Senin, 15 Agustus 2011

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Real Madrid – Barcelona Berakhir Imbang

Posted: 14 Aug 2011 09:18 PM PDT


Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/koran/public_html/wp-content/plugins/super-image-plugin/imagesupertools.php on line 382

Dua tim terbesar Spanyol menyudahi duel sengit el clasico di leg pertama Supercopa de Espana 2011 dengan skor sama kuat 2-2.

Meski bermain ngotot dan menunjukkan ambisi tinggi untuk meraih kemenangan, Real Madrid harus puas mengakhiri laga versus Barcelona pada Supercopa de Espana leg I di Santiago Bernabeu, Senin (15/8) dinihari WIB, dengan hasil imbang.

Mesut Ozil membawa tuan rumah unggul terlebih dahulu sebelum David Villa serta Lionel Messi membalikkan keadaan bagi Barca di gim tirai pembuka Liga Spanyol ini. Xabi Alonso menyelamatkan Madrid dengan golnya di babak kedua.

Kecuali Karim Benzema yang mengisi tempat Gonzalo Higuain sebagai ujung tombak tunggal, Madrid turun dengan susunan pemain utama seperti awal musim lalu dalam skema andalan 4-2-3-1.

Sementara itu, Pep Guardiola harus memainkan starting XI yang bisa dibilang tambal-sulam dengan Javier Mascherano dan Eric Abidal diplot sebagai bek tengah dan Thiago Alcantara serta Seydou Keita menemani Andres Iniesta di lini tengah. Alexis Sanchez juga langsung diberi kepercayaan melakoni debut, menggantikan Pedro Rodriguez yang digeser ke bangku cadangan.

Anak-anak Mourinho langsung tancap gas begitu wasit Teixeira Vitienes membunyikan peluit kick-off. Mereka tampil amat percaya diri dan penuh determinasi, sama sekali tak membiarkan Barcelona nyaman menguasai bola.

Pressure ketat bahkan sudah dimulai di wilayah pertahanan musuh sehingga para pemain belakang Barca tampil gugup dan sering membuat kesalahan mendasar.

Tak aneh jika Madrid pun muncul sebagai tim yang mengkreasikan kans perdana dalam laga ini. Menginjak menit ketujuh, umpan silang Cristiano Ronaldo disambut kepala Karim Benzema. Meski mengarah ke gawang, tandukan bomber asal Prancis itu terlalu lemah dan berakhir dengan kegagalan berkat ketangkasan Victor Valdes di bawah mistar Barca.

Namun, Valdes akhirnya harus memungut bola dari dalam gawangnya sendiri enam menit kemudian. Benzema menjadi kreator gol pembuka skor. Dari arah kanan penyerangan, eks punggawa Olympique Lyon itu mengelabui Eric Abidal sebelum menyodorkan operan matang yang dituntaskan dengan dingin oleh Mesut Ozil.

Unggul 1-0, Madrid berusaha menjaga intensitas tekanan, tapi ini tak didukung oleh stamina para pemain mereka yang terlihat sedikit menurun.
Alhasil, meski menutup babak pertama dengan total 11 tembakan (empat ke arah gawang) berbanding dua milik Barcelona, Los Merengues justru masuk ke ruang ganti dalam keadaan tertinggal lantaran sang seteru abadi sukses memaksimalkan seluruh kans yang tercipta.

Pada menit ke-37, Lionel Messi mengirim bola ke arah David Villa di sisi kiri. El Guaje lantas memotong ke dalam dan melepas sepakan melengkung yang bersarang di pojok kanan atas gawang Iker Casillas.

Sesaat jelang jeda, giliran Messi sendiri yang masuk scoresheet untuk mengantar timnya membalikkan keadaan dan membungkam publik Santiago Bernabeu. Striker mungil asal Argentina ini mengambil bola liar di dekat area penalti Madrid, melewati Pepe, dan menaklukkan Iker Casillas lewat tendangan menyusur tanah.

Tak mau dipermalukan di hadapan pendukung sendiri, Madrid mengawali babak kedua dengan strategi yang identik seperti di permulaan pertandingan. Mereka pun langsung menuai hasil. Tak sampai sepuluh menit usai restart, Si Putih menyamakan kedudukan lewat Xabi Alonso menyusul sebuah situasi sepak pojok.

El clasico tanpa kontroversi terasa seperti sayur tanpa garam. Tak lama setelah gol Alonso, Pepe menjegal Dani Alves dengan keras.
Familiar? Ya, insiden serupa pernah terjadi di leg I semi-final Liga Champions musim lalu, tapi outcome kali ini berbeda. Kalau di kampanye lalu sang bek asal Portugal diusir keluar lapangan, kali ini ia melenggang bebas dari hukuman kartu.

Berusaha mengubah peruntungan tim masing-masing, Mourinho di kubu Madrid dan Guardiola di sisi Barca pun melakukan pergantian pemain. Mou memasukkan Jose Callejon dan menarik keluar Sami Khedira, sedangkan Pep menyuntikkan Xavi Hernandez dan Gerard Pique guna menggantikan Thiago dan Adriano.

Intensitas serangan Madrid meningkat memasuki pertengahan babak II. Sayang, walaupun banyak menghasilkan peluang, kecemerlangan Valdes muncul sebagai tembok penghadang. Berkali-kali kiper plontos yang bertindak sebagai kapten Barca di laga kali ini tersebut mementahkan kans Madrid.

Di antaranya sepakan kencang Ronaldo di menit ke-64 dan upaya Alonso dua menit kemudian yang masing-masing ditangkis dan ditangkap Valdes. Tendangan CR7 di menit ke-69 pun sekali lagi ditangkalnya.
Kontroversi di Bernabeu tak hanya melibatkan Alves dan Pepe. Menginjak sepuluh menit penghabisan, para pemain Madrid meminta hadiah penalti setelah Ronaldo dijegal Valdes dengan tangan kanannya, namun wasit tak menggubrisnya.

Tak berselang lama, giliran Pedro, masuk menggantikan Viila sejak menit ke-73, yang dijatuhkan Marcelo di area terlarang, namun wasit kembali memutuskan tak ada pelanggaran yang terjadi dan pertandingan terus dilanjutkan.

Pada akhirnya, walau statistik di paruh kedua sekali lagi memperlihatkan bahwa Madrid lebih sering mengancam dengan jumlah tembakan 17 (delapan on target) dan Barca hanya punya empat peluang (dua tepat sasaran) meski Blaugrana memimpin dalam penguasaan bola 60 berbanding 40 persen, tak ada gol tambahan yang berhasil tercipta.

Angka 2-2 pun menjadi skor akhir. Kedua tim bakal berjumpa kembali di return leg yang akan dihelat di Camp Nou, Kamis (18/8) dinihari WIB.

Sumber : indofiles.org

Fernando Torres Sebut Chelsea Seharusnya Dapat Dua Penalti

Posted: 14 Aug 2011 09:13 PM PDT


Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/koran/public_html/wp-content/plugins/super-image-plugin/imagesupertools.php on line 382

Torres menilai perolehan satu angka di pekan pertama bukan merupakan hasil bagus.

Striker Chelsea Fernando Torres mengakui bila The Blues mendapat hasil mengecewakan usai bermain imbang tanpa gol melawan Stoke City. Namun Torres menyatakan The Blues seharusnya memperoleh dua penalti.

Di pertandingan itu, Stoke City lebih berkonsentrasi memperkuat pertahanan, sehingga tidak terlalu sering mengancam Chelsea. Sebaliknya, Chelsea mengalami kesulitan untuk menjebol gawang Stoke City.

Torres memperoleh kesempatan lewat dua pelanggaran yang berpotensi penalti. Pertama, ketika Torres terjatuh usai mendapat tekanan dari Jonathan Woodgate, dan kedua saat ditendang Robert Huth di kotak terlarang.

Kendati demikian, lolos potensi mendapat penalti tak ingin dijadikan alasan kegagalan mendulang angka penuh.

"Itu adalah hasil yang mengecewakan, karena kami memperoleh sejumlah peluang untuk mencetak gol, serta dua situasi yang membuat kami seharusnya mendapatkan penalti. Salah satunya saya terlibat di dalamnya," ujar Torres kepada Sky Sports.

"Saya kira itu sangat jelas. Tapi pada akhirnya, 90 menit belum cukup untuk mencetak gol. Karena itu, hal tersebut tidak bisa dijadikan alasa. Kami sudah bekerja bagus untuk berusaha memperoleh kemenangan."

"Kami kehilangan dua angka. Ini adalah pertandingan perdana, dan memperoleh satu poin bukan hasil yang bagus. Tapi sulit untuk bermain di stadion ini, dan kami menghadapi lawan yang tangguh. Kami harus terus mencoba."

Sumber : indofiles.org

Fast Five, Reuni Demi 100 Juta Dolar

Posted: 14 Aug 2011 08:25 PM PDT

Puluhan mobil polisi mengejar brankas raksasa yang ditarik oleh dua mobil.

Para alumni Fast and Furious kembali berkumpul di sekuel kelima, The Fast And The Furious 5 alias Fast Five. Brian O’Connor (Paul Walker), Dominic Toretto (Vin Diesel), Mia Toretto (Jordana Brewster), Vince (Mat Schulze) dan kawan-kawannya berkumpul lagi demi merencanakan sesuatu yang besar, yakni mencuri uang milik seorang bandar narkoba di kawasan Rio De Janeiro.

Mencuri uang sebesar 100 juta dollar bukanlah perkara mudah, apalagi setelah pemiliknya memindahkan uang itu ke sebuah brankas baja dan ditempatkan di markas polisi. Bayangkan saja, bagaimana kawanan yang ‘alergi’ terhadap polisi itu tiba-tiba harus memasuki markas polisi. Reyes (Joaquim de Almeida), si pemilik uang, memang dikenal sebagai penguasa Rio De Janeiro. Bandar kelas kakap itu bahkan leluasa menaruh kaki tangannya di kepolisian lewat suap sana-sini.

Karena itulah Dom memanggil kawan-kawannya yaitu si cantik Gisele Harabo (Gal Gadot), Roman Pearce (Tyrese Gibson), Tej Parker (Ludacris), Han Seoul-Oh (Sung Kang), Rico Santos (Don Omar) dan Tego Leo (Tego Calderon) untuk membantunya.

Sama seperti sebelumnya, film ini masih menyuguhkan aksi balap yang memacu adrenalin. Aksi mereka bertambah seru kali ini. Latar belakang kota Rio De Janeiro, lengkap dengan pemukiman kumuh dan sarat penduduk terekam di film ini. Sutradara Justin Lin dibantu oleh penulis naskah Chris Morgan dan sineas, Stephen F. Windon berhasil menyuguhkan tontonan yang seru dalam film Fast Five.

Pada seri kelima, dikisahkan juga bahwa adik Dom, Mia Toretto tengah mengandung anak O’Connor. Kehamilan Mia membuat Dom dan O’Connor merasa bahagia di tengah pelarian mereka. Dom berjanji untuk selalu melindungi adik perempuannya.

Sebelumnya, adegan Dom dan O’Connor yang berusaha lari dari kereta, juga sempat menciptakan ketegangan. Aksi Dom dan kawan-kawan tak hanya membuat mereka menjadi musuh sang bandar narkoba. Namun mereka juga menjadi incaran agen polisi Amerika Serikat, Luke Hobbs (Dwayne Johnson) yang ditemani oleh opsir polisi Brazil Elena Neves (Elsa Pataky).

Puluhan mobil polisi mengejar brankas raksasa yang ditarik oleh dua mobil. Adegan balapan di tengah kota pun tak dapat dihindari. Kota jadi porak poranda gara-gara adegan tersebut. Memang sedikit tak masuk akal, namun di situlah letak nyawa film ini. Balapan mobil memang menjadi inti dari setiap seri Fast and Furious.

Beberapa lelucon juga dilontarkan oleh kawan-kawan Dom untuk membumbui film Fast Five. Berminat menyaksikan aksi balap mereka? Film Fast Five dapat Anda saksikan mulai hari ini di bioskop!

Sumber :

Indofiles.org

Jadi ‘Bad Girls’, SNSD Bikin Terkejut Fans

Posted: 14 Aug 2011 08:14 PM PDT

Popularitas girlband bentukan SM Entertainment memang sedang meroket.

Meski jadwal manggung Girls Generation atau lebih dikenal dengan nama SNSD sangat padat, mereka tak lupa membuat video klip untuk lagu terbaru. Dalam video klip lagu berjudul ‘Bad Girl’, sembilan personel SNSD tampil cantik .

Seperti dikutip dari Koreaboo, video musik terbaru SNSD baru saja dirilis melalui saluran resmi SM Entertainment di channel Youtube. Penampilan para personel SNSD di video klip itu terlihat berbeda. Para penggemar yang melihat penampilan sembilan gadis ini terlihat sangat terkejut.

Mereka tampil menjadi ‘gadis bikers’ dengan pakaian yang terlihat tangguh. Diperlihatkan mereka berada di atas motor. Para gadis-gadis itu tampil dengan koreografi di sebuah garasi dan dikelilingi sepeda motor. Meski demikian, kesan seksi dan menawan yang melekat pada SNSD tetap terlihat di video ini.

Lagu ‘Bad Girl’ merupakan lagu berbahasa Jepang yang terdapat dalam album berbahasa Jepang milik SNSD. Lagu ini adalah lagu kelima berbahasa Jepang setelah ‘Genie’, ‘Gee’, ‘Run Devil Run’ dan ‘Mr Taxi’. Lagu tersebut sangat populer di Jepang.

Popularitas girlband bentukan SM Entertainment memang sedang meroket bak meteor. Tak hanya di Asia tapi juga di seluruh dunia. Mereka juga mulai membuat sejumlah bule-bule di Eropa terpikat penampilan SNSD. Konser mereka di Paris bersama Super Junior, SHINee, f(x) dan TVXQ pada Juni lalu dipadati penonton bule.

Sumber :

Indofiles.org

Britney Spears Eksis Lagi di ‘Femme Fatale’

Posted: 14 Aug 2011 08:11 PM PDT

Britney Spears memadukan suara mulusnya dengan karakter pop yang khas.

Salah satu album yang menjadi pusat pembicaraan dan diperkirakan akan menembus angka yang sangat tinggi adalah ‘Femme Fatale’. Inilah album terbaru milik penyanyi pop, Britney Spears. Albumnya ketujuhnya ini tidak diperkirakan akan mengekor kesuksesan album sebelumnya. Diproduseri oleh Max Martin dan Dr Luke, Spears telah mengikuti jejak Zeitgeist dalam kegemarannya mendengarkan musik dansa saat ini. Albumnya ini diciptakan dengan melodi menyenangkan dan kadang membuat ketegangan. Namun, diharapkan dapat memberikan kepuasan untuk penggemarnya, baik yang lama maupun penggemar baru ibu dua anak ini.

Untungnya, Spears bisa menjadi dirinya sendiri sesuai karakternya yang khas. Dia tak mencoba menjadi artis lain yang juga ‘Femme’ seperti Lady Gaga, Madonna, dan sebagainya. Suara Britney tetap khas dan unik, hampir tidak ada imitasinya. Setiap orang yang mendengarkan lagunya, langsung bisa mengenali itu adalah Spears.

Pengerjaan albumnya kali ini sangat penuh nuansa elektronik, cukup sederhana, namun tidak mengurangi kebesaran sang bintang. Di single pertamanya, ‘Hold It Against Me’, Spears memadukan suara mulusnya dengan karakter pop yang khas.

Namun, hanya ada sedikit instumen yang bisa diidentifikasi dalam lagu-lagu Spears kali ini. Dengan kata lain, bagi penyuka album Arcade Fire, ‘The Suburbs’ yang memenangi Album of the Year Grammy Awards 2011, tidak akan memilih album ke-7 Britney ini sebagai referensi musik favorit.

Single kedua, ‘Till The World Ends’ adalah lagu terbesar yang pernah dirilis dalam kariernya selama 13 tahun. Dalam album ini, ia berani melepaskan diri dari tren seperti yang dilakukannya pada beberapa lagu album 2007, ‘Blackout’. Lagu-lagu Spears kembali tidak basi dan keluar dari mainstream.

Tambahan lagu yang menonjol dan sangat asyik jika didengar di radio adalah ‘I Wanna Go’ kemungkinan akan menjadi single ketiga serta lagu dengan tempo agak rendah, ‘Gasoline’. “How I Roll’ dalam album ini menjadi lagu elektronik yang ringan, menyenangkan, dan membuat bahagia.

Begitu pula lagu ‘Trouble for Me’ yang memiliki nada menarik dengan sentuhan gelap dan seksi. Keduanya bisa dijadikan tembang untuk mengantar tidur. Beberapa lagu dalam album ini, Spears juga berkolaborasi dengan penyanyi lain, seperti “Drop Dead) Beautiful’ bersama Sabi dan ‘Big Fat Bass’ bersama Will.i.am.

"Britney mungkin tidak bisa mencapai cita-citanya yang tinggi di dunia astronomi, tetapi dengan album Femme Fetale-nya kali ini, kariernya akan semakin melejit sebagai bintang," ungkap Jeremy Blacklow, pengamat musik AS.

Sumber :

Indofiles.org

Lima Seleb Muda Hollywood Berwajah ‘Boros’

Posted: 14 Aug 2011 07:52 PM PDT

Banyak selebritas berpenampilan tak sesuai dengan usia.

Mereka yang masih berusia remaja, namun sering berpenampilan layaknya orang dewasa. Penampilannya itu, tentu saja akan menjadikan sosoknya terlihat lebih tua.

Penampilan para bintang remaja ini pun sering menjadi sorotan media karena penampilannya dalam berbusana tidak mencirikan seorang remaja seusianya. Sebut saja, Selena Gomez dan Miley Cyrus. Meski usianya masih tergolong remaja, namun karena penampilannya yang dewasa, membuatnya terlihat tampak tua.

Berikut beberapa selebritis remaja yang menjadi sorotan banyak mata karena penampilannya yang dewasa seperti dikutip laman Shine:

1. Lourdes ‘Lola’ Leon


Siapa yang menyangka, putri dari penyanyi terkenal Madonna ini masih berusia 14 tahun. Apalagi saat ia menciptakan koleksi make up terbaru. Suatu kejutan besar bahwa penampilannya tidak mencerminkan remaja seusianya. Dan ternyata tak hanya wanita dewasa yang ingin tampil maksimal dengan menggunakan kosmetika. Alat penunjang kecantikan kini menjadi barang wajib bagi remaja.

2. Ali Lohan


Adik Lindsay Lohan, Ali Lohan tak tertarik mengikuti jejak sang kakak berakting dalam film layar lebar. Ali yang saat ini berusia 17 tahun justru menginjakkan kaki ke dunia modeling. Bahkan minggu ini wanita yang sekarang dikenal dengan nama Aliana Lohan ini telah dikontrak sebagai model.

Wajahnya yang cantik dan penampilannya yang dewasa, pasti membuat banyak orang terkecoh dan tak menyangka bahwa gadis ini masih berusia remaja. Dia bahkan terlihat lebih tua dari remaja seusianya.

3. Miley Cyrus


Tidak bisa dipercaya putri kecil Billy Ray Cyrus, Miley Cyrus ternyata masih berusia 18 tahun. Di awal usia remajanya bahkan Miley sempat dikecam banyak orang karena penampilannya yang tak sesuai dengan usia.

Dia dikecam karena pakaian minim, bahkan pernah bergaya topless di Vanity Fair. Meskipun dinilai sebagai remaja berpenampilan cabul, Miley tetap merupakan aktris dan penyanyi dengan daya jual tinggi. Tahun lalu ia bahkan menjadi aktris dan penyanyi termahal dengan penghasilan US$54 juta .

4. Selena Gomez


Kekasih Justin Bieber ini selalu tampil di depan publik dengan busana seksi dan riasan wajah yang mencolok. Tak hanya itu, perilaku Gomez saat berkencan dengan Bieber selalu menunjukkan sikap tak seperti remaja seusianya. Gomez bahkan sering tertangkap kamera beradegan mesra dengan kekasih dalam setiap suasana.

5. Demi Lovato


Demi Lovato baru mengakui bahwa dia berjuang keras melawan intimidasi dalam hidupnya, termasuk mengalami gangguan makan, dan bahkan memiliki pikiran bunuh diri untuk mengakhiri hidupnya. Itu semua dialaminya diusianya yang masih terbilang muda, 18 tahun. Maka tak heran jika remaja ini terlihat lebih tua dari usia sebenarnya. Begitu juga dengan penampilannya.

Sumber :

Indofiles.org

Kedekatan Ashanty dengan Anak Anang

Posted: 14 Aug 2011 07:46 PM PDT

“Kita dekat banget, Aurel curhat apapun dengan saya. Dia bisa cerita apa saja sama saya,”

Ashanty menjadi rekan duet yang tak biasa bagi Anang Hermansyah. Karena keduanya menjalin cinta. Kisah cinta pasangan ini mendapatkan dukungan dari kedua anak Anang dari pernikahannya dengan Krisdayanti.

Meski hubungan mereka masih seumur jagung, kehadiran Ashanty memberikan warna baru dalam kehidupan Anang dan kedua anaknya, Aurel dan Azriel.

Bahkan, hubungan mereka juga sangat dekat. Ashanty menjadi tempat mengadu putri sulung Anang dalam berbagai hal. Dan Ashanty merasa senang menjadi teman Aurel.

“Kita dekat banget, Aurel curhat apapun dengan saya. Dia bisa cerita apa saja sama saya,” kata Ashanty saat ditemui di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan.

Tak hanya itu, mereka juga cepat beradaptasi saat diharuskan duet membawakan lagu religi. Aurel terlihat tidak gugup saat menyanyi bersama dengan wanita berhidung mancung itu.

“Dia lebih nyaman nyanyi sama aku, kalau sama pipi-nya (Anang) malu-malu gimana gitu. Mungkin karena dia lebih nyaman karena sesama cewek,” tambah Ashanty.

Kedekatan Ashanty tidak hanya pada Aurel dan Azriel saja, tetapi juga pada keluarga besar Anang lainnya. Pada saat lebaran kedua nanti, Ashanty akan diboyong Anang ke Jember untuk bertemu keluarga besarnya.

“Kalau dekat banget, ya dekat sama semuanya,” ucap Ashanty malu-malu.

Sumber :

Indofiles.org

Pengalaman Memalukan Ben Affleck

Posted: 14 Aug 2011 07:42 PM PDT

Ia tak bisa melupakan pengalamannya saat masuk toilet wanita.

Ben Affleck dikaruniai dua orang putri. Ia pun bangga dengan status ayah yang disandagnya itu. Namun, aktor ganteng ini mengaku memiliki pengalaman memalukan saat menemani putrinya ke pusat perbelanjaan.

Bintang ‘Town’ ini merasa sangat malu karena ia harus menemani putri sulungnya, Violet ke kamar mandi wanita. Ia malu karena harus masuk toilet khusus wanita dan mengambilkan kertas toilet untuk putrinya.

“Biasanya, ibunya yang melakukan tugas ini. Tapi dia di mobil dengan putri kami yang lain. Aku satu-satunya pria dengan tiga wanita, sehingga akan jadi lebih buruk di saat mereka bertambah usia. Jika Anda tahu apa yang saya maksud,” kata Ben seperti kepada Majalah Enquirer Magazine.

Meskipun khawatir karena harus membesarkan dua anak perempuan, Ben mengungkapkan dirinya menyimpan keinginan untuk sepenuhnya merasakan menjadi “Mr Mom”. Di saat istrinya, Jennifer Garner, pergi untuk syuting film ia menyatakan siap untuk mengurus anak di rumah.

“Istri saya pergi bekerja dan kemudian saatnya menjadi ibu yang sebenarnya,” ujarnya senang.

Sumber :

Indofiles.org

Kate Middleton Bersantai Tanpa William

Posted: 14 Aug 2011 07:40 PM PDT

Kate mengenakan sweater warna ungu dengan scarf kotak-kotak.

Kate Middleton terlihat berada di pusat perbelanjaan di kawasan North Wales. Ia mengenakan sweater warna ungu dilengkapi scarf kotak-kotak putih hitam. Tetapi, ia tidak ditemani William. Kate hanya sendirian. Tetapi, hal tersebut tidak mempengaruhi suasana hati putri yang bergelar Duchess of Cambridge tersebut. Kate benar-benar menikmati suasana santainya setelah beberapa bulan belakangan ini sibuk berkunjung ke beberapa negara mendampingi William.

Seperti dikutip dari laman PopSugar, beberapa waktu belakangan ini, ia dan William memang jarang tampil di depan umum. Tetapi, bukan berarti popularitas Kate meredup. Bahkan, ia masuk sebagai perempuan berpakaian terbaik dalam daftar tahunan majalah Vanity Fair.

Selama ini, banyak yang memuji penampilan dan gaya berpakaian Kate. Dia menuai pujian saat mengunjungi Amerika Utara beberapa waktu lalu. Penampilannya dianggap menakjubkan.

Karena pakaian yang dikenakannya selalu tepat dan membuatnya tampil cantik, Kate memiliki penggemar setia yang tak terhitung. Bahkan, penggemarnya itu tidak hanya datang dari kalangan biasa, tapi juga selebritas Hollywood.

Sejumlah artis papan atas Hollywood secara terang-terangan mengagumi gaya berbusana Kate. Di antaranya adalah Katie Holmes dan Anne Hathaway. Menurut Katie, perempuan asal Inggris itu memiliki tubuh dan gaya yang menawan.

Sementara itu, Hathaway menilai, Kate berpakaian selayaknya perempuan sejati. Hathaway tertarik dan terinspirasi dengan gaya busana Kate.

Sumber :

Indofiles.org

Melly Goeslaw Tak Pernah Mudik Saat Lebaran

Posted: 14 Aug 2011 07:33 PM PDT

Momen lebaran selalu identik dengan tradisi mudik atau pulang kampung.

Setiap orang selalu berusaha untuk menyempatkan diri pulang untuk merayakan hari nan fitri bersama keluarga tercinta di kampung halaman.

Namun budaya tersebut ternyata sudah lama ditinggalkan penyanyi Melly Goeslaw. Melly mengaku sudah tak pernah mudik karena sanak saudaranya sudah banyak yang tinggal di Jakarta.

"Sekarang udah pindah ke Jakarta semua jadi budaya mudik nggak ada," tutur Melly saat ditemui di syuting pembuatan video klip 'Demi Cinta' di Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (13/8/2011) malam.

Melly pun memilih untuk berkumpul di tempat saudara yang dituakan di keluarga sebagai gantinya. Bicara soal lebaran, istri Anto Hoed itu juga mempunyai makanan favorit sendiri.

Berbeda dari keluarga lain yang memasak opor atau semur, Melly lebih memilih ikan asin dan sayur asam sebagai menu utama hari Raya Idul fitri.

"Sayur asem sama ikan asin itu paling laku kalo di rumah. Saya nggak suka opor, pusing soalnya, bosen juga semua orang santenan," tambahnya.

Sumber :

Indofiles.org

Joe Jonas Senang Pakai Baju Kotor

Posted: 14 Aug 2011 07:30 PM PDT

The Jonas Brother mengaku senang mengambil pakaian kotor dari tempat cucian dan memakainya kembali. Mereka bahkan terbiasa melakukan hal tersebut. Aneh?

Aneh dan jorok mungkin bagi sebagian orang. Namun bagi mereka, itu adalah sebuah solusi yang cepat dan mudah untuk memakai baju. Mereka pun melakukannya sepanjang waktu.

“Sepanjang waktu, terutama untuk berolahraga. Cepat dan mudah,” ujar Joe dilansir Female First, Sabtu (13/8/2011).

Selain senang pakai baju kotor, Joe juga mengaku bersama Nick, Kevin, dan adik bungsu mereka Frankie selalu melakukan berbagai lelucon di sekitar rumah tempat tinggal mereka.

“Aku dulu pernah membungkus sebuah pohon dengan tisu toilet sampai seorang sheriff datang ke rumah dan berbicara dengan ayahku,” ujar Joe sambil tertawa.

Sumber :

Indofiles.org

Sukses Miss Universe, Venna Melinda Nasihati Nadine

Posted: 14 Aug 2011 09:55 AM PDT

SEBELUM bertolak ke Sao Paulo, Brasil, Nadine Alexandra diberi nasihat penting oleh seniornya di Puteri Indonesia, Venna Melinda.

Pesan penting apa yang diberikan anggota DPR dari Fraksi Partai Demokrat itu?
"Tentu Nadine sudah melakukan banyak persiapan sekira satu tahun, mulai dari terpilih jadi Puteri Indonesia hingga sekarang. Namun sisa waktu ini bisa dimanfaatkan dengan banyak membaca buku filsafat," kata Venna Melinda yang dihubungi melalui telepon genggamnya, baru-baru ini.

Dengan memperbanyak baca buku filsafat, kata Venna, Puteri Indonesia 2010 ini bisa dengan mudah menjawab pertanyaan dewan juri dengan baik.

"Saat ingat waktu perhelatan Miss Universe 1994, Sushmita Sen dari India yang menjadi pemenang. Jawaban dia saat sesi pertanyaan sarat dengan nilai-nilai filosofi, sehingga layak menjadi Miss Universe," kenang Puteri Indonesia 1994 ini saat hadir di acara tersebut.

Saat itu, Venna pun sempat bertanya kepada Sushmita Sen mengenai jawaban yang dilontarkannya saat malam final.

"Jadi sebelum mengikuti ajang Miss Universe, Sushmita Sen mengikuti sekolah filsafat selama sebulan. Hasilnya, jawaban dia setiap kali menjawab pertanyaan juri memang berbobot," kenang Venna.

Tidak berhenti di situ saja, tambah pemeran film "Catatan Si Boy II" ini, Sushmita juga mendapatkan dukungan dari banyak pihak ketika mengikuti kontes kecantikan dunia tersebut.

"Banyak yang ingin menjadi sponsornya, termasuk pemerintah India juga memberikan dukungan penuh," tutup perempuan cantik kelahiran Surabaya, Jawa Timur, 20 Juli 1972 ini.

Sumber :

Indofiles.org

6 Finalis Miss Universe Pose Seksi Berbikini

Posted: 14 Aug 2011 09:14 AM PDT

SELAIN wakil dari Thailand, Chanyasorn Sakornchan, ternyata situs resmi Miss Universe juga menayangkan lima kontestan yang tampil seksi mengenakan bikini. Siapakah mereka?


Tidak lama lagi, ajang Miss Universe 2011 akan dihelat di Sao Paulo, Brasil. Sebanyak 88 kontestan berparas cantik dari seluruh penjuru dunia akan berkompetisi memperebutkan mahkota Miss Universe yang saat ini dipakai Ximena Navarrete.

Pesona kecantikan para finalis 2011 sudah bisa dilihat di situs resmi Miss Universe. Selain profil singkat (usia dan negara yang diwakilinya), pihak Miss Universe Organization (MUO) juga menayangkan foto-foto para finalis yang cantik dan seksi.

Dari semua penampilan kontestan Miss Universe, rupanya tidak hanya Chanyasorn Sakornchan dari Thailand yang berbikini seksi. Sebanyak lima finalis lainnya juga mengekspos lekuk tubuhnya dalam busana renang. Mereka adalah Anastagia Pierre (Bahama), Ronnia Fornstedt (Swedia), Paula Guillo (Spanyol), Viviana Ortiz (Puerto), dan Larisa Popa (Romania).

Berbeda dari enam finalis yang mengenakan bikini, kontestan lainnya terlihat cantik dengan gaun pilihan yang memeluk tubuh. Finalis asal Indonesia, Nadine Alexandra misalnya, tampil menarik dengan busana kebaya rancangan Anne Avantie.

"Menurut saya, itu hak dari Miss Universe Organization untuk menayangkan foto tersebut. Karena YPI juga menyetorkan foto seperti itu (bikini), tapi yang ditayangkan saat Nadine Alexandra (wakil Indonesia) pakai kebaya," kata Mega Angkasa selaku Head of Communication YPI saat dihubungimelalui telepon selulernya, belum lama ini.

Untuk mengikuti kontes Miss Universe, kata Mega, pihak YPI sudah mengirimkan empat foto Puteri Indonesia 2010 ini dalam balutan busana yang berbeda,yaitu gaun malam, national costume, koktail, dan bikini.

"Semua kontestan diminta mengirimkan empat foto. Mungkin sebelum karantina dimulai (21 Agustus 2011), baru satu foto yang ditayangkan di situs Miss Universe," tutup pria supel ini.

Sumber :

Indofiles.org

Incoming search terms:

  • data diri jessie j

All Honda Podium

Posted: 14 Aug 2011 08:47 AM PDT

MotoGP Mania – Honda meraih sukses besar pada MotoGP Brno kali ini. Untuk pertama kalinya di musim 2011 mereka berhasil menyapu bersih podium lewat Casey Stoner, Andrea Dovizioso dan Marco Simoncelli. Satu-satunya kesedihan tentu akibat jatuhnya pole siter Dani Pedrosa.Rider Yamaha Jorge Lorenzo yang sempat menerobos ke depan pada lap pertama akhirnya harus puas finish di posisi ke-4 di depan rekan satu timnya Ben Spies dan mantan team-mate Valentino Rossi.

Selain Pedrosa, Cal Crutchlow dan Alvaro Bautista juga mengalami kecelakaan. Sementara rider tuan rumah Karel Abraham tak mampu menyelesaikan lomba akibat adanya kerusakan mesin.

Dengan kemenangan di seri Brno ini, Stoner semakin mantap di puncak kelasemen. Rider Australia itu kini unggul 32 poin atas Lorenzo.

 

 

 

sumber : indofiles.org

Incoming search terms:

  • berita motogp brno 2011 pedrosa

Rahasia Di Balik Keindahan Mesjid di Dunia

Posted: 14 Aug 2011 08:46 AM PDT

Selain menjadi tempat beribadah, mesjid dapat juga menggambarkan kebudayaan Islam dan menjadi bangunan berarsitektur indah.

Di berbagai belahan dunia, ada beberapa bangunan mesjid yang dianggap paling megah dan memiliki sejarah menarik tersendiri. Seperti apa?

Masjid Faisal, Islamabad, Pakistan
Masjid Faisal terletak di sebelah paling utara Islamabad, ibukota Pakistan. Namanya diambil dari nama pendirinya, Raja Faisal Bin Abdul Aziz dan ditetapkan sebagai Masjid Nasional Pakistan. Tidak seperti masjid di Asia pada umumnya, Masjid Faisal tidak memiliki kubah maupun arca.
Bentuknya yang tidak biasa, terinspirasi dari tenda yang didirikan salah satu suku Arab, Bedouin. Ruang salat utama berbentuk seperti segitiga besar dan menara dibuat meruncing ke atas.Sedikit dipengaruhi gaya bangunan Turki, Masjid Faisal termasuk salah satu gambaran masjid dengan desain arsitektur kontemporer.

 

Masjid Al Nabawi, Madinah, Saudi Arabia
Tempat ini merupakan tempat suci ketiga dalam Islam, dan masjid terbesar kedua setelah Masjid Al Haram di Mekkah. Salah satu tempat terpenting di masjid ini adalah The Green Dome, atau Kubah Hijau (bagian tengah masjid) di mana makam Nabi Muhammad berada. Al Nabawi memiliki 10 menara, dengan tinggi masing-masing mencapai 105 meter.

 

Masjid Sultan Omar Ali Saifuddin, Brunei Darussalam
Masjid ini dibangun untuk Kesultanan Brunei yang berlokasi di Bandar Seri Begawan, ibukota Brunei. Masjid ini termasuk salah satu yang paling spektakuler di Asia Pasifik, dan menjadi daya tarik utama bagi para turis. Masjid Omar Ali Saifuddin juga dianggap para masyarakat Brunei sebagai simbol keagungan negara mereka.

 

Masjid Sultan Ahmed, Turki
Tempat ibadah yang juga dikenal dengan Masjid Biru ini memiliki enam menara. Kerumitan arsitektur menjadi daya tarik masjid yang terletak di Istanbul, Turki ini.
Disebut Masjid Biru, karena pada sore menjelang malam, bagian atas setiap menara dan kubah-kubah menjadi berwarna kebiruan. Bukan itu saja, interior masjid ini juga dihiasi ubin-ubin warna biru yang sangat indah.

 

Masjid Sultan, Singapura
Masjid Sultan terletak di Muscat Street dan North Bridge Road, Distrik Kampung Glam Rochor, Singapura. Dikutip dari Most Interesting Facts, masjid ini diketahui sebagai salah satu tempat ibadah utama umat Muslim di Negeri Singa.

Sejak didirikan, hanya ada sedikit pengembangan di Masjid Sultan yaitu di hall utama pada 1960 dan dibangun ruang tambahan pada 1993. Rasanya memang tidak perlu terlalu banyak perubahan pada masjid yang menjadi monumen nasional pada 14 Maret 1975 ini, karena bangunannya yang sudah kokoh, indah dan cukup megah.

Sumber

Incoming search terms:

  • Gambar Mesjid
  • mesjid
  • gambar masjid

Dovizioso Sukses Berkat Latihan Keras

Posted: 14 Aug 2011 08:45 AM PDT

Pebalap tim Repsol Honda, Andrea Dovizioso, mengatakan latihan yang keras di Sirkuit Brno membuatnya berhasil merebut juara kedua di ajang MotoGP Seri Ceko, Minggu (14/8/2011).

Latihan keras yang dijalani bersama tim Honda, membuatnya percaya diri untuk melakukan terobosan dari posisi ketujuh ke posisi tiga di tikungan pertama usai start.

“Saya sangat gembira dengan hasil ini, karena start di posisi ketujuh. Saya bekerja sangat keras saat latihan, sehingga menjadi begitu kompetitif saat lomba,” kata Dovizioso, usai lomba.

Menurut Dovizioso, dia melakukan start yang sangat baik dan bertarung dengan Lorenzo dan Simoncelli di putaran-putaran awal.

Pada putaran kelima, Dovizioso sempat menyalip Lorenzo tetapi pembalap Yamaha itu kembali menyalipnya di putaran kesembilan.

Di putaran kesebelas, Dovizioso dan Simoncelli secara berturut-turut berhasil menyalip Lorenzo karena juara dunia itu terlalu lebar saat menikung. Dovizioso berhasil menjaga keunggulannya atas Simoncelli dan Lorenzo sampai garis finis.

Hasil ini membuat Dovizioso menipiskan ketertinggalannya dari Lorenzo yang menempati posisi kedua, dari 30 poin menjadi 23 poin. (Autosport)

 

 

 

sumber : indofiles.org

Simoncelli Gembira Naik Podium

Posted: 14 Aug 2011 08:44 AM PDT

Pebalap tim San Carlo Gresini Honda, Marco Simoncelli, tidak dapat menyembunyikan kegembiraannya dan menyemprotkan sampanye ke arah fotografer usai naik ke podium untuk pertama kalinya di ajang MotoGP, Minggu (14/8/2011).

Simoncelli finis ketiga, di belakang duo pebalap tim Repsol Honda, Casey Stoner dan Andrea Dovizioso.

Simoncelli berhasil menyalip pebalap tim Yamaha, Jorge Lorenzo, di putaran kesebelas dan terus melaju di belakang Dovizioso sampai garis finis.

Simoncelli merasakan podium terakhir kalinya saat berlaga di kelas 250 cc pada ajang Malaysian Grand Prix tahun 2009. Pebalap berambut gondrong itu pernah dua kali start di posisi terdepan pada musim 2011, tetapi tidak pernah meraih hasil yang baik karena kecelakaan.

“Hasil yang fantastis. Tahun ini aku melakukan langkah yang hebat dan menjadi lebih cepat dibanding tahun lalu, tetapi hasilnya masih sama sampai sekarang. Aku selalu memiliki kesempatan, tetapi karena beberapa alasan aku justru kehilangan kesempatan itu,” kata Simoncelli.

Simoncelli mengatakan, ia tidak terlalu berharap ada terobosan di Sirkuit Brno, setelah mengetahui hanya mendapat posisi start kelima. Apalagi sepeda motornya tidak dalam kondisi yang baik.

“Namun, perasaanku mengatakan aku akan mendapat beberapa perbaikan dan sepeda motorku bekerja dengan baik. Jadi, hari ini aku gembira,” kata pebalap Italia berusia 24 tahun itu.

Hasil ini membuat Simoncelli naik ke posisi delapan klasemen sementara dengan 76 poin, mengungguli Colin Edwards, yang sebelumnya berada di atasnya. (Autorsport)

 

 

 

sumber : indofiles.org

Honda Kuasai Podium

Posted: 14 Aug 2011 08:35 AM PDT

Brno – Casey Stoner keluar sebagai pemenang balapan MotoGP Republik Ceko. Kesuksesan Honda makin lengkap setelah mereka berhasil menempatkan dua pembalap lainnya ke podium.

Dalam balapan di Sirkuit Brno, Minggu (14/8/2011), Stoner menyelesaikan balapan dalam waktu 43 menit 16,796 detik. Dia unggul atas rekannya di Repsol Honda, Andrea Dovizioso, dan rider Honda Gresini, Marco Simoncelli, yang masing-masing harus puas di posisi kedua dan ketiga.

Jorge Lorenzo cuma bisa finis di posisi keempat. Di belakangnya ada rekan setimnya di Yamaha, Ben Spies.

Valentino Rossi menyelesaikan balapan pada posisi yang sama saat start. Start dari posisi keenam, dia juga finis nomor enam.

Pembalap lain yang masuk sepuluh besar adalah Nicky Hayden, Colin Edwards, Hiroshi Aoyama, dan Hector Barbera.

 

 

 

sumber : indofiles.org

Wow, Ada Akuarium Raksasa di Lobi Hotel!

Posted: 14 Aug 2011 08:34 AM PDT

Melihat dan merasakan interior mewah sebuah lobi hotel itu hal biasa. Namun bagaimana jika Anda melihat akuarium raksasa menghiasi lobi hotel?

Adalah Radisson SA, salah satu hotel di Berlin, Jerman, berbeda dengan lobi hotel pada umumnya. Di lobi hotel yang berseberangan langsung dengan Katedral Berlin ini, terdapat sebuah akuarium raksasa.

Saat memasuki hotel, Anda akan mendapati pemandangan menara akuarium berbentuk silinder terbesar yang pernah ada di dunia.

Keseluruhan tinggi akuarium dengan pondasi betonnya adalah 25m. Untuk tinggi akuariumnya itu 9 meter dengan diameter 11 meter . Akuarium ini diberi nama AquaDom Lobby.

Akuarium ini berisi jutaan liter air asin dan terdapat beberapa ikan tropis sebanyak 2.600 ekor yang berasal dari 56 spesies ikan. AquaDom diurus oleh Sea Life Berlin Aquarium yang terletak di sebelah hotel.

Tamu dan para pengunjung bisa melihat pemandangan akuarium dari sisi dalam menggunakan lift kaca yang menuju ke restoran di bawah atap kaca. Dua orang penyelam bertanggung jawab mengurus akuarium dan memberikan makan semua mahluk hidup di dalamnya. Seorang di antaranya sering berenang mengitari akuarium bersama ikan-ikan sebagai tambahan hiburan.

Pada Desember 2003, AquaDom baru bisa dinikmati semua orang. Pembangunannya menghabiskan biaya pembangunan sekitar 12,8 juta Euro atau setara dengan Rp15,616 miliar. Banyak ruang kamar di hotel yang didesain dengan pemandangan mengarah ke akuarium.

Sumber

Podium Perdana Simoncelli

Posted: 14 Aug 2011 08:34 AM PDT

Brno – Marco Simoncelli akhirnya merasakan nikmatnya naik podium kelas MotoGP. Pembalap Honda Gresini ini pun menyambut keberhasilannya tersebut dengan suka cita.

Podium perdana itu didapat Simoncelli setelah dia finis ketiga dalam balapan MotoGP Republik Ceko, Minggu (14/8/2011). Bahkan, dia sempat berpeluang jadi runner-up sebelum akhirnya kalah bertarung dengan Andrea Dovizioso.

Selama dua musim berkarier di kelas MotoGP, inilah pertama kalinya Simoncelli naik podium. Pada seri-seri sebelumnya musim ini, dia sebenarnya sempat punya kans naik podium, tapi dewi fortuna belum menaunginya.

“Ini fantastis. Tahun ini saya membuat langkah besar,” girang Simoncelli di Autosport.

“Saya jauh lebih cepat dibandingkan tahun lalu, tapi sayangnya hasilnya dalam balapan sangat mirip sampai sekarang. Saya punya banyak peluang setiap waktu, tapi atas alasan yang berbeda-beda saya kehilangan itu,” lanjut pembalap berambut kribo ini.

Simoncelli tak menyangka dirinya bisa naik podium dalam balapan hari ini. Pasalnya, dia tak tampil oke dalam sesi kualifikasi dan cuma menempati posisi kelima.

“Setelah kualifikasi saya tidak terlalu puas karena motor saya tidak terlalu bagus,” ucapnya.

“Tapi, perasaan saya mengatakan bahwa kami sudah membuat sejumlah penyesuaian (dalam pemanasan) dan motor saya bekerja dengan baik. Jadi, saya melakukannya hari ini. Saya sangat senang,” tutur Simoncelli.

Simoncelli saat ini bertengger di peringkat kedelapan klasemen sementara dengan 76 poin. Dia tertinggal 142 poin dari sang pemimpin klasemen, Casey Stoner.

 

 

 

sumber : indofiles.org

Stoner Kokohkan Posisi

Posted: 14 Aug 2011 08:32 AM PDT

Brno – Casey Stoner merebut kemenangan keenamnya musim ini usai menjuarai MotoGP Republik Ceko. Kemenangan ini membuat posisinya di puncak klasemen pembalap makin kokoh.

Stoner memulai balapan di Sirkuit Brno, Minggu (14/8/2011) dari posisi ketiga. Dia ada di belakang Dani Pedrosa dan Lorenzo.

Dia mulai menguasai balapan sejak lap ketiga, tepat setelah Pedrosa terjatuh. Sejak saat itu pula, dia tak pernah kehilangan posisinya.

Posisi tersebut akhirnya berhasil dia pertahankan hingga finis. Rider Repsol Honda ini mengungguli Andrea Dovizioso dan Marco Simoncelli.

Kemenangan ini adalah kemenangan keenam Stoner dari 11 balapan yang sudah digelar musim ini. Kini dia mengumpulkan 218 poin, unggul 32 poin atas Lorenzo yang ada di posisi kedua.

Jalannya balapan

Pedrosa langsung melesat selepas start. Stoner dan Lorenzo coba mengganggunya, tapi gagal.

Masih di lap pertama, Lorenzo sukses mendahului Stoner dan Pedrosa. Dia pun kini ada di posisi terdepan.

Memasuki lap ketiga, Pedrosa kembali memimpin balapan setelah berhasil menyalip Lorenzo. Namun, nasib sial menghampirinya beberapa saat kemudian. Dia tergelincir dan terlempar ke gravel. Stoner kini memimpin lomba, setelah sebelumnya mendahului Lorenzo.

Pedrosa tak bisa melanjutkan balapan. Namun, kondisinya baik-baik saja.

Dovizioso merebut posisi kedua dari tangan Lorenzo pada lap kelima. Posisi empat besar kini diisi Stoner, Dovizioso, Lorenzo, dan Simoncelli. Di belakang mereka ada Ben Spies dan Valentino Rossi.

Cal Crutchlow jadi pembalap kedua yang keluar dari balapan. Sama seperti Pedrosa, dia juga tergelincir dan terlempar ke gravel.

Stoner perlahan-lahan memisahkan diri dari lawan-lawannya. Pada lap kedelapan, dia unggul cukup jauh atas Dovizioso.

Pertarungan cukup seru justru terjadi di belakang Stoner. Lorenzo mengambil alih posisi kedua dari Lorenzo pada lap kesembilan. Simoncelli yang ada di belakang mereka berdua pun masih menempel ketat.

Hingga lap ke-11, posisi Stoner di depan sangat aman. Dia unggul sekitar 4 detik atas Lorenzo. Peluangnya untuk menang sangat besar.

Di belakang Stoner, kembali terjadi perubahan posisi. Lorenzo terlempar ke posisi keempat setelah dilewati Dovizioso dan Simoncelli.

Memasuki lap ke-14, Lorenzo makin tercecer dan tertinggal cukup jauh dari Simonceli. Sementara Stoner makin tak terkejar setelah memimpin hingga 6 detik di depan Dovizioso.

Dua lap berselang, Alvaro Bautista terjatuh saat mencoba merebut posisi keenam dari Rossi. Namun, dia masih bisa meneruskan balapan.

Stoner unggul hingga sekitar 8 detik atas Dovizioso saat balapan tersisa tiga lap. Sepertinya kemenangan sudah pasti jadi milik rider Australia ini.

Stoner tidak membuat kesalahan hingga balapan selesai. Dia menyentuh garis finis paling awal sekaligus merebut kemenangan keenamnya musim ini.

 

 

 

sumber : indofiles.org

Wow! Magnet Bisa Jadi Penghias Kuku

Posted: 14 Aug 2011 08:32 AM PDT

Bagi penggemar cat kuku yang bosan dengan model itu-itu saja, kini hadir inovasi terbaru dalam dunia kecantikan yakni menghias kuku dengan magnet.

Seperti dikutip dari genius beauty, Merek cat kuku asal Inggris, Nails Inc akan merilis cat kuku unik yang disebut ‘Magnet Attraction’. Cat kuku berpalet metalik tersebut terdiri dari tiga warna, yaitu emas, abu-abu dan ungu.

Ketiga cat kuku unik itu mengandung serbuk besi dan disediakan sebuah magnet. Cara kerja cat kuku ini sungguh menarik. Setelah memulaskan cat kuku, Anda harus menahan magnet di atas kuku agar mendapatkan efek kuku yang bergelombang.

Nails Inc baru akan merilis produknya Oktober 2011. Namun brand cat kuku asal Amerika LCN telah lebih dulu merilis cat kuku yang hampir mirip dengan produk Nails Inc tersebut.

Cara kerjanya pun sama yakni magnet ditempelkan di atas kuku yang telah dipulaskan cat kuku. Perbedaannya LCN nail polish memiliki delapan warna dan menawarkan bentuk yang lebih beragam.

Sumber

Sst, Warna Bisa jadi Pembangkit ‘Gairah’

Posted: 14 Aug 2011 08:30 AM PDT

Warna selain menjadi lambang keindahan suatu gambar juga dapat membangkitkan mood dan efek bahagia seseorang.

Menurut Ezine, ada lima warna yang mempengaruhi mood seseorang dan dapat memberikan efek bahagia dan lebih bersemangat. Warna itu bisa diaplikasikan pada pakaian sehari-hari atau cat tembok kamar.

Hijau
Sebagai warna yang dinilai natural dan memberikan kedamaian, warna hijau juga mempengaruhi mood seseorang terutama yang mudah marah dan tersinggung. Warna ini akan membantu menetralkan perasaan cemas, sehingga mood baik segera datang.

Biru
Masih senada dengan hijau, warna biru menyentuh pikiran dan perasaan seseorang dengan cara lembut yang berbeda. Warna yang dekat dengan alam ini memberikan ketenangan namun sekaligus membangkitkan semangat. Tak heran bila kaum Adam senang akrab dengan warna ini.

Merah
Warna merah selalu menyala dan membuat orang berpaling melihatnya. Pada budaya Tionghoa, warna ini menyimbolkan kebahagiaan, seperti halnya yang memang dibahas di sini, warna merah memberikan efek bahagia pada orang yang melihat dan mengenakannya.

Secara psikologi, warna ini menambahkan semangat dan gairah di dalam diri. Sehingga saat Anda kurang merasa percaya diri, sedang gelisah dan ingin lebih terlihat ceria serta tampil positif, kenakan warna merah. Setidaknya tiga benda berwarna merah yang Anda kenakan akan memberikan pengaruh pada mood Anda.

Orange
Masih akrab dengan warna merah, warna campuran antara merah dan kuning ini memberikan aksen ceria, antusias, dan kreativitas. Sehingga tak heran bila warna ini sering digunakan untuk memotivasi seseorang dan membantu menstimulasi mental.

Kuning
Warna kuning juga terkait pada warna yang mengubah mood menjadi lebih ceria dan happy. Selain itu, warna ini meningkatkan energi dan memberi rangsangan pada otak agar lebih aktif.

Agar lebih percaya diri dalam berkomunikasi di depan orang banyak, warna ini kerap dikenakan oleh para entertain.

Sumber

Wanita Arab Eksotis, Punya Rahasia Kecantikan

Posted: 14 Aug 2011 08:28 AM PDT

Wanita Arab memiliki kecantikan yang eksotis disebabkan beberapa alasan, seperti faktor budaya dan agama.

BUDAYA dan kepercayaan membuat sebagian besar wanita Arab tidak memperlihatkan kecantikan mereka. Tetapi jangan salah, kecantikan para wanita Arab salah satu yang dianggap eksotis dari sekian ras di seluruh dunia.

Apa saja rahasia mereka? Menurut penelitian yang dilakukan Clinique La Prairie di Swiss, wanita Arab memiliki kulit paling sehat dan termuda dibanding wanita dari belahan dunia lain. Berikut beberapa alasannya dikutip dari situs Lindisima.

1. Kulit Sehat
Sesuai tradisi berpakaian, wanita Arab berhasil melindungi kulit dari kerusakan. Mereka juga tak memberi perhatian lebih pada proses pencokelatan kulit, karena umumnya warna kulit wanita di daerah ini berwarna kecokelatan. Selain itu, berjemur tak populer di Arab yang memang beriklim panas.

Bagi mereka, lebih baik tinggal dalam rumah ketika matahari bersinar terik ketimbang beraktivitas.

2. Pakaian dan Jilbab
Sebagian besar wanita Arab menggunakan hijab dan jilbab dengan alasan agama, sebagian lagi karena alasan budaya. Cara ini terbukti efektif melindungi kulit dari kekeringan akibat udara panas dan sinar matahari.

3. Perawatan Kulit
Datang dari kalangan ekonomi paling kaya di dunia, para wanita Arab merupakan konsumen yang cerdas dalam memilih kosmetik. Bagi mereka, kualitas produk perawatan sangat menentukan meski harus mengeluarkan uang dalam jumlah besar.

Wanita Arab pun tidak sungkan mempertahankan kecantikan dengan prosedur seperti botox, laser, dan dermal fillers.

4. Makanan
Makanan di dunia Arab cenderung diolah dari bahan-bahan yang segar dan lebih alami daripada sebagian besar dunia Barat. Tingkat wanita kerja yang sedikit turut berpengaruh pada stres yang diderita wanita Arab.

Umumnya, wanita Arab menjalani kehidupan dengan lebih santai, mereka memiliki banyak teman dan mencoba makan dengan perlahan. Inilah faktor lain kerutan dan penuaan lebih lambat dirasakan para wanita Arab.

Sumber

7 tanda stres ringan

Posted: 14 Aug 2011 08:26 AM PDT

Stres tampaknya sudah tak bisa dipisahkan lagi dari bagian hidup kita sehari-hari. Mulai dari pekerjaan hingga keluarga, berbagai situasi dan kondisi lingkungan bisa dengan mudah menimbulkan berbagai tekanan.

Mengalami stres memang hal yang normal. Stres ringan bisa memotivasi kita untuk menjadi lebih produktif. Tapi hati-hati, bila berkelanjutan stres bisa merusak kesehatan baik fisik maupun sehat. Maka itu, jangan abaikan gejala stres ringan karena bila tak ditangani bisa berlanjut menjadi lebih parah. Memang, setiap orang memiliki cara tersendiri menghadapi stres.

Berikut beberapa gejala ringan stres berupa perubahan kejiwaan yang umum dialami:

1. Marah
2. Depresi
3. Cemas
4. Selalu lapar atau hilang nafsu makan
5. Sering menangis
6. Sulit tidur dan cepat letih
7. Sulit konsentrasi

Adapun dari sisi fisik, gejala yang terlihat di antaranya:

1. Dada nyeri
2. Sembelit atau diare
3. Kram atau nyeri otot
4. Pusing atau pingsan
5. Timbul gangguan ringan syaraf seperti selalu menggigit kuku
6. Merasa resah
7. Mengalami masalah seksual, seperti disfungsi ereksi
8. Sesak napas

Jika mengalami beberapa gejala di atas, sangat mungkin Anda tengah mengalami stress dan hal ini mesti segera ditangani.

Ketika stres, tubuh kita akan melepaskan hormon kortisol, adrenalin dan noradrenalin. Kondisi itu disebabkan gejala-gejala fisik yang terjadi akibat stres. Setelah itu, Anda mungkin mulai berkeringat dan tekanan darah dan denyut jantung akan naik. Ini bisa merusak sistem kekebalan tubuh, membuat kita lebih rentan terhadap penyakit, serta menyebabkan tubuh melepaskan lemak dan gula ke dalam aliran darah sehingga terjadilah penambahan berat badan.

Stres otomatis juga meningkatkan tekanan darah. Bila berkelanjutan dalam jangka panjang, bisa menyebabkan tekanan darah tinggi yang pada gilirannya dapat meningkatkan risiko terkena serangan jantung atau stroke. Jika Anda merasa tengah stres, mintalah bantuan dari seorang psikolog, konselor stres, relaksasi terapis, hipnoterapi, atau bahkan terapis alternatif.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar