Sabtu, 26 November 2011

Detik Pos Indonesia

Detik Pos Indonesia


Tak Ada Orang Ketiga dalam Hubungan Luna-Ariel

Posted: 25 Nov 2011 05:50 PM PST

DETIKPOS.net - Vitalia Ramona, manajer Luna Maya membantah putusnya hubungan Luna Maya-Ariel 'Peterpan'. Vita juga menegaskan, tak ada orang ketiga dalam hubungan keduanya.
Baca selengkapnya »


Inilah Mitos Seputar Diabetes yang Kerap Dipercaya

Posted: 25 Nov 2011 05:32 PM PST

DETIKPOS.net - Penyakit diabetes di Indonesia berkembang seiring dengan maraknya sejumlah mitos mengenai penyakit itu yang masih banyak dipercaya masyarakat luas.
Baca selengkapnya »


'Rivalitas' Benzema-Higuain Senangkan Mourinho

Posted: 25 Nov 2011 05:23 PM PST

DETIKPOS.net - Karim Benzema dan Gonzalo Higuain, dua "masalah" yang kini tengah dipikirkan oleh Jose Mourinho. Bukannya terbebani, Mourinho mengaku senang dengan masalah itu yang justru menguntungkan timnya.
Baca selengkapnya »


Mourinho-Guardiola Nyaris Berduet Membesut Barca

Posted: 25 Nov 2011 04:57 PM PST

DETIKPOS.net - Bekas wakil presiden Barcelona, Marc Ingla, membuat pernyataan mengejutkan. Menurut dia, El Barca sempat mempertimbangkan untuk menggaet Jose Mourinho. Ketika itu, Mou tertarik tapi mengajukan satu syarat: Joseph Guardiola harus jadi asistennya.
Baca selengkapnya »


Lho? 70 Tentara AS Jaga Amankan Tambang Freeport

Posted: 25 Nov 2011 05:22 AM PST

DETIKPOS.net - Sebanyak 70 personil tentara Amerika Serikat (AS) ditempatkan mengamankan lokasi tambang PT Freeport Indonesia.
Baca selengkapnya »


Jual Blackberry Ricuh, Kapolsek Akan Ditegur

Posted: 25 Nov 2011 04:50 AM PST

DETIKPOS.net - Juru bicara Kepolisian Daerah Metro Jaya, Komisaris Besar Baharudin Djafar, menilai Kepala Kepolisian Sektor Kebayoran Baru lalai secara administratif dalam menangani acara jual Blackberry Bellagio diskon di Pacific Place. Kepolisian sektor Kebayoran Baru tidak meneruskan surat pemberitahuan acara sehingga aparat tak sempat menyiapkan personil yang jumlahnya sepadan dengan calon pembeli.
Baca selengkapnya »


Ditemukan, Referensi Kedua soal Kiamat 2012

Posted: 25 Nov 2011 04:33 AM PST

DETIKPOS.net - Para ilmuwan di Meksiko kembali menemukan prasasti Suku Maya yang memperkuat ramalan akan terjadinya kiamat pada 2012.
Baca selengkapnya »


Tidak ada komentar:

Posting Komentar