Minggu, 19 Juni 2011

Berita Aneh

Berita Aneh


15 Karakter Fiktif Terkaya di Dunia

Posted: 19 Jun 2011 12:00 AM PDT

15. Mr. Monopoly


net worth: $800 million
source: Real estate
age: 71
marital status: Single
hometown: Atlantic city, n.j.
Education: University of pennsylvania, b.a.

tentunya banyak yang sudah mengetahui karakter kartun yang satu ini. Nama aslinya adalah rich uncle pennybags, diciptakan tahun 1936 waktu monopoly pertama keluar.

14. Lara croft

net worth: $900 million
source: Inheritance, antiquities
age: 37
marital status: Single
hometown: Wimbledon, england
education: Cambridge university

lara croft adalah tokoh dari game tomb raider yang pertama dirilis untuk playstation, dia adalah seorang arkeologis yang hebat, tangguh dan cekatan, tetapi pada seri angel of the darkness dia banyak dicela karena dalam game tersebut dia melakukan aksi menyerang orang yang tidak patut diserang seperti penjaga museum.

13. C. Montgomery burns

net worth: $996 million
source: Energy
age: 104
marital status: Single, one bastard child
hometown: Springfield, u.s.
Education: Yale university, bachelor’s of science

mr. Burns adalah tokoh dalam tv series the simpsons, dia adalah bos dari homer simpson yang berkarakter picik dan cerdas, memiliki pembangkit listrik tenaga nuklir ( dimana homer bekerja di sana ) dan tinggal di mansion mewah yang di taman belakangnya terdapat bidak catur raksasa. Dia selalu ditemani oleh asistennya smither yang melakukan apa saja untuk membantunya

12. Artemis fowl ii

net worth: $1.6 billion
source: Inheritance, crime
age: 15
marital status: Single
hometown: Dublin, ireland
education: St. Bartleby’s school for young gentlemen

dia adalah karakter utama dari seri artemis fowl, termasuk karakter seorang penjahat.

11. Jed clampett

net worth:$3.6 billion
source: Oil & gas, banking
age: 51
marital status: Widowed, one child
hometown: Beverly hills, calif.
Education: Ozark elementary, dropout

dia adalah tokoh dari serial televisi amerika yang sudah sangat lama, yaitu tahun 1970-an, berjudul the beverly hillbillies, yang bercerita tentang penemuan sumber minyak di bumi.

10. Adrian veidt

net worth: $5.4 billion
source: Marketing
age: 47
marital status: Single
hometown: New york, n.y.
Education: Self-educated

adrian veidt adalah superhero dalam komik watchmen, ia merupakan anggota dari watchmen yang sudah pensiun menjadi superhero dan membangun kerajaan bisnisnya sendiri melalui mainan dan merchandise ozymandias, yaitu identitas superheronya. Ia membongkar identitas dirinya kepada publik lalu mulai memasuki dunia bisnis.

9. Bruce wayne

net worth: $5.8 billion
source: Inheritance, defense
age: 32
marital status: Single, one son
hometown: Gotham city, u.s.

bruce wayne adalah superhero batman yang mendapat kekayaan dari warisan orangtuanya. Kekayaannya meliputi berbagai bidang, terutama dalam militer dan pengembangan teknologi. Bruce sendiri menggunakan alat-alat militer rahasia untuk membantunya dalam aksi menjadi batman.

8. Thurston howell iii

net worth: $6.5 billion
source: Howell industries
age: 60
marital status: Married, no children
hometown: Private island, south pacific
education: Harvard university, bachelor’s of art

dia merupakan milyuner penyendiri dalam series gilligan island tahun 1964 – 1967. Dia tinggal di pulau pribadinya.

7. Tony Stark

Net Worth: $7.9 billion
Source: Defense
Age: 35
Marital Status: Single
Hometown: New York, N.Y.
Education: Massachusetts Institute of Technology, B.S.

Dia seorang milyuner Playboy yang mengejuntukan dunia dengan memberitahukan identitas rahasianya, yaitu Ironman ke seluruh dunia. Tony merupakan pria yang cukup egois, dan sangat pintar + jenius. Kekayaannya berasal dari Perusahaan pengembangan senjata yang dimilikinya. Sama seperti Bruce, dia menggunakan teknologinya untuk menjadi Ironman.

6. Ebenezer Scrooge

Net Worth: $8 billion
Source: Investments
Age: 63
Marital Status: Single
Hometown: London
Education: University of Edinburgh

Dia seorang karakter antagonis dalam novel Charles Dickens, “A Christmas Carol”

5. Jabba The Hutt

Net Worth: $8.4 billion
Source: Crime
Age: 603
Marital Status: Single
Homeworld: Tatooine
Education: Nal Hutta Institute of Villany

Jabba merupakan Bos dari kumpulan Bounty Hunter di Outer Rim dalam sekuel Star Wars. Jabba berkarakter bajingan dengan kekayaan, memiliki istana di planet Tatooine tempat Luke Skywalker tinggal.

4. Gordon Gekko

Source: Investments
Age: 44
Marital Status: Married, one child
Hometown: New York, N.Y.
Education: Princeton University, B.A.

Dia seorang karakter utama dalam film “Wall Street” yang diproduksi tahun 1987

3. Richie Rich

Net Worth: $12.3 billion
Source: Inheritance, Conglomerates
Age: 10
Marital Status: Single
Hometown: Richville , U.S.
Education: Richville Elementary

Bocah 10 tahun yang mewarisi kekayaan orangtuanya setelah mereka dikira meninggal dalam kecelakaan pesawat. Richie ingin bermain dengan orang biasa yang tidak kaya, tetapi selalu dilarang oleh pelayannya. Richie memiliki Game Center dalam rumah, bahkan McDonald pun ada dalam rumahnya.

2. Scrooge McDuck

Net Worth: $29.1 billion
Source: Mining, Treasure Hunting
Age: 80
Marital Status: Single
Hometown: Duckburg, U.S.
Education: Cluck U., dropout

Scrooge McDuck (Paman Gober) dijuluki Bebek terkaya di dunia ini adalah paman dari donal bebek, dan memiliki berjuta-juta aset di seluruh dunia. Gober menjadi kaya setelah mendapat emas sebesar telur angsa di Yukon, Kanada. Saat itu dia bekerja sebagai penambang emas yang berhati keras dan tidak bisa ditipu oleh semua orang. Ketangguhan hatinya membuatnya makin kaya, tetapi dijauhi semua orang karena sikapnya yang mudah marah dan pelit. Gober sering melakukan perburuan harta karun bersama Donal dan 3 keponakannya, yaitu Kwik, Kwek, Kwak.

1. Uncle Sam

Net Worth: Infinite
Source: Engraving
Age: 232
Marital Status: Single
Hometown: Washington, D.C.
Education: Home schooled

Uncle Sam merupakan penokohan (icon) dari negara Amerika, diceritakan merupakan mantan tentara, kekayaannya tidak terbatas.

sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Selena Gomez Hamil?

Posted: 19 Jun 2011 12:00 AM PDT

Kabar tak sedap datang dari bintang film asal Amerika yang juga merupakan kekasih dari Justine Bieber yaitu Selena gomez, dimana selena Gomez di beritakan tengah hamil setelah selena di larikan kerumah sakit akibat pusing dan mual – mual yg di deritanya saat akan melakukan promo film terbarunya. Dugaan ini muncul setelah Selena Gomez dan Justine Bieber melakukan liburan ke beberapa tempat beberapa waktu lalu. Selena Gomez, dilarikan ke RS setelah ia merasa tak enak ketika tampil dalam acara The Tonight Show with Jay Leno.

Selena Gomez di Duga Hamil dengan Justine Bieber setelah Selena dan Gomez Liburan Bersama

Selena Gomez

Kabar pun beredar jika dara kelahiran 22 Juli 1989 hamil setelah ia mengeluh sakit kepala, muntah-muntah, dan gejala lainnya setelah keduanya pulang berlibur dari Hawaii dan sejumlah tempat wisata lainnya. Gomez dan Bieber juga sempat terlihat berduaan ketika mengunjungi Indonesia dan Malaysia dalam rangka tur Bieber.

Juru bicara artis yang naik daun lewat Wizards of Waverly Place mengatakan dirinya tak merasa enak badan dan kini sedang menjalani tes rutin. Sang juru bicara tidak memberikan detail mengenai sakit yang diderita oleh Gomez yang ketika tampil di acara The Tonight Show with Jay Leno sedang mempromosikan filmnya berjudul Monte Carlo.

Bahkan, promosi film Gomez yang sedianya dilakukan di sebuah mal di Santa Monica, California, Amerika Serikat (AS) terpaksa dibatalkan.

sumber

10 Waduk/Danau Terdalam di Indonesia

Posted: 18 Jun 2011 11:00 PM PDT

10. Waduk Gajah Mungkur (136 m)

Waduk Gajah Mungkur adalah sebuah waduk yang terletak 3 km di selatan Kota kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Perairan danau buatan ini dibuat dengan membendung sungai terpanjang di pulau Jawa yaitu sungai Bengawan Solo. Mulai dibangun di akhir tahun 1970-an dan mulai beroperasi pada tahun 1978.

Waduk dengan wilayah seluas kurang lebih 8800 ha di 7 kecamatan ini bisa mengairi sawah seluas 23600 ha di daerah Sukoharjo, Klaten, Karanganyar dan Sragen. Selain untuk memasok air minum Kota Wonogiri juga menghasilkan listrik dari PLTA sebesar 12,4 MegaWatt. Kedalam maksimal waduk ini sekitar 136 meter.

9. Danau Maninjau (169 m)

Danau Maninjau adalah sebuah danau di kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Agam, provinsi Sumatra Barat, Indonesia. Danau ini terletak sekitar 140 kilometer sebelah utara Kota Padang, ibukota Sumatera Barat, 36 kilometer dari Bukittinggi, 27 kilometer dari Lubuk Basung, ibukota Kabupaten Agam.

Maninjau yang merupakan danau vulkanik ini berada di ketinggian 461,50 meter di atas permukaan laut. Luas Maninjau sekitar 99,5 km² dan memiliki kedalaman maksimum 169 meter. Cekungannya terbentuk karena letusan gunung yang bernama Sitinjau (menurut legenda setempat), hal ini dapat terlihat dari bentuk bukit sekeliling danau yang menyerupai seperti dinding. Menurut legenda di Ranah Minang, keberadaan Danau Maninjau berkaitan erat dengan kisah Bujang Sembilan.

8. Danau Segara Anak (190 m)

Segara Anak adalah danau kawah Gunung Rinjani di pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat,Indonesia. Nama Segara Anak berarti anak laut diberikan untuk itu karena warna biru mengingatkan danau laut, dengan kedalaman maksimum 190 meter.

7. Danau Towuti (203 m)

Danau Towuti adalah sebuah danau yang terletak di Sulawesi Selatan, Indonesia. Secara administratif, danau ini terletak di Kecamatan Towuti, Kabupaten Luwu Timur, Provinsi Sulawesi Selatan.

Kawasan Danau Towuti merupakan bagian dari Taman Wisata Alam Danau Towuti, yang dikelola oleh Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Sulawesi Selatan, di bawah Departemen Kehutanan Republik Indonesia, dengan kedalaman maksimum 203 meter.

6. Danau Ranau (229 m)

Danau Ranau adalah danau terbesar kedua di Sumatera. Danau ini terletak di perbatasan Kabupaten Lampung Barat Provinsi Lampung dan Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan Propinsi Sumatera Selatan. Danau ini tercipta dari gempa besar dan letusan vulkanik dari gunung berapi yang membuat cekungan besar, dengan kedalaman maksimum 229 meter.

Secara geografis topografi danau Ranau adalah perbukitan yang berlembah hal ini praktis menjadikan danau Ranau memiliki cuaca yang sejuk.

5. Danau Singkarak (268 m)

Danau Singkarak berada di dua kabupaten di Sumatera Barat, Kabupaten Solok dan Kabupaten Tanah Datar. Dengan luas 107,8 km² danau ini merupakan danau terluas ke-2 di Pulau Sumatera. Danau ini merupakan hulu Batang Ombilin. Air danau ini sebagian dialirkan melewati terowongan menembus Bukit Barisan ke Batang Anai untuk menggerakkan generator PLTA Singkarak di dekat Lubuk Alung, Padang Pariaman. Memiliki kedalaman maksimum 268 meter.

4. Danau Dibawah (309 m)

Danau Dibawah adalah danau di Sumatera Barat, Indonesia. Danau ini terletak di 1°0′35″S 100°43′51″E / 1.00972°S 100.73083°E / -1.00972; 100.73083. Danau ini bersama-sama dengan Danau Diatas, yang dikenal sebagai Danau Kembar. Memiliki kedalaman maksimum 309 meter.

3. Danau Poso (450 m)

Danau Poso merupakan sebuah danau yang terletak di provinsi Sulawesi Tengah, Indonesia. Tepatnya di Kabupaten Poso. Danau ini merupakan danau terbesar ketiga di Indonesia dengan memiliki panjang 32 km dan lebar 16 km. Danau ini terletak pada ketinggian 657 meter di atas permukaan laut dan memiliki kedalaman maksimum 450 meter.

2. Danau Toba (529 m)

Danau Toba adalah sebuah danau vulkanik dengan ukuran panjang 100 kilometer dan lebar 30 kilometer yang terletak di Provinsi Sumatera Utara, Indonesia. Memiliki keadalaman maksimum 529 meter. Di tengah danau ini terdapat sebuah pulau vulkanik bernama Pulau Samosir.

Danau Toba sejak lama menjadi daerah tujuan wisata penting di Sumatera Utara selain Bukit Lawang dan Nias, menarik wisatawan domestik maupun mancanegara.

1. Danau Matana (590 m)

Danau Matana adalah sebuah danau yang terletak di Soroako, Kab. Luwu Utara, Provinsi Sulawesi Selatan, Indonesia. Danau ini memiliki kedalaman 590 meter. Merupakan danau terdalam di Indonesia dan Danau terdalam ke-8 di dunia. Danau ini terletak di kordinat Ini terletak di 2 ° 29'7 "S 121 ° 20'0″ E.

sumber

8 Kota Tengelam yang Baru Ditemukan

Posted: 18 Jun 2011 10:00 PM PDT

1.Kota Thira Tenggelam 3500 Tahun Silam (Lokasi antara Yunani dan Turki)

Kota Thira merupakan ibukota kerajaan Minoa, tenggelam hampir 3500 tahun silam. Penyelaman di laut Aegia antara Yunani dan Turki telah menemukan kembali kota bersejarah itu. Letaknya di dasar laut, dalam laguna pulau Santorin yang dulu merupakan gunung api setinggi 1500 meter di atas muka laut. Atlantis Sekitar tahun 1480 Sebelum Masehi, gunung Santorin purba itu meletus. Seperti juga letusan Krakatau Purba, gunungnya sendiri amblas membentuk semacam kaldera di dasar laut. Amblasnya gunung purba itu mendepak 62 milyar meter kubik air laut yang menghambur bergelombang-gelombang setinggi ratusan meter.Tsunami ini melesat ke luar Laut Aegia ke segenap penjuru Laut Tengah dengan kecepatan 500 km/jam. Bencana alam inilah yang diduga merupakan bahan mentah kisah filsuf Yunani Plato tentang “benua Atlantis yang hilang”. Setelah penyelaman dan penggalian ahli-ahli arkeologi Universitas Athena menemukan kota Thira yang masih utuh di dasar laut,
Seperti digambarkan oleh George Pararas-Carayannis, Direktur Pusat Informasi Tsunami Internasional di Honolulu, kebudayaan kerajaan yang lenyap ditelan bah itu memang sudah lumayan tingginya. Gedung-gedungnya, ada yang bertingkat satu, dua dan tiga. Di dalamnya ditemukan banyak artifak Minoa dan alat-alat rumah tangga. Tapi kerangka manusia, tak satu pun yang ditemukan di situ.
Ada kemungkinan, penduduk kota Minoa sudah mengenal sistim tanda bahaya sebelum gunung api meletus, sehingga mereka punya cukup waktu mengungsi dari pulau itu.

2.Kota Kuno Alexandria Tenggelam 1600 Tahun Lalu (Mesir)
1600 tahun lalu kota kuno Alexandria, Mesir, tenggelam karena gempa bumi dan tsunami yang melanda daerah itu. Kota bersejarah itu telah ditemukan termasuk sejumlah sisa-sisa reruntuhan kota yang menjadi jejak sejarah kota kuno itu.
Kota Alexandria merupakan kediaman Cleoptra, ratu mesir yang terkenal. Kota itu juga menjadi saksi sejarah hubungan Cleopatra dengan Julius Caesar, Marc Antony dan Octavius, semuanya adalah petinggi Kerajaan Romawi yang tergila-gila pada oleh Cleopatra.
Meski terbenam selama 1600 tahun, namuna jejak kemewahan istana-istana di Alexandria, masih bisa ditemukan oleh para arkeolog. Dikabarkan, ada sekitar 500.000 rumah ikut terbenam dalam bencana mengerikan kala itu. Ini diketahui dari 700.000 gulungan catatan yang ditemukandi perpustakaan. Ditemukan juga 25 sphinx, patung dewa-dewa juga patung Cleopatra. Penggalian dipusatkan di bawah laut Pulau Antirhodus yang diperkirakan merupakan pusat istana sang ratu. Penemuan lainnya adalah kapal karam serta tiang granit merah, patung wajah ayah Cleopatra, King Ptolemy XII. Namun sebagian peninggalan itu diminta tidak dibawa naik ke darat karena Pemerintah Mesir menginginkan semua peninggalan pulau Cleopatra itu tetap di dasar laut. Pemerintah menjadikan dasar laut itu museum di dalam air.

3.Port Royal,

Pusat Perdagangan Abad Ke-17 (Jamaika)Gempa bumi dahsyat telah menghancurkan sebuah kota yang gegap gempita, Port Royal, di Jamaika. Bukan hanya meluluhlantakan kota itu, tapi juga membenamkan semua yang ada di sana ke dasar laut. Dulunya, kota pelabuhan itu sangat terkenal sebagai sarang bajak laut, pelacuran, mabuk-mabukan.
Kota yang berada di Laut Karibia ini tenggelam hampir dua abad silam. Bandar itu dulu dikenal sebagai pusat perdagangan Spanyol yang paling terkenal di Karibia, bahkan di seluruh Amerika waktu itu. Menjelang senja hari, 7 Juni 1692, terasa bumi di bawah Port Royal menggeliat tiga kali, yang segera disusul gelombang pasang.
Tak ada lagi waktu untuk mengungsi. Sebab dalam beberapa menit saja, 90% dari kota bergedung 2000 itu — kebanyakan bertingkat dua dan tiga — atau amblas atau meluncur ke dalam laut. Lebih dari 2000 orang meninggal seketika. Kerugian harta benda tak tertaksir banyaknya. Catatannya kebanyakan tersimpan di arsip-arsip pemerintahan kolonial Spanyol.
Berpedoman pada arsip-arsip Spanyol itu, tahun 1966 pemerintah Jamaica mulai melancarkan operasi penyelaman dan penggalian besar-besaran untuk menemukan bandar abad ke-17 yang tenggelam itu. Walaupun lokasi kota di bawah-air itu tak terlalu dalam — berkisar antara 1 sampai 20 meter — sedang seluruh lokasi yang diselami ‘hanya’ 140 ribu mÿFD, toh penyelaman dan pengangkatan artifak-artifak Port Royal praktis makan waktu tiga tahun.

4.Kota Pantai Pulau Shihoku Tenggelam 1300 Tahun Silam (Jepang)

seribu tahun yang silam, sebuahkota di pantai P. Shihoku yang kini menjadi Teluk Tosa, tenggelam ditelan gelombang pasang dan gempa bumi. Ada seribu keluarga anak manusia yang ikut tenggelam lantaran tak sempat melarikan diri dari serangan tsunami itu. Begitulah dongeng rakyat Jepang di kawasan itu, hampir mirip legenda hilangnya kota Atlantis di Laut Aegia, Yunani. Namun 15 tahun silam, sisa-sisa kota di dasar Samudera Pasifik itu ditemukan oleh beberapa penyelam secara kebetulan. Sejak saat itu, mulailah persiapan penyelidikan ilmiah untuk mencari kota yang persisnya hilang 1300 tahun silam.

5. Mahabalipuram Candi yang Berada di Dalam Air (India)

Menurut 'legenda'nya Candi Tepi Laut yang terkenal dengan sebutan Mahabalipuram di pantai Tamil Nadu, bukanlah satu satunya candi tapi satu dari tujuh candi yang ada di sana, namun enam candi lain telah tenggelam. Kisah rakyat itu kemudian dibuktikan dengan ekspedisi tim arkeolog di lepas pantai dari Mahabalipuram, dan ditemukan sisa sisas batu, tembok, dll. Dikisahkan, pada abad ke 7, Dinasti Pallava yang memerintah daerah itu telah membuat banyak candidi antaranya Mahabalipuram dan Kanchipuram.

6.Yonaguni-Jima Tenggelam 2000 Tahun Lalu (Jepang)

Yonaguni-Jima letaknya dekat ujung selatan Kepulauan Ryukyu, Jepang, kira-kira 75 mil (120 kilometer) pantai timur Taiwan.Pulau Yonaguni digambarkan sebagai tempat yang luar biasa, namun daya tarik paling istimewa dari pulau ini adalah reruntuhan kota bawah laut yang berada di pantai selatan Yonaguni. Disebutkan kota ini tenggelam karena gempa bumi dan tsunami pada 2000 tahun lalu.
Ditemukan artefak dari lempengan batu yang masih kokoh, yang diduga menggunakan teknologi tinggi untuk mengukirnya. Artefak artefak yang ditemukan dipahat dengan lempengan batu yang sepertinya menggunakan peralatan yang belum ada pada zaman itu.
Namun Masaaki Kimura, ahli geologi laut dari Universitas Ryukyu, Jepang, meyakini kalau reruntuhan itu merupakan kota kuno yang telah ada 5000 tahun lalu.

7.Pavlopetri , Kota Pelabuhan Zaman Perunggu (Yunani)

Kota kuno Pavlopetri terdapat pada tiga sampai empat meter air saja di lepas pantai selatan Laconia di Yunani. Reruntuhan gedung sedikitnya ada 15 gedung yang masih terlihat bentuknya, masing-masing terdiri dari 3-4 kamar, jalan-jalan, bahkan kuburan masih bisa ditemukan. Dari penelitian ada perkiraan kalau kota ini telah ada pada 2800 SM namun ada pendapat lain bahwa kota lebih tua dari itu, yakni periode Mycenaean sekitar 1600-1100 BC. Yang menakjubkan, meski telah berusia ribuan tahun, namun struktur kota yg ditemukan terbilang utuh. Dari artefak tembikar yang ditemukan, diduga dibuat sekitar 1100 BC.
Diperkirakan, dulunya Pavlopetri adalah kota pelabuhan yang maju dan menjadi tempat berbisnis dengan penduduk setempat ataupun dengan pedagang di seluruh Mediterranean. Penemuan tempat ini menambah gambaran pengetahuan baru, khususnya tentang kehidupan masyarakat zaman perunggu.
Arkeolog Dr Jon Henderson, dari Universitas Nottingham, adalah arkeolog pertama untuk mempunyai akses resmi meneliti tempat itu. Ia mendapat izin istimewa dari pemerintah Yunani untuk meneliti kota di bawah laut itu.
Menurut Henderson, penemuan ini sangat langka dan penting.

8.Dwarka Port (India)
Di antara penemuan arkeologis yang paling menggairahkan adalah di India, yakni di lepas pantai Dwarka dan Bet Dwarka di Gujarat. Penggalian sudah berlangsung sejak 1983. Dua tempat ini adalah 30 km jauh dari satu sama lain. Dwarka di pantai laut Arab, dan bertaruh Dwarka di Teluk Kutch. Baik tempat ini dihubungkan dengan legenda mengenai Krishna baik maupun ada banyak candi di sini, kebanyakan kepunyaan titik pertengahan. Dinilai sebagai satu di antara tujuh kota yang paling kuno di Negara ini. Kota legendaris Dvaraka adalah tempat tinggal Lord Krishna.


This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

5 Kejadian Aneh Gara-Gara iPad

Posted: 18 Jun 2011 10:00 PM PDT

Apple sebelumnya mengklaim tablet iPad memiliki daya tarik seperti magic, Ya memang benar bahkan seorang remaja di Cina rela menjual ginjalnya demi sebuah iPad 2. Terdengar gila dan tidak masuk akal? namun bukan hanya itu saja cerita tentang magic iPad yang terjadi hingga saat ini.

Berikut adalah beberapa kejadian unik yang terjadi gara-gara iPad:

1. iPad digemari di dunia akhirat
Replika iPad yang dibuat dari kertas terlihat juga cukup banyak diminati oleh keluarga berkebudayaan Cina. Mereka membeli replika iPad tersebut bersamaan dengan replika barang mewah lain untuk dibakar dengan tujuan agar leluhurnya di dunia akhirat dapat menikmatinya.

2. iPad penyebab kerusuhan
Salah satu toko Apple di Beijing menjadi korban keganasan para pengantri iPad 2 yang tidak sabar. Kekacauan membuat 5 orang terluka dalam bentrokan fisik, kerugian material atas kerusakan yang terjadi di toko Apple juga membuat toko tersebut harus ditutup sementara.

3. 8 jutaan rupiah untuk membeli tempat Antrian
Harga ipad 2 paling murah hanyalah dibanderol $500, namun Hazem Sayed (dikenal juga dengan iPad 2 hunter) rela membayar sejumlah uang untuk antrian paling depan di toko Apple Fifth Avenue. Dia menghabiskan kantong hingga $900 untuk membayar seorang mahasiswa yang sudah mengantri jauh-jauh hari untuk menjadi yang pertama memiliki iPad 2.

Namun cukup berbuah manis karena ternyata namanya menjadi dikenal dan mendapatkan perhatian publik atas project pengembangan iOS yang dilakukannya. Setidaknya $900 untuk biaya promosi masih tergolong cukup murah bukan.

4. Kehilangan jari karena pencuri iPad
Tragis, seorang pria asal Colorado yang sedang senang karena berencana membeli iPad untuk temannya di salah satu mall berubah menjadi tragedi. Dia terpaksa harus kehilangan sebagian jarinya akibat mencoba menjaga iPad nya dari incaran salah satu jambret. Setelah adu tarik-tarikan hebat dengan si pencuri, pria ini tidak hanya kehilangan iPad, namun juga harus diamputasi sebagian karena salah satu jarinya terluka cukup parah.

5. Menjual ginjal demi iPad 2
Remaja berusia 17 tahun di Cina rela menjual ginjalnya seharga $3100 atau sekitar 26 juta rupiah agar bisa membeli iPad 2. Remaja ini terjebak ke sindikat perdagangan organ tubuh gelap/ilegal disana, alhasil sebuah ginjal hanya ditukar dengan ipad 2, iPhone 4, dan uang yang tidak seberapa.

Bagaimana menurut teknokerz? apakah iPad memang memiliki daya tarik magic atau hanyalah produk gagal seperti yang banyak diucapkan oleh para anti Apple diluar sana

sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

5 Kejadian Aneh Gara-Gara iPad

Posted: 18 Jun 2011 10:00 PM PDT

Apple sebelumnya mengklaim tablet iPad memiliki daya tarik seperti magic, Ya memang benar bahkan seorang remaja di Cina rela menjual ginjalnya demi sebuah iPad 2. Terdengar gila dan tidak masuk akal? namun bukan hanya itu saja cerita tentang magic iPad yang terjadi hingga saat ini.

Berikut adalah beberapa kejadian unik yang terjadi gara-gara iPad:

1. iPad digemari di dunia akhirat
Replika iPad yang dibuat dari kertas terlihat juga cukup banyak diminati oleh keluarga berkebudayaan Cina. Mereka membeli replika iPad tersebut bersamaan dengan replika barang mewah lain untuk dibakar dengan tujuan agar leluhurnya di dunia akhirat dapat menikmatinya.

2. iPad penyebab kerusuhan
Salah satu toko Apple di Beijing menjadi korban keganasan para pengantri iPad 2 yang tidak sabar. Kekacauan membuat 5 orang terluka dalam bentrokan fisik, kerugian material atas kerusakan yang terjadi di toko Apple juga membuat toko tersebut harus ditutup sementara.

3. 8 jutaan rupiah untuk membeli tempat Antrian
Harga ipad 2 paling murah hanyalah dibanderol $500, namun Hazem Sayed (dikenal juga dengan iPad 2 hunter) rela membayar sejumlah uang untuk antrian paling depan di toko Apple Fifth Avenue. Dia menghabiskan kantong hingga $900 untuk membayar seorang mahasiswa yang sudah mengantri jauh-jauh hari untuk menjadi yang pertama memiliki iPad 2.

Namun cukup berbuah manis karena ternyata namanya menjadi dikenal dan mendapatkan perhatian publik atas project pengembangan iOS yang dilakukannya. Setidaknya $900 untuk biaya promosi masih tergolong cukup murah bukan.

4. Kehilangan jari karena pencuri iPad
Tragis, seorang pria asal Colorado yang sedang senang karena berencana membeli iPad untuk temannya di salah satu mall berubah menjadi tragedi. Dia terpaksa harus kehilangan sebagian jarinya akibat mencoba menjaga iPad nya dari incaran salah satu jambret. Setelah adu tarik-tarikan hebat dengan si pencuri, pria ini tidak hanya kehilangan iPad, namun juga harus diamputasi sebagian karena salah satu jarinya terluka cukup parah.

5. Menjual ginjal demi iPad 2
Remaja berusia 17 tahun di Cina rela menjual ginjalnya seharga $3100 atau sekitar 26 juta rupiah agar bisa membeli iPad 2. Remaja ini terjebak ke sindikat perdagangan organ tubuh gelap/ilegal disana, alhasil sebuah ginjal hanya ditukar dengan ipad 2, iPhone 4, dan uang yang tidak seberapa.

Bagaimana menurut teknokerz? apakah iPad memang memiliki daya tarik magic atau hanyalah produk gagal seperti yang banyak diucapkan oleh para anti Apple diluar sana

sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Komputer yang Bisa Digulung

Posted: 18 Jun 2011 08:00 PM PDT

Tampaknya di masa mendatang kemajuan teknologi di bidang komputasi bakal membuat mulut menganga. Setelah Pranav Mistry sang jenius dari India menciptakan Teknologi indera ke enam, sekarang dengan Sistem Kabel Terintegrasi dapat ditampilkan manipulasi layar komputer dengan sangat menakjubkan. Kita bisa menentukan ukuran dan bentuk layar semau kita, kapan pun dan di mana pun. Mau lihat film dalam layar kecil atau saat hendak presentasi yang membutuhkan layar lebar, kita tinggal menyesuaikan panjang kabel dengan menyambungkannya, lalu membentuknya sesuai keinginan kita.

Teknologi ini dimungkinkan karena penggunaan beberapa lampu LED yang saling silang dan overlap sedemikian rupa sehingga mampu menampilkan image layaknya layar komputer biasa.

code02 thumb Komputer yang bisa digulung

Interface (antarmuka) pada layar komputer ini dibuat menggunakan suatu susunan laser LED yang diletakkan di dalam komputer, serta kamera yang disusun sedemikian rupa sehingga bisa mendeteksi posisi jari pengguna. Jadi cara mengoperasikan komputer ini persis seperti touchscreen.

code08 thumb Komputer yang bisa digulungcode06 thumb Komputer yang bisa digulung

code03 thumb Komputer yang bisa digulung

Teknologi yang didisain oleh Raphael Lang, Yu-lin Hou and Stephen Chan ini berhasil menyabet posisi runner-up Fujitsu Design Award 2011. Untuk menampilkan layar dalam skala besar tinggal menyambung cord-nya, bisa dibentuk menjadi berbagaimacam display, bisa menjadi multimonitor, bisa digunakan untuk scanning barcode, dan bahkan bisa digunakan untuk scanning benda tiga dimensi sehingga langsung menghasilkan model 3D.

Luar biasa!

code04 thumb Komputer yang bisa digulung

integralcord thumb Komputer yang bisa digulung

sumber

Desa Juzcar Mendadak Terkenal Karena Berwarna Biru

Posted: 18 Jun 2011 06:00 PM PDT

Jon Nazca / Reuters

A general view of the village of Juzcar, near Malaga, southern Spain on Thursday, June 9, 2011. The facades of the houses of Juzcar are being painted blue after Sony chose it for the world premiere of new movie

Jon Nazca / Reuters

Painters paint the facade of a house in Juzcar, near Malaga, southern Spain on Thursday.

Jon Nazca / Reuters

A couple pose for a photo in front of their house in Juzcar, near Malaga, southern Spain on Thursday.

Jon Nazca / Reuters

Clothes are seen hanging on a rope on a street in Juzcar, near Malaga, southern Spain on Thursday.

Foto Presiden Ahmadinejad Ketika Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Posted: 18 Jun 2011 04:00 PM PDT

Acara buka puasa bersama Presiden Iran, Mahmoud Ahmadinejad dan sejawatnya asal Bolivia, Evo Morales, bersama anak-anak yatim.


Foto Letusan Gunung di Chili yang Seperti Neraka Dunia

Posted: 18 Jun 2011 02:00 PM PDT

Awan-awan berwarna abu coklat ini jelas terlihat dari ruang angkasa,dimana gunung berapi Chili terus mengeluarkan material vulakniknya.
Gambar ini diambil dari alat khusus pada satelit Aqua, gambar itu diambil tidak lama setelah Gunung Caulle Puyehue-Cordon meletus di Chili selatan setelah puluhan tahun gunung ini tidak aktif

Sebuah retakan sepanjang tiga mil terjadi di daerah Andes dan mengeluarkan gas beracun,material abu dan awan panas lebih dari enam kilometer di Chili dan Argentina.

Pemerintah dan Instansi terkait berusaha pergi ke rumah-rumah warga,untuk membujuk pejalan kaki yang didekat gunung berapi untuk keluar dari area gunung karena bahaya meningkatnya gas beracun dan banjir bandang dari letusan hari Sabtu.Sekitar 4.000 orang telah dievakuasi dari 22 Daerah. Mereka mulai melarikan diri setelah terjadi gempa bumi terjadi Amerika Selatan pada hari Sabtu.

Pemerintah dan Instansi terkait berusaha pergi ke rumah-rumah warga,untuk membujuk pejalan kaki yang didekat gunung berapi untuk keluar dari area gunung karena bahaya meningkatnya gas beracun dan banjir bandang dari letusan hari Sabtu.Sekitar 4.000 orang telah dievakuasi dari 22 Daerah. Mereka mulai melarikan diri setelah terjadi gempa bumi terjadi Amerika Selatan pada hari Sabtu.

Deputi Menteri Dalam Negeri Rodrigo Ubilla mengatakan sekitar 50 keluarga di daerah Rininahue menolak untuk meninggalkan rumah mereka.
Vicente Nunez, direktur kantor darurat kesiapan Chile, mengatakan: “Semuanya telah disiapkan tempat pengungsian dan transportasi bagi mereka segera meninggalkan zona bahaya.”
Daerah utara gunung berapi, kota Futrono dan komunitas Lago Ranco dan Entre Rios sangat rentan terhadap dadakan banjir.

Orang-orang juga menolak untuk meninggalkan Mantilhue, sepanjang Rio Bueno, hanya enam kilometer dari letusan gunung berapi.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Tidak ada komentar:

Posting Komentar