Rabu, 18 Januari 2012

Detik Pos Indonesia

Detik Pos Indonesia


Regulasi Mobil Murah Berpotensi Jegal 'Kiat Esemka`

Posted: 17 Jan 2012 09:47 PM PST

DETIKPOS.net - Wakil Ketua Komisi VI DPR RI, Aria Bima, menilai, rencana Menteri Perindustrian menerbitkan kebijakan mobil murah dan ramah lingkungan berpotensi menjegal mobil nasional, termasuk `Kiat Esemka`.Baca selengkapnya »


Penjualan Narkoba Turun, Gerilyawan Kolombia Jualan Sapi

Posted: 18 Jan 2012 12:16 AM PST

DETIKPOS.net - Kendati penjualan narkoba sedang sepi, kelompok gerilyawan yang juga mafia narkoba di wilayah Amerika Selatan, Pasukan Revolusioner Bersenjata Kolombia (FARC), tidak kehilangan akal membiayai gerakannya dengan menjual hewan ternak curian.Baca selengkapnya »


Ini Dia Posisi Syur Rihanna untuk Armani

Posted: 17 Jan 2012 08:13 PM PST

DETIKPOS.net - Berpose seksi dan sensual untuk sebuah iklan menjadi hal yang biasa bagi Rihanna. Terbukti, tanpa beban, pelantun lagu Umbrella ini tampil sensual dalam iklan terbaru Lingerie dan Jins Armani.Baca selengkapnya »


Ronaldo Dikritik, Mourinho Membela

Posted: 17 Jan 2012 06:03 PM PST

MADRID, DETIKPOS.net - Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, memberikan pembelaannya terhadap sang striker andalan, Cristiano Ronaldo, yang mendapat tekanan menjelang laga "El Clasico" di perempat final Copa del Rey, Rabu (18/1/2012). Mou mengatakan, jika ada yang punya masalah dengan Ronaldo, maka orang tersebut juga punya masalah dengannya.Baca selengkapnya »


Mengapa Perselingkuhan Wanita Lebih "Berbahaya"

Posted: 17 Jan 2012 05:45 PM PST

DETIKPOS.net - Jika ada yang menyebut kata "selingkuh", biasanya yang pertama terlintas di pikiran kita adalah seorang playboy atau sesosok pria yang sering menyakiti hati wanita. Selingkuh seolah-olah identik dengan perilaku dan kebiasaan lelaki. Padahal kenyataannya tak begitu.Baca selengkapnya »


Tidak ada komentar:

Posting Komentar