Jumat, 06 Mei 2011

Berita Aneh

Berita Aneh


Ciri-ciri orang yang mudah dicuci Otak

Posted: 06 May 2011 12:00 AM PDT

Tidak semua orang bisa dengan mudah dicuci otak (brainwashing). Namun beberapa orang tertentu justru sangat mudah terpengaruh atau dicuci otak. Siapa saja tipikal orang yang mudah dicuci otak?

Beberapa faktor psikis dapat membuat orang mudah terpengaruh dengan proses cuci otak:

1. Faktor psikis yang labil
Misalnya memiliki rasa negatif, bingung atau ragu dengan identitas dirinya sendiri.

2. Psikologis yang sombong
Tidak hanya orang yang psikisnya labil yang mudah dicuci otak, orang yang percaya dirinya berlebihan alias kesombongan psikologis juga bisa dengan mudah dipengaruhi.

Misalnya orang-orang yang egois dan bangga bahwa apapun yang ia percaya secara otomatis adalah benar, namun tidak didukung dengan pengetahuan yang luas dan mendasar.

3. Orang yang mengalami tekanan fisik dan mental
Hal ini karena kondisi tersebut membuat orang menjadi kelelahan, tidak berdaya, hingga akhirnya mengurangi kemampuan berpikir dan menolak pengaruh baru yang diberikan.

Kenapa orang dengan tipikal tersebut gampang dicuci otak?
Karena dalam cuci otak ada tiga prinsip dasar yang bisa mengenai orang-orang seperti contoh di atas.

Prinsip dasar ketika melakukan cuci otak adalah:
Pendekatan fisik dan emosional untuk mengurangi kemampuan berpikir dan menolak.
Godaan halus
Penghargaan kecil.

Dalam ilmu psikologi, studi tentang cuci otak sering disebut dengan reformasi pikiran (thought reform) yang masuk dalam lingkup pengaruh sosial. Teknik cuci otak ini nantinya bisa mengubah sikap, kepercayaan dan perilaku orang.

Cuci otak merupakan bentuk parah dari pengaruh sosial yang menggabungkan semua pendekatan untuk menyebabkan perubahan dalam cara berpikir seseorang tanpa persetujuan orang tersebut dan sering bertentangan dengan kehendaknya, seperti dilansir DiscoveryHealth.

Karena cuci otak adalah bentuk pengaruh invasif, teknik ini memerlukan isolasi lengkap dan ketergantungan subjek, itulah sebabnya kegiatan cuci otak kebanyakan terjadi pada kamp penjara atau tempat dengan pengawasan penuh.

Si agen pencuci otak (brainwasher) harus memiliki kontrol penuh atas target (brainwashee), sehingga menyebabkan pola tidur, pola makan dan pemenuhan kebutuhan dasar manusia lainnya tergantung pada kehendak agen.

Dalam proses cuci otak, agen secara sistematis memecah identitas target ke titik yang tidak bekerja lagi. Agen kemudian menggantikannya dengan satu set perilaku, sikap dan keyakinan yang bekerja di lingkungan target saat ini. Itulah yang membuat kebanyakan target bisa melupakan kepercayaan dan keyakinan yang dilakukannya sebelum proses cuci otak.

Beberapa definisi cuci otak memerlukan adanya ancaman bahaya fisik, definisi lain bergantung pada paksaan non-fisik dan kontrol sebagai sarana efektif untuk menegaskan doktrin atau pengaruh.

Terlepas dari definisi yang digunakan, banyak ahli percaya bahwa efek dari proses yang paling sering terjadi dari cuci otak adalah efek jangka pendek, artinya identitas lama korban pada kenyataannya tidak diberantas tetapi hanya disembunyikan. Jika ‘identitas baru’ dihentikan maka keyakinan awalnya akan mulai kembali normal.

sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Foto Pertarungan Hewan yang Seru Dan Sengit

Posted: 05 May 2011 10:00 PM PDT

Percaya nggak kucing ini pernah belajar kung-fu ?
Pertarungan mirip di SMACK DOWN

Bila dua raja sedang duel
Waooo, si kecil pemberani !!!
Ape Lu Njing !!!
Gue masih bingung, ini filem fiksi atau asli ?
Jurus Monyet terbang !!!
speechless
Gulat versi Kumbang badak
Pertarungan yang bisa menjadi penyebab Gempa Bumi
Flying Lion
Adu Bau Mulut !!

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

4 Cara Mengakhiri Perselingkuhan

Posted: 05 May 2011 08:46 PM PDT

http://samudro.files.wordpress.com/2010/03/cheating_selingkuh.jpg
Seperti yang dikutip dari Yourtango, diperlukan waktu dan tekad yang kuat untuk mengakhiri perselingkuhan. Jika Anda merasa sulit mengakhiri hubungan terlarang ini, ada empat hal yang perlu dilakukan. Ini dia.

1. Tidak bertemu muka
Hal pertama yang harus dilakukan adalah tidak mengakhiri hubungan dengan cara bertemu muka. Akan sangat mudah jika Anda mengakhirinya lewat telepon, SMS atau bahkan hilang kontak sama sekali. Alasannya, Anda tidak harus melihat langsung wajah sedih si dia yang malah bisa mengurungkan niat Anda untuk mengakhiri hubungan.

2. Ajak pasangan
Akhirilah hubungan perselingkuhan Anda di depan pasangan resmi. Walaupun tidak nyaman, ini merupakan cara terbaik untuk membangun kembali kepercayaan dan kejujuran pasangan Anda.

3. Ubahlah sifat lama
Tegaslah terhadap keputusan Anda untuk mengakhiri hubungan terlarang ini. Usahakan untuk bersikap netral apabila bertemu mantan selingkuhan Anda untuk urusan bisnis atau sekadar bertemu di jalan. Sikap Anda dapat menentukan keseriusan Anda saat mengakhiri perselingkuhan, jangan beri harapan sedikitpun karena itu hanya membuat Anda semakin susah melepaskan si selingkuhan.

4. Keputusan sudah bulat
Yakinkan diri dan mantan selingkuhan Anda bahwa hubungan yang dijalin sudah benar-benar berakhir. Berikan alasan yang dapat diterima walaupun itu menyakitkan. Jujurlah bahwa Anda mengakhiri hubungan ini untuk menyelamatkan rumah tangga dan minta si selingkuhan agar tidak lagi menghubungi ataupun menganggu Anda.

sumber

10 Perbedaan Kutub Utara Dan Kutub Selatan

Posted: 05 May 2011 08:00 PM PDT

Kutub Yang Berlawanan


Pada dasarnya daerah Kutub Utara (Artik) adalah laut beku yang dikelilingi oleh tanah. Sebaliknya, Antartika adalah benua-dengan pegunungan dan danau yang dikelilingi oleh lautan. Secara sosial dan politik, wilayah Artik meliputii wilayah utara Kanada, Greenland (sebuah wilayah Denmark), Rusia, Islandia, Norwegia, Swedia, Finlandia dan Amerika Serikat.


Kebanyakan Es

Benua paling selatan memiliki sekitar 90 persen es di dunia, yang berarti hampir tiga perempat dari air tawar bumi terhimpun di sana. Hal ini mengakibatkan beberapa puncak gunung es terapung sering dilanda kekeringan. Bahkan, Pangeran Mohammed Al Faisal dari Arab Saudi pernah berencana untuk menemukan 100 juta ton gunung es dari Antartika dan memindahkannya ke Semenanjung Arab.

Daerah Tidak Bertuan

Meskipun kita sering menyaksikan penancapan bendera kemenangan yang menjadi simbol penjelajah masa lalu di Kutub Selatan, tetap saja Kutub Selatan merupakan satu-satunya tempat di Bumi yang tidak dimiliki oleh siapa pun. Tidak memiliki sejarah penduduk asli.Berdasarkan Perjanjian Antartika, dinyatakan bahwa tanah dan sumber daya yang ada t digunakan untuk tujuan damai dan ilmiah. Hal ini sangat kontras dengan lebih dari 4 juta orang yang hidup dalam lingkaran Arktik di beberapa kota-kota kecil maupun kota-kota besar seperti Barrow, Alaska, Tromso, Norwegia, Muramansk dan Salekhaard di Rusia.

Emas Hitam

Menurut US Geological Survey, sebelah utara lingkaran Artik diperkirakan terdapat 1/4 cadangan minyak dari total cadangan minyak yang belum digali. Rusia telah mengambil langkah berani dengan mengklaim dan meletakkan petak besar wilayah Kutub Utara dengan harapan akan mengeksplorasi cadangan gas di Lomonosov Ridge. 1.200 mil di bawah air pegunungan tersebut diakui menyimpan sekitar 10 miliar ton sumber daya yang diinginkan . Bahkan AS juga turut terlibat dengan mengirimkan kapal pemecah es untuk memetakan wilayah Artik mereka yang masuk dalam wilayah Negara Bagian Alaska. Sementara itu diyakini bahwa beberapa endapan minyak bumi terdapat di Kutub Selatan (Antartika) seperti di bawah Laut Ross. Namun Perjanjian Antartika dapat menghentikan pengeboran minyak secara berlebihan.


Penguin dan Beruang Kutub

Beberapa kartu natal dan iklan coke dapat disalahkan atas salah persepsi tentang beruang kutub dan penguin tinggal di lingkungan yang sama dan dingin. Jika penguin tinggal di Antartika maka beruang kutub tinggal di Artik. Beruang kutub pernah melakukan perlintasan jalan beku yang sama dimana burung yang melenggang di lintasan tersebut menjadi mangsa yang mudah ditangkap bagi beruang raksasa. Tapi penguin tidak perlu khawatir mengenai daerah pemangsa. Mereka telah beradaptasi dengan menggunakan sayap mereka yang berfungsi sebagai pengayuh layaknya sirip untuk bergerak di laut

Alamat Santa Klaus

Setiap Natal, ribuan surat dikirimkan ke Santa Claus dan berhasil sampai di Kutub Utara (Alaska). Kota kecil dengan penduduk sekitar 1.778 orang tersebut mengiklankan kode pos mereka sebagai kode pos Santa Klaus. Semangat liburan dirasakan sepanjang tahun ditandai dengan permen berupa tongkat bergaris mengiringi lampu yang bergerak di sepanjang tempat-tempat pesta seperti St Nicholas Drive, Snowman Lane dan Kris kringle Drive.

Melawan Brrrr

Antartika begitu dingin sehingga salju tidak pernah mencair di banyak wilayah Antartika. Suhu rata-rata Antartika sekitar -56 derajat Fahrenheit (-49 derajat Celcius), merupakan iklim yang paling dingin di bumi. Sebaliknya Kutub Utara (Artik) pada musim dingin rata-rata suhunya mencapai -29 derajat Fahrenheit (-34 derajat Celcius), tapi akan lebih hangat di musim panas. Suhu terendah yang pernah tercatat di bumi adalah -128 derajat Fahrenheit (-89,6 derajat Celcius), tercatat pada tanggal 21 Juli 1983 di Stasiun Vostok yang terletak di dekat Geomagnetic Kutub Selatan.

Lubang Ozon

Sementara Antartika memiliki lubang ozon yang telah berkembang menjadi sekitar tiga kali ukuran daratan Amerika Serikat. Di Kutub Utara juga terlihat kehilangan ozon. Sebenarnya, lubang disini bukanlah lubang yang diartikan secara harfiah. Yang dimaksud "lubang" adalah sebuah wilayah yang kehilangan banyak ozon, sebuah bahan kimia yang membantu melindungi planet bumi dari radiasi matahari yang berbahaya. Kerugian ozon di belahan bumi Utara lebih rendah daripada di Selatan karena temperatur Kutub Utara lebih hangat sehingga membatasi pembentukan awan stratosfer yang dapat merusak ozon. Tapi suhu di stratosfer yang tinggi di atas Kutub Utara, telah berangsur-angsur mendingin selama dekade terakhir yang mengakibatkan meningkatnya kehilangan ozon

Retakan di Es

Artik sangat sensitif terhadap perubahan iklim. Suhu hangat selama musim panas menyebabkan 12-15 kaki tebal lapisan es mencair dan hancur berantakan. Tahun lalu, para peneliti melaporkan untuk pertama kalinya bahwa retakan di es telah mencapai semua jalan ke Kutub Utara.

Meleleh

Kutub Utara memiliki siklus mencair yang normal di mana sekitar setengah dari kantong es menghilang di musim panas dan membeku kembali seluas Amerika Serikat selama musim dingin. Namun sebuah studi menemukan fakta yang mengkhawatirkan bahwa 2 mil tebal lapisan es di Greenland mencair begitu cepat sehingga setengah dari itu bisa hilang pada akhir abad ini. Studi-studi lain telah menemukan bahwa seluruh Artik bisa bebas es selama musim panas dalam beberapa dekade. Akhir-akhir ini, sebuah penelitian menemukan bahwa Antartika juga kehilangan es maka jika semua es meleleh (tidak ada seorang pun mengharapkan hal ini terjadi dalam waktu dekat) akan menyebabkan permukaan air laut akan meningkat sekitar 200 kaki.



This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Joke Pagi

Posted: 05 May 2011 07:28 PM PDT

Alkisah ada seorang kaya raya bernama Topik sedang mengadakan pesta di rumahnya di kawasan Menteng.

Kayanya orang ini nggak kira-kira, duitnya bejibun, belon rumahnya di Menteng ama di Pondok Indah, punya banyak simpanan cewek, abis itu dia juga punya helikopter ama pesawat terbang.

Pokoknya semuanya deh.

Orangnya rada nyentrik. Kolam renangnya diisi banyak buaya.

Suatu hari pada pesta di pinggir kolam, si topik berdiri di atas menara life guard supaya temen-temennya bisa ngeliat.

Terus topik suruh semuanya tenang dan berkata:

"Baiklah, orang pertama yang berani renang di kolam ini dari ujung ke ujung bakalan gue kasih semua duit gue."

Semua pada diem.

Si topik ngeliat ke temen-temennya dengan gemes lalu berkata

"OK, orang pertama yang berani renang di kolam ini dari ujung ke ujung, gue kasih semua duit gue plus rumah gue."

Tetap nggak ada juga yang bereaksi.

"OK, kalau gitu semua duit gue, rumah, mobil-mobil, pesawat terbang, semua milik gue, saham, surat berharga dan semua cewek gue, pokoke semua yang gue miliki."

BYURR!!!

Tiba tiba Ada yang terjun!

Buaya-buaya pada ngerubutin tapi dia berkelit aje kayak Tarzan. Berkelit ke sono-sini, berkelahi juge dengan buaya itu.

Akhirnya nyampe juga di seberang.

Si topik turun dari life guard tower lalu berlari ke orang itu.

Topik: "Gile lu! Hebat bener, gua nggak nyangka kalo ada yang berani… melakukannya. Elu mau duitnya sekarang?"

Hentaan: "Nggak! Gue nggak mau duit!"

Topik: "Elu mau rumahnya sekarang?"

Hentan: "Nggak! Gue nggak mau rumahnya"

Topik: "Elu mau mobil ama pesawatnya sekarang atau ntar?"

Hentan: "Nggak! Gue juga nggak mau pesawat"

Topik: "Elu minta saham atau surat berharga?"

Hentan: "Nggak! Gue nggak mau"

Topik: "Elu minta cewek gue?"

Hentan: "Nggak, gue juge nggak mau itu!"

Topik: "Habis, elu itu maunya apa???"

Hentan:

"Gue mau tahu siapa yang ndorong gue tadi!"

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss…!

Klub Arema Indonesia Dijual

Posted: 05 May 2011 06:00 PM PDT

Arema Indonesia yang saat ini berlaga di ajang Liga Champions Asia (LCA) dan Liga Super Indonesia (LSI) bakal dijual akibat krisis keuangan yang tidak kunjung selesai.

Ketua Yayasan Arema Indonesia M Nur, Kamis, mengungkapkan, untuk bisa bertahan dan bangkit dari keterpurukan keuangan, salah satu alternatif memang harus dijual.

“Jika dalam waktu dekat ini krisis keuangan ini tak juga bisa diatasi, alternatif lain yang bisa kami tempuh adalah melelang tim ini dan hasilnya untuk membayar gaji pemain dan biaya operasional,” tegas M Nur yang juga mantan Sekretaris Kota Malang.

Menyinggung harga yang ditawarkan kepada calon investor, M Nur kepada Antara menyebutkan, lebih dari Rp 20 miliar dan hasil penjualan itu untuk membereskan seluruh hak pemain dan kewajiban manajemen kepada pihak-pihak lain, seperti pajak dan sewa stadion.

Menanggapi dibukanya pintu lebar-lebar bagi berbagai pihak untuk memiliki Arema Indonesia, presiden kehormatan tim berjuluk Singo Edan itu, Rendra Kresna, memiliki persyaratan yang wajib dipenuhi oleh calon pemilik Arema, yakni tetap ber-home base di Malang.

Sebab, tegasnya, Arema adalah klub milik warga Malang yang sudah mendarah daging. Oleh karena itu, home base Arema harus tetap berada di Malang, siapa pun investor atau pemilik barunya.

Rendra yang juga Bupati Malang mengakui, wacana untuk menjual Arema kepada pihak ketiga tersebut semata-mata hanya karena Arema membutuhkan suntikan dana segar untuk memutar roda perusahaan yang kini dalam kondisi krisis.

Catatan sementara, katanya, manajemen Arema masih mempunyai tunggakan sebesar Rp 5 miliar untuk gaji pemain dan kewajiban untuk melunasi pajak.

“Jumlah itu sangat besar. Oleh karenanya, siapa pun yang ingin membeli dan memiliki Arema, silakan datang,” tegas Rendra.

Krisis keuangan yang mendera Arema Indonesia juga mengancam laga tandang Arema ke Korea Selatan untuk melakoni laga lanjutan LCA melawan Jeonbuk Hyundai Motors.

“Untuk ke Korea kami masih melobi PT LI agar dana bantuan dari AFC senilai 30 ribu dolar AS segera cair,” katanya.

Mantan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Malang itu mengaku, saat ini dirinya terus berkomunikasi secara intensif dengan jajaran pengurus dan manajemen Arema Indonesia guna membicarakan proses lelang, jika tim berlogo kepala singa itu benar-benar akan dijual.

“Yang pasti, kami semua sepakat untuk mencantumkan syarat wajib bagi calon pemilik atau investor, yakni home base Arema tetap berada di wilayah Malang,” tegas Rendra.

sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

5 Observatorium Dengan Teleskop Terbesar di Dunia

Posted: 05 May 2011 04:00 PM PDT

Tidak sedikit misteri angkasa raya, terkuak oleh para ilmuwan melalui keberadaan observatorium. Beberapa diantaranya dilengkapi dengan perangkat teleskop canggih yang memiliki diameter lensa hingga berukuran 10 meter. Berikut daftar observatorium yang memiliki teleskop terbesar di dunia:

1. Gran Telescopio Canarias (GTC)

Terletak di Kepulauan Canary, terdiri dari 12 segmen cermin utama, terbuat dari kaca-keramik Zerodur yang dibuat oleh perusahaan Schott AG Jerman. Kemudian jumlah segmen meningkat menjadi 36 segmen heksagonal sepenuhnya dikendalikan oleh sistem kontrol optik aktif, yang terintegrasi pada satu unit reflektif. Salah satu pengamatan terjauh dari teleskop ini adalah pada galaksi UGC 10923. Pembangunan GTC menelan biaya hingga 180 juta dollar AS.

Gran Telescopio Big, (sumber: web)

2. WM Keck Observatory

WM Keck Observatory adalah observatorium astronomi yang memiliki dua teleskop kembar. Cermin utama dari masing-masing teleskop tersebut adalah berdiameter 10 m (33 kaki). Kedua teleskop dapat beroperasi bersama-sama untuk membentuk sebuah interferometer astronomi tunggal. Terletak di Mauna Kea, Hawaii.

WM Keck Observatory, (sumber: web)

3. South Africa Large Telescope (SALT)

Afrika Selatan Large Telescope (SALT) memiliki teleskop optik dengan ukuran aperture sampai sekitar 11.1mx ~ 9,8 m diameter, dan dirancang terutama untuk spektroskopi. Terletak dekat dengan kota Sutherland di daerah semi-gurun Karoo, Afrika Selatan. SALT memungkinkan pencitraan, spektroskopi, dan analisis polarimetrik radiasi dari obyek astronomi yang tidak terjangkau teleskop belahan bumi utara.

South Africa Large Telescope, (sumber: web)

4. Hobi-Eberly Telescope

Hobi-Eberly memiliki cermin utama yang terdiri dari 91 elemen heksagonal. Teleskop ini berdiameter aperture 9.2-meter (30 kaki). Terletak di Observatorium McDonald, Amerika Serikat. Teleskop yang namanya diambil dari mantan Letnan-Gubernur Texas Bill Hobby dan Robert E. Eberly, memiliki torehan prestasi dalam dunia astronomi dengan ditemukannya 123 daftar planet baru di luar system tata surya kita.

Hobi-Eberly Telescope, (sumber: web)

5. Mt. Graham International Observatory (MGIO)

Mt. Graham International Observatory (MGIO) adalah sebuah divisi dari Steward Observatory untuk Departemen Astronomi di Universitas Arizona. Terletak di tenggara pegunungan Arizona Pinaleno dekat Gunung Graham. Para astronom dari seluruh dunia menggunakan fasilitas MGIO dalam melakukan penelitian ilmiahnya. (**)

Mt. Graham International Observatory (MGIO)

sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

HEBOH ! Inilah Foto Upskirt Kate Middleton yang Marak Dibincangkan

Posted: 05 May 2011 02:00 PM PDT


Kate Middleton
HEBOH!!! Foto Kate Middleton Memamerkan Celana Dalamnya..

Kate Middleton sekarang menjadi Putri Inggris dan dia sekarang menjadi selebriti yang paling dicari di seluruh dunia. Dan banyak di dunia ingin mendapatkan gosip terbarunya, berita atau gambar panas. Untuk memberitahu lebih lanjut tentang foto-foto hot seksi Upskirt ini diambil dari Boujis Nightclub di London.



Berikut Pic nya :











This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Pantai-Pantai Perawan Asli Gunung Kidul

Posted: 05 May 2011 12:00 PM PDT

Kabupaten Gunung Kidul, adalah sebuah kabupaten di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia. Ibukotanya adalah Wonosari. Kabupaten ini berbatasan dengan Provinsi Jawa Tengah di utara dan timur, Samudra Hindia di selatan, serta Kabupaten Bantul dan Kabupaten Sleman di barat. Kabupaten Gunung Kidul terdiri atas 18 kecamatan, yang dibagi lagi atas sejumlah desa dan kelurahan. Pusat pemerintahan di Kecamatan Wonosari. Sebagian besar wilayah kabupaten ini berupa perbukitan dan pegunungan kapur, yakni bagian dari Pegunungan Sewu. Sebagian wilayah Gunung Kidul merupakan daerah tandus, dimana pada musim kemarau sering terjadi bencana kekeringan.Mungkin dari yang kita kenal Gunungkidul daerah tandus tapi dibalik itu semua Gunungkidul mempunyai potensi wisata yang menarik untuk dikunjungi, terutama wisata pantai

Anda tentunya sudah mengenal Yogyakarta, soal pantai pastilah anda tahu tentang Parangtritis dan Depok. Memang kedua pantai tersebut memiliki daya tarik tersendiri, apalagi parangtritis, memiliki cerita yang legendaris terkait dengan cerita Nyi roro kidul tentunya. Tapi pernahkah anda dengar wisata pantai di daerah Gunung Kidul?. Salah satu kabupaten di propinsi DIY ini sebenarnya memiliki potensi wisata pantai yang tak kalah menarik, disana berderet lokasi-lokasi pantai dengan panorama masing-masing yang berbeda satu sama lain, sehingga tidak melihat suasana pantai yang itu-itu aja.

Sebut saja mulai dari pantai sundak, pantai krakal, pantai kukup dan pantai baron yang terkenal dengan pelelangan ikannya. Itu baru sebagian pantai yang sudah terkelola dengan baik, belum lagi pantai-pantai kecil yang masih belum banyak terjamah oleh wisatawan. Pantai krakal contohnya, memiliki bibir pantai yang cukup lebar dengan pasir berwarna putih dan ombak yang relatif tenang akan membuat anda merasa nyaman dan pemandangan yang masih alami akan membuat anda melupakan sejenak kesibukan kerja.

Dari kota Yogyakarta memakan waktu +/- 2-2,5 jam untuk mencapai kawasan pantai tersebut. Namun jangan khawatir sepanjang perjalanan anda akan menikmati pemandangan alami berupa bukit kapur putih di saat musim kemarau dan bukit hijau saat musim penghujan. Untuk bisa menikmati wisata pantai yang nyaman dan tenang, pastikan anda memilih waktu kunjunagn di luar musim puncak liburan.

pantai krakal


pantai drini


pantai baron
http://img46.imageshack.us/img46/1024/wbaron0.jpg

pantai ngobaran
http://img535.imageshack.us/img535/4027/wngobaran1.jpg

pantai ngrenean
http://img294.imageshack.us/img294/2523/wngrenean1.jpg

pantai wediombo

pantai sundak


pantai siung


pantai sepanjang
http://img35.imageshack.us/img35/8018/wsepanjang1.jpg

pantai nguyahan
http://img7.imageshack.us/img7/1985/wnguyahan1.jpg

pantai ngungap


http://img696.imageshack.us/img696/6227/wngungap1.jpg

berikut ini saya paparkan juga alat transportasi menuju lokasi
1. Jalur darat : Bis bisa digunakan untuk menuju ke objek wisata ini, bagi juragan yang berasal dari kota jogja bisa langsung menuju terminal giwangan(jogja) kemudian disambung lagi dengan bus jurusan Wonosari, setelah sampai di terminal wonosari juragan bisa naik lagi bus ke arah tanjung sari, tepus dan sekitarnya karena pantai2 tersebut berada di kecamatan tersebut. Selain bis juragan bisa menggunakan kereta api turun di stasiun tugu, kemudian dilanjutkan ke terminal giwangan, kemudian dilanjutkan ke rute yang sudah ane sebutin di atas

2. Jalur udara : Selain jalur darat di atas kita juga bisa menggunakan pesawat dengan tujuan Bandara Adi Sucipto, kemudian dari bandara agan bisa naik trans jogja ke jurusan terminal giwangan, kemudian dilanjutakn dengan rute seperti diatas

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Gagal Mencuri Bir, Gara-Gara Celana Melorot!

Posted: 05 May 2011 11:39 AM PDT

FLORIDA - Benar-benar tidak beruntung. Begitulah nasib yang dialami seorang pria pencuri bir di sebuah minimarket di pelataran Jalan Lake Wales, Florida.

Pasalnya, pria yang tertangkap kamera CCTV minimarket tersebut tersandung dan menjatuhkan semua bir hasil curiannya. Dia terjatuh karena celana jeans baggy-nya tiba-tiba melorot dan sehingga menyebabkan langkahnya menjadi keserimpet.

Dia lantas langsung masuk ke dalam sebuah mobil yang tampak memang sudah menunggunya dengan tangan kosong tanpa hasil.

Sebagaimana dilansir Dailymail, Senin (2/5/2011), kini rekaman CCTV tersebut menjadi barang bukti untuk mengadili tersangka.

________

Because the man who caught the mini CCTV cameras tripped and dropped all beer stolen. He fell because his baggy jeans suddenly, causing sagging and stride into keserimpet.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Tidak ada komentar:

Posting Komentar