Sabtu, 31 Maret 2012

Berita Aneh

Berita Aneh


Misteri 3 Orang Di DVD Windows Vista

Posted: 30 Mar 2012 10:22 AM PDT

Pertama ditemukan oleh seorang blogger yang berbahasa Spanyol diidentifikasi sebagai Kwisatz, foto itu menunjukkan tiga orang yang terselip di salah satu hologram pada permukaan Vista DVD. Ukurannya hanya satu milimeter, terlalu kecil untuk dilihat tanpa pembesaran.

www.haxims.blogspot.com

“Penganut Teori Conspiracy akan kecewa,” kata White. “Foto itu hanya salah satu dari beberapa gambar yang terdapat dalam desain hologram, semua yang inklusi berfungsi untuk membuatnya lebih sulit untuk mereplikasi Windows Vista DVD.” Ketiga orang di foto, kata White, adalah anggota tim antipiracy Microsoft yang bekerja pada hologram Vista. gambar lain pada disk – Kwisatz mengatakan dia telah menemukan tiga orang lainnya, tetapi tidak bisa melihat rincian – adalah karya seni dalam domain publik, tambah White.

www.haxims.blogspot.com

www.haxims.blogspot.com

www.haxims.blogspot.com

www.haxims.blogspot.com

www.haxims.blogspot.com

www.haxims.blogspot.com

www.haxims.blogspot.com

“Langkah-langkah keamanan tidak pernah dimaksudkan untuk menjadi mustahil untuk menemukan, namun agak sulit untuk mereproduksi,” kata White.

Microsoft meningkatkan langkah-langkah antiduplication DVD digunakan untuk Vista dan tertanam banyak hologram pada plastik. “Meskipun sangat sulit untuk meniru desain hologram pada umumnya, dimasukkannya gambar asli membuatnya jauh lebih sulit,” kata White.

Namun ada satu misteri yang cmasih belum terpecahkan, White tidak menyebutkan nama tiga karyawan Microsoft itu.

siapakah 3 orang yg ada di foto tsb?

Artikel ini diAmbil Dari => http://haxims.blogspot.com/#ixzz0qzypSdha

Di Kota Ini Dilarang Meninggal, Aneh

Posted: 29 Mar 2012 10:22 PM PDT

Kota kecil Longyearbyen di Kepulauan Svalbard Norwegia adalah salah satu kota dunia yang paling utara. Di negeri di atas Lingkaran Kutub Utara, matahari bersinar 24 di musim panas, kemudian penduduk dalam kegelapan terus-menerus di musim dingin. Tapi kalau masalah kehidupan di Longyearbyen ada kebiasaan aneh, aturan kota ini, jika Anda mati di sini, Anda tidak akan dikuburkan. Mengapa tidak dikuburkan? Karena hawa dingin membuat mayat dalam tanah tidak bisa terurai sempurna. Jadi kasarnya mayat tidak akan membusuk bahkan akan menumpuk jika banyak orang meninggal.

Fakta unik di Kota ini tidak berarti harus selektif tentang siapa yang boleh masuk ke kuburan, hanya saja lapisan es dalam tempat yang lebih dingin itu tidak mendorong dekomposisi alami mayat.Tidak seorang pun yang meninggal dan dimasukkan dalam kuburan selama lebih dari 70 tahun terakhir, untuk menerima penguburan yang layak, warga harus membuat perjanjian lanjutan dan akan diterbangkan ke bagian lain dari Norwegia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar