Jumat, 26 Agustus 2011

Detik Pos Indonesia

Detik Pos Indonesia


Desta Tak Berniat Cari Penyebar Video Ciumannya dengan Alyssa Soebandono

Posted: 25 Aug 2011 06:37 PM PDT

DETIKPOS.net - Baru-baru ini beredar di internet video ciuman antara Desta dan Alyssa Soebandono. Saat dikonfirmasi, Desta membenarkan keaslian video tersebut. Namun, ia tak berniat mencari orang yang menyebarkannya.

"Nggak (berniat mencari si penyebar). Saya nggak tahu (siapa yang menyebarkan). Saya kan bukan ahli telematika," ujarnya saat ditemui di Planet Hollywood, jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (25/8/2011).

Musisi dan aktor berusia 34 tahun itu mengakui video yang beredar tersebut memang milik pribadi. Saat itu dirinya memang tengah menjalin hubungan dengan Alyssa.

"Buat gue itu video yang menjelaskan dulu memang ada hubungan pacar, udah itu aja. Jadi nggak ada permasalahan apa-apa," lanjutnya.

Video ciuman itu diunggah oleh akun gembalgembil di Youtube pada 21 Agustus 2011. Saat diberitakan di beberapa media, Desta dan Alyssa kemudian memberikan klarifikasi lewat akun Twitternya masing-masing.

Dalam pernyataannya, keduanya menganggap masalah tersebut sebagai bagian dari masa lalu yang tak perlu dibesar-besarkan. Setelah berpisah, Desta juga mengaku sudah tak pernah berkomunikasi dengan Alyssa. [hot.detik.com/ris]

Blog Berita Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar