Kamis, 04 Agustus 2011

Berita Aneh

Berita Aneh


8 Fakta Penyebab Pria Selingkuh

Posted: 04 Aug 2011 01:00 AM PDT


1. Petualangan baru
Hampir tidak ada laki-laki yang memiliki rencana untuk berselingkuh. Biasanya, dorongan tersebut muncul secara tiba-tiba. Mereka melakukannya karena merasakan hal tersebut sebagai petualangan yang baru dan berbeda–that’s it!

2. Ada kesempatan
Tak jarang, lelaki berselingkuh karena kesempatan jatuh begitu saja ke pangkuan mereka. Hal itu sering kali membuat mereka merasa tersiksa setengah mati, sebab mereka tetap ingin merasa baik terhadap diri mereka sendiri.

3. Reaksi spontan
Memutuskan untuk berselingkuh merupakan sebuah reaksi spontan. Mereka merasa sayang melewatkan kesempatan emas yang lewat di depan mata.

4. Mengusir kemonotonan
Suatu hubungan kadang kala bisa terasa begitu hambar dan monoton bagi laki-laki, sehingga mereka perlu membumbuinya dengan melirik perempuan lain. Dalam beberapa kasus, perbuatan tersebut menjadi sebuah kebodohan yang akhirnya mereka sesali.

5. Tidak serius berkomitmen
Hati-hati menjalin hubungan jika si dia tidak serius dalam berkomitmen. Lelaki semacam ini biasanya hanya ingin bersenang-senang dan tidak terlalu peduli dengan jalinan hubungan. Begitu merasa bosan dan terkekang, mereka akan segera pergi meninggalkan Anda untuk mencari perempuan lain sebagai korban.

6. Memacu adrenalin
Meskipun terdengar konyol, tapi tidak sedikit laki-laki yang berselingkuh hanya untuk memacu adrenalinnya. Bukan rahasia lagi bahwa laki-laki merupakan mahluk yang sangat tergila-gila dengan tantangan. Menurut mereka, berselingkuh merupakan cara termudah untuk memacu adrenalin dibandingkan jika harus mencuri mobil.

7. Balas dendam
Nah, lain lagi dengan masalah yang satu ini. Ada juga laki-laki yang berselingkuh karena telah diselingkuhi lebih dulu oleh kekasihnya. Ups! Meskipun tidak akan menyelesaikan persoalan, mereka sudah cukup puas bisa menyaksikan wajah penuh emosi sang kekasih saat mengetahui aksi balas dendam itu.

8. Tidak kuat mental
Sebagian laki-laki berusaha berkali-kali menolak godaan untuk berselingkuh. Akan tetapi, dalam beberapa kasus mereka tidak kuat mental sehingga akhirnya menyerah juga.

Sumber: http://woamu.blogspot.com/2009/09/8-alasan-pria-berselingkuh.html

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

nilah Orang yang Menemukan Angka Nol

Posted: 04 Aug 2011 12:00 AM PDT

d7635  khawarizmi Inilah Orang Yang Menemukan Angka Nol
Dunia Barat boleh mengklaim bahwa mereka adalah kawasan sumber ilmu pengetahuan. Namun sejatinya, yang menjadi Gudang Ilmu Pengetahuan adalah kawasan Timur Tengah (kawasan Arab maksudnya, bukan Jawa Timur-Jawa Tengah). Mesopotamia, peradaban tertua dunia ada di kawasan ini juga.Masyarakat dunia sangat mengenal Leonardo Fibonacci sebagai ahli matematika aljabar. Namun, dibalik kedigdayaan Leonardo Fibonacci sebagai ahli matematika aljabar ternyata hasil pemikirannya sangat dipengaruhi oleh ilmuwan Muslim bernama Muhammad bin Musa Al Khawarizmi. Dia adalah seorang tokoh yang dilahirkan di Khiva (Iraq) pada tahun 780. Jika kaum terpelajar lebih mengenal para ahli matematika Eropa, maka kaum biasa juga mengenal ilmuwan Muslim yang menjadi rujukan para ahli matematika tersebut.

Selain ahli dalam matematika al-Khawarizmi, yang kemudian menetap di Qutrubulli (sebalah barat Bagdad), juga seorang ahli geografi, sejarah dan juga musik. Karya-karyanya dalam bidang matematika dimaktub dalam Kitabul Jama wat Tafriq dan Hisab al-Jabar wal Muqabla. Inilah yang menjadi rujukan para ilmuwan Eropa termasuk Leonardo Fibonacce serta Jacob Florence.

Muhammad bin Musa Al Khawarizmi inilah yang menemukan angka 0 (nol) yang hingga kini dipergunakan. Apa jadinya coba jika angka 0 (nol) tidak ditemukan coba? Selain itu, dia juga berjasa dalam ilmu ukur sudut melalui fungsi sinus dan tanget, persamaan linear dan kuadrat serta kalkulasi integrasi (kalkulus integral). Tabel ukur sudutnya (Tabel Sinus dan Tangent) adalah yang menjadi rujukan tabel ukur sudut saat ini.

al-Khawarizmi juga seorang ahli ilmu bumi. Karyanya Kitab Surat Al Ard menggambarkan secara detail bagian-bagian bumi. CA Nallino, penterjemah karya al-Khawarizmi ke dalam bahasa Latin, menegaskan bahwa tak ada seorang Eropa pun yang dapat menghasilkan karya seperti al-Khawarizmi ini.

sumber

10 Negara Populasi Muslim Terbanyak di Dunia

Posted: 04 Aug 2011 12:00 AM PDT

Taukah Anda, negara yang memiliki populasi muslim paling banyak di dunia?? saya coba cari data nya dan alhamdulillah menemukan data yang terpercaya, berikut ini saya coba informasikan 10 negara dengan populasi muslim terbanyak di dunia lengkap dengan jumlah populasi nya

1. Indonesia : 182,570,000 orang
Indonesia merupakan negara Muslim terbesar di seluruh dunia. Meskipun 88% penduduknya beragama Islam, Indonesia bukanlah negara Islam. Muslim di Indonesia juga dikenal dengan sifatnya yang moderat dan toleran. Pada tahun 30 Hijri atau 651 Masehi, hanya berselang sekitar 20 tahun dari wafatnya Rasulullah SAW, Khalifah Utsman ibn Affan RA mengirim delegasi ke Cina untuk memperkenalkan Daulah Islam yang belum lama berdiri. Dalam perjalanan yang memakan waktu empat tahun ini, para utusan Utsman ternyata sempat singgah di Kepulauan Nusantara. Beberapa tahun kemudian, tepatnya tahun 674 M, Dinasti Umayyah telah mendirikan pangkalan dagang di pantai barat Sumatera. Inilah perkenalan pertama penduduk Indonesia dengan Islam. Sejak itu para pelaut dan pedagang Muslim terus berdatangan, abad demi abad. Mereka membeli hasil bumi dari negeri nan hijau ini sambil berdakwah.

2. Pakistan : 134,480,000 orang
Pakistan adalah sebuah negara yang terletak di Asia Selatan. Dengan lebih dari 150 juta penduduk, Nama Pakistan diambil dari awalan daerah Punjab, Afghan, Kashmir, Sind dan Baluchistan. Sedangkan dalam bahasa Persi Pak berarti suci dan Stan bermakna negara sehingga para pendiri Pakistan mengharapkan adanya negara suci menurut ajaran Islam.

3. India : 121,000,000 orang
Islam adalah agama yang kedua terbesar kedua setelah agama Hindu (80.5%). Ada sekitar 174 juta Muslim, 16.4% dari jumlah penduduk. Sejak pengenalannya ke India, Islam telah membuat penyumbangan keagamaan, kesenian, falsafah, kebudayaan, kemasyarakatan dan politik kepada sejarah, warisan dan kehidupan India.

4. Bangladesh : 114,080,000 orang
Islam adalah agama terbesar Bangladesh, yang muslim penduduk lebih dari 130 juta dan merupakan hampir 88% dari total jumlah penduduk, berdasarkan sensus 2001. Islam datang ke wilayah Bengal sejak abad ke-13, terutama oleh kedatangan para pedagang Arab, Persia Saints dan penaklukan daerahl Salah satu yang terkenal adalah suci Islam, Shah Jalal.

5. Turki : 65,510,000 orang
Daerah yang terdiri dari Turki moden mempunyai tradisi Islam yang lama dan kaya melatar belakang ke zaman permulaan Seljuk dan Empayar Uthmaniyyah. Orang Turki secara kebudayaan dan sejarah adalah umat Islam.

6. Iran : 62,430,000 orang
Sejarah awal Iran meliputi negara Iran dan juga negara-negara tetangganya yang mempunyai persamaan dalam kebudayaan dan bahasa. Ketika itu, negara-negara ini diperintah oleh kekaisaran-kekaisaran seperti Media dan Akhemenid. Sassania adalah kekaisaran Persia terakhir sebelum kedatangan Islam. Kemudian Persia bergabung menjadi sebagian khilafah Islam awal.

7. Mesir : 58,630,000 orang
Islam menyentuh wilayah Mesir pada 628 Masehi. Ketika itu Rasulullah mengirim surat pada Gubernur Mukaukis -yang berada di bawah kekuasaan Romawi-mengajak masuk Islam. Rasul bahkan menikahi gadis Mesir, Maria. Pada 639 Masehi, ketika Islam di bawah kepemimpinan Umar bin Khattab, 3000 pasukan Amru bin Ash memasuki Mesir dan kemudian diperkuat pasukan Zubair bin Awwam berkekuatan 4000 orang. Mukaukis didukung gereja Kopti menandatangani perjanjian damai. Sejak itu, Mesir menjadi wilayah kekuasaan pihak Islam. Di masa kekuasaan Keluarga Umayah, dan kemudian Abbasiyah, Mesir menjadi salah satu provinsi seperti semula. Khalifah Muiz membangun Masjid Besar Al-Azhar (dari "Al-Zahra", nama panggilan Fatimah) yang dirampungkan pada 17 Ramadhan 359 Hijriah, 970 Masehi. Inilah yang kemudian bekembang menjadi Universitas Al-Azhar sekarang, yang juga merupakan universitas tertua di dunia saat ini.

8. Nigeria : 53,000,000 orang
Islam dianut oleh 50% dari total penduduk Nigeria, Penyebaran Islam di Nigeria dibagi dalam tiga periode, yaitu periode Trans Sahara dan Afrika Utara, periode Atlantik dan periode kemerdekaan. di samping melakukan perdagangan, para pedagang Muslim juga memperkenalkan misi utama ajaran Islam, yaitu mengembangkan perdamaian, keadilan dan kesejahteraan.

9. Algeria (Al-Jazair) : 30,530,000 orang
Islam pertama kali dibawa ke Aljazair oleh Bani Umayyah setelah invasi dinasti dari Uqba bin Nafi, dalam berlarut-larut proses penaklukan dan konversi yang membentang 670-711. Namun, seperti di Timur Tengah itu sendiri, mereka berusaha untuk menggabungkan baru mereka Islam dengan perlawanan terhadap aturan luar negeri kekhalifahan – sebuah ceruk yang Khawarij dan Syiah “ajaran sesat” diisi dengan sempurna.

10. Maroko : 28,780,000 orang
Maroko modern pada abad ke-7 M merupakan sebuah wilayah Barbar yang dipengaruhi Arab. Bangsa Arab yang datang ke Maroko membawa adat, kebudayaan dan ajaran Islam. Sejak itu, bangsa Barbar pun banyak yang memeluk ajaran Islam.


This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Asal Usul Dan Sejarah Al-Qur’an

Posted: 03 Aug 2011 10:16 PM PDT

Al-Qur'ān (Arab: القرآن ) adalah kitab suci agama Islam.
Umat Islam percaya bahwa Al-Qur’an merupakan puncak dan penutup wahyu Allah yang diperuntukkan bagi manusia, dan bagian dari rukun iman, yang disampaikan kepada Nabi Muhammad Shallallahu 'alaihi wa sallam, melalui perantaraan Malaikat Jibril.
Dan sebagai wahyu pertama yang diterima oleh Rasulullah SAW adalah sebagaimana yang terdapat dalam surat Al-’Alaq ayat 1-5.

Ditinjau dari segi kebahasaan, Al-Qur'an berasal dari bahasa Arab yang berarti “bacaan” atau “sesuatu yang dibaca berulang-ulang”.
Kata Al-Qur'an adalah bentuk kata benda (masdar) dari kata kerja qara’a yang artinya membaca.
Konsep pemakaian kata ini dapat juga dijumpai pada salah satu surat Al-Qur’an sendiri yakni pada ayat 17 dan 18 Surah Al-Qiyamah yang artinya:

"Sesungguhnya mengumpulkan Al-Qur'an (di dalam dadamu) dan (menetapkan) bacaannya (pada lidahmu) itu adalah tanggungan Kami. (Karena itu,) jika Kami telah membacakannya, hendaklah kamu ikuti {amalkan} bacaannya"

Dr. Subhi Al Salih mendefinisikan Al-Qur’an sebagai berikut:
"Kalam Allah SWT yang merupakan mukjizat yang diturunkan kepada Nabi Muhammad SAW dan ditulis di mushaf serta diriwayatkan dengan mutawatir, membacanya termasuk ibadah".

Adapun Muhammad Ali ash-Shabuni mendefinisikan Al-Qur’an sebagai berikut:
“Al-Qur’an adalah firman Allah yang tiada tandingannya, diturunkan kepada Nabi Muhammad SAW penutup para Nabi dan Rasul, dengan perantaraan Malaikat Jibril a.s. dan ditulis pada mushaf-mushaf yang kemudian disampaikan kepada kita secara mutawatir, serta membaca dan mempelajarinya merupakan ibadah, yang dimulai dengan surat Al-Fatihah dan ditutup dengan surat An-Nas”

Dengan definisi tersebut di atas sebagaimana dipercayai Muslim, firman Allah yang diturunkan kepada Nabi selain Nabi Muhammad SAW, tidak dinamakan Al-Qur'an seperti Kitab Taurat yang diturunkan kepada umat Nabi Musa AS atau Kitab Injil yang diturunkan kepada umat Nabi Isa AS.
Demikian pula firman Allah yang diturunkan kepada Nabi Muhammad SAW yang membacanya tidak dianggap sebagai ibadah, seperti Hadits Qudsi, tidak termasuk Al-Qur'an.

Kemurnian Kitab Al-Quran ini dijamin langsung oleh Allah, yaitu Dzat yang menciptakan dan menurunkan Al-Quran itu sendiri.
Dan pada kenyataannya kita bisa melihat, satu-satu kitab yang mudah dipelajari bahkan sampai dihafal oleh beribu-ribu umat Islam.

Nama Nama Lain Al-Qur’an:


Dalam Al-Qur’an sendiri terdapat beberapa ayat yang menyertakan nama lain yang digunakan untuk merujuk kepada Al-Qur’an itu sendiri.
Berikut adalah nama-nama tersebut dan ayat yang mencantumkannya:

Al-Kitab, QS(2:2),QS (44:2)
Al-Furqan (pembeda benar salah): QS(25:1)
Adz-Dzikr (pemberi peringatan): QS(15:9)
Al-Mau’idhah (pelajaran/nasehat): QS(10:57)
Al-Hukm (peraturan/hukum): QS(13:37)
Al-Hikmah (kebijaksanaan): QS(17:39)
Asy-Syifa’ (obat/penyembuh): QS(10:57), QS(17:82)
Al-Huda (petunjuk): QS(72:13), QS(9:33)
At-Tanzil (yang diturunkan): QS(26:192)
Ar-Rahmat (karunia): QS(27:77)
Ar-Ruh (ruh): QS(42:52)
Al-Bayan (penerang): QS(3:138)
Al-Kalam (ucapan/firman): QS(9:6)
Al-Busyra (kabar gembira): QS(16:102)
An-Nur (cahaya): QS(4:174)
Al-Basha’ir (pedoman): QS(45:20)
Al-Balagh (penyampaian/kabar) QS(14:52)
Al-Qaul (perkataan/ucapan) QS(28:51)


Struktur dan Pembagian Al Quran


Surat, ayat dan ruku’

Al-Qur’an terdiri atas 114 bagian yang dikenal dengan nama surah (surat).
Setiap surat akan terdiri atas beberapa ayat, di mana surat terpanjang dengan 286 ayat adalah surat Al Baqarah dan yang terpendek hanya memiliki 3 ayat yakni surat Al Kautsar, An-Nasr dan Al-'Așr.
Surat-surat yang panjang terbagi lagi atas sub bagian lagi yang disebut ruku’ yang membahas tema atau topik tertentu.

Makkiyah dan Madaniyah

Sedangkan menurut tempat diturunkannya, setiap surat dapat dibagi atas surat-surat Makkiyah (surat Mekkah) dan Madaniyah (surat Madinah).
Pembagian ini berdasarkan tempat dan waktu penurunan surat dan ayat tertentu di mana surat-surat yang turun sebelum Rasulullah SAW hijrah ke Madinah digolongkan surat Makkiyah sedangkan setelahnya tergolong surat Madaniyah.
Surat yang turun di Makkah pada umumnya suratnya pendek-pendek, menyangkut prinsip-prinsip keimanan dan akhlaq, panggilannya ditujukan kepada manusia.
Sedangkan yang turun di Madinah pada umumnya suratnya panjang-panjang, menyangkut peraturan-peraturan yang mengatur hubungan seseorang dengan Tuhan atau seseorang dengan lainnya (syari’ah).
Pembagian berdasar fase sebelum dan sesudah hijrah ini lebih tepat, sebab ada surat Madaniyah yang turun di Mekkah.

Juz dan manzil

Dalam skema pembagian lain, Al-Qur’an juga terbagi menjadi 30 bagian dengan panjang sama yang dikenal dengan nama juz.
Pembagian ini untuk memudahkan mereka yang ingin menuntaskan bacaan Al-Qur’an dalam 30 hari (satu bulan).
Pembagian lain yakni manzil memecah Al-Qur’an menjadi 7 bagian dengan tujuan penyelesaian bacaan dalam 7 hari (satu minggu).
Kedua jenis pembagian ini tidak memiliki hubungan dengan pembagian subyek bahasan tertentu.

Menurut ukuran surat

Kemudian dari segi panjang-pendeknya, surat-surat yang ada didalam Al-Qur'an terbagi menjadi empat bagian, yaitu:
As Sab'uththiwaal (tujuh surat yang panjang).
Yaitu Surat Al-Baqarah, Ali Imran, An-Nisaa', Al-A'raaf, Al-An'aam, Al Maa-idah dan Yunus
Al Miuun (seratus ayat lebih), seperti Hud, Yusuf, Mu’min dan sebagainya
Al Matsaani (kurang sedikit dari seratus ayat), seperti Al-Anfaal, Al-Hijr dan sebagainya
Al Mufashshal (surat-surat pendek), seperti Adh-Dhuha, Al-Ikhlas, Al-Falaq, An-Nas dan sebagainya



Anggur Putih Termahal Ada di Bali

Posted: 03 Aug 2011 10:00 PM PDT


Christian Vanneque memegang anggur Chateau d’Yquem 1811.

Sebotol anggur putih berusia 200 tahun terjual dengan harga 75.000 poundsterling atau lebih dari Rp 1 miliar dan menjadi sebotol anggur putih termahal yang terjual tanpa lewat proses lelang. Chateau d’Yquem dari tahun 1811 dibeli kolektor Prancis, Christian Vanneque. Guinness World Records mengatakan botol anggur yang terjual di Ritz London itu merupakan anggur putih termahal di dunia.

Anggur termahal adalah sebotol anggur merah Cheval-Blanc tahun 1947 yang terjual di rumah lelang Christie di Jenewa dengan harga 192.000 poundsterling pada November lalu. Chateau d’Yquem dari tahun 1811 merupakan anggur standar yang bisa dibeli secara komersial ketimbang di rumah lelang. Anggur itu dijual oleh perusahaan spesialis anggur langka, Antique Wine Company.

Vanneque mengatakan anggur itu akan dipamerkan di restorannya yang baru, SIP Sunset Grill di Bali, Indonesia. Botol anggur manis itu disertai catatan pemeriksaan dari Chateau d’Yquem yang terletak di Bordeaux. Tidak seperti anggur putih pada umumnya, para ahli mengatakan d’Yquem bisa terus berproses untuk waktu tak terbatas dan memperkaya rasa.

Anggur putih paling mahal sebelumnya adalah Chateau d’Yquem Sauternes dari tahun 1787 dengan harga rata-rata 31.402 poundsterling. Anggur Cateau d’Yquem dikatakan berasal dari perkebunan yang sama namun dari tahun yang berbeda.

sumber

Sadis, Seorang Pria Tega Bunuh Pacar Demi Sarapan Pagi

Posted: 03 Aug 2011 10:00 PM PDT

Pernahkah anda membayangkan bahwa ada orang yang tega membunuh demi sebuah sarapan pagi?. Meskipun rasanya hal tersebut tak mungkin terjadi, namun pada kenyataan hal tersebut benar-benar ada!. Percaya atau tidak seorang remaja pria yang mendapat julukan “pyscho” memukul batok kepala sang pacar hingga tewas hanya demi sebuah sarapan pagi.

Ini dimulai ketika Joshua Davies (16) mengirim SMS ke temannya dan bertanya apa yang akan ia lakukan untuknya jika ia bisa membunuh sang pacar yang bernama Rebecca Aylward. Sang teman membalas,” saya akan membelikan kamu sarapan pagi”.

Davies memang mendapatkan sarapan pagi gratis dan ketika ia meninggalkan cafe, ia kemudian mengatakan,” waktunya telah tiba”.

Sehari setelah mendapatkan sarapan gratis, Davies kemudian membawa pacarnya ke hutan dan kemudian memukuli kepalanya hingga tewas. “Saya berusaha mematahkan lehernya. Tapi ia berteriak dan paling mengerikan saat melihat kepalanya hancur,” katanya kepada teman-temannya.

Setelah membunuh, ia sempat menonton dengan tenang serial No Country For Old Men di rumah tantenya. Menurut kawan dekat Rebecca tak ada yang percaya apa yang dilakukan Joshua. “Ia sangat mencintai Josh,” kata teman dekat Rebecca. Rebecca dan Joshua tinggal di Aberkenfig, Bridgend, Wales, Inggris dan mulai kenalan sejak umur 11 tahun dan pacaran pada tahun 2009.

sumber

8 Tanda Pria Punya Masa Depan Cerah

Posted: 03 Aug 2011 10:00 PM PDT

Apa yang Anda lihat ketika memilih pasangan? Pria yang berasal dari keluarga kaya dan terpandang? Jika tujuan hubungan Anda hanya saat ini, mungkin itu cukup. Namun, bila yang Anda cari adalah hubungan yang serius hingga ke pernikahan, ada kriteria lain yang sebaiknya Anda lihat, yaitu potensi kesuksesan dia.



1. Punya tujuan hidup
Ketika Anda bertanya apa tujuan hidupnya, ia akan menjelaskan secara rinci kepada Anda rencana jangka pendek dan menengahnya, apa yang ingin ia lakukan setahun mendatang, lima tahun, dan seterusnya.

Bahkan, ia menyiapkan rencana cadangan untuk mengantisipasi kegagalan. Tidak hanya menjawab, “Kita lihat saja nanti, jalani saja hidup ini seperti air mengalir.”

2. Mandiri
Ia tidak bergantung pada orang lain dan mengandalkan kemampuan sendiri dalam hal apa pun. Misalnya, sejak awal mula bekerja, ia menanggung sendiri biaya hidupnya tanpa bantuan orangtuanya. Pria seperti ini menunjukkan bahwa ia bertanggung jawab atas hidupnya dan hidup orang yang ia sayangi. Si dia juga tak pernah mengeluh mengenai pekerjaannya. Karena ia sadar, untuk mencapai kesuksesan, tentu dibutuhkan usaha dan kerja keras.

3. Hobi menolong
Anda tentu pernah mendengar ungkapan semakin banyak memberi, akan semakin banyak menerima. Percaya atau tidak, ungkapan ini memang ada benarnya. Jadi, bila pasangan termasuk pria yang ringan tangan membantu orang lain, Anda perlu berbangga hati mendukungnya. Sebab, ini akan menjadi bekal atau tabungan untuk menuju kesuksesannya di masa depan. Siapa tahu seseorang yang ia bantu saat ini berperan penting dalam kariernya di kemudian hari.

4. Bersahabat dan berwawasan
Sikapnya yang bersahabat ditambah dengan wawasan luasnya biasanya akan mudah mengambil hati banyak orang, termasuk saat melobi orang-orang penting yang berkaitan dengan kariernya. Pengetahuannya tentang berbagai hal termasuk berita-berita terkini akan membuat orang lain merasa nyaman berdiskusi dengannya. Semakin banyak orang tertarik padanya, semakin luas juga networking-nya. Kalau sudah begini, Anda tak perlu khawatir dengan kualitas diri yang dimiliki si dia, kesuksesan pun akan segera menghampiri.

5. “Family man”
Pria yang bertanggung jawab dan menyayangi keluarganya biasanya adalah pria yang juga memerhatikan perkembangan kariernya. Ia akan selalu termotivasi meningkatkan karier lebih baik lagi untuk memenuhi kebutuhan keluarganya. Selain itu, pria tipe ini cenderung setia pada pasangannya sehingga ia bisa menyeimbangkan waktu dan pikirannya untuk Anda dan pekerjaannya.

6. Memiliki investasi
Saat ini gaji si dia tak bisa dibilang besar? Tak perlu khawatir selama ia bisa mengatur pendapatannya dan tak selalu kehabisan uang di tengah bulan. Apalagi bila ia termasuk orang yang jeli melihat peluang bisnis. Tak perlu terlalu besar, berangkat dari bisnis kecil-kecilan pun bisa mengantarkannya menjadi pengusaha sukses. Dukung sepenuhnya ketika dia memiliki keinginan untuk mencicil rumah atau berinvestasi dalam bentuk lain, seperti saham atau reksa dana. Karena ini menunjukkan si dia sangat memikirkan masa depan.

7. Realistis dan lurus
Meskipun si dia bersemangat meraih mimpinya, tetap amati bagaimana usahanya meraih impian, jangan sampai si dia menghalalkan berbagai cara yang justru bisa menghancurkan masa depannya. Ingatkan untuk tetap realistis dengan kemampuan yang dimilikinya. Bila si dia ahli dalam bidang teknologi informatika, ia tak perlu memaksakan diri untuk menjadi seorang public relations karena tertarik melihat temannya yang sukses di bidang tersebut. Masing-masing orang kan memiliki kelebihan yang berbeda-beda.

8. Optimistis dan positif
Ia sangat tahu apa yang menjadi kelebihan dan kekurangannya sehingga ia selalu percaya diri saat berinteraksi dengan orang lain ataupun ketika diberikan tanggung jawab baru. Ia hampir tak pernah berkata “tidak bisa” atau “malas deh melakukannya”. Ia selalu berpikir positif dan optimistis bahwa setiap tantangan yang datang pasti ada solusinya. Selain itu, ia juga terbiasa fokus dalam melakukan sesuatu sehingga tak cepat menyerah saat mengalami kegagalan.

sumber http://female.kompas.com/read/xml/2010/07/30/10271517/8.Tanda.Pria.Punya.Masa.Depan.Cerah-7

Seniman Italia Ubah Tank Jadi Treadmill

Posted: 03 Aug 2011 08:00 PM PDT


www.AstroDigi.com

Today.co.id | Kamis, 02 Juni 2011 | Ada sesuatu yang unik dan menarik perhatian pengunjung di gedung kesenian Biennale Venice, Venesia, Italia, selain menjadi pertemuan internasional seniman dari berbagai penjuru dunia ditempat ini pula terdapt karya-karya yang mampu mencuri perhatian.

Dari 89 karya yang dipamerkan di La Biennale untuk berlomba mencuri perhatian, salah satunya adalah treadmill unik yang merupakan gabungan dari treadmill dengan tank yang terbalik. Roda tank digunakan sebagai alas para atlet dari The National Athletics Body US Track and Field untuk menguji kemampuanya. Karya ini dikerjakan oleh Jennifer Allora dan Guillermo Calzadilla.

www.AstroDigi.com

Allora, 30, lahir di Pennsylvania sedangkan Calzadilla, 30, lahir di Havana keduanya besar di Puerto Rico bekerjasama mengerjakan karya unik ini. Tank yang dipakai sebelumnya diduga merupakan tank Amerika ternyata merupakan tank Inggris.

www.AstroDigi.com

Menurut Allora, tank yang dipakai jenis Centurion, tangki Inggris ini dibeli dari tangan seorang kolektor di Bury, Inggris

www.AstroDigi.com

“Karena Tank AS tidak dapat diakses oleh publik,” Ujar Allora kepada Guardian, yang dikutip Rabu (1/6/2011).

www.AstroDigi.com

Allora yang berkerja sama dengan The National Athletics Body US Track and Field ini mengaku terkejut sekaligus senang pasalnya para atlet dan pesenam antuasias dengan proyek tank unik ini.

“Para pesenam sudah dalam pelatihan selama enam bulan dan telah berbicara tentang hal itu seolah-olah itu adalah event baru bagi mereka” papar Allora

Sementara itu Calzadilla mengatakan mereka tidak bermaksud mengkritisi pemerintahan Amerika Serikat, tetapi mereka ingin membuat sesuatu yang aneh.

“Kami tidak kritis terhadap Amerika, Kami mencoba untuk membuat mereka yang aneh dan membuat orang melihat mereka dengan cara baru. ” ujar Calzadilla

Bagi Anda yang berminat mengunjungi karya Allora dan Calzadilla, mungkin bisa mengunjungi karya mereka di American pavilion, Giardini di Castello, mulai Sabtu (4/2/2011) hingga 27 November 2011.

sumber

Seniman Italia Ubah Tank Jadi Treadmill

Posted: 03 Aug 2011 08:00 PM PDT


www.AstroDigi.com

Today.co.id | Kamis, 02 Juni 2011 | Ada sesuatu yang unik dan menarik perhatian pengunjung di gedung kesenian Biennale Venice, Venesia, Italia, selain menjadi pertemuan internasional seniman dari berbagai penjuru dunia ditempat ini pula terdapt karya-karya yang mampu mencuri perhatian.

Dari 89 karya yang dipamerkan di La Biennale untuk berlomba mencuri perhatian, salah satunya adalah treadmill unik yang merupakan gabungan dari treadmill dengan tank yang terbalik. Roda tank digunakan sebagai alas para atlet dari The National Athletics Body US Track and Field untuk menguji kemampuanya. Karya ini dikerjakan oleh Jennifer Allora dan Guillermo Calzadilla.

www.AstroDigi.com

Allora, 30, lahir di Pennsylvania sedangkan Calzadilla, 30, lahir di Havana keduanya besar di Puerto Rico bekerjasama mengerjakan karya unik ini. Tank yang dipakai sebelumnya diduga merupakan tank Amerika ternyata merupakan tank Inggris.

www.AstroDigi.com

Menurut Allora, tank yang dipakai jenis Centurion, tangki Inggris ini dibeli dari tangan seorang kolektor di Bury, Inggris

www.AstroDigi.com

“Karena Tank AS tidak dapat diakses oleh publik,” Ujar Allora kepada Guardian, yang dikutip Rabu (1/6/2011).

www.AstroDigi.com

Allora yang berkerja sama dengan The National Athletics Body US Track and Field ini mengaku terkejut sekaligus senang pasalnya para atlet dan pesenam antuasias dengan proyek tank unik ini.

“Para pesenam sudah dalam pelatihan selama enam bulan dan telah berbicara tentang hal itu seolah-olah itu adalah event baru bagi mereka” papar Allora

Sementara itu Calzadilla mengatakan mereka tidak bermaksud mengkritisi pemerintahan Amerika Serikat, tetapi mereka ingin membuat sesuatu yang aneh.

“Kami tidak kritis terhadap Amerika, Kami mencoba untuk membuat mereka yang aneh dan membuat orang melihat mereka dengan cara baru. ” ujar Calzadilla

Bagi Anda yang berminat mengunjungi karya Allora dan Calzadilla, mungkin bisa mengunjungi karya mereka di American pavilion, Giardini di Castello, mulai Sabtu (4/2/2011) hingga 27 November 2011.

sumber

Foto-foto Monyet Sedang Meditasi

Posted: 03 Aug 2011 06:00 PM PDT

Funny Monkey With Meditation Style

Funny Monkey With Meditation Style

Funny Monkey With Meditation Style

Funny Monkey With Meditation Style

Funny Monkey With Meditation Style

Funny Monkey With Meditation Style

Funny Monkey With Meditation Style

Funny Monkey With Meditation Style

Funny Monkey With Meditation Style

Funny Monkey With Meditation Style

Funny Monkey With Meditation Style

Funny Monkey With Meditation Style

Funny Monkey With Meditation Style

Funny Monkey With Meditation Style

Funny Monkey With Meditation Style

Funny Monkey With Meditation Style

Funny Monkey With Meditation Style

Funny Monkey With Meditation Style

Funny Monkey With Meditation Style

Funny Monkey With Meditation Style

Funny Monkey With Meditation Style

Funny Monkey With Meditation Style

Funny Monkey With Meditation Style

Funny Monkey With Meditation Style

Funny Monkey With Meditation Style

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Tidak ada komentar:

Posting Komentar