Senin, 13 Juni 2011

Berita Aneh

Berita Aneh


Anak-Anak Dengan Kemampuan Luar Biasa Dari Berbagai Belahan Dunia

Posted: 13 Jun 2011 12:00 AM PDT


www.AstroDigi.com
Berikut ini adalah daftar anak-anak dengan kelebihan luar biasa yang berasal dari berbagai wilayah di seantero dunia, mereka adalah anak-anak yang diberi talenta luarbiasa sehingga diusia yang sangat belia mereka sudah mampu menorehkan prestasi luar biasa dalam skala internasional. Siapa saja mereka itu? Simak berikut ini:

1. Cleopatra Stratan

Gadis kecil yang berusia 5 tahun ini merupakan penyanyi termuda terlaris. Ia merupakan pencatat sejarah industri musik sebagai penyanyi termuda. Ketika berusia 3 tahun, Cleopatra membuat album La varstade trei ani dan meledak di pasaran. Ia juga cukup terkenal di dunia internasional. Bahkan anak kelahiran 6 Oktober 2002 ini diusulkan masuk ke Guiness Book of Record sebagai penyanyi termuda yang sukses. Sebelumnya rekor ini dipegang oleh Shirley Temple yang juga terkenal sebagai artis serba bisa di usia muda.


www.AstroDigi.com


www.AstroDigi.com


www.AstroDigi.com

2. Gregory Smith

Lahir pada tahun 1990, Gregory Smith merupakan anak jenius yang mampu membaca pada usia 2 tahun. Ia masuk kuliah di usia 10 tahun dan lulus Phi Beta Kappa College Graduate. Ia merupakan kandidat Ph.D Matematika di Universitas Virginia, USA. Dan empat kali dinominasika pada penghargaan Nobel Perdamaian, karena mendirikan International Youth Advocates. Yaitu organisasi yang menjaga perdamaian dan mendirikan bantuan anak-anak di dunia. Greg sering berdialog dengan banyak tokoh besar seperti Bill Clinton, Mikhail Gorbachev, dll. Ia juga pernah memberikan pidato di depan anggota PBB.


www.AstroDigi.com


www.AstroDigi.com

3. Akrit Jaswal

Lahir 23 April 1993 merupakan mahasiswa serta dokter India termuda dalam sejarah. Ia mengejutkan Publik, ketika 7 tahun melakukan pembedahan otodidak pada seorang anak perempuan di tempatnya. Anak itumenderita luka bakar di tangan hingga tidak dapat dibuka. Dengan kejeniusannya Jaswal melakukan pembedahan dengan hasil mengagumkan!!. Ternyata, dia belajar secara otodidak setelah melihat dokter membedah pasiennya. Pada usia 11 tahun dia diterima sebagai mahasiswa di Punjab University.


www.AstroDigi.com


www.AstroDigi.com


www.AstroDigi.com


www.AstroDigi.com


www.AstroDigi.com

4. Aelita Andre

Kala itu, seorang fotografer menunjukkan koleksi foto lukisan Aelita Andre kepada Mark Jameison, Direktur Brunswick Street Gallery di Melbourne, untuk dipamerkan. Setelah melihat kejeniusan lukisan tersebut ia langsung setuju. Ia mencetak undangan dan menayangkan iklan secara besar di berbagai media Australia. Ketika pameran sedang berlangsung ia kaget Aelita baru berusia 22 bulan alias 1 tahun 10 bulan!!. Aelita dan karya-karyanya merupakan pembicaraan hangat para kritikus seni dan digunakan oleh berbagai media seperti BBC World News, Telegraph, Art Collector, Art Almanac, serta publikasi Internasional (Jerman, Rusia, Spanyol, China, Asia, Japan, USA, dll)


www.AstroDigi.com


www.AstroDigi.com


www.AstroDigi.com


www.AstroDigi.com

5. Kim Ung-Yong

Kim merupakan kelahiran Korea yang dinobatkan sebagai pria terpintar di dunia. Umur 4 tahun ia menguasai 4 bahasa dan 5 tahun mampu menyelesaikan kalkulus diferensial dan intergral. Ia menjadi menjadi mahasiswa di usia 3 sampai 6 tahun Fakultas Psikologi, Universitas Hanyang, Kore. Ia juga bergabung dengan NASA menjadi peneliti di umur 7 tahun. Kim meraih gelar Ph.D Fisika di Colorado State University di usia 15 tahun. Ia kembali ke Korea dan beralih ke Teknik Sipil dan meraih gelar pada bidang tersebut. Kim tercatat dalam Guiness Book of World Records di bawah kategori “IQ Tertinggi”, dengan nilai lebih dari 210


www.AstroDigi.com


www.AstroDigi.com


www.AstroDigi.com


www.AstroDigi.com

6. Sayyid Mohammad Hussein Tabataba’i

Sayyid Mohammad Hussein Tabataba’i, merupakan anak berusia 7 tahun yang mendapat gelar Doktor pada penafsiran Alquran. Februari 1998, di Kerajaan Inggris tepatnya Hijaz College Islamic University Hussein menjalani uji coba melalui 5 bidang, yaitu menghafal Alquran dan menerjemahkannya, menerangkan topik ayat Alquran, menafsirkan dan menerangkan ayat Alquran dengan ayat lainnya dalam Alquran, berbicara menggunakan ayat Alquran dan menerangkan makna Alquran dengan metode isyarat tangan. Setelah menjalanni ujian selama 210 menit, ia berhasil mendapat nilai tertinggi yaitu 93 dan gelar Doktor Kehormatan. Ia menerima ijazah Doktor Honoris Causa dalam bidang Science of The Retention of The Holy Quran


www.AstroDigi.com


www.AstroDigi.com


www.AstroDigi.com

10 Tempat Clubbing Eksekutif Terbaik di Dunia

Posted: 12 Jun 2011 11:00 PM PDT

APAKAH Anda salah seorang yang menyukai clubbing? Jika jawabannya iya, berikut ini beberapa nightclub terbaik di berbagai belahan dunia untuk menghabiskan malam dengan bersenang-senang bersama teman sambil mendengarkan irama musik yang menghentak

1. Boom Boom Room, New York City

Berada di lantai 18 dari Standard Hotel di New York, Boom Boom Room yang dibuka pada bulan September 2009 langsung menjadi favorit para model, desainer dan selebritas. Di bagian dalam Anda akan menemukan desain Lush dari gabungan kayu gelap dan kursi yang disepuh dengan sofa retro putih. Area bar utama merupakan tempat yang tepat untuk diam-diam melihat siapa selebriti yang datang.Tempat ini merupakan pilihan yang tepat untuk menghabiskan malam saat berada di New York dengan pemandangan skyline kota yang cantik.
2. LIV di Hotel Fontainebleau, Miami

Di dalam Hotel Fontainebleau di Pantai Miami, Anda bisa menemukan LIV, sebuah ruangan mewah yang besar dengan klub dansa berenergi tinggi. LIV dikabarkan menjadi klub paling sukses di dunia namun bukan karena besar ruangannya tetapi karena orang menghabiskan banyak uang meraka di sini.Bila Anda mencari ultra-VIP, LIV menawarkan enam skyboxes pribadi yang masing-masing menampilkan layanan botol Eropa dan mini bar. Desain voyeuristik seluruh klub malam juga memungkinkan orang untuk melihat seluruh tempat dari hampir setiap titik di ruangan semantara malam terus memanas dengan penari seksi.

3. Merah, London
Dibuka pada bulan Oktober 2009, Merah menjadi salah satu klub terpanas di London. Tempat ini sangat eksklusif dengan layanan limosin bagi Anda yang berkantong tebal. Merah beroperasi atas dasar keanggotaan, tapi Anda dapat masuk dengan biaya yang tidak bisa dibilang murah.Merah adalah sebuah klub malam canggih yang menawarkan interior mewah. Sebelumnya Merah dikenal sebagai Club Crystal. Berbagai minuman seperti cocktail dan Dom Perignon Mathuselah bisa Anda pesan di sini. Merah memiliki DJ terkenal, Benjamin Franklin dan DJ London papan atas Sylvian dan Tarek.

4. Playhouse, Los Angeles

LA memiliki begitu banyak klub namun Playhouse lebih cepat menjadi tempat yang menarik untuk selebritas dan trustafarian. Klub ini menyediakan puluhan tempat khusus dimana tamu VIP bisa minum dengan privasi namun ini hanya buka tiga kali dalam seminggu yaitu Kamis, Jumat, dan Sabtu.Playhouse mempunyai luas hampir 13.000 kaki persegi. Beberapa DJ terpanas dari Eropa sering kali menghibur klub yang bisa memuat hampir 1.000 orang ini. Dengan seni suara dan sistem pencahayaan yang berkualitas, waktu malam Anda akan terasa tidak berhenti.

5. Collage, Stockholm

Collage adalah salah satu peserta terbesar dari kemewahan makanan dan pesta di Stockholm selama 10 tahun terakhir. Klub mewah ini berada di sebuah restoran bintang lima di jantung pusat kota Stockholm. Klub ini menawarkan dua booth independen DJ yang akan membuat Anda terus bergoyang di lantai dansa.Nightclub yang berada di lantai dua ini sering dikunjungi oleh DJ paling terkenal di Stockholm. Dengan dua booth DJ yang berbeda, Anda bisa memilih musik mana yang disuka. Selama malam musim panas yang hangat Anda juga dapat membawa minuman ke taman, sebuah oasis langka dan sejuk di tengah kota.

6. Razzmattazz, Barcelona
Terletak di jantung salah satu kota terbesar di Eropa, Razzmattazz adalah mega klub dengan lima ruangan yang memainkan lima jenis musik yang berbeda. Anda dapat menikmati campuran dari indie-rock, techno, pop, dan electronica.Ruang utama adalah ruang pertunjukan ideal yang diberkati dengan tata letak yang menempatkan semua orang dalam jarak dekat sehingga menciptakan suasana intim.

7. Wall di Hotel W, Miami
Wall di Hotel W di Pantai Selatan menghimpun beberapa pemilik klub legendaris Miami sehingga terbentuk klub dansa terpanas di wilayah ini. Jangan berharap masuk ke sana meskipun murah, karena penekanannya ditempatkan pada siapa yang memesan meja.Di sini, Anda akan menemukan sebuah sofa emas sebagai pusat klub, dinding berpola emas dan hitam, bar, bangku Cappellini dan langit-langit yang mengkilap.

8. Guzel, Athena
Guzel adalah klub mewah dengan kebijakan yang mewah pula sehingga hanya yang cantik-cantik yang diijinkan masuk dalam pertunjukan epik hip-hop pada minggu malam sehingga Anda dan tidak akan terkejut melihat gadis Yunani impian Anda menari di atas meja.

9. Juliet Supper Club, New York
Juliet Supper Club dibuka pada bulan Oktober 2009 dengan bantuan koki top Todd English dan kemudian menjelma menjadi salah satu klub terpanas di New York dalam satu dekade terakhir. Klub ini terletak di balik pintu hitam di jalan West 21, Chelsea.Di sini, sekitar tengah malam, secara bertahap Anda akan tenggelam dalam balutan musik disko dengan berbagai tarian liar dan susana yang semakin riuh.

10. Rex Club, Paris
Rex Club adalah klub dansa besar pertama di Prancis yang membawa musik techno dan electronic DJ. Mendekati tahun ke-20, Rex Club memiliki salah satu formasi paling mengesankan di dunia

source: http://dia-akan-selalu-ada.blogspot.com/2010/06/sepuluh-tempat-clubbing-eksekutif.html

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Ciri-ciri cowok playboy

Posted: 12 Jun 2011 10:00 PM PDT

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiDJP9SXd9KB9zoh9Gi2HimHZ3JiLDyyL79o8uOd0ihEvY5uY6kmTcKeICbHT-iMbtwbFDBopkClL3kNyGnuRFpfDKekL_DVWiKkSbMXRsjfZq5FSmoh9Sgq2YdC4mkUfAapDWAYHa5Bnc/s400/ply.jpg
Playboy atau buaya darat?? sama saja lah, itu adalah cowok yang suka mempermainkan cewek atau pacarnya lebih dari 1. dalam artikel ini gue pengen kasih tau loe para cewek, ciri-ciri cowok playboy apa aja sih?? langsung aja ke topik utama yuk!! simak ciri-ciri playboy di bawah..

1. Kebanyakan ganteng.
Yups, memang cowok playboy itu ganteng, kalo tidak ganteng tidak mungkin lah punya pacar banyak. tapi tidak semua cowok playboy itu ganteng loh!!

2. Banyak teman cewek.
Pasti itu! yang namanya playboy itu banyak teman cewek nya. kenapa??
ya karena dia sering kenalan mulu lah sama cewek-cewek.

3. Pede & Tebar pesona.
Dimana-mana playboy itu selalu pede dan tebar pesona. apa lagi di depan cewek yang cakep. dan alasan nya pasti dia pengen banget di lirik-lirik sama cewek/caper gitu.

4. Pinter ngeGombal.
wahhh… yang satu ini adalah ciri khas nya playboy nih!! playaboy kalo tidak ngeGombal ala jitu nya itu nama nya bukan playboy!!

5. Lirik sana-sini.
Namanya juga playboy, pasti kalo ada cewek bening,cakep langsung di lirik. malah dia tiba-tiba kenalan sama cewek tersebut.

6. Ramah sama cewek cakep.
so pura-pura ramah gitu deh di depan cewek cakep, biar bisa narik hati cewek tersebut.

7. Gonta-ganti pacar melulu.
palyboy pasti kalo udah punya cewek/pacar, pacaran nya tidak bakal tahan lama. paling seminggu juga udah putus, dan kenalan lagi sama cewek.

8. Mantannya banyak.
seperti yang gue bilang di nomor 7. otomatis playboy itu banyak mantannya.

9. Pinter merayu.
sama saja sih sama nomor 4 diatas, cuma ini biasanya dia pakai gerakan anggota badan yang bisa naklukin cewek. seperti menggerakan tangan nya, kedipan mata, dll.

10. No Hp/tlp lebih dari satu.
koq bisa? bisa saja sebagai playboy mah, karna dengan dia mempunyai no Hp 2/3 bisa sukses dengan menjalani karir nya sebagai playboy! (kaya pekerjaan saja yah,, hehe..)
misalnya, nomor 021 untuk cewek A, nomor 0857 untuk cewek B.

sumber: http://devan-love.blogspot.com/2010/02/ciri-ciri-cowok-playboy.html

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Ciri-ciri Pelat Nomor Tiap Negara

Posted: 12 Jun 2011 10:00 PM PDT

Semua negara di dunia mempunyai hukum yang mengatur tentang lalu-lintasnya masing-masing, salah satu yang diatur adalah penggunaan pelat nomor (License Plate) bagi kendaraannya. Apa guna pelat ini ? Ini berfungsi untuk mengidentifikasi suatu kendaraan jika berada dalam situasi kriminal, selain itu juga berguna dalam pencarian kendaraan hilang dan memberitahu polisi batas waktu pemilik untuk membayar kewajiban pajaknya.

Jika diamati, semua negara punya aturan berbeda untuk pelatnya, seperti yang kami rangkum dibawah ini untuk beberapa negara.


1. Indonesia
Pengaturan pelat untuk Indonesia cukup simple.Pelat nomor Indonesiaterdiri dari 1 atau 2 huruf di depan sebagai kode provinsi asal kendaraan, diikuti 4 nomor bebas dan diakhiri dengan 2 huruf bebas (Untuk kota padat seperti Jakarta, telah memakai 3 huruf setelah angka). Tambahan bagi pelat Indonesia adalah kode 4 angka kecil dibawah nomor utama. Ini adalah kode bulan dan tahun penerbitan STNK kendaraan tersebut. Dengan ini, polisi akan tahu apakah pemilik telah membayar tepat waktu atau tidak.

2. Australia

Pengaturan pelat di negeri kangguru lebih simple lagi. Di dalam pelatnya, terdapat 3 huruf bebas didepan dan 3 angka bebas dibelakang. Lho, terus bagaimana cara identifikasi asalnya ? Cara identifikasi pelat Australia sama dengan Amerika, yaitu dengan model dan corak pelat tersebut. Selain Australia dan Amerika Serikat,Uni Eropajuga menerapkan sistem corak ini untuk identifikasi negara asalnya.

3. Inggris

Untuk pelat Inggris, cukup rumit. Ini terdiri dari Corak identifikasi negara UE di depan, diikuti 2 kode huruf untuk negara bagian asal, dilanjutkan dengan dua angka untuk identifikasi usia kendaraan dan diakhiri 3 huruf bebas. Yang membuat rumit adalah kode daerah 2 huruf di depan. Mengapa ada 2 huruf ? Karena huruf pertama adalahidentifikasi negara bagian, dan huruf terakhir untuk identifikasi wilayah/regional.

4. Jepang

Kalau dilihat, sepertinya simple. Tapi bagi yang tidak mengerti tulisan jepang, pasti kesulitan membacanya. Saya sendiri juga cukup bingung. Tapi sepertinya cukup mengerti dengan yang dijelaskan Bang Wiki. Jadi tulisannya seperti ini. Diatas adalah huruf kanji asal kantor yang diisukan, diikuti oleh kelas kendaraan tersebut. Di baris bawah adahuruf hiraganadiikuti 4 angka dibagi 2 dengan sebuah tanda strip. Sampai sekarang saya masih bingung, hingga tulisan ini juga cukup tidak nyambung

sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Wanita Ini Menderita Fobia Pria

Posted: 12 Jun 2011 08:00 PM PDT

112352 emely day 300 225 Wanita Ini Menderita Fobia Pria

Jantungnya bergedup kencang. Keringat mengalir deras. Tubuhnya panas. Napasnya pun seolah berhenti mendadak. Emily Day, 26, selalu mengalami serangan panik akut ini setiap kali berhadapan dengan pria. Bahkan, sekadar menghadapi pria pengantar parsel pun ia tak sanggup.

Dokter mendiagnosisnya mengidap androphobia, gangguan kejiwaan yang ditandai dengan ketakutan berlebihan terhadap lawan jenis. "Saya bukan lesbi. Saya bisa tertarik melihat foto pria tampan, tapi saya sungguh takut berhadapan langsung dengan pria," katanya .

Pengidap fobia ini umumnya memiliki trauma atau pernah menjadi korban kekerasan pria. Namun, trauma itu tak pernah terjadi pada Emily. Yang mungkin berperan mengembangkan gangguan kejiwaannya adalah perceraian ayah dan ibunya. "Mereka bercerai ketika saya berumur enam tahun. Sejak itu saya tak pernah melihat ayah lagi."

Emily menyadari ketakutan yang mungkin sangat tak rasional ini sejak kecil. Ia tak bisa melupakan serangan panik yang muncul saat ia membukakan pintu seorang pria yang bertugas mengantar parcel. Tubuhnya terbaring lemas. Saudaranya berpikir ia terserang demam. "Efek fobia biasanya baru hilang setelah 10 menit sampai satu jam."

Selain menghindari membuka pintu rumah saat ada yang mengetuk, ia juga harus memastikan tak bertemu ayah temannya saat datang berkunjung. "Saya tidak pernah memiliki kekasih. Saya sangat ketakutan menghadapi pria," ujarnya. "Saya sangat sadar banyak orang yang mungkin melihat saya aneh."

Ia sempat frustasi menghadapi kondisinya. Setelah mengetahui penyakitnya, ia mulai menjalani konseling psikologis. Selain terapi psikologis, ia juga mengikuti program pelatihan pernapasan untuk membantunya mengendalikan diri saat serangan muncul.

Bekerja sebagai asisten konsultan, Emely terus berjuang melawan fobia itu. "Saya berharap suatu saat bertemu dengan pria yang bisa membantu saya melawan sakit ini. Pria yang bisa saya nikahi dan membuat saya hamil," ujarnya.

Telinga Gadis Ini Jadi Sarang Semut

sumber

Cara Membedakan Wajah Orang Jepang, China dan Korea

Posted: 12 Jun 2011 06:00 PM PDT

Asia merupakan benua yang kaya akan keragaman. Sangat banyak etnik dan budaya di dalam Benua tersebut. Banyak pertanyaan yang sangat umum tetapi sulit untuk menjawabnya. Yaitu bagaimana membedakan wajah Orang China,Jepang dan Korea? Memang sepintas orang Jepang, China, dan Korea terlihat sama. Akan tetapi jika anda ingin lebih memperhatikan, terdapat perbedaan di antara mereka.

Dengan tidak terdapat maksud SARA, inilah perbedaan diantara wajah orang China, Jepang, Korea,

Orang Jepang

Orang Jepang cenderung memiliki struktur wajah oval bermata besar dan hidung yang lebih jelas. Wanita Jepang sering memakai make up tebal memberikan kesan warna kulit putih pucat.

orang jepang mataberita 300x199 Cara Membedakan Wajah Orang China,Jepang dan Korea

Orang China

Orang Cina cenderung memiliki wajah bulat daripada orang Korea dan Jepang. Cina adalah negara multi-etnis besar tak seperti Korea dan Jepang (yang lebih etnis homogen) sehingga lebih sulit untuk membedakan atau mengeneralisasi.

orang china mataberita 300x200 Cara Membedakan Wajah Orang China,Jepang dan Korea

Orang Korea

Orang Korea cenderung memiliki wajah menyanjung dengan tulang pipi tinggi / persegi dan mata kecil dengan kelopak mata tunggal

orang korea mataberita 300x197 Cara Membedakan Wajah Orang China,Jepang dan Korea

Itu lah cara bagaimana membedakan wajah orang China,Jepang dan Korea.

Video Rumah Besar Tiba-tiba Berubah Menjadi Garasi

Posted: 12 Jun 2011 04:00 PM PDT

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Republik Palau, Negara Tetangga yang Terlupakan

Posted: 12 Jun 2011 02:00 PM PDT


nama negara itu adalah Republik Palau

Republik Palau (juga dieja sebagai Belau) adalah sebuah negara kepulauan di Samudra Pasifik, 200 km sebelah utara Papua Barat, 255 km sebelah timur Maluku Utara, 500 km sebelah timur Sulawesi Utara dan 500 km sebelah timur Filipina. Negara ini merdeka pada tahun 1994 dari Wilayah Perwalian Kepulauan Pasifik yang diperintah Amerika Serikat. Palau terdiri dari 8 pulau utama dan sedikitnya 250 pulau kecil

Lagu kebangsaan: Belau loba klisiich er a kelulul
Ibu kota : Melekeok
Kota terbesar : Koror
Bahasa resmi Palau, Inggris

Pemerintahan Republik
- Presiden : Johnson Toribiong
Luas
- Total 458 km2 (179)
- Air (%) dapat dihiraukan
Penduduk
- Perkiraan 2006 20.164 (191)
- Kepadatan 44/km2 (126)
PDB (KKB) Perkiraan 2005
- Total US$0,17 miliar (189)
- Per kapita US$9.000 (68)
Mata uang Dolar AS (USD)
Zona waktu (UTC+9)
- Musim panas (DST) (UTC+9)

Palau dibagi menjadi 16 negara bagian (state):
* Aimeliik
* Airai
* Angaur
* Hatohobei
* Kayangel
* Koror
* Melekeok
* Ngaraard
* Ngarchelong
* Ngardmau
* Ngatpang
* Ngchesar
* Ngeremlengui
* Ngiwal
* Peleliu
* Sonsorol

ini website resmi pemerintah Republik Palau gan :
http://www.palaugov.net/

Sekilas tentang negaranya

ini presiden yang sekarang :
Johnson Toribiong

Transportasi : dari bandaranya Palau international Airport terdapat direct flights ke Guam dan Manila
di negara ini tidak ada kereta api dan hampir setengah dari panjang keseluruhan panjang jalan di Palau belum di aspal (of the 61 km/38 mi of highways, only 36 km/22 mi are paved)
aturan nyetirnya sama kek amerika,,,setir kanan dan speed limitnya cuman 40 km/h (25 mph) …aman deeh!!

Palau Female dancer

sumber

Republik Palau, Negara Tetangga yang Terlupakan

Posted: 12 Jun 2011 02:00 PM PDT


nama negara itu adalah Republik Palau

Republik Palau (juga dieja sebagai Belau) adalah sebuah negara kepulauan di Samudra Pasifik, 200 km sebelah utara Papua Barat, 255 km sebelah timur Maluku Utara, 500 km sebelah timur Sulawesi Utara dan 500 km sebelah timur Filipina. Negara ini merdeka pada tahun 1994 dari Wilayah Perwalian Kepulauan Pasifik yang diperintah Amerika Serikat. Palau terdiri dari 8 pulau utama dan sedikitnya 250 pulau kecil

Lagu kebangsaan: Belau loba klisiich er a kelulul
Ibu kota : Melekeok
Kota terbesar : Koror
Bahasa resmi Palau, Inggris

Pemerintahan Republik
- Presiden : Johnson Toribiong
Luas
- Total 458 km2 (179)
- Air (%) dapat dihiraukan
Penduduk
- Perkiraan 2006 20.164 (191)
- Kepadatan 44/km2 (126)
PDB (KKB) Perkiraan 2005
- Total US$0,17 miliar (189)
- Per kapita US$9.000 (68)
Mata uang Dolar AS (USD)
Zona waktu (UTC+9)
- Musim panas (DST) (UTC+9)

Palau dibagi menjadi 16 negara bagian (state):
* Aimeliik
* Airai
* Angaur
* Hatohobei
* Kayangel
* Koror
* Melekeok
* Ngaraard
* Ngarchelong
* Ngardmau
* Ngatpang
* Ngchesar
* Ngeremlengui
* Ngiwal
* Peleliu
* Sonsorol

ini website resmi pemerintah Republik Palau gan :
http://www.palaugov.net/

Sekilas tentang negaranya

ini presiden yang sekarang :
Johnson Toribiong

Transportasi : dari bandaranya Palau international Airport terdapat direct flights ke Guam dan Manila
di negara ini tidak ada kereta api dan hampir setengah dari panjang keseluruhan panjang jalan di Palau belum di aspal (of the 61 km/38 mi of highways, only 36 km/22 mi are paved)
aturan nyetirnya sama kek amerika,,,setir kanan dan speed limitnya cuman 40 km/h (25 mph) …aman deeh!!

Palau Female dancer

sumber

Jalan Termahal di Inggris, Harga 1 Rumah Rata-rata Rp 273 Milliar

Posted: 12 Jun 2011 12:00 PM PDT

Harga rumah yang selangit memang berada diluar jangkauan manusia,Bahkan rumah-rumah di Kensington Palace Gardens sangat terlalu mahal bahkan bagi banyak selebriti, bankir dan pemenang undian.

Harga rata-rata sebuah rumah di salah satu jalan di Kensington, London Barat, adalah £19.2million kalau dirupiahkan sekitar 273 milliar, menakjubkan, menurut sebuah studi oleh perusahaan properti Zoopla.

Harga ini 93 kali lipat dari harga nasional harga rumah rata-rata £ 205,985. Bahkan satu meter persegi tanah di jalan akan dikenakan biaya £ 1.193.

Orang terkaya Inggris Lakshmi Mittal, seorang tokoh perusahaan baja terkemuka membeli salah satu rumah untuk £ 57million dari bos Formula Satu Bernie Ecclestone pada tahun 2004, dan menamainya Taj Mittal.

Warga Kensington Palace Gardens juga termasuk Jon Hunt, yang mendirikan Foxtons agen real yang terjual seharga £390million pada tahun 2007.

Sebuah taman bermain bawah tanah luar biasa yang sedang dibangun dan tempatlapangan tenis, pusat kesehatan dan sebuah museum bermotor pribadi untuk enam Ferrari klasiknya.


The Boltons di Kensington adalah salah satu jalan paling mahal itu di Inggris. Hanya satumeter persegi tanahdi London borough sekarang biaya £ 1,193






Tidak ada komentar:

Posting Komentar