Senin, 09 Januari 2012

Detik Pos Indonesia

Detik Pos Indonesia


Harga Minyak Melonjak, Harga BBM Subsidi Akan Naik

Posted: 08 Jan 2012 07:08 PM PST

DETIKPOS.net - Opsi menaikkan harga bahan bakar minyak (BBM) subsidi ternyata masih terbuka. Wakil Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Widjajono Partowidagdo mengatakan, opsi itu akan dilakukan bila harga minyak mentah dunia melonjak akibat suhu politik internasional.Baca selengkapnya »


Baru, Mi Instan Tanpa Pengawet

Posted: 08 Jan 2012 06:36 PM PST

DETIKPOS.net - Orang Indonesia dikenal gemar mengonsumsi mi instan. Makanan ini sangat populer karena rasanya enak, mudah dan praktis dibuat, dan harganya terjangkau. Tidak heran, mi instan yang awalnya menjadi makanan khas "anak kos", lama-kelamaan menjadi jajanan favorit, bahkan makanan utama yang dikonsumsi sehari-hari. Padahal, tak sedikit yang menilai mengonsumsi mi instan tak baik bagi kesehatan, akibat zat pengawet dan monosodium glutamat (MSG) yang dikandungnya.Baca selengkapnya »


Mobil Esemka Jadi Obyek Wisata Baru

Posted: 08 Jan 2012 01:41 AM PST

DETIKPOS.net - Mobil Kiat Esemka yang dipamerkan di halaman rumah dinas wali kota Solo seperti menjadi obyek wisata baru, Minggu (8/1/2012). Orang datang berduyun-duyun untuk menyaksikan langsung wujud mobil yang dirakit para siswa sekolah menengah kejuruan (SMK).Baca selengkapnya »


Nikita Mirzani: Foto-foto Saya Itu Bukan Pornografi

Posted: 08 Jan 2012 01:29 AM PST

DETIKPOS.net - Lagi, foto-foto buka-bukaan Nikita Mirzani beredar di internet. Namun, bintang film Drakula Cinta ini mengaku tak kaget mendengar kabar tentang hal itu dan menilai penampilannya pada dua foto itu wajar.Baca selengkapnya »


Tidak ada komentar:

Posting Komentar