Minggu, 26 Juni 2011

Berita Aneh

Berita Aneh


Inilah Perintah Larangan Masturbasi di 13 Kampus Terkenal di Dunia

Posted: 26 Jun 2011 12:00 AM PDT

Masturbasi atau Onani sudah meresahkan kalangan akademis di seluruh dunia, sehingga kampus-kampus terkenal di seluruh duniapun mengeluarkan larangan bagi mahasiswa mahasiswinya untuk melakukan masturbasi di lingkungan kampus, unik dan lucu juga larangannya.

Larangan masturbasi di berbagai kampus di dunia

Larangan masturbasi di berbagai kampus di dunia

Larangan masturbasi di berbagai kampus di dunia

Larangan masturbasi di berbagai kampus di dunia

Larangan masturbasi di berbagai kampus di dunia

Larangan masturbasi di berbagai kampus di dunia

Larangan masturbasi di berbagai kampus di dunia

Larangan masturbasi di berbagai kampus di dunia

Larangan masturbasi di berbagai kampus di dunia

Larangan masturbasi di berbagai kampus di dunia

Larangan masturbasi di berbagai kampus di dunia

Larangan masturbasi di berbagai kampus di dunia

Larangan masturbasi di berbagai kampus di dunia


Top 10 Pencurian Bagian Tubuh yang Terkenal

Posted: 26 Jun 2011 12:00 AM PDT

Sungguh membutuhkan suatu keberanian baik bagi sipencurinya ataupun sang kolektor untuk menyimpan "benda-benda" ini, ada yang dijual dan dijadikan suatu koleksi yang berharga. Berikut daftar sepuluh pencurian bagian tubuh paling terkenal di muka bumi:

01. Kepala Maori

www.haxims.blogspot.com

Pekan lalu, Majelis Nasional Perancis memilih untuk mengembalikan kepala mumi dari 16 orang suku Maori dari berbagai museum kembali ke tanah air mereka di Selandia Baru. Dalam prakteknya Maori tradisional, sering mentato tulang tengkorak maori yang meninggal, itu disimpan sebagai benda keramat untuk menghormati semangat mereka. Tapi daya tarik era kolonial yang mengerikan menyebabkan perdagangan yang menguntungkan, dan banyak kepala suku Maori yang dibalsem dan dibawa ke Eropa di abad ke-19, di tato dan dipenggal secara paksa oleh oportunis lokal maupun asing.

Pada suatu waktu, lebih dari 500 kepala Maori mendekam di ruang bawah tanah museum Eropa, hanya dalam dua dekade terakhir pemerintah Selandia Baru meminta kepala-kepala tersebut dikembalikan kenegaranya. telah lebih dari 320 kepala telah dipulangkan. "Anda tidak membangun sebuah budaya pada perdagangan," kata menteri kebudayaan Perancis, Frederic Mitterand, pada 5 Mei.

02. Tulang Santa Claus

www.haxims.blogspot.com

Selama Abad Pertengahan, bagian tubuh orang suci menarik peziarah dari seluruh dunia. Salah satu yang paling terkenal adalah pencurian kerangka St. Nicholas, model untuk Santa Claus. dibuatnya menjadi tas dari tulang yang sangat berharga. Pada 1087, kota Italia Bari mempekerjakan orang – beberapa orang menyebut mereka bajak laut sementara yang lain merujuk kepada mereka sebagai "pelaut istimewa" – untuk mencuri St Nicholas dari Myra, sebuah kota di Turki saat ini. Pencurian tulang Santa masih dirayakan di Bari dengan parade tahunan dan kembang api.

03. Tengkorak Geronimo

www.haxims.blogspot.com

Ini adalah nasib yang aneh bahwa tulang dari salah satu musuh Amerika yang paling menakutkan datang untuk menentukan salah satu lembaga paling suci akan kekuasaan. Panglima perang Apache Geronimo, meluncurkan serangan di Barat Daya dan menghindari pasukan AS dan Meksiko selama hampir tiga dekade sampai penangkapannya tahun 1886.

setelah kematiannya di pengasingan AS pada tahun 1909: Enam anggota Yale Skull and Bones sebuah organisasi rahasia, termasuk Prescott Bush, kakek dari Presiden George W. Bush, diduga menggali kuburan Geronimo.Sampai sekarang kuburannya masih misteri.

04. Jantung Boleyn

www.haxims.blogspot.com

Henry VIII dari Inggris menceraikan istri pertamanya dan menikah dengan Anne Boleyn yang cerdas dan pintar. Tapi Henry, ia sangat mengharapkan pewaris laki-laki, pikirnya perkawinan itu terkutuk setelah Anne hanya melahirkan seorang putri dan beberapa kali keguguran. Raja menuduhnya berselingkuh dengan rakyat jelata dan bahkan saudara sendiri. Anne Boleyn segera ditangkap dan dipenggal kepalanya di Menara London pada 1536, dan legenda mengatakan bahwa atas perintah Raja Henry, hatinya diambil. Diduga, Henry diam-diam menyimpannya di peti mati berbentuk hati di sebuah ruangan kecil gereja di Suffolk, sampai ditemukan kembali pada 1836 dan dimakamkan kembali di bawah organ gereja.

05. Otak Benito Mussolini

www.haxims.blogspot.com

Pada tahun 1966, dua puluh satu tahun setelah Benito Mussolini dihukum mati, Amerika memberikan bagian otak mantan diktator Italia kembali ke jandanya. Dalam buku harian Rachele Mussolini, ia menulis bahwa, dengan ngeri, dia menemukan Amerika telah "mengambil setengah dari otaknya," menjelaskan bahwa Amerika harus memiliki "ingin tahu apa yang membuat diktator." Ternyata pemerintah AS telah meminta sampel otak Il Duce yang tentu saja untuk mempelajarinya, tetapi juga sebagai piala mengerikan. Empat puluh tiga tahun kemudian, cucu Mussolini Alessandro melaporkan ke polisi bahwa ada orang yang menjual botol kaca diduga ada bagian otak yang tersisa dan darah Mussolini di eBay untuk dijual seharga 15.000 Euro. daftar ebay itu segera dihapus.

06. Penis Napoleon

www.haxims.blogspot.com

Orang-orang telah terpaku pada penis Napoleon sejak dokter Napoleon diduga memotongnya selama otopsi pada tahun 1821 dan memberikannya kepada seorang imam di Corsica. Penis, yang tidak terpelihara dengan baik, telah disimpan selama bertahun-tahun sehingga menjadikannya mirip sepotong kulit yang keriput. sampai Pada tahun 1977, urologist yang tinggal di New Jersey membeli "peninggalan" itu sebesar $ 3.000 dan disimpan di bawah tempat tidurnya sampai ia meninggal 30 tahun kemudian. Putrinya mewarisi penis Napoleon dan telah melelangnya seharga $ 100.000.

07. Sisa-sisa Thomas Paine

www.haxims.blogspot.com

Thomas Paine, salah satu orang terbesar dalam sejarah Amerika, seorang pahlawan revolusi Amerika dan Perancis dan diduga orang pertama yang menulis kata-kata "Amerika Serikat," meninggal dalam keadaan sengsara di Manhattan. Hanya enam orang menghadiri pemakamannya, dan sajak kanak-kanak yang populer pada saat kematiannya pergi:

Poor Tom Paine! Di sana ia terbaring:
Tidak ada yang tertawa dan menangis tak seorang pun
Di mana dia telah pergi atau bagaimana ia dihargai
Tidak ada yang tahu dan tak ada yang peduli

Bahkan setelah kematiannya, Paine tidak bisa beristirahat dengan tenang. Beberapa puluh tahun kemudian, seorang wartawan William Cobbett , menggali makam kerangka tubuh Paine dan dikirim ke Inggris dimana dia berharap bisa membangun sebuah tugu peringatan yang tepat. Cobbett tidak bisa mengumpulkan uang yang diperlukan, sehingga Paine terlantar dalam koper di loteng. Setelah kematian Cobbett, Paine tetap menghilang. Legenda mengatakan bahwa tulang-tulangnya berubah menjadi tombol, walaupun pada tahun 1930-an, seorang wanita di Brighton mengklaim memiliki tulang rahangnya. Poor Tom Paine!

08. Bagian dari kaki St. Francis Xavier's

www.haxims.blogspot.com

Pada abad ke-16, St Francis Xavier menghabiskan banyak waktu pada kakinya, menyebarkan Injil ke seluruh Spanyol, Perancis, Italia, Malaysia, Jepang, Sri Lanka dan India, mati di laut dalam perjalanan ke Cina. Ketika sekelompok orang Kristen tertarik akan jenazahnyanya,sorang wanita Portugis mengambil ibu jari kakinya. Diduga ia tertangkap ketika orang mengikuti jejak mengerikan ke rumahnya. Hari ini, kaki St Francis Xavier's yang dipamerkan dalam peti jenazah perak di sebuah katedral. Dan bukan satu-satunya bagian tubuh itu sajadari mayat St Xavier's untuk tujuan wisata: Ada kukunya bertatahkan berlian dipamerkan di sebuah desa yang berbeda, bagian dari lengan dikirim ke Roma, dan tangannya di Jepang.

09. Kepala Raja Badu Bonsu II

www.haxims.blogspot.com

Pada 1838, setelah memenggal kepala dua utusan Belanda Raja Badu Bonsu II, penguasa dari suku Ahanta di Ghana, dipenggal oleh tentara Belanda. Selama lebih dari 150 tahun, kepala Raja Bonsu itu hilang sampai seorang penulis menemukannya disimpan dalam botol formaldehida di museum Belanda. Ghana segera meminta kepala rajanya dikembalikan, pada bulan Juli 2009, anggota Ahanta terbang ke Den Haag dan mengadakan upacara berkabung termasuk menuangkan cairan keramat di lantai Departemen Luar Negeri sebelum mengambil kepala rajanya kembali ke Ghana.

10. African Purloined

www.haxims.blogspot.com

Masa awal abad terakhir, tidak jarang orang Eropa pemberani dan kaya mengunjungi Afrika untuk membawa kulit binatang. safari selalu bisa menghasilkan hadiah badak atau singa. Namun, pada tahun 1830, sepasang Prancis menemukan tubuh seorang pria Afrika yang telah tewas di gurun Kalahari, kemudian dibalsem layaknya boneka untuk pertunjukan di Eropa, kulit hitamnya dipoles sampai bercahaya agar membuatnya lebih terlihat "African" – Tubuh itu akhirnya dipamerkan di sebuah museum kecil di kota Spanyol utara Banyoles sampai seorang dokter lokal keturunan Haiti mengeluh tentang hal itu pada tahun 1992. tubuh itu akhirnya kembali ke Botswana pada tahun 2000 dan dimakamkan di depan ratusan pejabat lokal dan diplomat asing.

sumber: http://all-mistery.blogspot.com/2010/06/top-10-pencurian-bagian-tubuh-yang.html

Tips Wanita: 6 Manfaat Tidur Tanpa Pakaian Dalam

Posted: 25 Jun 2011 11:00 PM PDT

Umumnya wanita tidur memakai pakaian dalam seperti daster atau paduan tank top dan celana pendek. Namun, bagaimana kalau wanita tidur tanpa pakian dalam? Dalam buku The Best Sex of Your Life karya Jennifer Hunt dan Dn Baritchi, digambarkan betapa tidur telanjang memberikan enam manfaat.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjj_FYERcj6dIBDzH1averfGMvHWdVQ1B3JhmgZrkjel4XQhh4BVBPpKZHWgnjR_H-Tcu21IhIcSZlLNk_LtAW0a9NktB30SfQ8Nh571G5VLEK4uOnU18lt_DZRxTdsJON5oKBh8uvyM2bJ/s1600/sleep-without-bra.jpg

Apa saja itu? Simak saja di bawah ini.

1. Melepaskan oksitosin

Hormon oksitosin dilepaskan ketika terjadi kontak kulit dengan kulit. Ketika kulit bersentuhan dari kepala hingga kaki sepanjang malam, Anda akan mendapatkan arus hormon yang bermanfaat. Beberapa manfaat oksitosin, antara lain, meningkatkan rasa sejahtera, menurunkan detak jantung, mengurangi hormon stres, meningkatkan rasa percaya, dan tentunya, dorongan seksual.

2. Bikin "mood" untuk bercinta

Banyak perempuan menolak berhubungan seks karena sedang enggak mood. Penyebabnya bisa karena kelelahan, takut anak sewaktu-waktu terbangun, atau apa pun yang mengganggu pikiran Anda. Padahal, menolak berhubungan hanya membuat perempuan merasa kesepian dan diacuhkan. Karena itu, sebaiknya Anda yang mengubah mood tersebut untuk bercinta. Caranya, meringkuk di bawah selimut dengan bodysuit yang sudah Anda miliki sejak lahir itu. Rasa berdesir pada kulit akan memberikan rangsangan seksual yang Anda butuhkan.

3. Terlihat erotis

Pria mana pun tak akan tahan melihat sang istri meringkuk di sisinya tanpa busana. Hal itu menjadi semacam undangan untuknya guna berhubungan seksual.

4. Menciptakan hasrat

Salah satu alasan utama perempuan tidak ingin berhubungan seks adalah ketimpangan dalam relasinya dengan pasangan. Ketika Anda merasa terpisah dari pasangan, Anda mungkin juga kehilangan hasrat untuknya. Nah, tidur telanjang bisa membantu mengatasi hambatan tersebut.

5. Menimbulkan ikatan

Ketika saling bersentuhan kulit di tempat tidur, Anda bisa meningkatkan rasa ikatan di antara Anda dan pasangan. Ingatlah ketika baru pertama berpacaran atau baru menikah dulu, inginnya selalu bersentuhan, kan? Semakin Anda menyentuh, Anda semakin merasa dekat dengan pasangan. Ikatan yang meningkat sama artinya dengan semakin sering bercinta.

6. Lebih sehat

Lebih sering berhubungan seks memberikan banyak manfaat kesehatan dan perkimpoian pun lebih berpeluang untuk bertahan lama. Anda tidak perlu bercinta setiap hari (kecuali Anda berdua memang menginginkannya), cukup beberapa kali saja dalam seminggu. Menghabiskan waktu setengah hingga satu jam sehari untuk bercinta bisa menjadi olahraga yang menyenangkan bagi Anda. Anda akan merasa lebih puas dengan hidup Anda, lebih bugar, dan lebih sehat!

sumber: http://www.blogotainmen.com/manfaat-wanita-tidur-tanpa-pakaian-dalam/

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

12 Konsol Game Paling Tidak Laku

Posted: 25 Jun 2011 10:00 PM PDT

Kadang-kadang, tidak apa-apa jika Anda adalah perusahaan besar seperti Sega atau Atari. Yang diperlukan hanyalah satu ide yang buruk dimasukkan ke dalam produksi bangkrut Anda, yang merupakan kasus dengan banyak sistem di daftar ini. Banyak yang kurang dari 20 permainan yang dikembangkan bagi mereka dan satu (Gizmondo) bahkan para pendirinya terkait dengan kejahatan terorganisir.

Kecenderungan lain yang tampaknya menjadi populer pada 1990-an adalah menambahkan CD berbasis-on. Jarang menambahkan kemampuan grafis yang benar ke konsol, add-on benar-benar akan berfungsi sebagai full-motion video dan CD player. Lainnya kumuh, secara harfiah dalam kasus Boy’s Virtual.

1. Nintendo Virtual Boy
www.semua-nyata.blogspot.com
Dengan layar bewarna merah dan hitam layar dijamin mata Anda akan sakit selama berjam-jam setelah gameplay.

2. Philips CD-i
www.semua-nyata.blogspot.com
Ini hanya bermain CD interaktif dan lebih dari VCD player interaktif dari game konsol yang benar.

3. Tiger Game.com
www.semua-nyata.blogspot.com
Dalam mode Tiger klasik, Game.com menampilkan layar sentuh monokrom.

4. Atari 7800 System
www.semua-nyata.blogspot.com
Ini adalah produk paling gagal dari atari

5. Gizmondo
www.semua-nyata.blogspot.com
Gizmondo pendiri berakhir sampai sedang dihubungkan dengan kejahatan terorganisir.

6. Vectrex Console
www.semua-nyata.blogspot.com
Bentuknya yang kurang menarik membuat banyak orang yang tidak menyukai produk ini

7. Panasonic 3DO FZ10 Console
www.semua-nyata.blogspot.com
Sementara versi Panasonic dari 3DO adalah yang paling sukses dari seluruh produk console game buatan panasonic, tidak cukup untuk menyelamatkan konsol dari ambang kebangkrutan.

8. Atari Lynx
www.semua-nyata.blogspot.com
Atari mencoba memasuki pasar game portabel tetapi akhirnya gagal sedih dengan Lynx.

9. Atari Jaguar CD


www.semua-nyata.blogspot.com
Sementara Jaguar asli dapat dianggap sukses moderat, CD Jaguar pengaya adalah bencana yang lengkap yang melahirkan total 15 pertandingan.

10. Nintendo 64DD
www.semua-nyata.blogspot.com
Produk ini gagal di publikasi karena banyak yang tidak suka dengan produk ini

11. CBS Colecovision
www.semua-nyata.blogspot.com
Sayangnya, menggunakan Numpad untuk sebuah game konsol tidak berarti pasti akan sukses.

12. Sega CD
www.semua-nyata.blogspot.com
Tampaknya CD berbasis bergaya hanya saja bukan ide yang baik di tahun 1990-an.

sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4439478

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Sepuluh Jersey Terbaik Musim 2010/11

Posted: 25 Jun 2011 10:00 PM PDT


10) Blackpool (kandang)

Skuad berjuluk Tangerines ini memberikan kesegaran tersendiri bagi perhelatan kompetisi Liga Primer Inggris musim lalu. Tim asuhan Ian Holloway ini secara menyeluruh memperlihatkan kecerahan seperti yang dicerminkannya lewat seragam yang mereka kenakan. Mereka juga bermain dengan sebuah gaya yang tak pernah pantang menyerah, memiliki seorang manajer yang blak-blak-an, fans optimis, dan yang paling utama adalah seragam mereka.

9) Penarol (Libertadores)
Penarol, klub asal Uruguay, melakukan pendekatan yang minimalis untuk perlengkapan yang mereka kenakan di Copa Libertadores. Tanpa ada sebuah sponsor, mereka tetap percaya diri dengan garis-garis hitam-kuning di seragam mereka. Meski terkesan sederhana, namun tetap saja terlihat stylish. Lihat seragam mereka di sini.
8) Sanfrecce Hiroshima (kandang)

Boleh jadi J-League ini bertemu dengan Jimi Hendrix lewat pendekatan dari Sanfrecce Hiroshima. Seragam yang menyiratkan ketenangan jiwa itu seperti terinspirasi dari Paul Klee. Tapi tak ada yang pernah tahu apakah seragam itu didesain untuk menghipnotis lawan atau tidak, tapi satu hal yang pasti adalah seragam yang mereka kenakan itu menjadi salah satu barang koleksi yang menarik.

7) Marseille (jersey ketiga)

Les Phoceens selalu menjadi salah satu klub yang percaya diri dengan melakukan banyak hal lewat cara mereka sendiri. Sebagai perayaan kembalinya mereka ke Liga Champions, klub Ligue 1 Prancis ini memberikan penghormatan khusus kepada leluhur dari para pemain muda asal Afrika mereka. Selain itu seragam yang mereka kenakan itu juga menjadi semacam cerminan dari Marseille sebagai kota multikultural.

6) PSV (tandang)
PSV dan Philips yang menjadi sponsornya menyimpan kesamaan antara satu dan yang lainnya. Klub Eredivisie ini mendesain secara khusus kostum mereka dengan desain hitam yang terlihat berani. Warna hitam itu disisipkan juga dengan blok berwarna merah dan hitam yang menjadi apresiasi khusus buat Provinsi Noord-Brabant — wilayah yang notabene mereka wakili.
5) Inter (tandang)

Tentunya mencari pengganti Jose Mourinho serta berusaha mengulangi treble gelar bukanlah pekerjaan yang gampang. Itulah sebabnya Nerazzurri kemudian menyuntikkan beberapa pembaruan, terutama dalam kostum tandang yang mereka gunakan. Di kostum itu tersebut dihadirkan liukan ular besar Italia yang diletakkannya di sisi lengan dan bagian bawah baju mereka. Seragam ini kali pertama diperlihatkan pada perayaan Scudetto 2010 dan ditampilkan sepanjang turnamen Coppa Italia 2011.

4) Man City (jersey ketiga)
Mungkin saja Citizens tengah berupaya meyakinkan Carlos Tevez kalau dirinya sedang bermain untuk River Plate lewat seragamnya yang memikat perhatian itu. Ya, memang tak bisa diragukan lagi adanya pengaruh dari klub Argentina itu lewat seragam putih dengan sebuah garis berwarna merah dan hitam yang menyelempang di badan. City tampaknya juga berniat untuk mengukir sejarah mengakhiri paceklik gelarnya sejak 1976.
3) Flamengo (tandang)

Salah satu klub terbesar Brasil ini berupaya untuk menciptakan kembali era klasik 1980-an mereka. Setelah gagal mendapatkan sebuah sponsor baru, klub raksasa Amerika Latin ini kemudian memilih untuk melakukan pendekatan merancang kostumnya dengan lengannya berwarna hitam, berpadu dengan warna merah dan putih untuk seragam tandang mereka. Asa pun menjulang, dengan sosok Ronaldinho diharapkan bisa memperbaiki juga penampilan mereka di lapangan. Liga seragamnya di sini.

2) Valencia (edisi Jepang)

Petaka gempa dan tsunami yang melanda Jepang memiliki dampak besar terhadap permainan secara global. Usaha untuk memberikan penghormatan di seluruh dunia seakan menjamur di berbagai tempat, tetapi rasanya tak ada yang lebih pantas yang dilakukan oleh Valencia. Usaha itu ditunjukkannya ketika Valencia bertemu dengan Sevilla usai petaka yang mematikan itu. Los Che kemudian menerjemahkan nama-nama para pemainnya ke dalam bahasa Jepang yang diiringi dengan gerakan tubuhnya yang serasi serta tepuk tangannya yang meraih. Lihat seragamnya di sini.

1) Kaiserslautern (edisi Fritz Walter)

Legenda Jerman Fritz Walter sepertinya akan selalu dikenang oleh Kaiserslautern. Bentuk apresiasi itu ditunjukkan dengan sebuah seragam bergaya retro ketika klub tersebut melawan Borussia Monchengladbach pada Oktober lalu. Para fan memiliki dua seragam. Tapi salah satu seragamnya menjadi semacam replika dari seragam Jerman Barat 1954 saat Walter menjadi kapten kemenangan buat negaranya. Dalam kostum itu terdapat pesan, “Kunci sukses adalah persahabatan dan itu akan memberikan segalanya.”


sumber

Falkrik, Satu-Satunya Lift Putar Untuk Kapal Laut Yang Efisien Dan Dramatis

Posted: 25 Jun 2011 08:00 PM PDT

Ada dua cara untuk mengangkut perahu di antara dua ketinggian permukaan air yang berbeda. Salah satu metode adalah dengan menggunakan kunci, sering ditemukan di perairan sungai dan kanal.

Metode lainnya adalah dengan menggunakan lift yang mengangkat badan kapal laut dari satu jalur air ke jalur lain yang berbeda ketinggian. Penggunaan Lift untuk kapal laut memang tidak umum, dan roda Falkirk, dekat kota Falkirk, adalah satu-satunya lift berputar untuk kapal laut yang mengangkat kapal laut dan tak ada duanya di dunia, dan dianggap sebagai landmark dari tekhnologi kebanggaan Skotlandia.

Roda Falkirk berdiameter 35 meter menghubungkan Kanal Forth dan Clyde dengan Union Canal, yang sebelumnya dihubungkan oleh serangkaian sebelas kunci air yang turun dalam jarak jarak 1,5 km.Tapi ini telah dibongkar pada tahun 1933, menghalangi jalur.

Diputuskan bahwa pengangkatan kapal lautlah yang diperlukan untuk menghubungkan dua saluran air, namun Waterways Inggris tidak tertarik pada metode umum lift kapal kapal laut.Mereka memutuskan untuk membuat landmark struktur abad ke-21 yang dramatis.

Hasilnya – struktur sempurna seimbang yang Roda Falkirk – mengangkat kapal pertama dan .dengan cara berputar yang pertama di dunia.

Kapal masuk ke salah satu gondola bersama dengan air yang terangkat lalu diputar bersama untuk sampai ke sungai yang ada di atasnya. Perahu masukkan salah satu gondola roda dan diturunkan atau dinaikkan, bersama dengan air yang mereka mengapung di, ke baskom di bawah atau di atas. Berat yang sama memungkinkan gondola untuk tetap seimbang dengan sempurna, sehingga jumlah energi yang dibutuhkan sangat kecil untuk memutar Roda.

Roda berputar hingga 180 ° dalam lima setengah menit menggunakan hanya 1.5kW, listrik, jumlah yang sama yang dibutuhkan untuk mendidih delapan rumah ketel air.
Sebuah desain yang serupa dari lift kapal telah diusulkan untuk sebuah kanal baru yang akan berada di sepanjang Marston Vale di Bedfordshire. Lift akan menghubungkan Grand Union Canal di Milton Keynes dengan Sungai Besar Ouse di Bedford. Juga lihat Jembatan Air Magdeburg di Jerman

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

7 Rekor Dunia yang Diciptakan oleh Figur Seorang Ayah

Posted: 25 Jun 2011 06:00 PM PDT

1. Menjadi Ayah dalam usia paling tua di dunia

Pada bulan Agustus 2007, Nanu Ram Jogi (India) merayakan kelahiran anak ke-21, bernama Girija pada usia 90 tahun, membuatnya menjadi ayah tertua di dunia.

Ayah ini mempunyai anak pertama di tahun 1943, dan berharap untuk terus memiliki bayi sampai dia mencapai 100 tahun. Istrinya saat ini (yang keempat) adalah istri dari anaknya yang meninggal pada tahun 1997.

2. Jumlah keturunan terbanyak
Pada saat kematiannya tanggal 15 Oktober 1992, Samuel S. Mast (AS), berusia 96, dari Fryburg, Pennsylvania, telah mempunyai 824 keturunan yang masih hidup. Terdiri 11 anak, 97 cucu, 634 cicit dan 82 anaknya cicit (istilahnya apa ya?).

Kaisar Sharifian terakhir dari Maroko, Moulay Ismail (1672-1727), yang dikenal haus darah ini, konon menjadi ayah dari 525 putra dan 342 putri pada tahun 1703 dan jumlah anaknya mencapai 700 pada tahun 1721.


3. Anak VS Ayah dalam permainan basket NBA

Pertama kalinya dalam sejarah NBA sebuah tim yang dilatih seorang ayah menghadapi tim yang dibela anaknya, ketika rookie dari New York Nets, Jan Van Breda Kolff menghasilkan enam poin dan empat rebound melawan Utah Jazz yang dilatih oleh ayahnya, Butch Van Breda Kolff, pada tanggal 9 November 1976.

4. Koleksi Terbesar Nutcrackers

Ayah dan anak, Jürgen dan Uwe Löschner telah bersama-sama mengumpulkan 4.334 nutcrackers, yang semuanya bertempat di Museum Nut Cracker, Neuhausen, Jerman.

5. Permainan Kasino terbanyak dalam 24 jam

Rekor untuk permainan dalam kasino paling banyak dikunjungi selama 24 jam adalah 69 kunjungan dan dipecahkan oleh tim ayah dan anak, Jack dan Jeremy Freeman di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, pada tanggal 27-28 Agustus 2007.

6. Ayah dan anak yang menempati urutan 1 dan 2 dalam Balap Mobil Daytona

Bobby Allison sang Ayah memenangkan Daytona 500 tahun 1988, dan putranya, Davey Allison juga finish kedua dalam seri balapan yang mereka ikuti bersama, sebagai satu-satunya peristiwa ayah dan anak pertama yang pernah menyelesaikan balap mobil Daytona 500 dengan urutan 1 dan 2.

7. President Amerika Serikat yang punya anak paling banyak

Presiden AS John Tyle, dari Partai Demokrat adalah presiden ke-10 Amerika Serikat, 1841-1845. Ia menikah dua kali dan menjadi ayah dari 15 anak, jumlah tertinggi dari jumlah anak yang pernah dimiliki seorang presiden AS.

sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Ajaib! Jatuh Dari Lantai 8, Bocah 8 Tahun Selamat Gara-Gara Nyangkut Di AC

Posted: 25 Jun 2011 04:00 PM PDT

Seorang bocahberusia 3 tahun jatuh dan tersangkut di AC lantai 8. Sebuah mukjizat terjadi ketika secara gotong-royong penghuni apartmen saling membantu menyelamatkannyanya.

Begini lah jadinya, jika orang tua tidak mengawasi anak-anaknya lebih intensif.

Bocah 3 tahun ini bermain di sekitar jendela apartment yang mereka tempati di lantai 9. Mungkin orang tuanya sedang sibuk melakukan pekerjaan rumah, sehingga si bocah terpeleset dan jatuh ke lantai 8. Untungnya dia tersangkut di AC.

bocah selamat dari lantai 8

Mendengar teriakan si bocaj, orang tua dan tetangganya dengan sigap berusaha menyelamatkan si bocah, berhubung polisi yang ditelepon tidak kunjung datang.

bocah selamat dari lantai 8


bocah selamat dari lantai 8


bocah selamat dari lantai 8

2 orang pekerja toko kelontong, Wang dan Zhou memutuskan untuk memanjat jendela tanpa tali pengaman. Dibantu dengan beberapa orang, akhirnya si bocah malang berhasil diselamatkan.

sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Beberapa Fakta Menarik Tentang Foursquare Setelah Memiliki 10 Juta Anggota

Posted: 25 Jun 2011 02:00 PM PDT


Foursquare merupakan media sosial berbasiskan lokasi nomor satu di dunia. Media Sosial yang satu merupakan salah satu ancaman bagi Facebook dan juga Twitter. Dan inilah beberapa fakta menarik tentang foursquare.


  1. 16 April
16 April adalah hari Foursquare. dan sebenarnya foursquare itu terdiri dari 2 makna, yaitu four (4) dan square (16). Sehingga walikota New York, Michael R. Bloomberg menetapkan bahwa hari tersebut adalah hari foursquare. Dan pada hari tersebut tercatat ada 3 juta check-in dalam satu hari.
  1. Pertumbuhan yang Cepat
Angka pertumbuhan foursquare semakin hari semakin cepat. Dahulu foursquare membutuhkan waktu selama 5 bulan untuk mendapatkan 100 ribu anggota dan 7 mingu untuk 1 juta anggota.
  1. Pertumbuhan yang Internasional
Ada sekitar358 juta check-in yang dilakukan di luar Amerika Serikat.
  1. Ronald Reagan
Seorang pakar teknologi bernama Tim O'Reilly memberikan gelar khusus bagi Ronald Reagan. Karena dia menganggap Reagen berperan besar dalam dibukanya jaringan GPS pemerintah Amerika Serikat untuk digunakan oleh sector swasta.
  1. 5 Bahasa Baru
Foursquare telah diterjemahkan pada lima bahasa baru, yaitu Spanyol, Perancis, Jerman, Italia, dan Jepang.
  1. 10 Juta Anggota Baru Di Akhir Juni
Akhir-akhir ini foursquare telah memiliki anggota baru sebanyak 10 juta anggota dan anggotanya akan terus bertambah seiring berjalannya waktu.

diantaranya Indonesia, Kanada, Amerika Serikat, Australia, Inggris Raya, Perancis dan Jerman. Itulah data-data yang berhasil saya dapatkan dari Google Trends.

sumber

Ditemukan, Sistem Planet Aneh yang Mematikan

Posted: 25 Jun 2011 12:08 PM PDT

Dua orang astronom di Afrika Selatan telah menemukan bukti akan adanya dua planet raksasa yang mengorbit sistem bintang kembar. Temuan tersebut dilaporkan di South African Astronomical Observatory (SAAO).
Menurut SAAO, sistem tata surya dengan dua planet dan dua 'matahari' yang ditemukan oleh Stephen Potter dan Encarni Romero-Colmenero tersebut merupakan contoh dari sebuah sistem planet yang 'sangat aneh'.

Uz For, sistem planet aneh yang sangat ekstrim

"Dua buah bintang, satu merupakan white dwarf dan yang lain merupakan red dwarf, berada sangat dekat sehingga mereka hanya membutuhkan waktu beberapa jam saja untuk saling mengorbi satu sama lain," sebut kedua astronom, seperti dikutip dari News24, 17 Juni 2011.

Sistem planet itu, kedua astronom menyebutkan, berorientasi dengan cara yang sangat aneh, sehingga dari Bumi, sepasang bintang itu saling menimbulkan gerhana setiap kali mengorbit, jika dilihat dari Bumi.

Potter dan rekan-rekannya mendapati pula bahwa gerhana tersebut tidak terjadi dalam waktu-waktu tertentu. Kadang gerhana datang terlalu cepat atau terlalu lambat.

Temuan ini membuat mereka berhipotesa bahwa hadirnya dua planet raksasa itu memberi efek gravitasi yang akan menyebabkan bintang tersebut mengorbit dengan tidak beraturan. Planet-planet itu juga akan sedikit mempengaruhi jeda antara dua gerhana tersebut.

Dari pengukuran, astronom berhasil membuat perkiraan bahwa massa kedua planet itu setidaknya enam dan delapan kali massa planet Jupiter. Kedua planet juga membutuhkan waktu 16 dan 5 tahun untuk mengorbiti kedua bintang yang jadi 'mataharinya' tersebut. Namun sayangnya, planet-planet itu berada di jarak yang sangat jauh untuk dapat difoto secara langsung.

Selain itu, sistem planet binary star yang diberi nama UZ For itu juga merupakan sistem planet yang sangat tidak ramah untuk ditinggali.

"Karena kedekatannya, gravitasi milik bintang white dwarf secara konstan terus mencuri material dari permukaan bintang red dwarf," kata astronom. "Aliran material ini akan menghantam bintang white dwarf dan membuatnya menjadi sangat panas hingga ke suhu jutaan derajat," sebutnya.

Akibatnya, astronom menyebutkan, bintang itu akan membanjiri sistem planet tersebut dengan radiasi sinar X dengan jumlah yang sangat banyak dan mematikan.

Sistem planet aneh itu sendiri dapat ditemukan setelah astronom mengobservasi menggunakan Southern African Large Telescope (SALT) baru milik SAAO yang mampu mengombinasikan data yang dikumpulkan oleh banyak observatorium dan satelit dalam jangka waktu 27 tahun.

______________

“Because of its proximity, a white dwarf star’s gravity constantly stealing material from the surface of the red dwarf star,” astronomer. “The flow of this material will hit the white dwarf star and make it a very hot up to temperatures of millions of degrees,” he said.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Tidak ada komentar:

Posting Komentar