Senin, 02 Mei 2011

Berita Aneh

Berita Aneh


Makna Tatto Bagi Suku Dayak

Posted: 02 May 2011 12:00 AM PDT

Tattoo emang trend di dunia luar sana, jadi symbil kebebasan meodif diri dan tubuh, tapi di negara kita Indonesia tatto sudah ada sejak dahulu. Jangan terkejut jika masuk ke perkampungan masyarakat Dayak dan berjumpa dengan orang-orang tua yang dihiasi berbagai macam tatoo indah di beberapa bagian tubuhnya.Tatoo bagi masyarakat Dayak bukan sekadar hiasan Tetapi, memiliki makna yang sangat mendalam.

Sebab tatoo bagi masyarakat Dayak tidak boleh dibuang suka2 hati sebab ia adalah sebahagian dari tradisi,status sosial seseorang dalam masyarakat, serta sebagai bentuk penghargaan suku terhadap kemampuan seseorang.(berbeza dengan islam melarang keras umatnya mamakai tatoo!)

Oleh itu,Ada peraturan tertentu dalam pembuatan tatoo baik pilihan gambarnya, struktur sosial orang yang memakai tatoo maupun penempatan tatoonya. Meskipun demikian, secara realitinya tatoo memiliki makna sama dalam masyarakat Dayak, yakni sebagai “obor” dalam perjalanan seseorang menuju alam keabadian, setelah kematian.

Bagi suku Dayak yang tinggal disekitar Kalimantan dan Sarawak Malaysia,tatoo di sekitar jari tangan menunjukkan orang tersebut suku yang suka menolong seperti ahli pengobatan. Semakin banyak tatoo di tangannya, menunjukkan orang itu semakin banyak menolong dan semakin arif dalam ilmu pengobatan.

Bagi masyarakat Dayak Kenya dan Dayak Kayan di Kalimantan Timur, banyaknya tatoo menggambarkan orang tersebut sudah kuat mengembara.Setiap kampung memiliki motif tatoo yang berbeda, banyaknya tatoo menandakan pemiliknya sudah mengunjungi banyak kampung.

Berbeda pula dengan golongan bangsawan yang mamakai tatoo,motif yang lazim untuk kalangan bangsawan adalah burung enggang yakni burung endemik Kalimantan yang dikeramatkan.

Ada pula tatoo yang dibuat di bagian paha. Bagi perempuan Dayak memiliki tatoo di bagian paha status sosialnya sangat tinggi dan biasanya dilengkapi gelang di bahagian bawah betis. Motif tatoo di bagian paha biasanya juga menyerupai simbol tatoo berbentuk muka harimau . Perbedaannya dengan tatoo di tangan, ada garis melintang pada betis yang dinamakan nang klinge.

Tatoo sangat jarang ditemui di bagian lutut. Meskipun demikian, ada juga tatoo di bagian lutut pada lelaki dan perempuan yang biasanya dibuat pada bagian akhir pembuatan tatoo di badan. Tatoo yang dibuat di atas lutut dan melingkar hingga ke betis menyerupai ular, sebenarnya anjing jadi-jadian atau disebut tuang buvong asu.

Sebenarnya,tatoo yang diperbuat dengan warna warni tidak mempunyai makna makna filosofis yang tinggi.

Tatoo warna-warni yang dibuat kalangan pemuda kini, hanyalah tatoo hiasan yang tidak memiliki makna apa-apa. Tatoo seperti itu sama sekali tidak memiliki nilai religius dan penghargaan, tetapi cuma sekadar untuk keindahan



This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

10 Mouse Komputer Paling Keren Di Dunia

Posted: 02 May 2011 12:00 AM PDT

Manusia emang gak ada habisnya buat menciptakan sesuatu yang keren sob, salah satunya adalah mouse komputer, ternyata di dunia ini ada 10 mouse komputer paling keren yang pernah di buat. Pas gw liat tenyata emang bener-bener keren sob dan kayaknya perlu sobat tau buat nambah pengetahuan hehehe~~ nah biar sobat bisa kenali mouse komputer paling keren di dunia silahkan lanjut bacanya juragan!

1. Mouse Mobil
Perhatian bagi para sobat pecinta mobil, sekarang sobat dapat “surfing” di web dengan lisensi resmi replika mobil favorit Anda dengan Road Wireless Mice ($ 44,95). Mouse ini memiliki resolusi 800 dpi untuk meningkatkan keakuratan dan ketepatan, fungsi lampu (dengan on / off switch untuk menghemat baterai), dan bahkan nomor seri VIN individu sehingga sobat bisa mendapatkan personalisasi pendaftaran dan gelar, seperti mobil sungguhan.

mouse mobil

2. Mouse Tubuh Seksi
Bagaimana bisa bekerja dengan komputer yang pernah menjadi pengalaman sensual? Yah, dengan Pat-Says-Now Body Optical Mouse ($ 29,90) sobat akan menyentuh dan bergerak di sekeliling tubuh montok mengenakan pakaian mewah sepanjang hari (^_^).
mouse tubuh seksi

3. Mouse Dunia Warcraft
Apa itu World of Warcraft tanpa mouse WOC ? hal tersebut menginspirasi pembuat periferal game SteelSeries untuk menciptakan SteelSeries World of Warcraft Mouse ($ 99,99) untuk 11 juta pengguna setia.
wow mouse

4. Mouse Anti-Bakteri
The IOGear’s Germ Free Wireless Laser Mouse ($ 11,99) dilapisi dengan Titanium Dioxide (TiO2) dan Silver (Ag) nano-partikel senyawa, yang menggunakan dua mekanisme untuk menonaktifkan enzim dan protein untuk mencegah spektrum yang dapat memperluas bakteri, virus, jamur, dan ganggang dari bertahan di permukaan mouse. Telah diuji dan terbukti efektif terhadap penyelesaian mikroba berbahaya pada permukaan terisolasi, tool yang sangat baik untuk kantor medis, perpustakaan, sekolah dan komputer publik pada umumnya.
mouse anti-bakter

5. Mouse yang dapat dicuci
Jika mouse anti-bakter tidak membuat sobat merasa cukup bersih, coba Belkin Mouse yang dapat dicuci ($ 17.69). Dengan desain kedap air, sehingga mouse bisa dicuci dan dapat bertahan dari tumpahan air dan sobat dapat mencuci tangan dengan benar di bawah keran dengan air mengalir. Kotoran, makanan, cairan, kuman, bakteri – semua dapat segera dicuci dengan sabun dan air.
mouse di cuci

6. Mouse Jari
Mouse jari ($ 10,50). Ini adalah mouse jari buatan Jepang yang dapat dipasang ke jari telunjuk sobat dan menggunakan sensor optik untuk melacak menunjuk – ibu jari-roda bertindak sebagai remote juga. Mouse super-kompak dan dimaksudkan untuk digunakan dalam keadaan sempit – sobat bahkan dapat menggunakan paha Anda sebagai permukaan mouse, keren kan?
mouse jari

7. Keypad Mouse
Mouse AKP-170 ($ 19,99) adalah Optical Mouse yang menawarkan pengguna notebook desktop dan keperluan fungsi penuh, keypad numerik eksternal dalam bentuk yang kompak. Berfungsi sebagai keypad numerik dan sebagai mouse optik itu memiliki fitur flip yang luas dengan penutup atas yang transparan untuk tombol gulir dan tambahan roda untuk memudahkan navigasi web. Mouse yang inovatif dan portabel, jelas dirancang untuk mobile profesional.
keypad mouse

8. Mouse Hati
Rasakan cinta dengan setiap klik dari Pat-Says-Now Red Heart Computer Mouse ($ 45,99). Mouse inovatif dengan bentuk hati yang sangat cantik.
mouse hati

9. Mouse Hamburger
Ini adalah salah satu burger di Deskop yang tidak akan menjatuhkan remah-remah apapun ke keyboard – Mouse Hamburger ($ 19,95). Desain ergonomis yang nikmat memiliki jaminan sekitar tiga juta klik, mungkin satu juta lebih dari yang pernah Anda butuhkan dalam hidup sobat.
mouse hamburger

10. Mouse Bambu
Dapatkan mouse ramah lingkungan dengan Bambu. 3BTN Eco-Friendly Mouse ($ 16,73). Elegan untuk eksekutif, praktis untuk setiap orang. Untuk tangan kanan atau kiri digunakan, dengan teknologi penginderaan optik.
mouse bambu

sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Foto Jenazah Osama Bin Laden Menyebar di Internet

Posted: 01 May 2011 10:41 PM PDT

Foto diatas adalah foto jenazah Osama yg tersebar di internet, foto diatas sengaja di blur…

Belum jelas apakah foto ini asli atau tidak. Namun sekilas ketika diamati foto tersebut terlihat bercak darah yang natural serta bekas tembakan tepat di kepala. Hanya saja, di bagian mata dan sobekan baju tubuhnya terlihat tidak natural.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Akhirnya Pinguin Tanpa Bulu Dapat Baju Renang

Posted: 01 May 2011 10:00 PM PDT

Featherless Penguin Photos - 8 Pics

The Featherless Humboldt Penguin Belle in his new suit in Singapore Bird Park. It helps the penguin to stay warm in cold water.

Featherless Penguin Photos - 8 Pics

Featherless Penguin Photos - 8 Pics

Featherless Penguin Photos - 8 Pics

Featherless Penguin Photos - 8 Pics

Featherless Penguin Photos - 8 Pics

Featherless Penguin Photos - 8 Pics

Featherless Penguin Photos - 8 Pics

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

5 Manfaat Berciuman

Posted: 01 May 2011 10:00 PM PDT

Berciuman tentu menyenangkan. Saat itulah kita merasa begitu menyatu dengan pasangan, mampu merasakan debar jantung dan hembusan nafasnya. Bersatunya bibir dan lidah yang kita anggap terjadi begitu saja ketika kita merindukan si dia, ternyata memiliki banyak makna. Anda ingin tahu manfaat baiknya untuk tubuh Anda?


1. Berciuman bisa mendorong imunitas. Sebuah studi yang dilaporkan di jurnal Medical Hypotheses mengatakan bahwa berciuman mampu meningkatkan imunitas wanita dari Cytomegalovirus. Cytomegalovirus (merupakan bagian dari TORCH), ditularkan melalui kontak mulut ke mulut, dapat menyebabkan kebutaan pada bayi dan cacat lahir lainnya jika sang ibu tertular saat hamil. Namun virus ini tidak berbahaya untuk orang dewasa. Berciuman sudah lama diperkirakan dapat meneruskan virus tersebut, dan menguatkan daya tahan tubuh.

2. Berciuman membantu Anda memilih pria terbaik. Bagaimana mungkin? Anthropolog
Helen Fisher menggambarkan ciuman sebagai “alat penilai pria”. Kebanyakan lapisan luar otak mampu menangkap sensasi dari sekitar bibir, pipi, lidah, dan hidung. Sebanyak 5 dari 12 saraf tengkorak kepala mengambil data dari sekitar mulut, untuk merasakan perasaan paling sensitif, entah itu dengan cara mengecap, mencium, dan menyentuh. Ketika Anda mencium seseorang, bukankah Anda dapat melihat, merasakan, dan mendengarkan perasaannya? Jadi, berciuman bukanlah sekadar ciuman. Berciuman, menurut Fisher, merupakan suatu “iklan” yang mendalam mengenai siapa Anda, apa yang Anda inginkan, dan apa yang dapat Anda berikan.

3. Berciuman membuat otot-otot wajah tetap kuat. Saat mempertimbangkan kebugaran tubuh, perut yang rata dan kencang serta pinggul yang bebas selulit selalu menjadi perhatian utama. Namun jangan remehkan latihan yang didapatkan mulut melalui sesi berciuman. Para peneliti mengatakan bahwa kita menggunakan 30 otot saat berciuman, dan hal ini membuat pipi tetap kencang.

4. Berciuman dapat membuat Anda rileks secara alami. Laporan ilmiah mengatakan bahwa berciuman meningkatkan kadar oksitosin, hormon yang menenangkan tubuh, dan juga meningkatkan endorphin, hormon yang memberikan rasa senang. Saling bertukar liur juga dilaporkan mampu meningkatkan dopamin, hormon yang memberikan perasaan romantis.

5. Yang terakhir, Anda tentu tak akan lupa. Berciuman dapat membakar kalori. Hasil penelitian yang dilaporkan memang berbeda-beda, namun jumlah kalori yang dibakar per menit antara 2 – 6 kalori. Jika dibandingkan sesi jogging di treadmill atau sekitar kompleks. Bayangkan bila Anda melakukan sesi bercinta sambil terus berciuman. Anda mungkin akan membakar setengah genggam cokelat yang Anda nikmati sebelumnya

forumkami.com

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Osama bin Laden Dikabarkan Tewas

Posted: 01 May 2011 08:07 PM PDT

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjTBQDUVMvV0eaeVYgS6tVT7uLNrWXmjts7gtvxcvQN-x3zEuSJiSXdBEVAL0HfO_lino6j19IuYUOQe-LAgwYbxi5uqQotwR6AIA8pwi7cajeU7-cLyOSbfVP6cgfT5c7_GZH20XEuXOE/s1600/osama-BEAN-laden.jpg
Seorang pejabat Amerika Serikat (AS) mengungkapkan bahwa Osama bin Laden telah tewas. Walau belum dikonfirmasi lebih lanjut, kabar itu sudah disampaikan sejumlah media massa AS.

Presiden AS, Barack Obama, dikabarkan segera melakukan konferensi pers dadakan. Kemungkinan dia akan memastikan kabar tewasnya pemimpin jaringan teroris al-Qaeda itu.

Menurut laporan CNN, Osama tewas pekan lalu akibat serangan bom AS. Stasiun berita NBC mengungkapkan bahwa Obama akan mengutarakan “operasi militer yang gagah berani” atas penyerangan Osama.

sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

30 Cara Membuat Wanita Jatuh Cinta

Posted: 01 May 2011 08:00 PM PDT


1. Mampu membuat dia tersenyum ketika dia tengah bersedih.

2. Katakan padanya bahwa dia BEAUTIFUL, bukan SEXY apalagi HOT.

3. Kenalkan dia ke keluargamu dan sahabat-sahabatmu.

4. Perlakukan dia sama ketika bersama teman-temanmu maupun ketika berduaan.

5. Selalu luangkan waktumu untuk sekedar mengucapkan 'selamat pagi' dan 'selamat malam'.

6. Jangan pernah membandingkan dia dengan wanita manapun.

7. Sesekali, berilah dia sebuah kejutan yang membuat hatinya senang.

8. Perhatian hal-hal kecil tentang dia. Terkadang itu sangat berarti baginya.

9. Ketika dia sedih dan tak ingin berbagi, genggamlah tangannya. Tunjukkan bahwa kamu peduli dan akan menunggu hingga dia siap bercerita denganmu.

10. Jangan pernah menggoda wanita lain, apalagi di hadapannya.

11. Hampiri dia ketika dia tengah bersama teman-temannya. Tunjukkan bahwa kamu adalah pria yang tepat baginya.

12. Ceritakan lelucon yang lucu, lelucon bodoh, lelucon yang garing, pokoknya lelucon yang lucu gak lucu bisa buat dia tertawa.

13. Sesekali bertengkarlah dengan nya, namun pastikan dialah pemenang nya.

14. Ketika dia tengah marah besar padamu, sebuah pelukan mampu membuat dia luluh.

15. Jangan pernah lewatkan kesempatan mengecup keningnya ketika kalian akan berpisah.

16. Buatlah sebuah karya hasil dirimu sendiri khusus untuk dirinya.

17. Pastikan dia merasa aman, nyaman dan bahagia setiap kali berada disampingmu.

18. Jangan pernah mencari alasan atas sebuah kesalahan yang memang kamu lakukan.

19. Jangan pernah melewatkan sehari pun tanpa mengucapkan 'I Love You'.

20. Sesekali berikan pujian bahwa dia wangi, tapi pastikan dirimu juga wangi pada saat itu.

21. Jangan pernah merubah dirinya menjadi seorang yang kamu inginkan.

22. Jangan pernah berkata dusta hanya untuk membuatnya tertawa.

23. Ketika ada masalah, hindari mencari siapa yang benar/salah. Lebih baik temukan solusinya, terutama pendapat dia.

24. Jangan lupa tuk memujinya ketika dia melakukan sesuatu unutkmu sekecil apa pun itu.

25. jangan berpura-pura menjadi orang lain untuk mendapat perhatiannya. BE YOURSELF.

26. Jadikan dia prioritasmu, bukan playstationmu, bukan futsalmu, apalgi sahabat wanitamu.

27. Selipkan catatan-catatan kecil ditempat yang mudah dia temukan hanya untuk dia tau bahwa kamu bahagia bersamanya.

28. datangi rumahnya, lempar kerikil kecil ke jendelanya hanya karena kamu merindukannya. *edisi sinetron*

29. Jangan lupa hari jadian kalian.

30. Ada 1 hari dalam sebulan kalian harus sangat-sangat megerti dia, yaitu ketka dia PMS.

sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Membedakan Es Dari Air Mentah Dan Air Matang

Posted: 01 May 2011 06:00 PM PDT

Es air mentah :


Es dari air mentah berwarna putih karena masih banyak gas yang terperangkap di dalamnya. Biasanya, es yang dibuat dari air mentah adalah es balok. Es ini jelas-jelas tidak baik dikonsumsi, terlebih lagi jika airnya diambil dari air sungai yang tercemar (bayangin aja, agan minum air sungai kotor ).

Es air matang :

Es dari air matang akan terlihat bening karena gas di dalam air terlepaskan ketika proses perebusan. Biasanya, es seperti ini disebut es kristal. Sekarang, menurut pengamatan TS, es kristal sudah banyak dipakai, TS nyebut nya es batu bolong , soalnya berbentuk pipa gitu, bolong di tengah.

bahaya es dari air mentah:
Dalam air mentah ada banyak bakteri e coli (lebih lengkap tentang e coli disini), kita tahu itu. Ada penelitian di Florida selatan yang membandingkan es batu dengan air toilet, hasilnya es batu mengandung 70% lebih banyak kuman daripada air toilet (lebih lengkap disini). Tentu tidak ada beda nya dengan di Indonesia, yang notabenenya es batu dibuat dari air mentah. Ada juga di Jakarta yang pabrik es batunya di dekat kali Ciliwung, memakai air mentah dari sungai dan dicampur dengan pemutih (lebih lengkap disini). Bahaya nggak coba ??

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

10 Keunikan Mata yang Jarang Diketahui

Posted: 01 May 2011 04:00 PM PDT

Mata merupakan organ yang sangat vital bagi manusia. Dengan mata, manusia bisa menikmati segala keindahan di dunia ini. Namun, ada beberapa hal yang tidak diketahui tentang mata ini. Mau tahu?

1. Setiap Orang Membutuhkan Kaca Mata Pada Usia Tua
Jika Anda membaca artikel ini dan berada di bawah 40 tahun dengan visibilitas yang sempurna, saya dapat mengatakan dengan kepastian yang mutlak bahwa Anda akan memerlukan kacamata baca di saat-saat tertentu di masa depan. Sekitar 99% dari penduduk dunia, usia pertama kali Anda akan mulai membutuhkan kacamata baca adalah antara 43 dan 50 tahun. Hal ini karena lensa mata Anda secara bertahap kehilangan kemampuan mereka untuk fokus seiring bertambahnya usia. Untuk focus melihat benda2 yg jaraknya dekat lensa mata Anda telah berubah bentuk dari bentuk flat ke bentuk yg lebih bulat sehingga akan kehilangan kemampuan untuk melakukan hal ini ketika Anda beranjak lebih tua.

2. Lensa Mata Bergerak Lebih Cepat Daripada Lensa Kamera Manapun
Di belakang pupil mata terdapat sebuah lensa alami yang yang berfungsi untuk memfokuskan pandangan pada objek yang Anda lihat. Luangkan waktu sebentar untuk melihat ke sekeliling ruangan dan berpikir tentang berapa banyak jarak benda yang berbeda yang Anda fokuskan. Setiap kali Anda melakukan ini, lensa di mata Anda segera mengubah fokus tanpa Anda menyadarinya! Bandingkan dengan lensa kamera yang mengambil beberapa detik untuk jarak dan fokus yang berbeda antara satu sama lain.

3. Mata Akan Berkembang Sempurna Pada Usia 7 Tahun
Pada usia 7 tahun mata kita telah berkembang sempurna dan secara fisiologis telah mirip dengan mata orang dewasa. Hal tersebut dapat dijadikan sebagai alasan yg penting untuk menyembuhkan "mata malas" (=adalah suatu keadaan dimana tajam penglihatan tidak dapat optimal tanpa adanya kelainan organik ) sebelum kita mencapai umur ini. Semakin awal "mata malas" didiagnosis maka semakin besar kesempatan untuk menyembuhkannya, karena mata masih berkembang dan masih dapat berubah dalam penglihatan. Setelah usia 7 tahun tidak ada perawatan yg mampu mengubah penglihatan mata.

4. Mata Berkedip Sekitar 15.000 Kali Setiap Hari
Berkedip merupakan fungsi mata yg semi disengaja, ini berarti bahwa berkedip tidak hanya dilakukan secara otomatis, tetapi orang juga dapat memaksa untuk berkedip bila diperlukan. Mata berkedip kira-kira 15.000 kali per hari .Berkedip adalah fungsi yang sangat penting dari mata Anda karena membantu menghilangkan kotoran pada permukaan mata Anda, dengan menyebarkan air mata segar di atas mereka. Air mata ini membantu untuk menyehatkan mata Anda dengan oksigen dan juga memiliki sifat anti-bakteri penting. Anda dapat mengasumsikan fungsi berkedip mirip dengan fungsi wiper pada mobil anda, membersihkan dan menghapus segala sesuatu untuk membuat Anda melihat dengan jelas.

5. Setiap Orang Akan Mengalami Katarak Ketika Mereka Tua
Orang tidak menyadari bahwa katarak merupakan sebuah konsekuensi normal ketika mencapai usia tua dan setiap orang akan mengalaminya pada saat tertentu pada usia tua mereka. Anda dapat menganggap katarak sama dengan rambut yg berubah menjadi putih seiring bertambahnya usia yang merupakan perubahan alami seiring bertambahnya usia. Rata-rata usia orang pertama kali mendapatkan katarak adalah sekitar usia 70 tahun dan 80 tahun, Anda dijamin akan memiliki katarak! Ini sama dengan Anda tidak mungkin menemukan orang berusia 80 tahun tanpa rambut putih, begitupun anda tidak akan menemukan orang berusia 80 tahun tanpa menderita katarak.

6. Diabetes Sering Dideteksi Pertama Kali Dengan Melakukan Tes Mata
Orang yang menderita diabetes tipe 2 (jenis yang akanb erkembang di kemudian hari) sering mengalami gejala-bebas, yang berarti mereka sering tidak tahu bahwa mereka menderita diabetes. Jenis diabetes ini biasanya dapat diketahui dengan tes mata, karena dapat dilihat sebagai perdarahan kecil dari pembuluh darah yang bocor di belakang mata Anda. Hal ini tentu merupakan alasan yang baik untuk melakukan tes mata secara rutin

7. Orang Melihat Dengan Menggunakan Otak, Bukan Mata
Fungsi mata Anda adalah untuk mengumpulkan semua informasi yang diperlukan tentang obyek yang ingin anda lihat. Informasi ini kemudian akan diteruskan dari mata Anda ke otak melalui saraf optik. Ini adalah otak (korteks visual) dimana semua informasi ini dianalisis untuk memungkinkan Anda untuk ‘melihat’ benda-benda dalam bentuk jadi nya. Ini bukan untuk mengatakan bahwa mata anda tidak memainkan peran penting karena tentu saja mereka mempunyai peran yg penting.

8. Mata Anda Dapat Beradaptasi Dengan Blindspot (Titik Buta) Pada Penglihatan Anda
Kondisi mata tertentu seperti glaukoma dan kondisi kesehatan tertentu seperti mengalami serangan stroke, dapat menyebabkan Anda untuk mengembangkan blindspot dalam penglihatan Anda. Ini bisa sangat melemahkan jika bukan karena otak dan kemampuan Anda untuk beradaptasi untuk membuat blindspot ini menghilang. Hal ini dilakukan dengan menekan blind spot pada mata yg mengalami gangguan dan membiarkan mata lainnya yg sehat untuk "mengisi kekosongan" yg tercipta oleh mata yg mengalami gangguan.

9. Penglihatan 20:20 Bukanlah Penglihatan Terbaik Yang Bisa Anda Miliki
Ketika orang mendengar frase penglihatan 20:20* mereka menganggap bahwa ini adalah ukuran penglihatan yg terbaik. Namun hal ini tidak benar bahwa penglihatan 20:20 merujuk pada apa yang rata-rata orang dewasa harus dapat melihat. Jika Anda membayangkan grafik uji khas mata, penglihatan 20:20mungkin hanya merupakan garis kedua dari bawah. Garis bawah ini bahkan lebih rendah dari penglihatan 20:20 dan ini berarti Anda mungkin memiliki memiliki penglihatan 20:16. Jadi jangan terlalu terkesan ketika seseorang memberitahu Anda bahwa mereka memiliki penglihatan 20:20!

* Yang dimaksud dengan penglihatan 20:20 adalah: angka 20 yg di depan menunjukkan jarak anda dengan benda yg anda lihat, yaitu 20 feet atau 6 meter. Sedangkan angka 20 yg dibelakang menyatakan bahwa benda tersebut masih bisa dilihat dengan jelas oleh penglihatan normal dari jarak 20 meter. Dan penglihatan 20:20 ini dianggap sebagai ukuran pandangan yg terbaik. Tapi kenyataannya berbeda.

10. Mata Akan Berair Ketika Mereka Kering
Mungkin terdengar gila, tapi ini adalah salah satu fakta aneh tentang mata Anda. air mata Anda terdiri dari 3 komponen yang berbeda yaitu air, lendir dan lemak. Jika ketiga komponen ini tidak persis dalam jumlah yang tepat, maka mata Anda bisa menjadi kering. Otak Anda menanggapi kekeringan itu dengan memproduksi air ekstra.



This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Dapatkan Kekasih dengan Menjalankan Hobi Ini

Posted: 01 May 2011 02:00 PM PDT

img


Ternyata hobi bukanlah sekedar kegiatan yang mengasyikkan untuk diri sendiri. Aktivitas yang menyenangkan tersebut, ternyata dapat memikat lawan jenis.

Bahkan, dengan menekuni hobi Anda dapat menemukan jodoh. Hal tersebut telah dibuktikan dari sebuah survei yang dilakukan oleh situs olahraga dan hobi di Inggris, Clubbz.com.

Kegiatan apa sajakah yang bisa berpeluang mendapatkan kekasih? Dilansir dari Cosmopolitan.com, berikut ini beberapa hobi yang berujung mendapatkan tambatan hati.

Menari
Ya, kita semua suka menggoyangkan tubuh, tak terkecuali pria. Tapi, pria lebih menyukai melihat wanita menari dibanding melakukannya. Ternyata, menari merupakan hobi yang bisa menarik perhatian lawan jenis. Sebanyak 89 persen pria yang mengikuti survei mengaku, tertarik dengan gerakan kaki wanita ketika menari.

Yoga
Selain berfungsi untuk menambah kesehatan, yoga juga memiliki manfaat bagi para wanita single. Kegiatan yoga yang dilakukan wanita menjadi daya tarik tersendiri bagi pria. Mungkin pada saat itu, wanita sangat terlihat tenang dan aura kecantikkannya keluar.

Renang
Tubuh yang basah, serta gerakan tubuh wanita ketika di kolam renang dapat membuat pria terpana. Aktivitas wanita ketika berenang ternyata dapat mencuri perhatian pria.

Memasak
Mungkin terkesan agak kuno, tapi pria masih menyukai wanita yang pandai memasak. Lebih dari setengah responden pria (62 persen) menyatakan lebih menyukai wanita yang mau memasakkan makanan untuk mereka.

Survei ini bukan hanya ditujukan untuk pria. Clubbz.com juga mensurvei para wanita dan ditemukan bahwa wanita menyukai pria dengan hobi berikut ini.

Sepak bola
Sebut saja David Beckham dan Irfan Bachdim. Ya, dua pemain bola itu digilai banyak wanita. Tak mengherankan, hampir 91 responden wanita mengungkapkan menyukai pria saat sedang bermain bola.

Surfing
Seksi. Mungkin itulah penjabaran bagi pria yang hobi berselancar di tengah laut dengan dada terbuka. 83 persen wanita menobatkan pria yang hobi berselancar menjadi pria favorit mereka.

Fotografi
Daya kreatif dan seni dari seorang fotografer juga menjadi nilai plus bagi wanita. Tiga per empat (75 persen) wanita mengungkapkan fotografi merupakan hobi yang baik ditekuni pria.

Panjat tebing
Pria yang memiliki hobi ini dianggap sangat macho bagi para wanita. Badan yang berotot dan kekuatan pria menjadi daya tarik tersendiri bagi para wanita yang melihat pria sedang melakukan aksi panjat-memanjat.



This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Tidak ada komentar:

Posting Komentar