Selasa, 28 Juni 2011

Berita Aneh

Berita Aneh


5 Penyakit Yang Bisa Membuat Gila Pengidapnya

Posted: 28 Jun 2011 12:00 AM PDT

Ini bukan tentang penyakit orang gila yang sebenarnya karena gangguan saraf dan otak seperti skizofrenia. Tapi kegilaan dari penyakit ini yang sangat aneh dan tidak dapat disembuhkan hingga membuat penderitanya sangat tersiksa.

Seperti dikutip dariFoxNews, orang-orang yang menderita penyakit ini terlihat aneh oleh lingkungan sekitarnya:

1. Penyakit Addison
Penyakit Addison termasuk dalam gangguan hormon. Penyakit ini terbilang ‘gila’ karena dapat menyebabkan kematian akibat tekanan emosi yang muncul tiba-tiba. Penyakit ini belum bisa disembuhkan tapi dapat dikendaikan dengan obat-obatan.

Penyakit Addison disebut juga dengan Polyglandular Addison’s. Penyakit ini terjadi karena tubuh tidak mampu memproduksi adrenalin, hormon yang bertanggungjawab terhadap stres. Tanpa adrenalin, organ tubuh tidak bisa menanggapi stres yang membuat penderitanya jadi emosi labil dan depresi.

Penyakit Addison dapat menyebabkan sifat lekas marah, emosi meledak-ledak dan depresi karena penderita kekurangan garam dan menderita kadar gula yang rendah.

Gejala yang muncul seperti kelelahan kronis, otot melemah, nafsu makan hilang, berat badan turun drastis, mual, muntah, diare, tekanan darah rendah yang menyebabkan sering pingsan dan beberapa area kulit berubah warna menjadi gelap.

Jika terjadi pada anak-anak efeknya akan lebih parah dibandingkan pada orang dewasa. Pengobatan yang diberikan biasanya berupa steroid untuk mengendalikan penyakitnya.

2. Distrofi Refleks Simpatis (RSD/Reflex Sympathetic Dystrophy)
Penyakit ini termasuk dalam gangguan saraf. Orang yang menderita penyakit ini menjadi seperti gila karena rasa nyeri yang membakar tubuh seperti api. Penyembuhan penyakit ini sangat kompleks karena muncul secara spontan, obat-obatan yang diberikan hanya mengurangi gejalanya saja.

Penderita RSD seperti disiksa setiap bangun pagi karena rasa sakit yang membakar kaki, lengan dan penderita merasa seperti berada di api neraka. Setiap menyentuh sesuatu akan terasa panas dan bengkak serta muncul keringat yang berlebihan.

Penyakit ini diyakini sebagai reaksi berantai abnormal dari sistem saraf simpatik, yakni sistem tubuh yang mengatur aliran darah di kulit. Penyakit ini secara spontan bisa hilang dengan sendirinya tapi kalau sudah timbul luar biasa sakitnya. Banyak pasien menjalani perawatan intensif selama bertahun-tahun hanya untuk mengurangi rasa sakit.

3. Trimethylaminuria (TMAU) atau Sindrom Bau Ikan
Penyakit ini karena adanya gangguan metabolisme langka. Penyakit ini bikin orang menjadi gila karena menyebabkan penderitanya berbau amis seperti ikan. Meski sulit disembuhkan ada beberapa cara untuk mengurangi gejalanya.

Trimethylaminuria (TMAU) atau juga dikenal dengan sindrom bau ikan, merupakan gangguan metabolisme yang sangat langka, yang menyebabkan cacat dalam produksi normal enzim Flavin yang mengandungmonooxygenase 3 (FMO3).

Ketika FMO3 tidak bekerja dengan benar atau jumlah yang dihasilkan tidak cukup, maka tubuh kehilangan kemampuan untuk menghancurkan trimetilamina (TMA) dari senyawa prekursor dalam pencernaan makanan menjadi trimetilamin oksida (TMAO).

Inilah yang menyebabkan terjadinya TMAU, trimetilamina yang akhirnya menumpuk akan menghasilkan bau urine, keringat dan bau napas yang sangat kuat dan amis.

Walaupun sering mandi, menggunakan deodoran, parfum dan cologne tidak cukup menghilangkan bau yang menempel di tubuh. Akibatnya, si penderita bisa menjadi terpuruk secara psikologis dan kehidupan sosialnya.

Tidak ada obat untuk penyembuhan TMAU. Pasien yang terkena penyakit ini hanya dapat mengurangi bau dengan membatasi makanan yang tidak memicu timbulnya TMA. Tapi ini cukup merepotkan karena hampir semua makanan sehari-hari seperti telur, kacang-kacangan, daging dan ikan berisi asam amino kolin yang merupakan molekul pembentuk TMA.

4. Penyakit Morgellons
Jenis penyakit ini adalah gangguan kulit. Penyakit Morgellons ini membuat penderitanya bisa menjadi gila karena selalu merasa gatal tanpa diketahui penyebabnya. Penyakit ini bahkan masih diperdebatkan apakah nyata atau hanya imajinasi penderitanya.

Penyebab penyakit ini tidak diketahui karena gatal-gatal yang dikeluhkan sulit dipahami. Pasien biasanya akan mengeluhkan rasa gatal dan ingin terus menerus menggaruk. Pasien yakin ada sesuatu di bawah kulitnya yang bisa menginfeksi seperti cacing parasit.

Hal inilah yang membuat seseorang menggaruk terus karena berusaha ingin mengeluarkan penyebab rasa gatalnya. Pasien akan mengatakan bahwa dirinya harus menggaruk terus menerus untuk mengeluarkan parasit tersebut dari dalam kulitnya.

Pasien seringkali menggambarkan sesuatu yang hidup di bawah kulitnya sebagai serat kecil. Jika dilihat dengan mikroskop diyakini berwarna putih, biru, merah atau hitam. Selain itu, ada juga yang meyakininya sebagai butiran seperti pasir yang berwarna hitam atau putih di dalam kulitnya.

5. Harlequin ichthyosis
Ini adalah penyakit kulit genetik. Biasanya muncul pada bayi yang baru lahir yang kulitnya mengeras dan bersisik berbentuk seperti berlian. Belum ada obat yang bisa menyembuhkan penyakit ini.

Bayi dengan kondisi ini lahir dengan kulit keras, tebal dan kekeringan yang luar biasa di hampir semua kulit tubuhnya.

Kondisi ini membuat bayi kesulitan mengendalikan kehilangan cairan, sulit mengatur suhu tubuh dan susah melawan infeksi. Akibatnya banyak bayi seperti ini yang mengalami dehidrasi atau kekurangan cairan dan terkena infeksi ketika lahir.

Pasien seperti ini biasanya meninggal saat bayi. Hanya beberapa pasien saja yang mampu bertahan hidup hingga dewasa dan itu pun perjuangan sangat susah karena setiap waktu harus mengoleskan pelembab (lotion) ke tubuhnya.

source: http://klipberita.com/kesehatan/10184-5-penyakit-yang-benar-benar-gila.html

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Trailer Film Pacar Hantu Perawan yang dibintangi @vickyvette

Posted: 27 Jun 2011 11:03 PM PDT

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

9 Tips Mengatasi Rasa Malu

Posted: 27 Jun 2011 11:00 PM PDT


Anda takut untuk berbicara, minder disaat berhadapan dengan orang lain dan mudah kehilangan cara Anda untuk menyampaikan sesuatu kepada orang lain ?

Apakah rasa malu Anda merupakan kekurangan yang nyata dalam kehidupan Anda sehari-hari? Cobalah mengikuti beberapa tips sederhana ini untuk membantu anda mengatasinya.

Ketika Anda berbicara, memulai percakapan, lulus ujian lisan, Anda cenderung minder, irama jantung anda cepat, rasa serak di tenggorokan akan menghalangi Anda untuk berbicara, kaki Anda menjadi gemetar …Anda dapat memperbaiki situasi seperti ini.

Menjadi pemalu memang sudah kodrat manusia dan hal ini tidak dapat dihindari!Rasa malu biasanya berakar pada masa kanak-kanak, setelah peristiwa emosional rapuh.

Takut gagal, takut salah menilai, takut mengecewakan … Seorang pemalu sering membawa cahaya negatif yang meragukan kemampuan mereka untuk berhasil dan sering merasa bahwa orang lain lebih baik dari mereka sendiri.

9 tips untuk belajar mengatasi rasa malu:
1. Jangan malu dari rasa malu Anda. Terimalah diri Anda apa adanya dan anggap hal itu wajar! Kurang dari Anda berpikir, semakin banyak kesempatan berbenah, semakin terbuka lebar keberhasilan.

2. Jangan takut akan pendapat orang lain.
Belajar untuk menerima kritik ketika ada seseorang memberikan respon terhadap diri anda dan membiarkan komentar yg mungkin kurang menyenangkan bagi Anda. Tapi justru itulah tantangannya, anda jadi tahu apa2 yg jadi kelemahan anda sekarang..

3. Bicara tentang rasa malu dengan keluarga Anda.
Jelaskan kepada orang lain apa yang Anda rasakan, Anda dapat mengidentifikasi hal2 apa saja yang membuat Anda tertekan, situasi apa yang anda hadapi, apa yang orang respon terhadap diri anda…

4. Berlatih olahraga dapat membantu Anda meminimalisir rasa malu Anda berkat hubungan sosial yg timbul akibat sering berkumpul dg kawan2.

5. Berperan seperti layaknya teater/pertunjukan untuk belajar bagaimana berbicara kepada orang lain tanpa rasa malu.

6. Belajarlah untuk berkata. Berani mengatakan tidak.
Seringkali kita menerima begitu saja sesuatu yg sebenarnya ridak sreg dengan pilihan hati kita sendiri dikarnakan takut/malu untuk menolaknya… Maka, mulailah dari sekarang… !!

7. Belajar untuk bernapas dengan tenang.
Sebelum ujian atau wawancara kerja misalnya, tarik napas dalam-dalam melalui hidung dan kemudian keluarkan perlahan-lahan untuk mengevakuasi stres dan ketakutan akan hilangnya kesempatan.

8. Berpikir positif.

Jangan berpikir terlalu sempit, ”wah, otak saya tidak encer2 amat.. Mana bisa berhasil”. fikiran semacam itu merupakan salah satu gambarannya. Intinya, anda lupa bahwa suatu keberhasilan ditentukan oleh segelintir kecerdasan, tetapi juga seabrek kesempatan. Yakinlah, bahwa Anda tidak bernilai lebih rendah daripada yang lain, Anda cukup mampu mencapai target yg diinginkan.

9. Bergaul dengan Orang yg Berkompeten Dibidangnya.
Jika rasa malu Anda merusak hidup Anda, jangan ragu untuk berkonsultasi dengan psikolog. Dia akan mencarikan jalan terbaik buat Anda, menemukan kata-kata dan cara-cara untuk membantu Anda menyetir rasa malu Anda.

sumber: http://cilukbaaaaa.blogspot.com/2010/07/9-tips-mengatasi-rasa-malu.html

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

@vickyvette 2 Minggu Syuting di Indonesia

Posted: 27 Jun 2011 10:30 PM PDT

Seolah tak takut menghadapi sensasi dan kontroversi, itulah tampaknya jalan yang ditempuh oleh produser KK Dheraj untuk membuat film. Kini dalam film PACAR HANTU PERAWAN, yang mana artis Dewi Perssik sempat menjalani operasi plastik demi promosi film, produser KK Dheraj juga menghadirkan dua bintang film dewasa yaitu Vicky Vette dan Misa Campo.

“(Untuk Vicky Vette dan Misa Campo) dia hadir di sini, syuting dua minggu di sini. Bapaknya bule ibu orang Indo yang sudah meninggal di film ini,” tutur KK Dheraj.

Namun demikian, mereka memilih merahasiakan di mana dua bintang panas tersebut menjalani syuting. “Misa Campo dan Vicky Vette dua minggu di sini syutingnya. Syuting di Jakarta tapi nggak bisa kasih jawaban di mana tepatnya,” tutur Yoyok yang jadi sutradara film ini.

KK Dheraj, produser yang memiliki darah India ini mengaku tidak ingin hanya menjual dua bintang porno tersebut. Ia lebih ingin menjual Olga dan Dewi Perssik di film ini. “Intinya tidak ingin menjual Vicky Vette dan Misa Campo, tapi Dewi Perssik dan Olga,” tutupnya.

Why u did not call me vicky? :( (

untuk trailernya bisa dilihat disini

sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Cara Menciptakan Kamar Tidur Anak yang Berkarakter

Posted: 27 Jun 2011 10:00 PM PDT


Kamar tidur anak menjadi penting mengingat anak akan banyak menghabiskan waktunya belajar, melewati masa tumbuh kembangnya dalam kamar tidurnya. Kamar ini dapat lebih menarik jika disesuaikan dengan karakter si anak.

Kasus berikut ini adalah contoh kamar tidur anak laki-laki usia 13 tahun, yang senang bermain alat musik drum, banyak menghabiskan waktunya membaca, dan bekerja melalui laptop-nya. Tampilan kamar tidur ini akan diubah agar terasa lebih menyatu dengan kepribadian sang anak dan juga terasa lebih lega.

Langkah sederhananya adalah sebagai berikut:

1. Tanyakan apa saja barang yang masih akan digunakan.


Sebisa mungkin, barang-barang tersebut tetap diwadahi karena itu adalah bagian dari "hidup" sang anak yang ingin selalu dekat dengan dirinya.

2. Ambillah beberapa majalah anak.


Tengok situs Web yang sering dia kunjungi. Lihat akun Facebook atau Twitter miliknya. Lihat juga koleksi CD musik atau film yang disukainya. Tujuannya untuk mengetahui gaya hidup anak. Dan sini baru kita bisa mulai menetapkan gaya kamar tidur yang paling nyaman untuk anak tersebut.

3. Langkah selanjutnya adalah membuat konsep pengembangan ruang secara vertikal.


Kita dapat memanfaatkan ketinggian sekitar 1,2 m dari plafon untuk aktivitas bagian atas, sehingga ruang ini akan memiliki dua aktivitas atau double simultaneous activities dalam sebuah ruang.

4. Memakai Ruang bagian atas yang dapat dimanfaatkan untuk aktivitas yang lebih privat.


Di sana bisa diletakkan ranjang, tempat untuk membaca santai, atau mendengarkan musik.

5. Menggunakan Ruang bagian bawah yang bisa dimanfaatkan untuk kegiatan yang jauh lebih aktif.

Fungsi belajar, bermain musik, bisa diletakkan di sini. Menonton TV bisa ditempatkan di atas atau bawah tergantung seberapa aktif si anak memanfaatkan TV-nya.

6. Menggunakan Ruang tangga yang biasanya adalah ruang terbuang.


Di kamar tidur ini, anak tangga bisa dimanfaatkan sekaligus sebagai tempat menyimpan barangbarang, seperti CD, kamera, buku-buku, dan lain-lain.

7. Terakhir, adalah membuat finishing tampilan kamar tidur anak ini.


Kita bisa menggunakan gambar-gambar tokoh idola sang anak sebagai ornamen tempel pada pintu lemari. Untuk warna ruang, ambillah dari warna-warna yang dia sukai. Anda tidak harus mengikuti secara kaku teori warna untuk kamar tidur mungil, sepanjang itu nyaman bagi anak dan membuat dia tetap produktif.

sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

10 Penemuan Top Dunia Oleh Wanita

Posted: 27 Jun 2011 10:00 PM PDT

http://www.marie-curie.com/mariecurie.jpg

1. Marie Curie - ilmuwan terkenal perempuan, spesialisasi dalam bidang-bidang seperti kimia dan fisika. Ilmuwati ini dikenal sebagai penemu dari polonium radioaktif dan radium elemen dan sebagai orang pertama yang memenangkan hadiah Nobel dua.

2. Nesmith Bette Graham - ia menemukan kertas cair, awalnya disebut "Mistake out", zat yang digunakan untuk menutupi kesalahan yang dibuat di atas kertas.

3. Mary Anderson - ia menemukan perangkat untuk membersihkan jendela mobil, kini dikenal dengan wiper kaca depan mobil.

4. Stephanie Kwolek- penemu dan ilmuwan, ibu dari Kevlar – serat baja seperti sintetis yang digunakan pada ban radial, kecelakaan helm, dan rompi antipeluru.

5. Grace Murray Hopper-Dia menerobos bidang yang mayoritas di kuasai laki-laki daam hal Pemrograman. Dia adalah penemu bahasa pemrograman COBOL.

6. Ruth Wakefield - dia bertanggung jawab atas kelahiran chocolate chip cookie.

7. Lillian Moller Gilbreth-ratu ergonomi. Kita bisa berterima kasih atas tempat sampah dengan pedal kaki, mixer makanan listrik, rak di pintu kulkas dan perbaikan dapur lainnya.


8. Martha Coston-ia menciptakan sebuah sistem sinyal piroteknik, kini dikenal sebagai maritim sinyal suar.

9. Ruth Handler – penemu boneka Barbie. boneka ini dimaksudkan untuk menjadi boneka fashion remaja.

10. Josephine Cochran - Penemu Dishwasher itu. Setelah dia berkata: "Jika ada orang lain yang akan menciptakan mesin pencuci piring, aku akan melakukannya sendiri". Dan … hebatnya! Dia menciptakannya!

sumber :http://gokiel-abiez.blogspot.com/2010/07/10-penemuan-top-dunia-oleh-wanita.html

Foto 23 Lukisan Paling Mahal di Dunia

Posted: 27 Jun 2011 08:00 PM PDT

Kasimir Malevich "Suprematist Composition" in 1916.
It was sold in 2008 for $ 60.0 million.

Vincent van Gogh, "Portrait of Dr. Gachet" in 1890. Sold May 15, 1990 for $ 82.5 million

Leonardo da Vinci's "Portrait of Mrs. Lisa Giocondo" 1503-1505 years. The only painting in the Louvre, which is not insured, as they say in the Louvre, "Because it is invaluable."
In 1962, before the show in its U.S. insurance cost was estimated at $ 100 million.

Peter Paul Rubens' Massacre of the Innocents "1609-1611 years. Sold July 10, 2002 for $ 76,761 million

Pierre-Auguste Renoir "The Ball at the Moulin de la Galette," 1876. Sold May 17, 1990 for $ 78.1 million

Mark Rothko, "White Center" in 1950. Was sold in 2007 for $ 72.84 million

Willem de Kooning "Woman III» 1953. Was sold in November 2006 for $ 137.5 million

Pablo Picasso's "Nude, green leaves and bust" in 1932. Was sold to May 5, 2010 for $ 106.5 million

Gustav Klimt "Portrait of Adele Bloch-Bauer II» 1912. Sold November 8, 2006 for $ 87,936 million,

Jasper Johns, "False start" in 1959. Was sold October 12, 2006 for $ 80 million

Willem de Kooning, "Police Gazette" in 1955. Was sold October 12, 2006 for $ 63.5 million

Jackson Pollock «No. 5 "1948. Was sold to February 2, 2006 for $ 140 million

Pablo Picasso's "Woman with arms crossed," 1901-1902 years. Sold November 18, 2000 for $ 55.0 million

Vincent Van Gogh "Portrait of the artist without his beard," 1889. Was sold in 1998 for $ 71.5 million

Gustav Klimt "Portrait of Adele Bloch-Bauer I» 1907. Was sold June 18, 2006 for $ 135 million

Pablo Picasso's "Boy with a Pipe" in 1905. Sold May 4, 2004 for $ 104.1 million.

Vincent Van Gogh "Wheatfield with Cypresses," 1916. Was sold in 1993 for $ 57.0 million

Pablo Picasso's "Dora Maar with Cat" in 1941. Was sold to May 3, 2006 for $ 95.2 million

Francis Bacon, "Triptych," 1976. Was sold in May 2008 for $ 86.281 million,

Paul Cezanne, "Still Life with Jug and drapery" 1893-1894 years. Was sold in May 1999 for $ 60,205 million,

Paul Gauguin, "Bathers" in 1898. Was sold in October 2005 for $ 55.0 million,

Claude Monet's "pond with water lilies" in 1919. Was sold in June 2008 for $ 80.451 million,

Andy Warhol, "Alarm Green Machine" in 1963. Was sold in 2007 for $ 71.72 million


source

10 Pantai Dengan Ombak Terganas di Dunia

Posted: 27 Jun 2011 06:00 PM PDT

Dalam olahraga Surfing atau peselancar, ombak adalah salah satu unsur yang memegang peranan penting. Makin ganas ombak, makin seru dan menegangkan pula pertunjukkan surfing. Tak heran jika banyak atlet selancar yang berburu pantai dengan ombak ganas di seluruh dunia.

Dari data yang dihimpin dari International Surfing Association, setidaknya ada 10 pantai yang mempunyai ombak terganas. Pantai mana sajakah? langsung saja dilihat,

1. Cyclops (remote south coast Western Australia)


2. Teahupoo (Tahiti)


3. Shipsterns (Tasmania, Australia)


4. Dungeons (Cape Town, South Africa)


5. Pipeline (Oahu, Hawaii)


6. Desert Point (Lombok, Indonesia)


7. The Cave (Ericeira, Portugal)


8. Lunada Bay (California, USA)


9. Gringos (Arica, Chile)


10. Tarqua (Lagos, Nigeria)


sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

"Sariawan" Penyebab dan Perawatannya

Posted: 27 Jun 2011 04:00 PM PDT

Sariawan merupakan suatu lesi atau kelainan yang berbentuk ulser (borok) yang terdapat di dalam rongga mulut. Kelainan ulser ini ada berbagai jenis, namun yang paling sering dialami orang adalah jenis aphtous stomatitis atau canker sores. Apa penyebab sariawan? Apa gejala sariawan? Dan bagaimana perawatan sariawan?

Penyebab Sariawan

Lesi sariawan biasanya terdapat pada mukosa bibir, pipi, lidah, langit-langit lunak, dan dasar gusi. Penyebab dari sariawan masih belum jelas, namun banyak teori yang menyebutkan bahwa sariawan berhubungan dengan masalah kekebalan tubuh.

Beberapa jenis penyakit, kurang asupan nutrisi (khususnya zat besi dan vitamin B12), alergi, trauma (misalnya tergigit), stres, dan perubahan hormonal (siklus menstruasi) juga dapat memicu timbulnya sariawan.

Gejala Sariawan

Sariawan dapat muncul dalam bentuk lesi yang berukuran yang kecil, besar, ataupun dalam jumlah yang banyak. Lesi sariawan juga dapat muncul berulang kali atau istilahnya disebut rekuren.

Sebelum terbentuk lesi ulser, daerah yang meradang biasanya terasa perih seperti tertusuk ataupun terbakar. Setelah 2 atau 3 hari kemudian terbentuklah lesi ulser pada daerah yang meradang tersebut.

Rasa sakit akibat sariawan yang berukuran kecil biasanya akan hilang antara 7 sampai 10 hari, dan lesi ini akan sembuh secara sempurna dalam waktu 1 sampai 2 minggu. Namun, apabila ukuran lesi sariawan cukup besar biasanya lesi membutuhkan waktu mulai dari beberapa minggu sampai beberapa bulan untuk sembuh.

Sariawan yang tidak sembuh dalam waktu 1 minggu sebaiknya segera dikonsultasikan dengan dokter gigi. Karena ada beberapa penyakit lain yang lebih berbahaya yang bentuk lesinya mirip dengan sariawan, termasuk penyakit berbahaya seperti kanker mulut.

Perawatan Sariawan

1. Perawatan sariawan lebih terfokus kepada pengurangan gejala rasa sakitnya. Berkumur dengan air hangat dan makan makanan yang lunak dapat mengurangi rasa tidak nyaman akibat sariawan.

2. Beberapa obat yang dioleskan pada lesi juga bisa melindungi lesi dari iritasi, di antaranya obat-obatan orabase. Bila perlu, dokter gigi dapat meresepkan obat-obatan ini.

3. Berkumur dengan obat kumur yang bersifat antimikroba juga dapat dilakukan untuk menghindarkan lesi dari infeksi, sehingga proses penyembuhannya pun akan lebih cepat.

4. Untuk mempercepat masa penyembuhan sariawan Anda juga dapat mengkonsumsi vitamin C yang berperan dalam perbaikan jaringan.

5. Untuk sariawan yang berukuran cukup besar, biasanya lesi diobati dengan cara mengaplikasikan obat-obatan steroid. Obat-obatan ini dapat mempercepat proses penyembuhan dan mencegah lesi agar tidak bertambah besar.

sumber

Video yang Mengharukan Dari Seorang Pelari di Olimpiade

Posted: 27 Jun 2011 02:00 PM PDT

ini adalah video saat olimpiade barcelona 1992, kisahnya seorang pelari bernama Derek Redmond yang walaupun kakinya saat sedang lomba mengalami cedera, tapi ia masih tetap semangat untuk mencapai garis finish dengan dibantu sang ayah. hal ini membuat seisi stadion hening dan takjub berikut videonya

sampai-sampai dibuat iklan loh

gimana gan??? pasti terharu kan….

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Tidak ada komentar:

Posting Komentar