Rabu, 02 November 2011

Detik Pos Indonesia

Detik Pos Indonesia


Komodo Melejit ke Urutan Tiga Keajaiban Dunia

Posted: 01 Nov 2011 11:38 PM PDT

DETIKPOS.net - Posisi Pulau Komodo di Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT), terus melejit. Hanya dalam hitungan jam, posisi Pulau Komodo dari urutan lima meningkat ke posisi tiga dalam ajang New 7 Wonders (Tujuh Keajaiban Dunia).
Baca selengkapnya »

Inilah Hasil Matchday ke-4 Liga Champions

Posted: 01 Nov 2011 10:14 PM PDT

DETIKPOS.net - Tiga tim besar Eropa secara mengejutkan tertahan di matchday keempat Liga Champions dini hari tadi. Tiga tim tersebut antara lain adalah Milan, Chelsea dan Arsenal, sementara dua tim lain asal Spanyol, yakni Valencia dan Barcelona sukses meraih kemenangan atas musuh-musuhnya.
Baca selengkapnya »

Yahudi Akan Jadi Minoritas di Israel?

Posted: 01 Nov 2011 08:21 PM PDT

DETIKPOS.net - Yahudi bisa menjadi etnis minoritas di Israel jika orang Palestina diberikan hak suara dalam sebuah solusi negara tunggal. Israel, negara berpenduduk 7,7 juta orang, secara tradisional merupakan negara mayoritas Yahudi, dengan komposisi etnis kira-kira 75 persen Yahudi dan 20 persen Palestina.
Baca selengkapnya »

Kondom "Gerigi" Lebih Disukai Perempuan

Posted: 01 Nov 2011 08:10 PM PDT

DETIKPOS.net - Di pasaran banyak ditemukan aneka jenis dan cita rasa karet pengaman atau kondom. Namun sebuah survei menunjukkan, kondom dengan tekstur bergerigi ternyata masih menjadi incaran dan paling diminati di Indonesia terutama kaum Hawa.
Baca selengkapnya »

Foto-foto Nakal Nikita Willy Saat Dugem Beredar

Posted: 01 Nov 2011 02:07 AM PDT

DETIKPOS.net - Siapa pun yang mengenal Nikita Willy dari sinetron-sinetronnya tentu menilai artis tersebut punya sifat yang kalem. Namun, di luar itu, ketika pesta bersama teman-temannya Nikita bisa sangat berbeda.
Baca selengkapnya »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar