Minggu, 08 Januari 2012

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Fakta terselubung tentang capung

Posted: 07 Jan 2012 08:00 AM PST

http://hermawayne.blogspot.com
Capung merupakan salah satu serangga yang sering kita lihat di tempat-tempat tertentu seperti taman atau sekitar rumah. Seperti pada kupu-kupu dan lebah, capung juga mengalami metamorfosis dalam periode kehidupannya. Bedanya, serangga kupu-kupu mengalami metamorfosis sempurna, sedangkan capung tidak, atau hanya mengalami metamorfosis tidak sempurna. Dimulai dari telur kemudian menjadi larva dan akhirnya menjadi capung dewasa yang dapat terbang indah.

Berikut adalah keunikan-keunikan dari capung:
1. Capung merupakan salah satu serangga purba, mereka sudah ada di bumi sejak 300 juta tahun yang lalu. Fosil capung terbesar yang pernah ditemukan di bumi mempunyai ukuran lebar sayap lebih dari 3 meter.
http://hermawayne.blogspot.com

2. Hewan ini adalah serangga golongan Odonata dengan lebih dari 5000 spesies berbeda yang tersebar di seluruh penjuru dunia. Di Amerika Serikat saja terdapat lebih dari 400 spesies, apalagi Indonesia yang luas ini pasti lebih banyak spesies capung yang hidup.

3. Kita mungkin sering melihat seekor capung berada di atas permukaan air. Mengapa demikian? Ternyata di permukaan air itulah capung menaruh telur-telurnya yang kemudian akan menetas menjadi larva. Mereka juga sangat awas dengan daerahnya seperti permukaan air tersebut sehingga sering kita jumpai 2 capung yang berkelahi satu sama lain untuk memperebutkan daerah kekuasaan.
http://hermawayne.blogspot.com

4. Walaupun kelihatannya sangat indah, capung sebenarnya adalah serangga yang ganas. Sejak menetas dari telur, mereka adalah karnivora yang suka menyantap hewan lain. Pada saat masih larva, mereka memakan plankton, ikan-ikan kecil, serta larva lain. Di saat sayap mereka mulai berkembang, capung muda memiliki bagian tubuh khusus yang berada di sekitar kepalanya yang berfungsi sebagai tongkat untuk memudahkan menangkap ikan-ikan kecil. Di saat dewasa, capung merupakan predator alami dari nyamuk, sehingga populasi capung yang banyak bisa menjadi pengontrol yang efektif dalam menanggulangi penyebaran nyamuk pada suatu tempat.

5. Hampir seluruh masa hidup capung sebenarnya dihabiskan pada saat mereka larva. Larva capung sendiri hidup kira-kira 3 tahun, setelah itu mereka baru bermetamorfosis menjadi capung dewasa yang bersayap. Capung dewasa ini hanya bertahan hidup beberapa minggu karena tujuan mereka bermetamorfosis tersebut hanya untuk menemukan pasangan agar bisa melangsukan perkawinan dan akhirnya bisa melanjutkan keturunan.
http://hermawayne.blogspot.com

6. Sayap capung bagian depan lebih panjang daripada sayap capung bagian belakang. Bentuk sayap seperti ini membuat capung dapat terbang sangat cepat hingga 50 km/jam dan dapat melakukan berbagai manuver di udara mulai dari bergerak ke samping, belakang sampai menyusuri suatu permukan benda. Kelihaiannya dalam terbang tersebut menobatkan mereka sebagai serangga tercepat yang ada di bumi.
http://hermawayne.blogspot.com

7. Salah satu hal paling menarik yang ada pada capung adalah bentuk matanya. Serangga ini memliki mata yang besar dengan ribuan lensa yang bersegi-segi seperti pada lebah. Dengan mata yang besar dan bersegi-segi tersebut, capung dapat melihat ke segala arah. Hal inilah yang membuat kita agak kesulitan ketika ingin menangkap hewan ini walaupun dari belakangnya sekalipun.

http://hermawayne.blogspot.com 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

7 Rahasia Cewek yang Sering Diumpetin ke Cowok

Posted: 07 Jan 2012 07:00 AM PST

http://static.guim.co.uk/sys-images/Guardian/Pix/pictures/2009/1/9/1231516782255/Gallery-Girls-Aloud-Girls-001.jpg

Setiap wanita pasti punya rahasia, dan inilah rahasia umum yang disembunyikan wanita dari pasangannya.

1. Harga asli lebih mahal
Jujur saja, wanita sangat menikmati acara belanja. Apalagi kebanyakan dari kaum wanita memang tak bisa menahan diri saat musim sale tiba. Sadar kebiasaan ini bisa memicu perdebatan dengan pasangan, banyak wanita yang memilih menyembunyikan harga sebenarnya dari barang-barang yang dibeli.

2. Sering memikirkan tentang seks
Bukan cuma pria yang suka memikirkan tentang seks, wanita juga, hanya bedanya yang ada dalam fantasi wanita adalah pasangannya. Sayangnya, di malam hari terkadang kaum hawa ini terlalu lelah dan kehabisan energi untuk mewujudkan fantasinya.

3. Takut komitmen
Memang benar bahwa wanita sering memimpikan pernikahan yang romantis, serba putih, dan bersanding dengan pangeran tampan. Tapi, wanita juga tak berbeda jauh dengan pria, mereka juga cemas dan takut saat memikirkan komitmen. Segala hal yang menimbulkan ketidak pastian memang membuat hati ragu. Apakah pria ini akan jadi suami yang baik, apakah pernikahan kami akan bahagia, dan sederet keraguan lainnya langsung hinggap di kepala saat membicarakan tentang pernikahan.

4. Tetap butuh bantuan
Wanita masa kini memang lebih modern dan mandiri, tapi bagaimana pun juga dalam hati kecil setiap wanita membutuhkan bantuan dan perlindungan dari pasangannya. Membetulkan mobil yang mogok, memiliki pengetahuan yang luas, atau sekadar membawakan tas, sudah membuat wanita merasa lebih feminin dan aman bersama si dia.

5. Ingin dicemburui
Rasanya setiap wanita ingin diperhatikan oleh pasangan dan sedikit dicemburui. Hal itu akan membuat wanita merasa menjadi orang yang dibutuhkan dan disayangi pasangannya. Itu sebabnya, saat ada pria lain memuji kecantikan, kami berharap pasangan mengetahuinya dan memperlihatkan rasa cemburu.

6. Curhat pada sahabat
Pada sahabat kita leluasa bercerita tentang berbagai hal, tapi tak semua hal dibuka begitu saja. Ada hal-hal tertentu yang tetap kami simpan sendiri terutama yang sifatnya sangat pribadi, misalnya kesedihan suami saat orangtuanya meninggal, dan sebagainya.

7. Suka pada hal-hal romantis
Setiap wanita pada dasarnya menyukai hal-hal yang romantis atau sesuatu yang bisa menimbulkan sensasi bahagia, seperti saat sedang jatuh cinta. Makanya, untuk mengulang sensasi jatuh cinta ini, kebanyakan wanita adalah penggemar film-film cinta atau komedi romantis.

sumber: http://rahasia-cewek.blogspot.com/2009/10/7-rahasia-cewek-yang-sering-diumpetin.html

Dovisiozo siap ikuti tes Sepang

Posted: 07 Jan 2012 06:51 AM PST

Andrea Dovizioso mengalami patah tulang selangka kanan akibat kecelakaan saat latihan dengan motocross, dan hari ini (7/1/12) ia akan menjalani operasi di Rumah Sakit Cattolica, yang akan dilakukan oleh Dr Giuseppe Porcellini, dokter yang sama yang melakukan operasi bahu Valentino Rossi pada akhir musim 2010.
Ada optimisme bahwa Dovizioso mampu mengikuti tes d Sepang akhir bulan ini. Menurut Dr Porcellini, Dovi setidaknya memerlukan waktu istirahat selama lima belas hari.
"Kami harus memasukkan plat dan kemudian memaksa Dovi untuk beristirahat selama 15 hari, berharap ia kemudian dapat mengikuti test. Dalam kasus ini ia harus sangat berhati-hati," kata Dr Porcellini kepada Gazzetta dello Sport seperti dikutip oleh Twowheelsblog.

 

indonews.org

Stoner lebih siap

Posted: 07 Jan 2012 06:50 AM PST

Bukan hal yang mudah untuk bisa meraih gelar juara dunia di kelas para raja lebi dari satu kali. Setelah valentino Rossi, baru Casey Stoner yang mampu melakukannya. Itupun tidak secara berturut-turut. Jika tahun 2008 Casey gagal mempertahankan gelarnya, akankah ia sukses melakukannya di musim 2012?
"semua berawal dari mimpi. Sulit untuk menyadari apa yang sebenarnya terjadi. Tapi yang satu ini, kita tahu bahwa kita punya kesempatan untuk mengulangi kesuksesan musim lalu. Yang satu ini benar-benar menegaskan apa yang kami lakukan terakhir kali," begitu kata Stoner saat merayakan gelar keduanya di Phillip Island.
Title yang diraih pada musim 2007 itu bagaikan sebuah mimpi. Ia dan juga Ducati pada awalnya tidak menargetkan untuk meraih kesuksesan sebesar itu di tahun pertama Casey bersama Ducati dan juga saat debut Desmosedici 800cc.Efeknya terasa di musim 2008. Stoner kurang siap mental untuk mempertahankan gelar dari gempuran The Doctor.
Tahun 2011 The Aussie seperti melakukan pengulangan. Ia berhasil meraih gelar pada musim pertamanya bersama tim Repsol Honda. Tetapi tentu tidak sepenuhnya sama dengan yang terjadi di tahun 2007. Casey datang ke Honda dengan rasa percaya diri tinggi. Bergabung dengan tim pabrikan Honda dan mengenakan seragam Repsol seperti layaknya sang senior Mick Doohan adalah cita-citanya sejak lama. Dan menjadi juara dunia sudah menjadi targetnya sejak awal karena itulah alasan HRC mengontraknya. Honda tak ingin melewatkan era 800cc (yang mana ide awalnya datang dari Honda sendiri) tanpa satupun gelar juara.

So, Stoner lebih siap mempertahankan gelarnya di tahun 2012?Mestinya demikian. RC213V menunjukkan tanda-tanda positif pada sesi test tahun lalu. Memang itu baru test awal. Yamaha dan Ducati tentu akan berusaha keras untuk mengejar ketertinggalannya. Namun setidaknya, Stoner sudah punya modal awal yang kuat.

 

 

 

indonews.org

Kabar baik dari Hayden

Posted: 07 Jan 2012 06:48 AM PST

Hayden mengalami patah bahu kanan dan beberapa keretakan saat latihan kampung halamanya Owensboro, Kentucky Desember lalu.

Juara dunia musim 2006 sering berkunjung ke California untuk mengunjungi Dr. Arthur Ting guna pemulihan tulang belikatnya, setelah itu dia menulis di halaman Twitternya :

“hasil pemeriksaan yang bagus, saya tidak memerlukan operasi”

Pebalap Amerika ini pertama kali mengalami patah tulang belikat saat Grand Prix Valencia 6 November lalu.

Seperti Andrea Dovizioso, mengalami cedera saat berlatih menggunakan motorcross, Hayden harus bekerja keras untuk memulihkan cederanya, agar bisa mengikuti tes pertama MotoGP di Sepang 31 Januari besok.

Hayden juga menjawab beberapa pertanyaan dari para fans, mengapa seorang pebalap jalanan (jalan aspal) harus mengambil resiko berlatih menggunakan trek lumpur (motocross).

Hayden pun menjawab via akun twitter miliknya. ” kalian kira pebalap jalanan akan mencoba motorcross jika mereka tidak merasakan keuntungan dari apa yang telah dilakukanya.

 

 

 

 

 

indonews.org

Tipe Cowok Ideal Di Mata Cewek

Posted: 07 Jan 2012 06:00 AM PST

mr-bean
Tidak hanya good looking atau tampan yang dicari cewek pada seorang cowok. Terkadang sifat bijaksana, pintar dan romantis juga banyak menjadi pilihan cewek-cewek loh. Jadi nggak mutlak harus ganteng la yah… Ada beberapa tipe cowok idaman di mata cewek-cewek. Mau tahu ini dia tipe-tipe nya :
1. Percaya Diri
Pede
istilah gaulnya, mungkin standar utama yang paling dicari oleh cewek-cewek. Biasanya cowok-cowok yang memiliki rasa percaya diri tinggi selalu memandang cewek tanpa penuh keraguan. Sikap dan cara pandang ini di mata cewek sangat menggairahkan dan meyakinkan. karena ini membuat semua cewek jadi tergila-gila karenanya. Apalagi kalau sang cowok memiliki satu keahlian atau kemahiran, misalnya jago main sepak bola, bulu tangkis dan lain-lain. Di tanggung cewek-cewek akan nguber tuh….
2. Lelaki Lucu
Biasakan untuk selalu tidak menjadi orang yang serius atau gemar bercanda. Karena biasanya cewek tidak mau dekat-dekat dengan cowok tipe seperti ini. Tapi berusaha untuk menjadi cowok penghibur dikala cewek-cewek sedang sedih itu banyak dicari loh…! Biasanya cowok yang suka menghibur dengan cerita-cerita lucu atau film-film lucu yang pernah ditonton berdua, banyak digemari cewek.

3. Romantis
Ini standar utama yang paling banyak harus dipenuhi oleh setiap cowok. Pada dasarnya cewek itu rata-rata menginginkan cowok yang romantis. Harus diingat romantis disini bukan dalam arti nafsu loh. Romantis yang dimaksud disini adalah yang pandai mengambil hati dan bijaksana. Apalagi kalau ditambah sikap penyayang dan penuh perhatian. Wah… pasti ngebet habis deh tuh cewek-cewek !.
4. Bijaksana
Ini yang rada sulit kriterianya, karena beda tipis dengan romantis. Banyak cewek yang sering bermimpi untuk mendapatkan pasangan yang bijaksana dan pandai. Apalagi kalau cowok itu punya posisi dan jabatan yang bagus….. wah impian para cewek tuh. Tipe cowok ini juga biasanya banyak dijadikan impian para cewek, dan cewek-cewek itu sendiri juga pada akhirnya tahu diri kalau mereka belum tentu bisa jadi gebetan tipe cowok seperti ini.
5. Penyayang dan suka Anak-anak
Ada anggapan kalau cowok yang bijaksana adalah cowok yang berpengetahuan luas, dan cenderung menyukai anak-anak. Biasanya banyak cewek tersentuh dengan cowok tipe ini, karena dianggap mampu menjaga diri mereka. Dan satu bukti tipe cowok ini layak dijadikan pendamping karena mampu menjadi suami teladan dan bapak yang penyayang. Benar nggak sih ?
6. Fashionable
Rasanya dominasi gemar berdandan bukan hanya ada pada cewek. Cowok juga loh….. nah pada tipe cowok seperti ini biasanya banyak loh yang suka berdandan…. Cowok yang suka berdandan, stylist dan fashionable biasanya mampu membuat kesan pertama yang baik di mata cewek. Apalagi kalau cowoknya bertubuh harum, bersih dan memiliki tubuh yang terawat rapi.

sumber: http://babesajabu.wordpress.com/2009/05/11/tipe-cowok-ideal-di-mata-cewek/

Preview: Real Madrid Kontra Granada, Peluang Perlebar Jarak

Posted: 07 Jan 2012 05:32 AM PST

Indonews. Kemenangan yang diharapkan Madrid atas Granada sepertinya tidak akan sulit, terutama jika melihat hasil Madrid di Primera Liga sebelum jeda. Madrid mengalahkan Sevilla 6-2, 18 Desember 2011. Artinya kemungkinan besar Madrid akan mengamankan pertandingan ini dengan memukul El Grana.

Jose Mourinhi beruntung memiliki sepasang bomber yang sedang sama tajamnya, Gonzalo Higuain dan Karim Benzema. Menjamu Granada pada Sabtu (7/1), ada baiknya sang pelatih mempertimbangkan opsi untuk menurunkan keduanya bersamaan.

“Mereka memiliki pertahanan kuat dan tampil baik di tengah. Mereka memiliki ancaman berbahaya, karena mereka sudah meraih hasil bagus. Kami harus menang lawan mereka,” tutur The Special One. “Saat ini pikiran kami hanyalah pada mengalahkan Granada, baru kemudian menyingkirkan Malaga. Saya lebih senang kalah lawan Malaga, ketimbang kehilangan pertandingan liga akhir pekan ini.” Dikutip dari Bola.net

Hasil yang bagus di perlihatkan anak asuhan Morinho, mereka tak terkalahkan sebelum Barcelona mengalahkan mereka. Tiga poin sangat bermakna, posisi puncak tetap ditempati. Kemenangan meyakinkan yang diukir Madrid juga akan menjadi ancaman nyata bagi pasukan Josep 'Pep' Guardiola. Selain melestarikan posisi puncak klasemen Primera Liga, target lain Madrid musim ini adalah mempertahankan Copa del Rey. Madrid dan Mourinho juga ingin berjaya di Liga Champions.

Lima pertandingan terakhir Real Madrid:
04 Jan 2012 (CDR) Real Madrid 3 – 2 Málaga
21 Des 2011 (CDR) Real Madrid 5 – 1 Ponferradina
18 Des 2011 (PLL) Sevilla 2 – 6 Real Madrid
14 Des 2011 (CDR) Ponferradina 0 – 2 Real Madrid
11 Des 2011 (PLL) Real Madrid 1 – 3 Barcelona
Lima pertandingan terakhir Granada:
22 Des 2011 (CDR) Granada 2 – 1 Real Sociedad
18 Des 2011 (PLL) Granada 2 – 1 Levante UD
14 Des 2011 (CDR) Real Sociedad 4 – 1 Granada
11 Des 2011 (PLL) Getafe 1 – 0 Granada
08 Des 2011 (PLL) Granada 2 – 2 RCD Mallorca
Prediksi susunan pemain

Real Madrid
: 1-Casillas, 17-Arbelona, 3-Pepe, 4-Ramos, 12-Marcelo, 6-Khedira, 14-X. Alonso, 10-Oezil, 8-Kaka, 7-Ronaldo, 20-Higuain.

Granada: 13-Roberto, 2-Nyom, 8-I. Lopez, 15-Diakhate, 6-Siqueira, 4-F. Rico, 14-M. Rico, 20-Uche, 23-Abel, 12-Jara, 7-Ighalo.

T3tr4 Indonews.org
Sumber : Indonews.org

Mancini: United Masih Yang Terbaik di Inggris

Posted: 07 Jan 2012 05:12 AM PST

Roberto Mancini berusaha menyingkirkan tekanan dengan menyebut jika Manchester United masih tim yang terbaik di Inggris, dan butuh waktu untuk Manchester City menyamai kekuatan mental sang rival.

Kedua tim akan saling bentrok di Piala FA besok, dan meski sudah tampil apik dengan sejumlah pembelian penting mereka, Mancini merasa timnya masih kalah dari United dalam satu aspek – kemampuan merespon situasi sulit.

“Jika Anda ingin opini saya, Manchester United masih tim terbaik di Inggris,” paparnya.

“Mungkin tidak saat ini karena mereka memiliki enam atau tujuh pemain penting cedera. Namun mereka memiliki tim yang kuat dengan mental yang kuat dan mereka ada di puncak.”

“Kami tak bisa menjadi seperti mereka hanya dalam dua tahun. Mereka sudah memiliki mental itu selama 25 tahun. Kami bisa berkembang jika kami terus menang, jika kami menjuarai liga atau piala yang lain,” imbuhnya.

“Kami sudah memulainya musim lalu, namun dalam dua tahun itu (menyamai United) tak mungkin.”

Sumber : Indonews.org

Mourinho Komentari Gelar Pelatih Terbaik IFFHS Guardiola

Posted: 07 Jan 2012 05:11 AM PST

Pep Guardiola baru saja dinobatkan oleh IFFHS sebagai pelatih terbaik tahun 2011, lalu apa kiranya komentar Jose Mourinho si rivalnya itu?

The Special One, entrenador Real Madrid yang berasal dari negara Portugal itu berpendapat Pep sang arsitek Barcelona sangat layak menerimanya, mengingat musim kemarin memang ibarat musimnya bersama Barca.

“Penghargaan yang diberikan kepada Josep Guardiola itu memang sangat layak diberikan kepadanya,” ucap Mou mengakui kehebatan pelatih yang membuat pasukannya tumbang 1-3 di Bernabeu akhir tahun 2011 yang lalu itu.

“Saya hanya berharap bahwa dia tidak akan terlalu lama menerima trofinya, sebab saya memenangi gelar yang sama di tahun 2010 namun mereka (IFFHS) hingga kini belum memberikannya padaku,” imbuh Mou dengan bermaksud bercanda.

The Special One memang pernah juga terpilih sebagai pelatih terbaik IFFHS setelah dirinya membawa klub Serie A, Inter Milan menjadi treble winners di beberapa waktu silam.

Sumber : Indonews.org

Scholes Kembali Merumput Bersama MU?

Posted: 07 Jan 2012 05:04 AM PST

Kabar mengejutkan datang dari Paul Scholes. Pemain veteran itu dikabarkan siap menunda pensiun guna kembali memperkuat mantan klubnya, Manchester United.

Menurut berita yang dilansir The Sun, bulan lalu Sir Alex Ferguson dan para punggawa United telah membujuk Scholes untuk kembali berseragam merah. Hal itu dikarenakan masalah krisis pemain yang dihadapi MU saat ini. Seperti yang diketahui, mereka kehilangan beberapa pemain karena cedera.

Scholes awalnya menolak permintaan tersebut. Namun setelah berpikir lebih jauh, gelandang berusia 37 tahun itu akhirnya menerima panggilan dari mantan pelatihnya untuk merumput bersama MU di sisa musim ini.

Belum diketahui kapan Scholes akan kembali tampil di lapangan hijau. Meski begitu, beberapa media Inggris berspekulasi bahwa eks punggawa timnas Inggris itu bakal tampil dalam laga kontra Manchester City, Minggu (8/1).

Scholes menyatakan gantung sepatu pada 31 Mei 2011, atau setelah MU dikalahkan Barcelona di final Liga Champion. Ferguson sebenarnya sudah meminta si pemain unntuk menunda pensiunnya, minimal untuk satu musim. Namun, permintaan itu ditolak.

 

 

Sumber : indonews.org

Preview: Inter Kontra Parma, Laga Pemanasan Sebelum Derby

Posted: 07 Jan 2012 04:59 AM PST

Laga Pemanasan Akan dijalani oleh Inter Milan, Setelah libur Natal para punggawa Inter telah kembali dan siap menjalani partai pemanasan tersebut. Inter Milan akan kedatangan tamu yakni Parma yang akan di mainkan di Giuseppe Meazza markas kebesaran Inter.

Inter memiliki peluang untuk memperkecil selisih angka mereka dengan Lazio di peringkat keempat klasemen sementara pada akhir pekan ini. Dengan catatan Inter harus mampu melanjutkan performa apik mereka di Serie A pada akhir tahun 2011 kemarin pada awal tahun 2012 ini. Apalagi, Nerazzurri memiliki keuntungan, Parma yang tak mampu meraih satu kemenangan pun di bulan Desember 2011 lalu dan mereka akan bermain di kandang mereka di Giuseppe Meazza.

Di kutip dari Bola.net Pelatih Inter, Claudio Ranieri berpeluang mencatat rekor lima kemenangan beruntun di liga untuk Inter untuk kali pertama sejak akhir musim 2009-2010 – kebangkitan Nerazzurri saat ini bahkan lebih baik ketimbang saat ditangani Leonardo di periode yang sama musim lalu.

Tahun 2011 kemarin ditutup dengan performa positif dengan kemenangan 4-1 atas Lecce – beberapa pihak bahkan menyebut itulah penampilan terbaik Inter sejauh ini, meski hanya untuk kali kedua mereka mencetak lebih dari dua gol sejak dibesut Tinkerman – julukan Ranieri. Bola.net

Di kutib dari Football italia.net " Saya pikir kami punya segalanya,kami perlu untuk menjadi tokoh utama dalam semua kompetisi. kami mengetahui bahwa kami sedang sedikit di belakang di Seri A, tetapi baru-baru ini hasil kemenangan memberi kami kepercayaan diri dan kami harap mulai tahun dengan kesuksesan lainnya. " ujar Janetti pada Football Itaia

" Kami sadar dengan baik ada berbagai kesulitan sebelumnya, tetapi semua bergantung kita dan saya pikir kami mendapatkan apa yang dibutuhkan untuk bertarung ke depan untuk membuat tahun kemenangan untuk Inter. " lanjut Janetti.

Di bagian depan ranieri mungkin akan menduetkan Milito dan pazzini dan akan memainkan sneijder sebentar guna menghadapi milan minggu depan atau bahkan ranieri aman menyimpannya.

Sementara di Kubu Parma Giovinco akan menjadi andalan Parma. Parma akan berjuang mati matian untuk memberoleh kemenangan karna mereka sangat butuh hal tersebut mengingat Parma hanya mengemas 3 dari 33 poin yang bisa diraih saat menantang Inter di kandangnya, namun mereka tetap optimis bisa meraih hasil positif.

Melihat Inter Milan sedang on-fire, sudah pasti pilihan terbaik Parma adalah memperagakan sepak bola defensif yang sempurna. “Kami harus sangat berhati-hati, menutup semua ruang dengan baik, dan kemudian melakukan serangan balik,” tukas winger Gialloblu yang juga eks pemain Inter, Jonathan Biabiany.

Head to head Inter Milan vs Parma:

17 Apr 2011 (SA) Parma 2 – 0 Inter Milan
28 Nov 2010 (SA) Inter Milan 5 – 2 Parma
11 Feb 2010 (SA) Parma 1 – 1 Inter Milan
13 Sep 2009 (SA) Inter Milan 2 – 0 Parma

Lima pertandingan terakhir Inter Milan:

22 Des 2011 (SA) Inter Milan 4 – 1 Lecce
18 Des 2011 (SA) Cesena 0 – 1 Inter Milan
14 Des 2011 (SA) Genoa 0 – 1 Inter Milan
11 Des 2011 (SA) Inter Milan 2 – 0 Fiorentina
08 Des 2011 (LC) Inter Milan 1 – 2 CSKA

Lima pertandingan terakhir Parma:

22 Des 2011 (SA) Parma 3 – 3 Catania
18 Des 2011 (SA) Parma 3 – 3 Lecce
11 Des 2011 (SA) Cagliari 0 – 0 Parma
05 Des 2011 (SA) Parma 0 – 0 Palermo
30 Nov 2011 (CI) Parma 0 – 2 Verona

Prediksi susunan pemain Inter Milan vs Parma:

Inter Milan: 1-Julio Cesar, 13-Malcon, 6-Lucio, 25-Samuel, 55-Bagatomo, 29-Coutinho, 19-Cambiassso, 8-Motta, 4-Zanetti, 22-Milito, 7-Pazzini

Parma: 83-Mirante, 18-Gobbi, 29-Paletta, 33-Santacroce, 5-Zaccardo, 7-Biabiany, 4-Morrone, 14-Galloppa, 23-Modesto, 11-Floccari, 10-Giovinco

T3tr4 Indonews.org

Sumber : Indonews.org

Incoming search:

Zanetti: 2012 Adalah Tahunnya Inter

Posted: 07 Jan 2012 04:25 AM PST

Javier Zanetti berharap 2012 menjadi "tahun kemenangan untuk inter, " permulaan malam ini melawan parma, sementara dia menolong mauro zarate dan ricky alvarez untuk memastikan.

kapten ini memberi wawancara inter Channel sore ini' tentang kembali ke seri Ai di San Siro.

" Saya pikir kami punya segalanya kami perlu untukmenjadi tokoh utama dalam semua kompetisi. kami mengetahui bahwa kami sedang sedikit di belakang di Seri A, tetapi baru-baru ini hasil kemenangan memberi kami kepercayaandiri dan kami harap mulai tahun dengan kesuksesan lainnya. "

" Kami sadar dengan baik ada berbagai kesulitan sebelumnya, tetapi semua bergantung kita dan saya pikir kami mendapatkan apa yang dibutuhkan untuk bertarung ke depan untuk membuat tahun kemenangan untuk Inter. "

nerazzurri terkena malapetaka saat memulai perjalan musim ini, tetapi telah memanjat perlahan ke peringkat kelima, sekalipun hanya terpaut delapan point dari pemimpin Klasmen juventus dan milan.

"juventus melakukan dengan baik sekali dan saya pikir mereka patut menjadi puncak klasemen dengan milan, " tambah zanetti.

"Kami telah, untuk banyak alasan, masa sulit dan sekarang memperoleh kembali di jalurnya. sekarang kami harap mereka akan menerima berbagai kesulitan jadi kami dapat mengambil keuntungan dari beberapa kesalahan.

"parma adalah lawan yang tangguh dan dapat menyebabkan masalah saat menyerang, tetapi kami mau menang dan mulai 2012 pada sisi kanan kaki. kami percaya, khususnya sebagai titik awal untuk derbi di kemungkinan jalan terbaik. "

Tidak semua argentina Inter telah menyelesaikan kesepakatan dengan baik, sebagai laporan alvarez dan zarate akan pindah.

"Itu hanya hal biasa bahwa ricky akan punya beberapa masalah, saat dia datang dari berbeda negara dan liga. dari beberapa penampilan dia baru-baru ini, dia penting untuk dia dan regu, jadi dia bisa meningkatkan kepercayaan dirinya.

"Semua orang tahu mauro punya kualitas, saya pikir kelahiran dari putri dia minggu ini dapat lebih jauh menggerakkan dia. dia sungguh menantikan akan momen ini. "

ada berita jelek untuk zanetti, istri dia paula kecelakaan mobil di Bueno Aires Rabu malam.

T3tr4 Indonews.org

Sumber : Indonews.org

Anas Paling Banyak Diberitakan Negatif

Posted: 07 Jan 2012 04:16 AM PST

Namun citra negatif itu secara keseluruhan masih kecil.


Anas Urbaningrum datangi cikeas

Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum menjadi calon presiden dalam Pilpres 2014 yang mendapatkan citra negatif terbesar di antara delapan tokoh nasional lainnya, yaitu Aburizal Bakrie, Ani Yudhoyono, Hatta Rajasa, Megawati Soekarnoputri, Prabowo Subianto, Sri Mulyani Indrawati, Sri Sultan Hamengkubuwono X dan Surya Paloh. Anas mendapatkan perolehan angka mendekati empat persen.

“Pada masa rentang waktu 1 Januari-31 Desember 2011 relatif tidak banyak citra negatif yang menimpa sembilan tokoh kandidat capres 2014,” kata Direktur Riset Developing Countries Studies Center (DCSC) Abdul Hakim. “Citra artikel didominasi sentimen positif dan netral. Kandidat dengan citra negatif terbesar adalah Anas Urbaningrum,” kata Hakim saat menggelar jumpa pers di kantornya, Rawamangun, Jakarta, Sabtu, 7 Januari 2011.

Meskipun demikian, Hakim menuturkan jika citra negatif memiliki porsi sangat kecil dibandingkan jumlah keseluruhan artikel masing-masing di surat kabar. Menurutnya, hal itu mengindikasikan bahwa sebagian besar pembicaraan tentang pemilu 2014 masih berada pada tataran normatif.

“Belum ada serangan atau konfrontasi terbuka di antara para tokoh kandidat capres 2014 sehingga diferensiasi di antara mereka belum dapat terlihat secara jelas dan tajam,” ujarnya.

Hakim menilai situasi seperti itu bisa jadi dikarenakan pelaksanaan pemilihan presiden 2014 yang masih cukup lama. Sehingga mendorong para tokoh kandidat capres untuk lebih memfokuskan diri membangun popularitas dan citra positif di media massa daripada melakukan serangan atau konfrontasi terbuka kepada tokoh kandidat lain.

Dalam survei tersebut, DCSC menempatkan Ketua Umum Partai Amanat Nasional yang sekaligus Menko Perekonomian Hatta Rajasa dalam posisi teratas. Hatta mengalahkan delapan tokoh lain dalam hal porsi pemberitaan di tujuh surat kabar nasional.

Survei tersebut menggunakan teknik pengumpulan dengan mengumpulkan dan menganalisa semua artikel yang ada di tujuh surat kabar nasional tentang sembilan tokoh kandidat capres 2014. Waktu pengumpulan data dilakukan pada tanggal 1 Januari sampai dengan 31 Desember 2011 dengan menggunakan metode analisis isi tematik. Jumlah artikel yang dianalisis dalam rentang waktu itu sebanyak 7.476 artikel.

Sumber : indonews.org

Jadi Capres, Ingat Tiga Jurus Pemasaran Ini

Posted: 07 Jan 2012 04:06 AM PST

Developing Countries Studies Center (DCSC) membagi trik untuk orang yang minat jadi capres


Aburizal Bakrie bersama Hatta Rajasa, dua sosok yang disebut bakal jadi capres

Direktur Riset Developing Countries Studies Center (DCSC) Abdul Hakim mengatakan tokoh nasional atau politikus yang berminat maju sebagai kandidat calon presiden dan calon wakil presiden harus memiliki setidaknya tiga modal utama dalam sosialisasi. Menurut Hakim, hal itu mutlak diperlukan untuk meningkatkan elektabilitas yang bersangkutan.

“Pertama, mereka harus melakukan push marketing atau sosialisasi langsung ke pemilih,” kata Hakim. “Kedua, pass marketing yaitu sosialisasi melalui figur kuat untuk meraih suara. Dan ketiga, pull marketing, yaitu sosialisasi melalui media massa,” kata Hakim di kantor DCSC Rawamangun, Jakarta, Sabtu 7 Januari 2012.

Hakim menuturkan dalam konteks sosialisasi melalui media terdapat dua metode yang bisa ditempuh. Pertama adalah dengan iklan politik dan kedua dengan sering muncul menjadi bahan berita media, baik cetak maupun elektronik.

Hakim menambahkan meski pemilu 2014 masih 2 tahun lagi persiapan kandidat yang memiliki kans maju menjadi capres dan cawapres sudah dimulai. Hal itu bisa dilihat dari santernya iklan politik para calon kandidat, baik di media cetak maupun elektronik.

“Para tokoh kandidat capres 2014 memang telah melakukan persiapan atau paling tidak memikirkan pemilihan presiden 2014. Hasil analisis isi media ini dapat dimaknai bahwa saat ini media massa telah memberikan ruang cukup lebar kepada para tokoh untuk berbicara tentang kepemimpinan nasional 2014-2019,” urainya.

Sumber : indonews.org

Soal Pemberitaan, Hatta Rajasa Jagonya

Posted: 07 Jan 2012 04:02 AM PST

Pemberitaan mengenai Hatta Rajasa mengalahkan Anas Urbaningrum dan Aburizal Bakrie


Hatta Rajasa dan Aburizal Bakrie

Ketua Umum Partai Amanat Nasional Hatta Rajasa berhasil mengungguli setidaknya delapan tokoh nasional/politik lain dalam hal pemberitaan soal calon presiden di media. Itulah hasil analisis media yang dirilis oleh Developing Countries Studies Center (DCSC) Indonesia atas tujuh surat kabar nasional, di antaranya, Kompas, Media Indonesia, Indo Pos, Republika, Rakyat Merdeka, Suara Pembaharuan, dan Seputar Indonesia.

“Hatta Rajasa merupakan tokoh paling banyak mendapatkan porsi pemberitaan di tujuh surat kabar nasional,” kata Direktur Riset DCSC Abdul Hakim saat menggelar jumpa pers di kantornya, Rawamangun, Jakarta, Sabtu 7 Januari 2012.

Dalam survei tersebut, diketahui porsi pemberitaan mengenai Hatta sebesar 32,7 persen atau 2.442 artikel, kemudian disusul oleh Anas Urbaningrum sebesar 16,7 persen atau 1.246 artikel, dan Aburizal Bakrie 15,5 persen atau 1.158 artikel.
Bahkan, jika diambil enam nama, yaitu Aburizal Bakrie, Hatta Rajasa, Megawati Soekarnoputri, Prabowo Subianto, Sri Mulyani, dan Surya Paloh dari 5.307 artikel, nama Menko Perekonomian tersebut tetap berada di posisi teratas dengan jumlah artikel sebanyak 46,0 persen disusul Aburizal Bakrie sebanyak 21,8 persen dan Megawati 14,4 persen.

“Sementara jika diambil empat nama, Aburizal, Hatta, Mega dan Prabowo, ditemukan 4.712 artikel. Dari jumlah itu Hatta unggul dengan 51,8 persen, Aburizal 24,6 persen, Mega 16,3 persen dan Prabowo 7,3 persen,” ucapnya.

Survei ini menggunakan teknik pengumpulan dengan mengumpulkan dan menganalisa semua artikel yang ada di tujuh surat kabar nasional tentang sembilan tokoh kandidat capres 2014. Waktu pengumpulan data dilakukan pada tanggal 1 Januari sampai dengan 31 Desember 2011 dengan menggunakan metode analisis isi tematik. Jumlah artikel yang dianalisis dalam rentang waktu itu sebanyak 7.476 artikel.

Sumber : indonews.org

14 ciri pria tidak muda lagi

Posted: 07 Jan 2012 04:00 AM PST

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi6uJ5nvZuEJFKTIGezuHyR5WDvTpaDdMva7bkHkokrKiS-xd7XQm5B1K9FhH_62szqd3wZh5HfZHN5GYoYCrZzf-AujwE9D-wXTZNuEDtJrVQH5sRmD0pyZZ12OdKvA67vhXg9hrbL2-Sv/s1600/b_ugly_old_man.jpg

01. Membaca makin jauh, kencing makin dekat
02. Dulu tidur berhadap-hadapan, sekarang beradu pantat
03. Dulu suka pakai minyak wangi, sekarang sering pakai minyak angin
04. Dulu 12 kali lebih dalam sebulan, sekarang belum tentu sekali sebulan
05. Dulu keras sekali selama menu…nggu, sekarang lama sekali menunggu keras
06. Dulu langsung ON, sekarang langsung Down
07. Dulu sering siul2in cewe, sekarang malah siul2in burung
08. Dulu kencing asin, sekarang banyak yang sudah kencingnya manis
09. Dulu sering ajak makan enak, sekarang sering ajak makan obat
10. Dulu korbankan kesehatan demi kekayaan, sekarang korbankan kekayaan demi kesehatan
11. Dulu mengkritik generasi tua, sekarang mencela generasi muda
12. Dulu bermimpi untuk mengubah dunia, sekarang jadi insomnia karena dunia berubah terus
13. Dulu dongkol karena nggak dikasih, sekarang jengkel karena ditagih
14. Dulu pemburu nikmat, sekarang diburu to bat

sumber: kaskus.us

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Kans Dahlan Iskan untuk Dampingi Prabowo

Posted: 07 Jan 2012 03:59 AM PST

“Saya kira Pak Dahlan gebrakannya bagus dan menunjukkan satu sikap, bisa diteladani.”


Dahlan Iskan saat naik KA Commuter Bogor-Jakarta

Wakil Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya, Fadli Zon, menyatakan Prabowo Subianto pasti akan dicalonkan partainya di Pemilihan Presiden 2014. Masyarakat, kata Fadli Zon, mengharapkan sosok Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu untuk membawa perubahan.

Sementara untuk calon Wakil Presiden mendampingi Prabowo, Fadli menyebutkan ada banyak calon. Nama pastinya, kata Fadli, tentu harus menunggu hasil Pemilu dulu.

Bagaimana dengan Dahlan Iskan yang belakangan digadang-gadang untuk maju dalam pemilihan presiden? “Bagus,” kata Fadli, “tetapi dalam perjalanan itu ada persyaratan-persyaratan partai, kendaraan apa, lain-lain.”

Popularitas, kata Fadli, tidak cukup untuk maju dalam pemilihan presiden. “Saya kira Pak Dahlan, gebrakannya cukup bagus dan menunjukkan satu sikap, bisa diteladani, mudah-mudahan konsisten,” kata Fadli. “Ini kan masih baru.”

Fadli menyatakan, salah satu kriteria Gerindra untuk memilih pasangan duet Prabowo adalah “tentu sejalan dengan calon Presiden yang kami usung, harus berpihak pada ekonomi rakyat.”

Sumber : indonews.org

Fadli Zon: Gerindra Tak Gentar Ambang 5%

Posted: 07 Jan 2012 03:54 AM PST

Yang Gerindra inginkan, syarat 20 persen suara mencalonkan Presiden dihilangkan.


Fadli Zon

Wakil Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya Fadli Zon menyatakan partainya tak ada masalah dengan angka ambang parlemen 5 persen yang diajukan partai-partai besar di parlemen. Bagi Gerindra, yang penting syarat pencalonan Presiden harus 20 persen suara diubah.

“Yang kami inginkan waktu pencalonan Presiden nanti, jangan seperti ini, 20 persen,” kata Fadli Zon di Jakarta, Sabtu 7 Januari 2012. “Itu sangat mengganggu demokrasi kita,” katanya.

Sebenarnya, kata Fadli, persyaratan pencalonan Presiden cukup oleh partai-partai yang lolos ambang parlemen saja. Jadi, setiap partai yang lolos ambang parlemen, bisa mencalonkan sendiri. “Kan tidak ada dalam Undang-undang Dasar aturan 20 persen, hanya dicalonkan oleh partai atau gabungan partai,” kata Fadli.

Ambang parlemen sendiri, Gerindra mengusulkan di angka 2,5 persen atau 3 persen. “Lima persen pun kami sanggup, tapi bukan itu intinya,” kata Fadli. “Buat apa persulit demokrasi, dengan hak setiap warga negara kita mendirikan parpol. Saya kira tiga persen sudah cukup, bukan berarti 5 persen kami takut.”

Dengan ambang 3 persen, maka diprediksi akan ada sampai 9 partai di parlemen. Kemudian jika yang lolos itu bisa mengajukan calon Presiden sendiri, tentu akan ada banyak calon pemimpin. “Rakyat diuntungkan karena banyak opsi dan tidak terjadi oligarki partai.”

Sumber : indonews.org

Tiga Klub Bersaing Dapatkan Marek Hamsik

Posted: 07 Jan 2012 03:15 AM PST

"Jika Napoli menerima sebuah tawaran dari Barcelona, Chelsea atau Real Madrid, maka itu bisa diterima secara logika,"

Indonews – Bukan rahasia lagi jika gelandang asal Napoli Marek Hamsik yang berkewenegaraan Slowakia ini menjadi perbincangan hangat dalam setiap bursa transfer, anyak klub besar mencoba memburu jasanya.

Hal ini membuat agen dari Marek Hamsik sendiri Mino Raiola mengungkapkan bahwa akan menjadi situasi yang sulit bagi Marek Hamsik, jika harus menolak tawaran yang diberikan atau datang dari Barcelona, Chelsea atau Real Madrid.

Agen Hamsik tersebut bukan sekali ini mengungkapakan hal tersebut, sudah beberapa kali mengungkapkan banyak klub besar yang mencoba mengajukan tawaran untuk mendapatkan tanda tangan dari Hamsik tersebut.

Saat ini Partenopei sedang dalam proses negosiasi memperpanjang kontrak Hamsik, dan presiden klub Aurelio De Laurentiis yakin pembubuhan tanda tangan di atas surat kontrak tinggal menunggu waktu.

"Jika Napoli menerima sebuah tawaran dari Barcelona, Chelsea atau Real Madrid, maka itu bisa diterima secara logika," ujar Raiola kepada Radio CRC seperti yang dikutip goal.com.

Pernyataan yang dikeluarkan agen dari Marek Hamsik ini membuat Manchester City yang mencoba memburu jasanya harus berlapang dada melepaskan dari bursa perburuan Marek Hamsik.

Sumber : indonews.org

Arti di Balik Kalimat Cewe- Terserah!

Posted: 07 Jan 2012 03:00 AM PST

Jadi gini, dalam pertemanan maupun percintaan dengan seorang wanita, kata-kata terserah sering kali diucapkan dalam berbagai situasi. Kita sudah sepakat sebelumnya kalau cewe itu lebih rumit dari aljabar kan ya? Nah pengaplikasian kata “terserah” ini juga bisa berbeda-beda arti, tergantung dari situasi dan kondisi kata tersebut terlontar. Misalnya gini:

Situasi 1

Sedang kencan, pulang jemput kuliah/kerja, belum makan, perut keroncongan.
Cewek  : Aduh aku laper banget.
Cowok : Mau makan dulu?
Cewek : Boleh
Cowok : Mau makan apa?
Cewek : Terserah.
Cowok : *masuk ke warteg*
Cewek : *merengut, judes, uring-uringan, makanannya ga diabisin, diem sepanjang jalan pulang*
Kalian pasti berpikir dong, kenapa nih kok jadi ngambek? Ketika ditanya kenapa, jawabnya gapapa (ini ntar kita bahas di artikel berikutnya ya, kata gapapa ini). Tapi manyunnya kayak ngegepin kamu selingkuh. Kenapa sih?
Ternyata Ini Artinya : Tawarin dulu dong beberapa jenis makanan, jangan langsung main belok ke warteg. Terus kok warteg sih ih. Gak romantis banget. Aku kan pengen steak. Candle light dinner kalo bisa. Ih kok ga ditawarin sih. Ih. Paling gak tawarin kek. Ih.

Situasi 2

Lagi sayang-sayangan ditelpon. Terus hape kamu yang satu lagi bunyi. Anak-anak ngajakin main futsal Jumat sore terus lanjut tanding PES 2012 atau FIFA 12 di rumah si Jono sampe pagi. Mumpung lagi telponan sama si pacar, sekalian bilang deh.
Cowok : Aku besok sore main sama anak-anak ya.
Cewek : Main apa *nada curiga*
Cowok : Futsal terus lanjut main ps di rumah Jono. Nginep.
Cewek : Terserah *nada dingin*
Cowok : Ok
Cewek : Eh udahan dulu ya aku disuruh mama nimba. *klik tutup telpon*
Hah? Apaan nih kok tutup telpon gak pake siapa-sayang-kamu-aku-sayang-kamu-cium-dulu-dong-kamu-aja-yang-tutup-telpon-ga-mau-kamu-aja-ah? Abis itu status fb dan twitternya galau-galau, semacam ‘cowok sama aja semuanya’ atau ‘I can do better without you!’ woh woh kenapa nih?
Ternyata Ini Artinya: Kok bikin rencana sendiri sih? Gak nanya dulu aku besok mau kemana? Siapa tau aku mau ajak nonton. Siapa tau aku mau nyalon? Belanja? Terus yang jemput siapa? Ih. Jumat malam basi dong? Ih. Terus main sama si Jono lagi. Kan dia tau aku gak suka si Jono. Bau ketek. Ntar si bebeb ketularan bau ketek si Jono lagi kalo pake nginep segala. Ih.

Situasi 3

Si cewek akan berulang tahun minggu depan. Kamu bingung mau kasih kado apa. Tanya aja lah ya biar ga ribet nebak-nebak dia lagi mau apa.
Cowok : Kamu mau kado apa?
Cewek : Terserah *sambil tersipu-sipu*
Cowok : hmmmm
Pas dia ulang tahun kamu kasih jaket. Abis kan dia suka pake tengtop dan hotpants, biar gak masuk angin. Biar kalo dia pake jaket itu jadi menghangatkan dirinya. Kayak kamu yang lagi meluk dia. Oh sungguh romantis. Eh tapi kok dia ga antusias pas buka kado kamu. Cuma bilang makasih. Gak langsung dipake jaketnya. Malah main henpon.  Manyun.
Ternyata Ini Artinya: Heh? Jaket? Indonesia panas kali. Terus ini kok modelnya kayak jumper cowo gini sih? Lagian sejak kapan sih aku suka pake jaket? Surprisenya mana? Cokelatnya mana? Bunga? Candle light dinner? Tiket ke Bali PP + Akomodasi?

Situasi 4

Memutuskan mau kencan kemana dan ngapain.
Cowok : Kita mau jalan-jalan kemana besok?
Cewek : Terserah
Cowok : Nonton?
Cewek : Terserah
Cowok : Makan sushi? Kan kamu ngidam tuh katanya kemarin
Cewek : Terserah
Cowok : Di rumah kamu aja nonton dvd?
Cewek : Terserah
Dengan inisiatif tinggi kamu memilih pilihan terakhir. Terserah kan berarti yang mana aja sama kan? Ya kan? Besoknya kamu datang kaosan celana pendekan bawa tumpukan dvd bajakan. Dia manyun. Lah? Gimana? Katanya terserah, kok pundung?
Ternyata Ini Artinya: Nonton dan sushi lah. Udah tau aku pengen sushi. Ah gimana sih? Ih. Masak pacaran di rumah. Katanya jalan-jalan. Kemana kek gitu, pantai.
Heu. Jangan tanya apa yang harus kalian lakukan kalau mendapat kata terserah dari cewe. Karena artikel ini cuma pengen ngasih tau artinya. Bukan solusinya. Karena sesungguhnya dibalik kerumitan memahami cewe, disitu justru letak serunya. Semoga berhasil!!

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Mitra Kukar Dibantai Sepuluh Pemain PSPS

Posted: 07 Jan 2012 02:55 AM PST

Zaenal Arief harus dikeluarkan dari pertandingan karena terlibat insiden pemukulan.

Siapa sangka klub bertabur bintang Mitra Kukar harus menelan kekalahan memalukan saat mengadakan lawatan ke kandang PSPS Pekan baru di Stadion Kuantan Singingi Sport Center dalam lanjutan Superliga Indonesia (ISL) 2011/12, Sabtu (7/1).

Sempat terjadi insiden di menit ke-33, dimana pada saat itu Zaenal Arief terlihat oleh wasit memukul Heru Nerli dan wasit pun menghadiahkan kartu merah terhadap Zaenal Arief.

Mitra Kukar yang berinisiatif sejak awal pertandingan terus mengancam pertahanan PSPS yang terlihat kewalahan, di menit ke-3 Marcus Bent hampir saja membuat publik tuan rumah terdiam sayang sundulan kepalanya masih belum menemui sasaran.

Terlalu sering menyerang dan meremehkan PSPS yang bermain dengan 10 pemain, tuan rumah justru berhasil unggul lebih dulu lewat gol Herman Dzumafo Epandi di menit ke-37.

Terlihat tertinggal Mitra Kukar semakin gencar melakukan serangan, tiga menit berselang Mitra Kukar berhasil menyamakan kedudukan lewat Jajang Mulyana yang berhasil menyambut umpan lambung dari Marcus Bent lewat tandukan.

Kubu tuan rumah kembali bersorak kegirangan setelah Patrice Nzekou membawa tim Asykar Bertuah unggul pada menit ke-42 setelah menerima umpan April Hadi. Babak pertama ditutup dengan keunggulan 2-1 untuk PSPS.

Sukses mengimbangi irama permainan Mitra Kukar di babak pertama, PSPS semakin percaya diri dan hasilnya Pada menit ke-58, PSPS memperbesar keunggulannya melalui eksekusi penalti Herman Dzumafo. Hadiah penalti diberikan wasit menyusul pelanggaran Hendro Kartiko terhadap Nzekou.

Unggul 3-1 PSPS mencoba menerapkan permainan bertahan dan Mitra Kukar terus berusaha untuk mencoba berulang kali menggempur pertahanan PSPS namun tidak menemukan hasil. Hingga akhir pertandingan PSPS berhasil mencuri 3 angka dari Mitra Kukar.

Sumber : indonews.org

 

Incoming search:

Conte: ” Kembali Ke Bisnis”

Posted: 07 Jan 2012 02:49 AM PST

Antonio Conte yakin juventus "kembali ke business" di kota kediaman dia lecce dan selamat datang marco borriello.

Bianconeri masih tidak pernah kalah musim ini dan bersaman memimpin dengan milan, kembali langsung dari latihan musim dingin di dubai.

"Libur natal selalu memegang ketidaktentuan. kami datang dari satu rangkaian 16 hasil positif berturut-turut, tetapi berhenti dan sekarang ada beberapa pertanyaan menandai, " ujar pelatih juve di konferensi pers.

"setelah mengatakan itu, kami bekerja baik di kepala kami dan kaki, saya yakin. kami siap kembali lagi kepada urusan, karena kami juventus dan kami harus tidak takut siapa saja.

"kami mengetahui bahwa lecce punya kualitas di sisi mereka, seperti lui muriel, david di michele, ruben olivera, guillermo giacomazzi dan juan cuadrado. mereka tidak memperoleh titik tujuan mereka, tetapi lapar untuk sukses. saya mengharapkan laga yang sengit."

conte menghabiskan dari enam bulan pertama di juve merendah tidak jembicaran scudeto, tetapi sekarang keadaan mereka sebagai unggulan perebut gelar

"Saya mengira jadinya bakal banyak kesulitan dari sini, karena lawan kami tidak sebelumnya mengharapkan seperti ini, juve berdiri di jalan yang sudah benar. target pokok kami menangkap kembali hal yang masuk akal dalam pandangan para pengemar kami dan ucapan selamat datang untuk kami di dubai dan kembali ke italia, saya mengatakan tujuan kami mencapai , " lanjut ahli strategi ini. "

juventus telah memperkuat melalui Transfer window januari dengan membawa di borriello dari roma.

"kami punya lima striker dan akan digunakan untuk hasil terbaik. Selamat datang untuk marco dan mewakili alternatif lainnya, tetapi masih memerlukan masukan mentalitas, taktik dan hirarki pasukan ini.

"football telah menyusun. pada suatu waktu; sekali ada peristiwa besar centre-forward siapa akan berdiri di sana mengharapkan meletakkan ini di jalan. sekarang striker baik di sepakbola modern harus ambil bagian dalam menyerang dan bertahan. bila leonel messi kehilangan bola, striker tersebut yang pertama berusaha memperoleh bola itu. "

T3tr4 Indonews.org

Sumber : Indonews.org

Arema IPL Tahan Persija IPL Di Solo

Posted: 07 Jan 2012 02:30 AM PST

Untuk sementara Persija IPL puncaki klasemen

Indonews – Laga penuh gengsi terjadi sore terjadi di Stadion Manahan Solo saat Persija IPL melawan Arema IPL yang berakhir dengan hasil berbagi angka 3-3.

Sempat unggul lewat gol bunuh diri pemain belakang Persija IPL Chairul Irvan pada menit ke-9, Arema berbalik tertinggal lewat dua gol Emmanuel De Porras di babak pertama.

Saat babak kedua berlangsung Arema IPL mencoba menekan pertahan Persija IPL, namu beberapa kesempatan masih dapat di gagal kan. Akibat asik menyerang peratahanan Arema IPL pun lengah dan berhasil dimanfaatkan oleh Indra Bayauw setelah ia berhasil mencuri bola dari penguasaan pemain Arema di menit ke-67.

Tertinggal 3-1 atas Persija Arema pun tetap memaksa pemain Persija IPL pun terus bertahan, hasilnya Tendangan TA Musyafri berhasil membobol gawang Persija pada menit ke-78, sebelumnya akhirnya Ahmad Amiruddin memastikan hasil imbang lewat golnya selang satu menit kemudian.

Kedudukan 3-3 ini bertahan hingga pertandingan berakhir. Dengan hasil ini Persija berhasil menggeser Semen Padang yang memucaki klasemen dan Persija IPL mengoleksi 9 point dari 5 laga. Sedangkan Arema IPL berada di posisi ketiga dengan raihan 7 point dari tiga laga yang sudah dijalani.

Sumber : indonews.org

Incoming search:

6 penyakit seksual yang ditularkan pria

Posted: 07 Jan 2012 02:00 AM PST

http://stat.k.kidsklik.com/data/photo/2009/05/11/1549217p.jpg
Waspadai sejumlah penyakit menular seksual (PMS) yang tidak diinginkan pria. Celakanya, penyakit itu bisa ditularkan kepada wanita. Bagaimana mengenalinya?

Pernah mendengar kasus istri keputihan tak kunjung sembuh? Bau pula! Sudah diobati, tetapi kambuh terus. Ketika dokter meminta suaminya ikut diperiksa, baru ketahuan sumber keputihan berbau itu si lelaki. Dia membawa penyakit seksual itu ke rumah setelah mendapatkannya entah dari perempuan (atau lelaki) mana, lalu "membagikannya" kepada sang istri saat berhubungan intim.

Berikut ini enam jenis PMS yang menurut WebMD tak diinginkan pria. Tentunya juga tidak diinginkan wanita karena bau, sakit, dan bisa menimbulkan kemandulan.

1. HIV/AIDS
Penambahan angka penderita HIV/AIDS sebenarnya bisa dicegah.
Infeksi awal HIV/AIDS tidak memiliki gejala sehingga banyak orang tidak tahu sudah terinfeksi virus tersebut. Itu sebabnya HIV menjadi penting. Jika Anda aktif secara seksual dengan lebih dari satu pasangan atau ada alasan Anda kemungkinan terpapar HIV pada masa lalu, sebaiknya lakukan skrining.

2. Gonorea
Merupakan jenis PMS yang tidak mudah hilang. Pada pria, gejala GO termasuk nanah pada saluran kemih dengan rasa panas saat berkemih. Gonorea yang tidak diobati atau ditangani dengan baik bisa menyebabkan epididimitis, yaitu kondisi menyakitkan pada buah pelir dan bisa menyebabkan kemandulan.
Pada perempuan, GO merupakan penyebab utama penyakit radang panggul dan seperti klamidia, bisa menimbulkan infertilitas. GO membuat seseorang 3-5 kali kemungkinannya mengalami HIV.

3. Klamidia
Meskipun tidak menunjukkan gejala, klamidia dapat menimbulkan peradangan testikel, prostat, maupun uretra. Konsekuensi bagi wanita lebih serius lagi. Infeksi yang tidak ditangani menjadi penyebab utama penyakit radang panggul, kehamilan ektopik, dan beberapa kejadian infertilitas.

Meski hampir satu juta kasus klamidia di AS didiagnosis tahun 2005, para ahli memperkirakan bahwa sebenarnya terdapat 2,8 juta kasus baru setiap tahunnya. Artinya, dua dari tiga orang yang terinfeksi klamidia tidak tahu mereka memilikinya dan bisa menularkan kepada orang lain.

Penelitian menunjukkan, 1 dari 8 perempuan yang ditangani untuk masalah klamidia mengalami infeksi kembali dalam waktu setahun.

4. Virus Herpes Simpleks (HSV-2)
HSV-2 diduga yang menyebabkan sakit herpes genital mulai menurun (hanya saja kondisi ini di Indonesia tidak diketahui). Di AS, dari tes darah terhadap orang dewasa usia 48 tahun dan lebih muda, virus itu berkurang secara dramatis 19 persen dalam 10 tahun terakhir.

5. Human Papillomavirus (HPV)
Virus itu diketahui sebagai penyebab kanker leher rahim (serviks). HPV juga menyebabkan kutil genital dan meningkatkan risiko kanker pada penis dan anus pada pria. Jutaan pria membawa virus tersebut dan berisiko menularkan kepada pasangan seksualnya.

Menurut Centers for Disease Control and Prevention (CDC), lebih dari 6 juta orang AS terinfeksi HPV setiap tahun. Dalam survei, 48 persen pria yang datang ke klinik, hasil tes HPV-nya positif. Angka itu sekitar 8 persen dari populasi pria secara umum.

Vaksin baru terbukti efektif mencegah infeksi HPV. Pada tahun 2006, CDC merekomendasikan agar vaksin secara rutin diberikan kepada perempuan saat usia 11-12 tahun.

Komite praktisi imunisasi (ACIP) merekomendasikan vaksinasi bagi perempuan mulai usia 9 tahun. Rekomendasi itu menimbulkan kontroversi, tetapi bisa menyelamatkan hidup. Terlebih karena HPV merupakan penyebab utama kanker serviks pada perempuan.

6. Sifilis
Untunglah, obat efektif untuk mengatasi sifilis telah ditemukan. Pencegahan penyakit itu belum terbukti mudah. "Tingkat sifilis telah bertambah selama lima tahun berurutan," ujar Jennifer Ruth, juru bicara CDC.

Tahun 2004-2005 saja tingkat sifilis nasional meningkat lebih dari 11 persen. Di antara pria, risikonya melonjak 70 persen dalam lima tahun terakhir. Sifilis yang tidak ditangani dengan baik bisa merusak otak, sistem kardiovaskular, dan organ dalam tubuh. Lebih dari itu, memiliki sifilis berarti meningkatkan bahaya terinfeksi HIV/AIDS setidaknya 2-5 kali lipat.

sumber: http://kesehatan.kompas.com/read/2010/02/03/08382272/6.Penyakit.Seksual.yang.Ditularkan.Pria

Sukses ManCity karena Takhayul Mancini?

Posted: 07 Jan 2012 01:46 AM PST

Menjadi manajer sepakbola, bukan berarti membuat manajer Manchester City, Roberto Mancini berhenti untuk percaya dengan takhayul. Mancini ternyata percaya dengan hal-hal yang berbau mistis.

Mantan manajer Inter Milan ini mempunyai kepercayaan yang terbilang aneh. Hal ini diutarakan oleh asistennya di City, David Platt.

“Ketika menumpahkan anggur, ia bukan membersihkannya. Tapi, ia justru malah mengoleskan sisa-sisa anggur tersebut di belakang telinganya. Ia menganggap itu seperti parfum saja,” ungkap Platt kepada Daily Mail.

Sebenarnya, hal yang dilakukan Mancini biasa di Italia. Banyak warga Italia percaya jika melakukan itu, mereka akan mendapatkan keberuntungan.

Selain tradisi mengoleskan anggur di belakang telinga, Mancini juga masih punya kebiasaan aneh. Ketika makan malam, ia mempunyai tradisi tidak boleh memindahkan tempat garam dengan asal.

Tempat garam itu harus pindah dari meja ke meja dengan bertahap seperti permainan catur. Dan tidak ada yang boleh memindahkannya dengan sengaja, hanya boleh memintanya dari orang yang pernah menggunakan tempat garam tersebut.

Takhayul ala Mancini ini sepertinya berjalan dengan baik karena tim yang dilatihnya, City tak terkalahkan dalam 14 awal Premier League sebelum rekor itu dipatahkan Chelsea pada 12 Desember 2011 lalu. Bukan tidak mungkin Mancini mengoleskan anggur di telinganya sebelum City mengalahkan Manchester United 6-1 di Old Trafford, Oktober 2011 lalu. Ya, siapa tahu.

Mancini menjadi manajer City sejak 2009. Sebelum bergabung dengan The Citizens, pria 47 tahun ini bergabung dengan Inter Milan.

Mancio sukses mengantarkan Inter menjuarai Serie A sebanyak tiga kali, yaitu musim 2005-06, 2006-07 dan 2007-08. Juara Piala Italia dua kali (2004-05 dan 2005-06), serta Piala Super Italia pada 2005 dan 2006.

Di City, Mancini baru satu kali merasakan gelar juara. Yaitu ketika ManCity mengalahkan Stoke City di final Piala FA 2011.

 

Sumber : indonews.org

Tidak ada komentar:

Posting Komentar