Photojounalism Photographs

kenya_protest:

Monday Lawiland, 7 tahun, berteriak saat ia melihat polisi Kenya dengan tongkat di pintu rumahnya di Kibera slum, Nairobi 17 Januari 2008. Ratusan polisi yang sebelumnya bentrok dengan pendukung pemimpin oposisi Kenya Raila Odinga di pintu masuk perkampungan kumuh itu pindah ke gubuk dan melakukan penggeledahan dari rumah ke rumah mencari demonstran.

army_photo:


afghanistan_photo:


metro_crash_honor:
Sony DigiCam Award Winning Photos

strawberry_splash:

cat_old_man:


river_leaves:


National Geographys Award Winning Photos





This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

10 negara termakmur di dunia

Posted: 21 May 2011 10:00 PM PDT

10 negara terkaya ini dihitung berdasarkan GDP per kapita, maka dari itu jepang (negara yang cukup mapan) tidak masuk ke top 10 ini..

info tambahan, GDP itu adalah nilai dari barang yang diproduksi suatu negara.
sedangkan GDP per kapita itu adalah rata2 penghasilan per orangan.
(angka $ yang tercantum di atas berarti pendapatan rata2 orang/warga per tahun)

10. Swiss $39,800
Negara penghasil keju ini dianggap sebagain negara yang paling netral di antara semua negara di dunia. Pada saat Perang Dunia ke 2, orang2 dari negara eropa lain mendepositkan uang mereka di bank Swiss, karena mereka percaya bahwa uang mereka akan lebih aman di Swiss ketimbang di bank negara mereka sendiri. Berikut ini beberapa perusahaan Swiss yang terkenal; Nestle, Logitech, Rolex, dan Credit Suisse.

9. Equatorial Guinea $ 44,100
Republik Equatorial Guinea merupakan negara yang terletak di pusat Afrika. Jarang sekali orang pernah mendengar negara ini. Negara ini mulai kaya waktu ditemukannya tambang minyak pada tahun 1996. Di negara ini korupsi juga ga bisa diberantas, udh meraja lela pokoknya. Perbedaan antara kaum kaya dan miskin di negara ini paling tinggi dibanding negara2 lain.

8. Ireland $ 45,600
Negara di benua eropa ini sering dikenal ssebagai satu dari beberapa negara dengan sistem ekonomi yang modern di dunia. Ireland merupakan negara penghasil software terbesar di dunie. Negara ini juga telah mendapat gellar sebagai negara gengan kualitas hidup tersukses di dunia.

7. United States $ 46,000
Faktor utama pendukung kekayaan negara ini adalah besar wilayahnya. populasinya lebih dari 300 juta dan total area nya 9.83 juta km persegi. Negara ini juga merupakan tempat tinggal banyak milyuner ternama di dunia.

6. Singapore $ 48,900
Negara ini merupakan negara yang sangat kecil tapi menjadi pelabuhan internasional tersibuk di dunia. Negara ini juga merupakan satu dari Four Asian Tiger (empat macan asia).

5. Arab $ 55,200
Negara ini ga usah ditanya lagi, minyak sama gas nya udh ga keitung lagi. Negara ini juga baru aja menyelesaikan proyek pembuatan gedung tertinggi di dunia yaitu Burj Khalifa.

4. Kuwait $55,300
Negara ini terletak di sebelah Arab, ya otomatis punya banyak minyak juga. Negara ini masuk ke 5 negara penghasil minyak terbesar di dunia. Bahkan gara2 terlalu kaya, negara ini tidak mengenakan pajak ke penduduknya. (Kaya banget tuh gan)

3. Norway $ 55,600
Negara ini ada di benua eropa tapi ga termasuk Eropa Union. Dari survey yang dilakukan, negara ini mempunyai living cost yang lebih besar 30% dari amerika

2. Qatar $ 75,900
Negara ini mendapat kemerdekaan pada tahun 1971 oleh Inggris. Pada awalnya negara ini miskin tapi taun 1940an, ditemukan tambang minyak. OKB dah negara ini. Negara ini lebih extrim lagi gan, selain ga ada pajak, banyak juga fasilitas umum yang digratisin sama pemerintah.

1. Luxemborg $ 80,800
Negara kecil yang cuman punya populasi kurang 500,000 dan termasuk 8 negara terkecil di dunia ini memang sebuah keajaiban. Panjangnya cuma 50 mil sedangkan lebarnya 30 mil. Ini baru namanya kecil2 cabe rawit.

sumber: http://jelajahunik.blogspot.com/2010/05/10-negara-termakmur-di-dunia.html


Foto Ketika Obama dan Osama Masih Akur berdua

Posted: 21 May 2011 08:00 PM PDT

Obama dan Osama memang dua tokoh yang menjadi sorotan utama di awal abad ini. Keduanya berperang demi jalan yang diyakininya benar. Seandainya apa yang terjadi seperti didalam foto ini benar. Dunia mungkin tidak akan kacau seperti saat ini. Inilah foto Obama dan Osama ketika mengobrol dan bermain billiard bersama

foto ini hanya hiburan semata


sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Hawking: Surga Itu Hanya Dongeng Belaka

Posted: 21 May 2011 06:00 PM PDT

Hawking
Ilmuwan nyentrik yang terkenal dengan pernyataan pro dan kontranya, Stephen Hawking, mengatakan bahwa surga itu hanya sebuah dongeng belaka dan tidak pernah ada.

Dia menyebut pada dasarnya surga dan kehidupan setelah kematian adalah karangan bohong dari orang-orang yang sebetulnya takut mati. Karena merujuk dari ilmu pasti yang dimiliki, sebetulnya otak akan berhenti bekerja ketika sudah mati.

“Bagi saya otak itu seperti komputer yang akan berhenti ketika komponennya rusak. Tidak ada surga atau kehidupan setelah mati bagi komputer-komputer yang rusak. Itu hanya cerita bohong bagi orang yang takut kegelapan,” katanya seperti dilansir Guardian.

Ini semakin memperkuat teorinya bahwa, alam semesta ini dibuat tanpa campur tangan Tuhan. Karena keberadaan alam semesta sudah ada dan bisa berjalan dengan sendirinya.

Sebelumnya, dia juga sangat yakin bahwa di masa depan manusia akan dengan mudah berpergian dari masa lalu atau masa depan, karena mesin waktu akan tercipta.

sumber

diharapkan agar tidak berkomentar yang berbau provokasi

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Inilah Mobil Trailer Will Smith yang Banyak Diprotes Warga

Posted: 21 May 2011 04:00 PM PDT

Siapa yang tidak kesal bila seseorang memarkir mobil di pingir jalan dan menghalangi pemandangan serta membuat susah banyak orang, apalagi kalau yang diparkir itu sebuah Recreational Vehicle (RV) yang panjanganmnya mencapai 10 m dengan berat 30 ton dan punya 22 buah roda.

Setidaknya itulah yang dialami warga SoHo, New York pada saat memberi tanggapan terhadap trailer si Will Smith yang kebetulan sedang membuat sekuel dari Men in Black yaitu Men in Black III.

Trailer ini digunakan untuk tempat istirahat si Will Smith yang diparkir tepat di pinggir jalan dan di depan sebuah gedung apartemen disana.

Trailer buatan Anderson Mobile Estates ini punya luas 107 m2 dan dibeli oleh si Will Smith dengan harga US$ 2 juta (sekitar RP. 20 milyar).

Selain bawa ini, dia juga bawa satu trailer lagi yang khusus digunakan untuk nge-gym dan nyewa 5 kamar apartemen juga. Ckckckckck!!

Kayanya nih Trailer juga enak untuk dibawa jalan-jalan di HARPITNAS (Hari KejePIT NASional) dadakan hari ini nih!!! :D

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Perjuangan anak SD melintasi Jembatan Kawat Cicaringin

Posted: 21 May 2011 02:00 PM PDT

Jembatan Leuwi Lember yang ambruk gara-gara tergerus Sungai Ciliman di Desa Cicaringin, hanya tinggal kawat. Jembatan itu tak kunjung diperbaiki kendati sudah diadukan tokoh masyarakat setempat ke DPRD Banten hingga Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah.
Foto terbaru Jembatan Leuwi Lember yang hanya tinggal kawat itu berhasil diabadikan oleh wartawan foto Antara, Asep Fathulrahman. Dalam foto yang dimuat di Majalah Berita Mingguan (MBM) Tempo halaman 10 itu memiliki caption: “JEMBATAN KAWAT BAJA” Para siswa kelas enam SD Negeri Cicaringin 3 ini bukan sedang melakukan kegiatan outbond. Ketiadaan jembatan memaksa mereka meniti kawat baja menyeberangi Sungai Ciliman saat akan mengikuti ujian nasional di Desa Cicaringin, Banten.”

Memprihatinkan! Dalam foto itu tampak sekitar 8 bocah berseragam SD, ada yang memakai baju olahraga, semuanya bersandal jepit. Mereka dengan berhati-hati memegangi kawat baja yang melintang pukang di atas Sungai Ciliman selebar sekitar 40 meter. Ketinggian jembatan kawat baja dari atas sungai sekitar 5 meter.

Dari berita yang ditelusuri dari situs gardaberita.com, jembatan itu ambrol pada awal Maret 2011. Pada April 2011 warga setempat sudah menghabiskan ratusan juta untuk membangun pondasi dan tiang pancang secara swadaya. Namun upaya pembangunan itu terhenti, lantaran warga kehabisan dana.

Beberapa tokoh masyarakat setempat sebenarnya sudah mengadukan mengenai jembatan yang putus ini kepada DPRD Banten. Mereka diterima Komisi D yang membawahi bidang insfrastruktur dan transportasi, yaitu Ketua Komisi D DPRD Lebak, H Dana Ukon dan beberapa anggota dewan, M Nur, Sirod dan H Suharjaya alias Bhonek.

Mereka menanyakan kepastian perbaikan Jembatan Leuwi Lember karena hingga sebulan berlalu, belum ada tanda-tanda pejabat dinas terkait datang mengecek, apalagi memperbaiki jembatan. Warga pun selama ini ketar-ketir menyeberang jembatan dengen getek karena arus sungai yang deras.

Komisi D DPRD Banten itu merujuk laporan warga Desa Cicaringin ke Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD).

Masalah Jembatan Leuwi Lember ini pun sudah sampai ke telinga Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah. Usai penutupan pekan daerah KTNA di Gedung LPMP, Rangkasbitung, Lebak, Kamis (21/04/2011), Ratu Atut berjanji jembatan itu menjadi prioritas.

Ratu memerintahkan Binamarga dan Tata Ruang (BMTR) Pemprov Banten untuk segera membantu Pemkab Lebak untuk membangun kembali jembatan tersebut. Saat itu, Atut bahkan segera mengangkat teleponnya, menelepon pejabat terkait, pembangunan jembatan gantung itu menjadi prioritas yang dibangun tahun ini.

Anak-anak sekolah di Desa Cicaringin itu masih tertangkap kamera menyeberangi jembatan dengan merambati kawat di atas Sungai Ciliman. Bahaya pun mengancam anak-anak itu.

sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Timnas Thailand Fokus Hadapi SEA Games, Timnas Indonesia?

Posted: 21 May 2011 12:00 PM PDT

Sementara timnas Thailand sudah ancang-ancang berlaga di SEA Games 2011 di Indonesia, timnas Indonesia justu prihatin atas keadaan organisasi sepakbolanya.

Thailand telah memutuskan untuk memfokuskan kekuatan mereka pada SEA Games 2011 yang akan berlangsung di Indonesia menjelang akhir tahun ini.

Timnas sepak bola Thailand yang mampu merebut medali emas sebanyak 13 kali ini tersingkir dari babak penyisihan grup dalam SEA Games Laos pada 2009.

Timnas Thailand merebut sembilan kali medali emas secara berturut-turut ketika mereka dijegal juara 2009 Malaysia.

Selanjutnya, Thailand tidak beruntung setelah dikeluarkan dari kualifikasi Olimpiade 2012 karena menggunakan pemain yang tidak sah. Manajer Timnas Kasem Jaliyawatwong mengatakan, pekan ini pihaknya akan fokus pada event regional SEA Games.

“Kami membutuhkan konfirmasi setelah dikeluarkan dari kualifikasi Olimpiade. Jika tereliminasi, Kami akan fokus untuk SEA Games,” tegasnya dikutip dari situs resmi aseanfootball.org, Sabtu.

Ia menegaskan, SEA Games tidak mudah karena pelaksanaannya tidak lama lagi. “Kami membutuhkan persiapan tim yang terbaik. Kami membayar mahal dengan didiskualifikasi dari Olimpiade,” katanya.

SEA Games akan berlangsung di Indonesia pada 11-25 November 2011 Sementara Timnas Indonesia baru saja selesai melaksanakan pelatnas di Diklat Pembentukan Karakter Atlet Pelatnas Prima SEA Games 2011 di Pusdikpassus Batujajar Kabupaten Bandung Barat.

Namun, Indonesia terancam sanksi FIFA karena pelaksanaan Kongres PSSI yang berlangsung di Hotel Sultan, Jumat malam (20/5), dihentikan sehingga tidak dapat menuntaskan agenda utama untuk memilih ketua umum, wakil ketua umum dan anggota komite eksekutif (Exco)

sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Anggur Merah Sulap Materi Jadi Superkonduktor

Posted: 21 May 2011 10:45 AM PDT

Superkonduktor memiliki perilaku sama seperti logam lainnya, mereka menghantarkan listrik. Namun, saat menghantarkan, ada persyaratannya. Seluruh logam yang menghantarkan listrik, memiliki tahanan terhadap aliran listrik.

Namun, jika temperatur diturunkan, tahanan atau resistance superkonduktor semakin berkurang dan membuat mereka semakin konduktif. Saat mencapai suhu yang sangat rendah, resistance mereka bisa turun hingga nol.

Yoshihiko Takano dan peneliti lain dari National Institute for Materials Science di Jepang sedang dalam proses membuat superkonduktor. Ketika itu, mereka menempatkan senyawa FeTe0.8S0.2 yang terdiri atas besi, tellurium, dan tellurium sulfide. Mereka merendamnya di air panas selama beberapa jam.


Selain di air panas, mereka juga merendam senyawa tersebut dalam air yang dicampur dengan ethanol. Ternyata, penelitian berjalan dengan baik dan mereka memutuskan untuk menggelar pesta syukuran kecil-kecilan.

Di pesta itu mereka menyediakan sake, whisky, shochu, bir, dan berbagai jenis anggur sebagai hidangan.

Suatu ketika, para peneliti memutuskan untuk mencoba merendam senyawa yang mereka uji coba dalam berbagai jenis minuman yang ada untuk mengetahui pengaruhnya jika dibandingkan dengan merendamnya dengan air selama semalaman. Ternyata, hasilnya luar biasa.

Saat material diuji untuk kemampuan superkonduktivitas, diketahui bahwa 15 persen material yang direndam dengan campuran air dan ethanol menjadi superkonduktor. Direndam dengan bir, hampir 40 persen material menjadi superkonduktor. Angkanya melejit menjadi 62,4 persen setelah material yang bersangkutan direndam dalam anggur merah.

"Anggur merah mampu menghadirkan kemampuan hampir empat kali lipat dibandingkan ketika material direndam dalam campuran air dengan ethanol," kata Takano, seperti dikutip dari Engadget, Jumat 14 Januari 2011.

Takano menyebutkan, efek meringankan yang dihadirkan anggur dan bir saat mengoksidasi ini diperkirakan dapat memegang peranan penting dalam meningkatkan superkonduktivitas.

Temuan ini dapat membuka peluang terobosan penting mulai dari proses produksi perangkat elektronik konsumer sampai transportasi publik, misalnya kereta api listrik.

http://anehunikgokil.blogspot.com/2011/05/anggur-merah-sulap-materi-jadi.html

_____________

When the material was tested for the ability of superconductivity, it is known that 15 percent of materials soaked with water and ethanol mix becomes superconducting. Soaked with beer, nearly 40 percent of the material becomes superconducting. The figure soared to 62.4 percent after the relevant material is soaked in red wine.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Tidak ada komentar:

Posting Komentar