Senin, 27 Juni 2011

Berita Aneh

Berita Aneh


Butuh Rp. 3 M Untuk Ongkos 1 Kapal Melewati Terusan Panama

Posted: 27 Jun 2011 12:00 AM PDT

Terusan Panama(Panama Canal) adalah sebuah kanal besar yang terletak di negaraPanama, Amerika Tengah. Kanal Panama atau yang lebih dikenal dengannama Terusan Panama lebih jelasnya adalah sebuah terusan yang membelahtanah genting Panama sepanjang 82 km, sekaligus juga membelah daratanAmerika Utara dan Amerika Selatan dan dengan demikian berhasilmenghubungkan Samudra Pasifik dan Atlantik.
Terusanini memotong waktu tempuh kapal laut karena tidak perlu memutar lewatujung selatan Amerika Selatan. Sebagai contoh, jika sebuah kapal lautberlayar dari New York (Pantai Timur AS) menuju ke San Francisco(Pantai Barat AS) dan tidak melalui terusan ini maka jarakperjalanannya menjadi 22.500 km (14.000 mil), sedangkan jikamemanfaatkan terusan maka jaraknya hanya menjadi 9.500 km (6.000 mil)saja!

Rencana pembangunan terusan ini sudah mulai muncul di abadke 16 namun baru berhasil direalisasikan pada 15 Agustus 1914. Walaupunpembangunannya dilanda berbagai masalah seperti penyakit malaria, demamkuning, bencana tanah longsor, dan kekurangan air, terusan ini akhirnyaberhasil didirikan dan telah membantu ratusan ribu kapal menyeberangsejak pembukaannya atau rata-rata 12.000 kapal per tahun.

Sejarah Pembangunan

Gagasanpembangunan Terusan Panama dicetuskan pertama kali pada tahun 1524 olehraja Spanyol saat itu, Charles V. Raja berpendapat jika tanah gentingdi Panama dibelah maka akan meringankan perjalanan kapal-kapal kerajaanyang berlayar dari Ekuador ke Peru ataupun sebaliknya. Tahun-tahunberikutnya, sejumlah kerajaan lain di Eropa juga mengemukakan gagasanyang sama namun masih terbentur kendala teknologi dan sumber daya.
Pembangunanfisik terusan akhirnya baru berhasil dimulai pada tanggal 1 Januari1880. Saat itu Pemerintah Perancis yang terinspirasi dari kesuksesaninsinyurnya, Ferdinand de Lesseps, yang berhasil mendirikan TerusanSuez di benua Afrika, memutuskan memulai proyek mahasulit ini.Pembangunan terusan dipercayakan langsung pada de Lesseps. Sayangnya,karena terkesan buru-buru dan tidak melakukan studi geologi danhidrologi yang memadai, proyek ini mulai banyak memakan korban jiwa dandana. Wabah malaria dan demam kuning merebak dan sejumlah besar pekerjaterjangkit dan bahkan meninggal dunia (tercatat sekitar 22.000 orang)sehingga proyek mulai terbengkalai. Peralatan yang terbuat dari besidan baja mulai berkarat, sebagian pekerja angkat tangan dan kembali kenegaranya.

Melihat kondisi ini, pemerintah Perancis pada tahun1893 memutuskan menghentikan sementara proyek ini. Selanjutnya padatahun 1898, Perancis melobi Amerika Serikat (AS) untuk meneruskanproyeknya. Tahun 1902, Senat AS menyetujui pengambilalihan proyek ini.Tahun 1904, presiden AS masa itu, Theodore Roosevelt, memutuskanmembeli sisa-sisa peralatan proyek dari Perancis dan meneruskanpembangunan terusan. Namun, hal ini dilakukan AS setelah berhasilmemerdekakan Panama dari Kolombia. Sebagai kompensasinya, PemerintahPanama memberikan hak pengelolaan terusan kepada AS.

PembangunanTerusan Panama pun dilanjutkan kembali! Kali ini melalui persiapanmatang dan penyediaan infrastruktur yang memadai. Presiden TheodoreRoosevelt menunjuk George Washington Goethals sebagai pimpinan proyek.Peralatan lama sedikit demi sedikit mulai diganti dengan peralatan baruyang lebih canggih. Tahun 1914, proyek Terusan Panama berhasildiselesaikan. Dua tahun lebih cepat dari target yang ditetapkan yaitupada 1 Juni 1916. Terusan Panama akhirnya dibuka secara resmi pada 15Agustus 1914 yang bertepatan dengan mulai berkecamuknya Perang Dunia Idi Eropa dan kapal laut pertama yang melintas adalah sebuah kapal kargoyang bernama, Ancon.

Pada 1930an, Terusan Panama disempurnakan dengan diciptakannyadanau-danau buatan sebagai penampung air yang dibuka jika ada kapalyang akan lewat. Selain itu juga dibuat beberapa pintu air. SetelahPerang Dunia II, rakyat Panama mulai menuntut hak pengelolaan danselain itu memprotes kehadiran militer AS yang semakin hari semakinbertambah banyak. Akhirnya pada 7 September 1977, Presiden AS, JimmyCarter dan Presiden Panama, Omar Torrijos menandatangani sebuahkesepakatan yang mengizinkan Panama mengelola sendiri terusan itu namuntetap menjamin netralitas kawasan (Neutrality Treaty) dan AS diizinkanuntuk kembali kapan saja. Akan tetapi, kesepakatan ini dikecam olehsebagian besar rakyat AS. Selanjutnya, pada 31 Desember 1999,pengelolaan terusan diserahkan sepenuhnya ke Panama melalui OtoritasTerusan Panama/Panama Canal Authority (ACP).

Sebelum penyerahanini, pemerintah Panama telah mengadakan tender internasional untuk 25tahun kontrak pengoperasian pelabuhan kontainer yang dimenangkan olehperusahaan Hutchison Whampoa, sebuah perusahaan asal Hong Kong yangdimiliki oleh taipan Li Ka Shing yang juga nantinya menanamkan sahamnyadi Facebook.

Cara Pengoperasian
Berbedadengan Terusan Suez, Terusan Panama mengandalkan sejumlah pintu air danbeberapa danau buatan. Dari Teluk Limon di Samudera Atlantik, kapalmemasuki pintu air Gatun Locks yang mengangkat kapal setinggi 26 meterdari permukaan laut. Sejumlah lokomotif listrik kecil menuntun ataumendorong kapal melintasi pintu-pintu air tersebut. Kapal kecilmematikan mesin dan didorong, sedang kapal besar dituntun tapi tetapbergerak dengan kekuatan sendiri. Pintu air raksasa dari baja dibelakang kapal ditutup dan pintu air di depannya dibuka untukmengalirkan air pelan-pelan dari Danau Gatun. Ada tiga pintu air yangharus dilewati, yang akhirnya menaikkan kapal sampai sejajar denganpermukaan danau.
apalkemudian melepaskan diri dari lokomotif listrik dan berlayar melintasidanau buatan itu sejauh 22 mil atau 35 kilometer. Danau buatan inisemula adalah lembah Sungai Chagres yang dibendung dengan membangun damraksasa Gatun. Sesampai di ujung tenggara Danau Gatun kapal memasukiLintasan Gaillard (gill-yard) yang panjangnya 13 kilometer, lebar 150meter dan kedalaman minimum 13 meter. Di ujung lintasan Gaillard kapalkembali memasuki pintu air yang juga dilengkapi lokomotif-lokomotifpendorong. Pintu air pertama Pedro Miguel Locks menurunkan kapal 9meter ke permukaan danau Miraflores. Dari sini kapal kemudian berlayarmelintasi danau Miraflores sejauh 2 setengah kilometer ke pintu airMiraflores atau Miraflores Locks. Disini dua pintu air menurunkan kapalsampai sejajar dengan permukaan Samudera Pasifik. Dan dari sini kapalberlayar memasuki Teluk Panama dan kemudian keluar ke Samudera Pasifik.
Diukurdari Teluk Limon di Samudera Atlantik ke Teluk Panama di SamuderaPasifik terusan ini memiliki panjang sekitar 82 kilometer dengan lamapelayaran sekitar 8 jam. Rata-rata ada 12.000 kapal melintasi terusanini setiap tahun, atau sekitar 33 kapal sehari. Tetapi karena sempit,terusan ini tidak dapat dilewati kapal induk dan kapal tangki raksasa.Oleh karenanya kapal-kapal yang bisa melintas di terusan Panama disebutkapal-kapal Panamaz.
Ongkos/tarif melewati terusan

Otoritas terusan menetapkan tarif untuk melintas Terusan Panamaberdasarkan jenis kapal, ukuran, dan kargo apa yang dimuat dalam kapal.Tahun 2007, Otoritas telah menetapkan tarif terbarunya dan kapal DisneyCruise Line asal AS pada tahun 2008 mencatat rekor sebagai pembayartarif termahal yaitu sejumlah USD 331.200.(2.9 Milyar Rupiah)

Tantangan ke Depan

TerusanPanama menghadapi sejumlah persaingan sengit dari misalnya jawatankereta api inter-samudra yang melintasi Amerika Serikat dan Meksiko,serta rencana negara tetangga Nikaragua untuk juga membangun terusan.Melihat tantangan ini Pemerintah Panama pada tahun 2006 lalu menggelarreferendum untuk memperluas terusan. Untungnya referendum ini disetujuioleh sekitar 80% rakyat Panama. Secara kongkrit, perluasan terusanPanama akan dibarengi dengan pembangunan dua pintu air ekstra lebar,yaitu pada awal dan akhir terusan. Terusan Panama juga akan diperluasdan diperdalam di beberapa tempat. Proyek ini akan makan waktu palingsedikit delapan tahun dan biayanya mencapai lebih dari USD 5 milyar.Panama sendiri akan menyalurkan sekitar separuh ongkosnya yang bisajadi diambil dari kantong Otoritas Terusan Panama yang tahun 2007tercatat meraup pendapatan sekitar USD 1,76 miliar. Sisanya diambildari pinjaman-pinjaman internasional.

sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

10 Macam Penampilan Anda Rusak Karena Merokok

Posted: 26 Jun 2011 10:00 PM PDT

Jika Anda merokok, Anda sudah tahu Anda harus berhenti. Ini buruk bagi jantung Anda, paru-paru, otak, dan bahkan kehidupan seks Anda.

Tapi anda sudah berhenti dari kemaren jika efek buruk merokok itu sedikit lebih jelas. Bagaimana jika setiap rokok menciptakan tapuk hitam di wajah Anda, misalnya?

Nah, merokok merusak penampilan Anda. Baca terus untuk menemukan 10 macam merokok akan merusak penampilan Anda.

Kantong bawah mata Anda


Jangan anda benci kalau Anda tidak bisa mendapatkan tidur malam yang baik-dan itu terlihat di wajah Anda?
Menurut penelitian John Hopkins perokok 4 kali lebih besar kemungkinan tidak bisa istirahat dibandingkan yang tidak merokok.

Kulit bersisik


Kulit bersisik bisa menimpa siapa saja termasuk yang tidak merokok. Tetapi resiko kulit bersisik akan naik banyak bagi perokok.

Menurut sebuah studi tahun 2007, jika Anda mengisap satu bungkus roko sehari selama 10 tahun atau kurang, risiko kulit bersisik meningkat 20%, 11-20 tahun risiko Anda adalah 60% lebih tinggi, dan bagi mereka yang meroko lebih dari 20 tahun resiko meningkat 50 %,(Bahkan bekas merokok selama kehamilan atau masa kanak-kanak dikaitkan dengan risiko yang lebih tinggi.)

Gigi kuning


Apakah anda tida suka gigi yang putih? Kalau anda merokok silahkan ucapkan selamat tinggal buat gigi putih.

Penuaan dini dan keriput


Para ahli sepakat bahwa merokok mempercepat penuaan, sehingga perokok terlihat 1,4 tahun lebih tua daripada bukan perokok, rata-rata.

Mengapa wajah keriput? Merokok menghambat pasokan darah yang membuat jaringan kulit terlihat kenyal dan sehat.

Jari Kuning


Nikotin dalam asap rokok tidak hanya dapat membuat gigi Anda (dan dinding rumah Anda) cokelat, tetapi juga membuat jari dan kuku anda kuning.

Rambut tipis


Selain kulit keriput merokok juga merusak rambut Anda juga. Menurut para ahli bahan kimia beracun dalam asap dapat merusak DNA pada folikel rambut dan menghasilkan radikal bebas yang merusak sel juga.

Perokok memiliki rambut tipis yang cenderung abu-abu dan lebih cepat botak dari yang bukan perokok.

Menurut penelitian di Taiwan tahun 2007 pria perokok dua kali lebih cepat botak dari non perokok, disamping faktor genetika.

Bekas luka


Nikotin menyebabkan vasokonstriksi, penyempitan pembuluh darah yang dapat membatasi aliran darah kaya oksigen ke pembuluh darah di wajah atau bagian lain dari tubuh.

Ini berarti luka Anda akan memakan waktu lebih lama untuk disembuhkan dan Anda akan memiliki bekas luka yang lebih besar dan lebih merah dari pada anda yang tidak merokok.

Gigi rusak


Merokok menempatkan Anda pada risiko yang lebih besar untuk semua jenis masalah gigi, termasuk kanker mulut dan penyakit gusi.

Bahkan, menurut sebuah penelitian di Inggris 2005 dalam Journal of Clinical Periodontology, perokok beresiko sampai enam kali lebih besar dibanding bukan perokok untuk penyakit gusi, yang dapat mengakibatkan hilangnya gigi.

Hilangnya Aura Alami


Pernah perhatikan bagaimana kulit perokok ‘kadang-kadang tampaknya mati? Sebuah studi 1985 datang dengan istilah Smoker’s Face untuk menggambarkan karakteristik wajah tertentu, seperti keriput, dan penampilan kulit abu-abu, yang disebabkan oleh merokok.

Asap rokok mengandung karbon monoksida, yang menggantikan oksigen di kulit Anda, dan nikotin, yang mengurangi aliran darah, meninggalkan kulit kering dan berubah warna. Merokok juga menghabiskan banyak nutrisi, termasuk vitamin C, yang membantu melindungi dan memperbaiki kerusakan kulit.

Penyembuhan luka lama


Para ahli menemukan bahwa perokok membutuhkan waktu lebih lama untuk sembuh pasca operasi seperti face-lift, ekstraksi gigi, dan prosedur periodontal.

sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Walau Gemuk, Model-model Ini Tak Ragu Berpose Seksi

Posted: 26 Jun 2011 08:00 PM PDT

Plus-Size_Christina-Mendez

Christina Mendez

SIAPA bilang tubuh seksi hanya dimiliki wanita-wanita berpinggang singset? Model-model bertubuh gemuk –atau yang ngetrend dengan istilah plus-size models- mampu menampik stigma ini.

Walau dikaruniai timbunan lemak di beberapa bagian tubuh, mereka tak takut untuk menunjukkan bahwa beauty belongs to every women.

PLUS-SIZE_-Natalie-Laughlin

Natalie Laughlin

1. Natalie Laughlin

Model kelahiran Trinidad ini awalnya tak menyangka akan mendapat julukan sebagai Cindy Crawford versi plus size. Kehadirannya mampu menangkis anggapan bahwa dunia modeling hanya milik para wanita bertubuh kurus, yang kebanyakan di antaranya rela dihinggapi anoreksia demi mendapat lekuk tubuh idaman.

Plus-Size_Barbara-Brickner

Barbara Brickner

2. Barbara Brickner

Pertama kali mendapat tawaran sebagai model, Brickner sempat menolaknya mentah-mentah. Ia mengaku takut tubuhnya hanya dijadikan bahan eksploitasi yang kemudian membuatnya sebagai bahan olok-olok di media. Namun iming-iming bayaran besar, perjalanan ke berbagai penjuru dunia, dan popularitas membuatnya rela meninggalkan keraguannya. Kini wajah Brickner telah tampil sebagai ikon di beberapa brand ternama, seperti Eddie Bauer dan Target.

Plus-SIze_Crystal-Renn

Crystal Renn

3. Crystal Renn

Sempat tak pede dengan namanya yang terdengar seperti bintang porno, Renn kini melejit sebagai salah satu model plus-size terpopuler. Tuntutan dari pihak agensi untuk dapat terlihat lebih langsing membuatnya sempat mengalami gangguan pencernaan akibat diet. Namun Renn akhirnya menyadari, big is beautiful. Saat ini, Renn menjadi satu-satunya model bertubuh tambun yang pernah tampil di sampul majalah Vogue di empat negara sekaligus.

4. Christina Mendez

Wanita asal New York ini tidak hanya cantik, ia juga dikenal sebagai wanita yang tangguh. Hidup bersama anaknya yang mengidap autisme, Mendez mendedikasikan waktunya sebagai juru bicara bersama Autism Speaks, organisasi yang mendukung pendidikan bagi anak-anak pengidap autis.

Plus-Size_Whitney-Thompson

Whitney Thompson

5. Whitney Thompson

Thompson menggebrak dunia pertelevisian setelah menjadi satu-satunya model bertubuh gemuk yang meraih juara pertama untuk reality show America's Next Top Model. Si pirang dari Florida ini sukses menyingkirkan para rivalnya yang bertubuh sintal di season ke-10 reality show ini. Supermodel senior Tyra Banks, bahkan menyebutnya "full-figured model" ketimbang plus-size model.

Plus-Size_Toccara-Jones

Toccara Jones

6. Toccara Jones

Tak hanya mengalahkan para gadis bertubuh langsing, Jones pun membuktikan bahwa seorang gadis berkulit gelap mampu menjadi seorang supermodel. Seperti Whitney Thompson, Jones juga sempat merasakan tampil sebagai kontestan America's Next Top Model dan digelari titel Covergirl of the Week sebanyak empat kali. Kini ia bergabung dengan Wilhelmina, sebuah agensi model khusus plus-size.

7. Mia Tyler

Jika Anda memiliki ayah sepopuler rocker gaek Steven Tyler dan punya kakak se-hot Liv Tyler, mestinya tak sulit bagi Anda untuk ikut-ikutan menjadi bintang. Tapi tidak bagi Mia Tyler. Ia harus menempuh jalan berliku sebelum akhirnya sukses sebagai plus-size model. Tyler rajin berolahraga dan menghilangkan 10 pon lemak di tubuhnya, hingga majalah-majalah kenamaan seperti Vogue dan Marie Claire memajangnya di halaman utama.

sumber

Video Gol Karena Angin Kencang

Posted: 26 Jun 2011 06:00 PM PDT

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Mengapa Kita Bisa Merinding? Berikut Alasannya

Posted: 26 Jun 2011 04:00 PM PDT

img


Beberapa kondisi tertentu yang dialami seperti ketakutan atau kedinginan bisa menimbulkan reaksi tubuh merinding. Kenapa fenomena ini bisa terjadi?

Merinding adalah fenomena fisiologis yang diwarisi oleh nenek moyang sejak zaman dahulu dan dialami oleh semua mamalia.
Saat orang merasa merinding, tidak hanya rambut di kulit yang berdiri tapi juga disertai dengan munculnya gundukan-gundukan di tempat rambut tersebut tumbuh. Timbulnya gundukan tersebut akibat adanya kontraksi dari otot yang kecil.
Seperti dikutip dari Scientificamerican, merinding terjadi karena alam bawah sadar seseorang melepaskan hormon stres yang disebut dengan adrenalin. Adrenalin yang dihasilkan oleh manusia melalui dua kelenjar kecil di atas ginjal tidak hanya menyebabkan kontraksi otot, tapi juga mempengaruhi banyak reaksi tubuh lainnya.


Selain itu merinding juga bisa muncul sebagai akibat dari kontraksi otot erector kecil yang ada di dalam kulit. Ketika rangsangan ini menghasilkan perubahan saraf, maka terjadi kontraksi pada otot sehingga rambut di atas kulit menjadi berdiri.
Tubuh yang merinding bisa terjadi sementara dan menghilang beberapa saat kemudian. Dan setiap orang tidak mampu mencegah tubuh yang merinding, sama halnya dengan muka yang memerah dan juga tubuh berkeringat.
Terdapat beberapa kondisi tubuh yang bisa menyebabkan rambut di kulit berdiri, yaitu:


Rangsangan udara dingin

Berdasarkan sebuah artikel yang ditulis oleh Eric Sonstroem dari Indiana University dalam website ‘A Moment of Science‘, merinding adalah suatu reaksi primitif yang timbul dari sistem limbik otak. Ketika ada rangsangan udara dingin, maka rambut di ujung kulitnya akan berdiri untuk membantu menghangatkan tubuhnya.


Reaksi emosional

Beberapa reaksi emosional bisa menyebabkan tubuh merinding, seperti ketakutan, menonton film, melihat sebuah karya seni atau mendengar suatu konser musik. Emosi yang timbul bisa menyebabkan piloerection dari akar rambut menjadi bervariasi dan kompleks. Namun sampai saat ini belum diketahui mengapa ada orang yang merinding terhadap suatu rangsangan tertentu, sementara yang lainnya tidak.

Fight atau flight

Merinding menjadi respons dari mekanisme ‘fight or light‘. Ketika manusia merasa waspada terhadap adanya suatu bahaya, maka akan mengeluarkan adrenalin dan darah yang dipompa ke dalam otot menjadi meningkat sehingga tubuh menjadi merinding.

sumber

Serangan Zombie di Kota Leicester, Inggris

Posted: 26 Jun 2011 02:00 PM PDT

The city of Leicester, in central England, has survived an unexpected threat to its security – a crowd of zombies.

After the council admitted to a resident that it had no plan to deal with an invasion by the living dead, a group of horror movie fans decided to test the authorities’ response with a zombie-style apocalypse through the city.

Word spread on the Facebook social network, and a flashmob groaned and stumbled towards the council building, bewildering shoppers as they went.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Alat Canggih Buatan Google, Semua Bisa Di Scan

Posted: 26 Jun 2011 12:00 PM PDT

Tidak tahu berapa banyak kebenaran dalam foto-foto ini. Ini adalah penemuan hebat

Seperti cara ini, bila Anda dapat melihat bangunan, alat itu akan memberikan hasil pencarian citra yang tepat di tempat.

Pilih sebuah gedung dan menyentuh lantai dan ia memberitahu Anda rincian lebih lanjut dari bangunan. Anda dapat menggunakannya bila Anda ingin tahu model mobil, nama serangga, jenis makanan apa yang disajikan di restoran dan berapa banyak, yang membangun sebuah jembatan, dll

sehingga Anda dapat menggunakan cara ini bila Anda ingin memeriksa arti kata di surat kabar, buku, majalah, dll. Anda dapat menggunakan kamus, wikipedia, kamus dan hal lain yang tersedia di web. Apa pendapat Anda?

Bekerja dalam gedung, bandara, stasiun

Otomatis terjemahan dari bahasa Latin ke Bahasa Inggris.

Cari kata kunci: Berguna bila Anda ingin mengetahui suatu kata dari banyak teks dalam surat kabar / buku

10 Penyakit Yang Memalukan

Posted: 26 Jun 2011 09:00 AM PDT

1. Keringat yang Berlebihan

Tingkat malunya termasuk sedang, karena bisa berhubungan dengan bau badan dan enggan untuk mencari bantuan. Penyebabya bisa karena kelenjar keringat yang produksinya berlebih, stres atau tiroid yang terlalu aktif.
Untuk mengatasinya bisa dengan latihan relaksasi untuk mengontrol ketegangan atau menggunakan deodoran dengan antiperspirant yang kuat. Tak ada salahnya untuk menghubungi dokter dan melakukan tes darah untuk mengetahui ada masalah tiroid atau tidak..


2. Wasir
Tingkat malunya sedang, karena bisa membuat seseorang tak nyaman untuk beraktivitas. Penyebabnya karena adanya pelebaran pembuluh darah vena di anus atau dubur. Penyakit ini biasanya menimbulkan rasa gatal, nyeri dan tak nyaman ketika sedang duduk. Jika masih awal bisa diatasi dengan beberapa gerakan latihan, olahraga atau banyak makan sayuran, tapi jika sudah parah harus dilakukan operasi.

3. Bau Kaki

Tingkat malunya tinggi, karena berhubungan dengan kebiasaan pribadi yang jorok. Penyebabnya bisa kombinasi antara kaki berkeringat dengan kurangnya menjaga kebersihan, penggunaan sepatu yang tidak tepat atau adanya infeksi. Cara mengatasinya dengan mengganti kaus kaki setiap harinya, rajin membersihkan kaki serta mencuci sepatu secara teratur.


4. Rambut berlebih pada perempuan


Tingkat malunya sangat tinggi, karena takut dicap mirip laki-laki. Penyebab tumbuhnya rambut yang tidak diinginkan ini seringkali karena faktor keturunan, penyakit yang ada ditubuhnya atau efek samping dari suatu obat.


Cara mengatasinya bisa dengan melakukan waxing, mencukur, menggunakan krim perontok rambut, perawatan laser atau elektrolisa. Jika masalah ini disebabkan oleh faktor hormonal, maka tak ada salahnya jika meminta bantuan medis.

5. Payudara pada laki-laki (gynecomastia)

Tingkat malunya tinggi, karena hal ini biasanya terjadi pada kaum perempuan. Penyebab tumbuhnya payudara pada laki-laki adalah karena adanya gangguan pada hormon testosteron dan estrogen. Gangguan ini menyebabkan puting menjadi sakit, payudara membengkak atau keduanya. Pada beberapa kasus bisa hilang dengan sendirinya, tapi ada juga yang menjadi permanen dan memerlukan bantuan medis.


6. Disfungsi ereksi

Saat ini tingkat malunya sudah lebih rendah dari sebelumnya. Kemungkinan penyebabnya adalah masalah sirkulasi, depresi, diabetes, konsumsi alkohol, efek samping obat atau masalah psikoseksual. Tapi biasanya tidak ditemukan penyebab yang spesifik.


Jika ingin mengatasinya sendiri cobalah untuk mengurangi alkohol, berhenti merokok, olahraga teratur serta menghindari penggunaan viagra yang dijual bebas. Jika tidak ada kemajuan, tak ada salahnya untuk berkonsultasi dengan ahlinya agar diketahui penyebabnya.

7. Mendengkur

Masalah kesehatan ini memiliki tingkat malu yang tinggi, serta seringkali membuat seseorang menjadi kurang tidur. Penyebabnya bisa bermacam-macam seperti adanya kelainan pada anatomi rahang dan tenggorokan, karena tidur terlentang atau bisa juga akibat adanya polip di hidung.


Masalah ini bisa jadi salah satu gejala awal dari gangguan pernapasan di malam hari. Sebaiknya konsultasikan denga dokter jika hal ini terus berlangsung dan sudah sangat mengganggu waktu tidur.

8. Kebotakan pada laki-laki

tingkat malunya tinggi, karena bisa menurunkan kepercayaan diri. Penyebabnya kemungkinan karena faktor genetik atau usia yang semakin bertambah.


Cara mengatasinya bisa dengan menggunakan obat penumbuh rambut, tapi cara ini tidak efektif untuk semua orang. Jika kebotakan dialami sat masih muda, sebaiknya meminta bantuan dokter untuk mengatasinya seperti pemberian obat seperti minoxidil.

9. Anus yang gatal

Tingkat malunya tinggi, karena bisa membuat seseorang menjadi canggung dan menurunkan kepercayan dirinya. Gatal yang awalnya hanya biasa saja, tapi jika tidak ditangani akan semakin memburuk. Terkadang hal ini disebabkan oleh adanya infeksi atau masalah kulit seperti eksim. Cobalah untuk menjalani pola hidup yang bersih.

Jika langkah-langkah kebersihan tidak membantu, sebaiknya berkonsultasi dengan dokter untuk mengetahui apa penyebabnya dan memberikan resep krim yang efektif dan tidak berbahaya.

10.Bau Mulut

Tingkat malunya tinggi, karena bisa berhubungan dengan kepercayaan diri. Penyebabnya bisa karena adanya lubang di gigi, sisa makanan yang tertinggal, karang gigi atau bisa juga karena adanya suatu penyakit di tubuh. Cara mengatasinya bisa dengan gosok gigi secara teratur, menggunakan cairan pembersih mulut atau rajin membersihkan gigi ke ahlinya.


sumber: http://hackinpackard.blogspot.com/2010/01/10-penyakit-yang-memalukan.html

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Batu Seilindrik Kerinci Berumur 12 Ribu Tahun

Posted: 26 Jun 2011 08:22 AM PDT

Jambi - Budayawan Kerinci Iskandar Zakaria mengatakan batu Seilendrik berumur 12 ribu tahun yang ditemukan di Kerinci merupakan satu di antara dua batu serupa yang ada di dunia.

“Batu Seilindrik yang ditemukan di Kerinci pada 1973 adalah batu peninggalan zaman megalitikum yang sangat langka, yang di Kerinci ini adalah satu diantara dua yang ada di dunia,” kata budayawan peneliti budaya Kerinci yang juga petugas perwakilan BP3 Jambi di Kerinci, Iskandar Zakaria, di Kerinci, Jumat.

Menurut dia batu Seilindrik serupa yang lainnya ditemukan di India. Di Kerinci situs batu tersebut ditemukan di beberapa lokasi seperti di Muak, Jujun di kecamatan Keliling Danau, di Desa Lolo Kecil dan Lempur di kecamatan Gunung Raya, dan di Kumun kota Sungaipenuh.

“Saat ditemukan kondisinya masih utuh. Namun batu-batu bernilai sejarah tinggi tersebut mulai dirusak oleh kelompok masyarakat yang menduga adanya tersimpan harta karun di dalam batu sekitar tahun 1990,” katanya.

Pada situs batu Seilendrik yang terdapat antara Desa Lolo dan Desa Talang Kemuning Kecamatan Gunung Raya yang diperkirakan sudah berumur 12 ribu tahun itu sudah rusak karena dipahat warga yang menduga di dalamnya ada emas.

“Sangat disayangkan jika situs bersejarah ini dibiarkan rusak begitu saja. Kami mengharapkan adanya perhatian dari pusat, agar membantu merawat situs bersejarah ini,” jelasnya.

Begitu juga dengan batu Selendrik yang ada di Pulau Sangkar, Lolo Kecil, Lolo Gedang, yang usianya sudah sangat tua. Salah stu indikasinya adalah dengan belum ada relief yang terdapat di batu tersebut selain pahatan ukiran bebas.

Sementara batu-batu megalitik lainnya seperti batu kursi, batu pintu, batu lumpang, batu lesung, batu patah, dan batu gong yang tersebar di berbagai kecamatan juga didapati dalam kondisi yang tidak terawat.

“Batu Kursi yang terdapat di desa Lempur juga sangat unik. Batu kursi ini hanya ada dua buah di Indonesia, selain di kerinci batu ini juga ditemukan di Lombok,” terang Iskandar.

Peradaban di Kerinci tida hanya ditandai dengan temuan batu-batu megalitik dan seilindrik, tapi juga ditopang pula dengan keberadaan goa-goa bergrafiti, dan artefak-artefak seperti menhir, dolmen, kapak batu genggam, beliung batu dan lainnya seperti yang disimpan di musem pribadi Iskandar Zakaria di kota Sungaipenuh.

“Goa-goa yang ada di Kerinci juga sangat unik, dan sekaligus menjadi bukti keberadaan manusia pada zaman prasejarah, hal ini ditopang pula dengan adanya temuan fosil berupa gigi raksasa di beberapa tempat seperti di desa Kumun baru-baru ini,” tandasnya.

sumber : yahoo
http://anehunikgokil.blogspot.com/2011/06/batu-seilindrik-kerinci-berumur-12-ribu.html

_________

Cave in Kerinci is also very unique, and well be evidence of human presence in prehistoric times, this is also supported by the finding of fossils of a giant tooth in some places like the village Kumun recently, he said.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Demi Kepuasan ‘Bercinta’, Hugh Hefner (Bos Playboy) Relakan Pendengaran

Posted: 26 Jun 2011 08:12 AM PDT

Segala sesuatu yang dikonsumsi secara berlebihan seringkali membawa dampak yang negatif bagi yang mengkonsumsi, terlebih lagi jika yang dikonsumsi adalah sejenis obat-obatan. Seperti dalam kasus Hugh Hefner yang satu ini. Terlalu banyak mengonsumsi Viagra ternyata dapat merusak tubuhnya.
Hugh Hefner

Bos Playboy ini dikabarkan menderita tuli setelah mengonsumsi obat penguat Viagra tersebut terlalu banyak. Penghuni Playboy Mansion, kembar Karissa dan Kristina Shannon, yang dikabarkan kembali hidup bersama dengan pria berumur 85 tahun tersebut, mengungkapkan bahwa Hugh sama sekali tak peduli akan penurunan daya pendengarannya. Yang terjadi malah, bos Playboy tersebut terus mengonsumsi Viagra untuk bisa terus ‘bercinta’ dengan para Playboy bunny-nya.

Karissa sendiri memberitahu harian di UK, The Sun, mengenai ketidakpedulian Hugh akan penurunan pendengarannya tersebut.”Dia (Hugh) mengatakan bahwa ia lebih memilih untuk ‘bercinta’ daripada punya pendengaran yang prima. Ia menggunakan bantuan pendengaran sekarang dan mungkin hanya bisa mendengar dari satu sisi telinganya saja. Kamu harus mencondongkan badan ke arahnya dan berbicara tepat di telinganya agar ia dapat mengerti dirimu. Kami bisa saja duduk di sebelahnya dan ia tetap tidak mengerti sedikit pun apa yang kita bicarakan.” Well, Hugh, segera ambil pilihan tegas! Pendengaranmu atau kepuasan ‘bercinta’ dengan bantuan Viagra.

http://anehunikgokil.blogspot.com/2011/06/demi-kepuasan-bercinta-hugh-hefner-bos.html

__________

Everything that is consumed in excess often brings a negative impact for those who consume, especially if consumed is a kind of medicine. As in the case of Hugh Hefner on this one. Too many turns taking Viagra can damage the body.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Tidak ada komentar:

Posting Komentar