Senin, 04 Juli 2011

Berita Aneh

Berita Aneh


Prosesi Perceraian di Jepang yang Unik

Posted: 04 Jul 2011 12:00 AM PDT

Ternyata prosesi perceraian pasangan suami istri di Jepang tidaklah rumit dan berbelit, cukup bawa uang sekitar 5 Jutaan Rupiah ke pemuka Adat yang berwenang, lalu menghancurkan cincin pernikahan mereka dengan sebuah palu khusus hingga rusak, dan selesai

Divorce Ceremony in Japan (5 pics)
Divorce Ceremony in Japan (5 pics)
Divorce Ceremony in Japan (5 pics)
Divorce Ceremony in Japan (5 pics)
Divorce Ceremony in Japan (5 pics)


sumber :http://www.sukasukaku.com/2010/06/unik-foto-prosesi-perceraian-suami.html

8 Kasus Ternama Penipuan dalam Sains

Posted: 03 Jul 2011 11:00 PM PDT

Ternyata tak selamanya ilmuwan itu menjadi “orang suci” di dunia ilmu pengetahuan/sains, mereka tdk selamanya menjunjung tinggi metode ilmiah dlm mencari kebenaran sains. Berbagai kasus tipuan (hoax) dlm sains kerap muncul dari dulu hingga sekarang, di antaranya yg cukup menyita perhatian publik dipaparkan di bawah ini.

1. Manusia Piltdown
Pada thn 1912 ketika Charles Dawson, seorang arkeolog amatir asal Inggris menemukan tulang kepala, gigi & rahang di sebuah lubang penggalian di Piltdown, Sussex, Inggris. Tengkorak Manusia Piltdown ini tampak spt setengah manusia & setengah kera. Dawson mengklaim telah menemukan rantai yg hilang (missing link) antara manusia & kera, dia menamai temuannya Eoanthropus dawsoni. 40 tahun kemudian para ilmuwan, lewat pengujian modern, dapat membuktikan bhw tengkorak temuan Dawson umurnya hanya beberapa ratus tahun, & tulang rahangnya dari orang utan, sementara giginya dari gajah dan kuda nil.
2. Layangan Listrik Benjamin Franklin

Pada 19 Oktober 1752, Pennsylvania Gazette mempublikasikan gambaran singkat dari eksperimen yg baru saja dilakukan Benjamin Franklin. Menurut berita tersebut, Franklin telah menerbangkan sebuah layang-layang dlm badai petir, menyebabkan listrik merambat melaui benang & memuati sebuah kunci yg terikat di bawahnya. Eksperimen ini untuk menunjukkan bahwa petir a/ sebuah bentuk dari listrik. Layang-layang listrik Franklin menjadi eksperimen paling terkenal di abad ke-18, menjadikan Franklin tersohor di Eropa & AS. Namun, beberapa ahli sejarah berpendapat, kemungkinan eksperimen tersebut tdk pernah terjadi. Pasalnya, mereka kekurangan informasi yg rinci mengenai eksperimen tsb. Tidak diketahui scr pasti kapan eksperimen itu dilakukan. Franklin juga tak pernah menulis laporan resmi mengenai hal ini. Satu-satunya saksi mata a/ anak laki-lakinya, namun tak pernah mengungkapkan kejadian penting tsb. Apalagi eksperimen semacam ini sangatlah berbahaya, bahkan bisa berakibat fatal, Franklin sendiri mengetahui hal itu.

3. Raksasa dari Cardiff

Pada Oktober 1869, mayat membatu setinggi 10 kaki berhasil digali dari sebuah lahan pertanian di Cardiff, New York. Raksasa Cardiff ini kemudian jadi berita besar, dikatakan sbg penemuan geologis terbesar saat itu, & banyak dikunjungi warga Amerika Serikat, mereka rela membayar 25 sen utk menyaksikan manusia raksasa tsb. Namun pada awal thn 1870, terungkap bhw penemuan itu hanyalah tipuan. Raksasa Cardiff a/ sebuah patung hasil kreasi George Hull, terbuat dari bongkahan gipsum yg dibentuk menyerupai manusia setinggi 10 kaki & dikubur di sebuah ladang di Cardiff, kemudian direkayasa agar "ditemukan" oleh seorg pekerja.

4. Putri Duyung dari Fiji

Juli 1842, seorg berkebangsaan Inggris, Dr. J. Griffin, anggota British Lyceum of Natural History, tiba di Kota New York & membawa seekor ikan duyung yg diduga terdampar di Kepulauan Fiji, Pasifik Selatan. Dlm sebuah pertunjukan di American Museum, ikan duyung Fiji pun dipertontonkan, sosoknya jauh dari gambaran seorg wanita cantik, melainkan bangkai kering seekor kera berbadan ikan. Dari penelitian museum tsb, ternyata ikan duyung Fiji a/ tipuan belaka, yg sesungguhnya a/ bangkai kera yg dimumi melalui teknik taksidermi (ilmu mengeringkan bangkai binatang). Dgn cara dijahit kedua spesies itu disatukan membentuk putri duyung, dimana bagian atas kera & ke bawah tubuh ikan. Putri duyung Fiji dibuat sekitar tahun 1810 oleh nelayan Jepang untuk keperluan upacara keagamaan, sekaligus seni tradisional nelayan Jepang.

5. Archaeoraptor

Archaeoraptor liaoningensis pertama kali dipublikasikan dlm majalah National Geographic 1999. Melalui sebuah artikel yg ditulis Christopher Sloan, fosil ini dinyatakan sbg mata rantai yg hilang antara burung & dinosaurus theropod, & benar-benar bisa terbang. Sebelum National Geographic mempublikasikan, telah banyak yg meragukan keotentikan fosil ini. Tak pelak menjadi skandal ketika sebuah studi sains membuktikan fosil dari Cina ini a/ palsu, krn dibentuk dari bagian-bagian fosil dgn spesies yg berbeda. Zonghe Zhou, seorg paleontolog Cina, menemukan kepala & badan bagian atas milik spesimen fosil burung primitif Yanornis, bagian ekor milik Microraptor, sedangkan tungkai & telapak kaki milik hewan yg belum diketahui.

6. Turk, Robot Pecatur

Turk mekanis atau robot pecatur a/ mesin permainan catur yg dirancang & ditemukan pada 1770 oleh Wolfgang von Kempelen seorg insinyur Hongaria. Mesin ini sepertinya mampu bermain catur melawan manusia. Selama hampir 84 tahun Turk mengelilingi Eropa & Amerika Serikat utk menunjukkan kemampuannya mengalahkan lawan-lawannya, tak kurang dari negarawan sekelas Napoleon Bonaparte & Benjamin Frankin bertekuk lutut mengakui kehebatan pecatur robot ini. Kebohongan mulai terungkap pada 1820-an ketika Edgar Allan Poe berhasil membuktikan bhw seorang master catur bertubuh kecil telah disembunyikan sbg operator di dlm mesin catur tsb.
7. Pohon Upas

Sebuah berita dipublikasikan dlm London Magazine pd 1783 oleh seorg ahli bedah Belanda bernama Foersch. Ia menyebutkan keberadaan sebuah pohon di Pulau Jawa yg sangat beracun & dapat membunuh apapun dlm radius 15 mil. Pada mulanya hny sebuah legenda. Pada 1791 Erasmus Darwin menulisnya dlm catatan sebuah puisi, "Ada sebuah pohon beracun di Pulau Jawa, lewat perantaraan udara telah memusnahkan desa tsb… dlm daerah 12 atau 14 mil permukaan tanah jadi gersang & berbatu, di sana sini dipenuhi tengkorak manusia & binatang." Pohon upas memang ada di Indonesia. Walaupun tak berpotensi mematikan spt disebutkan dlm legenda, getah pohon ini memang mengandung racun, oleh penduduk setempat digunakan sebagai senjata pada ujung anak panah.
8. Hilangnya Gen Pirang

Isu hilangnya gen rambut pirang scr periodik muncul sejak 1865, versi terbaru muncul lagi pada 2002, ketika BBC & media lain melaporkan, Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) & para pakar menyatakan, orang yg berambut pirang akan punah pada tahun 2202. Klaim ini berdasarkan pada interpretasi sifat resesif dlm ilmu genetika. Namun WHO membantah lewat laporannya di The New York Time, lembaga ini tak memiliki pengetahuan tentang studi ini, kemudian WHO scr resmi mengkonfirmasi bhw cerita ini bohong.

sumber: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4502980

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

5 Percintaan Yang Abnormal

Posted: 03 Jul 2011 10:00 PM PDT

Berikut ini adalah daftar 5 kisah paling aneh yang berkaitan dengan percintaan. Dari kisah hubungan percintaan yang menjijikkan dengan binatang, sampai anak perempuan perkosa ayahnya. Kasus yang pernah terjadi adalah bercumbu dengan mayat. Kisah lainnya adalah, seorang insinyur perusahaan Boeing, yang hobi ngeseks dengan kuda sampai akhirnya ususnya bolong dan meninggal.

Berikut ini kisah-kisah percintaan yang tergolong aneh:

1. Manusia Bercinta dengan Mayat
Carl Tanzler Carl Tanzler (February 8, 1877 – July 23, 1952)
Carl Tanzler atau kadang-kadang disebut Count Carl von Cosel (8 Februari 1877 – 23 Juli 1952) adalah seorang radiolog kelahiran Jerman yang bekerja di Rumah Sakit Marinir Amerika Serikat di Key West, Florida. Ia memiliki kelainan aneh yakni menyukai bercinta dengan mayat. Akhirnya, prilaku aneh dan menggerkan itu terbongkar.

Ceritanya, suatu ketika makam Elena Milagro “Helen’ de Hoyos, wanita muda keturunan Kuba-Amerika, yang meninggal dunia karena TBC dua tahun sebelumnya, terbongkar pada April 1933.Ternyata Tanzler lah yang membongkar dan membopong tulang belulang Hoyos dari pemakaman pada suatu malam. Ia pun membawa mayat itu ke rumahnya. Untuk apakah? Ternyata Tanzler yang terobsesi pada mayat, lalu mengelupas sisa sisa kulit yang sudah membusuk, lalu menggantinya dengan lilin yang telah direndam dengan sutra, dan lem. Kemudian, adonan itu dibalutkan pada tulang Hoyos.

http://www.voltini.com/22916740.jpg
Rambut-rambut Hoyos yang masih tersisa, dikumpulkan digabungkan dengan sisa rambut yang diberikan ibunya sesaat setelah penguburan, lalu kumpulan rambut itu dijadikan wig. Sementara untuk membentuk kembali badan Hoyos yang sudah menjadi kerangka itu, Tanzler memasukkan rongga perut dan dada dengan kain., setelah itu ia mendadani kerangka Hoyos dengan perhiasan, sarung tangan, termasuk memakaikan stoking.
http://www.kwahs.com/uploaded_images/aug13-708261.jpg
Setelah sempurna, lalu kerangka Hoyos yang sudah berbentuk dibaringkan di tempat tidurnya.
Untuk menghilangkan bau busuk, Tanzler menggunakan parfum dalam jumlah banyak, disinfektan serta agen untuk mencegah efek dari dekomposisi mayat. Sejak itu hari-hari Tanzler pun hidup bersama kerangka Hoyos yang dia perlakukan seperti wanita hidup termasuk bercinta. Ulah tak normal dan menjijikkan Tanzler ini baru terungkap tujuh tahun kemudian. Suatu ketika pada Oktober 1940, saudara Hoyos, Florinda mendengar rumos kalau Tanzler tidur dan bercinta dengan mayat kakaknya. Berbekal rumors itu, Florinda menyelidiki sampai akhirnya terbongkarlah kasus itu. Tanzler pun ditangkap dan ditahan. Setelah melalui sidang panjang, Tanzler pun dibebaskan dengan alasan undang-undang menyatakan kasus itu sudah kadaluwarsa.

2. Eija Riitta Berliner Mauer Menikah dengan Tembok

Kasus Eija-Riitta Berliner bisa dibilang paling unik atau 'gila’!. Bagaimana mungkin manusia bisa jatuh cinta pada tembok (dinding) bahkan kemudian menikahinya. Eija-Riitta Berliner-Mauer, 54, namanya pun berarti Tembok Berlin, Jerman, memutuskan menikahi tembok Berlin pada 1979, setelah didiagnosa, Eija disebut Objectum-Sexuality. Menurut dokter, kondisi Mrs Berliner-Mauer, telah berakar pada masa kanak-kanak.
http://www.kagakribet.com/artikel/berlinwall.jpg
Ia mengaku jatuh cinta pada bendasaat berumur 7 tahun, ketika ia pertama kali melihat telivisi. Kemudian ia mengumpulkan gambar-gambar, ia menabung agar bisa membeli gambar-gambar di dinding, Lalu pada 1979 ia melihat tembok Berlin dan jatuh cinta. Jadi, Eija sama sekali tidak pernah jatuh cinta pada manusia, dan ia tetap perawan karena tak pernah melakukan hubungan seks dengan manusia. Tembok Berlin pada awalnya dibangun tahun 1961 oleh Rusia untuk menghentikan eksodus dari Jerman Timur menuju Barat. Namun ketika tahun 1989 tembok Berlin diruntuhkan, ketika semua orang bersuka cita karena hilangnya tembok penghalang, 'sang istri’ Eija Riitta histeris namun tak dapat berbuat apa-apa. Setelah 'kematian suaminya’, Eija Riitta pun jatuh cinta lagi dengan kekasih barunya, pagar kebun.

3.Kenneth Pinyan Hobi Anal Sex dengan Kuda sampai Ususnya Bolong

Kenneth Pinyan (June 22, 1960 – July 2, 2005) adalah seorang insinyur Boeing yang bermarkas di Washington. Kasus Kenneth ini sempat menghebohkan karena ia suka melakukan anal sex dengan kuda di sebuah peternakan kuda di dekat Enumclaw. Lebih gila lagi hubungan sex menyimpang itu divideokannya, kemudian rekamannya didistribusikan diam-diam dengan nama Mr Hands. Tidak dijelaskan lebih lanjut, namun diberitakan bahwa Kenneth menderita penyakit usus kronik.
http://profile.ak.fbcdn.net/object3/1911/93/n13826198823_5414.jpg
Apakah hal ini disebabkan dia berhubungan anal sex dengan kuda atau karena sebab lain. Namun sekalipun ia sakit tapi masih tetap melakukan hubungan sex gila itu dan direkam oleh temannya. Sampai kematiannya pada Juli 2005, ia pun masih melakukan penyimpangan itu. Teman-temannya menyarankan Kenneth berobat karena luka-luka yang dideritanya sangat tidak biasa, namun yang bersangkutan menolak ke dokter, sampau akhirnya meninggal. Kisah ini kemudian dilaporkan oleh The Seattle Times, yang kemudian menjadi cerita terlaris dan paling banyak dibaca pada 2005.

4. Paus Pius IX Menculik Anak
Pada malam 23 Juni 1858, di Bologna, wilayah negara-negara Kepausan, polisi tiba di rumah pasangan Yahudi, Salomone ( “Momolo”) dan Marianna Padovani Mortara, untuk mengambil paksa salah satu dari delapan anak mereka, Edgardo berumur 6 tahun, untuk dibawa ke Roma dan dibesarkan sebagai bangsal negara. Polisi melakukan hal itu atas perintah Kantor Kudus berwenang di Roma, disahkan oleh Pope Pius IX.

Pejabat gereja diberitahu bahwa gadis pelayan gereja berusia 14 tahun asal Mortaras, Anna Morisi, telah membaptis Edgardo ketika ia sedang sakit karena ia takut kalau mati akan masuk neraka sebelum dibaptis. Hukum gereja pada waktu itu melarang seorang Kristen mengangkat anak dari non-Kristen karenanya ia harus dibaptis Kristen. Sebagaimana diketahui Edgardo berdarah Yahudi dan memeluk agama Yahudi, bukan Kristen. Lalu Edgardo dibawa ke Roma untuk dibabtis, dan dipelihara atas biaya Negara. Orangtuanya dilarang menengoknya selama beberapa minggu. Ternyata Paus Pius IX mengambil keuntungan dengan kasus ini. Ia membesarkan Edgardo seperti anaknya sendiri. Kepada orangtua Edgardo, Gereja mengatakan, mereka bisa memiliki anaknya kembali jika mereka masuk Katolik.Tapi hal tersebut ditolak oleh keluarga Edgar.

Kasus tersebut memicu gelombang protes internasional, bahkan pemerintah Amerika Serikat pun melancarkan protes. Namun Paus Pius IX bergeming, tidak melepaskan Edgardo sampai akhirnya anak tersebut besar dan menjadi imam gereja. Uniknya berkat binaan Paus, Edgardo pun menjadi seorang pendukung fanatic Vatikan, langkah pertamanya adalah menjadi Pius IX sebagai santo. Di sini anda bisa melihat mayat Beato Pius IX yang hancur. (wajahnya memiliki topeng pelindung perak yang akan dihapus untuk penghormatan). Dalam gambar gambar terlihat ia tampil sebagai imam, sementara ibunya duduk di sebelah kanannya.

5.John Deaves-Jenny Ayah dan Anak Saling Jatuh Cinta dan Berhubungan Sex

Pada 20 Maret 2008, John Deaves dan putrinya Jenny dijatuhi hukuman tiga tahun atas dua tuntutan melakukan tindakan incest – suatu tindakan yang menyebabkan kelahiran putri mereka, Celeste. 'Pasangan’ ayah-anak ini bertemu setelah John ayahnya, 30 tahun meninggalkan istrinya, ibu dari Jenny. Puluhan tahun John meninggalkan istrinya, dan ketika itu anaknya, Jenny baru berumur 1 tahun. Ia baru kembali 30 tahun kemudian, dan langsung jatuh cinta pada anak kandungnya sendiri yang telah berumur 31 tahun. Anehnya, hal yang sama juga dirasakan anaknya, Jenny.
http://www.abc.net.au/reslib/200804/r238628_964318.jpg
Dua pekan setelah bertemu, mereka (ayah dan anak) pun melakukan hubungan seks. Jenny mengaku hal pertama ia melihat ayahnya sebagai laki-laki, hal kedua barulah sebagai ayah. “ketikas aya menatapnya (ayah) saya lihat dia oke juga,” ungkap Jenny. Sementara sang ayah, Mr Deaves mengatakan, ia awalnya sempat berpikir bahwa hubungan seks dengan putrinya adalah salah.

sumber: http://eksplorasi-dunia.blogspot.com/2009/10/5-percintaan-yang-abnormal.html

Ciri Ciri Pria Yang Memiliki Penis Kecil

Posted: 03 Jul 2011 09:00 AM PDT


Ukuran penis, bagi para pria adalah persoalan besar. Ukuran, buat mereka akan menunjukkan suatu “supremasi” -khususnya di kalangan mereka sendiri. Ukuran, juga akan menjadi semacam penentu apakah mereka mampu memuaskan pasangan atau tidak.Anda tentu tak punya semacam metal detector yang bisa mendeteksi, pria mana yang memiliki big size, dan mana yang mempunyai small size. Namun, tanpa detektor pun, kita bisa kok mengetahui apakah seorang pria termasuk “Mr Mini P”. Beberapa wanita menyampaikan tanda-tanda menarik berikut, dan coba lihat apakah Anda juga bisa mendeteksinya.

Egonya besar
Pria dengan “mini P” disebut-sebut memiliki ego yang besar, karena seumur hidupnya harus bertahan di tengah-tengah kaum pria yang umumnya dianggap jantan bila memiliki “perangkat yang besar”. Oleh karena itu, ia harus menciptakan suatu ilusi bahwa, meskipun miliknya tidak besar, ia lebih berharga daripada emas. Pria seperti ini umumnya memiliki gaya hidup mewah, dengan mobil atau gadget-gadget yang melebihi apa yang dimiliki pria lain dengan ukuran penis rata-rata. Mereka umumnya juga memiliki jaringan pertemanan yang luas.

Juara seks oral
Ini namanya adil. Mr Mini P biasanya tahu bagaimana mengkompensasi ketidakberuntungannya tadi dengan menguasai keahlian lain: lidahnya. Ia mahir sekali bermain dengan lidahnya, dan tak jarang mampu memuaskan pasangannya hanya dengan cara seks oral ini. Namun jika ia mampu menjelajahi segala sudut daerah intim pasangannya, dan membuat pasangannya cukup panas dan siap melanjutkan sesi berikutnya, saat terjadi intercourse si wanita tentu tak akan sadar sebesar apa penis pasangannya.

Tak pernah membahas topik seputar penis
Tentu saja, untuk apa pria seperti ini mengangkat topik obrolan seputar penis, jika kemudian ia harus membuktikan bahwa “perangkatnya” sendiri cukup hebat untuk dibicarakan? Sebaliknya, ia lebih suka menceritakan pengalaman hebat lain, seperti ketika pelipisnya robek saat terlibat tawuran di sekolah, atau betapa ia pernah diganggu hantu ketika sedang lembur di kantor.

Pendek kata, Mr Mini P tak akan pernah bercerita seputar penis, karena pria umumnya tidak suka membicarakan hal-hal yang mengganggu mereka. Hal ini tentu berbeda dengan kita, yang dengan santainya akan mengatakan pada teman-teman di kantor, “Ah, dadague tipis begini, pakai push up bra juga enggak nolong!”

Prinsipnya, “Size doesn’t matter”
Mr Mini P biasanya akan mulai melontarkan konsep bahwa “size doesn’t matter”. Sesuatu yang kecil sebaiknya jangan dijadikan patokan, begitu menurutnya. Katanya sih, justru karena ia sadar bahwa “his size does matter”, ia berusaha bertahan dengan berusaha mengubah pemikiran para wanita yang kebetulan belum pernah bertemu Mr Maxi P. Hari ini i-dus.com bertemakan tentang”Ciri Ciri Pria Yang Memiliki Penis Kecil.Ia akan mengatakan, “Bukan ukuran kapalnya yang penting, tetapi bagaimana gerakannya di laut?” Hm… Anda tahu kan, bagaimana terjemahan analogi ini dalam urusan Mr P-nya?

sumber: http://www.i-dus.com/2010/06/ciri-ciri-pria-yang-memiliki-penis.html

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Mengenal Pelet dan Penangkalnya

Posted: 03 Jul 2011 08:00 AM PDT

http://i666.photobucket.com/albums/vv25/spritualmagic/180520082593-1.jpg

1/ Pelet nyi sari bulu perindu agak sangat hitam,yaitu :
Pelet ini berfungsi untuk mengendam / hipnotis seseorang kepada kita.yang utama untuk memaksakan kehendak kita kepada si target .untuk mengacaukan PIL / WIL sehingga target yang udah berhubungan sex dgn kita akan inget selalu kita tapi si target lupa memberikan kebutuhan biologis sex.

maka kemaluannya pria akan hilang otomatis hampir mirip dengan santet Banyuwangi campur dengan gendam Yogya.berhati-hatilah pelet ini khusus untuk wanita saja….kalau ndk salah bahan medianya ayam hitam saja lalu di sembelih lehernya si ayahm hitamnya untuk ritualnya khusus.

Kelemahannya :
Di hancurkan dengan doa asmaul husna atau doa nya langsung dari nyisari bulu perindu.

2/ Pelet Pelintir merica ,gol putih
Pelet ini berfungsi untuk wanita langsung orgasme setelah kita membaca mantra khusus dari tanah Dayak KALIMANTAN sambil melintir-melintir merica.maka wanita yang di targetkan akan orgasme lgsng / terangsang.pernah saya coba di SMK dulu mengerjain guru wanita saya untuk melinitr merica kalau ndk merica medianya bisa diganti lombok merah kecil…..

khusus pria / kaum Adam.

Kelemahaannnya :
dengan singkep kertas yang udah di tulis Ayat Kursi di taruh di dalam dompet.

http://3.bp.blogspot.com/_UYIdl_RgWpg/Sn5sOZG5k6I/AAAAAAAAASU/yiR13pZY5FQ/s320/Haur+merindu..jpg


3/ Pelet penghancur sukma
Pelet ini berfungsi untuk menembus hati dan jiwanya si target supaya mau dengan kita dengan medianya hanya cukup FOTO saja.pelet dayak sangat Putih.

Kelemahannya :
Foto dibaca-bacain doa rapalan macan putih seperti yang ada diatas seperti begini “YaAllohMuhhamadarosululah ,Ya aku macan putih ,macan Putih ono nang ragaku ,ya Aku Macan Putih ,Yo aku macane Alloh lan macane Muhamaddarasolulah saiki mlebu nang ragaku,amin yah Robbal al Amin.

dibaca dalam hati diarahkan ke hatinya target yang telah tergendam/hipnotis syarat baca doa macan putih setelah puasa 40 hari 40 malam berbuka puasa hanya dengan Nasi Putih,krupuk Sunda yang berwarna putih,minum Air putih Insyaalah Jin Putih aliran Jin Muslim Jin macan Putih akan menjaga sodara dan seluruh keluarga sodara bersama kekasih sodara yang terkena ilmu hitam.

Mengenal Pelet Jawa dan kelemahannya penanggulangan

1/ Pelet gendam asmaradhana .
Pelet ini berfungsi bagi orang yang ruwet dlm soal pacaran .misal si cewek sering di ajak ngesex berulang kali keperawannya diserahkan tp si cowok mau lepas tanggung jawab.intinya Pelet ini fungsinya yaitu meliputi hipnotis dan penyatuan pasangan yang ruwet / mau cerai .nah pelet gendam ini berfungsi untuk hal tsb cocok buat cewek/cowok.

pelet ini sangat keras jadi jgn dibuat maen-maen kalau si target udh manut dan tunduk hrs serius dinikahi kalau tidak si target akan gila sungguhan.ini Pelet gendam golongan Putih.ini bisa untuk cowok/cewek tapi rata-rata yang paling disakiti hatinya cewek.jadi dikhususkan untk cewek saja yah low.

Kelemahannya Pelet ini :
a/ Dilempari Terasi yang udah dihaluskan ke bayangan tubuh target yang ngelmu ilmu tsb di tanah dan di dalam hati berdoa dengan cara bathin “bissmillahhimanirohim demi nama Allah Sejagad,Allohe wong jowo ilang khasiate bar mari tak deleng raine wonge sing ngelmu ,aku mohon ya,Alloh Allohe Muhammadarasululah” ucapkan 4 kali dalam hati “.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjO9oJ7N0PKtgBZ7OHha_u8C1rypVEHYZsN49zkwiBLHyE-J45lrzRySY08ibLmt5o47EiN8bf4WXXsfCRYkFC8cs-0jtgVEwyi-wYJftLyfQPWs5l3QXrNMWpTz84wkXUj3SNE1xyXTw/s400/ilmu+pelet.jpg

2/ Pelet gendam 5 Penjuru .
Pelet ini berfungsi menghipnotis langsung ke targetnya / menggunakan media Foto saja,fungsinya buat mendamaikan kehidupan rumah tangga,orang yang tadinya tidak mencintai kita dalam hati di paksa dengan ilmu pelet ini secara tidak sadar mencintai kita dengan tulus hati dan setia dalam hitungan 15 menit saja langsung tunduk dan manut.

merukunkan suami – isteri yang lagi tengkar,memisahkan PIL / WIL .dikhususkan ke cowok / cewek ingat ini juga sama kerasnya dgn yang diatas dan tidak bisa dianggap maen-maen ini termasuk golongan abangan artinya agak sedikit putih dan agak sedikit hitam.’dont try at home”.

Kelemahannya Pelet ini :
a/ disekitar halaman Rumah ditaburi garam yang sudah di doaai Sabdo Pangucap Syech Siti Jenar dan di dobel dgn ilmu khodam Kolowatu.

3/ Pelet gendam Dewi Lanjar .
Pelet ini berfungsi untuk memaksakan kehendak cinta kita yang udah di tolak ke target sehingga si target di paksa untuk nikah / jadi kan pacar.membantu orang untuk menghancurkan rumah tangganya orang laen hingga orang yang rumah tangganya hancur mau menikah dengan kita.ini pelet golongan hitam yang sangat keras membuat orang jadi tergila-gila kepada kita.

Kelemahan Pelet ini :
a/ Didalam hati kalau bertemu orangnya langsung yang ngelmu ilmu tsb langsung berdoa Bathin dengan bacaan seperti ini :”Bissmillahhimanirohim Alloh sing njogo awakku,Allah sing njogo bojoku,Allah Sing njogo seluruh keluargaku yah “Allah Allahe Muhammadarosulaloh lan Allahe wong sak dunyo Selamatno Keluarga soko Wong Ngelmu – ngelmu ,ilmu Syaitan lan jaga awakku soko Godaan syaitan aL’ajim.”

ingat harus fokus konsentrasi penuh pandangan mata ke target atau orang yang sudah tergendam oleh si target baca 6 kalidalam hati dan campurkan garam ke makanan wanita/pria yangsudah tergendam/hipnotis.setelah anda mensugesti pikiran dan jiwanya secara ucapkan langsung.atau alternatif laen dengan Doa jurus pencak rapalan ajian macan putih seperti begini”YaAllohMuhhamadarosululah ,Ya aku macan putih ,macan Putih ono nang ragaku ,ya Aku Macan Putih ,Yo aku macane Alloh lan macane Muhamaddarasolulah saiki mlebu nang ragaku,amin yah Robbal al Amin.

dibaca dalam hati diarahkan ke hatinya target yang telah tergendam/hipnotis syarat baca doa macan putih setelah puasa 40 hari 40 malam berbuka puasa hanya dengan NAsi Putih,krupuk Sunda yang berwarna putih,minum Air putih Insyaalah Jin Putih aliran Jin Muslim Jin macan Putih akan menjaga sodara dan seluruh keluarga sodara bersama kekasih sodara yang terkena ilmu hitam.
http://i50.tinypic.com/2j0h0g6.jpg

4/ Pelet gendam Ratu Pantai selatan.
Pelet ini difungsikan kepada kaum ADAM saja untuk ditujukan ke kaum hawa.seperti kita minta sesuatu ke wanita semuanya langsung dituruti,mulai minta sex bersetubuh,minta perhiasan dan duit .ini golongan abangan agak hitam dan agak putih; tergantung pemakainya juga kalau pemakainya baik akan jd baik dan pemakainya jahat akan jd jahat.rata-rata pelet gendam ratu pantai selatan ini dimanfaatkan kaum Adam untuk kejahatan jalanan.kamsudnya untk mencopet di bus atau jalan dgn cara hipnotis pelet ini dgn hanya dicolek,di tampar punggungnya si target atau hanya melihat si target.

Kelemahan Pelet ini :
a/ Cara antisipasi lempar pembalut yang ada darah perawannya ke muka pelaku langsng hilang khasiatnya atau balas tamparan punggungnya secara reflek saja atau kalau dicolek org tidak di kenal bales colekannya dgn reflek


sumber :http://wisbenbae.blogspot.com/2010/07/pelet-kalimantan-dan-penangkalnya.html

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

5 Salah Kaprah Pria Soal Wanita

Posted: 03 Jul 2011 07:00 AM PDT

http://matanews.com/wp-content/uploads/pria-dan-wanita.jpg
Kebanyakan pria tahu segalanya tentang hubungan seks dan pasangannya di ranjang. Benarkah? Bisa jadi, ensiklopedia seks Anda berisi banyak salah kaprah. Kesalahan informasi yang akhirnya menyebabkan kesalahan seks.

Salah kaprah tersebut mungkin saja karena kebanyakan pria cenderung mengambil pelajaran dari film dewasa. Setelah berhadapan dengan realitas, informasi yang didapat ternyata salah besar. Pahami pula bahwa sebagian besar wanita masih malu membicarakan keinginan seksnya.

Berikut, pakar seks Tristan Taormino dan Lou Paget membocorkan kesalahan seks yang kerap diyakini pria, seperti dikutip WebMD.

Kesalahan pertama: Anda tahu apa yang dia inginkan
Pria sering membuat asumsi tentang apa yang diinginkan seorang wanita berdasarkan apa yang dilihatnya pada film porno atau berdasarkan cerita orang lain. Padahal, tidak semua wanita sama. “Ada wanita yang mudah terangsang, tapi sebagian wanita lain butuh foreplay agak lama, dan banyak lagi tipe wanita di antara keduanya," kata Taormino.

http://uvebana.com/wp-content/uploads/2009/09/pria-wanita.jpg


Kesalahan kedua: Anda memiliki semua yang ia butuhkan
Lidah dan jari punya kehebatan luar biasa untuk menggiring orgasme. Kalau wanita butuh vibrator, biasanya pria berpikir ada sesuatu yang salah dengannya. “Jika satu-satunya cara seorang wanita dapat mencapai orgasme adalah dengan vibrator, tidak masalah,” kata Taormino.

Tempatkan vibrator sebagai asisten, bukan pengganti Anda. Lagipula, banyak pasangan yang menggunakan vibrator bersama-sama. “Sementara Anda melakukan satu hal, atau dua hal, vibrator bisa melakukan hal lainnya,” imbuh Taormino.

Kesalahan ketiga: tahu anatomi tubuh wanita
Secara umum, kebanyakan pria tahu klitoris dan di mana menemukannya, tapi tidak berarti bahwa mereka benar-benar memahaminya. Padahal, tak sedikit wanita yang hanya bisa orgasme lewat stimulasi klitoris. "Pria kekurangan informasi tentang bagaimana cara menyentuh klitoris dan seberapa sensitif bagaian ini," lanjut Taormino.

Sentuhan yang mengandung kebahagiaan bagi wanita ini mungkin tidak terasa istimewa, atau bahkan mungkin menyakitkan bagi sebagian lain. Bagaimana Anda bisa mengetahui sentuhan yang disukainya? Tanyakan saja!.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj8xBtZ2X1SdoR9gRVzICDivqflqfumkl9uJ0fRLSU_PeOhPObv3gr6XCQdyPAJe289XJF3y-SsyIfIgXwr8Z2lZ4IjuWIt0x85CL5aTaPEIaRl0sc1nh2VEX4J5ctkXASM0p1dtwHvsTUa/s400/salah+pengertian.jpg


Kesalahan keempat: basah = turn on
Terkadang, pria menyerah jika Miss V pasangannya tidak cukup basah untuk penetrasi. Jangan khawatir. “Saya kira ada sebuah mitos bahwa jika Anda turn on, Anda basah,” kata Taormino. Belum tentu.

Beberapa wanita cenderung lebih basah dari yang lain, dan seberapa banyak lubrikasi alami seorang wanita berubah dari hari ke hari. Debitnya bervariasi menurut tahap siklus menstruasi, juga pengaruh stres dan obat-obatan.

Kesalahan kelima: diam adalah emas
Banyak pria mengira, mereka harus diam saat berhubungan seks. Kalaupun Anda hanya mengeluarkan desahan, pasangan bisa menebak apa yang Anda sukai dan tidak. Komunikasi juga bermanfaat memberikan arahan padanya hingga kesenangan Anda berdua bisa lebih maksimal.

sumber :http://www.beritajitu.com/index.php?option=com_content&view=article&id=2169:5-salah-kaprah-pria-soal-seks-wanita&catid=49:gaya-hidup&Itemid=80

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Penyebab Pria Mimpi Basah

Posted: 03 Jul 2011 06:00 AM PDT

http://www.arthazone.com/photos/news/Jun2008/users/fajarfatahillah/handsome.jpg

INILAH PENYEBAB PRIA LELAKI MIMPI BASAH Saat Tidur. Normalkah?

Anak laki-laki yang sudah memasuki masa pubertas, normalnya akan mengalami mimpi basah. Untuk pertama kali, hal ini mungkin terasa aneh, tapi ini adalah hal yang wajar. Mengapa pria mengalami mimpi basah?

Mimpi basah (orgasme spontan) atau dalam dunia kedokteran dikenal dengan emisi nokturnal, merupakan pengeluaran cairan semen (air mani) di waktu tidur yang biasanya terjadi ketika seorang laki-laki sudah memasuki masa pubertas.

Dilansir dari YoungMensHealthSite, emisi noktural biasanya terjadi karena adanya peningkatan hormon testosteron atau kelebihan cairan semen yang tidak dikeluarkan melalui hubungan seksual dan masturbasi.

Emisi noktural ini terjadi karena adanya tekanan atau stimulasi pada alat kelamin oleh kasur atau seprai, mimpi erotis, kandung kemih penuh atau kenangan dari aktivitas atau pikiran seksual.

http://images.detik.com/content/2010/03/31/227/mansleep.jpg

Mimpi basah ini terjadi pada saat seseorang mengalami tidur dalam atau tidur REM (gerakan mata cepat atau rapid eye movement), yaitu tahap tidur yang mana mimpi terjadi. Yang kemudian laju respirasi dan aktivitas otak meningkat, serta otot-otot menjadi lebih rileks, yang ditandai dengan gerakan bola mata yang cepat.

Pada saat tidur dalam itu, pria biasanya mengalami ereksi sekitar 3-5 kali. Bila ia mengalami stimulasi kelamin atau mimpi erotis, maka dimungkinkan terjadinya ejakulasi atau orgasme saat tidur, atau yang disebut dengan mimpi basah.

http://msnbcmedia4.msn.com/j/MSNBC/Components/Photo/2009/January/090122/g-hlth-090130-sleep-1p.hmedium.jpg

Kebanyakan pria mengalami emisi noktural ketika remaja atau dewasa muda, sekitar usia 20-an dan 30-an tahun. Tapi tak jarang pula pria dewasa tua yang mengalaminya.

Frekuensi emisi noktural bisa sangat bervariasi di antara pria, tergantung pada usia dan status perkawinan. Dilansir dari TimesOnline, remaja usia 15 tahun rata-rata mengalami 0,36 kali seminggu atau sekitar 1-2 kali sebulan. Sedangkan orang yang sudah menikah usia 50 tahun bisa mengalaminya 2 bulan sekali.

Frekuensi ini cenderung berkurang seiring usia. Tapi banyak pria yang terus mengalaminya hingga usia 70-an tahun.

Seorang remaja mungkin memiliki kesulitan mengingat mimpi atau merasa bingung ketika mengalami mimpi basah. Beberapa orang bangun karena merasa risih saat tempat tidurnya basah. Tapi hal ini sepenuhnya normal dan tak perlu malu. detik.com

mimpi, mimpi basah, penyebab mimpi basah, mengapa pria laki-laki suka mimpi basah, info kesehatan

sumber :http://besteasyseo.blogspot.com/2010/07/sebab-mimpi-basah-mengapa-pria-mimpi.html

15 Diet Terunik Sepanjang Sejarah

Posted: 03 Jul 2011 05:00 AM PDT

Saat ini berkembang berbagai macam jenis diet, mulai dari diet protein tinggi, diet makanan bayi, diet karbohidrat, hingga diet golongan darah. Sebenarnya, program diet sudah ada sejak era 1700-an. Beragam cara dilakukan untuk mendapatkan berat badan ideal termasuk cara-cara ekstrim.

Berikut lima belas jenis diet sepanjang sejarah, seperti dikutip dari Womans Day.

1. 1727: Menghindari tinggal di sekitar rawa
Pada 1727, Thomas Short menulis risalah yang berjudul 'The Causes and Effects of Corpulence'. Untuk membuat tulisan tersebut Short melakukan observasi dan berkesimpulan, orang yang tinggal di sekitar rawa, cenderung bertubuh gemuk. Ia merekomendasikan orang harus memilih dan pindah ke tempat yang kering untuk menghindari efek samping dari rawa.

2. 1800an : Histeria kelaparan
Selama paruh kedua abad ke-19, suatu bentuk "Anorexia Victoria" adalah hal yang dilakukan di kalangan kelas menengah dan aristokrasi di Eropa Barat. Orang-orang sengaja membuat lapar dirinya sendiri untuk hidup sesuai dengan ide Victoria, yang berhubungan dengan kemurnian spiritual dan feminitas.

3. 1820: Diet cuka
Seorang penyair bulimia dan anokreksia, Lord Byron mempopulerkan diet cuka pada 1820an. Niatnya adalah untuk membersihkan rancun dalam tubuh dengan meminum cuka dan air setiap hari. Tetapi, yang terjadi adalah ia muntah dan terkena diare, dan tak heran jika berat badannya menurun.

4. 1903: Mengunyah tanpa menelan
Seorang kurator seni asal San Francisco, Horace Fletcher terkenal sebagai 'The Great Masticator', setelah ia kehilangan 40 pon berat badannya. Hal itu karena ia mengunyah makanan dan tidak menelannya. Pola makan Fletcher, ia mengunyah setiap makanan sebanyak 32 kali (satu untuk setiap gigi), lalu memuntahkannya. Ia melakukannya dengan logika, tubuh akan menyerap nutrisi yang dibutuhkan tanpa harus bertambah bobot berat badan.

5. 1925: Diet Rokok
Sulit memang membayangkan iklan rokok mempromosikan kehidupan yang sehat. Tetapi, pada 1920an, beberapa perusahaan rokok di Amerika Serikat, mempromosikan produk rokok dengan menonjolkan kelebihan 'bisa menghilangkan nafsu makan'.

6. 1928: Diet daging mentah
Seorang pengembara benua Arktik, Vilhjalmur Stefansson, mempromosikan bahwa diet versi ekstrim yang dilakukan suku Atkin cukup efektif. Setelah tinggal di tundra utara, Stefánsson takjub melihat betapa sehatnya orang Inuit, yang hidup di Arktik, meskipun makan ikan mentah dan lapisan lemak ikan paus, tanpa mengonsumsi buah atau sayuran.

Stefánsson begitu tertarik pada diet tersebut dan mengklaim dia telah melakukannya sendiri dan membuktikan efektivitasnya. Ia lalu memeriksakan diri ke New York Bellevue Hospital, di mana oleh dokter dipantau kesehatannya selama beberapa bulan. Setelah observasi, dia dinyatakan sehat.

7. Awal 1930an: Sabun pelangsing
Cuci dan hilangkan lemak di kamar mandi? Walaupun kedengarannya mustahil, sabun pelangsing cukup populer pada 1930an, di Amerika Serikat. Produk sabun berlabel 'Fatoff', 'Fat-O-NO' dan 'La-Mar Reducing Shop', berhasil menipu para wanita untuk membeli. Meskipun perusahaan sabun tersebut mengklaim bisa mengurangi lemak, tetapi produk-produk itu sebenarnya seperti sabun mandi biasa.

8. 1954: Diet cacing
Ketika orang tahu bahwa cacing parasit yang hidup di usus, menghisap nutrisi dan menyebabkan kehilangan berat badan, ada beberapa orang yang jusru memanfaatkannya. Beberapa orang mulai menelan kista cacing pita (cacing pita bayi) untuk bisa makan banyak tanpa harus pusing memikirkan berat badan. Namun, diet ini sempat menuai kontroversi, karena ada fakta menyeramkan tentang cacing tersebut. Cacing itu dapat tumbuh hingga 25 kaki, sehingga bisa menyebabkan kejang, meningitis atau demensia.

9. 1960an: Diet tidur
Tidur dilakukan untuk menekan nafsu makan dan menurunkan berat badan. Itulah ide di belakang 'The Sleeping Beauty Diet', yang dipopulerkan pada 1960-an. Pengikut diet ini seperti Elvis Presley, menurunkan berat badan dengan tidur dalam waktu lebih dari 8 jam tiap harinya.

10. 1961: Tidak menghitung kalori
Herman Taller, MD, menyatakan tidak perlu untuk menghitung kalori saat makan, selama Anda menghindari karbohidrat dan mengonsumsi makanan mengandung lemak tinggi dan protein. Caranya, Anda harus mencuci bahan makanan dengan 80 gram minyak nabati tak jenuh ganda, yang tersedia dalam pil yang dijual Taller.

Teorinya, ketika dikonsumsi bersamaan, minyak dan protein bisa meluruhkan lemak, yang mengakibatkan penurunan berat badan hingga 30 kg dalam delapan bulan. Tapi, Taller mendapat masalah dengan hukum ketika ia menggunakan bukunya untuk mempromosikan sebuah label minyak tertentu, dan pada 1967 ia dihukum atas penipuan dan konspirasi.

11. 1970san : Diet Prolinn
Pada 1970-an, Roger Linn, MD, merekomendasikan tidak perlu makan apapun kecuali 'cairan ajaib' yang disebut Prolinn. Prolinn terdiri dari tanduk hewan tanah, kuku, kulit, urat, tulang dan bagian lainnya yang diberikan rasa buatan, warna dan enzim, agar menjadi cair. Minuman ini mengandung 400 kalori dan tanpa gizi. Diet ini memang bisa bikin tubuh langsing dengan cepat, tapi setidaknya 58 orang yang mencoba diet ini, terkena penyakit jantung.

12. 1980-2000an: Diet udara
Diet ini mengharuskan hidup hanya dengan udara. Breatharians (pengikut diet ini) percaya bahwa ketika manusia menemukan arti paling murni di dunia, mereka tidak lagi membutuhkan makanan, air atau tidur. Seorang wanita Australia bernama Jasmuheen, mengaku sebagai Breatharian, dan mencoba untuk membuktikannya. Tapi, pembuktian dibatalkan setelah empat hari, ketika ia sedang berpidato pupil matanya membesar dan ia mengalami dehidrasi akut.

13. 2000an: Diet kacamata biru
Pernah memperhatikan bagaimana logo makanan cepat saji menggunakan warna merah dan kuning dalam logo mereka dan restoran? Mereka mengatakan kedua warna itu merangsang nafsu makan. Sebaliknya, warna biru bisa digunakan untuk menekan nafsu makan. Sebuah perusahaan Jepang menggunakan informasi ini untuk menciptakan sepasang kacamata dengan lensa diet berwarna biru. Cara ini dianggap bisa mengubah makanan yang tampak menggiurkan, menjadi tidak menarik, sehingga mengurangi keinginan Anda untuk makan.

14. 2000an: Diet akunpunktur
Praktik akupunktur pada tulang rawan bagian dapat menekan nafsu makan Anda. Hal itu berdasarkan aurikularis akupunktur, suatu bentuk penyembuhan terapi Cina, ketika jarum sengaja dipasang di telinga sampai satu minggu. Dengan cara itu, tubuh akan beradaptasi dan diet lebih efektif.

Para pendukung metode ini mengatakan dengan merangsang titik tekanan di telinga bisa mengendalikan nafsu makan. Metode penurunan berat badan belum terbukti efektif, dan dapat menyebabkan berbagai efek samping berbahaya, seperti infeksi serius.

15. 2000an: Diet bola kapas
Siapa yang butuh makanan ketika dapat kenyang dengan mengonsumsi bola kapas yang rendah kalori. Itulah yang diungkapkan penggemar diet ini. Beberapa orang memakannya dalam keadaan kering, tetapi ada juga yang mencelupnya dalam gelatin sehingga mudah dikonsumsi. Menurut pecinta diet kapas, perut terasa kenyang dan tubuh tidak gemuk. Kapas memang mengandung serat tinggi, tetapi itu bukan jenis kebutuhan serat manusia.

sumber: http://dunia-statistik.blogspot.com/2010/06/15-diet-terunik-sepanjang-sejarah.html

Gokil! ‘Trek Hiking’ Wisatawan Tanpa Busana!

Posted: 03 Jul 2011 04:16 AM PDT

Kaum nudis atau naturists di Jerman nampaknya masih harus menunggu sekitar satu tahun lagi untuk bisa menikmati lintasan hiking khusus yang mengakomodasi kegemaran mereka berkeliaran tanpa busana. Lintasan berkelok-kelok dan naik turun di Pegunungan Harz itu dijanjikan buka Mei tahun depan.
Trek sepanjang 18 kilometer itu membentang dari Desa Dankerode hingga Bendungan Wippertal di Pegunungan Harz, tak jauh dari Leipzig. Kawasan ini cukup populer sebagai tujuan wisata hiking di Jerman Tengah.

Trek hiking khusus nudis yang dipublikasikan Koran Bild

Heinz Ludwig, pengelola perkemahan setempat yang memimpin proyek tersebut, mengatakan pembangunan trek hiking khusus wisatawan tanpa busana itu masih berlanjut. Di tengah serangan protes warga sekitar, ia yakin keberadaan trek itu akan meningkatkan potensi pariwisata setempat.

Salah satu yang tegas memperlihatkan ketidaknyamanannya atas keberadaan lintasan itu adalah pemerintah kota Appenzeel, Swiss, yang berada di sekitar perbatasan. Sebuah aturan telah dikeluarkan awal tahun ini. Isinya, melarang pejalan kaki tanpa busana memasuki kota tersebut. Yang tertangkap akan mendapat denda £120 atau sekitar Rp1,6 juta.

“Saya rasa ini sebuah strategi promosi pariwisata yang sangat bagus untuk kawasan ini,” kata Ludwig usai koran Bild memublikasikan foto dua wanita tanpa busana tengah menikmati lintasan itu. “Akan banyak hal menarik di lintasan itu.”

Meski belum resmi dibuka, lintasan itu sudah cukup ramai didatangi para nudis yang tak sabar menikmati sensasinya. Mereka umumnya adalah yang aktif mengikuti perkembangan pembangunan lintasan ini di forum-forum di dunia maya.

Di sepanjang trek dipasangi peringatan khusus bahwa pengunjung kemungkinan akan berpapasan dengan pejalan kaki tanpa busana. “Jika tak ingin melihat orang-orang yang tak mengenakan busana, jangan lanjutkan perjalanan Anda,” demikian salah satu peringatan yang terpampang.

Terlepas protes yang terus menyerang, trek hiking itu menuai sejumlah pujian karena telah memberi ruang bagi kaum nudis untuk mengekspresikan diri lebih bebas tanpa mengganggu orang di sekitarnya. Sebab, hanya mereka yang gemar berkeliaran tanpa busana yang akan masuk.

Jeanette Schuchmann, Direktur Deputi Kantor Pariwisata Nasional Jerman untuk Inggris dan Irlandia mengatakan, “Berjalan kaki tanpa busana adalah bagian dari ekspresi masyarakat liberal atau yang memiliki pikiran bebas di banyak negara.”

____________

Jeanette Schuchmann, Deputy Director of the German National Tourism Office for Britain and Ireland said, “Walking with no clothes is part of an expression or a liberal society that has a free mind in many countries.”

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

4 Mitos yang Salah Seputar Ayah

Posted: 03 Jul 2011 04:00 AM PDT


Seorang laki-laki yang baru saja menjadi ayah mungkin memiliki beberapa asumsi mengenai apa peran dari ayah. Tapi beberapa asumsi ini sebenarnya salah dan hanya mitos saja, karenanya ketahui asumsi apa saja yang salah.

Selama ini banyak orang menganggap bahwa ayah tidak memiliki peran yang utama bagi bayi yang baru dilahirkan, sehingga seringkali muncul asumsi-asumsi yang salah. Padahal seorang ayah juga memiliki peran yang penting dalam perkembangan dan pertumbuhan bayi.

Kemungkinan mitos yang terbesar adalah tidak adanya definisi untuk seorang ayah yang baik, padahal mitos tersebut salah. Seperti dikutip dari Babycenter, ada empat mitos seputar ayah yang sering dipercaya banyak laki-laki, yaitu:

Mitos 1: Hanya perasaan seorang ibu yang penting untuk diperhatikan
Perubahan tubuh yang terjadi selama hamil, serta tingginya perhatian terhadap proses kelahiran membuat semua orang berpikir bahwa perasaan ibu adalah sesuatu yang penting. Namun dibalik semua itu perasaan dari ayah juga penting untuk diperhatikan termasuk kesehatan fisik dan mental.

Sebenarnya perasaan takut dan khawatir juga bisa melanda seorang ayah, seperti perubahan yang terjadi setelah memiliki anak, atau apakah memiliki anak akan menghambat karirnya. Namun karena tak ingin menambah kekhawatiran istrinya ia akan memilih diam. Padahal pasangan juga mengharapkan interaksi timbal balik, selain itu berbagi perasaan bersama bisa menambah kedekatan keduanya.

Mitos 2: Bayi yang baru lahir tidak benar-benar membutuhkan ayah
Meskipun seorang ayah tidak bisa menyusui bayinya, bukan berarti bayi tidak membutuhkan sosok ayah. Bagi bayi ayah tetaplah orang yang penting dalam hidupnya. Seorang ayah bisa membantu pasangannya dalam mengurus bayi seperti saat mandi, mengganti popok, menghibur dan menenangkan bayi yang menangis. Kegiatan ini juga bisa menambah ikatan antara ayah dan bayi, sehingga peran seorang ayah tetaplah diperlukan.

Mitos 3: Laki-laki tidak tahu cara merawat anak-anak
Mitos ini salah satu kesalahan besar, karena meskipun seorang ayah terlihat cuek tapi ia tetap bisa merawat anak-anaknya. Dr Spock, seorang dokter anak mengungkapkan bahwa ayah bisa menjadi pengasuh utama anak-anak. Jika ayah banyak menghabiskan waktu bersama anak-anaknya maka ia bisa mengetahui hal-hal apa saja yang dibutuhkan oleh anaknya.

Mitos 4: Ayah yang terlalu fokus pada anak tidak bisa bekerja maksimal
Selama ini ada anggapan bahwa orang yang memilih berkorban untuk keluarga tidak bisa sukses di tempat kerja, tapi mitos ini tidaklah benar. Karena bisa menjadi ayah yang baik bagi keluarga merupakan prestasi yang penting dalam sebuah kehidupan. Sementara itu banyak diantaranya yang bisa memiliki karir bagus sekaligus menjadi ayah yang baik untuk keluarganya.

sumber: http://www.i-dus.com/2010/07/4-mitos-yang-salah-seputar-ayah.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar