Rabu, 04 Januari 2012

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Lee Hyori Bintangi Video Musik SPICA

Posted: 03 Jan 2012 06:50 PM PST


Penyanyi Lee Hyori akan membintangi Video Musik baru dari SPICA

Agensi Hyori yaitu B2M Entertaiment telang meluncurkan “girlband” SPICA , dan Hyori akan tampil di Musik Video pertama mereka yang berjudul ‘Intesely’ untuk menunjukkan dukungannya.

Hyori akan memamerkan sisi keseksiannya untuk pertama kalinya setelah sekian lama , menggunakan make up tebal pada mata dan lipstik yang gelap.

B2M Entertaiment menyatakan, “Hyori menunjukkan ketertarikannya terhadap SPICA sejak dia memutuskan untuk mau membintangi musik video mereka. Bahkan dia datang pada sesi pemotretan mereka dan dia memberikan sebuah nasehat dan membantu persiapan mereka untuk debut.Dan juga dia bahkan membuatkan ide untuk foto profil mereka.

Video Musik ‘Intensely’ di direkturi oleh Kim Chul dari direktur Divisi Cha Eun Tek , dan dijadwalkan untuk merilis video musik tersebut melalui Youtube oleh Ofisial B2M dan situs musik lainnya pada tanggal 10.

Sumber : Indonews.org

Review: Menang Tipis Madrid Ungguli Malaga

Posted: 03 Jan 2012 06:03 PM PST

Malaga tampil mengesankan meski bermain Dikandang Madrid Santiago Bernabeu. Mereka bahkan sempat unggul dua gol terlebih dahulu di babak pertama. Laga baru berjalan 10 menit, mereka mampu Membobol gawang Iker Casillas melalui Pemain belakang mereka, Ortega Sergio Sanchez hasil memaksimalkan sepak pojok.1-0 untuk malaga

Real yang mencoba bangkin dati ketertinggalan malah harus kebobolan lagi di menit ke-29 dengan situasi yang sama yakni sepak pojok. kejelihan Pemain malaga sukses melesakkan gol ke dua, gol kedua Malaga kali ini dicetak melalui sundulan Martin Demichelis di menit ke-29 dari situasi sepak pojok.

Los Blancos baru bisa bangkit di babak kedua. Masuknya Sami Khedira dan Karim Benzema di awal babak kedua menggantikan Alvaro Arbeloa dan Kaka menjadi kunci strategi jitu Jose Mourinho. Tepat pada menit ke-68, gelandang tim nasional Jerman ini mampu memperkecil ketertinggalan timnya dengan mencetak gol melalui aksi brilliant-nya. Setelah melewati empat pemain belakang Malaga, Khedira melepaskan tendangan keras dari sudut kanan dan mengubah skor menjadi 1-2 masih untuk Malaga.

Tak sampai dua menit dari gol tersebut, Santiago Bernabeu akhirnya kembali bergemuruh kala Gonzalo Higuain mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Gol El Pipita ini tak lepas dari aksi blunder sang pencetak gol pertama Malaga, Ortega Sergio Sanchez, yang bermaksud melakukan back pass kepada kiper Caballero Willy. Lemahnya umpan membuat bola dengan mudah disambar Higuain untuk membuat kedudukan sama kuat.

Gol penentu kemenangan Real Madrid di Cetak oleh Karim Benzema Pemain Berkebangsaan Prancis ini sukses melesakkan Gol ke 3 madrid sekaligus menghantarkan madrid menjadi pemenang partai Krusial itu. Dari hasil ini Madrid masih blm aman mengingat Leg kedua akan di mainkan di Kandang Malaga. Jose Morinho di tuntut berpikir eksta keras. Karna Misi mereka sesungguhnya mempertahankan Mahkota gelar Copa Del Rey ini. T3tr4 Indonews.org

Sumber : Indonews.org

Review: City Lumat Liverpool, Kekuatan Uang

Posted: 03 Jan 2012 05:45 PM PST

Manchester City berhasil menekuk tamu mereka Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris tadi malam. Anak asuhan Roberto mancini tidak memberi kesempatan kepada Liverpool untuk meraih angka. Motivasi berlipat ganda karna 2 hasil Minor yang di terima Citizen 2 Pertandingan Sebelumnya Membuat Kun Aguero dan kawan kawan tampi trengginas.

Peluang Edin Dzeko di Menit awal sempat membuat Liverpool Kewalahan namun kesigapan Kiper Liverpool Pepe Reina mampu menghentikan Serangan Citizen. Selang Beberapa Menit tendangan Kun Aguero Sukses Melesak di gawang Reina, gol yang sedikit berbau Blunder ini Sukses merubah Score untuk keunggulan Citizen 1-0

Liverpool yang berusaha Untuk bangkit dari ketinggalan tampak kesulitan membalikkan keadaan terlebih Absen na Luis Suarez Membuat Lini depan liverpool menjadi tampa tenaga. Petaka Kembali di terima Liverpool Tepatnya di menit ke 33 Bola Muntah hasil Sundulan Beck Citizen Vincent Company di sambar Yaya Toure dan sukses melesakkan si kulit bundar ke Gawang Reina.

semenit kemudian justru City yang mendapatkan tambahan golnya karena Martin Skertel terpaksa harus menjatuhkan Yaya Toure yang lolos dalam sebuah skema serangan balik di kotak penalti. Wasit Michael Jones langsung menunjuk titik putih walau ia tak memberi kartu peringatan terhadap professional foul Skertel. James Milner yang menjadi eksekutor sukses melakukan tugasnya dengan baik. Tendangannya ke arah kanan mampu mengecoh Pepe Reina yang salah meneabk arah bola. City kian jauh dengan keunggulan 3-0.

Hasol tersebut membuar City kokoh di Puncak Klasmen Liga Inggris Sementara dan Liverpool Berada Di peringkat 6 tabel Peringkat sementara. Sementara Rival Sekota Manchester United baru akan memainkan laga mereka Kontra Newcastle United malam ini. T3tr4 Indonews.org
Sumber : Indonews.org

The Reds Resmi Tidak Banding Hukuman Suarez

Posted: 03 Jan 2012 04:33 PM PST

The Reds akhirnya resmi tidak akan melakukan banding kepada FA terkait hukuman delapan laga Luis Suarez atas aksi rasisnya kepada bek Manchester United, Patrice Evra.

Hal itu diumumkan FA beberapa saat sebelum Liverpool melaksanakan pertandingan melawan pimpinan klasemen sementara Liga Premier, Manchester City di Etihad Stadium.

“Liverpool FC malam ini (Selasa waktu setempat) menginformasikan kepada FA kalau mereka tidak akan melakukan banding kepada Komisi Pengaturan Independen dalam kaitannya dengan tuduhan mereka yang membuktikan kalau Luis Suarez bersalah,” bunyi pernyataan FA dalam website resminya.

“Suarez akan tetap menjalani hukuman delapan pertandingannya, dimulai malam ini di pertandingan melawan Manchester City. Suarez juga tetap dikenai denda sebesar 40.000 poundsterling sebagai bentuk peringatan.”

Sementara dalam laman resmi Liverpool, striker Urugay itu menuturkan kalau hukuman ini tidak akan begitu saja menjatuhkan mentalnya untuk tetap bermain di Inggris. Ia mengatakan, “Hal pertama dari semua ini saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua bantuan dan dukungan yang saya terima selama beberapa pekan terakhir.”

“Terutama kepada fans yang sangat yakin kalau saya tidak akan terjatuh sedetik pun. Selama beberapa hari belakangan ini saya akhirnya bisa memahami arti dari ‘You’ll Never Walk Alone‘,” tegas striker Uruguay ini.

Sumber : Indonews.org

Hasil-hasil Pertandingan Sepakbola Tanggal 2 januari 2012 – 4 januari 2012

Posted: 03 Jan 2012 04:23 PM PST

Daratan Inggris Tidak berhenti memberikan sajian pertempuran jagoan jagoan lapangan hijau. ya, pekan tengah minggu ini Daratan inggris menggelar Liga Inggris, banyak partai partai krusial yang sayang kalo tidak di saksikan dan tentunya di ranah inggris seluru penggemar liga inggis terpaku pada satu laga yakni Manchester City Kontra Liverpool.

Kemenangan di raih anak asuhan Roberto mancini atas Liverpoor. Kun Aguero dkk. sukses membungkan tamu mereka Liverpool 3-0 Tanpa balas. hasil ini membuat City tetap berada di puncak klasmen sementara Liverpool tetap terpaku pada posisi 6 klasmen sementara. sedang rival Sekota mereka Manchester United baru akan memain kan Laga mereka besok Kontra Newcastle United. Hasil Minor di dapat arsenal Setealah mereka takluk oleh Tuan rumah Fulham 2-1.

sementara Tottenham hotspurs berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 atas tamu mereka west brom. Dan anak asuhan harry radknapp menyambut dengan suka cita hasil ini karna mereka sukses mengokohkan posisi mereka di peringkat 3 Liga Inggris. Manager Chelsea patut berterimakasih pada frank Lampart karna berkat goalnya lah Chelsea berhasil Unggul dan meraih kemenangan 2-1 atas Wolverhampton.

Dari ranah daratan Spanyol Club mega Bintang Real Madrid hanya mampu meraih kemenangan tipis 3-2 atas tamu mereka malaga. Hasil ini sukses membuat anaka asuhan Jose Morinho sukses meraih kemenangan atas malaga.

berikut hasil lengkap pertandingannya :

2 Januari 2012

Liga Inggris

Aston Villa 0-2 Swansea City
Blackburn Rovers 1-2 Stoke City
Fulham 2-1 Arsenal
QPR 1-2 Norwich City
Wolverhampton 1-2 Chelsea

4 Januari 2012

Liga Inggris

Manchester City 3-0 Liverpool
Tottenham 1-0 West Brom
Wigan Athletic 1-4 Sunderland

Copa Del rey

Real Madrid 3-2 Malaga
Albacete 0-0 Athletic Bilbao
AD Alcorcon 2-1 Levante
Mirandes 2-0 Racing Santander

T3tr4 Indonews.org

Sumber : Indonews.org

Incoming search:

  • hasil bola 4 januari 2012
  • hasil liga inggris tgl 4 jan 2012
  • hasil pertandingan liga inggris tanggal 1-4 JAN 2012
  • hasil pertandingan sepak bola tanggal 4 januari
  • hasil pertandingan tgl 4 januari 2012

HyunA , Paling Disukai Untuk Tetap Menjadi “Ratu Dansa” Hingga 2022

Posted: 03 Jan 2012 04:18 PM PST

Penyanyi HyunA telah terpilih sebagai idola yang paling disukai untuk tetap menjadi “Ratu Dansa” 10 tahun dari sekarang hingga 2022

Sebuah majalah film mingguan telah menyelenggarakan survei , dan bertanya kepada pembaca siapa idola yang mereka anggap masihakan menjadi Ratu Dansa 10 tahun dari sekarang, seperti halnya veteran Uhm Jung Hwa pada filmnya yang berjudul “Dancing Queen” (Ratu Dansa) . Penyanyi HyunA yang sekarang sedang sibuk sebagai anggota dari “Trouble Maker” memenangkan perolehan suara sebanyak 56%.

Ide dari survei yang diselenggarakan didapat dari film yang dimana Uhm Jung Hwa berperan sebagai Ibu yang mencari kehidupan baru.

Dibelakang perolehan suara HyunA, ditempati oleh IU dengan perolehan suara sebanyak 18% dan Eunjung ‘T-Ara’ ditempat ke-3.

 

Sumber : Indonews.org

Suzy ‘Miss-A’ Menginjak Usia 19 Tahun

Posted: 03 Jan 2012 04:13 PM PST

Suzy ‘Miss-A’ telah menyebarkan fotonya untuk merayakan ulang tahunnya yang ke 19 tahun.

Pada 3 Januari, Suzy menulis tweet yang berisi “Aku sudah 19 tahun sekarang!” dan mengupload fotonya disebelah tweetnya.

Pada foto tersebut, Suzy terlihat imut dengan menggenggam tangannya di sebelah pipinya saat melihat kamera. Rambutnya yang panjang dan kecantikannya sungguh terpancar.

Setelah melihat foto tersebut, ada para ‘Netizens’ (Penggemar) yang berkomentar “Unni, kau sangat cantik”,”Selamat ulang tahun yang ke 19 tahun!” dan lain sebagainya.

 

Sumber : Indonews.org

IU Terlihat Mempesona Pada Foto Kelulusan SMA

Posted: 03 Jan 2012 04:05 PM PST

Foto kelulusan milik penyanyi IU telah tersebar di situs komunitas online.

Didalam foto, penyanyi yang melihat kedepan terhadap kelulusannya dari Seol Dongduk Girl’s High School memperlihatkan kecantikannya dengan kulit seputih susu dan rambut hitam yang panjang. Seragamnya rapi dan bersih , dan dengan sedikit senyumnya yang menghangatkan hati para penggemarnya dimanapun.

Netizens (Para Penggemar) yang telah melihat foto itu memberikan komen seperti , “IU sekarang berumur 20 tahun”,”Foto kelulusan yang sempurna. Aku cemburu”,”Cantik”, dan banyak lagi.

 

 

 

 

 

 

Sumber : Indonews.org

David Beckham Bares Buff Bod in Sexy H&M Underwear Ad

Posted: 03 Jan 2012 01:42 PM PST


David Beckham is back and almost baring it all in some sexy underwear ads for his latest H&M body wear line. In the black and white ads, David shows off his chiseled bod as he stands in just his briefs and stares solemnly into the distance. This is quite a way to ring in 2012. We can't wait to see the rest of the campaign, but what do you think so far? Sound off in the comments.

Back in June, David announced he'd be working with H&M to debut the new line.

"Over the past year, I've been developing my Bodywear range with my team and I'm extremely positive about what we have designed and produced… I'm excited and looking forward to showcasing the range to H&M customers from February," David said in an official press release.

"David Beckham is a true icon both of sport and style… It is the start of an amazing adventure for us at H&M," added H&M's Head of Design, Ann-Sofie Johansson. (For more photos, check out Fashionista.com.)

Sumber : Indonews.org

Incoming search:

  • beckham h&m underwear

Leighton Meester Wears Wedding Dress For ‘Gossip Girl’ Scenes with Penn Badgley

Posted: 03 Jan 2012 01:39 PM PST


It's called The End of the Affair episode and it leaves Blair Waldorf (Leighton Meester) alone in a dressing room with Dan Humphrey (Penn Badgley) while wearing a wedding gown.

We can't wait to see where this is going! Also in the stills, the wedding gown guru herself, Vera Wang! Leighton and Vera know each other all too well as the Gossip Girl is the face of Vera's fragrance Lovestruck.

The episode doesn't air until Jan. 16, 2012, and seems to have some of our favorite characters encountering near death experiences. Could these wedding photos all be a dream? Check out the promo below and let us know.

CHECK THE PROMO!

Sumber : Indonews.org

Incoming search:

  • penn badgley 2012

Hugh Jackman’s Daughter Rocks Spirit Hood in NYC

Posted: 03 Jan 2012 01:36 PM PST


Even celebrity kids are sporting the spirit hood trend!

While heading to school in NYC on Tuesday morning, Hugh Jackman's daughter, Ava, was seen wearing the popular look while she glided along on her scooter. That's one way to keep warm!

Ava isn't alone in her love of spirit hoods — there are plenty of other stars who have been see wearing them.

Sumber : Indonews.org

Rachel McAdams on Dating Costars & Ryan Gosling

Posted: 03 Jan 2012 01:34 PM PST


Rachel McAdams has met two of her loves on set, but reveals that it was only after the fact that she fell for them. The actress is currently dating her Midnight in Paris costar Michael Sheen but told Glamour magazine of dating in the workplace:
"A set may seem like a good place for romance, but I don't think it's very conducive; it's too distracting. Every relationship I've had with a coworker has come after the fact, because you wind up actually spending a lot of time with those people promoting the movie."

Perhaps one of Rachel's most publicly beloved romances was between her Notebook costar Ryan Gosling. The two were even engaged for a short time. When asked if she was aware of RyGos' Internet fame, including the actor being hailed as a feminist icon with sites like Hey Girl and Feminist Ryan Gosling, Rachel admitted, "Feminist icon? Wow! Is that real? … Oh my God, that's great."

For more with Rachel, check out her sexy photo shoot in the February issue of Glamour magazine, on newsstands nationwide and digitally (iPad, Kindle Fire and Barnes & Noble Nook Color) on January 10.

Sumber : indonews.org

Justin Bieber & Jaden Smith Release New Track for New Year

Posted: 03 Jan 2012 01:18 PM PST


Justin Bieber is still going hard in 2012, already releasing a new song with his pal Jaden Smith. Just moments before the clock struck 12 on Dec. 31, the "Baby" singer tweeted a first listen of his track, writing:

"Thank you for 2011, lets have a better 2012!"

What do you think of Justin's 2012 sound? Play music critic in the comments!

The Biebs' sound is a bit more mature with the slow jam lyrics reading: "I'm gonna make your cheeks red when I kiss your neck/Girl I'm never leavin' 'cause you are the best baby. I wanna give you everything/Never feel 'cause girl you're coming home with me."

This isn't the first time the friends have collaborated together. Check out Justin and Jaden's cover of "Thinking About You" in the video below.

CHECK OUT THE VIDEO!

Sumber : Indonews.org

Reese Witherspoon Shows Off Beach Body in Hawaii!

Posted: 03 Jan 2012 01:14 PM PST

Reese Witherspoon spent her holiday vacation making a splash in the Hawaiian waters with her kids Ava and Deacon. The actress was spotted flaunting her curvy figure in one piece swimsuits.

Reese seemed to really be enjoying her down time with her children as they boogie boarded and relaxed to close out 2011. New husband Jim Toth was also on the Hawaiian getaway.

"I would love to have more kids. My children are the best part of my day," Reese has said about extending her family in the future.

For now, the star is getting ready for the promotion of her latest film This Means War, a romantic comedy staring hotties Tom Hardy and Chris Pine. The film premieres Feb. 17

Sumber : Indonews.org

Shirtless Enrique Iglesias Vacations With Anna Kournikova

Posted: 03 Jan 2012 01:12 PM PST


Enrique Iglesias is looking fine! The 36-year-old singer showed off his surprisingly-buff bod, going shirtless while on a holiday vacation with Anna Kournikova. The couple spent their holidays with family and friends in St Barts and enjoyed their time sun bathing on a yacht.

Enrique took a few minutes from his lavish vacation to tell fans:

"Happy New Year everyone! I'm really looking forward to seeing all my fans in 2012 and sharing more great memories!"

Anna covered up in a large shirt, sparking more pregnancy rumors. The tennis player, who announced she wouldn't be returning to The Biggest Loser, lounged around the yacht and seemed to be enjoying the relaxing vacation. The couple, who have been dating for over ten years, have not confirmed or denied a pregnancy.

Sumber : Indonews.org

Angelina Jolie Buys Brad Pitt a Waterfall & Land for His Dream House: Report

Posted: 03 Jan 2012 01:09 PM PST


Angelina Jolie goes big when it comes to gift giving. According to the New York Post, the actress purchased a waterfall and its surrounding land in California for her babies' daddy Brad Pitt.

The Golden Globe nominee is apparently a fan of Frank Lloyd Wright's 1935 house, Fallingwater, and plans to replicate it over his new waterfall. The Post reports that in 2006, the A-list couple visited the home. Brad has expressed his love of architecture, even being quoted as saying, "While acting is my career, architecture is my passion."

A source for the London Daily Mail said of Angelina's present:

"Brad has always loved Fallingwater and his first trip there was unforgettable. Angelina wanted to get him something incredibly special and, because she knows how much he loves architecture, she thought this would be perfect."

The source added: "Brad has dreamed of a home with the sound of a waterfall cascading under the house … Brad has always wanted to design his own house. He wants to pull all aspects of nature, light, glass and varying levels into the concept."

Sumber : Indonews.org

Incoming search:

  • angelina jolie waterfall

Cute Kid Alert! Gisele Bundchen & Tom Brady’s Playground Fun With Son Benjamin!

Posted: 03 Jan 2012 01:07 PM PST


Supermodel mom Gisele Bundchen and her NFL husband Tom Brady were spotted with their adorable son Benjamin on Monday, Jan. 2, heading to the toddler's favorite park in Boston, Mass.

The New England Patriots QB spent quality time with his family after his team's big win over the Buffalo Bills on Sunday, clinching a NFL post-season and home-field advantage spot for the Patriots.

The couple looked happier than ever in the New Year and Gisele even took to her Twitter page to wish fans well wishes for 2012."I hope we can each make changes that will enhance and bring peace to the world. We have the power to shape our reality and lead by example. I wish you all a 2012 filled with love and light."

Sumber : Indonews.org

Khloe Kardashian Gets ‘Punk’d’ By Miley Cyrus and Kelly Osbourne!

Posted: 03 Jan 2012 01:03 PM PST


You've probably already heard that MTV's Punk'd was coming back. Well, the first footage of the prank show's return has been unveiled, and the victim of the inaugural punking is none other than Khloe Kardashian.

Khloe's "pals" Miley Cyrus and Kelly Osbourne set up one big burn on Khloe — all in the form of one fella who supposedly had a bit of a zip-up accident a la There's Something About Mary. As Miley, Kelly and Khloe sit together sharing a meal, the Punk'd actor lets out a shriek, yelling that he's, um, caught himself in the zipper of his pants — and the impending 911 call is nothing short of awkward/hilarious.

Khloe calls 911 to report the obvious: "Sir, he's caught his b—– in the zipper of his pants." Plain and simple.
All in all, despite the ridiculousness of the situation, Khloe handles it like a pro, giving advice to the wailing guy in the hopes that he can ease the pain. The big reveal isn't shown in the preview clip, so you'll just have to wait for the show's return on March 19 for the rest.

CHECK OUT THE SNEAK PEEK!

Sumber : Indonews.org

Ashley Tisdale Cuddles Up to New Rocker Beau Martin Johnson

Posted: 03 Jan 2012 12:54 PM PST


Newly single no longer it seems. After news broke of her split from her director boyfriend Scott Speer less than a month ago, Ashley Tisdale has been seen canoodling with Boys Like Girls frontman Martin Johnson.

The 26-year-old actress has been seen out and about in Los Angeles with her new man, and most recently was seen cuddled up to him at LAX on Monday.

On Dec. 16, the duo were spotted with Ashley and her famous friends Haylie Duff, and married actors Channing Tatum and Jenna Dewan.

Sumber : Indonews.org

Jessica Alba Flaunts Bikini Bod in Cabo

Posted: 03 Jan 2012 12:52 PM PST


Jessica Alba clearly knows how to ring in the new year.

The sexy Fantastic Four actress was spotted getting her bikini on Monday in Cabo San Lucas, Mexico, where she was joined by her husband, Cash Warren.

Donning a pink two-piece, Jessica showed off her incredible body, which only a few months ago was carrying her second child, Haven. Whatever her secret is, we hope she shares it with us soon.

Sumber : Indonews.org

Rosie Huntington-Whiteley Continues Bikini Vacation in Miami

Posted: 03 Jan 2012 12:50 PM PST


Rosie Huntington-Whiteley rang in the New Year in yet another teeny bikini. The supermodel was seen lounging around her Miami, FL hotel pool in a black and white animal print swimsuit. The 24-year-old and her 44-year-old action star boyfriend Jason Statham hit the Sunshine State to celebrate New Year's Eve.

On Monday, the actor hung out briefly with his gal poolside, greeting her with a hug.
The PDA between these two was packed on a little more over the weekend when the the couple was again spotted taking in some rays. Rosie, once again in a teeny bikini, was all cuddled up to her Transporter man.

Sumber : Indonews.org

Ramgen and Janelle Scandal Video

Posted: 03 Jan 2012 10:31 AM PST

There has been the actual janelle-ramgen-sex-video-scandal.wmv noisy upheaval happening on the web janelle manahan scandal that skilled gathered considerable curiosity among Filipino nitizens. Depending on evaluations bittorrent, murder focus on Storage Revilla in addition to Ramgen Revilla as well as Janelle Manahan Movie Youtube . com skilled the actual leaked out away 6 film scandal. Ramgen janelle sex video Evaluations mentioned it absolutely was posted in addition to talked about on primary websites hyperlink obtain in addition to youtube.com as well as hyperlinks had been showed upon mediafire.com. However, the scandalous video scandal had immediately deleted in violation of the sites' policy against nudity and sexuality content.

The particular movie ramgen revilla janelle manahan scandal simply because recorded includes Storage in addition to Janelle working on the project concerning the shower, together with Storage which produced the whole film while using authorization related to Janelle. The particular mentioned film have been in regards to a moment in addition to thirty 7 just a few seconds lengthy. Ramgen as well as janelle scandal obtain Nonetheless, since it might violate this specific web site's laws, most of us cannot give you the acquire website link for your film scandal related to Storage Revilla in addition to Janelle Manahan. In accordance view ramgen intercourse movie for the murder focus on and to survivor Janelle Manahan who is nonetheless beneath healing, we are appealing everyone not to help the particular Ramgen janelle sex video. In the event you genuinely engrossed, we are particular you will find extra movie intercourse together with numerous numbers inside.

A recent intimate video of Kapuso star Rhian Ramos and Mo Twister has been circulating around the web, though the original video from youtube was already deleted at the day in was published, but it was enough time for everyone to download the video file and spread it around the web like wild fire.

Currently Rhian has taken a break from showbiz and seek legal council from her lawyers while Mo Twister continue to deny the he uploaded the video.

Check this link for download the scandal video.

Incoming search:

  • Ramgen and Janelle Scandal Video
  • janelle & ramgen scandal mediafire
  • ramgen janelle scandal forum
  • have you seen ramgen and janelle video wmv
  • rapidshare ramgen and janell

Robert Sesalkan Wasit Tak Beri Penalti Timnya

Posted: 03 Jan 2012 09:18 AM PST

Meski PSM Makassar menang 2-1 atas Persisam Samarinda, Robert Rene Alberts seusai laga tersebut menyesalkan keputusan wasit yang tidak memberi penalti kepada timnya.

Meski tertinggal terlebih dahulu melalui gol Julio Lopez, akan tetapi PSM mampu menyamakan kedudukan dan akhirnya membalikkan keadaan berkat gol Anaore Obiora dan Marwan Sayedeh.

Padahal dari pengamatan pelatih yang musim lalu menukangi Arema Indonesia itu, ada empat pelanggaran yang seharusnya berhadiah penalti.

“Jika kita bermain di luar, kita selalu saja dihukum penalti. Lihat saja ketika menghadapi Sriwijaya FC dan Bandung. Namun anehnya jika kita bermain kandang, justru tidak diberikan penalti,” katanya.

Untuk itu, Robert Alberts menantang para wartawan untuk melakukan investigasi tentang beberapa tim yang memang selalu mendapat hadiah penalti ketika bermain di kandang mereka.

“Jika kita lihat liga Inggris atau Spanyol, wasit begitu sulit memberikan penalti bagi tim mana pun. Ini membuktikan bahwa mereka begitu fair dalam setiap pertandingan,” tambah pelatih berkebangsaan Belanda ini.  Source

Misteri "Angka Tuhan"

Posted: 03 Jan 2012 08:00 AM PST


Angka Tuhan? Mungkin Anda bertanya-tanya tentang “Angka Tuhan”, apaan sih? Sebenarnya itu hanya istilah saya saja untuk menyebut suatu “angka misteri” (baca:sangat menakjubkan) yang banyak ditemukan pada kejadian-kejadian di alam ini. Angka ini sejatinya telah banyak diteliti oleh peneliti luar negeri, mereka umumnya menyebut angka ini adalah “golden ratio” atau “golden number”.

Nah, mungkin sebagian Anda sudah tidak asing lagi dengan 2 istilah yang terakhir. Ya, bagi Anda yang sudah membaca mengenai hal ini pasti Anda mengetahui bahwa angka ini ada kaitannya dengan deret Fibonacci atau Fibonacci sequence.


Tahukah Anda mengapa para peneliti menyebutnya golden number? karena banyak sekali kejadian-kejadian di alam ini yang berkaitan dengan angka tersebut. Bahkan, sebelum Obama terpilih menjadi presiden, ada yang meramalkan bahwa Obama akan menjadi presiden Amerika ke-44 dengan dasar dari analisa deret Fibonacci. Wow? Benarkah?

Sekilas Mengenai Deret Fibonacci
Bagi Anda yang sudah lulus SMU pasti pernah mendengar bilangan Fibonacci di pelajaran Matematika. Kalau misalnya belum, mungkin waktu itu Anda sedang tidak masuk sekolah..maaf bercanda.

Apa sih angka fibonacci? Angka fibonacci adalah urutan angka (deret angka) yang disusun oleh Leoanardo Fibonacci pada tahun 1175 – 1245 M. Bilangan fibonacci dikenal juga dengan sebutan the golden number of human life.

Percaya atau tidak, menurut kepercayaan para ilmuwan di zaman dahulu kala, angka Fibonacci adalah salah satu bukti adanya Tuhan (inilah salah satu alasan saya memberi judul angka Tuhan). Wah kok bisa?

Apa sih sebenarnya bilangan Fibonacci itu? Bilangan Fibonacci adalah urutan angka yang diperoleh dari penjumlahan dua angka didepannya, misalnya seperti ini :

0, 1, 1, 2, 3, 5, 8, 13, 21, 34, 55, 89, dst

Penjelasan : Misal Angka 5, diperoleh dari penjumlahan 2 angka didepannya yaitu 2+3.

Mungkin Anda kemudian bertanya, lalu apa kaitannya angka2 itu dengan bukti adanya Tuhan?
Bilangan Fibonacci ini menunjukkan beberapa fakta aneh, tetapi sebelumnya kita perlu mengetahui terlebih dahulu mengenai angka Phi? Apa itu angka Phi?
Pasti Anda tahu, angka Phi adalah angka 1.618. Apa hubungannya dengan fibonacci? Phi merupakan hasil pembagian angka dalam deret Fibonacci dengan angka didepannya.
Misalnya 3:2, 34:21, 89:55.
Semakin besar angka Fibonacci yang dilibatkan dalam pembagian, hasilnya akan semakin mendekati 1.618.

Fakta-Fakta “Angka Tuhan” Bilangan Fibonacci
Seperti yang sekilas disebut sebelumnya, angka ini merupakan bukti yang menunjukkan adanya Tuhan dan dianggap keramat oleh ilmuwan zaman dulu.
Hampir semua ciptaan Tuhan dianggap mempunyai angka Fibonacci dalam hidupnya, baik itu tumbuhan, hewan, maupun manusia.

Berikut beberapa fakta yang ditemukan di alam ini.

1. Jumlah Daun pada Bunga (petals)
Mungkin sebagian besar tidak terlalu memperhatikan jumlah daun pada sebuah bunga. Dan bila diamati, ternyata jumlah daun pada bunga itu menganut deret fibonacci. contohnya:
- jumlah daun bunga 3 : bunga lili, iris
- jumlah daun bunga 5 : buttercup (sejenis bunga mangkok)
- jumlah daun bunga 13 : ragwort, corn marigold, cineraria,
- jumlah daun bunga 21 : aster, black-eyed susan, chicory
- jumlah daun bunga 34 : plantain, pyrethrum
- jumlah daun bunga 55,89 : michaelmas daisies, the asteraceae family

Ingin liat buktinya? silahkan diamati beberapa gambar berikut

2. Pola Bunga
Pola bunga juga menunjukkan adanya pola fibonacci ini, misalnya pada bunga matahari.

Dari titik tengah menuju ke lingkaran yang lebih luar, polanya mengikuti deret fibonacci.

3. Tubuh Manusia
- Tangan

Bila Anda ukur panjang jari Anda, kemudian Anda bandingkan dengan panjang lekuk jari, maka akan ketemu 1.618.


penjelasan :
- Coba bagi tinggi badan Anda dengan jarak pusar ke telapak kaki, maka hasilnya adalah 1.618.
- Bandingkan panjang dari pundak ke ujung jari dengan panjang siku ke ujung jari, maka hasilnya adalah 1.618.
- Bandingkan panjang dari pinggang ke kaki dengan panjang lutut ke kaki, maka hasilnya adalah 1.618
- Semua perbandingan ukuran tubuh manusia adalah 1.618. benarkah? silahkan membuktikannya.

Fakta-Fakta Lain
1. jumlah lebah betina pasti lebih banyak dari jantan bukan? Kalau dibandingkan antara jumlah lebah betina dengan jumlah lebah jantan, maka hasilnya adalah 1.618


2. Kerang laut, kerang laut memiliki cangkang keras yang berbentuk spiral. kalau dibandingkan antara panjang garis spiral paling depan dengan berikutnya, maka hasilnya adalah 1.618

3. Daun, tangkai, serangga, dan semua yang berbentuk spiral, bila dibandingkan antara panjang spiral terakhir dengan sebelumnya, maka hasilnya akan selalu 1.618.

4. Kabarnya, Stradivarius, pencipta bola, juga menggunakan angka ini dalam peletakan lubang di bola.

5. Parthenon

Bangunan yang diarsiteki oleh Phidias ini juga menggunakan perbandingan yang berdasarkan angka Phi. 1.618.

6. Perkembangbiakan sepasang kelinci
Menurut, sebuah penelitian yang dilakukan, sepasang Kelinci berkembang biak dengan pola deret angka Fibonacci ini.

Dan masih banyak hal lain yang berkaitan dengan angka ini, yang selengkapnya bisa Anda search di google.

Kemenangan Obama dan deret Angka Fibonacci
Topik ini hanyalah sebuah tambahan saja. Ada sebuah penelitian yang dipublikasikan pada bulan Juni 2008, pada saat itu masih dalam tahap kampanye calon Presiden Obama dan MacCain, yang mana penelitian tersebut mengemukakan dan tepatnya mungkin meramalkan bahwa Obama akan menjadi Presiden Amerika yang ke-44.


Penelitian ini didasarkan pada kejadian-kejadian politik di Amerika yang ada kaitannya dengan kehidupan politik orang kulit hitam di Amerika (African-Americans). Pada penelitian itu disebutkan bahwa berdasarkan deret tahun kejadian politik di Amerika, maka Obama memiliki peluang yang besar untuk menjadi Presiden Amerika.
Nah, ternyata kenyataannya itu terbukti.

Nah, demikianlah sedikit ulasan mengenai angka Fibonacci atau angka Tuhan yang banyak ditemui pada kejadian di alam. Apakah hal ini kebetulan? Atau memang ini sebenarnya adalah segala sesuatu yang telah dirancang oleh-Nya untuk menunjukkan kebesaran-Nya?

Bagi Anda yang ingin mengetahui lebih lengkap, Anda dapat mencarinya di search engine mengenai Fibonacci ini, Anda bisa mendapatkan informasi yang lebih lengkap dan beberapa kejadian yang terkait dengan Angka Fibonacci.

sumber: http://juandry.blogspot.com/2010/01/misteri-angka-tuhan.html

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Resep Kue – Sukses Membuat Kue Sus

Posted: 03 Jan 2012 07:22 AM PST


Kue Sus atau dalam bahasa aslinya Choux Pastry (baca: Su Pestri), adalah kue yang bertekstur lembut dan kopong bagian dalamnya, sehingga dapat di isi dengan vla dengan aneka rasa. Bahkan Sus saat ini tidak melulu diisi Vla, akan tetapi juga di isi dengan berbagai macam filling seperti layaknya Sandwich. Jadi ada sus yang di isi ragout, bahkan di isi dengan lembaran smoked beef, keju lembaran, telur rebus yang diiris tipis, dan lain-lain. Ibaratnya, kulit sus diperlakukan sebagai roti tawar yang bebas di isi apa saja. Bentuknya pun beragam, bila dibuat memanjang dinamakan Eclair, bahkan ada yang digulung, dibuat seperti ular-ularan, dan lain-lain.

Bagaimana caranya mendapatkan Sus yang lembut, kuat dibagian luar tapi kopong didalam? Coba terapkan tips ini :

  • Selalu gunakan tepung terigu protein tinggi
  • Selalu gunakan bahan berkwalitas prima.
  • Masak air dan mentega hingga mendidih benar, lalu masukkan tepung sekaligus, aduk rata dan cepat.
  • Dinginkan, baru kemudian masukkan bahan telur. Ini dimaksudkan supaya telur tidak langsung matang terkena adonan panas. Lalu kocok.
  • Cetak kue sus meggunakan spuit besar misalnya no. 1M, atau 1B, atau cetak menggunakan sendok atau menggunakan cetakan muffin
  • Panggang dengan oven suhu tinggi 200 s/d 225'C, sampai coklat kekuningan dan tidak terlihat busa keluar. Kering. Ingat pada saat memanggang, oven tidak boleh dibuka.
  • Lakukan semua step dengan seksama dan gembira, pasti kue sus akan mengembang cantik.

Lalu bagaimana membuat kue sus kering yang renyah kriuk-kriuk???……..sama persis dengan membuat kue sus biasa, hanya bentuknya kecil-kecil. Ilmu saktinya ada di cara memanggangnya yaitu sbb :

  • panggang sus kecil pada suhu 225'C, hingga mengembang, kering dan kuning. Angkat, dinginkan.
  • Panggang kembali dengan suhu 140'C, hingga kering dan kecoklatan. Angkat, dinginkan dan segera kemas dalam toples rapat. Anda akan mendapatkan kue sus yang tahan kering dan renyah.
  • Untuk sus kering, beri rasa sesuai selera pada saat membuat adonan dimasak. Misalnya dengan keju, dan bahan lain.

 

Indonews.org

Tidak ada komentar:

Posting Komentar