Sabtu, 05 November 2011

Detik Pos Indonesia

Detik Pos Indonesia


Ini Dia Bangunan Unik, Terbalik di Orlando

Posted: 04 Nov 2011 08:03 PM PDT

DETIKPOS.net - Mata ini langsung tidak dapat menahan diri ketika melihat bangunan berbentuk tidak lazim itu. Bayangkan saja, bentuknya terbalik. Seolah-olah bangunan itu tercerabut dari fondasinya akibat sebuah kekuatan mahadahsyat, tertancap ditanah dalam kondisi terbalik dan sedikit miring.
Baca selengkapnya »

Siswa SD Ini Bersekolah Sambil Mengasuh Adik

Posted: 04 Nov 2011 07:41 PM PDT

DETIKPOS.net - Foto ini menyentuh banyak orang. Seorang anak perempuan berusia 10 tahun menggendong adik bayinya yang tengah tertidur.
Baca selengkapnya »

Google Perbarui Algoritma Pencarian

Posted: 04 Nov 2011 07:20 PM PDT

DETIKPOS.net - Hasil pencarian Google kini semakin up to date. Ini karena Google memperbarui algoritma pemeringkatan dasar pada mesin pencariannya.
Baca selengkapnya »

Jamaah Tarekat Naqsyabandiyah Rayakan Idul Adha Hari Ini

Posted: 04 Nov 2011 07:06 PM PDT

DETIKPOS.net - Pengikut Tarekat Naqsyabandiyah, Sumatera Barat menetapkan hari raya Idul Adha 10 Zulhijjah 1432 Hijriah jatuh pada hari ini. Mereka pun mulai melaksanakan salat Id.
Baca selengkapnya »

Tampil Alami, Payudara Courtney Tetap 'Nyembul'!

Posted: 04 Nov 2011 06:43 PM PDT

DETIKPOS.net - Aksi 'mengumbar' payudara untuk tampil seksi di muka umum bukan kali pertama dilakukan Courtney Stodden. Kali ini, Courtney umbar payudara saat berjalan santai.
Baca selengkapnya »

Cinta Kilat Justin Bieber Terjadi di Kamar Mandi

Posted: 04 Nov 2011 06:26 PM PDT

DETIKPOS.net - Seorang ibu yang mengklaim Justin Bieber sebagai ayah biologis anaknya ketika Justin masih berusia 16 tahun kini akan menghadapi tuntutan pemerkosaan sesuai undang-undang.
Baca selengkapnya »

CR7: Terima Kasih, Fergie

Posted: 04 Nov 2011 06:15 PM PDT

DETIKPOS.net - Gelandang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, resmi meraih pengargaan sepatu emas, atas prestasi mencetak 40 gol di Liga BBVA musim lalu. Jumlah gol itu adalah yang terbanyak dibanding pemain lain di kompetisi domestik benua Eropa.
Baca selengkapnya »

Kontroversi Komodo, Ini Penjelasan New7Wonders

Posted: 04 Nov 2011 06:17 PM PDT

DETIKPOS.net - Direktur New7Wonders, Jean Paul de la Fuente, mengatakan yayasannya adalah sah dan tercatat oleh Pemerintah Swiss. "Kantor pemerintah telah melegalkan organisasi ini," kata dia dalam diskusi jarak jauh dengan wartawan di Gedung PMI, Jumat 4 November 2011.
Baca selengkapnya »

"Tanpa Emas dari Sepak Bola, Kurang Afdol"

Posted: 04 Nov 2011 06:17 PM PDT

DETIKPOS.net - Sesi latihan Timnas U-23 tadi pagi dihadiri oleh Penanggung Jawab PSSI, Bernard Limbong. Dia optimisitis Timnas kita bisa merebut emas di ajang SEA Games 2011.
Saat diwawancarai wartawan pascalatihan pagi, Limbong memberi harapan penuh pada cabang sepakbola untuk meraih medali emas. Sebab selain sebagai tuan rumah, para pemain semakin matang dengan strategi yang diterapkan pelatih Rahmad Darmawan.
Baca selengkapnya »

Tenar, Penghasilan Ayu Ting Ting Rp2 M Sebulan?

Posted: 04 Nov 2011 01:46 AM PDT

DETIKPOS.net - Sejak namanya melejit lewat lagu Alamat Palsu, Ayu Ting Ting melebarkan sayapnya di bidang lain, seperti presenter. Karena itu, pendapatan Ayu saat ini dikabarkan sudah menyentuh angka Rp2 miliar sebulan.
Baca selengkapnya »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar