Selasa, 10 Januari 2012

Detik Pos Indonesia

Detik Pos Indonesia


Kekasih CR7 Lagi-lagi Bikin Deg-degan

Posted: 09 Jan 2012 08:58 PM PST

DETIKPOS.net - Kekasih Cristiano Ronaldo, Irina Shayk benar-benar bisa membuat jantung pria berdebar. Kali ini posenya di sebuah iklan pakaian dalam buat deg-degan.Baca selengkapnya »


Inilah Foto-foto Syur Nikita Mirzani Terbaru

Posted: 09 Jan 2012 08:49 PM PST

DETIKPOS.net - Nikita Mirzani memang tak pernah berhenti bikin heboh. Berita soal foto-foto syurnya beredar di dunia maya, menjadi hal biasa bagi Nikita.Baca selengkapnya »


Messi "Hattrick" Pemain Terbaik Dunia "2009-2011"

Posted: 09 Jan 2012 08:25 PM PST

DETIKPOS.net - Penyerang Barcelona, Lionel Messi, mencetak hattrick meraih gelar Pemain Terbaik Dunia (Ballon d'Or). Dalam Gala FIFA di Zurich, Swiss, Messi dianugerahi Ballon d'Or. Ia mengalahkan rekannya, Xavi Hernandez, dan penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.Baca selengkapnya »


Guardiola Pelatih Terbaik Dunia

Posted: 09 Jan 2012 07:31 PM PST

DETIKPOS.net - Pelatih Barcelona, Pep Guardiola, terpilih sebagai Pelatih Terbaik Dunia dalam Gala FIFA di Zurich, Senin atau Selasa (10/1/2012). Dia mengalahkan Sir Alex Ferguson (Manchester United) dan Jose Mourinho (Real Madrid).Baca selengkapnya »


Kembalinya Tuah "King Henry"

Posted: 09 Jan 2012 06:55 PM PST

DETIKPOS.net - Kepergiannya ditangisi. Kehadirannya kembali memberi arti. Itulah Thierry Henry.

Pada akhir musim 2006-2007, publik Arsenal terhenyak dan kecewa. Sebab, Manajer Arsene Wenger menjual Thierry Henry ke Barcelona. Padahal, pemain yang dijuluki "King Henry" itu sudah dianggap bagian tak terpisahkan buat "The Gunners". Dia telah menunjukkan kesetiaan dan mencetak rekor, sekaligus membawa kejayaan tim.Baca selengkapnya »


Ferguson Dapatkan FIFA Presidential Award

Posted: 09 Jan 2012 05:55 PM PST

DETIKPOS.net - Meski kalah dari Pep Guardiola dalam pemilihan Pelatih Terbaik Dunia, Manajer Manchester United (MU) Sir Alex Ferguson tetap mendapat penghargaan. Oleh FIFA, dia diberi penghargaan FIFA Presidential Award karena pengabdiannya yang lama di MU dan meraih banyak sukses.Baca selengkapnya »


Foto Lekukan Tubuh Ashanty Ramai di Dunia Maya

Posted: 09 Jan 2012 01:05 AM PST

DETIKPOS.net - Ashanty tengah ramai di dunia maya. Bukan karena cerita cintanya dengan Anang Hermansyah, namun karena foto Ashanty dengan lekukan tubuh menggoda kini ramai diperbincangkan.Baca selengkapnya »


Ratu Felisha Bantah Cerai Karena Selingkuh

Posted: 09 Jan 2012 01:00 AM PST

DETIKPOS.net - Baru-baru ini beredar foto Ratu Felisha tengah bermesraan dengan seorang cowok bule. Pria tersebut dikabarkan menjadi penyebab perceraian ratu dengan Franciscus Emmanuel.Baca selengkapnya »


Tidak ada komentar:

Posting Komentar