Senin, 25 Juli 2011

Berita Aneh

Berita Aneh


Idola Cantik Jepang Ini Ternyata Rekaan Komputer

Posted: 24 Jul 2011 10:00 PM PDT

Eguchi Aimi merupakan anggota terbaru grup pop asal Jepang, AKB 48. Tak seperti enam anggota lainnya, Eguchi memiliki keunikan. Ternyata, Aimi adalah sosok maya alias rekaan komputer.Seperti dikutip dari laman Channel News Asia, Eguchi Aimi tampil pertama kali di iklan sebuah perusahaan permen, Glico. Eguchi dan AKB 48 tampil untuk mempromosikan permen baru produksi Glico.

Glico pun kemudian mengakui kalau Eguchi merupakan idola-virtual. Wajah cantik Eguchi Aimi ternyata merupakan gabungan dari enam anggota AKB 48 lain, hasil rekayasa komputer.
Eguchi Aimi memiliki mata Atsuko Maeda dan hidung milik Tomomi Itano. Bentuk wajahnya (outline) mengambil Minami Takahashi. Sedangkan, bentuk mulutnya diambil dari Mariko Shinoda, dan alis dari Mayu Watanabe. Adapun, tubuh seksi dan rambut indahnya diambil dari Yuko Oshima.
Penampilan perdana Eguchi Aimi sangat mengejutkan fans AKB 48. Para fans mengira keindahan Eguchi sebagai keindahan alami, bukan rekaan komputer.
Walau begitu, manajemen AKB 48 dikabarkan telah mempersiapkan sejumlah langkah untuk mempopulerkan karakter rekaan ini. Profil rekaan Eguchi pun diciptakan, dengan biodata palsu dan foto-foto rekaan. Eguchi disebut sebagai gadis 16 tahun asal Saitama.
Eguchi Aimi jelas bukan sosok nyata. Tapi, Eguchi memiliki esensi layaknya idola, sosok yang diciptakan dengan karakter, dan tentu saja penampilan yang dicintai fansnya

10 Game Paling Dilarang di Dunia

Posted: 24 Jul 2011 08:00 PM PDT

10.pokemon:

game seri pokemon dilarang di arab saudi. Penyebab pelarangan tersebut karena permainan kartu ini diangga mempromosikan perjudian.pada tahun 2001, semua produk dari franchise pokemon dilarang karena juga terkait dengan zionisme dan intoleransi keagamaan lainnya. Game tersebut diklaim memuat fitur salib, dan "the star of david" lambang negara israel.

9.carmageddon:

pada tahun 1997, carmageddon dinilai telah menyimpang di mana menampilkan gambar-gambar kekerasan yang berlebihan. Fantasi-fantasi kekerasan yang dimunculkan membuat game ini dilarang di brasil, jerman dan inggris,

8.football manager 2005:


game bertema sepakbola ini dilarang di china pada 2005. Pemerintah republik rakyat china mengklaim permainan inimelanggar uu china karena memuat konten berbahaya bagi kedaulatan china dan integritas teritorial. Pasalnya di game ini, fm 2005 memasukan tibet dan taiwan sebagai negara terpisah dari china.

7.mortal kombat:

brazil dan jerman melarang perdaran game ini karena game pertarungan tersebut kerap menampilkan darah berlebihan. Sejak tahun 1992, seri mortal kombat telah membawa kontroversi untuk game. Bahkan entertainment software rating board (esrb) akhirnya mengharuskan semua permainan video untuk dinilai dan diberi label peringatan pada kemasan game.

6.left 4 dead 2:

pemerintah australia dan jerman melarang game ini karena tak memberikan label peringatan agar game tersebut hanya dimainkan orang dewasa berusia 18 tahun ke atas. Gambar-gambar yang dimunculkan seringkali berlebihan, sebut saja zombie, pemotongan, detai luka dan tumpukan mayat.

5.bully (canis canem):

dilarang di brazil, inggris dan amerika serikat. Game ini dianggap mengajak anak-anak sekolah untuk berbuat keonaran di sekolah dan dianggap dapat merusak moral generasi muda.

4.grand theft auto:


game ini dilarang di australia dan as dan selalu menjadi kontroversi. Meski game ini cukup canggih dengan menggunakan perspektif google maps, tema inti dari game ini dianggap mengajarkan perampokan, kekerasan dan narkoba. Bahkan dalam seri gta: San andreas, fitur game ini menghadirkan sebuah game mini yang bertajuk hot coffee. Dalam game mini itu terdapat adegan antara dua karakter game yang sedang melakukan hubungan seksual. Sontak, tim sensor game langsung me-rating game tersebut.

3.call of duty:

dilarang di arab saudi, uni emirat arab, rusia dan kuba. Game perang seperti call of duty ini dianggap telah melencengkan sejarah karena lokasi dan waktu yang digunakan dalam tema perang biasanya diambil ketika zaman peperangan di suatu negara. Seri call of duty yang paling menuai kontroversi adalah modern warfare 2 dan black ops. Namun begitu, keduanya malah menuai untung yang cukup besar dari larisnya penjualan software game tersebut.

2.postal

postal, game yang mengusung genre 'first-person shooter' menampilak sejumlah adegan yang mengerikan. Gamer diajak untuk menembaki sejumlah pekerja dan warga sipil yang dikisahkan sedang 'mengamuk' di sebuah wilayah berlatar belakang irlandia. Digamarkan warga sipil dan pemberontak sedang menggenjot produksi obat terlarang untuk keperluan terorisme. Teroris game ini dilarang di 13 negara termasuk australia, selandia baru dan swedia.

1.manhunt:

Pada 2008 Manhunt 2 dilarang beredar karena konten sadisme yang ditampilkannya. Rockstar selaku pengembang sempat merilis versi revisinya, namun, tetap dilarang. Diperjualbelikan. Jauh sebelumnya, padda 2004, manhunt pertama menjadi berita utama koran-koran Inggris menyusul tewasnya seorang siswa 14 tahun akibat ditikam dan dipukul di leicester, kota Inggris tengah timur. Orang tua korban merasa yakin pembunuhnya memperoleh ilham dari game itu, kendatipun polisi dan pengacara menjelaskan tak ada bukti game itu memainkan peran dalam pembunuhan tersebut. Game ini dilarang di tujuh negara, termasuk Jerman, Inggris dan Irlandia.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Foto – Foto "Sisi Manusiawi" Seorang Hitler Yang Jarang Disebutkan Oleh Sejarah

Posted: 24 Jul 2011 06:00 PM PDT

namun kebanyakan publik memandang Hitler sebagai seorang dikatator kejam, pemarah dan benar-benar bengis, pandangan ini dipengaruhi oleh sejarah yang mencatat kelam riwayatnya, dan untuk menambah kesan jahat, sadis dan kejinya, ada begitu banyak sisi “manusiawi” seorang Hitler yang coba ditutup-tutupi.. dan berikut diantara foto – foto “manusiawi’ seorang Hitler yang sangat jarang terekspos..

simak juga artikel tentang Fakta terselubung Hitler Foto Foto Adolf Hitler Yang Belum Pernah Dipublikasikandan Artikel tentang pribadi Hitler

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Rahasia di Balik Nikmatnya Berciuman

Posted: 24 Jul 2011 04:00 PM PDT

Ciuman selain merupakan ungkapan perasaan yang muncul, juga kerap diandalkan sebagai ajang memulai hubungan bercinta.

Berciuman tentu sangat menyenangkan, saat kita merasa begitu menyatu dengan pasangan seraya merasakan debar jantung dan hembusan napasnya. Bukan hanya itu, dibalik nikmatnya ciuman mengandung sejumlah fakta menarik. Apa saja?

Bukan hanya sekadar chemistry

Ciuman paling menyenangkan dilakukan saat pasangan sudah saling memiliki hubungan emosional yang kuat dan suasananya tepat, bukan hanya sekadar memiliki chemistry.
"Tidak ada satu formula yang benar-benar tepat tentang ciuman paling hebat, butuh banyak formula," ujar Kirshenbaum.

Bentuk bibir VS Gairah

Menurut Kirshenbaum, hanya dengan sedikit sentuhan warna mengkilat di bibir bisa menstimulasi beberapa bagian di otak dengan cukup sigfinikan. Bagian itu biasanya hanya bisa dibangkitkan dengan stimulasi seks.

Ciuman merupakan tradisi lama

"Bukti tertulis yang dibuat oleh orang India dalam bahasa Sanskerta ciuman dilakukan pertama kali 3.500 tahun lalu , meski begitu, aktivitas serupa (berciuman) juga bisa ditemukan pada spesies lain. Hanya saja manusia memang sudah bisa melakukan hal ini sejak ada di bumi," ujar Kirshenbaum.

Masih dianggap tabu

Meski ciuman merupakan aktivitas yang cukup universal dan diketahui banyak orang, ternyata tidak semua orang menganggapnya menyenangkan.
Berdasarkan catatan antropolog Helen Fisher, beberapa suku di Afrika Selatan menganggap ciuman sebagai hal menjijikkan. Malah beberapa orang di Afrika Timur dan Amerika Selatan, tidak mengenal ciuman.

Lidah 'alat' vital berciuman

"Dalam hal ciuman, ada perbedaan besar antara pria dan wanita. Pria lebih suka melakukannya dengan basah dan mulut terbuka, sementara wanita tidak suka kalau terlalu banyak menggunakan lidah," ujar kirshenbaum.

Kenapa pria suka memakai lidah?
"Dengan mulut terbuka dan melalui lidahnya pria meningkatkan hormon testosteronnya," tambah Kirshenbaum lagi.

'Alat' mempererat hubungan

"Berciuman secara teratur untuk pasangan menikah bisa membuat hubungan Anda dan pasangan semakin sehat," jelas Kirshenbaum.
Kenapa? Saat berciuman, Anda dan pasangan mengeluarkan oksitosin, hormon yang membuat Anda semakin dekat dan saling mencintai.

"Berciuman merupakan cara yang baik untuk menstimulasi oksitosin," tambahnya. Untuk pasangan yang sudah menikah lama, Kirsenbaum menyarankan meluangkan waktu setiap hari untuk berciuman.

Ciuman bisa membuat kecanduan

Anda merasa pernah mencium pasangan dan ingin terus melakukannya? Jangan khawatir, hal itu wajar karena memang ciuman bisa menimbulkan efek seperti kecanduan.

Ketika berciuman, tubuh menghasilkan hormon dopamine. Saat seseorang baru menjalin asmara, hormon ini bisa menjadi sangat banyak. Makanya pasangan yang baru dimabuk cinta jadi kecanduan berciuman.

sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Cara Menghilangkan Jerawat

Posted: 24 Jul 2011 02:00 PM PDT

jerawat di badan 300x200 Cara Menghilangkan Jerawat di BadanYang namanya jerawat, di mana pun tumbuhnya pasti menjengkelkan. Selain di wajah, area tubuh lain seperti leher, dada, punggung, bahu, sampai pantat pun menjadi sasaran empuknya.

Munculnya jerawat disebabkan oleh kelebihan sebum (subtansi berminyak yang melembapkan kulit) yang diproduksi oleh kelenjar sebaceous. Kelebihan sebum ini kemudian bercampur dengan sel-sel kulit, yang menyumbat pori-pori dan mengundang bakteri, sehingga menghasilkan lesi meradang yang dikenal sebagai jerawat.

Siapa pun bisa menderita jerawat di tubuh, baik kaum lelaki, perempuan, remaja sampai dewasa. Sama seperti jerawat di wajah, jerawat di area tubuh lain sangat umum menyerang karena ada begitu banyak kelenjar sebaceous pada bagian-bagian tubuh tersebut. Jerawat di badan dapat muncul dalam bentuk komedo, whitehead, pustula, dan kista atau legiun. Bukan hanya menyebalkan, jerawat-jerawat itu juga terasa menyakitkan.

Pemicu
Selain stres, masalah hormon dan menstruasi, sejumlah faktor lain yang diduga sebagai penyebab munculnya jerawat di tubuh adalah kombinasi keringat dan pakaian ketat. Gesekan pakaian dapat menambah iritasi ke daerah-daerah yang sudah bermasalah. Itu sebabnya, lelaki dan perempuan yang lebih aktif secara fisik lebih rentan terhadap masalah jerawat di tubuh.

Ketika Anda berkeringat dalam balutan pakaian ketat, peluh terjebak pada kulit dan bercampur dengan minyak alami kulit sehingga membentuk lapisan penyumbat pori. Jerawat di tubuh juga bisa disebabkan oleh iritasi tas ransel, tas jinjing, atau bra. Lelaki yang menggunakan steroid juga mungkin menderita jerawat di tubuh sebagai efek samping.

Mengatasi jerawat
Jerawat di tubuh tidak selalu mudah diatasi, terutama pada bagian punggung yang sulit dijangkau. Dibandingkan jerawat di wajah, jerawat pada tubuh lebih sulit diobati karena kulit tubuh lebih tebal. Untuk mengatasinya, ikuti sejumlah tips berikut ini:

1. Cuci daerah rawan jerawat setiap hari menggunakan sabun antibakteri, atau lap dengan pembersih berbasis asam salisilat.

2. Olesi area bermasalah dengan krim benzoil peroksida 5-10 persen untuk mengeringkan jerawat. Kulit tubuh lebih tebal dibandingkan dengan kulit wajah sehingga lebih mampu mengatasinya. Kemudian, gunakan pelembap yang mengandung asam alfa hidroksi untuk mengelupas kulit dan memerangi kekeringan. Anda juga dapat menggunakan benzoil peroksida untuk mengobati jerawat tertentu.

3. Untuk area tubuh tak terlihat di mana jerawat bersembunyi, misalnya pantat, gunakan scrub lembut saat Anda mandi guna menyingkirkan sel-sel kulit mati. Tapi, jangan menggosok area sekitarnya karena dapat meningkatkan iritasi dan peradangan.

4. Jangan lupa mencuci daerah rawan jerawat segera setelah Anda berkeringat. Mandi sesegera mungkin sehabis berolahraga atau saat tubuh basah kuyup oleh keringat.

sumber

10 Tempat liburan Favorit Para Selebriti Dunia

Posted: 24 Jul 2011 12:00 PM PDT

Selebriti dunia selalu punya cara tersendiri untuk menikmati liburannya. Tapi ada yang menjadi kesamaan saat mereka memilih tempat bersenang-senang; pantai, mewah dan privat.

Beberapa tempat ini sudah dikenal sebagai destinasi favorit para selebriti Hollywood seperti George Clooney, Britney Spears, Julia Roberts, Brad Pitt dan Angelina Jolie karena keindahan pemandangan dan kenyamanan yang mengagumkan.

Mau tahu seperti apa tempat liburan para bintang terkenal dunia? Intip 10 tempat ini, seperti yang dikutip dari Travel Excite.

1. Pulau Karibia
Karibia memiliki banyak destinasi wisata dengan pemandangan menakjubkan. Dua yang paling terkenal dan terhitung banyak dikunjungi para selebriti dunia adalah Saint Barthelemy (St. Barts) dan Barbados. St. Barts memiliki pantai yang sangat indah dan reputasinya sudah dikenal sebagai tujuan wisata kelas atas sejak beberapa dekade lalu.

Sementara Barbados, adalah tempat ideal bagi para selebriti untuk mengagumi keindahan laut yang berwarna biru toska dan bersinar bak serpihan kristal. Kebanyakan selebriti seperti Sting, David-Victoria Beckham dan Will Smith menghabiskan waktu santai mereka di sini dengan snorkeling, minum cocktail, berlayar dan pesta di Saint Lawrence Gap (tempat menikmati live music dan makanan lezat).

2. Dubai
Keindahan pemandangan dan arsitektur bangunan di negara yang dijuluki ‘Bintangnya Timur Tengah’ ini memang tidak perlu diragukan lagi. Kecanggihan gedung-gedung pencakar langit yang berpadu dengan birunya langit dan laut, menghasilkan pemandangan unik serta mengagumkan. Beberapa spot yang menjadi daya tarik Dubai adalah Gold Souk (pasar rempah tradisional), berbagai shopping mall dan hotel kelas atas. Beberapa selebriti yang tercatat pernah ke sini di antaranya Claudia Schiffer, Michael Schumacher, Serena dan Venys William.

3. Hawaii
Birunya lautan, bersanding dengan hijaunya pepohonan adalah lukisan alam yang paling disukai paraselebriti dari Hawaii. Bukan itu saja, mereka juga sangat menyukai air terjun dan pemandangan saat matahari terbit. Sejumlah selebriti Hollywood seperti Sacha Baron Cohen, Denise Richards, Britney Spears, Julie Roberts dan Oprah Winfrey pernah menghabiskan liburan mereka dengan surfing dan berenang di pulau yang dijuluki ‘Best Pacific Island’ ini.

4. Italia
Makanan, wine dan keindahan arsitektur, adalah beberapa faktor yang membuat Italia selalu menarik perhatian jutaan wisatawan tiap tahunnya. Daya tarik negara di Benua Eropa ini terletak pada bentuk gereja, barang peninggalan kuno, rumah-rumah mode, serambi dan museum. Salah satu tempat yang menjadi favorit Sylvester Stallone, George Clooney dan Eva Longoria adalah Blue Grotto, Capri, yang memiliki teluk dan dermaga rahasia, yang konon bisa ‘menyihir’ mata para pengunjungnya dengan keindahan menakjubkan.

5. Las Vegas
Tak diragukan lagi, Las Vegas merupakan tempat hiburan favorit para selebriti seperti Hugh Hefner, Pamela Anderson, Ben Affleck, Celine Dion, Scarlett Johansson, Mariah Carey dan Nicholas Cage. Berbagai pertunjukan flamboyan, atraksi akrobatik memukau dan casino terbesar di Nevada, MGM Grand Hotel menjadi salah satu alasan selebriti berbondong-bondong datang ke sini.

6. French Riviera
French Riviera kerap menjadi tempat pilihan selebriti saat ingin mengadakan pesta pribadi di pantai tersembunyi. Lily Allen, Elton John, Elizabeth Hurley, Catherine Zeta-Jones, Brad Pitt dan Angelina Jolie adalah beberapa selebriti yang pernah menikmati keindahannya. Salah satu spot paling favorit para bintang ternama dunia adalah Saint-Tropez. Kota ini memiliki pantai yang mengagumkan, lengkap dengan hotel dan yacht mewah. Konon, bintang film ‘Pirates of the Caribbean’ Johnny Depp begitu terikat dengan keindahannya sehingga dia memutuskan membeli rumah di sana.

7. Meksiko
Banyak selebriti yang ‘melarikan diri’ dari hiruk pikuk Hollywood untuk santai sejenak menikmati hangatnya laut dan pantai berhiaskan deretan pohon palem ke Meksiko. Cabo San Lucas, merupakan tempat yang harus didatangi saat berkunjung ke sini. Banyak aktivitas air yang bisa dinikmati, di antaranya banana boat, jet ski dan parasailing. Heidi Klum, Sienna Miller, Jennifer Aniston dan John Mayer tercatat pernah berkunjung ke negara yang banyak terdapat jajaran pegunungan ini.

8. Miami
Tempat ini dijuluki sebagai ‘America’s Playgorund’ karena Anda bisa bermain speedboat, kapal layar dan menikmati keindahan laut dengan kapal pesiar. South Beach, adalah salah satu tempat unggulan di Miami dan tidak pernah sepi pengunjung. Para bintang seperti Shakira, Janet Jackson, Gwen Stefani, Jennifer Lopez dan Beyonce senang menghabiskan waktu santai mereka dengan pesta klub semalam suntuk sambil diiringi musik latin, jazz dan blues.

9. Rio de Janeiro
Banyak yang bisa dilakukan saat liburan ke sini. Para selebriti biasanya memilih mendatangi karnaval, pertandingan sepak bola atau ke pantai untuk ber-samba di atas pasir. Santai dan bersenang-senang, adalah dua kata untuk menggambarkan kota terbesar kedua di Brazil ini. Tempat persinggahan paling favorit, di mana lagi kalau bukan Hotel Fasano, Ipanema Beach. Hotel ini menawarkan interior mewah dan makanan ala mediterania yang lezat dan eksotis.

10. Paris
Saat ingin menikmati suasana romantis, para selebriti biasanya memilih pergi ke Paris. Kegiatan yang paling disukai saat berada di kota mode ini tidak lain adalah belanja, makan dan menjelajahi berbagai museum. Reese Witherspoon, Jake Gyllenhal, Katy Perry, Dita Von Teese dan Emma Watson konon pernah pergi untuk menikmati keindahan dan glamorama kota ini.




This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Anda Tidak Akan Menyangka Bahwa Ini Ada di Siberia

Posted: 24 Jul 2011 06:00 AM PDT

Jika mendengar kata Siberia, mungkin dibenak anada yang akan muncul adalah dataran luas di Rusia yang selalu ditutupi dengan es karena lokasinya di belahan bumi utara namun ada sisi lain dari Siberia barat yang tak kita ketahui. bahwa di sana mempunyai pemandangan begitu hijau seperti surga !!

Fotografi dengan “pemandangan dari atas-” selalu populer.Ini adalah foto-foto dari Daerah Novosibirsk yang merupakan bagian dari Dataran Siberia Barat.
Dengan luas sekitar 178,200 kilometer persegi. kebanyakan dataran yang polos tetapi di utara ada beberapa hutan besar dengan banyak rawa-rawa.

Ada dua sungai utama dari “Oblast” (bahasa Rusia untuk wilayah), Ob dan Om, dan danau terbesar adalah Chani, Sartlan, Ubinskoye, beberapa dengan air garam yang terlihat benar-benar putih.

Semua membuat pemandangan begitu indah dan membuat kita takkan menyangka bahwa ini adalah Siberia … Wilayah ini memiliki iklim benua,-19 C di musim dingin dan 19 derajat C di musim panas. Hewan juga dapat terlihat di foto, Anda juga bisa melihat perbatasan dengan Kazakhstan.
















This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Anda Tidak Akan Menyangka Bahwa Ini Ada di Siberia

Posted: 24 Jul 2011 06:00 AM PDT

Jika mendengar kata Siberia, mungkin dibenak anada yang akan muncul adalah dataran luas di Rusia yang selalu ditutupi dengan es karena lokasinya di belahan bumi utara namun ada sisi lain dari Siberia barat yang tak kita ketahui. bahwa di sana mempunyai pemandangan begitu hijau seperti surga !!

Fotografi dengan “pemandangan dari atas-” selalu populer.Ini adalah foto-foto dari Daerah Novosibirsk yang merupakan bagian dari Dataran Siberia Barat.
Dengan luas sekitar 178,200 kilometer persegi. kebanyakan dataran yang polos tetapi di utara ada beberapa hutan besar dengan banyak rawa-rawa.

Ada dua sungai utama dari “Oblast” (bahasa Rusia untuk wilayah), Ob dan Om, dan danau terbesar adalah Chani, Sartlan, Ubinskoye, beberapa dengan air garam yang terlihat benar-benar putih.

Semua membuat pemandangan begitu indah dan membuat kita takkan menyangka bahwa ini adalah Siberia … Wilayah ini memiliki iklim benua,-19 C di musim dingin dan 19 derajat C di musim panas. Hewan juga dapat terlihat di foto, Anda juga bisa melihat perbatasan dengan Kazakhstan.
















This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

7 Topik Obrolan Favorit Pria

Posted: 24 Jul 2011 05:00 AM PDT

http://www.saidaonline.com/en/newsgfx/mens-talking.jpg
Jangan kira hanya wanita yang suka berkumpul dan menggosipkan banyak hal. Pria pun suka kegiatan ini. Faktanya, pria juga makhluk yang senang mengobrol seperti halnya wanita.

Namun secara kasat mata, melihat pria mengobrol memang terlihat tidak terlalu emosional atau menggebu-gebu seperti wanita. Saat berkumpul dengan sesamanya, ada saja hal-hal yang mereka bicarakan.

Lalu, topik-topik pembicaraan apa saja yang paling disukai para kaum Adam? Ini tujuh hal paling umum dan menarik bagi pria untuk diobrolkan.

1. Mobil
Anda tentunya sering melihat anak laki-laki yang asyik memainkan mobil-mobilannya. Ternyata setelah dewasa, mereka masih saja menyukai segala sesuatu berbau otomotif. Pria hobi membicarakan tentang kendaraan bermotor bersama teman-temannya. Biasanya mereka senang membandingkan, mobil siapa yang terbaru, modifikasi mobil siapa yang paling keren atau seberapa tinggi kecepatan mobil yang mereka miliki. Pria pun senang memamerkan keunggulan mobil kepada teman-temannya, setiap kali mereka berkumpul.

2. Olahraga
Rasanya hampir semua pria menyukai olahraga. Baik itu hanya menonton, atau ikut dalam klub olahraga tertentu. Bahkan pria yang tampaknya tidak aktif secara fisik, saat disuguhi tontontan pertandingan sepak bola di TV pun akan larut dalam euforia. Pria sangat senang menghabiskan waktu berjam-jam hanya untuk membicarakan tim favorit mereka, pemain-pemain yang menurut mereka hebat dan memprediksikan siapa yang akan jadi juara dalam pertandingan.

3. Wanita
Jangan dikira hanya kita, para wanita yang suka membicarakan pria. Ternyata, pria pun ‘hobi’ menjadikan wanita sebagai topik obrolan terutama saat mereka berkumpul. Apa saja yang biasanya mereka bicarakan? Dikutip dari All Women Stalk, bentuk tubuh dan sifat wanita, menjadi obrolan favorit sesama pria. Biasanya mereka senang membandingkan antara wanita yang satu, dengan wanita lainnya.

4. Lelucon ‘Nakal’
Pria senang melontarkan lelucon-lelucon untuk dianggap ‘menonjol’ di antara teman-temannya. Lelucon biasanya berkisar seputar seks, wanita dan hal-hal ‘nakal’ lainnya. Tapi jangan dulu menganggap negatif sifat mereka ini. Karena itu merupakan hal normal yang biasa dilakukan di kalangan pria.

5. Masa Sekolah
Saat berkumpul dengan teman semasa kecil atau remaja, tidak ada hal paling menarik yang mereka bicarakan, selain momen-momen menarik di masa sekolah. Mungkin Anda pernah mendengar, sekelompok pria asyik membahas siapa guru paling galak, pesta perpisahan, mantan kekasih saat di sekolah atau kenakalan-kenakalan yang pernah mereka lakukan. Hmm, sepertinya para wanita juga suka melakukan hal itu bukan?

6. Politik
Meskipun suka membicarakan lelucon nakal, wanita dan otomotif, pria juga bisa mendiskusikan hal-hal yang serius, khususnya politik. Mereka biasanya sangat bersemangat ketika mengritik kinerja penguasa negara yang kurang baik, kebijakan-kebijakan atau partai-partai pemilu. Bahkan, obrolan bisa menjadi perdebatan panas di antara mereka.

7. Seks
Muda atau dua, sebagian pria suka membicarakan soal seks. Secara naluriah, para pria suka mencari tahu hal-hal yang berhubungan dengan seks, dan itu biasanya mereka dapat dari teman-temannya, walaupun belum tentu info itu benar.

sumber

Video: Wanita Penghibur Masa Penjajahan Dipamerkan Di Museum Bronbeek, Belanda (+foto)

Posted: 24 Jul 2011 04:00 AM PDT

18 potret perempuan Indonesia lanjut usia korban jugun ianfu (wanita penghibur masa penjajahan) dipamerkan di museum veteran Bronbeek, kota Arnhem, Belanda. Foto-foto ini merupakan hasil proyek Troostmeisjes yang dilakukan jurnalis Hilde Janssen bersama fotografer Jan Banning sejak tahun 2007. Sebelumnya foto-foto tersebut sempat dipamerkan di kota Rotterdam dan Jakarta. (Sumber: www.rnw.nl)
blog-apa-aja.blogspot.com
Mereka dijuluki Wanita Penghibur (bahasa Belanda: Troostmeisjes, bahasa Jepang: Jugun ianfu), padahal mereka korban kekerasan seksual tentara Jepang saat perang dunia kedua.

Jurnalis Hilde Janssen, pada tahun 2007, memulai proyek Troostmeisjes, bersama fotografer Jan Banning. Hasilnya: 18 potret perempuan Indonesia lanjut usia korban jugun ianfu. Ia ingin dunia tahu bahwa banyak perempuan Indonesia dipaksa melayani nafsu birahi tentara Jepang.

Selama ini warga Belanda, pada umumnya, cuma tahu bahwa perempuan-perempuan Belanda yang jadi korban. Maklum pelajaran sejarah di sekolah-sekolah Belanda sedikit saja mengangkat hal-hal terkait masa penjajahan di Indonesia.
blog-apa-aja.blogspot.com
Kisah-kisah Troostmeisjes Indonesia, juga diangkat Hilde Janssen lewat bukunya yang berjudul Aib tanpa dosa. Kebisuan Jugun Ianfu di Indonesia tentang masa perang kelabunya.

Pameran foto di museum veteran Bronbeek, kota Arnhem, Belanda, merupakan yang ketiga kali. Sebelumnya foto-foto tersebut dipamerkan di kota Rotterdam dan ibukota Jakarta, Indonesia.



sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Tidak ada komentar:

Posting Komentar