Sabtu, 06 Agustus 2011

Berita Aneh

Berita Aneh


Kurang Jalan kaki, Otak dapat Mengecil

Posted: 06 Aug 2011 12:00 AM PDT

Berjalan kaki sejauh enam mil atau 9,66 kilometer dalam satu pekan bisa menjadi solusi untuk mencegah penyusutan otak dan melawan demensia. Hal ini disampaikan sejumlah peneliti AS.
Sebuah penelitian yang dilakukan terhadap 300 orang di Pittsburgh, AS, yang mencatat berapa jauh mereka berjalan kaki setiap pekan menunjukkan, mereka yang berjalan setidaknya enam mil atau 9,66 kilometer lebih sedikit mengalami penyusutan otak yang terkait usia daripada orang yang berjalan kurang dari itu.

“Penyusutan ukuran otak pada masa dewasa akhir dapat menyebabkan masalah pada daya ingat. Hasil penelitian kami seharusnya mendorong dirancangnya suatu latihan fisik yang baik bagi orang lanjut usia sebagai sebuah pendekatan yang menjanjikan untuk mencegah demensia dan penyakit alzheimer,” kata Kirk Erickson dari Universitas Pittsburgh, AS, yang penelitiannya muncul di jurnal Neurologi.

Penyakit alzheimer, bentuk paling umum dari demensia, perlahan-lahan membunuh sel-sel otak. Kegiatan seperti berjalan kaki telah terbukti meningkatkan volume otak. Erickson dan rekan-rekannya melakukan penelitian untuk melihat apakah orang yang banyak berjalan kaki memiliki nilai tawar yang lebih baik untuk memerangi penyakit itu.

Mereka melakukan penelitian pada 299 sukarelawan yang bebas penyakit demensia dan mencatat secara rutin seberapa jauh mereka berjalan dalam satu pekan. Sembilan tahun kemudian, para peneliti itu mengambil foto otak dari setiap sukarelawan untuk mengukur volume otak mereka.

Setelah empat tahun lagi, mereka kembali melakukan pengujian untuk melihat, jika ada sukarelawan yang mengalami kerusakan kognitif atau menderita demensia.

Mereka menemukan, orang yang berjalan kaki kira-kira enam sampai sembilan mil atau 9,6 km-14,49 km dalam sepekan memiliki risiko terserang gangguan daya ingat 50 persen lebih rendah dari mereka yang berjalan kaki kurang dari itu dalam sepekan.”Hasil penelitian kami sejalan dengan data yang menyebutkan bahwa kegiatan aerobik menginduksi sejumlah sel-sel kaskada yang dapat meningkatkan volume materi abu-abu,” kata tim peneliti itu.

Mereka mengatakan, penelitian lebih lanjut perlu dilakukan mengenai dampak latihan pada penderita demensia. Namun, dengan tidak adanya pengobatan efektif bagi alzheimer, berjalan kaki mungkin adalah satu hal yang dapat dilakukan untuk
membantu.

“Jika olahraga teratur bagi orang paruh baya dapat meningkatkan kesehatan otak dan meningkatkan daya ingat dan berpikir di kemudian hari, maka itu cukup menjadi salah satu alasan untuk melakukan olahraga secara teratur pada setiap golongan usia, sebuah upaya peningkatan bagi kesehatan masyarakat,” kata Erickson.

Saat ini tidak ada obat yang dapat menghentikan perkembangan penyakit alzheimer, yang mempengaruhi lebih dari 26 juta orang di dunia.



Foto-foto Cewe Seksi Yang Gak Bikin Puasa Batal

Posted: 06 Aug 2011 12:00 AM PDT













Foto-foto Cewe Seksi Yang Gak Bikin Puasa Batal

Posted: 06 Aug 2011 12:00 AM PDT













4 Dandanan Cewek Yang Disukai Cowok

Posted: 05 Aug 2011 11:00 PM PDT

Tampil cantik di mata prianya adalah keinginan setiap wanita. Dipuji oleh si pujaan hati pasti menjadi hal yang dinanti setiap wanita. Konon, kebanyakan pria lebih menyukai wanita yang menggunakan riasan dan penampilan bergaya alami. Gaya penampilan apa yang disukai pria dan bagaimana mencapainya?

1. Cukup tipis-tipis

Pria tak selalu bisa mengapresiasi cara pengaplikasian make up seperti wanita. Kebanyakan pria hanya ingin melihat wajah cantik Anda. Sementara riasan smoky eye dan bibir yang merah menyala bisa menghalanginya untuk melihat kecantikan alami Anda. Cara untuk membuat penampilan Anda di bawah riasan tipis terlihat cantik adalah dengan memastikan kulit Anda terawat dan menonjolkan kelebihan pada salah satu sisi paras Anda. Setelah memastikan kulit Anda bersih, oleskan primer (alas bedak) yang bagus untuk melapisi dan melindungi kulit wajah Anda. Untuk musim panas, aplikasikan foundation yang bebas minyak hanya pada lokasi yang dibutuhkan, misal, pada titik-titik yang ada noda kehitaman hanya untuk memastikan kulit Anda terlihat cantik alami.

2. Rambut bergelombang alami

Rambut ala wanita-wanita peselancar terlihat bergelombang alami dan tidak terlalu repot penataannya, namun tetap terlihat seksi. Gaya rambut yang tertata agak “liar” tapi tetap cantik, seperti gelombang lembut dan terasa halus, juga wangi akan membuat pria tak tahan untuk bisa mengelusnya. Jika Anda memiliki rambut yang bergelombang alami, berekspresilah ala wanita-wanita peselancar. Hanya, pastikan tak ada rambut-rambut yang mencuat keluar. Anda yang memiliki rambut lurus juga bisa melakukan hal ini dengan keramas di malam hari, lalu, dalam keadaan setengah kering, oleskan gel khusus untuk membuat rambut keriting terlihat makin bagus dari akar hingga ujung rambut. Kemudian, mulailah mengepang rambut, tapi jangan terlalu erat. Lalu buka di pagi hari. Cara lain, Anda bisa memilin rambut per seksi, lalu dijepit, kemudian buka di pagi harinya.

3. Pipi yang merona


Pipi yang bersemu merah membuat seseorang terlihat muda dan bergairah. Untuk membuat kesan pipi yang merona alami, coba gunakan pemulas pipi cair atau krim ketimbang yang terbuat dari bubuk, karena bisa membuat kulit kering. Warna terbaik untuk Anda seharusnya yang menyerupai warna pipi Anda ketika sedang bersemu usai berolahraga. Cara lain yang bisa Anda lakukan adalah dengan mencubit perlahan pipi Anda, lalu pilih warna pemulas pipi yang menyerupai warna tersebut. Cara pengaplikasiannya adalah dengan memulai pengaplikasikannya di bagian tulang pipi paling tinggi ke arah bagian atas telinga Anda.

4. Bibir “nude”


Warna bibir “nude” terkesan lembut dan nyaman dicium. Tak heran pria lebih memilih melihat bibir pasangannya tanpa banyak lapisan lipstik dan gloss. Langkah pertama untuk bibir alami terlihat menarik adalah untuk menjaga bibir tetap sehat. Mulailah kebiasaan rutin untuk melakukan scrub bibir setidaknya seminggu sekali untuk mengangkat kulit mati yang menumpuk pada bibir. Di malam hari, Anda bisa gunakan sikat gigi yang sikatnya lembut untuk mengangkat kulit mati, lalu lapisi dengan lip balm yang melembapkan sebelum tidur. Lalu, untuk membuat bibir Anda terlihat lebih cantik, berikan lapisan lipgloss di bagian tengah bibir untuk siang hari. Namun, jika warna bibir Anda terlalu dekat dengan warna kulit Anda, oleskan lipstik yang satu tingkah lebih tua dari warna bibir Anda, lalu lapisi dengan lipgloss tipis.

Tapi, ada pula yang akan mengatakan, bahwa pria akan suka dandanan wanita yang terlihat percaya diri mengenakan apa pun yang ia kenakan. Bagaimana menurut Anda?


sumber http://female.kompas.com/read/xml/2010/06/04/21312157/gaya.penampilan.wanita.yang.disukai.pria

9 Fakta Jagad Raya yang Menakjubkan

Posted: 05 Aug 2011 10:00 PM PDT

1. Venus, Sang Dewi Cinta, adalah planet yang paling terang di tata surya kita.

2. Meskipun berukuran dan mempunyai gaya gravitasi yang sama dengan Planet Bumi, Atmosfer Venus penuh dengan asam sulfur yang mematikan.

3. Tertutupi oleh lapisan tipis batu-batuan, Merkurius adalah sebuah bola besar yang terbuat dari besi dan mempunyai gaya tarik yang kuat untuk planet seukurannya.

4. Magnet yang paling kuat di jagad raya adalah Magnetar, suatu bintang neutron yang langka. Sampai saat ini baru ditemukan 10 penemuan Magnetar.


5. Matahari kita sangat jauh jaraknya sehingga jika bahan bakarnya telah habis, kita tidak akan menyadarinya sampai 8 menit kemudian.


6. Planet Merah, Mars, tidak mempunyai lapisan ozon dan tidak memiliki pelindung apapun terhadap sinar ultra violet. Hal ini membuatnya tidak dapat ditinggali oleh manusia.

7. Dengan meneliti meteorit-meteorit yang ditemukan di Bumi, kita dapat mengetahui bahwa umur Planet Bumi adalah�4,6 milyar tahun.


8. Planet Jupiter berputar pada porosnya (berotasi) dengan kecepatan yang menakjubkan sehingga menimbulkan angin dengan kecepatan ratusan mil per jam di atmosfernya. Kayak gasing gan !!! (bumi kita kan berotasi 24 jam jadi siang 12 jam malam 12 jam, kalau jupiter siang malamnya gimana tuh?)


9. Planet Saturnus adalah sebuah bola raksasa yang terbuat dari gas, sehingga planet ini dapat mengapung di atas air.


sumber: http://strano66.blogspot.com/2010/08/9-fakta-jagad-raya-yang-menakjubkan.html

Video Cuaca Ekstrim Membuat Air Terjun Tertiup ke Atas

Posted: 05 Aug 2011 10:00 PM PDT

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Tips Konyol Agar Sandal Tidak Hilang di Masjid

Posted: 05 Aug 2011 06:00 PM PDT

http://faktabukanopini.blogspot.com/

Mungkin diantara agan sekalian ada yang pernah kehilangan sandal, bahkan lebih dari sekali saja. Untuk agan yang pernah mengalami kejadian tersebut, tentu terasa sangat menyebalkan bukan????
Berikut ini ada beberapa Tips yang mungkin cocok bagi agan supaya tidak kehilangan sandal.

1).Hindari memakai sandal Branded, seperti : Nake, Adidos, ato yang lainnya, pakailah sandal yang sekali pakai (emang ada gitu ya???)

2).Jika anda terpaksa memakai sandal Branded, simpanlah sandal anda di tempat yang berjauhan, misalnya sandal sebelah kanan anda, anda simpan di Mesjid Istiqlal, sandal yang sebelah kirinya anda simpan di Stasiun Gambir.

3).Pakai Bakiak untuk 3 penumpang yang suka dipakai dalam lomba 17 Agustusan.

4). Gunakan Password dan alarm pada sandal anda.
http://faktabukanopini.blogspot.com/

5). Pasanglah kamera & Tracker dengan GPS secara tersembunyi pada sandal anda, agar anda bisa memantau dimana posisi sandal anda jika sandal anda di curi.

6). Jadikan sandal anda sebagai Accesoris yang dikalungkan dileher atau jadikan sebagai anting-anting.

7). Pesanlah sandal dalam bentuk kotak amal, selain sandal anda terhindar dari aksi pencurian, maka anda juga akan mendapatkan sumbangan amal.

8). Gunakanlah sandal yang berbeda, sandal sebelah kanan warna pink dengan hiasan bunga matahari, sebelah kiri warna kuning dengan hiasan kepala tengkorak.

9). Gunakanlah nomor sandal yang berbeda, misal sandal sebelah kanan bernomor 37, dan sebelah kiri bernomor 45.

10). Atau gunakan sandal yang kanan dua-duanya atau kiri dua-duanya

11). Bawalah selalu rantai besi yang panjang, anda dapat merantai sandal anda pada badan anda, sehingga bila sandal anda hendak dicuri, anda akan mendapat tanda berupa tarikan.

12). Modifikasi sandal anda dengan menambah manik-manik, payet dll atau dengan membuat bolong di tengah sandal anda, sehingga sandal tidak bisa dipakai sehingga membuat ilfil si-calon pencuri.

13). Menyimpan secarik kertas di atas sandal anda yang berbunyi 'Sandal ini punya aparat' ; 'Kredit sandal ini belum lunas' ; atau anda tulis pengumuman 'Ini bukan sandal, sumpah ini bukan sandal..'

14). Tips paling jitu adalah : Pakailah sepatu, sehingga anda tidak akan pernah kehilangan sandal..


sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

5 Resep Rahasia Dari Produsen Makanan Terkenal Dunia

Posted: 05 Aug 2011 02:00 PM PDT

5 Resep Super Rahasia dari Makanan dan Minuman Terkenal Telah Terungkap!

Apakah kamu pernah bertanya-tanya bagaimana cara produk makanan dan minuman andalan dibuat? Bumbu apa yang kira-kira bisa membuatnya laris di pasaran? Mau tahu? Cek disini.

Sekarang kamu tidak perlu penasaran lagi karena resep produk seperti KFC ataupun Coca-Cola saat ini telah terungkap. Bagi yang mau mencoba untuk membuatnya, silahkan baca lebih lanjut. Siapa tahu kamu pun bisa menjualnya dan bahkan mungkin akan meraih kesuksesan seperti para pembuat produk-produk tersebut.

1. Butterbeer

Siapa yang tidak kenal dengan minuman khas dari dunia sihir ini. Minuman ini menjadi terkenal setelah adanya buku Harry Potter. Bagi yang ingin menikmati Butterbeer di dunia nyata, kalian bisa mencicipinya di The Wizarding World of Harry Potter di Universal Studio Orlando.

Resep Butterbeer:
Waktu proses: +/- 1 jam
Untuk 4 porsi

Bahan:
1 cangkir light atau dark brown sugar
2 sendok makan air
6 sendok makan mentega
1/2 sendok teh garam
1/2 sendok teh cuka apel
3/4 cangkir heavy cream, dipisah
1/2 sendok teh ekstrak rum
4 botol cream soda ukuran 12-ons (sekitar 354 ml)

Cara pembuatan:

  • Satukan brown sugar dan air di dalam panci kecil dengan api sedang. Masak hingga mendidih dan aduk terus hingga campuran tersebut mencapai suhu 240 F (sekitar 116 C). Ukur dengan menggunakan termometer permen.
  • Masukkan dan aduk mentega, garam, cuka apel, dan 1/4 heavy cream ke dalam campuran brown sugar. Sisihkan hingga mencapai suhu kamar.
  • Setelah campuran didinginkan, tambahkan ekstrak rum, aduk hingga rata.
  • Di dalam mangkuk sedang, campurkan 2 sendok makan campuran brown sugar dan sisa 1/2 cangkir heavy cream. Gunakan mixer dan kocok selama 2-3 menit hingga agak mengental.
  • Untuk penyajiannya, isi campuran brown sugar ke dalam 4 gelas tinggi (sekitar 1/4 cangkir untuk tiap gelasnya). Tambahkan 1/4 cangkir cream soda ke dalam tiap gelas, aduk rata. Isi dengan cream soda lagi hingga mencapai mulut gelas

Link

2. Big Mac

Burger khas dari McDonald ini terdiri dari patty daging, saus spesial, selada, keju, acar mentimun, bawang, dan roti yang ditaburi biji wijen. Namun, resep dari saus spesial (rasanya mirip dengan saus Thousand Island) masih menjadi rahasia sampai saat ini. Atau mungkin tidak lagi?

Resep Saus Big Mac:
Untuk 3/4 cangkir

Bahan:
1/2 cangkir mayonnaise
2 sendok makan French dressing
4 sendok teh acar mentimun manis
1 sendok makan bawang bombay cincang kecil
1 sendok teh cuka putih
1 sendok teh gula
1/8 sendok teh garam

Cara:

  • Gabungkan semua bahan ke dalam mangkuk kecil. Aduk hingga rata
  • Tempatkan saus dalam kontainer yang tertutup dan letakkan dalam lemari es selama beberapa jam (atau semalaman) sehingga rasanya dapat tercampur rata. Aduk saus beberapa kali setelah dingin.

Link

3. KFC Fried Chicken

Kesebelas bumbu rahasia milik Kolonel Sanders sampai saat ini masih aman tersimpan di dalam lemari besi di kantor pusat KFC dan berada di bawah pengamanan yang sangat ketat. Namun, di bawah ini bisa jadi merupakan “bocoran” dari bumbu rahasia yang ditemukan Sanders untuk membuat ayam goreng menjadi lebih nikmat.

Resep 11 Bumbu Rahasia KFC:
1 sendok teh oregano giling
1 sendok teh bubuk cabai
1 sendok teh sage giling
1 sendok teh daun basil kering
1 sendok teh marjoram kering
1 sendok teh lada
2 sendok teh garam
2 sendok makan paprika
1 sendok teh garam bawang
1 sendok teh bawang putih bubuk
2 sendok makan perisa rasa (bumbu MSG)

Menurut William Poundstone yang merupakan penulis buku Big Secrets, Sanders melakukan teknik penggorengan yang berbeda dengan orang lain. Pada awal proses memasak, dia menggunakan suhu tinggi (sekitar 400 F atau 200 C) di menit pertama, kemudian dia akan menurunkan suhunya sampai dengan 250 F (120 C).

Link | Link

4. Coca-Cola

Pada awalnya, pembuatan minuman terkenal ini menggunakan kokain, baru setelah tahun 1929 produk ini dinyatakan bebas dari kokain. Namun, penggunaan ekstrak daun koka yang bebas zat kokain masih digunakan untuk pembuatan minuman Coca-Cola sampai saat ini.

Resep versi lengkap dari minuman ini masih dijaga ketat hingga sekarang, walaupun ada beberapa pihak yang menyatakan mereka memiliki resep tersebut.

Salah satu versi resep Coca-Cola mengatakan bahwa minuman ini mengandung gula atau sirup jagung dengan kadar fruktosa tinggi, pewarna karamel, kafein, asam fosfat, ekstrak koka, ekstrak kacang kola, ekstrak jeruk nipis, vanili, dan gliserin.

Resep Pemberton (John S. Pemberton penemu Coca-Cola tahun1888)
Bahan:
1 oz (28 gr) kafein sitrat
3 oz (85 gr) asam sitrat
1 US fl oz (30 ml) ekstrak vanili
1 US qt (946 ml) air jeruk nipis
2,5 oz (71 gr) “perisa rasa,” yaitu “Merchandise 7X”
30 lb (14 kg) gula
4 US fl oz (118,3 ml) bubuk ekstrak kokain (esens rasa dari daun koka tanpa kandungan kokain)
2.5 US gal (9,5 liter) air
karamel secukupnya

Campurkan kafein sitrat dan air jeruk nipis dalam 1 liter air mendidih tambahkan vanili dan aroma setelah dingin.”

Perisa rasa (Merchandise 7X):
80 minyak jeruk
40 minyak kayu manis
120 minyak lemon
20 minyak ketumbar
40 minyak pala
40 minyak neroli
“Biarkan 24 jam.”

Dalam resep ini tidak diketahui bagaimana cara bahan-bahan tersebut dicampur atau diolah. Ini merupakan hal yang umum pada resep masa itu, seperti yang diasumsikan bahwa pengolahnya sudah mengetahui metode ini.

Link

5. Wonka Bars

Coklat yang terinspirasi dari film “Charlie and Chocolate Factory” ini dibuat oleh Nestlé dengan nama brand Willy Wonka Candy Company. Namun, saat ini Wonka Bars sudah tidak dapat kita temui lagi di pasaran karena penjualannya dihentikan pada tahun 2010.

Resep Wonka Bars
Bahan:
1/2 cangkir margarin, lembutkan
1 cangkir selai kacang
1/2 kotak gula bubuk
1 1/2 kemasan graham crackers
1 kemasan chocolate chips ukuran 12 ons
2 sendok makan margarin atau 1/4 cangkir susu

Cara:

  • Campurkan margarine, selai kacang, gula bubuk, dan graham crackers.
  • Tekan capuran di dalam loyang ukuran (8″x8″).
  • Lelehkan chips dan 2 sendok makan margarin atau susu.
  • Tuangkan di atas lapisan graham cracker
  • Dinginkan.
  • Potong-potong setelah dingin.

Link

6 Tanda Malam Lailatul Qadar

Posted: 05 Aug 2011 01:00 PM PDT

Diantara kita mungkin pernah mendengar tanda-tanda malam lailatul qadar yang telah tersebar di masyarakat luas. Sebagian kaum muslimin awam memiliki beragam khurofat dan keyakinan bathil



seputar tanda-tanda lailatul qadar, diantaranya: pohon sujud, bangunan-bangunan tidur, air tawar berubah asin, anjing-anjing tidak menggonggong, dan beberapa tanda yang jelas bathil dan rusak. Maka dalam masalah ini keyakinan tersebut tidak boleh diyakini kecuali berdasarkan atas dalil, sedangkan tanda-tanda di atas sudah jelas kebathilannya karena tidak adanya dalil baik dari al-Quran ataupun hadist yang mendukungnya.



Lalu bagaimanakah tanda-tanda yang benar berkenaan dengan malam yang mulia ini ? Nabi shallallahu'alaihi wa sallam pernah mengabarkan kita di beberapa sabda beliau tentang tanda-tandanya, yaitu:

1. Udara dan suasana pagi yang tenang
Ibnu Abbas radliyallahu'anhu berkata: Rasulullah shallahu'alaihi wa sallam bersabda:

"Lailatul qadar adalah malam tentram dan tenang, tidak terlalu panas dan tidak pula terlalu dingin, esok paginya sang surya terbit dengan sinar lemah berwarna merah" (Hadist hasan)

2. Cahaya mentari lemah, cerah tak bersinar kuat keesokannya

Dari Ubay bin Ka'ab radliyallahu'anhu, bahwasanya Rasulullah shallahu'alaihi wa sallam bersabda:

"Keesokan hari malam lailatul qadar matahari terbit hingga tinggi tanpa sinar bak nampan" (HR Muslim)

3. Terkadang terbawa dalam mimpi
Seperti yang terkadang dialami oleh sebagian sahabat Nabi radliyallahu'anhum

4. Bulan nampak separuh bulatan

Abu Hurairoh radliyallahu'anhu pernah bertutur: Kami pernah berdiskusi tentang lailatul qadar di sisi Rasulullah shallahu'alaihi wa sallam, beliau berkata,

"Siapakah dari kalian yang masih ingat tatkala bulan muncul, yang berukuran separuh nampan." (HR. Muslim)

5. Malam yang terang, tidak panas, tidak dingin, tidak ada awan, tidak hujan, tidak ada angin kencang dan tidak ada yang dilempar pada malam itu dengan bintang (lemparan meteor bagi setan)

Sebagaimana sebuah hadits, dari Watsilah bin al-Asqo' dari Rasulullah shallallahu'alaihi wa sallam:

"Lailatul qadar adalah malam yang terang, tidak panas, tidak dingin, tidak ada awan, tidak hujan, tidak ada angin kencang dan tidak ada yang dilempar pada malam itu dengan bintang (lemparan meteor bagi setan)" (HR. at-Thobroni dalam al-Mu'jam al-Kabir 22/59 dengan sanad hasan)

6. Orang yang beribadah pada malam tersebut merasakan lezatnya ibadah, ketenangan hati dan kenikmatan bermunajat kepada Rabb-nya tidak seperti malam-malam lainnya.

sumber http://unik-asik.blogspot.com/2010/08/subhanallah-inilah-tanda-tanda.html

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

10 Barang Kreatif Terinspirasi Dari Rubik

Posted: 05 Aug 2011 12:00 PM PDT

Permainan puzzle kubus rubik diciptakan pada tahun 1974 oleh pematung Hungaria dan profesor arsitektur, Ernő Rubik. Awalnya, puzzle ini disebut 'Magic Cube'. Dibawah ini adalah barang – barang dibuat terinspirasi dari puzzle kubus rubik.
1. Sepatu (NIKE)
Terinspirasi oleh kubus rubik, Nike pun membuat sepatu Rubik's Cube Nike Blazer. 2. Lampu Rubik
Dibuat oleh Eric Pautz, ini merupakan salah satu variasi untuk menambah hasil buatan sebelumnya. Lampu ini bersinar dengan pola warna-warni banyak sesuai dengan warna kubus rubik. 3. Buku Kubus Rubik
Asesoris meja yang menyenangkan untuk penggemar kubus rubik.
4. Lemari Mini Rubik
Hasil rancangan Umberto Dattola (Italia)
5. Rubik Tempat Garam Dan Lada.
6. USB Flash Disk Rubik
7. Jam Kubus
Dengan layar 3 inchi. Juga menunjukkan jam, tanggal, suhu ruangan, dan ada fungsi alarm juga. 8. Tas Rubik
Terbuat dari kain berwarna cerah lengkap dengan rantai gaya. 9. Kubus keyboard Sudoku
10. Cangkir Kubus Rubik

sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Tidak ada komentar:

Posting Komentar