Minggu, 15 Mei 2011

Berita Aneh

Berita Aneh


10 negara berpenduduk terpadat di dunia

Posted: 15 May 2011 01:00 AM PDT

Sebagian besar di antara kita cukup beruntung untuk tinggal di negara dengan banyak ruang terbuka luas dan beberapa tetangga yang ramah. Tetapi ada beberapa negara yang sangat padat penduduknya. Ini adalah daftar sepuluh negara paling padat penduduknya di dunia…

1. Monaco
Monako adalah Negara yang paling padat penduduknya dan merupakan negara merdeka terkecil ke dua didunia,dengan jumlah penduduk hanya 32.410 dan luas 1,96 kilometer persegi (485 hektar).Monaco merupakan negara terkecil didunia berbahasa prancis.


2. Singapura
Singapura merupakan negara kepulauan yang dihuni terletak di ujung selatan Semenanjung Melayu.populer untuk tujuan pariwisata dan bisnis, Singapura juga merupakan salah satu negara terkaya di dunia karena sangat mengembangkan ekonomi. Singapura telah dinilai sebagai yang paling ramah-usaha perekonomian di dunia, dengan ribuan ekspatriat asing yang bekerja di perusahaan multi-nasional.ibuKota-negara juga mempekerjakan puluhan ribu asing Collared-pekerja dari seluruh dunia. Dengan total kepadatan penduduk lebih dari 6.300 orang per kilometer persegi, ia menempati urutan ke-2 di dunia.

3. Vatican City
Merupakan Daratan dalam kota Roma Italia dengan sekitar 44 hektar (108,7 hektar), Kota Vatikan adalah negara merdeka terkecil di dunia. Sebagai pusat agama Katolik, di kota-negara kecil ini hanya menampung sekitar 821 warga, namun karena kawasan yang kecil, ia adalah peringkat ke-3 di kepadatan penduduk.

4. Maladewa
Maladewa merupakan negara kepulauan yang terdiri dari sekelompok atolls terletak di Samudra Hindia. Maladewa mempunyai dua puluh enam atolls meliputi wilayah menampilkan 1192 islets, kira-kira dua ratus yang dihuni oleh masyarakat lokal. Menurut sensus 2006, ada 298.842 penduduk yang tinggal di kawasan total hanya 298 kilometer persegi,menempati posisi ke empat dalam kepadatan penduduk.

5. Bahrain
Bahrain merupakan batas wilayah negara pulau di Teluk Persia dan terkecil di bangsa Arab. Bahrain memiliki pertumbuhan ekonomi tercepat di wilayah Arab,menjadi kelebihan penduduk akibat imigrasi dan pekerja tamu dari seluruh dunia. Ada sekitar 987 orang per kilometer persegi di pulau kecil ini.

6. Bangladesh
Bangladesh adalah negara kecil yang terletak di Asia Selatan hampir dikelilingi oleh India. Bangladesh merupakan salah satu yang paling tinggi dan padat penduduk negara-negara di dunia. Dengan wilayah daratan 144.000 kilometer persegi (55.600 mil persegi), kepadatan penduduk luar biasa adalah fakta bahwa Rusia’s seluruh populasi adalah sedikit lebih kecil daripada Bangladesh’s.

7. Nauru.
Nauru adalah sebuah negara kepulauan di Pasifik Selatan Micronesian hanya meliputi 21 kilometer persegi, membuatnya menjadi negara kepulauan terkecil didunia,juga negara republik independen terkecil, dan satu-satunya negara republik di dunia tanpa modal resmi. Ada sekitar 13.048 penduduk yang tinggal di pulau kecil ini.

8. Taiwan
Taiwan adalah sebuah pulau di Asia Timur di lepas pantai daratan Cina. Setelah Perang Saudara China pada tahun 1949, Chiang Kai-shek dan sekitar 1,3 juta pengungsi melarikan diri ke daratan Cina membuat Republik Cina (ROC) di Taipei. Status politik Taiwan merupakan topik kontroversial, namun taiwan merupakan sebuah industri ekonomi, merupakan salah satu wealthiest dan paling padat penduduknya di negara-negara Asia.

9. Barbados
Terletak di timur Laut Karibia, Barbados independen merupakan negara kepulauan di barat Samudra Atlantik.merupakan negara tujuan wisata utama untuk rombongan wisatawan dari seluruh dunia. Barbados total luas areal lahan yang dimiliki sekitar 430 kilometer persegi, dan dengan salah satu standar hidup tertinggi dan buta aksara di seluruh dunia, memiliki penduduk relatif tinggi sekitar 279.000.

10. Malta
Malta adalah negara kecil dan padat merupakan negara kepulauan yang terdiri dari tujuh pulau-pulau di Laut Mediterania. Setelah bergabung dengan Uni Eropa pada tahun 2004, negara ini telah dilihat peningkatan investasi dan kekuatan ekonomi. Populasi penduduk Malta,tahun 2005 diperkirakan 404.039 di Malta dan kepadatan penduduk dari 1.282 per kilometer, jauh tertinggi di Uni Eropa dan salah satu yang tertinggi di dunia.


sumber: http://jelajahunik.blogspot.com/2010/05/10-negara-berpenduduk-terpadat-didunia.html

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Extreme Mountaineering And Rock Climbing

Posted: 15 May 2011 12:00 AM PDT


Over 37 years and seven continents, Robert Bosch has travelled to the some of the highest peaks on Earth as one of the world’s premier mountain photographers. Sharing in mountaineers’ trials and exertions by scaling the heights, Robert has captured stunning images that pay tribute to climbers and nature.

Climber Annatina Schultz climbing The Fall on Klettern in Meiringen, Switzerland


Robert, 57, has travelled to the summit of Everest, the icy Alps of Europe, and even to the frozen desert wastes of Antarctica, in pursuit of adventure and the perfect shot.

Climber Pesche Wuthrich on the 800ft high artificial climbing wall on the Diga di Luzzone dam in Tessin, Switzerland

“Climbing Mount Everest is relatively straightforward for an experienced climber,” explained Robert. “I had previously attempted to ascend the notoriously difficult west ridge route but that had defeated me. So in 2001 I succeeded climbing the north face, but I must tell you that to climb Everest up the commercially popular route is easy. Everyone travels to the top and thinks they can write a book about it, but the majority of these people are not mountaineers, they are relying on the incredible work of the Sherpas in Nepal. It is not all that it is cracked up to be”


As an experienced and seasoned climber, Robert has scaled over 100 different peaks across the world. “My passion was born when my parents would take me to visit the Alps when I was boy,” said Robert, who lives near Zurich in Switzerland. “My climbing became serious when I hit my twenties, I got to know the guides who work on the mountains in the Alps like Mont Blanc.”

Robert Bosch taking a picture on the 800ft high artificial climbing wall on the Diga di Luzzone dam in Tessin, Switzerland

Climbers on the artificial climbing wall on the Diga di Luzzone dam in Tessin, Switzerland

Climbers on the artificial climbing wall on the Diga di Luzzone dam in Tessin, Switzerland


In almost 40 years of climbing Robert has had some close shaves. “I was working in the Swiss Alps working on my photography, hanging from a rope and using my crampons digging into the rock face to balance myself,” said Robert. “Unfortunately I had a momentary lapse of balance and I turned 180 degrees upside down to face a sheer 3,000 feet drop…

Climber Pesche Wuthrich climbing on the border between Italy and Switzerland

…my heart skipped and luckily for me my rope held and I managed to right myself, but that incident haunts me every day because I came so close to falling down head first”

Photographing the greats of the climbing world such as 34-year old Ueli Steck, Robert has witnessed his skill during perilous ice climbs in Switzerland

Climber Ueli Steck

Climber Ueli Steck

“Ueli (above) is a wonderful climber, an exceptional mountaineer, we climb a lot together looking for that perfect shot that sums up the strength and balance and fitness that climbers need,” explained Robert. “We go out of our way to make the photographs as difficult as possible, like in our ice-climbing route in Graubunden in Switzerland and Berner Oberland, which is also in Switzerland. His free climbing abilities are what most impresses me, he is a good friend and it is a pleasure to work with him”

Climber Robert Jasper iceclimbing by Oeschinen in Bern, Switzerland

“Cerro Torre (above), the 3102m peak in Patagonia, Argentina is actually considered to be one of the hardest ascents to make in the world, although it is a mountain that no one has really heard of,” explained Robert. “It is all about the changeable weather there, it can turn on you in minutes. In recent years with improved weather prediction technology that mountain has decreased in danger, but like all mountains must never be underestimated”


A self-proclaimed mountaineering addict, Robert feels lucky to follow his childhood passion. “Shots like the ice climbing in Karakorum in Pakistan sum up what I want to do,” said Robert. “That is a beautiful shot.”

Iceclimbing on the Godwin Austen Glacier with K2 in the background in Karakorum, Pakistan

Climbers hang off Salbitnadel on Salbitschijen in Uri, Switzerland

sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Koleksi Payung Dengan Bentuk Yang Kreatif

Posted: 15 May 2011 12:00 AM PDT

Samurai Sword Umbrella



Star Wars Lightsaber Umbrella


Water Gun Umbrella

Glowing Umbrella for dark rainy days

Umbrella Stool

Electric Umbrella

Handbag Umbrella

The Internet Umbrella

Golf Club Umbrella

Smokers Umbrella


sumber: http://masih-berharap.blogspot.com/2010/05/koleksi-payung-dengan-bentuk-yang.html

Mitos-mitos Tentang Kondom

Posted: 14 May 2011 11:00 PM PDT


Masih banyak orang yang enggan menggunakan kondom karena alasan yang sebenarnya hanyalah mitos. Padahal kondom bisa mencegah penularan penyakit menular seksual (PMS) jika salah satu ada yang tak sehat.


Kondom adalah alat pelindung saat berhubungan seks yang terbuat dari bahan karet seperti lateks atau poliuretan yang salah satu ujungnya terbuka.

Kondom digunakan untuk melindungi orang dari penyakit menular seksual (sexually transmitted disease/STD) seperti AIDS, syphilis dan lainnya. Selain itu juga membantu pasangan untuk menghindari kehamilan yang tidak diinginkan.

Berikut 12 mitos tentang penggunaan kondom:

1. Membeli kondom itu memalukan
Ada beberapa orang yang berpikir seperti itu, membeli kondom adalah hal yang memalukan. Jika Anda malu berkata ‘beli kondomnya’ kepada penjual, maka Anda dapat membeli kondom di toko swalayan sehingga tak harus malu untuk membelinya.

2. Penularan infeksi atau hamil bisa terjadi bahkan dengan menggunakan kondom
Jika Anda menggunakan kondom dengan benar, maka hal itu dapat meminimalkan risiko tertular penyakit menular seksual atau mencegah kehamilan.

3. Kondom harus dibeli kaum pria
Logikanya memang yang memakailah yang harus membeli. Tapi pada kenyataannya, lebih dari 35 persen konsumen yang membeli kondom adalah wanita.

4. Menggunakan kondom mempengaruhi kenikmatan
Kondom dibuat tipis, elastis dan tahan lama, yang secara praktis tidak menurunkan kenikmatan sama sekali. Selain itu, ada juga kondom yang dilengkapi dengan pelumas terutama dengan bahan dasar air, yang direkomendasikan bagi mereka yang mengalami masalah orgasme.

5. Menggunakan kondom menyakitkan
Hampir semua kondom memiliki silikon atau pelumas berbasis air, yang mencegah rasa sakit saat digunakan. Jika Anda mempunyai pengalaman nyeri saat berhubungan seks, maka Anda seharusnya berkonsultasi dengan dokter untuk melakukan pemeriksaan kesehatan seksual, bukan menghubungkan rasa sakit dengan kondom.

6. Seks tanpa kondom lebih sehat karena ada pertukaran hormon
Memang benar, melakukan hubungan seks tanpa kondom dapat mengobati depresi pada wanita. Tapi efek negatif seperti kehamilan yang tidak diinginkan, aborsi atau penyakit menular seksual bisa saja terjadi, dan ini bisa berakibat lebih tidak sehat.

7. Pasangan menikah bisa melakukan hubungan seks tanpa kondom
Infeksi virus tidak hanya bisa menular melalui hubungan seks yang bergonta-ganti pasangan, tetapi juga dalam transportasi umum, kolam renang, tempat gym, dan lainnya. Dalam jangka panjang, virus Herpes dapat tiba-tiba ‘bangun’, yang secara pasif dimiliki oleh hampir setiap organisme.

8. Ada dua ukuran kondom, kecil (Asia) dan besar (negara barat)
Kondom dapat dibagi menjadi tiga kelompok tergantung pada ukuran, yaitu 48-50 mm, 51-53 mm, 54-56 mm. Panjang kondom yang khas adalah 19-20 cm.

9. Canggung memberi tahu pasangan bila akan menggunakan kondom
Banyak orang berpikir bahwa jika mereka meminta pasangan mereka untuk menggunakan kondom, mereka akan tersinggung. Pada kenyataannya, usulan tersebut adalah perawatan ekstra pada kesehatan pasangannya. Selain itu, ajang pemakaian kondom, bisa dijadikan momen khusus yang akan meningkatkan keharmonisan hubungan.

10. Menggunakan kondom lebih baik dilengkapi dengan krim, pelumas atau gel
Hal itu tidak benar. Terlepas dari kenyataan bahwa gel dan krim tertentu dapat menyebabkan gatal-gatal, reaksi alergi atau terbakar, mereka juga mungkin memiliki efek yang dapat merusak lateks dan pelumas kondom.

11. Semua kondom memiliki lubang kecil, sehingga tetap dapat menularkan AIDS
Kondom yang memperoleh izin penjualan harus lulus uji hermiticity dan peradangan, yang membuktikan tidak adanya lubang pada kondom.

12. Kondom mengganggu spontanitas seks
Jika Anda dan pasangan setuju untuk menggunakan kondom sejak awal, maka itu tidak akan mengganggu spontanitas seks Anda.

sumber: http://semut-angkrang.blogspot.com/2010/05/mitos-mitos-tentang-kondom.html

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Aksi Konyol Dari Jimmy Jump

Posted: 14 May 2011 10:00 PM PDT

Jimmy Jump Istilah buat penonton yg menyusup ke tengah2 lapangan ketika pertandingan olah raga (terutama sepak bola). Jimmy Jump sangat identik dengan pria bernama Jaume Marquet Cot seorang berkewarganegaraan Sapanyol yg juga Fans Barcelona FC.

dia sudah sering melakukan aksinya di acara-acara publik. Ia melewati hambatan-hambatan dan berhasil menyusup ke zona yang tepat untuk mendukung aksinya dan bersiap untuk “lompatan” besarnya.”

“Kami minta maaf bila tindakan ini tidak bisa dimengerti karena tampaknya tindakan ini merupakan cara yang radikal. Namun Jimmy bangga dengan yang dia lakukan dan hanya dia yang paham bagaimana sulitnya untuk berpetualang sendirian untuk menggapai mimpinya, tanpa sponsor atau pun pendukung. Lakukan saja, Salta Salta (Lompat, Lompat).”

Cot telah berkeliling dunia dan mencoba untuk melompat di sejumlah event-event penting di seluruh stadion. Beberapa event yang pernah “dihadiri” adalah final Euro 2004 di Portugal, final Liga Champions 2005 di Turki, serta final Liga Champions 2009. Tidak ada keterangan di event mana saja dia menyusup.

Atas aksinya di final South Africa 2010, pria yang menggambarkan dirinya sebagai fans Barcelona ini dikenai denda sebesar 2.000 rands atau 2,38 juta rupiah oleh pengadilan di Afrika Selatan.

Lalu apa motivasi pria berjuluk El Saltador alias The Jumper ini? “Dia hanya berusaha untuk menaruh topinya di trofi Piala Dunia, bukan untuk mencurinya. Dia mempromosikan kebebasan, kebebasan untuk semua,” ujar Alex Sola, rekan Cot

Berikut Aksi dan Korban2 Jimmy Jump diseluruh event Olahraga terutama Sepak Bola


Jimmy Jump S.T Pauli di Liga Jerman


Jimmy Jump di Piala Dunia 2010


di Liga Champion Munchen X Barca


di France Open Roger Federer X Robin Sonderling


di F1 2004 GP Barcelona


di Acara Konser Musik oge ckckckk

Bonus Jimmy Jump LOKAL

Spoiler for

sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Aksi Konyol Dari Jimmy Jump

Posted: 14 May 2011 10:00 PM PDT

Jimmy Jump Istilah buat penonton yg menyusup ke tengah2 lapangan ketika pertandingan olah raga (terutama sepak bola). Jimmy Jump sangat identik dengan pria bernama Jaume Marquet Cot seorang berkewarganegaraan Sapanyol yg juga Fans Barcelona FC.

dia sudah sering melakukan aksinya di acara-acara publik. Ia melewati hambatan-hambatan dan berhasil menyusup ke zona yang tepat untuk mendukung aksinya dan bersiap untuk “lompatan” besarnya.”

“Kami minta maaf bila tindakan ini tidak bisa dimengerti karena tampaknya tindakan ini merupakan cara yang radikal. Namun Jimmy bangga dengan yang dia lakukan dan hanya dia yang paham bagaimana sulitnya untuk berpetualang sendirian untuk menggapai mimpinya, tanpa sponsor atau pun pendukung. Lakukan saja, Salta Salta (Lompat, Lompat).”

Cot telah berkeliling dunia dan mencoba untuk melompat di sejumlah event-event penting di seluruh stadion. Beberapa event yang pernah “dihadiri” adalah final Euro 2004 di Portugal, final Liga Champions 2005 di Turki, serta final Liga Champions 2009. Tidak ada keterangan di event mana saja dia menyusup.

Atas aksinya di final South Africa 2010, pria yang menggambarkan dirinya sebagai fans Barcelona ini dikenai denda sebesar 2.000 rands atau 2,38 juta rupiah oleh pengadilan di Afrika Selatan.

Lalu apa motivasi pria berjuluk El Saltador alias The Jumper ini? “Dia hanya berusaha untuk menaruh topinya di trofi Piala Dunia, bukan untuk mencurinya. Dia mempromosikan kebebasan, kebebasan untuk semua,” ujar Alex Sola, rekan Cot

Berikut Aksi dan Korban2 Jimmy Jump diseluruh event Olahraga terutama Sepak Bola


Jimmy Jump S.T Pauli di Liga Jerman


Jimmy Jump di Piala Dunia 2010


di Liga Champion Munchen X Barca


di France Open Roger Federer X Robin Sonderling


di F1 2004 GP Barcelona


di Acara Konser Musik oge ckckckk

Bonus Jimmy Jump LOKAL

Spoiler for

sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

8 Teknologi yang Dapat Mengubah Hidup Manusia di Masa Depan

Posted: 14 May 2011 10:00 PM PDT

1. Super Digital Libraries

Meningkatnya konektivitas internet menjadi penyebab utama mudahnya interaksi antara perpustakaan satu dengan yang lain. Perpustakaan digital tidak lagi hanya di akses di satu lingkup LAN atau WAN tetapi telah membentuk semacam perpusatakaan super yang dapat diakses manusia dari seluruh penjuru dunia.

terselubung.blogspot.com

Adanya dukungan server dan database yang besar telah dimiliki oleh beberapa perpusatakaan khususnya yang bertaraf internasional. Meskipun seluruh informasi yang ada tidak semua bisa anda dapatkan dengan gratis.

Ruang perpusatakaan tidak lagi dipenuhi oleh tumpukan buku-buku tetapi jajaran server yang berkualitas dan kapasitas yang sangat besar yang berisi berbagai macam jutaan e-book.

Kita ambil contoh trend yang sudah ada sekarang misalnya kursus MIT yang sudah dapat dilaksanakan secara online atau trend “Google Book Search”. Dengan era super digital library segala pertanyaan anda terhadap berbagai hal dapat terjawab secara cepat.

2. Gene Therapy and/or Stem Cells

terselubung.blogspot.com
Upaya untuk modifikasi genetic akan semakin gencar dikembangkan oleh para ilmuwan, merubah gen bukan lagi hal yang tidak mungkin bahkan dapat dilakukan dengan mudah. Trik merubah genetic atau sel-sel tertentu akan berkembang dengan pesat. Bahkan bisa semudah merubah template blog anda.

3. Therapeutic Cloning

terselubung.blogspot.com
Teknologi klonning bagian tubuh manusia akan berkembang. Tujuannya adalah untuk kesehatan, misalnya penyakit kanker yang kronis sehingga harus diangkat maka perlu dibuatkan klonningan agar memiliki karakteristik yang sama terhadap anggota tubuh yang di angkat. Sebab jika pengganti tidak memiliki karakteristik yang sama, anggota tubuh yang lain bisa menolak.

4. Penyebaran Teknologi Internet Wireless

terselubung.blogspot.com
Teknologi WiMAX, 3G, 4G dan seterusnya akan mudah tersebar ke seluruh penjuru dunia hingga ke pelosok. Setiap orang bisa online dimana saja setiap saat. Hal itu akan mengimplikasikan semakin mudahnya koneksivitas berbagai peralatan komunikasi dengan berbagai platform. Misalnya anda ingin menghubungkan alarm pencuri rumah anda dengan Handphone anda akan sangat mudah.

5. Mobile Robots

Defence Advanced Research Projects Agency (DARPA) telah memiliki program sejak tahun 2005 untuk menyelenggarakan DARPA Chalenge (kontes mobil robot). Mobil-nmobil ini tanpa awak dan tanpa remote control. Ia bisa menjalankan tugas yang diberikan untuk mengantarkan sesuatu hingga ke tujuan dengan mengetahui peta jalan raya dan berbagai seluk beluknya.
terselubung.blogspot.com

Teknologi ini telah lama dikembangkan oleh militer AS untuk mengurangi korban jika terjadi perang kota, tujuan awalnya adalah mobil dengan misi pen-supply yang mampu menembus jalan, manuver, navigasi yang handal yang berbasis mesin intelegence dan teknologi robot.

Mesin ini juga dilengkapi dengan alat sensor dan positioning yang super canggih. Alat tersebut mampu menjelaskan semua karakteristik lingkungan yang dilalui untuk membawa tugas yang diberikan.

6. Location-Based Computing

Teknologi ini telah dikembangkan oleh perusahaan TED dimana projek ini dikembangkan oleh pemuda asal india, Pranav Mistry dengan teknologinya yang disebut teknologi indera keenam.

terselubung.blogspot.com

Segala sesuatu bisa anda masukkan ke dalam dunia data sesuai keinginan pikiran anda. Misalnya anda berimajinasi menggunakan telapak tangan anda untuk telepon itu bisa dilakukan, atau selembar kertas untuk browsing itu bisa dilakukan hanya dengan seperangkat alat yang mampu menghubungankan dunia dengan dunia data.

7. Desktop 3D Printing

terselubung.blogspot.com
Kedepan anda bisa membuat dan mendownload desain 3 dimensi dan langsung di print dengan teknologi desktop 3D Printer. Step selanjutnya akan digunakan untuk mendesain gadget anda sendiri. Desain mainan anak anda, alat-alat rumah tangga, dll.

8. The Hydrogen Economy

terselubung.blogspot.com

Penggunaan teknologi untuk merubah air menjadi hidrogen atau gas lainnya. Artinya air bisa dijadikan sebagai bahan bakar. Penelitian beberapa ilmuwan menyatakan bahwa unsur yang terkandung dalam hydrogen bisa dibentuk dari air. Hal ini akan meningkatkan perekonomian dunia, sebab bahan bakar adalah kebutuhan penting umat manusia bisa diganti dengan air.

sumber: http://all-mistery.blogspot.com/2010/05/teknologi-yang-dapat-mengubah-hidup.html

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Rumah Mewah Mark Zukenberg, Bukan Kontrakan

Posted: 14 May 2011 08:00 PM PDT


Setelah ngontrak, akhirnya si Mark Zuckerberg punya rumah sendiri dan tidak ngontrak lagi.

Berlokasi di Silicon Valley, rumah dengan 5 kamar ini dibeli dengan harga US$ 7 juta atau sekitar Rp. 60 milyar rupiah.

Mahal? Bagi kami sih iya tapi bagi si Mark sih seharusnya bisa beli yang jauh lebih besar dan mahal.

Nikmati saja foto rumah dia dan bayangkan suatu saat ini menjadi milik anda tapi ingat loh, bukan dari hasil korupsi yah!! :D

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Mengintip Pasar Kaget di Belgia

Posted: 14 May 2011 06:00 PM PDT

Rupanya pasar kaget yang muncul di setiap hari Minggu bukan hanya ada di Indonesia saja. Di Kota Liege, Belgia, pasar kaget juga ada.


Mengintip Pasar Kaget di Belgia

Bedanya tenda-tenda yang digelar pedagang kaki lima di Belgia tersusun rapi.

Mengintip Pasar Kaget di Belgia

Begitu juga dengan kendaraan para pedagang atau pun para pembeli, semuanya terparkir dengan rapi.


Mengintip Pasar Kaget di Belgia

Para pedagang kaki lima di kota kecil yang berbatasan dengan Belanda ini, kebanyakan mengunakan mobil-mobil lumayan mewah jenis van untuk lapak dagangan mereka. Tidak ada gerobak atau mobil pick up.

Mengintip Pasar Kaget di Belgia

Karena kondisi pasar yang tampak rapi dan bersih warga yang datang berbelanja merasa nyaman.

Mengintip Pasar Kaget di Belgia

Apalagi barang-barang yang dijual sangat bervariasi dengan harga yang miring.

Mengintip Pasar Kaget di Belgia

Ada juga yang menjual sambal namanya ‘Sambal oelek’



This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Inilah 8 Obat di Lemari Osama Bin Laden, Obat Kuat Juga Ada

Posted: 14 May 2011 04:00 PM PDT


Gambar tempat penyimpanan obat Osama
Gembong teroris internasional Osama bin Laden diberitakan menderita gagal ginjal. Namun dari berbagai jenis obat yang ditemukan di markasnya, ada kemungkinan ia justru menderita lemah syahwat karena salah satunya adalah obat kuat.
Obat kuat yang dimaksud adalah sirup Avena, sejenis ramuan herbal yang sebenarnya diindikasikan sebagai pemanis buatan dan obat sakit perut. Namun karena efek sampingnya bisa membangkitkan gairah seks, obat ini sering disalahgunakan sebagai ‘Viagra alami’.
“Di Amerika, 40 persen sirup ini digunakan secara off label, artinya yang dipakai adalah efek sampingnya” ungkap Cynthia Reilly, ahli farmasi dari American Society of Health System Pharmacists mengomentari temuan obat kuat di markas Osama.
Sirup Avena dibuat dari ekstrak biji oat (Avena Sativa), sejenis sereal yang tumbuh liar di berbagai wilayah Eropa. Meski tak banyak bukti ilmiah bahwa sirup ini efektif membangkitkan gairah seks, popularitasnya sebagai suplemen khusus pria dewasa cukup mendunia.
Selain sirup Avena, jenis obat yang paling banyak ditemukan di markas Osama adalah obat sakit perut serta obat batuk untuk anak. Menariknya, tidak ada satupun obat yang mengindikasikan bahwa Osama menderita gagal ginjal seperti yang banyak diyakini selama ini.
Selengkapnya, berikut adalah isi lemari obat di markas Osama seperti diungkap oleh stasiun berita NBC News Pakistan baru-baru ini.
1. Tablet Grucid (omeprazole)
Obat ini diproduksi di India dan diindikasikan untuk mengatasi gangguan pencernaan, khususnya tukak lambung. Bisa juga digunakan untuk mengatasi refluks asam lambung, atau naiknya asam lambung menuju kerongkongan.
2. Tablet gabapentin
Indikasi utama obat ini adalah mengontrol kejang serta meringankan berbagai jenis gangguan saraf. Bisa juga digunakan untuk meringankan nyeri pada infeksi herpes zooster.
3. Natrilix
Jika benar obat ini dikonsumsi oleh Osama sendiri, maka bisa dipastikan bahwa ia tidak menderita gagal ginjal. Sebab obat yang diindikasikan untuk mengatasi tekanan darah tinggi ini tidak boleh diberikan pada penderita gangguan ginjal.
4. Penza drop
Obat tetes telinga ini berisi ampisilin yang digunakan untuk mengatasi infeksi telinga pada anak.
5. Sirup Tixylax (Tixylix)
Digunakan untuk mengatasi nyeri dada serta batuk di malam hari pada anak-anak.
6. Sirup Brufen
Diyakini sebagai sirup ibuprofen, yakni pereda nyeri dan demam pada anak.
7. Dettole
Cairan antiseptik semacam Dettol yang digunakan untuk membersihkan luka atau goresan di permukaan kulit.
8. Sirup Avena
Berisi ekstrak biji oat (Avena Sativa) yang khasiatnya meredakan sakit perut, namun banyak disalahgunakan sebagai pembangkit gairah seks.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Tidak ada komentar:

Posting Komentar