Sabtu, 25 Juni 2011

Berita Aneh

Berita Aneh


Inilah Pernikahan Lesbian Pertama di Dunia

Posted: 25 Jun 2011 12:00 AM PDT

Seorang profesor bernama Courtney Mitchell melangsungkan upacara pernikahan dengan seorang pengacara bernama Sarah Welton di sebuah kuil di Kathmandu, Nepal, Senin (20/6). Pernikahan pasangan dari Denver, Colorado, Amerika Serikat ini adalah pernikahan pasangan lesbian pertama yang digelar di Nepal. Sejak beberapa waktu lalu, negara yang berada di pegunungan Himalaya tersebut mulai mengakui hak-hak kaum homoseksual.









This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Julukan Nama Unik Pemain Bola Dunia

Posted: 24 Jun 2011 10:47 PM PDT

1) Adriano Galliani – Uncle Fester

2) Tony Adams – The Donkey

3) Yasar Duran – The Bucket

4) Antonio Cassano – Peter Pan

5) Naohiro Takahara – The Sushi Bomber


6) Arjen Robben – The Man Of Glass

7) Nicolas Anelka – The Incredible Sulk

8) Davie Dodds – The Elephant Man

9) Peter Beardsley – Quasimodo

10) Pele – The Jinx


sumber: http://jekethek.blogspot.com/2010/06/inilah-julukan-nama-unik-pemain-bola.html

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

5 Orang yang Dipercaya Masih Hidup

Posted: 24 Jun 2011 10:14 PM PDT

Setiap orang percaya akan adanya kehidupan lain setelah kematian, namun ada sebagian lagi yang masih percaya bahwa orang yang telah benar-benar dinyatakan mati masih hidup. Berikut adalah mereka yang dipercaya masih hidup setelah kematiannya:

1. Elvis Presley
Ada beberapa pendapat  dan cerita setelah kematian Raja Rock N' Roll ini, hingga sekarang. Di dalam upacara pemakaman, Vernon, ayah Elvis tidak melihat secara pasti bahwa jasad yang ada di dalam peti mati itu adalah anaknya.

Elvis Presley

2. Jim Morrison
Pada Maret 1971, Morrison (vokalis, The Doors) meninggalkan Amerika untuk menetap di Kota Paris, Prancis, untuk menuliskan puisinya. Namun ia tidak sempat menyelesaikan seluruh puisinya, karena tidak dapat menolak kematian yang menghampirinya. Banyak hal ganjil dibalik kematiannya, tidak ada otopsi yang komprehensif, upacara pemakaman yang terburu-buru, dan tidak ada yang pernah melihat jasadnya termasuk personal band The Doors, dan bahkan ada yang mengatakan setelah kematiannyanya di umumkan, ia (Jim) terlihat menaiki sebuah pesawat dan meninggalkan Kota Paris.

Jim Morrison

3. Adolf Hitler
Pada sebuah konferensi di Postdam, Joseph Stalin menyatakan bahwa Hitler pergi meninggalkan Jerman menuju Argentina atau Spanyol. Namun hal tersebut di bantah oleh juru otopsi Uni Sovyet, yang menemukan dua mayat di dalam sebuah bangker karena menghindari serangan bom. Pada tahun 1968, pemerintah Uni Sovyet meyatakan bahwa catatan gigi Hitler dan Braun, positif teriidentifikasi. Namun tetap saja kejelasannya masih misterius.

Adolf Hitler

4. Tupac Shakur
Tupac adalah seorang penyanyri rap Amerika Serikat, ia meninggal akibat ditembak saat mengendarai mobil. Sebagian berpendapat bahwa pembunuhan Tupac adalah sebuah konspirasi, dan fakta kematiannya pun seperti dibiaskan. Sehingga penggemar setianya masih menganggapnya masih hidup.

Tupac Shakur

5. Alexander I
Menjelang akhir dari kekaisarannya di Rusia, ia menyatakan keinginan kepada keluarga dan teman terdekatnya, untuk menyerahkan mahkota dan istana. Dalam sebuah perjalan dalam rangka inspeksi ke daerah Crimea pada  musim dingin 1825, Alexander meninggal secara tiba-tiba, entah itu disebabkan oleh malaria ataupun radang paru-paru. Jasadnya dibungkus dengan rapat di sebuah peti kecil. Namun beberapa rumor menyatakan bahwa Alexander memalsukan kematiannya, dan menurunkan tahtanya diam-diam. Pada 1925 pemerintah Uni Sovyet membuka makamnya, dan tidak menemukan jasad apa pun. (**)

Alexander I



5 Petinju Terbaik Sepanjang Masa

Posted: 24 Jun 2011 10:13 PM PDT

Rocky Balboa adalah salah satu petinju terbesar dalam sejarah yang tidak terkalahkan hingga ia pensiun. Selain Rocky, kita juga mengenal Muhammad Ali sebagai salah satu petinju terbesar sepanjang sejarah kelas berat. Namun kategori petinju terbaik sepanjang masa pada artikel ini, didasarkan pada gelar yang dipegang di kelas yang berbeda, dari empat asosiasi tinju besar di dunia seperti  WBC, WBA, IBF & WBO. Berikut adalah 5 petinju terbaik sepanjang masa :

1. Manny "Pac Man" Pacquiao
Statusnya yang memegang 8 gelar pada kelas yang berbeda menobatkan petinju kebanggaan Filipina ini sebagai petinju terbaik sepanjang masa. Pacquiao merajai kelas kelas Terbang hingga kelas Welter Super. Pacman juga dinobatkan sebagai raja pound-for-pound oleh Majalah Ring sejak 9 Juni 2008 hingga saat ini. Sepanjang karirnya, petinju kelahiran 17 Desember 1978 ini berhasil mengalahkan sederet petinju kelas atas seperti, Antonio Barera, Erick Morales, Juan Manuel Marquez, Oscar Dela Hoya, Ricky Hatton, Miguel Cotto, hingga Antonio Margarito.

Manny Pacquiao

2. Thomas "The Hitman" Hearns
Thomas Hearns adalah juara dunia di kelas Welter, Welter Super, Menengah, Menengah Super dan Berat Ringan. Hearns adalah petinju Amerika yang memegang 8 kali juara dunia. Dia dianggap sebagai salah satu petinju paling hebat sepanjang masa. Hearns menjadi petinju pertama sepanjang sejarah, yang mencatatkan diri sebagai pemegang  4 gelar, 5 gelar dan 6 gelar. Dengan tinggi 6 kaki 1 inchi, serta kelebihan jangkauan, Hearns dikenal sebagai petinju yang memiliki pukulan sangat keras. Ia mencatatkan beberapa kemenangan KO yang spektakuler di sepanjang karirnya. Ia pun dianggap sebagai seniman KO sepanjang masa dalam dunia tinju.

Thomas Hearns

3. Ray Charles "Sugar Ray" Leonard
Seluruh penggemar tinju pastilah mengenal nama Sugar Ray Leonard. Ia dijuluki petinju terbaik selama satu dekade di tahun 1980-an. Sugar Ray Leonard pemegang jawara kelas Welter, Menengah Ringan, Menengah dan Berat Ringan. Prestasinya meraih semua gelar di beberapa kelas berbeda dilewati dengan menaklukan jawara-jawara tinju kelas wahid saat itu, yaitu Wilfredo Benite, Thomas Hearns, Roberto Duran dan Marvin Hagler. Untuk ia pantas menyandang gelar sebagai salah satu petinju terbaik sepanjang masa.

Sugar Ray Leonard

4. Roberto "Hand of Stone" Duran
Roberto Duran adalah Juara Dunia kelas Ringan, Welter, Menengah Ringan,dan Menengah. Duran termasuk kelompok petinju terbaik sepanjang masa. Hal ini juga diakui oleh Majalah Ring yang memilihnya sebagai 1 dari 5 petinju terbaik era 80-an, pada tahun 2002. Dia adalah petinju kedua setelah Mamby yang berlaga selama 5 dekade yang berbeda. Petinju terbaik Panama ini pensiun pada bulan Januari 2002,saat ia berumur 50 tahun, dengan catatan 199 bertarung, 103 kemenangan dan 70 kemenangan KO.

Roberto Duran

5. Oscar "The Golden Boy" Dela Hoya
"Si Anak Emas" ini memegang gelar di kelas Bulu Super, Ringan, Ringan Super, dan Welter. Dela Hoya menjadi mendapat gelar "Fighter of the Year" di tahun 1995 dan Majalah Ring menobatkannya sebagai petinju Pound to Pound terbaik di dunia tahun 1997. Sepanjang karirnya, Dela Hoya mengalahkan 17 juara dunia dan meraih 10 gelar Juara Dunia di 6 kelas yang berbeda. Dela Hoya juga dinobatkan sebagai petinju berpenghasilan terbesar sepanjang sejarah. Selain piawai bertinju, Oscar Dela Hoya juga jeli berbisnis dengan mendirikan Golden Boy Promotion, yang merupakan salah satu promotor tinju paling terkemuka saat ini.(**)

Oscar Dela Hoya

Sumber: Yahoo! Sport, 2011



5 Panglima Perang Terbaik Dunia

Posted: 24 Jun 2011 10:09 PM PDT

Salah satu penyebaran kebudayaan dan keyakinan yang terjadi di dunia ini adalah melalui sebuah perdagangan, dan satu yang tidak bisa dipungkiri juga melalui sebuah peperangan dan atau penjajahan. Untuk menjalankan peperangan maka dibutuhkan taktik dan strategi seorang panglima, seperti yang ada di daftar berikut:

1. Cyrus the Great
Cyrus the Great (Agung) adalah salah satu pendiri kerajaan Achaemenia, sebuah kekaisar terbesar di Negeri Persia. Ia yang mengalahkan kerajaan Madian, Lydian, dan Babilonia Baru. Kekuasaannya meliputi hampir tiga benua, Asia, Eropa dan Afrika. Tidak seperti penguasa lainnya, kekaisarannya berakhir setelah ia wafat. Hal ini disebabkan oleh kebijakan dan pengorganisasian yang ia ciptakan tidak baik. Ada pendapat yang menyejajarkannya dengan Alexander Agung.

Cyrus The Great

2. Alexander the Great
Alexander the Great (Agung), adalah salah satu panglima perang yang sukses di usianya yang ke 30 tahun.  Di usianya yang terbilang muda, ia telah mengalahkan banyak kerajaan, bahkan yang dipimpin oleh Raja Darius II. Ia mampu mengalahkan sebuah kekuatan musuh yang jumlah pasukannya jauh lebih banyak, seperti pasukan Kekaisaran Persia, dalam sebuah peperangan yang dikenal dengan pertempuran Issus. Ia memiliki prajurit kesatuan khusus (phalanx), yang berada di antara formasi pasukan lainnya.

Alexander The Great

3. Julius Caesar
Julius Caesar adalah kaisar yang memegang kekuasaan absolut atas Republik Roma, termasuk kekuatan militernya. Ia mengalahkan sebuah perang saudara yang terjadi di Kota Pompey, dan mengalahkan bangsa Gaul (Prancis) yang dipimpin oleh Vercigetorix, dalam sebuah peperangan di Alecia, dalam perang Gallic. Julius kaisar tewas di tangan Brutus melalui sebuah konspirasi pembunuhan.

Julius Caesar

4. Napoleon Bonaparte
Napoleon hanyalah seorang jendral ketika terjadi sebuah revolusi di Prancis. Namun selanjutnya ia menjadi seorang kaisar yang memimpin secara absolut imperium Prancis. Ia pun kemudian menjadi Raja Itali, seorang mediator konfederasi Swiss dan pelindung konfederasi Rhine, sebuah negeri diperbatasan Swiss dan Jerman. Dan ketika ia diasingkan ke Pulau Elba, ia pun mereformasi kondisi dan situasi baik perekonomian dan pemerrintahannya.

Napoleon Bonaparte

5. Genghis Khan
Genghis Khan adalah seorang pendiri Kerajaan Mongolia; sebuah kerajaan yang memiliki kekuasaan cukup luas, dan terorganisasi karena daerahnya yang berdekatan. Kerajaan Mongol berdiri  daerah yang strategis, Asia Tengah. Prestasinya yang dicatat oleh sejarah, keberhasilannya menyatukan suku-suku nomaden, di bagian timur laut Asia, China, dan bagian timur lainnya. Kaisaran Mogolia pun berkembang menuju hampir dataran Eurasia, serta sebagian Eropa timur, dan bahkan Timur tengah. Genghis dikenal dengan teknik intelegensi dan startegi militernya.(**)

Ghengis Khan

Sumber: Listverse, 2008



5 Sekolah Kuliner Terbaik Dunia

Posted: 24 Jun 2011 10:07 PM PDT

Juru masak, chef, memegang peranan penting khususnya dalam industri wisata, dan bahkan sebuah kapal tanker yang sedang mengambang di lautan sekalipun. Profesi juru masak juga memiliki gengsi tersendiri di pergaulan masyakarat dunia, ia adalah ujung tombaknya sebuah hotel, restoran, dan café. Berikut adalah beberapa sekolah kuliner terbaik di dunia:

1. Sekolah Memasak Toscana Saporita
Sekolah ini tidak memiliki program dan kurikulum yang tetap, juga tidak mengharuskan para siswanya untuk hadir setiap hari. Sekolah memasak Toscana Saporita lebih mirip, sekolah di hari libur, yang tempatnya bisa berpindah dari kota yang satu ke kota lainnya. Dipandu oleh juru masak Itali ataupun chef yang kebetulan sedang bekerja di kota tersebut. Masakan yang dipresentasikan adalah masakan Italia ataupun yang sedang menjadi trend.

Toscana Saporita, (sumber: web)

2. Akademi Chef Afrika Selatan
Akademi yang dipimpin oleh Chefs yang telah mengelilingi dunia kuliner, Garth Stroebel and Paul Hartmann, juga memiliki pencapaian prestasi sangat baik. Sangatlah jarang metode pembelajaran dan pemanduan yang dilakukan oleh sekolah akademi ini, mereka memandu dan membimbing muridnya secara personal. Enam jam praktik setiap hari dalam program satu tahun, namun juga memiliki kursus singkat. Sekolah ini dibuka secara resmi pada tahun 2004, secara berkelanjutan melahirkan chef-chef terbaik dan memenangkan banyak kompetisi kuliner di Afrika selatan bahkan dunia internasional, salah satunya memenangkan kompetisi kuliner bergengsi San Pellagrino Young Chef  pada tahun 2009.

Akademi Chef Afrika Selatan, (sumber: web)

3. Institut Kuliner Amerika
Institut Kuliner Amerika atau mereka menyingkatnya menjadi CIA (Culinary Institute of America), merupakan sebuah sekolah non profit yang terletak di Hyde Park, New York, Amerika Serikat, didirikan pada tahun 1946. Sekolah ini menawarkan lulusannya menjadi pakar kuliner maupun chef yang dapat bekerja di bidang pariwisata dan industri lainnya. Dan setiap lulusannya memiliki gelar sarjan muda, dan dapat melanjutkan ke jenjang berikutnya. Walaupun terbilang mahal, namun mereka yang ingin belajar dapat memperoleh beasiswa.

Culinary Institute of America, (sumber: web)

4. Institut Kuliner Prancis
Berlatar belakang kota yang tidak pernah tidur, New York, para siswa akan mempelajari bagaimana cara membuat dan mengombinasikan makanan-makanan khas Prancis dengan masakan internasional lainnnya. Dalam setiap pertemuan, kelas akan dibagi menjadi beberapa program, enam ataupun sembilan bulan program pelatihan intensif. Mereka juga memiliki program singkat khusus pastry. Kelas yang diisi oleh sedikit siswa membuat proses pembelajaran lebih intim dan personal, dan kesempatan untuk dapat menjadi juru masak di Kota New York pun terbuka lebar.

French Culinary Institute, New York City, (sumber: web)

5. Cordon Bleu
Cordon Bleu didirikan pada 1886, dan merupakan sekolah kuliner tertua di dunia.  Memiliki kampus di berbagai belahan negara, Paris, London, Australia, dan Kanada. Silabus pelajaran mereka berdasarkan ajaran Bapak dari masakan Prancis, Auguste Escoffier, namun juga memasukan cara modern dalam menyajikan makanan. Beberapa lulusannya bekerja sebagai chef di restoran dan hotel ternama, bahkan banyak diantara mereka pun yang menjadi jurnalis kuliner, membuka bisnis restoran, dan konsultan makanan. (**)

Cordon Bleu Institute, (sumber: web)

Sumber: Liswilliam, wikipedia, 20011



5 Skateboarder Terbaik di Dunia

Posted: 24 Jun 2011 10:05 PM PDT

Sebagai salah satu olahraga ekstrem yang memiliki hari peringatan dunia pada 21 Juni, olahraga skateboard tentu memiliki figur panutan. Figur tersebut, baik rookie maupun veteran, kini banyak disebut-sebut sebagai skateboarder terbaik di dunia. Siapa saja mereka? Simak daftar berikut ini:


1.   Tony Hawk

Takkan ada yang membantah kehebatan seorang Tony Hawk. Dia disebut-sebut sebagai bapak skater dunia dan orang pertama yang bisa menuntaskan trick 900, yang semula dianggap mustahil dilakukan. Meski banyak prestasi yang ditorehnya, Hawk juga pendiri program amal bertajuk Athletes for hope.


Tony Hawk (Sumber: rajasayudistira.blogspot)

2.  Chris Cole

Cole memperoleh anugerah Street Skater tahun 2006 dari Transworld Skateboarding Magazine. Dia juga memenangkan penghargaan best street trick pada Tampa Pro Contest di tahun 2004. Dia juga menuntaskan dengan sempurna sejumlah tantangan pada X Games kategori Street skating, selain memperoleh medali emas pada kategori tersebut pada tahun 2006 dan 2007.

Chris Cole (sumber: transworld)

3. Andrew Reynolds

Pria ini juga kerap disebut skataboarder Amerika terbaik, sekaligus pemilik merek skate terkenal, Baker Skateboards. Reynolds sudah memperoleh penghargaan Skater of the Year dari Thrasher Magazine pada saat umurnya baru menginjak 20 tahun! Dia memang dikenal skill mumpuni dan lompatan yang sulit. Reynolds memperoleh medali perak pada X Games tahun 2004.

Andrew Reynolds (sumber: soleblvd)

4. Bob Burnquist

Burnquist  adalah ranking pertama dalam 2008 Pro Verta Rankings yang dirilis World Cup Skateboarding.Pria Brasil ini juga memperoleh medali emas dalam kontes vert X Games tahun 2001. Dia juga disebut satu-satunya skateboard yang bisa melampui sebuah loop ramp yang memiliki pemisah di antara keduanya.

Bob Burnquist (Sumber: eatsleepwork)

5. Eric Koston

Koston adalah pemenang medali emas X Games tahun 2003 yang telah menekuni olahraga ini sejak usia 16 tahun. Di tahun 2005, dia masuk dalam daftar Top 15 Most Loved Skaters yang dirilis Thrasher Magazine. Kini, dia juga pemilik merek produk skate ternama, Fourstar. (**)

Eric Koston (sumber: transworld)

Sumber:Mademan, 2011



5 Daftar Gedung Tertinggi di 2015

Posted: 24 Jun 2011 10:04 PM PDT

Di 2015 nanti, kehadiran "mereka" merombak struktur urutan gedung pencakar langit yang ada di dunia sekarang. Posisi urutan paling top, memang sedari kini sudah ditempati gedung Burj Khalifa yang memegang rekor ketinggian mencapai 828 m. Namun urutan kedua, ketiga dan selanjutnya akan ditempati pendatang baru, sebagai penyandang 5 bangunan tertinggi di dunia pada tahun 2015.


1. Burj Khalifa (828 m)
Burj Khalifa sebelumnya bernama Burj Dubai, adalah sebuah pencakar langit di Dubai, Uni Emirat Arab yang diresmikan pembukaannya pada 4 Januari 2010. Ketinggian pencakar langit ini adalah 828 meter (2.717 kaki). Menara ini mempunyai lift tercepat dengan kecepatan 60 km/jam atau 16.7 m/s. Bangunan dengan paling banyak lantai: 160 (sebelumnya Menara Willis dan World Trade Center – 110 lantai).

(Sumber: hdwallpapers)

(Sumber: burjkhalifahtowe)

2. Pingan International Finance Center (648 m)

Pingan International Finance Center adalah gedung pencakar langit setinggi 648 m, yang memiliki 115-lantai yang sedang dibangun di Shenzhen, provinsi Guangdong, Cina. Bangunan ini diharapkan akan selesai pada tahun 2015. Saat ini merupakan bangunan tertinggi kedua di dunia yang dalam masa pembangunan. Pingin akan menjadi bangunan tertinggi kedua di dunia setelah selesai pada tahun 2015 dan tertinggi di Cina.

(sumber: thorntontomasetti)
(Sumber: skyscrapercity)

3. Menara Shanghai (632 m)
Menara Shanghai adalah calon gedung pencakar langit  baru yang dirancang oleh Arsitek Gensler dan kini sedang dibangunan di Distrik Pudong Shanghai. Gedung ini akan menjadi tertinggi dari tiga supertalls lainnya di Pudong, dua lainnya adalah Jin Mao Tower dan Shanghai World Financial Center. Jika pembangunan rampung di 2014, Menara Shanghai akan memiliki tinggi sekitar 632 meter, dengan 128 lantai. Gedung ini akan menjadi gedung tertinggi di Cina, dan tertinggi kedua di dunia, setelah gedung Khalifa Burj di Dubai. Biaya yang dibutuhkan untuk membangun gedung ini mencapai 2.2 Bilion US$.

(Sumber: healthlatte)

(Sumber: blogspot)

4. Menara Abraj Al Bait (601 m)
Menara Abraj Al Bait atau Makkah Royal Clock Tower Hotel adalah sebuah kompleks bangunan yang terletak di Kota Mekkah, Arab Saudi dan saat ini sedang dibangun. Kompleks bangunan ini dirancang oleh para arsitek dari Dar Al Handasah Architects dan pelaksanaan pembangunannya dilakukan oleh Saudi Binladin Group. Lokasi menara ini berada di seberang jalan Masjidil Haram, salah satu masjid suci umat Islam. Menara Abraj Al Bait dibangun untuk menampung para jamaah Haji yang semakin banyak datang ke Mekah untuk menunaikan ibadah haji. Menara Abraj Al Bait ini juga dirancang untuk mampu menampung sampai dengan 100.000 orang. Terdapat tujuh menara dengan satu menara yang dinamakan Hotel Tower memiliki ketinggian diatas 6 menara lainnya yang diperkhususkan untuk apartemen (tinggi menara hotel adalah 601 m).

(sumber: dailymail.co.uk)

(sumber: dailymail.co.uk)

5. Lotte Super Tower (555 m)
Lotte Super Tower adalah gedung pencakar langit berlantai 123 yang saat ini sedang didirikan di Lotte World 2, Seoul, Korea Selatan. Ketinggian bangunan ini mencapai 555 m dan akan menjadi salah satu bangunan tertinggi di dunia jika selesai sesuai jadwal pada tahun 2015. Terletak di dekat Sungai Han, menara akan berisi gerai ritel (lantai 1-6), kantor (7-60), tempat tinggal (61-85), sebuah hotel mewah (86-119), dan tempat akses publik (120-123) dengan dek pengamatan. Gedung ini di desain oleh perusahaan arsitektur Kohn Pedersen Fox, dimana James von Klemperer sebagai pemimpin tim proyeknya. (**)

(Sumber: imageshack)

(Sumber: free-d.nl)

Sumber: berbagai sumber, diolah, 2011



5 Pebulutangkis Putra Terbaik Indonesia dalam Sejarah

Posted: 24 Jun 2011 10:02 PM PDT

Meskipun prestasi bulutangkis Indonesia sedang menurun tajam, namun beberapa nama pebulutangkis telah mengharumkan Merah-Putih. Bahkan diantaranya tergores dalam lembar sejarah di dunia. Berikut 5 pebulutangkis putra terbaik Indonesia sepanjang sejarah:

1. Rudy Hartono Kurniawan.

Sejarah menulisnya lebih singkat dengan Rudy Hartono. Hingga saat ini rekor 8 kali juara All England Open, 7 diantaranya direbut secara berturut turut belum bisa terpecahkan. Di luar All England Open, hampir semua gelar pernah diraihnya termasuk Thomas Cup dan World Cup yang terakhir dilakoninya pada 1980. Rudy juga pernah menerima Tanda Kehormatan Republik Indonesia Bintang Jasa Utama. Rudy juga pernah satu kali membintangi film layar lebar berjudul "Matinya Seorang Bidadari" pada tahun 1971
Rudy Hartono Kurniawan (Sumber: cloudfront)

Rudy Hartono Kurniawan (Sumber: ytlcommunity)

2. Liem Swie King.
Merupakan generasi emas kedua di tunggal putra. King dianggap penerus kejayaan yang ditinggal Rudy Hartono. Tiga kali gelar All England Open dan empat runner-up dirasakan pebulutangkis kelahiran Kudus, 28 Februari 1956 ini. Gaya smash yang dilakukannya sambil melompat menjadi cirikhasnya hingga melahirkan julukan King Smash. Semerti halnya Rudy Hartono, Liem Swie King pun pernah bermain film layer lebar berjudul "Sakura dalam Pelukan". Bahkan jejak langkahnya difilmkan dengan judul "King".
Liem Swie King (Sumber: detik)

3. Alan Budikusumah
Permainannya tidak segemilang Rudy Hartono maupun Liem Swie King. Namun prestasi yang telah mengharumkan nama Indonesia untuk pertamakalinya di ajang Olimpiade Barcelona 1992 membuat Alan masuk daftar pebulutangkis terbaik di negeri ini. Alan belum pernah merasakan juara All England Open maupun Thomas Cup. Namun dengan emas Olimpiade, Alan dianugrahi Tanda Kehormatan Republik Indonesia Bintang Jasa Utama seperti Rudy Hartono.
Alan Budikusumah (sumber: okezone)

4. Haryanto Arbi
Pebulutangkis Indonesia yang juga memiliki gelar lengkap. Dua kali gelar All England Open bisa diraihnya pada 1993, 1994. Juara Thomas Cup pernah dirasakan sebanyak 4 kali (1994, 1996, 1998, 2000), Juara Dunia 1994, 1995 dan beberapa open turnamen lainnya. Yang lebih fenomenal, Haryanto Arbi merupakan penerus Liem Swie King dalam hal jumping smash. Bahkan Haryanto Arbi dijuluki "Smash 100 watt" karena kecepatannya.
Haryanto Arbi (Sumber: blogspot)

5. Taufik Hidayat
Setelah era Haryanto Arbi usai, tak ada pebulutangkis tunggal putra Indonesia yang bisa unjuk gigi. Hingga akhirnya datang nama Taufik Hidayat. Pebulutangkis kelahiran 10 Agustus 1981 ini mampu mengembalikan prestasi bulutangkis Indonesia. Merebut emas Olimpiade Athena 2004, gelar juara dunia juga pernah dirasakannya pada tahun 2004. dan Enam kali juara Indonesia Open. Sayangnya hingga kini Taufik belum mampu merebut gelar All England Open. (**)
Taufik Hidayat (sumber: hinamagazine)

Sumber: Dari Berbagai Sumber, 2011.



5 Pemain Madrid 2011 yang Akan Dijual

Posted: 24 Jun 2011 10:00 PM PDT

Raihan satu gelar dari skuad bintang yang dimiliki pada musim 2010/2011 yang dimiliki, jelas bukan prestasi membanggakan. Karena itu, ada lima pemain Real Madrid yang akan dijual sang pelatih, Mourinho, dengan harga transfer sebagai berikut:

5 Pemain Madrid 2011 yang Akan Dijual (Sumber: Uniknya, Resa H,2011)
Sumber: Famecount, 1 Juni 2011



Tidak ada komentar:

Posting Komentar