Selasa, 01 November 2011

Detik Pos Indonesia

Detik Pos Indonesia


Tembok Terpanjang Asia Tenggara ada di Vietnam

Posted: 31 Oct 2011 07:20 PM PDT

DETIKPOS.net - Tembok besar, bukanlah hanya menjadi milik China. Di pedesaan terpencil di Vietnam tengah, arkeolog menemukan monumen terpanjang di Asia Tenggara, sebuah dinding (tembok) yang melalui hutan-hujan pegunungan dan desa tradisional yang berpotensi menjadi tempat wisata, namun masih belum terjamah tangan manusia sepenuhnya.
Baca selengkapnya »

5 Tips Agar Suami Selalu Betah di Rumah

Posted: 31 Oct 2011 07:07 PM PDT

DETIKPOS.net - Hampir semua istri ingin agar suaminya betah di rumah. Namun bagaimana caranya agar suami mau habiskan waktu bersama istri dan anaknya ketimbang pergi dengan teman-temannya? Seperti yang dikutip dari Ehow, berikut enam tips agar suami betah di rumah.
Baca selengkapnya »

Palestina Resmi Anggota UNESCO

Posted: 31 Oct 2011 06:56 PM PDT

DETIKPOS.net - Palestina menorehkan sejarah dalam perjuangan menuju kemerdekaan. Dalam pemungutan suara yang digelar Badan PBB untuk Sains, Pendidikan, dan Kebudayaan (UNESCO), Senin 31 Oktober 2011, 107 negara anggota mendukung keinginan Palestina untuk bergabung. Sebanyak 14 negara menolak, 52 negara lain tak memberikan suara.
Baca selengkapnya »

Perkawinan Seumur Jagung Kim Kardashian

Posted: 31 Oct 2011 06:52 PM PDT

DETIKPOS.net - Kim Kardashian akhirnya buka-bukaan soal mengapa perkawinannya dengan Kris Humpries hanya seumur jagung. Ya, cuma 72 hari.
Baca selengkapnya »

Pemerintah Tolak Pelemahan KPK

Posted: 31 Oct 2011 06:46 PM PDT

DETIKPOS.net - Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia menegaskan akan menolak revisi Undang-Undang Komisi Pemberantasan Korupsi bila ternyata revisi membuat KPK lemah. "Kami justru akan mendorong penguatan fungsi dan kewenangan KPK," kata Wakil Menteri Hukum dan HAM Denny Indrayana kemarin.
Baca selengkapnya »

Demba Ba "Hat-trick", Newcastle Geser Chelsea

Posted: 31 Oct 2011 06:35 PM PDT

DETIKPOS.net - Striker Newcastle asal Senegal, Demba Ba, tampil gemilang saat timnya bertandang ke kandang Stoke City dalam lanjutan Premier League, Senin atau Selasa (1/11/2011) dini hari WIB. Ia mencetak hat-trick yang membuat timnya menang 3-1.
Baca selengkapnya »

Samsung & Nokia Lomba Bikin Ponsel Fleksibel

Posted: 31 Oct 2011 09:45 AM PDT

DETIKPOS.net - Samsung dan Nokia diprediksi akan terlibat kompetisi di ranah smartphone berlayar lentur. Kedua rival berat ini telah menampilkan prototipe ponsel yang layarnya fleksibel sehingga bisa ditekuk-tekuk.
Baca selengkapnya »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar