Kamis, 08 Maret 2012

BERITA ANEH

BERITA ANEH


Wanita Berpayudara Terbesar Di Asia (PICS)

Posted: 07 Mar 2012 04:02 AM PST

Berita Aneh - Jika sebelumnya kita telah membaca tentang 5 Wanita Berpayudara Tervesar Di Dunia, kali ini kita akan menyaksikan foto - foto wanita berpayudara terbesar di Asia.. Check this out
giant 01 Beban Hidup yang Berat
giant 02 Beban Hidup yang Berat
giant 03 Beban Hidup yang Berat
giant 05 Beban Hidup yang Berat
giant 06 Beban Hidup yang Berat
giant 07 Beban Hidup yang Berat
giant 08 Beban Hidup yang Berat
giant 09 Beban Hidup yang Berat
giant 10 Beban Hidup yang Berat
giant 11 Beban Hidup yang Berat
giant 12 Beban Hidup yang Berat
giant 13 Beban Hidup yang Berat
giant 14 Beban Hidup yang Berat
giant 15 Beban Hidup yang Berat

5 Musisi Top Dunia Meniggal Di Usia 27

Posted: 07 Mar 2012 03:55 AM PST

Berita Aneh - Kematian Amy Winehouse mengingatkan kita pada musisi-musisi muda yang tewas di masa keemasaan mereka. Popularitas dan karir musik cemerlang tak lagi bisa menyelamatkan hidup mereka dari jeratan alkohol, drug, atau kebiasaan buruk yang kerap mereka lakoni di tengah spotlight dunia hiburan.

Selain Amy, ada sederet musisi-musisi dunia yang tewas di usia ke-27, yang semakin menambah mitos atas teori kebetulan yang dikenal dengan nama Club 27. Siapa saja mereka?

1. Amy Winehouse



London, Sabtu, 23 Juli 2011, musisi berbakat asal Inggris ini ditemukan tewas di rumahnya kawasan North London. Amy yang dikenal lekat dengan alkohol dan narkoba ini ditemukan tewas pukul 4.15 sore waktu setempat. Sampai saat ini penyebab kematian Amy masih simpang siur, meskipun pihak kepolisian mencurigai penyebabnya adalah overdosis obat-obatan. Di luar tampilannya yang urakan dan sering menghiasi media Inggris, dengan penampilan kacaunya, Amy adalah musisi jazz dan blues yang andal dan berkarakter. RIP Amy. We love you.

2. Kurt Cobain


Seattle, 4 April 1994, Kurt ditemukan tewas di rumahnya dengan kondisi mengenaskan, kepala hancur karena senapan yang ditembakkan ke mulut. Di samping mayatnya tergeletak selembar surat yang ditujukan kepada istrinya, Courtney Love. Hingga saat ini kematian Kurt masih jadi misteri meski diyakini dia meninggal karena overdosis, berhalusinasi dan menembak dirinya. Spekulasi lain menyebut Kurt tewas dibunuh. Terlepas dari misteri kematiannya, Kurt adalah musisi cerdas yang menandai perubahan besar dalam perkembangan musik di era 80-an dengan nafas Grunge dan alternative rock modern.

3. Jimi Hendrix



London, 18 September 1970, gitaris terbaik dalam sejarah musik rock ini menghembuskan nafas terakhir. Kematian Jimi masih menjadi misteri hingga kini mulai dari overdosis drug LDS dan alkohol, bunuh diri sampai dugaan pembunuhan. Terlepas dari misteri kematiannya, Jimi adalah musisi blues legendaris yang nama dan karyanya masih dikenang hingga kini.

4. Jim Morrison

Paris, 3 Juli 1971, Jim Morrison yang dikenal sebagai vokalis The Doors ini ditemukan tak bernyawa di bathtub apartemennya. Hingga kini penyebab kematiannya masih simpang siur karena tak pernah dilakukan otopsi. Dugaan saat itu adalah serangan jantung, meski sekitar tahun 2007 kembali muncul kabar bahwa Jim meninggal karena overdosis heroin. Jim memang dikenal sebagai vokalis yang dekat dengan seks, alkohol dan drug. Terlepas dari kehidupannya yang amburadul, Jim adalah salah satu dari 100 penyanyi terbesar sepanjang masa dengan wajah rupawan yang handal meramu musik, puisi, drama, dan theatrical stage persona menjadi karya besar. Jim memang abadi, dan satu quotes tentang kematian yang mewakili sosok Jim adalah `We`re reaching for death/on the end of a candle/We`re trying for something/that`s already found us.`

5. Janis Lyn Joplin


Los Angeles, 4 Oktober 1970, Janis Joplin ditemukan tewas di lantai kamar hotelnya pada usia 27 tahun karena overdosis heroin dan alkohol. Janis, adalah salah satu musisi wanita aliran rock-blues yang sangat populer di era 60-an. Majalah Rolling Stones bahkan menempatkannya di deretan Artis Terpopuler Sepanjang Masa. Karir Joplin memang singkat, tapi penganut antikemapanan ini meninggalkan warisan yang besar dalam dunia musik. Penggemar Blues akan mengingat Joplin sebagai orang yang meyakini soul blues itu dimiliki semua orang selama kita mau merasakannya.

Foto ABG Yang Sering Dipakai Di Facebook

Posted: 07 Mar 2012 03:42 AM PST

Berita Aneh - Ini dia gadis-gadis cantik yang fotonya banyak di pakai Facebook sebagai foto profile ,menurut hasil survey banyak account facebook menggunakan foto profile yang bukan sebenarnya, dan foto ini sering kita jumpai di facebook.








5 Chef Cantik Dan Seksi Di Indonesia

Posted: 06 Mar 2012 07:48 PM PST

Berita Aneh - Muda, cantik dan pintar memasak. Lelaki mana yang tidak memimpikan pasangan hidup seperti mereka. Bakat memasaknya, serta latar belakang pendidikannya di bidang kuliner, mengantarkan mereka menjadi celebrity chef di Indonesia. Berikut 5 chef cantik di Indonesia:

1. Chef Farah Quinn


Farah Fauzan Quinn adalah model, koki dan selebritis Indonesia. Masa kecilnya di Sumatera kerap ia habiskan untuk membantu sang ibu di dapur. Ia mulai dikenal luas setelah memandu acara kuliner Ala Chef di TransTV. Sebelum masuk ke dunia kuliner, Farah melanjutkan kuliah di jurusan Finance di Indiana University Of Pennsylvania, Amerika Serikat. Farah mengakui bahwa dirinya bukanlah tipikal pekerja kantoran. Karena itulah Farah memulai karirnya di "Lydia's Pittsburgh", sebuah restoran Italia terkenal di Pittsburgh, Pennsylvania. Ia juga melanjutkan pendidikannya di Pittsburgh Culinary Institute dan mengambil keahlian khusus dalam bidang pastry atau kue-kue.

Setelah lulus, Farah pindah ke
Phoenix, Arizona. Ia kemudian bekerja di Arizona Biltmore Resort. Farah juga sempat mengikuti World Pastry Championship dan mendapatkan kesempatan belajar memasak pada Chef Ewald Notter and Colette Peters. Tahun 2005, keberuntungan membawa Farah dalam acara pertemuan G8 di Sea Island Georgia. Di bawah bimbingan Chef James Mullaney, ia menciptakan menu dessert yang spesial. Hidangan penutup itu disajikan untuk beberapa orang seperti Ibu Negara Laura Bush dan delegasi dunia lain. Pada tahun 2005, ia menikah dengan Carson Quinn. Ia dan suaminya kemudian membuka restoran sendiri "Camus" di Phoenix, Arizona. Restoran itu dianugerahi 4 bintang untuk masakan dan juga banyak penghargaan lainnya. Farah memperoleh banyak ketenaran. Gara-gara restorannya, nama Farah mulai tenar. Ia kerap tampil di beberapa koran dan majalah. "Camus" kemudian telah dijualnya.

2. Chef Marinka

Maria Irene Susanto, kini lebih dikenal dengan nama Ririn Marinka. Wajah cantiknya yang muncul seminggu sekali di acara Cooking Paradise di Trans 7 dan Master Chef Indonesia di RCTI, membuatnya menjadi celebrity chef, istilah yang belakangan ini naik daun. Ketertarikan Marinka di dunia memasak sedah dimulai sejak Ia masih kecil.

Untuk mewujudkan cita-cita sebagai koki profesional, ia masuk sekolah kuliner Le Cordon Blue, di Sydney, Australia, dengan speciality French Cuisine & Patisserie. Selama 8 tahun tinggal dan kuliah di jurusan lain di Sydney, Marinka beberapa kali magang di restoran. Sekembalinya ke Indonesia, pada tahun 2005 ia membuka café Warung Telur Ceplok di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan. Sayang, warungnya hanya bertahan 1,5 tahun saja. Namun selepas itu, keberuntungannya terus menghampirinya hingga seperti sekarang ini.

3. Chef Karen Carlotta


Menjadi seorang ahli masak adalah sebuah cita-cita Chef Karen Carlotta atau biasa dipanggil Chef KC. Sejak kecil, dirinya memang sudah gemar memperhatikan sang
mama memasak dan akhirnya belajar memasak. Meski mengaku sudah banyak pengalaman di dunia masak memasak, Chef KC mengaku enggan untuk disandingkan dengan beberapa ahli masak lainnya.

Chef Karen atau KC menceritakan jika dirinya sempat belajar memasak di negeri Singapura. Sejak saat itulah, dirinya memutuskan untuk menseriusi profesi yang kini banyak digandrungi itu.

Chef KC pertama kali naik daun dalam acara Venue di Metro TV, kini dia menggantikan Chef Rinrin Marinka di acara Cooking Paradise di Trans7.

4. Chef Vindy Lee

Penulis buku berjudul Sexy food ini tadinya bermukim di Los Angels sebagai personel chef. Dua tahun belakangan, Vindy Lee yang kelahiran Jakarta ini kembali ke tanah air untuk berbagai pengalaman memasak. Padahal, Vindy sama sekali tak pernah duduk di sekolah kuliner, bahkan jurusan yang diambilnya di University of Soutern California adalah bidang politik.

5. Chef Rima


Nama Rima Melati Adams baru dikenal oleh punlik Indonesia setelah wanita cantik ini menikah dengan Marcell Siahaan, 28 Januari 2009 lalu. Dari sekian banyak bakat yang dimiliki Rima, memasak adalah salah satunya. Tak heran,
Global TV lantas melirik mantan finalis Miss Singapore Universe 2001 ini untuk memandu acara Kichen Bieb.

Koleksi Bra Julia Perez

Posted: 07 Mar 2012 03:43 AM PST

Berita Aneh - Sensasional! Begitulah kata yang tepat untuk menggambarkan sosok Julia Perez. Model, pedangdut, dan bintang film yang kerap mengundang kontroversi ini sepertinya tak pernah takut apa kata orang. Ada-ada saja caranya bikin sensasi. (kapanlagi)

Terkenal dengan keseksian tubuhnya, pelantun tembang Jupe Paling Suka 69 yang baru-baru ini dicekal oleh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), kerap tampil unik di bagian dadanya. Berbagai model bra yang dikenakannya selalu berbeda dari model-model pada umumnya.

1. Bra Durian


Bra yang satu ini, dipakainya saat berada di Thailand. Tampil dengan tema Hawaii, Jupe sendiri yang mengunggah foto-fotonya di Twitter dan berkicau, "My DUrEN BRA...are u happyyyyyy..*hugs*."

2. Bra Dispenser


Jupe mempersiapkan kostum unik ini untuk menonton konser Katy Perry yang hadir di Indonesia pada tanggal 19 Januari 2012 lalu.


3. Bra Semangka


Tak puas hanya dengan buah durian, bulan Februari 2012 Jupe juga membuat model bra dari buah lain. Kali ini ia memilih semangka, dan lagi-lagi mengunggahnya di Twitter serta menulis, "Damn I love my semangka BRA…love it so much."

bonus buat pembaca : ))



Sepertinya Jupe tidak akan berhenti sampai di situ saja. Apa lagi ya kira-kira yang bakal jadi inspirasi kekasih Gaston Castano ini, untuk model bra selanjutnya? Kita tunggu saja aksi selanjutnya!

Seni Pahat Dari Semangka

Posted: 19 Feb 2012 02:11 AM PST

Menuangkan sisi kreatif dalam diri Anda, tidak hanya dapat di lakukan pada benda-benda seni pada umumnya seperti kanvas, dinding dan media lainnya. Media seperti buah-buahan dan sayur-sayuran pun tidak kalah menariknya untuk dijadikan bahan untuk kreatifitas Anda.


Berikut ini adalah beberapa ukiran-ukiran menarik yang di buat oleh para seniman pada buah semangka.

Budaya Aneh Dan Terunik Di Dunia

Posted: 19 Feb 2012 02:02 AM PST

Berita Aneh - Hal ini dilakukan orang atau suku tertentu untuk dapat dikatakan sempurna atau cantik menurut versi mereka sendiri/kelompok.

Tatto Seluruh Tubuh
blog-apa-aja.blogspot.com
Walaupun, untuk mengejar predikat cantik itu, seseorang harus rela merasakan sakit yang amat sangat. Gambar diatas adalah tatto full bodi, sehingga orang yang mentato seluruh tubuhnya, akan kelihatan berpakaian lengkap, biarpun ia telanjang bulat. Cantik yang aneh..

Gigi Buaya
blog-apa-aja.blogspot.com
Di New Guinea, seseorang dikatakan dewasa dan modis, bila sudah mempunyai tato gigi buaya. Mereka menggambar motif atau symbol di tubuh dengan menggunakan gigi buaya. Jika luka-lukanya sudah sembuh, maka ia akan mendapatkan gambar timbul di punggungnya. Uh..sakitt

Muka Penuh Luka
blog-apa-aja.blogspot.com
Orang Afrika barat membuat luka dimuka agar diakui. entah luka itu di buat dengan cara apa, dan bagaimana rasanya. Namun yang jelas itu lebih murah daripada perawatan rutin tiap hari.

Kakinya Dikurangi
blog-apa-aja.blogspot.com
Sejak kecil, gadis-gadis di cina sudah melakukan pemotongan kaki mengerikan ini. Lihatlah lukanya. Ini dilakukan agar kakinya bisa kecil sehingga muat di sepatu kecil khas china. Semakin kecil ukuran sepatunya, semakin cantiklah ia..

Penajaman gigi
blog-apa-aja.blogspot.com
Jika gigi kita kena sesuatu yang keras saja sakit, apalagi jika harus dibuat runcing seperti gambar ini. Terbayangkah rasanya? Banyak kebudayaan di dunia menganut kecantikan gigi runcing ini. Jika sudah memasuki usia dewasa, giginya harus diruncingkan dengan cara diasah. Seseorang bisa pingsan saat melakukannya.

Lidah Bercabang
blog-apa-aja.blogspot.com
Sebenarnya idenya adalah lidah reptil, sehingga lidah manusia harus diiris di tengah untuk bisa menyamainya. Ia harus menanggung resiko infeksi dan susah makan ketika melakukannya. Dan hasilnya..lidah yang konyol..

Korset Ketat
blog-apa-aja.blogspot.com
Gadis bangsawan eropa jaman dahulu, melakukan kegiatan menyakitkan ini setiap harinya. Tali korsetnya di tarik sekuat mungkin agar badannya tampak langsing dan cantik. Resiko sesak napas dan tulang sakit adalah konsekuensinya. Namun ini dianggap lebih efektif dari pada harus berdiet untuk mempertahankan bentuk tubuh.

Gelang leher
blog-apa-aja.blogspot.com
Padaung, terletak di pegunungan Burma sampai Thailand, mempunyai kebiasaan unik ini. Mereka memasang gelang di leher wanitanya. Semakin banyak gelang dan semakin panjang lehernya, maka semakin cnatiklah ia. Rasa sakit yang luar biasa harus di rasakan selama bertahun-tahun. Resiko patah leher dan mati menanti. Jika gelang sudah dipasang, adalah anti untuk melepasnya. Karena jika dilepas semuanya, beberapa menit kemudian lehernya patah.

Bibir Piring
blog-apa-aja.blogspot.com
Ini yang menurut saya paling aneh..sungguh tidak nyaman memiliki bibir seperti ini. Namun orang Ethiopia menganggap ini adalah cantik...Sungguh cantik yang aneh..

Derita Kerja Paksa Rakyat Indonesia (PICS)

Posted: 19 Feb 2012 01:56 AM PST

Berita Aneh - Dalam sejarah kolonialisme, Jepang merupakan negara pertama di Asia yang memiliki pandangan dan aksi kolonialisme. Kolonialisme Jepang memang pada akhirnya menjadi kolonialisme yang sangat pendek. Kolonialime Jepang memang belum sebanding jika disandingkan dengan kolonialime bangsa bangsa Eropa atas Asia, Afrika, dan Amerika dalam sejarah abad ke-15 hingga ke-20.



Memang harus diakui, Jepang sempat mengejutkan Eropa, menjelma menjadi kekuatan kapital-militeristik yang membuat repot Eropa dan Amerika. Beroperasinya kolonialisme Jepang disusun oleh Tanaka arsitek perang modern yang juga menjadi perdana menteri Jepang waktu 1927-1929. Pikiran pikiran Tanaka ditungakannya ke dalam Memorandum Tanaka. Memorandum ini berisi rencana Jepang untuk memikul tugas suci untuk memimpin bangsa bangsa Asia Timur. Pandangan ini pada akhirnya mewujud menjadi doktrin dengan nama Hakko I Chiu; dunia dalam satu keluarga dibawah pimpinan Jepang.

Terinsipirasi dari semangat ini, berubahlah Jepang menjadi kekuatan militer yang sangat disegani. Dalam sejarah perang dunia 2, kemampuan militer Jepang dalam sesaat mampu menghancurkan sekutu, dan dalam sekepap menguasai Asia Tenggara dan sebagian pasifik. Dominasi Jepang ini pada akhirnya berakhir dengan tragis, dalam satu hari pada 9 Agustus 1945 pesawat pembom B 29 milik Amerika Serikat menjatuhkan bom atom di KotaHiroshima dan Nagasaki. Inilah momentum kekalahan Jepang, serta berakhir pulalah dominasinya di Asia timur dan sebagian Pasifik.

Masuknya Jepang ke Indonesia, awalnya disambut gembira oleh para pejuang kemerdekaan waktu itu. Jepang dianggap sebagai saudara, sesama Asia yang membantu mengusir Kolonial Belanda . Namun, sesaat setelah Jepang mendarat di Hindia Belanda (Indonesia-saat ini), ternyata Jepang berbuat yang tak kalah licik dan bengisnya. Jepang berupaya menghapus pengaruh kultural barat yang telah hinggap di Hindi Belanda, dan yang kedua Jepang mengeruk sumber sumber kekayaan alam startegi yang ada di tanah air kita. Pasokan sumber sumber ala mini digunakan untuk membiayai perang Jepang dengan Sekutu di Asia Timur dan Pasifik.

Luasnya daerh pendudukan Jepang membuat Jepang memerlukan tenaga kerja yang begitu besar. Tenaga kerja ini dibutuhkan untuk membangun kubu pertahanan, lapangan udara darurat, gudang bawah tanah, jalan raya dan jembatan. Tenaga tenaga kerja ini diambilkan dari penduduk Jawa yang cukup padat. Para tenaga kerja ini dipaksa yang popular di sebut denga Romusa. Jejaring tentara Jepang untuk menjalankan romusha hingga ke desa desa. Dalam catatan buku ini, setidaknya ada 300.000 tenaga romusha yang dikirim ke berbagai negara di Asia Tenggara, 70.000 orang diantaranya dalam kondisi menyedihkan da berakhir dengan kematian.

Para romusa juga melibatkan kaum perempuan. Mereka dibujuk rayu di iming iming mendapatkan pekerjaan, namun mereka di bawa ke kamp kamp tertutup untuk dijadikan wanita penghibur (Jugun Ianfu).

Romusa juga melibatkan tokoth tokoh pergerakan waktu itu. Mereka dipaksa oleh Jepang untuk menjadi tenaga tenaga paksa tersebut. Diantara para romusa yang berasal dari tokoh pergerakan adalah Soekarno dan Otto Iskandardinata. Mereka berdua dipaksan tentara pendudukan Jepang untuk membuat lapangan udara darurat.

Jepang melakukan rekruitmen calon calon romusa, pola tingkatan, serta alokasi tenaga kerja paksa ini. Basis paparannya melihat praktik romusa dan proyek proyeknya di Gunung Madur dan sekitar Banten. Namun pada saat yang sama, Jepang berhasil memanipulasi keberadaan romusa ini ke dunia internasional. Untuk menyamarkan keberadaan romusa, Jepang memperhasul istilah romusa dengan "pekerja ekonomi" atau pahlawan pekerja.

Pada pertengahan tahun 1943, para romusa semakin di eksploitasi oleh Jepang. Karena kekalahan Jepang pada Perang Pasifik, Romusa romusa ini digunakan sebagai tenaga swasembada untuk mendukung perang secara langsung. Karena disetiap angkatan perang Jepang membutuhkan tenaga tenaga kerja paksa ini untuk mengefisiensikan biaya perang Jepang. Pada situasi seperti ini, permintaan terhadap romusa semakin tak terkendali.

Jika kita melihat angka tahunnya, proyek romusa di Indonesia berjalan dalam tempo dua tahun. Bukanlah waktu yang pendek untuk menghasilkan penderitaan dan kematian sebagaimana yang terungkap dalam data diatas. Barulah pada tahun 1945, Hindia Belanda merdeka menjadi Indonesia, serta mengakhiri proyek dan impian kolonialisasi Jepang.

Romusha adalah panggilan bagi orang Indonesia yang dipekerjakan secara paksa pada masa penjajahan Jepang di indonesia dari tahun 1942 hingga 1945. Kebanyakan romusha adalah petani, dan sejak Oktober 1943 pihak Jepang mewajibkan para petani menjadi romusha. Jumlah orang-orang yang menjadi romusha tidak diketahui pasti-perkiraan yang ada bervariasi dari 4-10 juta.

Inilah Foto-Foto Rakyat Indonesia Ketika Kerja Paksa Jaman Penjajahan












Foto ini adalah foto penemuan tulang-tulang manusia akibat kekerasan dan kekejian kerja paksa Romusha yang ditemukan di jalan baru menuju Bandara SSK II, Kecamatan Marpoyan Damai

Betapa sedihnya kita melihat orang Indonesia pada jaman penjajahan harus kerja paksa seperti itu
ada yang sampai kurus kering , ada yang sudah tua masih aja di paksa untuk bekerja , bahkan ibu yang sedang hamil pun juga dipaksa untuk berkerja .

Bersyukurlah kita yang hidup sekarang ini , sudah bebas dari masa-masa penjajahan .
Dan jangan lupa hormati jasa-jasa para pahlawan kita yang sudah membebaskan kita dari masa penjajahan dan berjuang untuk kemerdekaan negara kita.

Aneka Rasa Fanta Di Jepang

Posted: 19 Feb 2012 01:42 AM PST

Berita Aneh - Mau tau rasa lain dari fanta, Produk minuman berkarbonasi yang telah kita kenal selama ini produksi dari coca - cola company?

1. Fanta FuraFura Shaker Lemon

Bentuk kalengnya meriah dan berwarna kuning yang merupakan warna si buah lemon (atau tepatnya, "remon" hhehe..)
Normalnya kita tidak akan mengocok botol soda, karena saat dibuka bisa muncrat semua! Tapi tidak dengan FuraFura Shaker Lemon ini. Rahasianya ada pada jelly yang ada dalam minuman ini yang mampu meredam goncangan. Lagipula mau tidak mau harus kita shake-shake, sebab kalau tidak susah juga menikmati minuman asem-asem ini.
2. Fanta Tropical Mango


Masyarakat Jepang bisa dibilang penggemar buah eksotis yang satu ini. Mangga yang tergolong umum di negara kita ini (sampai tidak perlu dibuat minuman rasa sodanya) rupanya bisa diolah oleh Fanta menjadi sebuah minuman yang walaupun warnanya bening mirip air tetapi berasa mangga.
3. Fanta 冷え冷えみかん (Hibi Mikan)


Jangan tertipu sebab walaupun berbentuk seperti botol plastik, kemasan Fanta Mikan alias jeruk ini sesungguhnya adalah kaleng. Berisi soda yang lebih 'nendang' dari Fanta biasa maka tak heran desain kalengnya pun 'nendang'
4. Fanta Fantastic Five


Tidak ada hubungannya dengan Fantastic Four, namun menyatakan Fanta dengan 5 macam gabungan rasa buah, yaitu Peach, Aprikot, Ceri, Apel dan Jambu. Sulit dibayangkan memang dan lebih baik kita tidak coba membayangkan rasanya karena hanya akan bikin pusing.
Apapun rasanya Fanta Fantastic Five ini punya kandungan carbonated soda yang 'jreng'!
5. Fanta Ichigo Cream Soda


Ichigo = stroberi, maka sudah jelas inilah Fanta strawberry cream soda. Selain maniiiiis dan berasa rada-rada 'buatan', Fanta ini punya kemasan yang lumayan manis namun sayang dikabarkan tidak laku dan mungkin saat ini sudah tidak tersedia di toko-toko di Jepang.
6. Fanta Party Mix


Merupakan Fanta yang memiliki rasa gabungan antara Muscat dan Apel. Muscat adalah sejenis anggur, jadi gampangnya inilah Fanta anggur x apel. Hmm, keliatannya segar dan enak!
7. Fanta ホワイトバナナ (White Banana)


Heh? Yup, selain mangga, masyarakat Jepang juga menggemari pisang dan tentunya Fanta tidak melewatkan kesempatan dengan membuat minuman yang satu ini. Mungkin kalian bertanya-tanya kok warnanya putih ya? Well, itu akibat campuran yogurt yang terdapat di dalamnya. Seperti apa rasanya? Wah mungkin seperti pisang namun agak asem-asem dan bersoda. Menurut saya, jenis yang satu ini nggak bakal laku jika dipasarkan di Indonesia.
8. Fanta Loves Berry


Adalah fanta dengan rasa beri-berian. Mungkin tidak begitu banyak bedanya dengan Fanta strawberry yang ada di Indonesia. Minuman dengan rasa bermacam jenis beri (berries) tergolong standar, tapi setidaknya 'normal' ketimbang rasa pisang.
9. Fanta R18


Diluar kebiasaan, Fanta membuat kemasan yang maskulin dan berkesan 'cowok' ketimbang 'ceria haha-hihi'. Dari gambarnya kita tidak mungkin bisa menebak rasa yang terkandung di dalamnya, tapi percaya atau tidak, R18 adalah minuman energi yang mengandung Macca (ehmm, kalo yang sering lihat iklan di Tv kayaknya tahu deh) , Guarana, dan Kafein.
Dari namanya mungkinkah ini minuman khusus usia +18?
10. Fanta Clear Apple


Awalnya saya tidak mengerti apa maksud dari 'Clear Apple', yang ternyata menerangkan minuman soda rasa apel yang berwarna rada-rada bening. Rasanya enak, sehingga sayang sekali tidak keluar dalam versi Indonesia-nya.

Metode Penyiksaan Dari Barat

Posted: 19 Feb 2012 01:43 AM PST

1. Scold's bridle

Dipasang di kepala buat ngehukum para kaum wanita yang kebanyakan ngoceh. Dengan make ni alat, nggak bakal bisa ngomong apa-apa.

2. Breaking wheel

Orang yang dihukum diiket di roda, trus dicambuk, di palu, diseret, diputer-puterin, dll ampe tu orang mabok ato nggak mati

3. Iron maiden
Ni baru kalo menurut wa cara penyiksaan paling parah, orang dimasukin kedalam alat mirip sacrophagus yang di sisinya ada duri-duri dari besi. Duri-duri tersebut dirancang biar nggak mengenai organ vital, jadi pas tu pintunya ditutup, orang nggak bakal langsung mati, tapi bakal tersiksa perlahan-lahan sampe mati. Selama disiksa, orang yang dihukum diintrograsi sampai dia mati.

4. Judas Chair

Kedua paling parah nie, cewe ato cowo diposisin en diiket diatas kursi yang berbentuk piramid. Ujung dari piramid itu dimasukin ke lubang anus ato vagina cewe sampe melar, ada juga yang langsung nggak pake lama ditancepin biar yang disiksa kesakitan.

5. Pillory
Orang yang dihukum dipasang papan kayu di bagian kepalanya dan kakinya, sehingga mereka tidak bisa berkutik dan harus tetap dalam posisi tegak.

6. Rack
Orang yang dihukum diiket di sebuah rak kayu. Rak kayu tersebut memiliki roler yang ada di ujung-ujung rak kayu yang bisa diputer menyebabkan iketan tali semakin kuat. Semakin diputer, tubuh orang yang diiket semakin ketarik sehingga menyebabkan sendi-sendi tulangnya hampir putus, malah bisa sampe putus.

7. Stocks
Mirip sama pillory cuma lebih "manusiawi", hanya bagian kepala dan tangan saja yang dipasang di papan kayu, jadinya masih agak bebas dikit.

8. Spiked Chair
Seperti namanya, kursi yang dikasih tusukan-tusukan dari besi, jadi yang dihukum disuruh duduk en diiket biar nggak bisa kemana-mana, dijamin langsung ngocor dah sana-sini sekali duduk.

Gambar koleksi peralatan penyiksaan:

Torture Chamber yang sering ada di kastil-kastil eropa:

Kebanyakan peralatan diatas dipake pas jaman eropa pertengahan.

Rahasia Kecantikan Ala Cleopatra

Posted: 07 Feb 2012 10:36 PM PST

Berita Aneh - Kadang kita sering mendengar kecantikan wanita sering dihubungkan dengan Ratu Penguasa Mesir kuno Cleopatra. Banyak rahasia dari Cleopatra yang dipakai sampai saat ini dalam melakukan perawatan tubuh.


Kulit Cleopatra yang indah menjadi daya tarik tersendiri. Bagi wanita resep kecantikan ala Cleopatra sampai saat ini masih dipercaya untuk membuat kulit cantik sempurna. Apa saja perawatan Cleopatra yang dilakukan dahulu kala? Ini dia!

1. Lidah buaya
Konon katanya, Cleopatra sering memijat lembut kulitnya dengan lidah buaya. Gel yang terkandung dalam lidah buaya memiliki kandungan emolien, yang bermanfaat untuk mengencangkan kulit.

2. Kelapa
Pijatan lembut dengan minyak kelapa akan memberikan kulit yang berkilau. Minyak kelapa menyerap ke dalam kulit dengan cepat dan sangat pas untuk menghindari dari keriput.

3. Timun
Irisan mentimun sejak lama dipercaya untuk perawatan wajah. Makanan yang memiliki kandungan air tinggi ini baik untuk memelihara kulit dan membantu menghindari keriput. Dengan menaruh irisan mentimun di atas wajah akan berkontribusi besar untuk kulit.

4. Menggosok kulit
Menggosok kulit dengan gerakan memutar pada saat Anda mandi akan menghilangkan sel-sel kulit mati di kulit. Selain itu cara ini berfungsi untuk melancarkan peredaran darah, sehingga baik untuk kesehatan dan kecantikan kulit.

Ekspresi Wajah Wanita Saat Orgasme

Posted: 07 Feb 2012 10:11 PM PST

Berita Aneh - Penasaran pengen liat macam2 ekspresi wanita saat berhubungan intim maupun oragsme? cek this out.. :)















10 Posisi Sex Favorit Kaum Hawa

Posted: 07 Feb 2012 10:12 PM PST

Berita Aneh - Hubungan intim yang menggairahkan biasanya melibatkan berbagai variasi ketika bercinta. Karena itu kami ingin membagikan aneka posisi favorit dalam berhubungan intim. Tujuannya hanya agar kehidupan seksual pasangan suami istri tak jadi jenuh dan semakin indah..

1. The Bronco Buster



2. Lock and Pose



3. Private Lap Dance



4. Raising The Mast



5. Stand at Erection



6. Spooning it



7. The Bamboo Split



8. The Comfort Zone



9. The Puppet Master



10. Stoop Doggy Dog

Cover Majalah Playboy Era 70an

Posted: 07 Feb 2012 09:59 PM PST

Berita Aneh - Majalah playboy merupakan majalah dewasa yang sangat besar didunia, dimana majalah ini dikhususkan untuk orang dewasa. majalah playboy pernah akan beroperasi di indonesia, tetapi karena budaya diindonesia tidak mengindahkan hal-hal yang sifatnya dewasa untuk dipublikasikan pada khalayak ramai, maka majalah inipun tidak dapat beroperasi di indonesia. sebenarnya untuk mengenali majalah playboypun tidak sulit, selain ada tulisan playboy, majalah playboypun mempunyai sampul yang hot, sexy yang tentunya foto-foto hot dan sexy dalam sampul playboy adalah foto-foto artis sexy dunia. check this out...


1. Edisi Juli 1970


2. Edisi Agustus 1974


3. Edisi Agustus 1971


4. Edisi September 1972


5. Edisi Februari 1973



6. Edisi Juli 1974



7. Edisi November 1973


8. Edisi April 1974


9. Edisi Juni 1977


10. Edisi Oktober 1974


Ikan Tuna Termahal Dan Terbesar

Posted: 07 Feb 2012 09:52 PM PST

Berita Aneh - DI JEPANG ADA IKAN TUNA TERMAHAL. HARGANYA SEKITAR USD 736 RIBU ATAU SETARA DENGAN RP 6,7 MILIAR. SIAPA YANG MEMBELI DAN SEPERTI APA IKAN TUNANYA?



SANG KOKI MEMEGANG KEPALA TUNA



KIYOSHI KIMURA PEMILIK RESTORAN SUSHI-ZANMAI DIFOTO BERSAMA IKAN TUNA SIRIP BIRU SEBERAT 269 KILOGRAM. IKAN TUNA TERSEBUT DIBELI KIMORA SENILAI 56,5 JUTA YEN ATAU SETARA DENGAN USD 736.500.



KIYOSHI SAAT MEMOTONG IKAN TUNA SIRIP BIRU RAKSASA YANG IA BELI. FOTO INI DIAMBIL 5 JANUARI 2012.




KIYOSHI KIMURA MEMOTONG TUNA SIRIP BIRU TERSEBUT UNTUK KEMUDIAN DISAJIKAN DI RESTORANNYA, SUSHI-ZANMAI.




KIYOSHI KIMURA MEMOTONG TUNA TERMAHAL YANG IA BELI.



KOKI RESTORAN SUSHI-ZANMAI MEMAMERKAN TUNA YANG BARU DIPOTONG. LIHAT WARNA DAGING TUNANYA.



SUASANA RESTORAN.



WARGA BERKERUMUN MELIHAT IKAN TUNA BIRU YANG BARU SAJA MEMECAHKAN REKOR NASIONAL. FOTO INI DIAMBIL DI PASAR IKAN TSUKIJI.




WARGA DAN WARTAWAN TERLIHAT ANTUSIAS.. HARGANYA SEKITAR USD 736 RIBU ATAU SETARA DENGAN RP 6,7 MILIAR. SIAPA YANG MEMBELI DAN SEPERTI APA IKAN TUNANYA?



SANG KOKI MEMEGANG KEPALA TUNA



KIYOSHI KIMURA PEMILIK RESTORAN SUSHI-ZANMAI DIFOTO BERSAMA IKAN TUNA SIRIP BIRU SEBERAT 269 KILOGRAM. IKAN TUNA TERSEBUT DIBELI KIMORA SENILAI 56,5 JUTA YEN ATAU SETARA DENGAN USD 736.500.



KIYOSHI SAAT MEMOTONG IKAN TUNA SIRIP BIRU RAKSASA YANG IA BELI. FOTO INI DIAMBIL 5 JANUARI 2012.




KIYOSHI KIMURA MEMOTONG TUNA SIRIP BIRU TERSEBUT UNTUK KEMUDIAN DISAJIKAN DI RESTORANNYA, SUSHI-ZANMAI.




KIYOSHI KIMURA MEMOTONG TUNA TERMAHAL YANG IA BELI.



KOKI RESTORAN SUSHI-ZANMAI MEMAMERKAN TUNA YANG BARU DIPOTONG. LIHAT WARNA DAGING TUNANYA.



SUASANA RESTORAN.



WARGA BERKERUMUN MELIHAT IKAN TUNA BIRU YANG BARU SAJA MEMECAHKAN REKOR NASIONAL. FOTO INI DIAMBIL DI PASAR IKAN TSUKIJI.




WARGA DAN WARTAWAN TERLIHAT ANTUSIAS.

Dokter Gigi Jalanan (Pics)

Posted: 23 Jan 2012 08:20 PM PST

Berita Aneh - Inilah potret dokter - dekter gigi jalanan.. yang pasti murah meriah.. :)











Es Krim Termahal Di Dunia

Posted: 23 Jan 2012 08:17 PM PST

Berita Aneh - sebuah hotel di Meksiko membuat es paling mahal di dunia. Es tangkai tersebut dijual dengan harga USD1,000 atau sekira Rp8,5 juta (Rp8,563 per dolar).



Es popsicle itu disajikan lewat tangkai plastik. Namun yang membuat es ini jauh lebih mahal dari es lainnya adalah bahan baku pembuat es tersebut. Demikian diberitakan News.com.au, Senin (16/5/2011).

Es itu dibuat dari tequila atau minuman keras khas Meksiko yang dijual 900 poundsterling atau sekira Rp12,4 juta (Rp13,862 per poundsterling) per botolnya. Popsicle Tequila Premium Clase Azul Ultra ini, juga disertai serpihan emas seberat 24 karat.

Pemilik resor Marquis Los Cabos di Baja California Sur mengatakan, mereka mengharapkan es ini dapat dikenal luas dikalangan warga kaya di dunia.

Menurut General Manager Marquis Los Cabos Ella Messerli, pembuatan es popsicle termahal di dunia ini merupakan salah satu cara untuk menarik perhatian konsumen mereka. Selain juga menjadi bentuk pendekatan baru untuk melayani para wisatawan yang mengunjungi resor tersebut.

Botol Anggur Tertua Di Dunia

Posted: 23 Jan 2012 08:14 PM PST

Berita Aneh - Botol Anggur Tertua Dunia Jadi Perdebatan Sejarawan Jerman Tentang apakah mereka harus membuka botol anggur tertua di dunia.
Botol berusia 1.650 tahun itu disegel dengan lilin dan berisi cairan putih, telah dipajang di Musuem Pfalz lebih dari satu abad.


Anggur tersebut diyakini produksi lokal, dan dikuburkan dengan bangsawan Romawi dekat kota Speyer, Jerman, pada tahun 350 Masehi. Kemudian ditemukan pada tahun 1867 dan dianalisis oleh ahli kimia selama Perang Dunia Pertama.
Botol Anggur Tertua Dunia
"Kami tidak yakin apakah anggur itu dapat bertahan dari kejutan udara saat dibuka." tutur kurator anggur museum Ludger Tekampe yang dikutip Mail Online.

Sebuah percikan minyak zaitun dan segel lilin panas telah membuat cairan anggur putih itu bertahan selama lebih dari 602.000 hari sejak anggur tersebut dibuat.

10 Klub Sepakbola Teraneh Di Dunia

Posted: 23 Jan 2012 07:56 PM PST

Berita Aneh - Dalam daftar Top List kali ini, ada Sepuluh klub sepakbola dengan nama paling aneh. Dari yang nyaris tidak bisa dibaca, bikin lidah keriting, bikin mata juling, dan kepala jadi pusing. Klub-klub aneh tapi nyata dari tanah Eropa sampai daratan Indonesia.

1. Bangkok Bravo FC



Di daftar pertama adalah pemegang rekor nama klub terpanjang di dunia. Tarik nafas dalam-dalam sebelum membaca nama lengkap klub ini...

"Amon Rattanakosin Krung Thep Mahanakhon Mahinthara Mahadilok Phop Noppharat Ratchathani Ayuthaya Burirom Udomratchaniwet Mahasathan Amon Piman Awatan Sathit Sakkathattiya Witsanukam Prasit Bravo Association Football Club"

Terdiri dari 197 huruf, 76 vokal dan 121 konsonan. Saya tidak yakin anda benar-benar mau membaca nama di atas



2. Llanfairpwll FC


Klub ini ada di Wales, dan nama lengkapnya bisa membuat mata juling...

"Llanfairpwllgwyngyllgogerychwyrndrobwllllantysili ogogogoch FC"

Rangkaian huruf yang hampir tidak bisa dibaca iu adalah nama sebuah daerah di pulau Anglesey, Wales. Klub sepakbola mereka didirikan sejak tahun 1899.


3. Gençlerbirliğ SK


Namanya tidak seekstrim Llanfairpwll FC, tapi bisa membuat lidah keriting...

"Gençlerbirliği Spor Kulübu"

Klub ini berada di Ankara, Turki, dan didirikan pada 1923.



4. Taumata FC


Jangan pernah berpikir Taumata FC adalah sebuah nama klub biasa yang mudah diingat. Sebenarnya Taumata hanyalah nama pendek dari klub asal Selandia Baru, nama panjangnya adalah...

"Taumatawhakatangihangakoauauotamateapokaiwhenuaki tanatahu FC"

Butuh kesabaran ekstra tinggi untuk mengucapkan nama klub ini degan benar.



5. Garbarnia Szczakowianka Jaworzno


Satu lagi sebuah nama yang tidak enak dibaca. Mereka adalah klub sepakbola Polandia, dan namanya adalah...

"Jaworznickie Stowarzyszenie Piłkarskie Szczakowianka"

Klub ini juga dikenal dengan nama Garbarnia Szczakowianka Jaworzno.



6. NAC Breda


Klub yang sudah sering kita dengar kiprahnya di Liga Belanda. Tapi banyak yang tidak tahu seberapa panjang dan aneh, nama klub ini sebenarnya. NAC adalah hasil merger dari dua klub: NOAD dan ADVENDO.

NOAD singkatan dari "Nooit Ophouden, Altijd Doorgaan" -bahasa Inggrisnya 'Never give up, always persevere'. ADVENDO singkatan dari: "Aangenaam Door Vermaak En Nuttig Door Ontspanning" -dalam bahasa Inggris berarti 'Pleasant for its entertainment and useful for its relaxation'. Sementara huruf C berarti "Combinate" -atau 'Combination' dan Breda adalah nama kota tempat klub itu berdomisili.

Jadi, nama lengkap NAC Breda adalah...

"Nooit opgeven altijd doorgaan, Aangenaam door vermaak en nuttig door ontspanning, Combinatie Breda"



7. Borussia Dortmund


Barangkali, inilah klub paling terkenal yang ada di daftar ini. Tidak banyak yang tahu, nama sebenarnya dari Borussia Dortmund adalah...

"Ballvereinborussiadortmundneunzehnhundertundn eun"

8. Persijatim Solo FC


Cikal bakal Sriwijaya FC yang sempat muncul pada tahun 2002 sampai 2004. Awalnya didirikan di Jakarta dengan nama Persijatim (Persatuan Sepakbola Indonesia Jakarta Timur). Karena alasan finansial, tahun 2002 klub ini pindah ke Solo dan berubah nama menjadi Persijatim Solo FC...

"Persatuan Sepakbola Indonesia Jakarta Timur Solo Football Club"

Nama yang aneh, sejak kapan kota Solo ada di Jakarta?
Pada 2004, klub ini dibeli pemerintah provinsi Sumatera Selatan dan diganti namanya menjadi Sriwijaya FC Palembang. Untung namanya tidak menjadi Persijatim Solo Sriwijaya Palembang FC




9. FL Fart


FL Fart adalah nama klub sepakbola Norweiga, dan biasa juga disebut Fotballaget Fart.

Satu-satunya keunikan nama ini adalah, ketika Fart diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris. Fart berarti, kentut.

10.Club Always Ready


Klub ini ada di Bolivia, berdiri sejak tahun 1933 dan homebase-nya ada di La Paz. Memang namanya tidak bikin pusing, tapi mereka bisa melawan siapa saja, karena selalu SIAP kapan pun dimana pun, Always READY!

Kota Dengan 1 Orang Penduduk

Posted: 23 Jan 2012 07:53 PM PST

Berita Aneh - Setiap Kota atau desa biasanya dikenal dengan berbagai macam penduduknya yg beragam begitu juga dengan etnisnya. Tapi berbeda dengan Elsie Eiler, dia adalah orang yang paling dikagumi di Monowi, Nebraska. Dia juga adalah orang yang paling pintar, paling sehat, paling cantik dan paling muda di Monowi. Maklum, Eiler adalah satu-satunya warga di Monowi.

Elsie Eiler berdiri dekat bar miliknya.



Ketika orang menjadi satu-satunya warga di satu tempat, maka semua gelar dan sebutan pun jadi sangat cocok. Eiler, yang kini berusia 77 tahun, adalah satu-satunya penghuni Monowi. Sebuah desa di bagian timur-laut Nebraska, Amerika Serikat.



Itu unik. Hasil US Census 2010 menunjukkan Monowi adalah satu-satunya desa, kota besar dan kecil di negeri tersebut yang cuma memiliki seorang warga. Monowi, menurut sensus, memiliki dua warga pada 2000. Tapi satu warga yang tidak lain adalah suami Eiler, Rudy, telah meninggal pada 2004.


"Kami barangkali memiliki rekor penurunan penduduk 50 persen," kata Eiler. "Saya memilih untuk tinggal di sini setelah suami saya meninggal. Ini adalah tempat tinggal saya," katanya


Eiler tinggal di rumah mobil sekitar setengah blok dari satu-satunya tempat usaha di kota tersebut, Monowi Tavern. Itu cocok sebab Eiler memiliki dan mengoperasikan kedai itu. Mrs Eiler menarik pelanggan reguler yang datang jauh-jauh dari jarak 80 mil.


Eiler dan suaminya membeli tempat tersebut pada 1971. Dia sekarang berada di sana 12 jam sehari untuk melayani minuman dan makanan. Eiler juga mengelola perpustakaan kota kecil tersebut. Sebuah bangunan kecil yang dipenuhi 5.000 buku itu dipersembahkan buat Rudy yang merupakan seorang penggemar membaca. Meskipun warga yang menyusut membuat tempat itu tak teratur, Eiler telah mengurus semua dokumen yang diperlukan agar Monowi tetap jadi desa. Ia bertindak sebagai jurutulis desa, bendahara, walikota dan anggota dewan. "Saya adalah semuanya," kata Eiler.


Tak perlu ada pemilihan, katanya,"sebab saya akan jadi satu-satunya suara".

Eiler menjadi berita besar setelah suaminya meninggal. Dia jadi warga tunggal Monowi tujuh tahun lalu. Sebagian media nasional dan acara tayang-bincang melaporkan kisahnya. Pengunjung dari seluruh dunia datang ke Monowi untuk bertemu dengan dia. "Mereka sangat bersahabat dan memiliki keingintahuan besar," kata Eiler. "Saya berharap akan bisa tetap tinggal di sini. Ini tempat saya mau tinggal."

Biro Sensus belum secara resmi menyatakan Monowi sebagai kota kecil dengan satu warga di AS. Menurut Matthew Milbrodt, ahli layanan penerangan, diperlukan waktu untuk meneliti catatan tiap negara bagian yang dikeluarkan belum lama ini.


Sepuluh tahun silam, Biro Sensus melaporkan dua kota kecil yang memiliki seorang warga, yaitu Lost Spring, Wyoming dan New Amsterdam, Indiana. Namun berdasarkan sensus 2010, Lost Spring rupanya dihuni empat warga, sementara New Amsterdam 26 warga.

puncak kejayaan Desa Monowi terjadi pada tahun 1930-an, ketika memiliki populasi 130. Monowi, seperti banyak masyarakat kecil lainnya di Great Plains, kehilangan banyak penduduk mudanya, ke kota-kota yang mengalami pertumbuhan dan menawarkan pekerjaan yang lebih baik.

10 Tradisi Unik Di Dunia

Posted: 23 Jan 2012 07:43 PM PST

Berita Aneh - Tradisi atau kebiasaan, dalam pengertian yang paling sederhana adalah sesuatu yang telah dilakukan untuk sejak lama dan menjadi bagian dari kehidupan suatu kelompok masyarakat, biasanya dari suatu negara, kebudayaan, waktu, atau agama yang sama. Hal yang paling mendasar dari tradisi adalah adanya informasi yang diteruskan dari generasi ke generasi baik tertulis maupun (sering kali) lisan, karena tanpa adanya ini, suatu tradisi dapat punah. Dibeberapa bagian dunia banyak tradisi yg dapat merugikan fisik dan kadang bahkan kematian, berikut daftar tradisi berbahaya di era modern:

10. New Years Dive – Siberia, Russia
Di Rusia penyelam2 melakukan tradisi menyelam kedanau yg mencapai 5.390 kaki untuk membawa pohon tahun baru dan ditanamkan didalamnya, terdengar tidak terlalu berbahaya mungkin, tetapi danau yg disebut2 sebagai danau terdalam didunia ini berada dibawah lapisan es, dan untuk menuju kedanau tersebut harus memotong balokan es tsb. tradisi ini telah berlangsung dari tahun 198.



9. Polar Bear Plunge - Maryland, USA
Tradisi musim dinging yg berlangsung dibanyak negara ini melibatkan banyak peserta untuk untuk melompat kedalam air dingin, di maryland tradisi dilakukan di Sandy Point State Park, Sebenernya sebelum melakukannya peserta harus menandatangani sebuah dokumen yg berisi "bahwa lompatan ini sangat berbahaya, dapat menyebabkan cedera serius, seperti kelumpuhan, hipotermia, dan bahkan kematian"


8. Firework Battle - Chios, Yunani
Tradisi aneh, yg terjadi di Yunani ini berawal dari kejenuhan mereka berdoa di gereja, dan pelampiasannya mereka pun membakar petasan, kembang api dgn sasaran tembaknya adalah gereja mereka dan tidak jarang mereka saling berperang petasan antar umat gereja satu dgn gereja lainnya


7. Baby Dropping Ritual - Solapur, India
Muslim di India barat tepatnya di Solapur berbaris untuk menjatuhkan bayi mereka dari sebuah menara dgn ketinggian 15 meter, ritual yg terjadi selama lebih dari 500 tahun ini dipercaya untuk mambuat anak2 tumbuh sehat dan kuat.





6. Cooper's Hill Cheese-Rolling - Gloucester, Inggris
Festival yang diadakan setiap bulan Mei di Cooper's Hill, Gloucestershire di Inggris. Festival ini melibatkan keju yang digelindingkan menuruni bukit yang sangat curam, ratusan orang yang mulai berjalan menuruni bukit (risiko nyawa dan anggota tubuh) untuk menangkap keju.




5. Onbashira - Tokyo, Jepang
Obashira jika diasrtikan kedalam bahasa Indonesia adalah "pilar-pilar yg terhormat". Tradisi yg terjadi sekali tiap 6 tahun ini adalah menaiki sebuah batang pohon yg telah ditebang untuk menuruni bukit.


4. Goat Tossing Festival - Spain
Spanyol memang memiliki banyak festival aneh seperti goat tossing festival ini. Setiap tahun pada Minggu keempat di bulan Januari, orang orang lokal dari kota kecil bernama Manganeses de la Polvorosa berkumpul untuk goat tossing festival kehormatan di St Vincent de Paul, santo pelindung mereka. Festival ini telah berlangsung begitu lama dan tidak ada seorangpun yang tahu kapan dimulai.festival ini melibatkan seorang anak muda yang menemukan kambing di desa, kambing diikat, dan kemudian naik ke bagian atas menara tempat lonceng bergantung Gereja lokal. Dia kemudian menjatuhkan kambing dari ketinggian lebih dari 50 kaki di mana kambing itu (mudah-mudahan) tertangkap oleh penduduk desa yang memegang lembar terpal. Aparat desa telah melarang namun masih terus berlanjut. Berbagai lembaga penyayang binatang mengeluhkan tentang hal ini, tetapi tetap aja dijalankan ritual ini.



3. Yanshui Beehive Rockets Festival - Yanshui, Taiwan
Tradisi 15 hari setelah hari raya Imlek, biasanya diberbagai belahan dunia tidak terkecuali di Indonesia, adalah melepaskan kembang api ke arah langit, tapi tidak di Taiwan, mereka mengarahkan petasan tsb ke arah orang banyak.



2. Running of te bulls - Pamplona, Spain
Terkenal didunia dan sangat berbahaya festival utk menghormati santo pelindung kota. Festival dimana masyarakat berlari bersama banteng.


1. College Hazing - Bandung, Indonesia
Fakta diseluruh dunia menyimpulkan 49% mahasiswa baru akan mengalami perpeloncoan di Perguruan tinggi. Terlepas dari kenyataan bahwa perpeloncoan itu dilarang dan dibantah oleh salah satu perguruan tinggi di Bandung ini, banyak protes untuk membubarkan sekolah perguruan tsb, tetapi hampir setiap tahunnya selalu memakan korban. Kekerasan berupa pemukulan dan tendangan di bagaian dada dengan alasan pembinaan sudah menjadi tradisi berbahaya di perguruan tinggi ini.


Sejarah Terbentuknya Air Terjun Niagara (PICS)

Posted: 06 Jan 2012 04:00 AM PST

Berita Aneh - Tahukah anda sejarah terbentuknya air terjun legendaris niagara?

Lereng bukit di keruk dengan traktor-traktor raksasa



Terlihat air mulai dialiri pelan-pelan


Terlihat aliran air mulai membesar














Club Para Homosex (Pics)

Posted: 06 Jan 2012 03:57 AM PST

Berita Aneh - Tahukah anda kalau ada club khusus kaum para gay atau penyuka sesama jenis? walau kelihatan tabu tetapi inilah faktanya dan kita tetap harus menghormati pilihan hidup dan lifestyle mereka.. :)


















Gigi Termahal Di Dunia

Posted: 06 Jan 2012 03:49 AM PST

Berita Aneh - Berapa harga gigi termahal di dunia? Harganya mencapai 56.250 dollar AS (Rp 510 juta). Pemilik gigi itu adalah seekor Tyrannosaurus rex.


Balai lelang Bonham akhir pekan lalu mengatakan, gigi dinosaurus yang ditemukan pada musim panas lalu di Garfield County itu juga merupakan gigi terbesar yang pernah ditemukan. Dari dasar hingga puncaknya, gigi itu memiliki panjang sekitar 13 sentimeter.

Sebelum dilelang, diperkirakan harga gigi itu hanya 25.000-30.000 dollar AS (Rp 225 juta-Rp 270 juta). Ternyata gigi itu laku terjual dengan harga tertinggi yang pernah dibayarkan untuk sebuah gigi dari zaman prasejarah.

Selain gigi, dalam lelang itu juga dilepas sebuah tengkorak harimau lengkap dengan giginya seharga 116.500 dollar AS (sekitar Rp 1,05 miliar). Fosil ini diharapkan laku dengan harga 50.000-60.000 dollar AS (Rp 450 juta-Rp 540 juta). Benda lain, sebuah fosil bunga palma berusia 51 juta tahun, laku seharga 50.000 dollar AS (Rp 450 juta). Wow..

Cara Hongkong Memberantas Korupsi

Posted: 06 Jan 2012 03:38 AM PST

Berita Aneh - Jika kita ngmongongin soal korupsi, sepertinya di setiap negara tak akan pernah lepas dari namanya korupsi, tentu saja hal ini sangat amat merusak untuk masyarakat negara itu sendiri. seperti hal nya Indonesia yang masih berjuang dan tampaknya perlu keberanian seorang pemimpin untuk memulai sebuah perang melawan korupsi ini.

dan untuk itu ada sedikit referensi dan pembelajaran bagi kita semua bagaimana pemerintah Hongkong sukses memberantas korupsi di negara bekas koloni Inggris itu.

Jika Dibandingkan Korupsi DiIndonesia sekarang sama Hongkong Ditahun sebelum 1977, Indonesia Belum Ada Apa-Apanya..Sampai-sampai supir ambulans pun tak mau Antar pasien sekarat jika belum mendapat "uang teh" terlebih dahulu!

Saking Akutnya Korupsi di Hongkong, 99,9% anggota polisi dan Jaksa terlibat dengan Mafia dan tindak Kriminal..

Akhirnya pemerintah negara itu pada tahun 1974 melakukan langkah drastis yaitu semua polisi dan jaksa di negara pulau itu dipecat tanpa kecuali!

Pemberantasan korupsi di Hongkong puncaknya terjadi tahun 1973. Sebelumnya, usaha pemberantasan korupsi ini sudah dilakukan beberapa kali namun selalu gagal, dan sudah banyak korban pula yang berjatuhan. Nyaris tak ada polisi, jaksa dan hakim baik panjang umurnya di negara pulau itu jika berani melawan korupsi.

Benar-benar seperti cerita perang antar mafia di film-film Hongkong, saling tembak dan saling bunuh di jalanan. Bagaimana bandit-bandit di Hongkong kala itu bersekongkol dengan polisi menguasai dan berbagi "wilayah" operasinya, untuk pelacuran, penjudian dan narkotika. Bahkan merampok bank dengan senjata dan personil kepolisian juga sudah biasa terjadi. Luar biasa memang.

Saking parahnya dunia korupsi di kepolisian Hongkong, istri dipakai atasanpun tidak bisa menolak!

Usaha yang berhasil dalam soal pemberantasan korupsi di Hongkong pada awalnya digagas oleh seorang polisi baik, yang mendapat dukungan penuh dari pemerintah kolonial Inggris, yang ketika itu tentu saja pusing tujuh keliling menghadapi jaringan kerja sama antara koruptor dan mafia kuning.

Bisa berhasil diatasi, tentunya faktor yang cukup menentukan adalah Gubernur koloni Inggris di Hongkong ketika itu, Sir Murray Mac Lehose (1971-1982) termasuk seorang pemimpin Hongkong yang keras dan berani ambil tindakan tegas. Dan jelas dia tidak terlibat dalam persekongkolan mafia yang terjadi. Tak lama setelah ditunjuk sebagai Gubernur, dia mencanangkan dua tahun masa jabatannya adalah bertempur dengan korupsi ! Dan itu tidak sekedar dia pidatokan. Dia langsung bertindak !

Usahanya itu membutuhkan aparat yang bersih dan berwibawa. Dan dia dibantu oleh sejumlah polisi baik bermental baja yang rela bertarung nyawa dengan mafia pengadilan. Sejumlah "polisi gila" yang punya nyawa cadangan benar-benar melakukan perang terhadap mafia Hongkong tersebut. Semua polisi baik itu berada langsung di bawah komando sang Gubernur ! Kepala polisi pun tak bisa apa-apa dan mafia-mafia Hongkong kalang kabut.

Dari pihak pemerintah Hongkong sendiri, usaha ini ditunjang pula dengan berbagai tindakan yang sama-sama gilanya. Extra Judisial. Yang paling drastis ya itu tadi : memecat semua aparat polisi, jaksa dan hakim di seluruh Hongkong, diganti sementara dengan polisi, jaksa dan hakim dari India dan Australia. Berbarengan dengan itu Hongkong melakukan perekrutan polisi, hakim, dan jaksa baru yang diseleksi dengan sangat ketat.

Bukan hanya aparat penegak hukumnya saja. Petugas administrasi yang bekerja di semua kantor polisi, jaksa dan hakim juga dipecat. Diberhentikan. Semua dengan pesangon yang cukup. Lebih dari separoh APBN Hongkong dipakai untuk memberikan pesangon bagi mereka.

Lantas kepada polisi, hakim dan jaksa yang dipecat dan terindikasi korupsi itu ditawarkan untuk pergi dari Hongkong, dengan jaminan tidak akan diusut, dan harta hasil korupsinya juga tidak akan dirampas oleh negara.

Tetapi kepada mereka yang memilih tetap tinggal di Hongkong akan diusut. Jelas yang berani dan punya nyali untuk tetap tinggal di Hongkong hanya yang benar-benar bersih saja. Yang merasa tangan dan kantongnya berlumuran harta hasil korupsi kabur ke luar negeri.

Mantan Polisi, hakim dan jaksa tersebut sebagian besar kabur ke Kanada, dengan membawa semua harta haramnya, tersebar di beberapa China Town di kota-kota besar. Pemerintah Kanada memilih menutup mata terhadap latar belakang mereka, asalkan mereka membawa uang yang cukup besar yang diperlukan untuk membangun Kanada.

Anehnya, para mafia tersebut di Kanada tidak berani berbuat onar, hanya menguasai lingkungan China Town saja. Sampai awal tahun 90-an, sekitar 17 tahun sejak berhasilnya pemberantasan korupsi tersebut, mulailah perilaku aparat hukum berubah. Sogok-menyogok tak ada lagi karena ketahuan sanksinya dipecat!

Hanya saja kelakuan masyarakat Hongkong yang selama puluhan tahun hidup dalam cengkeraman mafia, masih belum bisa secara total merubah kebiasan buruknya. Tipu-tipuan dalam bisnis berlangsung terus, terutama kepada para turis yang mampir ke Hongkong. Tak terhitung banyaknya orang Indonesia yang tertipu di Hongkong, mulai dari tipuan dalam hal pengobatan, ditakut-takuti agar membeli obat yang mahal-mahal, sampai tipuan barang dagangan seperti barang lama dikatakan model terbaru.

Tetapi karena polisi, jaksa dan hakimnya sudah bersih. Perilaku macam begitu tidak dibiarkan begitu saja. Dan pebisnis Hongkong yang nakal itu kena batunya. Disidik, diajukan ke pengadilan dan dijebloskan ke penjara tanpa ampun. Menyuap atau mencoba menyuap? Hukumannya langsung dilipatgandakan ! Tidak ada ampun. Tidak ada belas kasihan.

Kemudian tahun 1974 Gubernur Mac Lehose membentuk ICAC (Independent Commission Against Corruption) yaitu lembaga semacam KPK yang ada di Indonesia. Hasilnya, masyarakat Hongkong mulai teratur dengan tegaknya hukum, menjadi satu masyarakat yang hidup didalam jalur ketentuan hukum yang ada. Orang bilang sejak itulah Hongkong ekonominya maju pesat.

ICAC juga telah mendata lebih 99% Polisi terlibat kriminal dan korupsi, jika diberlakukan hukuman formal, seluruh polisi akan dipenjara, namun pemerintah hongkong memberi pemutihan hukuman, hanya polisi yang telibat kriminal diatas tanggal 1 Januari 1977 aja yang di bawa ke meja hijau.

Di Indonesia, usaha pemberantasan korupsi baru tahap permulaan, baru menyentuh kulit2nya saja yang tentu masih sangat jauh untuk sampai ke inti permasalahannya. Belajar dari pengalaman Hongkong yang baru berhasil setelah pemerintah bertindak dengan tangan besi, tampaknya kita harus menunggu sampai beberapa kali pemilu lagi, sampai kita menemukan pimpinan negara yang benar-benar bertangan besi tapi bersih dan benar-benar membela rakyat. Bukan pemimpin negara yang cengeng dan minta dikasihani !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar