Kamis, 14 Juli 2011

Berita Aneh

Berita Aneh


Sifat Seksual Wanita Lihat Dari Buah Kesukaannya

Posted: 14 Jul 2011 12:00 AM PDT

Anda suka buah?bagaimana pasangan Anda(wanita)? Ternyata buah dapat menentukan karakter seorang wanita dalam bercinta. Percaya atau tidak, mungkin ini bisa jadi referensi Anda untuk menilai karakter pasangan dari buah favoritnya.

Wanita yag ska makan pisang memiliki hasrat seksual yang tinggi, benarkah?

Pisang, wanita yang gemar makan pisang dapat dikategorikan sebgai wanita yang besar nafsu seksualnya, kosong, rumah tangga tanpa seks. Para laki-laki yang memilik Istri jenis ini sebaiknya menjaga staminanya karena tiada hari yang terlewati tanpa olah asmara.

Benarkah buah kesukaan wanita bisa menggambarkan karakter seksualnya

Apel, wanita yang gemar makan buah apel, amat gemar menjaga tubuh dan organ seksualnya. Jarang lelaki yang dapat berpaling darinya.

Semangka, wanita yang gemar memakan buah semangka adalah tipe yang tertutup, tabu baginya untuk membicarakan tentang hubungan badan didepan umum menurutnya itu sesuatu yang sangat pribadi. Bukan hal buruk, Anda pun tak perlu gamang karenanya. Bila tahu jurus untuk menaklukannya, maka ia pasti akan mendapatkan kehangatan dan sekaligus pelayanan yang amat luar biasa.

Terong, dalam olah asmara, tipe wanita seperti ini sangat dingin, bahkan sampai frigid. Anda sebagai laki-laki harus benar-benar ahli agar mampu mengobarkan gairah seksualnya. Menghadapi wanita semacam ini, diperlukan kesabaran, kelembutan dan rayuan maut.

Bengkoang, tipe wanita seperti ini memiliki kulit yang sangat mulus dan putih berkilau. Ia sangat apik dalam menjaga parasnya. Disatu sisi dia merupakan tipe wanita yang sangat tertutup dalam masalah seksual, gairahnya pun sedang-sedang saja.

Pepaya, wanita yang suka sekali makan buah pepaya, biasanya tubuhnya akan tumbuh subur, dan agak malas menjaga keserasian tubuhnya. Hm, sepertinya Anda harus memotivasinya untuk selalu tampil cantik dan menjaga berat badannya!

Jeruk, meski kata-katanya sering nyelekit dan ketus, wanita tipe ini memiliki nafsu yang sangat besar. Bila Anda sudah merebut hatinya, dan mampu membangkitkan gairah seksualnya, ia akan bertekuk lutut. Wanita seperti ini amat suka dengan permainan sapuan lidah di sekujur tubuhnya.

Durian, meski selintas wanita tipe ini terkesan keras dan acuh, bahkan kadang terkesan sulit untuk didekati, namun ia sangatlah romantis di dalam urusan bercinta, jika hanya Anda sebagai lelaki mampu menaklukannya.

Kelapa Muda, tipe putri keraton, karena perasaanya amat sensitif, sebagai pasangan Anda harus ekstra hati-hati di dalam menjaga perasaannya. Selain itu hatinya sangat kecil, penakut dan pasif, namun bila ada lelaki yang berhasil menaklukan wanita ini, maka dapat dipastikan ia akan mendapatkan paduan pelayanan seksual yang menyentuh perasaan dan lembut.

Nangka, hati-hati dengan wanita tipe seperti ini, sekali lelaki jatuh ke pelukannya, maka dapat dipastikan ia akan sulit lepas darinya. Pesonanya seolah memiliki daya perekat yang amat luar biasa. Ia adalah tipe wanita penakluk lelaki, meski kadang wajahnya biasa saja, namun yang dapat membuat lelaki bertekuk lutut adalah permainan seksualnya yang amat luar biasa.


Inilah 8 Kemampuan Mengagumkan dari Otak Bayi

Posted: 13 Jul 2011 09:00 PM PDT

img
Bayi mungkin kecil dan tidak dapat bercakap-cakap dengan orang dewasa, tetapi bayi membuktikan bahwa mereka memiliki kepintaran dan kemampuan otak yang luar biasa. Setidaknya ada 8 kemampuan mengagumkan dari otak bayi. Apa saja?

Berikut 8 kemampuan otak bayi yang mengagumkan:

1. Tahu siapa yang menjadi bos
Sejak usia 10 bulan, bayi sudah bisa memahami hierarki sosial. Ketika ditunjukkan adegan kartun yang menampil sosok bertubuh besar dan kecil yang sedang berinteraksi, bayi akan mengerti bahwa sosok yang besar adalah bos.

Temuan ini telah diterbitkan pada Januari 2011 di jurnal Science, yang menunjukkan bahwa bayi memahami hierarki sosial dan tahu ukuran yang dapat menentukan siapa yang bertanggung jawab.

2. Mengerti mood dan emosi
Meski bayi belum bisa berbicara, ia akan tahu ketika Anda merasa sedih. Bayi usia 5 bulan dapat akurat membedakan nada suara optimis dan suram, menurut sebuah studi yang diterbitkan dalam jurnal Neuron tahun 2010.

3. Terlahir untuk menari
Berbicara tentang musik, bayi tidak bisa menolaknya. Telinga mereka tak hanya disetel dengan ketukan, bayi sebenarnya juga bisa menari dengan birama, menurut sebuah penelitian yang diterbitkan pada jurnal Proceeding of National Academy of Sciences tahun 2010.

Bayi-bayi mengerakan lengan, tangan, kaki, torso dan kepala lebih banyak dalam menanggapi musik daripada berbicara.

4. Cerminan tindakan orang lain
Tak mengherankan bila Anda melihat sesuatu yang luar biasa di mata bayi. Bayi dapat meniru tindakan yang Anda lakukan, karena menurut studi yang diterbitkan Biology Letters tahun 2009, peneliti menemukan daerah motor yang aktif pada usia 9 bulan adalah yang berperan sebagai neuron cermin.

5. Belajar dengan cepat saat tidur
Bayi ternyata dapat belajar bahkan saat tidur, menurut jurnal Proceedings of the National Academy of Sciences, 2010. Dalam percobaan dengan 26 bayi tidur, ilmuwan memainkan nada musik diikuti oleh embusan udara ke mata mereka 200 kali selama setengah jam. 124 elektroda menempel pada kulit kepala dan wajah bayi untuk merekam aktivitas otak selama percobaan.

Hasilnya, bayi-bayi dengan cepat belajar untuk mengantisipasi embusan udara setelah mendengar nada, menunjukkan peningkatan empat kali lipat rata-rata dalam kemungkinan pengetatan kelopak mata dalam merespons suara pada akhir setiap sesi.

6. Seperti sangat mahir matematika
Bayi bisa membedakan antara dua dan tiga, menurut sebuah studi yang diterbitkan dalam jurnalProceeding of National Academy of Sciences tahun 2006.

7. Bayi dengan mudah mempelajari bahasa di dunia
“Bayi yang baru lahir dapat dikatakan ‘cerdas’ karena mereka memiliki kemampuan untuk hampir dengan mudah mempelajari semua bahasa di dunia,” kata psikolog George Hollich dari Purdue University.

Beberapa penelitian menunjukkan bayi mulai memahami tata bahasa, pengolahan tata bahasa dan kata-kata secara bersamaan pada usia 15 bulan.

8. Memahami emosi anjing
Bahkan sebelum bayi dapat mengatakan ‘mama’ dan ‘papa’, bayi dapat menguraikan emosi anjing. Sebuah studi 2009 menunjukkan bahwa bayi usia 6 bulan bisa menyamai suara marah membentak atau ramah dengan hanya ditunjukkan foto-foto anjing dengan bahasa tubuh yang sesuai. Studi ini dipublikasikan dalam jurnal Developmental Psychology.



Banyak Hutang, PSSI di Blacklist Empat Hotel

Posted: 13 Jul 2011 06:00 PM PDT

Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin dalam konferensi pers di Kantor PSSI, Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (11/7/2011). Hari ini Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum serta 9 anggota Komite Eksekutif PSSI periode 2011-2015 berkantor untuk pertama kali di PSSI.

Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin, mengatakan kepengurusan PSSI terdahulu meninggalkan beberapa permasalahan yang belum terselesaikan. Yang paling anyar adalah PSSI kini telah di-blacklist beberapa hotel karena belum melunasi tunggakan.

PSSI rencananya akan mengumpulkan pemain-pemain tim nasional senior Indonesia pada 13 Juli mendatang. Namun, masalah timbul karena PSSI sulit mendapatkan hotel untuk tempat menginap skuad timnas.

“Kemarin kami telah bertemu dengan Badan Tim Nasional (BTN) untuk membicarakan masalah persiapan timnas. Masih banyak sekali masalah warisan dari kepengurusan terdahulu yang belum seleasi. Seperti visa pemain masih belum diurus,” kata Djohar di kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Selasa (12/7/2011).

“Selain itu, dana kas PSSI juga minus. Jadi, beberapa hotel tidak memberikan kesempatan bagi kami untuk menginap dikarenakan utang yang belum dibayar,” sambung Djohar.

Hal senada juga dikatakan oleh anggota tim sukses Johar Arifin, Ferdinand Patty. “Ada empat hotel yang menolak menerima para pemain timnas. Hotel tersebut adalah Hotel Sultan, Hotel Ibis, Hotel Santika, dan Century. Alasannya, karena masih banyak utang yang belum dibayar,” jelas Ferdinand.

Timnas sendiri dijadwalkan berkumpul untuk mempersiapkan diri menghadapi laga Pra-Piala Dunia melawan Turkmenistan pada 23 dan 28 Juli mendatang. Sejauh ini persiapan tak berjalan mulus, karena kurangnya dana.

sumber

Fakta-fakta Aneh Seputar Air Mani Pria

Posted: 13 Jul 2011 04:00 PM PDT

img

Dalam perspektif kesehatan, air mani dipandang sebagai suatu substansi biologis yang dikeluarkan oleh pria untuk membuahi telur-telur dari wanita melalui proses persatuan sperma-telur. Tapi ada beberapa fakta aneh seputar air mani yang belum banyak diketahui. Apa saja?

Secara definisi, cairan semen atau air mani adalah cairan organik, juga dikenal sebagai seminal fluid, yang biasanya mengandung spermatozoa. Secara fisiologis, air mani disekresikan oleh gonad (kelenjar seksual) dan organ seksual lainnya dari pria atau binatang hermaprodit untuk membuahi sel telur wanita.

Teknologi medis selalu menaruh perhatian dalam menentukan, memonitoring dan meningkatkan kualitas air mani. Dan beberapa studi menemukan fakta-fakta aneh yang terjadi pada air mani.

Dilansir dari HealthMad, berikut beberapa fakta aneh seputar air mani:

1. Air mani dapat menyebabkan alergi
Meski jarang, tapi ada beberapa wanita yang alergi terhadap air mani. Secara medis kondisi ini disebut hipersensitivitas plasma mani manusia (seminal plasma hypersensitivity). Gejala yang ditimbulkan tergantung pada kondisi tubuh dan jumlah air mani yang masuk ke tubuh. Gejala umumnya seperti gatal, kemerahan, lepuh, bahkan kadang-kadang menyebabkan kesulitan bernapas.

2. Air mani dipercaya menjadi sumber energi potensial
Dari perspektif sosial budaya, air mani telah dikaitkan dengan sumber energi potensial dalam pengobatan Cina dan teori Chi Kung. Menurut teori Chi Kung, energi dari tubuh dialihkan dan ditransfer ke organ seksual selama gairah seksual. Teori ini menunjukkan bahwa setelah mengeluarkan air mani, energi tertentu dari tubuh manusia juga sedang dirilis. Hal ini menjelaskan mengapa orang merasa lemah setelah melepaskan sperma.

3. Magis dari penggunaan air mani
Dari wilayah Strickland-Bosavi, Papua Nugini, suku Etoro berpendapat bahwa air mani memberikan kematangan seksual di antara kaum muda suku tersebut. Pada praktik masa lalu, kaum muda dari suku tersebut harus minum air mani tetua suku untuk mencapai kematangan seksual.

4. Rasa air mani tergantung dari makanan yang dimakan pria
Rasa air mani bervariasi tergantung makanan yang dikonsumsi, kebersihan dan faktor eksternal lainnya. Menurut Bodansky dalam bukunya yang berjudul To Bed or Not to Bed (2005), beberapa wanita menyukai rasa air mani tapi yang lain tidak demikian. Sebagai contoh, kafein dan daging merah membuat rasa air mani asam atau pahit.

5. Air mani sebagai obat anti depresi wanita
Hal ini tidak terlalu mengejutkan, karena air mani mengandung beberapa hormon yang mengubah suasana hati, seperti testosteron, estrogen, hormon perangsang folikel, hormon luteinizing, prolaktin dan beberapa prostaglandin yang berbeda. Beberapa telah terdeteksi dalam darah wanita sejam setelah terkena air mani.

6. Air mani adalah nutrisi
Hasil penelitian Johnson dan Everitt dalam bukunya Essential Reproduction (2000) mengungkapkan bahwa air mani berisi kandungan gizi yang tinggi. Dalam ejakulasi khas (kira-kira satu sendok teh), air mani sudah mengandung 150 mg protein, 11 mg karbohidrat, 6 mg lemak, 3 mg kolesterol, 7 persen US AKG kalium, tembaga dan seng.

7. Air mani tidak akan pernah habis
Hal ini sangat dibenarkan, karena menurut para ahli pria hanya memerlukan waktu minimal 15 menit untuk menambah jumlah air mani setelah ejakulasi.



Mengintip Keindahan Pulau Asu di Indonesia

Posted: 13 Jul 2011 02:00 PM PDT

Asu itu dalam bahasa jawa berarti anjing, asu di lontarkan untuk menghina orang lain di masyarakat jawa, tetapi di Nias asu ini ialah nama sebuah pulau yang kecil dengan pantainya yang cantik.

Pulau asu ini termasuk dalam bagian kepulauan Hinako dan merupakan salah satu pulau terluar di indonesia, Luas pulau asu ini sekitar 18km/segi dengan penghuni tetap sekitar 20 kepala keluarga.

Lokasi pulau asu ini terletak di kecamatan sirompu kabupaten nias sumatera utara. Di pulau asu ini wisatawan dapat melakukan berbagai macam aktifitas yang menyenangkan diantaranya berjemur di pantai, trakking mengelilingi pulau, berenang di pinggir pantai, hingga surfing.

Walaupun pulau asu ini jauh dari kata2 mewah tidak berarti pulau ini sepi pengunjung, pulau ini banyak di kunjungi oleh wisatawan lokal maupun mancanegara yang ingin menikmati ketenangan.

Pulau asu ini memiliki air laut yang jernih dengan hamparan pasir putih yang bersih dan lembut. nyiur pohon kelapa serta deburan ombak menjadikan suasana terasa tenang dan nyaman.

Ombak di pulau asu ini memiliki ketinggian 3 – 4 meter, selain itu wisatawan harus berhati2 karena di pulau asu ini memiliki karang2 yang tajam. jika ingin menikmati petualangan yang lain wisatawan dapat mencoba trakking mengililingi pulau asu yang indah ini.

Bagi wisatawan yang hobi memancing tempat ini menyediakan perahu yang dapat di sewa oleh wisatawan. memancing di malam hari akan membuat pengalaman menjadi berbeda. langit tanpa awan dan bintang2 yang bertaburan akan menjadi pemandangan yang indah di malam hari.

Untuk mencapai pulau asu ini wisatawan dapat menggunakan pesawat dari bandara polonia medan menuju bandara binaka gunung sitoli. dari gunung sitoli wisatawan melanjutkan perjalanan menuju sirombu, perjalanan di tempuh sekitar 1 – 2 jam. dari sirombu ada 2 pilihan untuk menuju pulau asu ini yaitu : wisatawan dapat menumpang kapal regular yang di kenakan biaya 30.000/orang yang di tempuh selama 2 jam, selain itu pilihan kedua wisatawan dapat menumpang speed boat hanya memerlukan waktu 40menit tetapi biaya akan lebih mahal yaitu 100.000

Untuk akomodasi serta fasilitas di pulau asu ini terdapat cottage sederhana harga cottage ini tergantu wisatawan pintar menawar atau tidak, selain itu pulau asu ini memiliki warung2 makan untuk memuaskan perut wisatawan yang lapar.



















5 Tanaman Paling Beracun

Posted: 13 Jul 2011 12:00 PM PDT

Racun bisa ditemukan atau terkandung di mana saja, salah satunya terdapat di dalam tanaamn. Ini dia 5 tanaman yang diketahui paling beracun.

Banyak orang tidak tahu tanaman apa saja yang mengandung racun dan bisa berbahaya bagi tubuh. Seperti dikutip dari Howstuffworks, ada 5 tanaman yang diketahui paling beracun, yaitu:

1. Oleander

Tanaman oleander atau Nerium oleander dianggap sebagai tanaman paling beracun di dunia. Karena seluruh bagian tanaman mengandung racun dan terdiri dari beberapa jenis racun. Tapi racun yang paling berbahaya adalah oleandrin dan neriine yang bisa berefek kuat pada jantung.

Meski demikian tanaman ini sering digunakan sebagai dekorasi dan berasal dari daerah mediterania dengan tinggi mencapai 1,8-5,4 meter.

Jka menelan daun yang mengandung racun ini akan menimbulkan gejala diare, muntah, sakit perut hebat, mengantuk, pusing, denyut jantung tidak teratur serta kematian. Jika korban ditolong sebelum 24 jam, maka peluang untuk selamatnya tinggi. Biasanya pasien didorong untuk muntah dengan memompa perutnya atau mengonsumsi arang aktif untuk menyerap racun.

2. Water Hemlock

Tanaman water hemlock atau Cicuta maculata adalah tanaman yang menarik dengan daun ungu bergaris-garis putih serta berbuah kecil. Tanaman ini berasal dari Amerika Utara dengan tinggi mencapai 1,8 meter serta tumbuh subur di sepanjang tepi sungai, rawa, dataran rendah dan padang rumput yang basah.

Racun yang terkandung dalam tanaman ini disebut dengan cicutoxin yang ada diseluruh tanaman dan paling terkonsentrasi di akar. Racun ini menyebabkan kejang yang kaku dan menyakitkan, mual, muntah, kram dan tremor (gemetar) otot. Kalaupun selamat dari racun ini biasanya akan menderita amnesia.

3. Rosary Pea (tanaman saga)
Tanaman rosary pea atau Abrus precatorius adalah benih yang cantik dilihat dengan perpaduan warna merah dan hitam, sehingga sering digunakan untuk perhiasan. Benih ini mengandung racun abrin dan akan berbahaya jika lapisan benih rusak atau tergores. Karenanya pembuat perhiasan lebih rentan terkena racun dibanding pemakainya. Tanaman ini bisa mencapai tinggi 20 meter dan menyebar di seluruh negara terutama negara beriklim tropis dan sub-tropis.

Racun abrin ini lebih mematikan dibanding ricin, karena kurang dari 3 mikrogram abrin atau tidak sampai satu benih sudah cukup mematikan. Gejala keracunan yang muncul adalah sulit bernapas, demam, mual, ada cairan di paru-paru. Jika benih tersebut tertelan bisa menyebabkan mual, muntah, dehidrasi, gagal ginjal, hati dan limpa. Kematian biasanya terjadi dalam waktu 3-5 hari.

4. Deadly Nightshade (Kecubung)

Deadly nightshade atau Atropa belladonna mengandung racun atropine dan scopolamine di dalam batang, daun, buah dan akar. Tanaman ini tumbuh setinggi 0,6-1,2 meter dengan daun hijau gelap dan berbentuk lonceng ungu. Bunganya akan mekar di pertengahan musim panas. Hanya ditemui pada beberapa wilayah di dunia.

Racun yang ada bisa mempengaruhi sistem saraf. Pada dosis yang cukup, racun akan melumpuhkan ujung saraf dari otot seperti pembuluh darah, jantung dan otot gastrointestinal. Gejala keracunan yang timbul adalah pupil membesar atau melebar, lebih peka terhadap cahaya, penglihatan kabur, sakit kepala, kebingungan dan kejang. Menelan 2 buah ini bisa membunuh seorang anak, jika 10-20 buah bisa membunuh seorang dewasa.

5. Castor Bean (Jarak)

Tanaman castor bean atau dikenal dengan Ricinus communis secara luas dibudidayakan untuk castor oil dan juga sebagai tanaman hias. Pada kenyataannya tanaman ini mengandung racun mematikan yang disebut dengan ricin. Dulunya tanaman ini banyak ditemukan di Afrika, tapi sekarang bisa ditemukan di seluruh dunia. Tanaman ini tumbuh dengan baik di daerah tandus dan tidak memerlukan perawatan khusus.

Sebagian besar ricin terkonsentrasi di lapisan benih, karenanya mengonsumsi 3 benih tanaman ini sudah bisa mematikan seorang anak. Gejala keracunan benih ini adalah mual, kram perut, muntah, pendarahan internal, kegagalan sirkulasi dan ginjal. Selain itu debu yang menempel di benih ini juga bisa menimbulkan reaksi alergi seperti batuk, nyeri otot dan kesulitan bernapas.



PSSI Pecat Alfred Riedl, Tunjuk Rijsbergen

Posted: 13 Jul 2011 10:10 AM PDT

PSSI memutuskan memecat pelatih tim nasional Indonesia asal Austria, Alfred Riedl. Pemecatan sepihak itu diumumkan langsung oleh Ketua Umum Persatuan Seluruh Indonesia (PSSI) Djohar Arifin Husin kepada wartawan di Kantor PSSI, Rabu 13 Juli 2011. Posisi Riedl akan digantikan pelatih asal Belanda yang kini menangani klub PSM Makasar yang berlaga di kompetisi Liga Primer Indonesia, Wim Rijsbergen.

Menurut Djohar, alasan penggantian itu karena kontrak Riedl bukan dengan PSSI, melainkan dengan Nirwan Dermawan Bakrie sebagai personal. “Kami sudah mencari kontraknya di PSSI, tidak ada,” kata Djohar yang memberikan mandat kepada anggota Komite Eksekutif PSSI, Bob Hippy, untuk menyampaikan keputusan tersebut kepada Riedl. “Itu alasannya diganti.”

Alasan menunjuk Wim Rijsbergen, kata Djohar, karena pengalamannya menangani tim nasional Trinidad-Tobago di ajang Piala Dunia 2006 lalu. Selain itu, Rijsbergen juga mempunyai prestasi membawa tim nasional Belanda maju ke final Piala Dunia 1974 dan 1978. Warga Belanda yang kini memasuki usia 59 tahun itu juga pernah menangani klub Ajax Amsternam, FC Gronigen, NAC Breda, dan Universidad Catoli (Cile), sebelum menangani PSM Makassar musim kompetisi ini.

“Mulai besok dia akan melatih tim nasional di lapangan tim nasional Senayan,” kata Djohar. Nantinya Rijsbergen akan didampingi oleh pelatih nasional Rahmad Darmawan yang sebelumnya ditunjuk sebagai pelatih kepala untuk tim U-23 SEA Games 2011. Dengan pemecatan Riedl, secara otomatis asisten pelatihnya yang selama ini membantu kerja Riedl, Wolfgang Pikal, juga ikut diberhentikan.

Sebelumnya, Djohar menegaskan tidak akan memecat Riedl saat usai rapat koordinasi dengan anggota Komite Eksekutif PSSI, Senin lalu. Namun, setelah adanya pertemuan antara Nirwan dan Wakil Ketua Umum PSSI Farid Rahman tadi malam, Selasa 12 Juli 2011, tiba-tiba Djohar mengumumkan pemecatan Riedl.

___________________

“From tomorrow he will coach the national team on the field Senayan national team,” said Djohar. Later Rijsbergen will be accompanied by national coach Rahmat Darmawan, who previously was appointed as head coach of the U-23 team to SEA Games 2011. With the dismissal Riedl, automatically assistant coaches who had helped work Riedl, Wolfgang Pikal, also dismissed.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Obama ke Bali November Mendatang

Posted: 13 Jul 2011 10:04 AM PDT

Presiden Amerika Serikat Barack Obama akan ikut serta dalam pembicaraan pada Pertemuan Puncak Asia Timur 18 negara di Bali akhir tahun ini. Kepastian ini disampaikan Juru Bicara Deplu AS Victoria Nuland, baru-baru ini.

Menlu Hillary Clinton akan melakukan perjalanan ke Indonesia akhir bulan ini sebagian untuk mempersiapkan bagi partisipasi Presiden Obama untuk pertama kalinya dalam EAS pada November. Seorang pejabat lokal di Bali mengatakan, Pulau Dewata siap menyambut Obama pada 19 November.

Juru bicara Pemerintah Provinsi Bali Ketut Teneng mengatakan, Dubes AS Scot Marciel telah memberitahu pemerintah daerah itu mengenai keinginan Obama menghadiri dialog strategis regional tersebut yang juga mencakup Cina dan Rusia. Itu akan menjadi kunjungan resmi kedua Obama ke Indonesia, tempat ia telah menghabiskan sebagian dari masa kanak-kanaknya pada akhir 1960-an. Ia melakukan kunjungan pertamanya sebagai presiden AS November lalu.

Indonesia akan menjadi tuan rumah pembicaraan regional dalam kapasitasnya sebagai pemimpin ASEAN, kelompok 10 negara yang membentuk EAS yang lebih luas. AS dan Rusia diakui ke EAS yang beranggotakan 18 negara tahun lalu, tapi Obama tidak menghadiri pertemuan para pemimpin itu di Hanoi pada Oktober. Dia mengirim Hillary Clinton untuk menggantikannya.

________

Hillary Clinton will travel to Indonesia later this month in part to prepare for the participation of President Obama for the first time in the EAS in November. A local official in Bali said the island is ready to welcome Obama on November 19.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Jupe Ke Bank Dengan Bikini

Posted: 13 Jul 2011 09:58 AM PDT

Julia Perez kembali ‘tampil beda’. Ia mengenakan bikini saat mampir ke bank di pulau dewata alias Bali. Foto tersebut pun sempat beredar di dunia maya. Ketika ditanyakan Jupe membenarkan foto tersebut adalah dirinya.

Bahkan Jupe menuturkan cerita dibalik foto tersebut. “Waktu itu lagi di Bali, kejadiannya bulan yang lalu. Gw ke ATM tapi tiba-tiba mati lampu, kartu gw ketelan dong. Akhirnya aku ke bank terdekat,” tutur Jupe saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa (12/07/2011).

Jupe pun mendatangi bank dengan berbikini ria. Ia rela melakukan itu karena khawatir di pulau dewata sempat terjadi masalah rekening yang menghilang secara misterius. Lagi pula saat itu Jupe tak memegang uang cash sehingga sangat butuh uang tunai saat itu.

Seketika perhatian orang yang ada di bank langsung menuju ke arah Jupe yang memakai bikini. Jupe masih santai dan menuju ke customer sevice. “Wah cuma mba doang nih yang berani ke bank pakai bikini,” ujar Jupe menirukan customer service yang terkejut dengan pakaiannya.

Untungnya masalah Jupe dapat cepat diatasi. Jupe dapat bernafas lega, karena tidak memegang uang sama sekali. “Bisa-bisa gak makan gue kalo gak dapet, hari Jum’at lagi kan kejadiannya,” tutupnya.

___________

Immediate attention of people at the bank directly toward Jupiter who wear bikinis. Jupe is still relaxed and into the customer sevice. “Well just you would dare to wear a bikini in bank,” said Jupe imitating the surprised customer service with the clothes.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

10 tembok yang paling besar di dunia

Posted: 13 Jul 2011 07:00 AM PDT

10. Tembok Berlin – Jerman

Berlin

Tembok ini berdiri kokoh di kota Berlin selama 28 tahun, sebagai pengingat akan kejadian mengerikan selama Perang Dingin. Tembok ini seakan adalah bentuk nyata dari "Tirai Besi". Tembok ini berdiri mulai tahun 1921 sampai dengan 1989 yang berakhir dengan dihancurkannya tembok ini sebagai tindakan nyata dari berakhirnya Perang Dingin. November 2009 ini adalah perayaan 20 tahun berakhirnya kekuasaan "teguh" tembok pemisah ini.

9. Tembok Kremlin – Moskwa

Kremlin

Tembok dari bata merah yang satu ini malah sudah berdiri selama 700 tahun. Panjang tembok ini mencapai 1,4 mil dan mengelilingi Lapangan Merah. Ada empat gerbang dari jaman abad pertengahan yang masih berdiri kokoh dengan 20 menara di sepanjang tembok ini. Di dalam tembok ini terdapat mausoleum tempat bersemayam jenazah para pemimpin tertinggi Rusia seperti Stalin dan Brezhnev.

8. Tembok Barat – Yerusalem

Tembok Barat

Tembok yang dikenal juga dengan nama Tembok Ratapan ini, memiliki berbagai sejarah unik. Tembok yang dikenal sebagai al-Buraq ini adalah tempat dimana Nabi Muhammad memelihara kuda-kuda miliknya. Sementara umat Yahudi menganggap bahwa tembok ini adalah tembok untuk meratapi kehancuran Sinagog Yahudi.

7. Tzompantli – Meksiko

Tzompantli

Di reruntuhan Chichen Itza, Anda akan menemukan tembok Tzompantli, atau Tembok Tengkorak. Sejarah tembok ini memang menyeramkan, di zaman suku Maya berkuasa, tengkorak korban ritual diletakkan di dalam tembok ini. Tembok ini sendiri dihiasi dengan relief-relief tengkorak dan juga berbagai gambar mengenai ritual yang ada pada masa tersebut.

6. Tembok Hadrian – Inggris

Hadrian

Tembok ini dibangun di abad ke dua karena kaisar Romawi pada saat itu, Hadrian, sudah bosan berperang. Tembok yang dibangun membentang dari Laut Utara sampai ke Laut Irlandia dan pada saat itu, tembok tersebut merupakan batas dari kekaisaran Romawi.

5. Medinet Habu – Mesir

Medinet Habu

Tembok yang dikenal sebagai Medinet Habu ini adalah tembok terakhir yang berdiri dari Kuil Persemayaman Ramsses III. Tembok ini dibangun pada abad 12 SM. Tinggi tembok ini mencapai 60 kaki (hampir 18 meter) dan dipenuhi dengan 75.000 kaki persegi hiasan dan relief sejarah

4. Tembok Besar- China

Tembok Besar

Pembangunan tembok ini dimulai pada tahun 221 SM dan terus berkembang sampai 17 Abad. Tembok yang baru ditemukan "patahan" yang selama ini tersembunyi ini akhirnya memiliki panjang 4.000 mil. Sebagian besar tembok ini pernah digunakan oleh para atlet balap sepeda selama Olimpiade Musim panas 2008.

3. Santa Maria delle Grazie – Italia

Santa Maria

Mungkin Anda tidak pernah mendengar namanya. Tapi Anda pasti tahu mengenai lukisan "Makan Malam Terakhir" karya Leonardo Da Vinci. Lukisan dinding (mural) buatan Leonardo ini dibuat di tembok ini. Lukisan "Makan Malam Terakhir" ini diselesaikan pada 1498. Walaupun sebagian besar tembok biara ini hancur pada 1943, tapi tembok yang satu ini sama sekali tidak tersentuh!

2. Monster Hijau – Boston

Monster Hijau

Monster Hijau (c) blog.ratestogo.com

Para pecinta olahraga tidak akan melupakan tembok setinggi 37 kaki (10 meter) yang dinamakan Green Monster di Fenway Park, Boston. Tembok yang pernah hancur pada 1934 karena kebakaran, kembali dibangun dan terus diperbaharui. Tembok ini sekarang dibangun dengan dilapisi plastik keras dengan dihiasi papan angka model kuno, sebagai kenangan atas masa lalu,

1. Tembok Memorial Veteran Vietnam, Washington, AS

Vietnam-Memorial

Tembok yang satu ini memang bukan tembok tertua, tapi setidaknya tembok ini selalu dikunjungi banyak orang tiap tahun. Tembok ini selesai dibangun pada 1982 dan ditorehkan lebih dari 58.000 tentara Amerika yang gugur atau hilang selama operasi di Vietnam pada 1959 sampai 1975.

sumber: http://korananakindonesia.wordpress.com/2010/07/06/10-tembok-yang-paling-besar-di-dunia/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar