Sabtu, 21 Januari 2012

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Lamborghini Gallardo Teranyar Hanya Diproduksi 150 Unit

Posted: 20 Jan 2012 06:00 PM PST

SPORTKU.COM – Produsen mobil sport asal Italia, Lamborghini, ditahun 2012 ini mengumumkan rencananya untuk meluncurkan generasi terbaru dari Lamborghini Gallardo. Saat ini Lamborghini Gallardo sedang dalam tahap produksi dan hanya akan diproduksi terbatas, yakni 150 unit.

Lamborghini Gallardo ini sebelumnya sudah dipamerkan dalam ajang Frankfurt Motor Show 2011 lalu. Menurut Lamborghini, Gallardo generasi terbaru ini akan menjadi model terakhir dari varian Lamborghini yang diproduksi secara global.

Menurut rencana, setelah diluncurkan di Italia pada pertengahan tahun 2012 ini, Gallardo ini juga akan dipasarkan di beberapa negara Asia Tenggara dan Asia Pasifik. Namun, Lamborghini belum yakin apakah generasi terakhir Gallardo ini akan dipasarkan di Australia atau tidak.

Selain itu, Gallardo yang merupakan varian paling banyak diminati di dunia, saat ini sedang diproduksi di pabrik Lamborghini di Sant’Agata Bologna, Italia. Terdapat beberapa perubahan untuk memberikan kesan elegan. Namun, dalam segi desain tidak banyak perbedaan dengan versi sebelumnya, yang jelas membedakan adalah dibuat dengan versi convertible.

Mengenai mesin, Gallardo masih menggunakan mesin injeksi 2.5-liter V10 yang dapat meningkatkan tenaga hingga 20 hp lebih dan torsi lebih besar dari generasi sebelumnya.

New Lamborghini Gallardo hanya diproduksi 150 unit – Photo : www.caradvice.com.aulamborghini gallardo, Lamborghini, gallardo, sportcar

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Women Individual Time Trial Piala Raja LCC seri 3 2011-2012

Posted: 20 Jan 2012 04:19 PM PST

SPORTKU.COM – Hari pertama kejuaraan balap sepeda jalan raya Piala Raja LCC seri 3 2011-2012 yang bertempat di Wonosari,Gunung Kidul nomor Individual Time Trial (ITT) para atlet wanita yang terbagi atas dua kelas yaitu women elite & junior dan women youth mengawali start-nya di Alun-alun Wonosari,Gunung Kidul pada Jumat,20 Januari 2012.

Salah satu atlet wanita dari kelas women elite saat ITT – LCC Piala Raja seri 3 2011-2012, Wonosari, Gunung Kidul

Sepeda ,sepeda balap,lcc,lomba custom cycling,piala raja lcc seri 3 2011-2012,wonosari

Karena tidak banyaknya peserta dari kelas women junior dan women elite, maka pada kelas tersebut start dilakukan bersama. Menempuh jarak 19.58 kilometer sebanyak 21 atlet wanita berlomba menjadi yang tercepat di nomor ITT ini, Yanti Fuchiyanti peraih medali emas dan perak Seagames 2011,Indonesia dari tim V-Kool MS Racing Team menjadi yang terdepan dengan waktu 31 menit 2 detik dan diikuti Wilhelmina dari Tim Translibas Sidoarjo dengan catatan waktu 31 menit 20 detik, sedangkan pada posisi ketiga ditempati oleh Caputri Arieanti dari tim Custom Cycling Club dengan perolehan waktu 31 menit 32 detik.

Salah satu atlet wanita dari kelas women elite saat ITT melewati perkebunan jagung – LCC Piala Raja seri 3 2011-2012, Wonosari, Gunung KidulSepeda ,sepeda balap,lcc,lomba custom cycling,piala raja lcc seri 3 2011-2012,wonosari

Pada kelas women youth, Yuni Indah Lestari dari Gilass Hi-Tech Mall Surabaya mengumpulkan waktu yang tercepat dari kelas yang diikuti oleh 28 atlet wanita dengan jarak tempuh 19.58 ini dengan perolehan waktu 35 menit 12 detik dan disusul oleh Ayustina Delia Priatna dari Tim Ultra Milk Sangkuriang. dengan jarak waktu yang cukup jauh,yaitu 1 menit 41 detik.

LCC Piala Raja seri 3 2011-2012, Wonosari, Gunung Kidul Kategori womenSepeda ,sepeda balap,lcc,lomba custom cycling,piala raja lcc seri 3 2011-2012,wonosari

Pada hari kedua (Sabtu,21/01/2012) para atlet akan menjalani nomor Road Race dengan start di Alun-alun Wonosari, Gunung Kidul.

LCC Piala Raja seri 3 2011-2012, Wonosari, Gunung Kidul Kategori womenSepeda ,sepeda balap,lcc,lomba custom cycling,piala raja lcc seri 3 2011-2012,wonosari

Result women elite dan junior LCC Piala Raja seri 3 2011-2012, Wonosari, Gunung Kidul Kategori womenSepeda ,sepeda balap,lcc,lomba custom cycling,piala raja lcc seri 3 2011-2012,wonosari

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

How to Whip Oleh Olly Wilkins

Posted: 20 Jan 2012 04:16 PM PST

SPORTKU.COM – Saat melihat rider freestyle melakukan trik whip, memang sepertinya cukup mudah. Namun sebenarnya jika mencoba tanpa mengerti akan basic atau dasarnya sehingga akan sulit dilakukan oleh siapapun.

How to Whip Oleh Olly Wilkins buatan TomGrundytricks whip, trik whip, olly wilkins, mountain bike, mtb indonesia, TomGrundy

Berikut cara melakukan trik whip yang diperagakan oleh Olly Wilkins, rider MTB dengan beragam pengalaman dalam video berdurasi 1 menit 50 detik buatan Tom Grundy.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Indonesian Kart Prix 2012, Langkah Awal Nanan Soekarna Hadirkan F1 ke Indonesia

Posted: 20 Jan 2012 04:00 PM PST

SPORTKU.COM – Meskipun kepengurusan Pengurus Pusat Ikatan Motor Indonesia (PP IMI) belum terbentuk, namun tekat Ketua Umum IMI yang baru, Komjen Pol. Drs. Nanan Soekarna tetap berkomitmen untuk mendatangkan balap Formula 1 ke Indonesia.

Pengurus Pusat Ikatan Motor Indonesia (PP IMI) Selenggarakan INDONESIAN KART PRIX 2012 Yang Diikuti Oleh Pegokart Internationalindonesia kart prix, gokart, Karting, nanan soekarna, IMI, sirkuit gokart sentul, Rio Haryanto, yasuo senna iriawan, Sean Gelael

Langkah awal dalam menjabat sebagai Ketua Umum IMI, sebuah hajatan besar akan dihelat olehnya. Pada akhir Januari 2012 ini atau tepatnya 27-29 Januari 2012, PP IMI akan menggelar Indonesian Kart Prix 2012 di Sentul International Karting Sirkuit, Bogor-Jawa Barat.

Event yang bersifat invitational ini bakal diikuti oleh pegokart dari 14 negara dan diprediksi bakal diikuti ratusan pegokart. Ada empat kelas yang dilombakan yaitu KF 2, Rotax Junior, Mini Rok dan Veteran.

Kejuaraan Asian Karting Open Championship (AKOC), yang diikuti oleh Sean Gelaelindonesia kart prix, gokart, Karting, nanan soekarna, IMI, sirkuit gokart sentul, Rio Haryanto, yasuo senna iriawan, Sean Gelael

Indonesia sendiri sebagai tuan rumah sudah menyiapkan beberapa pegokart andalan mereka seperti Andersen Martono dan Stanley Iriawan. Bahkan Rio Haryanto yang musim ini tampil di GP 2 juga diundang untuk ikut bertarung di kelas KF 2.

Mungkin ini merupakan langkah awal Nanan Soekarna dalam mewujudkan mimpinya untuk bisa mendatangkan balap Formula 1 ke Indonesia.

Semoga ini akan menjadi kenyataan agar dunia otomotif Indonesia bisa lebih maju dan berkembang.

Pengurus Pusat Ikatan Motor Indonesia (PP IMI) Selenggarakan INDONESIAN KART PRIX 2012 Yang Diikuti Oleh Pegokart Internationaindonesia kart prix, gokart, Karting, nanan soekarna, IMI, sirkuit gokart sentul, Rio Haryanto, yasuo senna iriawan, Sean Gelael

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

SOPA Menyerah, PIPA Mundur

Posted: 20 Jan 2012 09:57 AM PST

FREE photo hosting by Indogambar.comSetelah menuai protes keras pada hari Rabu, 12/01/2012 yang lalu dari beberapa raksasa internet dan hampir seluruh komunitas internet di dunia, akhirnya SOPA & PIPA mulai “kehabisan tenaga”. Para pejabat tinggi Amerika Serikat mulai mengendorkan urat syaraf mereka dan memilih mengambil langkah aman daripada harus melawan jutaan pengguna internet. Kabar melegakan ini sangat menyenangkan bagi komunitas internet dunia, tentunya bagi yang belum tertimpa “kesialan” seperti Megaupload.

Secara resmi SOPA (Stop Online Piracy Act) telah dibekukan, Kepala Gedung Komite Kehakiman AS, Lamar Smith menyatakan bahwa akan menunda pertimbangan pemberlakuan undang-undang sampai ada kesepakatan penyelesaian yang lebih tepat, Smith menambahkan bahwa dia menganggap serius terhadap kritik yang terjadi akhir-akhir ini.

“Jelas bahwa kita perlu untuk meninjau kembali pendekatan terbaik untuk mengatasi masalah pencuri-pencuri asing yang mencuri dan menjual penemuan dan produk Amerika,” kata Smith dalam pernyataannya hari ini Jumat, 20/01/2012.

Pernyataan dari Komite Kehakiman AS tidak secara spesifik menyebut SOPA, tapi perwakilan yang dihubungi melalui telepon membenarkan bahwa pernyataan tersebut memang mengacu pada Undang-undang Pemberhentian Pembajakan Online (SOPA) tesebut.

Seperti dikutip dari CNET, Keputusan untuk mengibarkan bendera putih berkaitan dengan SOPA terjadi hanya beberapa jam setelah pemimpin Senat AS mengumumkan bahwa mereka telah menunda pemungutan suara pada Protect IP ACT (PIPA) yang semula dijadwalkan hari Selasa, 24/01/2012 untuk waktu yang belum ditentukan. Pemimpin Mayoritas Senat Harry Reid mengatakan bahwa kritik pada kedua rancangan undang-undang SOPA dan PIPA telah memaksanya untuk memikirkan ulang hal tersebut, tapi Reid mengakui bahwa ia berharap untuk mencapai kesepakatan tentang undang-undang itu “dalam beberapa minggu mendatang.”

SOPA sudah menyerah dan PIPA mundur untuk waktu yang belum ditentukan, tapi benarkah kebebasan menyatakan pendapat dan bertukar informasi di internet sudah benar-benar aman? Ataukah ini hanya angin segar untuk sementara dan mungkin akan ada “serangan” berikutnya?
Yang pasti masalah ilegal dan legal di dunia internet adalah sama seperti dua sisi mata uang, tipis sekali perbedaannya bahkan kerap kali berbaur, masing-masing pihak yang berkepentingan hendaknya lebih bijak dalam menyikapi hal ini.

Sumber: Indonews.org

Incoming search:

  • berita sopa
  • sopa pipa mundur?
  • sopa mundur
  • SOPA dan PIPA berita
  • sopa and pipa menyerah

Rooney akan Absen lebih lama lagi di MU

Posted: 20 Jan 2012 09:18 AM PST


Striker Manchester United itu bisa absen lebih dari 3 pekan.
Wayne Rooney, yang baru – baru ini menandatangani kontrak lima tahun di Old Trafford pekan lalu, saat ini sedang beristirahat setelah mengalami cedera pergelangan kaki.

Rooney tampaknya harus menunda jadwalnya untuk kembali ke tim utama United demi melanjutkan proses pemulihan cederanya dan ia pun memilih berlibur ke Dubai.

Saat ditanya apakah tiga pekan tetap menjadi kepastian kembalinya Rooney, Sir Alex Ferguson menjawab, “Saya rasa lebih lama. Tak ada pemulihan, hanya istirahat.”

“Sebelum ia pergi, kami melakukan perbaikan tentang apa yang bisa kami lakukan saat itu. Setelah itu, istirahat – kami cukup bahagia akan hal itu.”

“Wayne masih cedera serta beristirahat, dan Owen Hargreaves masih memulihkan diri dari cedera panjang. Saya tak bisa memainkannya beberapa pekan ke depan, ia mengalami kemajuan yang amat baik saat pertama kembali, tapi itu tampaknya sedikit berhenti dan saat ini ia kembali bersama pelatih fisik.”

“Ryan Giggs seharusnya mulai kembali berlatih hari Senin, saya rasa ia mengalami kemajuan cukup baik sekarang. Michael Owen, sayangnya, mendapatkan cedera hamstring saat latihan. Itu mengecewakan baginya dan ia akan absen sekitar empat atau lima pekan,” imbuh Ferguson.

“Hanya mereka pemain cedera yang kami miliki sekarang dan kami memiliki skuad yang cukup kuat saat ini. Kami berharap semua bertahan seperti itu.”

Saat Rooney mendapatkan cedera itu, masa depannya masih menggantung di Old Trafford, meski ia akhirnya setuju menandatangani kontrak baru berdurasi lima tahun untuk menegaskan komitmennya pada klub.

Rooney sempat membuat fans United murka saat ia mengungkapkan hasratnya untuk meninggalkan klub dan ia belum pernah turun sejak mempertanyakan ambisi klub di depan publik beberapa waktu lalu. (espn/row)

Komunitas K2 Xtreme memang ‘Xtreme

Posted: 20 Jan 2012 09:08 AM PST

SPORTKU.COM – K2 Xtreme merupakan komunitas Free style para pengguna motor matic. Berangkat dari pertemuannya pada awal Januari 2011 di kota Tua Museum Fatahilah. Mereka mempunyai kesamaan hobby yang sama yakni gemar bermain free style, maka terbentuklah komunitas K2 Xtreme ini.

Komunitas Free style K2 Xtreme saat berkunjung ke kantor Sportku.com k2 xtreme, komunitas free style, kota tua museum fatahilah, sportku.comvideo, sportku.com,video

Sejak awal berdirinya hingga saat ini, K2 Xtreme sudah mempunyai sebanyak 15 anggota yang terdaftar yang di ketuai oleh Indra Saputra. Berbagai bentuk kegiatan free style juga menjadi agenda rutin K2 Xtreme. Mulai dari ngumpul bareng di kota Tua Fatahilah, adu aksi free style, hingga mengikuti kejuaraan.

Aksi Komunitas Free style K2 Xtreme saat  di liput oleh Sportku.com k2 xtreme, komunitas free style, kota tua museum fatahilah, sportku.comvideo, sportku.com,video

SPORTKU.com sebagai salah satu media online olahraga memutuskan untuk bekerjasama dengan sebuah komunitas K2 Xtreme  yang berjumlah 15 motor dan mempunyai banyak prestasi ini. Bentuk kerjasama tersebut adalah sebagai Official Media Partner dan ditunjuk oleh K2 Xtreme sebagai Event Organizer Management.

Aksi Komunitas Free style K2 Xtreme saat  di liput oleh Sportku.com k2 xtreme, komunitas free style, kota tua museum fatahilah, sportku.comvideo, sportku.com,video

“Kerjasama yang baik di lakukan oleh sportku dan komunitas K2 Xtreme ini yang mana  dengan adanya kerjasama ini kami  sangat senang, sportku adalah organizer manajemen kita . Kedepannya kita yakin akan menjadi sukses dan komunitas yang besar.” ungkap Indra Saputra kepada Sportku.com

SPORTKU.com akan selalu mensupport berbagai bentuk kegiatan
otomotif yang positif dalam rangka mengembangkan bibit pembalap muda dan
berprestasi.

Aksi Komunitas Free style K2 Xtreme saat  di liput oleh Sportku.com k2 xtreme, komunitas free style, kota tua museum fatahilah, sportku.comvideo, sportku.com,video

Aksi Komunitas Free style K2 Xtreme saat  di liput oleh Sportku.com k2 xtreme, komunitas free style, kota tua museum fatahilah, sportku.comvideo, sportku.com,video

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Men Individual Time Trial Piala Raja LCC seri 3 2011-2012

Posted: 20 Jan 2012 09:01 AM PST

SPORTKU.COM – Hari pertama kejuaraan balap sepeda jalan raya Piala Raja LCC seri 3 2011-2012 diawali dengan nomr ITT (Individual Time Trial) yang berlangsung di Alun-alun kota Wonosari pada Jumat,  20 Januari 2012.

Erik Suprianto, Pebalap dari Tim Custom Cycling Club – LCC Piala Raja Seri 3 2011-2012 Wonosari,Gunung KidulSepeda, sepeda balap, lcc, lomba custom cycling, piala raja lcc seri 3 2011-2012, wonosari

Start diawali dengan kualifikasi para atlet yang akan dipersiapkan untuk kejuaraan Tour de Lankawi 2012 di Malaysia dan kejuaraan asia yang juga akan berlangsung di Malaysia. 6 atlet akan dipilih dari 10 atlet yang bertanding di Piala Raja LCC seri 3 2011-2012 ini. Nama-nama seperti Agung Ali Sahbana, Fatahillah Abdullah, Iwan Setiawan, Dadi Suryadi, Endra Wijaya, Arin Iswana, Parno, dan Nugroho Kisnanto, bersaing selama kompetisi untuk mewakili Indonesia pada kompetisi
terbesar di Asia tersebut. Namun dari 10 atlet yang mendapat kesempatan
tersebut, 2 atlet Projo Waseso dan Rully Ibnu Waroka tidak hadir di
Piala Raja LCC seri 3 2011-2012 saat ini.

Para Atlet yang bersaing merebut jatah 6 tiket kejuaraan asia dan tour de Langkawi – LCC Piala Raja Seri 3 2011-2012 Wonosari,Gunung KidulSepeda, sepeda balap, lcc, lomba custom cycling, piala raja lcc seri 3 2011-2012, wonosari

Pada kelas Men Elite Selection menempuh jarak 42.41 kilometer keluar sebagai yang tercepat Agung Ali Sahbana dari tim Custom Cycling Club dengan catatan waktu 1 jam 1 menit 6 detik dan disusul oleh Parno dari tim yang sama dengan perbedaan waktu 30 detik, sedangkan pada posisi ketiga ditempati oleh Fatahillah Abdullah dengan selisih waktu hanya satu detik saja dari Fatahillah.

Fatahillah Abudullah Dari Kelas Men Elite Selection Saat Start ITT- LCC Piala Raja Seri 3 2011-2012 Wonosari,Gunung KidulSepeda, sepeda balap, lcc, lomba custom cycling, piala raja lcc seri 3 2011-2012, wonosari

Sedangkan pada kelas men elite yang diikuti oleh 74 atlet dengan jarak tempuh 36.70 kilometer, Robin Manullang dari ISSI Kaltim berhasil menjadi yang terdepan dan berhasil mengalahkan catatan waktu Jelly Dorisman dari tim Cikeas Cyling yang berselisih waktu 30 detik, yaitu 49 menit 53 detik. Pada posisi ketiga kelas men elite diduki Elan Riyadi Sutomo dengan catatan waktu 50 menit 55 detik.

Pebalap Melewati SMKN 1 Wonosari saat ITT – LCC Piala Raja Seri 3 2011-2012 Wonosari,Gunung KidulSepeda, sepeda balap, lcc, lomba custom cycling, piala raja lcc seri 3 2011-2012, wonosari

Dari Kelas men lainnya yaitu kelas men junior, Aldi Apriani dari SKOI Kaltim menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 31 menit 31 detik dan disusul oleh Rahmad Aditya Negara dari Dalas Racing Team Surabaya yang memiliki catatan waktu 32 menit 6 detik dengan jarak tempuh 19.58 kilometer. Sedangkan dari kelas Men Youth yang diikuti 61 atlet, I Putu Sampayana dari tim ISSI Lombok Barat mengumpulkan waktu yang tercepat dengan catatan waktu 33 menit 3 detik dan disusul oleh M Arifian Putra Baskara dari Gilass Hi-Tech Mall Surabaya dengan perbedaan waktu 14 detik.

Pada hari kedua (Sabtu,21/01/2012) para atlet akan menjalani nomor Road Race dengan start di Alun-alun Wonosari, Gunung Kidul.

Result Men Selection ITT LCC Piala Raja Seri 3 2011-2012 Wonosari,Gunung Kidul

Sepeda, sepeda balap, lcc, lomba custom cycling, piala raja lcc seri 3 2011-2012, wonosari

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Inilah Harta Kekayaan Pendiri Megaupload

Posted: 20 Jan 2012 08:49 AM PST

FREE photo hosting by Indogambar.comIndofiles.org Megaupload ditutup oleh Pemerintah AS, melalui FBI dan Departemen Kehakiman. Pendirinya, Kim Dotcom, pun ditangkap, dan harta kekayaannya disita.

Seperti dikutip dari Gizmodo, beberapa harta kekayaan itu memang cukup unik. Misalnya sekitar 20 kendaraan mewah dari berbagai jenis.

Uniknya, pelat nomor mobil-mobil itu seakan menunjukkan sifat sang pemilik yang gemar berfoya-foya dan merasa berkuasa. Misalnya, sebuah Rolls Royce Phantom yang berpelat “GOD”.

Ada juga mobil Mercedes Benz dengan pelat “MAFIA”, atau satu lagi yang berpelat “GUILTY”. Kemudian sepasang Mercedes Benz dengan pelat “GOOD” dan “EVIL”.

Berikut adalah daftar mobilnya yang dikutip Jalopnik dari dokumen dakwaan Departemen Kehakiman AS (Keterangan menunjukkan tahun pembuatan, tipe mobil, pelat nomor)

  • 2010 Maserati GranCabrio, “M-FB 212″ / “DH-GC 470″,
  • 2009 Mercedes-Benz E500 Coupe, “FEG690″
  • 2005 Mercedes-Benz CLK DTM, “GOOD”
  • 2004 Mercedes-Benz CLK DTM, “EVIL”
  • 2010 Mercedes-Benz S65, “CEO”
  • 2008 Rolls-Royce Phantom, “GOD”
  • 2010 Mercedes-Benz E63, “STONED”
  • 2010 Mini Cooper S Coupe, “V”
  • 2010 Mercedes-Benz ML63, “GUILTY”
  • 2007 Mercedes-Benz CL65, “KIMCOM”
  • 2009 Mercedes-Benz ML63, “MAFIA”
  • 2010 Toyota Vellfire, “WOW” / “7″
  • 2011 Mercedes-Benz G55, “POLICE” / “GDS672″
  • 2011 Toyota Hilux, “FSN455″
  • ???? Motor Harley Davidson, “36YED”
  • 2010 Mercedes-Benz, “HACKER”
  • 2005 Mercedes-Benz A170, “FUR252″
  • 2005 Mercedes-Benz ML500, “DFF816″
  • 1957 Cadillac El Dorado
  • 2010 Sea-Doo GTX Jet Ski
  • 1959 Cadillac Series 62
  • ???? Motor Von Dutch custom
  • 2006 Mercedes-Benz CLK
  • 2010 Mini Cooper S Coupe, “T”
  • 1989 Lamborghini LM002, “FRP358″
  • 2011 Mercedes-Benz ML63

Selain itu, Gizmodo mengutip beberapa kekayaannya seperti karya seni berupa patung tokoh dari film Predator dan sebuah patung bertudung Anonymous.

Kemudian, beberapa perangkat elektronik miliknya termasuk televisi 65 inci (Sharp), 108 inci (Sharp), 56 inci (TVLogic) dan 82 inci (Samsung). Masing-masing berjumlah lebih dari satu unit.

Sumber : Indofiles.org

Panduan Bahasa Tubuh Bagi Wanita : Berkencan

Posted: 20 Jan 2012 08:49 AM PST

Setelah Pertemua Pertama, sekarang kita akan melangkah pada tahap berkencan. Apa dan bagaimana sikap seorang pria saat sedang berkencan dengan wanita pujaannya, akan kita ungkap dalam sajian ini.

1. Dia mengulurkan tangannya.

Ketika seorang pria mengulurkan tangannya kepada anda dengan posisi telapak tangan terbuka keatas, dapat dipastikan dia tertarik dengan anda. Dapat juga diibaratkan pria itu sedang berusaha meraih perhatian lawan bicaranya dengan harapan dapat menjalin hubungan emosional pada level yang lebih dalam.
Sebuah fakta menyebutkan bahwa otak kita merespon gerakan tangan dengan tingkat kewaspadaan yang cukup tinggi (kita memiliki bagian khusus dalam otak yang memproses sinyal gerakan tangan).

2. Dia berbicara dengan tangannya.

Seorang pria yang secara teratur menggerakkan tangannya ketika dia berbicara adalah seorang komunikator yang baik. Dalam hal ini, pria ini dapat menjadi seseorang yang penuh perhatian dan murah hati.

3. Dia dengan bangga menggandeng tangan anda di muka umum.

Dia ingin menunjukkan pada dunia bahwa anda adalah miliknya. Itu pertanda bahwa dia mendambakan hubungan yang lebih dekat.

4. Dia menyentuh punggung, bagian atas paha atau sisi samping anda.

Ketika seorang pria terangsang secara seksual, dia akan menyentuh bagian-bagian sensual ini, area sensitif, tanpa mempedulikan tahap-tahapnya seperti memegang tangan anda atau membelai lengan anda.

5. Dia mengusap perutnya.

Seorang “pemijat perut” mendambakan sorotan dan membutuhkan sebuah kalimat pengingat yang menyatakan bahwa dia adalah “tangkapan” yang wajib bagi anda. Namun, ketika mengungkapkan perasaan senangnya kepada anda, sang pria yang cenderung pendiam ini akan lebih banyak menggunakan aksinya daripada kata-kata. Dan ketika anda menginginkan si dia untuk menyirami anda dengan kasih sayangnya, anda harus dapat menyanjung egonya setinggi dia menyanjung egonya sendiri.

6. Ciumannya lama dan bernafsu.

“Mendaratkan sebuah ciuman yang penuh semangat dan lebih dari 10 detik menandakan bahwa dia telah bercinta dengan anda dalam pikirannya sepanjang hari” ujar Audrey Nelson, PhD, pengarang “You Don’t Say: Navigating Non-Verbal Communication Between The Sexes“. Saat-saat pergulatan pasti sangat hebat.

7. Dia menjilat bibirnya.

Seorang pria yang sedang berhasrat akan tampak “lapar”, karena pada level jasmani dia memang “kelaparan”. Jadi jika anda melihatnya melakukan gerakan bibir seperti itu saat memandangi anda, kemungkinannya adalah bahwa anda telah membangkitkan seleranya.

8. Dia menyandar dengan jarak dekat.

Seorang pria yang ingin berintimasi dengan anda, sering menerobos area pribadi anda. Dalam interaksi normal, seorang pria akan memposisikan dirinya tidak kurang dari setengah meter dari anda, tetapi pria yang sudah pernah bercinta dengan anda di dalam pikirannya akan memposisikan dirinya tidak lebih dari panjang lengannya atau lebih dekat karena dia sedang berusaha untuk menciptakan koneksi fisik dan lebih intim dengan anda.

9. Dia mudah tertawa.

Dia terlihat santai dan dapat menjadi dirinya sendiri ketika bersama anda. “Dia mengendurkan penjagaannya dan merasa nyaman mengekspresikan perasaannya terhadap anda, hal ini hanya terjadi jika pria tersebut mempunyai pikiran jauh kedepan” ujar Jeffrey Bernstein, PhD, salah seorang pengarang dari “Why Can’t You Read My Mind?”.

10. Dia mengucapkan selamat tinggal sembari meninggalkan sebuah ciuman.

Jika anda dan teman dekat anda terbiasa berpisah dengan sebuah ciuman yang rapat dan lama, maka anda bisa dikatakan beruntung! Karena pria dengan modus operandi perpisahan seperti itu adalah pria yang penuh hasrat dan erotis.

11. Dia membungkukkan bahunya.

Ketika seorang pria melihat seorang wanita bersikap menggemaskan, maka akan timbul keinginannya untuk memeluknya. Sebagai hasilnya, bahunya akan tampak melingkari si wanita seolah dia ingin merengkuhnya dalam pelukan. Pergerakan bahu memang menampilkan ketertarikan, tetapi bukan hanya itu, di dalamnya terlibat emosi yang sangat sangat kuat.

Jika hal ini terjadi pada anda yang sudah berhubungan cukup lams, maka ini dapat bermakna bahwa salah satu senyum manis anda telah menghujam jantungnya. Tetapi jika initerjadi pada suatu hubungan baru atau dengan pria yang baru anda kenal, dapat berarti bahwa dia memiliki perasaan serius untuk anda.

12. Dia mengucapkan selamat tinggal dengan pagutan yang lembut.

Jika sembilan kali dari sepuluh kesempatan dia mendaratkan kecupan lembut di pipi atau dahi atau bibir anda, maka bisa dipastikan bahwa dia tipe yang sensitif. Ini adalah bahasa kebapakan yang menunjukkan bahwa dia ingin menjaga anda.

13. Genggamannya erat.

“Sentuhan yang kuat dari kekasih anda biasanya dapat diartikan bahwa ada sesuatu di pikirannya. Dan jika dia sering meraba secara konstan, berarti dia masih merasa belum terpuaskan.” jelas David givens,PhD, seorang ahli komunikasi non-verbal. Dapat berarti juga dia siap untuk bercinta dimana saja dan kapan saja.

14. Dia membelai kepala atau punggung anda.

Bagi pria yang senang menyentuh, sex dan cinta berjalan beriringan. Itulah mengapa dia menggunakan belaian sensual untuk membuat anda mengerti bahawa dia menyayangi anda. Dia akan menggunakan waktunya di tempat tidur bersama anda untuk menyarankan inovasi-inovasi baru sebagai selingan rutinitas anda. Gairahnya akan sesuatu yang baru berlaku dalam kehidupan sehari-harinya juga, dia akan selalu mencari sesuatu yang baru untuk memuaskan hasratnya. Jadi jagalah dia denga kejuta-kejutan di akhir minggu dan rangkaian makan malam yang eksotis.

15. Dia memiliki ekspresi wajah yang “besar”, sering kali memperlihatkan gigi atau gusi bahkan gigi berlobangnya ketika tertawa.

Anggaplah itu sebagai “wow kau mempesonaku, aku tergila-gila padamu”. Jika disertai dengan tawa sepenuh hati, perhatikanlah! Jika dia lebih bertingkah terhadap anda, hati-hatilah, dia bisa berlutut di hadapan anda dan meminta anda menjadi kekasihnya.

16. Dia seorang pemeluk dan pencium.

Anda akan memiliki pengalaman yang liar dengan pria tipe ini. Pria yang senang mengkobinasi pelukan dengan ciuman ini mendambakan kesenangan yang beragam dalam hidupnya. Dia pria yang penuh kejutan, siap dengan segala situasi dan membutuhkan wanita yang dapat mengimbanginya.

17. Dia duduk diatas tangannya.

Jika seorang pria menduduki tangannya sendiri, itu dapat berarti bahwa dia sedang mengontrol apa yang keluar dari mulutnya. Dia khawatir bahwa dia dapat melakukan sesuatu yang dapat menyinggung anda. Dia ingin menampilkan yang terbaik di hadapan anda, jadi dia mendisiplinkan dirinya sendiri.

 

Indonews.org

Nasib Website lain setelah Megaupload ditutup FBI

Posted: 20 Jan 2012 08:37 AM PST

FREE photo hosting by Indogambar.com

Jakarta – Semenjak ada penutupan website Megaupload oleh FBI, bagaimanakah nasib website yang serupa dengan Megaupload?

Dari penelusuran yang kami lakukan, ada beberapa situs yang men-direct url mereka ke url domain lain. Hal ini mereka lakukan karena melihat kasus yang dialami oleh situs Megaupload, contohnya Enterupload.

Enterupload men-direct url situs mereka ke http://www.luxury.net. Sebut saja EU, kepanjangan dari Enterupload yang menawarkan website sebagai media penyimpanan, media share file keseluruh dunia. Melihat kejadian yang dialami oleh Megaupload, EU tidak mau ambil pusing,dan langsung merubah url mereka.

Dampak ini akibat dari SOPA/PIPA yang diajukan oleh Senator di Amerika Serikat. Hal ini juga memicu hacker Anonymous melakukan serangan ke beberapa website pemerintah, seperti website FBI, Universal Music, RIAA (asosiasi industri rekaman), MPAA (asosiasi industri film) dan Departemen Kehakiman AS.

Bagaimana dampaknya yang akan dialami oleh website lain setelah Megaupload? Kita tunggu saja.

Sumber : Remblong.net

Incoming search:

  • enterupload ditutup
  • nasib megaupload
  • enterupload com change to luxury net
  • enterupload di tutup
  • anonymous stop sopa

Megaupload Ditutup, Anonymous Serbu Situs FBI

Posted: 20 Jan 2012 08:12 AM PST

FREE photo hosting by Indogambar.comIndofiles.org – Kelompok Anonymous tampaknya tidak senang dengan ditutupnya Megaupload. Lewat akun @YourAnonNews, pesan itu disampaikan.

“Pemerintah menutup #Megaupload? 15 menit kemudian #Anonymous menutup situs pemerintah dan label rekaman. #NantikanKami,” demikian kurang lebih bunyi tweet ancaman mereka.

Seperti disampaikan oleh TechCrunch, beberapa pihak tak lama kemudian jadi sasaran serangan Anonymous. Salah satunya adalah situs FBI yang menurut beberapa laporan telah mengalami gangguan.

Selain itu, Anonymous menyerang situs Universal Music, RIAA (asosiasi industri rekaman), MPAA (asosiasi industri film) dan Departemen Kehakiman AS.

Menurut tweet @YourAnonNews, serangan ini merupakan yang terbesar yang pernah dilakukan Anonymous. “Sebanyak 5.635 orang telah memastikan menggunakan #LOIC untuk menjatuhkan situs-situs! #Anonymous,” demikian tweet itu.

Serangan Anonymous kali ini diberi label “OpMegaupload”. Seperti biasa, Anonymous memanfaatkan jejaring mereka yang tersebar luas dan sulit dideteksi.

Menurut Gawker, Anonymous menggelar serangan itu dengan menyebarkan tautan di berbagai tempat, mulai dari Twitter hingga chatroom mereka.

Jika tautan itu diklik, maka pengguna akan langsung menjalankan serangan ke situs yang jadi sasaran. Serangan memanfaatkan peranti Low Orbit Ion Cannon (LOIC) yang berjalan otomatis dari sebuah halaman di PasteHTML.

Pengguna perlu berhati-hati saat mengklik tautan terkait OpMegaupload ini jika tak mau ikut-ikutan melakukan serangan ke situs yang jadi sasaran.

Sumber : Indofiles.org

Incoming search:

  • berita anonymous

Pencegahan kanker payudara melalui makanan

Posted: 20 Jan 2012 07:59 AM PST

Bagi Perempuan payudara merupakan bagian yang penting..
karena merupakan sumber kehidupan bagi sang anak dan merupakan bagian tubuh yang bisa menarik perhatian lawan jenisnya…
oleh karena itu harus di jaga dengan baik,termasuk kanker payudara..
cara mencegah yaitu dengan memakan :

Rumput laut
Pola makan yang terbiasa dengan mengkonsumsi rumput laut membuat Jepang menjadi Negara dengan tingkat pengidap kanker payudara yang rendah. Penelitian di Harvard School of Public Health menemukan bahwa rumput laut seperti jenis kelp, nori, atau alga hijau spirulina dan chlorella terbukti mampu mengurangi resiko terkena kanker payudara.

Sayuran
Mengkonsumsi banyak sayuran seperti brokoli, kol, bok choy, kubis, serta sayuran hijau seperti bayam, kangkung dan lobak Cina ternyata sangat baik bagi kesehatan payudara Anda. kandungan komponen sulfur yang disebut indoles dalam sayuran tersebut mampu membantu mengurangi estrogen dari tubuh dan mencegahnya tumbuh menjadi kanker payudara.

Ikan

Kandungan minyak omega 3 yang terdapat dalam ikan mampu membantu memperkuat sistem kekebalan tubuh dan menghalangi pengaruh tumor yang menyebabkan kanker. Seperti halnya wanita Eskimo di Amerika Utara yang sama sekali tidak mengidap kanker payudara. Oleh karena itulah, konsumsi minimal 3 porsi ikan laut seperti tuna, salmon, mackerel, dan sarden untuk mencegah kanker payudara ini.

Produk kedelai
Kandungan genistein (sebuah estrogen alami yang mengikat pada reseptor dalam payudara) yang terdapat dalam produk kedelai ternyata mampu mencegah tumbuhnya kanker. Produk kedelai yang baik diantaranya seperti tempe, tofu, miso dan kacang kedelai.

Kurangi makanan berlemak
Menurut penelitian, pola makan kaya lemak hewani akan menghasilkan zat kimia dalam usus yang ketika berhubungan dengan bakteri akan merubahnya menjadi estrogen sebagai penyebab kanker. Estrogen ini kemudian disimpan dalam jaringan lemak payudara sehingga membuat sel dalam area ini lebih mungkin tumbuh menjadi kanker. Oleh sebab itu, batasilah konsumsi lemak sehari-hari hingga 20% dari keseluruhan konsumsi kalori.

 

 

 

Indonews.org

Liga Inggris » Vidic: MU Akan Singkirkan City

Posted: 20 Jan 2012 07:17 AM PST

Bek Manchester United, Nemanja Vidic (kanan), berebut bola dengan gelandang Otelul Galati, Liviu Antal, dalam lanjutan fase grup Liga Champions, di Stadionul National, Selasa (18/10/2011).

MANCHESTER  – Pemain belakang Manchester United (MU), Nemanja Vidic, yakin timnya memiliki kualitas yang mumpuni untuk mejuarai Liga Premier musim ini tanpa dirinya. Saat ini “Setan Merah” terpaut tiga poin dari “The Citizens”, yang memimpin klasemen sementara.

Vidic memang sudah tidak dapat bertanding membela timnya sejak Desember lalu dalam laga terakhir kualifikasi Liga Champions Grup C di Basel (8/12/2011). Kapten MU ini mengalami cedera ligamen.

Meskipun tanpa dirinya, pemain kelahiran Serbia tersebut yakin “The Red Devils” mampu melewati sisa pertandingan Liga Premier dan mengambil alih puncak klasemen di akhir musim dari City, rival sekotanya.

“Tentun saja kami sangat percaya diri untuk meraih gelar juara walaupun saat ini kami tertinggal tiga poin dari City,” kata Vidic seperti yang dilansir skysports.com.

Defender berusia 30 tahun ini telah berjuang bersama MU dan berhasil mempersembahkan gelar ke-19 sepanjang sejarah Liga Inggris. Dirinya sangat termotivasi untuk mengoleksi gelar ke-20.

Tags pada berita ini:

    Cewek cewek genit, memek gadis 12, kapal pesiar kroasia, hårfrisyrer på kändisar, jablay hot toge, julia peres tanpa baju, Julia Perez Hot, katy perry adalah, abg hot goyang bugil, letusan gunung api tipe vulkano

Pembangunan Infrastruktur BBM Nonsubsidi Terkendala Dana

Posted: 20 Jan 2012 07:13 AM PST

SPBU Pertamina

JAKARTA  — Wakil Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Widjajono Partowidagdo menyayangkan manajemen PT Pertamina baru menyatakan ketidaksiapan infrastruktur menjelang penerapan pembatasan pemakaian BBM bersubsidi bagi mobil pelat hitam di wilayah Jawa dan Bali, pada 1 April 2012.

“Semestinya mereka bilang sejak awal tentang kondisi mereka. Kalau tidak siap ya seharusnya bilang tidak siap dengan kita, jangan kemudian ke DPR bilang tidak siap,” kata Widjajono, Jumat (20/1/2012) di Jakarta.

Menanggapi hal itu, Wakil Presiden Komunikasi Korporat PT Pertamina (Persero) Mochamad Harun mengatakan, manajemen Pertamina menyatakan kesiapan infrastruktur BBM nonsubsidi sangat tergantung pada adanya payung hukum, yakni revisi Peraturan Presiden Nomor 55 Tahun 2005 tentang harga jual eceran BBM.

“Hingga kini aturan pembatasan BBM bersubsidi itu belum juga terbit. Padahal pembangunan infrastruktur BBM nonsubsidi maupun switching tangki pendam ke Pertamax butuh waktu sekitar tiga bulan,” kata Harun.

Selain itu pembangunan infrastruktur BBM nonsubsidi terkendala keterbatasan pendanaan. Total kebutuhan investasi untuk membangun infrastruktur itu mencapai sekitar Rp 120 miliar. “Para pemilik SPBU membutuhkan pinjaman lunak dari pemerintah tetapi sampai sekarang belum ada realisasinya. Tanpa itu, mereka akan kesulitan membangun sarana dan fasilitas Pertamax,” ujarnya.

Sebelumnya, Direktur Utama PT Pertamina (Persero) Karen Agustiawan, dalam rapat dengar pendapat dengan Komisi VII DPR, menyebutkan dari 3.062 stasiun pengisian bahan bakar untuk umum (SPBU) di wilayah Jawa dan Bali, baru 2.080 SPBU yang menjual Pertamax. Dari total jumlah itu, sebanyak 687 SPBU berpotensi beralih tangki pendam ke Pertamax dan 295 SPBU memerlukan investasi baru.

Untuk wilayah Jabodetabek baru 720 SPBU, dengan rincian 666 SPBU sudah menjual Pertamax, 13 SPBU berpotensi beralih tangki pendam ke Pertamax, dan 41 SPBU perlu investasi baru. “Untuk infrastruktur di Jabodetabek, sudah siap,” kata Karen.

Liga Inggris » Fergie: Smalling dan Jones Siap Diturunkan Lawan Arsenal

Posted: 20 Jan 2012 07:04 AM PST

Bek Inggris yang juga pemain Manchester United, Phil Jones.

MANCHESTER  – Pelatih Manchester United (MU), Sir Alex Ferguson, menyatakan bahwa dua pemain belakangnya, Chris Smalling dan Phil Jones, sudah siap untuk berlaga di kandang Arsenal, Minggu (22/01/2012) dalam lanjutan Premier League. Sebelumnya, dua pemain ini absen ketika MU menang melawan Bolton Wanderers di Old Trafford minggu lalu.

Ferguson menyatakan, keduanya telah mengikuti latihan minggu ini dan akan dibawa ke Emirates Stadium. “Phil dan Chris akan bugar,” jelas Ferguson.

Pelatih asal Skotlandia itu juga menjelaskan tentang kemajuan pemulihan yang dialami Ashley Young dan Tom Cleverley. Mereka mengalami kemajuan yang baik dalam masa pemulihannya. Ferguson berharap mereka akan kembali pada awal Februari ini.

“Saya berharap dalam sepuluh hari ini, dia (Cleverly) akan kembali bermain sepak bola dalam latihan. Itu merupakan rencana bila cederanya tidak kambuh,” jelas Fergie.

Tags pada berita ini:

    emas terbesar

10 Film Porno Dengan Biaya Pembuatan Paling Mahal

Posted: 20 Jan 2012 07:00 AM PST



 

No.10 – Conquest
Budget: $150,000 (1997)
Sebelum muncul film Pirates, telah muncul film yang identik bertema bajak laut dengan budget yang tinggi dengan  harapan memiliki kualitas yang yahud.
Conquest adalah salah satu film porno pertama dengan anggaran besar dan menjadi hits pada masanya. Dibintangi Jenna Jameson, didukung kualitas sound efek yang baik dengan teknologi saat itu dan adegan-adegan aksi tembak-menembak kapal di laut yang memberi kesan tersendiri agarfilm ini diterima khalayak.

No.9 – Flashpoint X
Budget: $220,000 (1998)
Flashpoint X adalah film era akhir 90-an versi dewasanya Backdraft. Bercerita tentang petugas pemadam kebakaran yang memadamkan api disertai adegan-adegan seksual pada waktu yang bersamaan.
Budget terbesar film ini ada di bintang porno Jenna Jameson yang bertindak sebagai peran utama, didukung oleh Jill Kelly dan Asia Carrera sebagai bintang pendukung.

No.8 – Manhunters
Budget: $250,000 (2006)
Wicked Pictures adalah salah satu merek terkenal di industri blue film. Pada tahun 2006 memiliki film andalan, Manhunters, sebagai salah satu produksi terbaik mereka.
Bercerita tentang empat jagoan perempuan yang mencari penjahat. Identik dengan film Charlie's Angels dengan tidak menyertakan tokoh Charlie.
Para kritikus sepakat, Manhunters memperoleh tujuh penghargaan AVN (Piala Oscar untuk film porno) pada tahun 2006, dan dinominasikan untuk 17 penghargaan lainnya.

No.7 – Operation Desert Stormy
Budget: $250,000 (2007)
Film ini adalah salah satu film ber-budget tinggi produksi Wicked Pictures, namun memiliki kesan yang berbeda dari semua film pada daftar top 10 ini. Film ini memiliki adegan seks yang vulgar, tetapi memiliki lelucon yang dapat membuat ketawa di antara erangan dan dengusan.
Bercerita tentang agen spionase James Bond, lebih identik jika film Spy-Hard dicampur adukan dengan hardcore.
Bintang di film ini : Stormy Daniels, Eva Angelina dan Ron Jeremy,

No.6 – Upload
Budget: $350,000 (2007)
Fakta yang terjadi, film ini sangat sukses seperti film Titanic untuk meraih beberapa penghargaan dari AVN Awards 2008, mendominasi dan memenangkan 8 delapan penghargaan.
Film ini terdiri atas 4 DVD berdurasi 285 menit.
Bertema cerita seperti X-Files film ini sukses merebut pasar.

No.5 – Fashionistas
Budget: $500,000 (2002)
Di film ini, kemampuan kru di tonjolkan semua. Dimulai dari pemilihan kostum yang extravaganza gitu lho hingga sinematografi yang padat. Tak perlu dikatakan lagi, dan para kritikuspun setuju,film ini memperoleh AVN Award sebagai Film Terbaik pada tahun 2003, dengan mengumpulkan 22 nominasi.

No.4 – Pirates
Budget: $1 million (2005)
Penggemar film porno bule sudah hapal diluar kepala dengan film yang satu ini karena popularitasnya. Di bintangi Jesse Jane, yang mengantarkannya menjadi bintang film porno terkenal. Salah satu hal yang unik adalah film ini dilengkapi lebih dari 300 spesial effect dan effect suara.
Anggaran yang besar yang digelontorkan di film ini akhirnya menuai hasil dengan memenangkan 11 AVN Awards, dan bahkan memberikan inspirasi sebuah episode di HBO's Entourage.

No.3 – Uninhibited
Budget: $1.2 Million (1995)
Film ini adalah karya akhir Buck Adams. film yang di shoot dengan menggunakan 35-mm film ini ternyata menjadi salah satu film terbaik tahunan dengan nominasi Film Terbaik dari AVN.
Besarnya investasi yang menyebrangi angka jutaan dolar untuk sebuah film porno ternyata membuahkan hasil setelah HBO dan jaringan TV lokal Amerika mengambil editing film tersebut untuk turun ke versi R.

No.2 – Pirates II: Stagnetti's Revenge
Budget: $8 million
Film yang sukses sudah pasti dibuat sekuel, begitu pula film yang satu ini. Walaupun anggaran Pirates II lebih mahal dibanding yang pertama, namun sekuel kedua dari film ini tidak terlalu sukses di pasar karena temanya hanya mengikuti sekuel pertama ditambah adegan-adegan seronok yang kotor.

No.1 – Caligula
Budget: $17.5 million (1979)
Film ini diproduksi tahun 1979, dibintangi oleh Helen Miller, seorang artis yang masuk jajaran peraih penghargaan Oscar.
Bertema tentang kekaisaran Romawi dilengkapi dengan shoot kegiatan hardcore dan otomatis film yang tidak di sensornya dilarang untuk tayang publik, namun setelah 29 tahun versi aslinya di jual kembali.
pemeran : Malcolm McDowell, Teresa Ann Savoy, Helen Mirren

 
sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Polisi Menelusuri Teman-teman Vita di Dunia Maya

Posted: 20 Jan 2012 06:58 AM PST

Rupitasari Siahaan dan ibunda Lili Satriani. /Kompas

JAKARTA  - Hampir dua pekan, Ruspitasari Siahaan (13) yang akrab disapa Vita, menghilang dari rumahnya di Jalan SMA 64, Cipayung, Jakarta Timur. Polisi kini masih menelusuri keberadaan anak bungsu dari empat bersaudara itu.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Komisaris Besar Gatot Eddy Pramono mengatakan, polisi mulai mendalami keterangan dari orang-orang yang ada di dalam akun Facebook milik Vita. “Katanya kan dia meninggalkan pesan di Facebook. Nah, dari situ kita telusuri apa ada percakapan dengan orang lainnya di situ,” kata Gatot, Jumat (20/1/2012) di Mapolda Metro Jaya.

Ia menyatakan, aparat kepolisian tidak mau menduga-duga motif hilangnya Vita. Oleh karena itu, tim Polres Jakarta Timur dan Polda Metro Jaya melakukan segala upaya untuk mencari Vita, termasuk menelusuri aktivitas Vita di jejaring sosial.

Vita menghilang setelah pergi ke warung internet yang lokasinya dekat dari rumah keluarganya di kawasan Cipayung, Jakarta Timur, Senin (9/1/2012) sekitar pukul 10.00. Sekitar tiga jam kemudian, Vita berpamitan dengan penjaga warnet. Namun, setelah itu Vita tak kunjung kembali ke rumahnya yang terletak di Jalan SMA 64, Cipayung, Jakarta Timur.

Pihak keluarga berusaha menghubungi ponsel Vita, tetapi tidak aktif. Pada Senin sore pukul 18.00, kakak Vita, Maruli, mendapatkan pesan dari Vita di akun Facebook-nya. Pesan itu berisi permintaan Vita agar tidak dicari oleh keluarganya karena dia pergi untuk kehidupan lebih baik.

Hilangnya Vita akhirnya dilaporkan keluarga ke Polsek Metro Cipayung. Polisi mengimbau kepada masyarakat yang menemukan Vita untuk segera menghubungi kantor polisi terdekat. Vita terakhir kali terlihat menggunakan kaus cokelat lengan pendek bergaris, celana pendek, dan memakai sandal. Ia berpostur tinggi 150 cm, kulit putih, langsing, dan rambut sebahu.

Tags pada berita ini:

    Gambar pepek luna maya, ira maya sopha hot

Hari Ini Tepat Ultahnya Simoncelli Ke-25

Posted: 20 Jan 2012 06:52 AM PST

Helm, motor, dan foto Marco Simoncelli dipamerkan di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia. Ini merupakan penghormatan kepada Simoncelli, yang tewas dalam kecelakaan maut di Malaysia, dua pekan lalu. /AFP

Tanggal 20 Januari, seharusnya menjadi hari bahagia bagi bintang MotoGP, Marco Simoncelli. Tetapi kisah ini hanya menjadi kenangan, karena pebalap dengan julukan “Super Sic” itu sudah meninggal dunia akibat kecelakaan horor di GP Malaysia, bulan Oktober tahun lalu, sehingga perayaan ulang tahunnya yang ke-25 pada hari ini, dilalui dengan sebuah acara penghormatan.

Si jabrik asal Italia itu melakukan debutnya di arena grand prix pada tahun 2002, ketika tampil di kelas 125 cc. Total, dia membukukan 14 kemenangan di kelas 125/250 cc, serta merengkuh satu gelar juara dunia kelas 250 cc untuk Gilera pada 2008.

Ketika berstatus rookie di ajang MotoGP pada tahun 2010 bersama tim Gresini Honda, Simoncelli belum memperlihatkan penampilan yang maksimal sehingga dia hanya finis di urutan kedelapan. Tetapi pada musim 2011, Simoncelli mulai memperlihatkan potensinya sebagai salah satu rival yang harus diperhitungkan.

Sejak latihan musim dingin, dia menunjukkan performa meyakinkan sehingga dianggap sebagai salah satu kandidat juara dunia. Akan tetapi, kecelakaan, insiden, dan kontroversi kerab menemaninya dalam mengarungi musim yang keras tersebut, sebelum dia untuk pertama kalinya naik podium MotoGP di Brno, Republik Ceko.

Simoncelli terus menunjukkan grafik penampilan yang meningkat saat balapan – dia hampir selalu berada di barisan depan saat start, tetapi lebih banyak gagal naik podium karena kecelakaan. Dia kemudian meraih hasil terbaik dalam sejarah kariernya di kelas premier ini ketika naik podium nomor dua di Phillip Island, Australia.

Namun takdir berkata lain tentang perjalanan hidupnya. Sepekan setelah merayakan kesuksesannya di Australia itu, Simoncelli justru menemui ajalnya di Sirkuit Sepang, Malaysia. Ketika balapan memasuki lap kedua, Simoncelli jatuh di tikungan 11, dan dihantam motor Colin Edwards serta Valentino Rossi, karena dia meluncur ke jalur dua pebalap tersebut.

Meskipun mendapat pertolongan, nyawanya tak terselamatkan. Cedera parah pada kepala, lehar, dan dada, membuat dia tak kuasa melawannya. Padahal, Simoncelli sudah menandatangani kontrak sebagai seorang pebalap tim pabrik bersama Gresini, untuk musim perdana MotoGP era mesin 1.000 cc pada 2012.

Kematiannya mengundang simpati dari seluruh penjuru dunia, bukan cuma insan MotoGP. Bahkan menjelang perayaan ulang tahunnya yang ke-25 ini, tim sepak bola Seria A, Napoli, mengadakan sebuah seremoni untuk memberikan penghormatan kepadanya dengan memberikan kostum Napoli dengan nomor punggung 58 – merupakan nomor kebesaran sang pebalap – bertuliskan nama Simoncelli, kepada ayah dan ibunya, yang hadir di stadion. Seremoni itu dilakukan jelang duel Napoli vs Bologna, yang berakhir dengan skor imbang 1-1.

Seremoni ulang tahun Simoncelli hari ini berlangsung di 105 Stadium, di Rimini. Dalam upacara ini juga sekaligus dilakukan pengumpulan dana untuk diberikan kepada Fondazione Simoncelli, yang baru terbentuk. Ciao Marco!

Resident Evil 6 Janjikan Gameplay Berwarna

Posted: 20 Jan 2012 06:48 AM PST

FREE photo hosting by Indogambar.comIndofiles.org - Capcom akhirnya merilis trailer perdana dari sekuel keenam dari game action bertemakan mayat hidup, Resident Evil. Trailer tersebut menjanjikan banyak hal mengenai gameplay yang berwarna.

Hal itu terungkap dalam video trailer berdurasi 3 menit yang dirilis dan kurang dari 12 jam langsung menyebar dan dibicarakan di jejaring sosial media maupun mikroblog, Twitter.

Video dibuka dengan Leon S Kennedy, protagonis dari RE II dan RE IV, sedang membidikkan senjatanya tanpa diketahui apa sasarannya. Dia tampak ragu untuk menarik pelatuk pistol. Dengan suara yang berat, dia memperingatkan sasarannya untuk tidak mendekat.

Pada saat yang sama, seorang perempuan yang belum jelas identitasnya juga menembakkan pistolnya ke presiden yang sudah menjadi mayat hidup. Sempat diceritakan melalui kisah balik bahwa presiden menjelaskan kepada Leon mengenai asal mula munculnya mayat hidup akibat senjata biologis. Plot cerita tersebut memang menjadi fondasi dari seluruh latar belakang Resident Evil.

Gambar pun beralih pada kondisi sebuah perkotaan yang porak poranda akibat sekitar 70.000 warganya sudah terinfeksi virus sehingga berubah menjadi mayat hidup.

Meski belum dipastikan setting permainan ini, kemungkinan besar tidak kembali ke Racoon City. Salah satunya karena terlihat sepintas tulisan Tall Oaks Station  mengingat terdengar dialog Leon yang mengomentari kondisi tersebut dengan “Ini seperti yang terjadi di Racoon City yang terulang kembali.”

Baru pada menit 1:20, terlihat gameplay dari sekuel ke 6 yang mempertahankan sudut pandang dari belakang pundak pemain yang diterapkan sejak RE IV. Kita bisa mencicipi seperti apa permainan ini langsung di bagian yang seru di mana Leon dikepung kawanan mayat hidup yang mengamuk.

Meski belum jelas plot cerita dari permainan ini, kemungkinan besar perempuan misterius itu memegang kunci penting.

Selain Leon, ternyata ada juga pemain dari seri lain yang bisa dimainkan yakni Chris Redfield. Dia bermain di RE I dan RE V.

Hanya saja, sewaktu video menampilkan permainan Chris, tampak settingnya berubah. Lebih urban, sempat terlihat di daerah pecinan dari papan iklan dengan huruf mandarin.

Pada bagian Chris, tampak mekanisme berlindung diterapkan dalam permainan ini. Entah ini bisa diterapkan dalam dua karakter atau masing-masing memiliki gameplay tersendiri.

Kejutan kembali terjadi pada menit ke dua karena ada satu tokoh lagi yang bisa dimainkan. Hanya saja, identitasnya masih asing. Namun, dia bertarung dengan cara berbeda yakni dengan bela diri dan memanfaatkan jarak dekat.

Meski belum jelas identitasnya, tokoh tersebut terlihat bertarung bersama tokoh pendamping yang mirip dengan Ashley Gram dari RE IV. Dia adalah putri presiden yang diselamatkan Leon. Dari setting lokasinya, karakter ini juga berada di tempat beda dengan dua yang lainnya.

Selama segmen karakter tersebut, terlihat kilas balik sewaktu dia menjadi tentara khusus yang menyelinap di saluran air pembuangan, seperti setting pada RE II. Besar kemungkinan, dia bernama Hunk yang menjadi tokoh rahasia dalam game Resident Evil sebelumnya.

Selain zombie, ada pula monster yang terkenal dari seri RE:Nemesis yakni Tyrant yang terlihat di trailer. Mekanisme permainan turret juga terlihat pada  satu menit terakhir.

30 detik terakhir pun diisi kumpulan adegan yang seru dari tiga karakter tersebut mulai mengendarai sepeda motor balap hingga menaiki helikopter yang terbakar sebagian. Sempat terlihat boss berukuran besar yang nanti bakal dilawan pemain.

Pada akhir bagian dari video, nampak tanggal perilisan game yakni 20 November 2012. Konsol yang akan disambangi adalah Sony Playstation 3 dan Xbox 360.

Pemilik PC tidak perlu berkecil hati mengingat di sana juga dipampang pengumuman bahwa versi PC akan menyusul pada tanggal terpisah.

Sumber : Indofiles.org

Incoming search:

  • trik dan rahasia resident evil 5

Liga Indonesia » Timnas U-17 Ditekuk Diklat Ragunan

Posted: 20 Jan 2012 06:47 AM PST

Mantan kapten tim Indonesi di Milan Junior Camp, Eriyanto, terpilih sebagai salah satu pemain timnas U-17 yang akan dipersiapkan untuk turnamen di Hong Kong pada akhir Januari 2012./Kompas

JAKARTA - Tim nasional Indonesia U-17 dipaksa menyerah 0-2 oleh Diklat Ragunan dalam pertandingan uji coba yang digelar di Stadion Lebak Bulus, Jumat (20/1/2012) sore. Aria Firman dan Feby Kushendra tampil sebagai pahlawan kemenangan bagi Diklat Ragunan.

Ini merupakan kekalahan pertama Eriyanto dan kawan-kawan dari tiga laga uji coba yang diagendakan jelang tampil di turnamen HKFA International Youth Football Invitation Tournament, 27-29 Januari 2012. Sebelumnya, timnas U-17 berhasil mengalahkan Universitas Negeri Jakarta dengan skor telak 4-2 dalam pertandingan uji coba di Lapangan C, Senayan, Jakarta, Kamis (19/1/2012).

Selanjutnya, timnas U-17 kembali akan melakukan uji coba melawan timnas U-21 di Sentul, Bogor, Sabtu besok. Pelatih timnas U-17, Indra Syafri, menjelaskan bahwa dia menurunkan dua tim dalam pertandingan tadi. Namun, dia mengaku kecewa dengan performa timnya yang tampil pada babak pertama.

“Tadi saya menurunkan dua tim. Dari segi gol saya kecewa. Tapi pada babak kedua saya puas karena itu patron tim,” jelas Indra.

Indra justru memuji penampilan tim yang melakoni pertandingan pada babak kedua yang dinilainya mampu menunjukkan kualitas permainan. Hanya saja, lanjut Indra, para pemain masih saja kurang dalam hal organisasi pertahanan dan komunikasi di atas lapangan.

Tags pada berita ini:

    foto cewe2 seksi hot transparan

Polda Metro Janji Akan Transparan Tangani Kasus Shinta

Posted: 20 Jan 2012 06:44 AM PST

Shinta Bachir

JAKARTA - Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto, mengatakan pihaknya meminta Shinta Bachir tidak perlu khawatir melapor ke Polda Metro.

Rikwanto berjanji aparat kepolisian akan terbuka menangani kasus ancaman pembunuhan yang diduga dilakukan mantan Kapolda Metro Jaya.

“Yang namanya hukum tetap harus ditegakkan. Tapi kami lihat dulu apakah ancaman tersebut sesuai atau tidak dan itu pun kalau yang bersangkutan sudah lapor,” ungkap Rikwanto, Jumat (20/1/2012), di Mapolda Metro Jaya.

Ia melanjutkan, hingga saat ini Polda Metro Jaya belum menerima laporan dari Shinta Bachir. “Kalau mau lapor, kami selalu terbuka,” ujar Rikwanto.

Diberitakan sebelumnya, Shinta Bachir menerima pesan singkat dan telepon bernada ancaman dari seorang mantan Kapolda Metro Jaya. Ancaman itu sudah diterima Shinta sejak dua minggu lalu.

Peneror mengancam akan membunuh Shinta dan keluarganya, ia juga merendahkan Shinta dengan kata-kata kasar. Atas perlakuan ini, Shinta akan melaporkannya ke Mabes Polri pekan depan.

Kuasa hukum Shinta, Achmad Rivai, menjelaskan pihaknya memutuskan lapor ke Mabes Polri daripada ke Polda Metro Jaya lantaran khawatir adanya konflik kepentingan.

Pasalnya, pejabat-pejabat Polda Metro saat ini adalah junior atau mantan anak buah sang jenderal bintang tiga dahulu kala.

Tags pada berita ini:

    goyang transparan

Semua Pejabat dan PNS Harus Punya NPWP

Posted: 20 Jan 2012 06:38 AM PST

Petugas pajak melayani warga untuk mengumpulkan SPT Pajak tahunan di sebuah gerai pajak kawasan Sabang, Jakarta, Kamis (24/3/2011). /Kompas

JAKARTA  - Semua pejabat dan pegawai negeri sipil (PNS) yang memenuhi persyaratan wajib pajak harus memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) dan mengisi Surat Pemberitahuan (SPT) Pajak Penghasilan dengan benar, lengkap, dan melaporkannya secara tepat waktu. Jika tidak, maka PNS bisa dijatuhi hukuman disiplin.

Ketentuan ini diatur dalam Surat Edaran Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara (Menpan) Nomor SE/02/M.PAN/3/2009 tentang Kewajiban Pegawai Negeri Sipil untuk Mematuhi Ketentuan Peraturan Perundang-Undangan Perpajakan. Demikian disampaikan Direktorat Jenderal Pajak Kementerian Keuangan dalam rilis yang diterima Kompas.com, Jumat (20/1/2012).

Demi melaksanakan kewajiban pajak oleh PNS tersebut, Ditjen Pajak mengimbau agar seluruh pejabat dan PNS segera mempersiapkan data pendukung pengisian SPT Tahunan Pajak Penghasilan Tahun Pajak 2011, terutama bukti potong pajak penghasilan yang dikeluarkan bendahara instansi yang bersangkutan. Para bendahara di satuan-satuan kerja pun diharapkan sesegera mungkin memberikan bukti potong pajak penghasilan pejabat atau PNS di lingkungan satuan kerjanya.

Pejabat atau PNS yang belum memiliki NPWP diminta untuk segera mengurus pembuatan NPWP melalui pejabat yang bertanggung jawab di bidang pengelolaan sumber daya manusia atau kepegawaian.

Ditjen Pajak akan berkoordinasi dengan pimpinan satuan kerja di tingkat pusat dan daerah untuk memberikan penyuluhan dan sosialisasi mengenai tata cara pengisian SPT Tahunan Pajak Penghasilan Tahun Pajak 2011. Dalam surat edaran tersebut, dinyatakan bahwa pejabat atau PNS yang tidak menaati peraturan perundang-undangan perpajakan akan dijatuhi hukuman disiplin sesuai dengan peraturan perundang-undangan mengenai disiplin PNS.

Shinta Bachir Akan Melapor ke Mabes Polri

Posted: 20 Jan 2012 06:34 AM PST

Shinta Bachir /Kompas

JAKARTA  - Kuasa hukum Shinta Bachir yakni Achmad Rivai membantah adanya ancaman terhadap kliennya terkait kisah asmara Shinta dan seorang pria bule. Shinta Bachir mendapatkan ancaman pembunuhan dari seorang yang diduga mantan Kapolda Metro Jaya yang sempat menjalin hubungan spesial dengan model majalah dewasa itu.

“Sama sekali bukan dan sama sekali tidak terkait dengan cowok bule itu. Ini persoalannya bukan itu,” ungkap Rivai, Jumat (20/1/2012), saat dijumpai di kantornya, Mayapada Tower, Jakarta.

Ia mengatakan bahwa hubungan Shinta dengan pria bule itu hanyalah sebatas teman. “Bukan pacaran. Jadi aneh kalau dia mengancam karena hal ini,” papar Rivai.

Hingga kini, tambahnya, Shinta masih belum mengetahui motif di balik ancaman pembunuhan yang sudah diterima pemain film “Suster Keramas” ini sejak tiga pekan lalu. Akan tetapi, Rivai mengakui ancaman itu tidak serta-merta terjadi.

“Sebelumnya memang sempat ada suatu masalah. Tapi saya belum bisa buka sekarang,” tandasnya.

Diberitakan sebelumnya, Shinta Bachir menerima pesan singkat dan telepon bernada ancaman dari seorang mantan Kapolda Metro Jaya. Ancaman itu sudah diterima Shinta sejak dua minggu lalu. Peneror mengancam akan membunuh Shinta dan keluarganya. Ia juga merendahkan Shinta dengan kata-kata kasar. Atas perlakuan ini, Shinta akan melaporkannya ke Mabes Polri pekan depan.

Tags pada berita ini:

    pretty shinta hot, foto telanjang rahma azhari

Maro Simoncelli ultah ke 25 hari ini

Posted: 20 Jan 2012 06:25 AM PST

Bintang MotoGP Marco Simoncelli, yang kehilangan nyawanya dengan dengan tragis dalam grandprix Malaysia Oktober lalu, dia akan berulang tahun yang ke 25 hari ini, 20 Januari.

The Italian, yang mengawali debutnya di kelas 125cc pada tahun 2002, telah memenangkan 14 balapan di kelas 125/250cc dan dimahkotai juara dunia pada musim 2008 saat masih di kelas 250cc bersama Gilera.

Saat masih menjadi rookie pada musim 2010 bersama Honda Gresini,dia mendapatkan skor rata – rata 8 saat itu. Simoncelli mendapati dirinya sebagai pelopor dalam hal kecepatan saat uji coba musim dingin pada musim 2011.

Kecelakaan dan beberapa insiden kontroversi pada awal tahun lalu memang sedikit menodai nama rekor-rekornya tersebut, tapi semua itu dibalasnya dengan torehan podium pertamanya saat MotoGp di Brno. Dan dia mendapatkan rekor terbai sepanjang karirnya yaitu podium kedua saat di Philip Island Australia, seminggu sebelum kematianya.

Simoncelli telah menandatangani kontrak dengan motor pabrikan Honda bersama Gresini untuk mesin 1000cc untuk sesi 2012.

Informasi lebih lanjut anda dapat mengunjungi

WWW.marcosimoncelli.it

CIAO MARCO.

 

 

indonews.org

Incoming search:

  • simoncelli ultah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar