Kamis, 13 Oktober 2011

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


KARA’s Goo Hara posts an ‘angry’ selca

Posted: 12 Oct 2011 02:42 PM PDT

 

KARA Goo Hara mengupload selcanya memasang wajah marah namun  mempesona, melalui akun twitternya hari ini dengan caption, "Mereka bilang aku terlihat seperti ikan mas (carp). Biar saja. Aku ingin tidur".

Hara menggelembungkan pipinya untuk mengungkapkan "kemarahannya", tetapi malah terlihat menggemaskan. Dilihat dari latar pakaian yang bertebaran dibelakangnya, sepertinya Hara berada di set photoshoot atau sedang syuting.

Netizen berkomentar, "Wow, cantiknya," "Hara terlihat seperti puteri mengenakan headband seperti itu," "Siapa bilang kamu seperti ikan mas?" dan "Kamu terlihat cute…"  Indonews.org

Comeback SNSD membuat saham Lee Soo Man melonjak naik

Posted: 12 Oct 2011 02:37 PM PDT

 

Menurut laporan terakhir, Ketua SM Entertainment  Lee Soo Man memperoleh jackpot dengan menjadi seorang Entertainer pertama yang memiliki sekitar $ 171.000.000USD saham dalam industri.

Pada bulan November tahun 2010, saham Lee Soo Man dilaporkan bernilai $ 86.000.000 USD. Dalam waktu kurang dari setahun, dia berhasil melipat gandakan kekayaan saham bersihnya.
Pada 12 Oktober, SM Entertainment melihat harga saham mereka terus meningkat. Dalam 37 menit, saham mencapai $ 42,55 per saham yang merupakan kenaikan sebesar $ 1,54 dibandingkan dengan penutupan sebelumnya.

Ini adalah hasil terbaik dalam sejarah 10-tahun-terakhir keterlibatan SM Entertainment di perdagangan KOSDAQ.

Lee Soo Man,  merupakan pemegang saham terbesar dari SM, dan memiliki atas kepemilikan saham sebesar 4.041.465. Ketika peringkat saham naik pagi ini, dan Lee Soo Man mendapatkan keuntungan bersih sekitar $ 172.174.225 USD.

Analis keuangan telah berspekulasi bahwa penyebab kenaikan harga saham disebabkan oleh antisipasi tinggi untuk comeback SNSD, yang akan merilis album dengan dua versi  di AS dan Korea Selatan.  Indonews.org

Lee Min Ho sangat populer di Rusia

Posted: 12 Oct 2011 02:30 PM PDT

 

Aktor Lee Min Ho baru-baru ini berada di peringkat pertama sebagai aktor favorit Korea  di Rusia.

Sebuah situs web Rusia mempromosikan serial TV Korea dan melakukan survei dengan  pertanyaan, 'Siapa aktor favorit Anda? "Dan Lee Min Ho berada di peringkat pertama dengan 50,39 persen responden.

Lee Min Ho diikuti oleh Kim Hyun Joong dan Rain.

jumlah Fansites tertinggi Lee Min Ho di Rusia yaitu karena drama Boys Over Flowers,dan Seri terbaru nya City Hunter yang juga banyak menarik perhatian.  Indonews.org

Penari Telanjang Di Pesta Ulang Tahun Rihana

Posted: 12 Oct 2011 10:11 AM PDT

Beberapa waktu silam selebriti papan atas, Rihana, merayakan pesta ulang tahunnya. Rihana menginginkan pesta yang tidak biasa pada hari bahagianya ini, maka untuk menyemarakkan pesta ulang tahunnya tersebut, Rihana menyuguhkan acara yang cukup menarik terutama bagi teman – teman lelakinya, yaitu munculnya aksi penampilan penari telanjang di pesta ulang tahun Rihana.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

3 Kesalahan Wanita Dalam Bercinta

Posted: 12 Oct 2011 09:16 AM PDT

Aktivitas berhubungan intim atau bercinta merupakan bumbu penyedap kenikmatan dalam bahtera rumah tangga yang wajib ada, untuk itu jangan sampai bumbu ini terlupakan salah satu racikannya agar bahtera rumah tangga tidak terasa hambar.

Menurut Dr. Jane Greer, kesalahan terbesar yang terjadi saat bercinta biasanya tidak dilakukan oleh kaum pria, tapi justru sebaliknya biasanya banyak dilakukan oleh kaum wanita. 3 diantara kesalahan wanita dalam bercinta dapat kita ketahui sebagai berikut:

1. Memakai pakaian ala kadarnya.
Pakaian yang dikenakan wanita pada saat akan berhubungan intim sangat berperan penting dalam meningkatkan gairah pasangan pria. Jika wanita memakai pakaian ala kadarnya, maka besar kemungkinan pasangan pria enggan menyentuh pasangan wanita sampai fajar tiba. Gunakanlah pakaian yang dapat membakar api birahi pasangan seperti tank top, celana legging, lingerie transparan, dsb.

2. Menunggu Reaksi Pasangan Pria
Menunggu pasangan pria mengajak berhubungan intim merupakan kebiasaan wanita. Jadilah wanita aktif, sekali – kali naik ke atas ranjang dan mengajak pasangan pria lebih dulu bukanlah hal yang salah. Pasangan pria sangat senang saat melihat pasangan wanita meminta berhubungan intim.

3. Mengkritik sebuah kelemahan 
Saat pasangan pria tak becus beraksi diatas ranjang, biasanya wanita akan mengkritiknya secara terus terang. Hindari mengkritik pasangan apalagi membanding – bandingkan dengan orang lain karena hal itu akan membunuh semangat bercinta pria. Seorang pria sangat sensitif jika mendapat kritikan persoalan ranjang, jika terjadi hal yang tidak memuaskan, cobalah berdiskusi dengan baik, niscaya babak berikutnya pasangan pria akan berusaha lebih keras.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Nintendo Meluncurkan Wii Holiday Bundle (NA)

Posted: 12 Oct 2011 08:59 AM PDT

Nintendo baru saja mengumumkan Bundel Wii Holiday yang rencananya akan dirilis khusus untuk wilayah Amerika Utara.

Dalam bundel khusus ini, bundel akan berisi satu unit Wii warna hitam, Nunchuk dan Wii Remote Plus , ditambah dengan satu kopi game New Super Mario Bros. Sebagai tambahan CD soundtrack Super Mario Galaxy juga akan dipaketkan dalam bundel Wii Holiday ini. Soundtrack akan berisi pilihan lagu-lagu game lawas.

CD yang berisi soundtrack dari game ini, hanya tersedia untuk bundel Wii Holiday, dan tidak akan dijual terpisah. Jika dilihat dari sampul yang tertera pada CD soundtrack, sepertinya CD ini terlihat sama dengan yang pernah dirilis untuk Japan Club Nintendo pada tahun 2008.

Nintendo menyertakan Wii dengan konfigurasi baru pada bundel ini. Wii dengan sistem yang baru ini disarankan diletakkan dengan posisi horisontal dari pada vertikal. Wii baru ini juga tidak kompatibel dengan game dan asesoris GameCube, seperti Wii yang akan diluncurkan untuk wilayah eropa.

Bundel Wii Holiday ini dibanderol dengan harga USD 149.99. Harga ini sama dengan bundel yang pernah dirilis sebelumnya dan masih diproduksi sampai sekarang, berisi game Mario Kart Wii dan Wii Wheel.

Wii Holiday Bundle akan dipasarkan pada 23 Oktober 2011 di Amerika Utara.

Indofiles.org

Blu-Ray Green Lantern Memberikan Kostum Sinestro Corps Untuk Batman

Posted: 12 Oct 2011 08:58 AM PDT

Tampaknya Warner Bros Interactive tidak main-main dalam mengembangkan Batman Arkham City. Setelah berbagai macam downloadable content yang telah diumumkan sebelumnya, kini Warner Bros Interactive kembali mengumumkan sebuah DLC eksklusif, yaitu skin Batman dengan kostum Sinestro Corps-nya. Kostum yang hanya sempat muncul sebentar pada komik seri bersambung Sinestro Corps War ini akan bisa didapatkan oleh pemain secara gratis jika membeli Green Lantern Extended Edition versi Blu-Ray. Green Lantern Extended Edition versi Blu-Ray ini akan dirilis pada tanggal 14 Oktober 2011, beberapa hari sebelum Batman Arkham City dirilis.

Walaupun begitu, sepertinya skin Batman Sinestro Corps ini akan menjadi eksklusif untuk Playstation 3, mengingat saat ini perangkat game yang menggunakan Blu-Ray adalah Playstation 3. Masih belum diketahui apakah versi DVD dari film Green Lantern nantinya akan termasuk kode untuk Xbox 360 dan PC. Namun mengingat banyaknya fans Sinestro Corps, tampaknya skin ini kemungkinan besar akan dijadikan DLC nantinya.

Indofiles.org

Time Travelers Akan Hadir Di PS Vita

Posted: 12 Oct 2011 08:57 AM PDT

Level-5 rencananya akan membeberkan rencana mereka kedepan pada acara Level-5 Vision akhir minggu ini. Tapi Famitsu sudah mendapat sedikit bocoran tentang apa saja yang akan direncanakan Level-5 kedepan.

Salah satu berita besar yang didapat Famitsu adalah Time Travelers yang dikembangkan oleh Level-5 ini akan menjadi game multiplatform. Time Travelers awalnya dirilis hanya untuk 3DS, tapi saat ini dikabarkan bahwa Time Travelers juga akan dirilis untuk PlayStation Vita dan PSP.

Famitsu juga mendapatkan sedikit informasi mengenai game ini. Game ini akan bersetting di Tokyo pada tahun 2013 dan akan sepenuhnya memiliki fitur suara. Rencananya game ini akan dirilis pada tahun 2012.

Time Travelers adalah salah satu game utama yang diumumkan sejak setahun yang lalu pada Level-5 Vision. Time Travelers langsung mendapat perhatian publik game Jepang karena keterlibatan Jiro Ishii dari Chun Soft dan juga ketenaran game 428.

Indofiles.org

Bautista: Suzuki, Honda atau Ducati?

Posted: 12 Oct 2011 08:57 AM PDT

MotoGP Mania – Grand Prix Aystralia di sirkuit Phillip Island sepertinya akan menjadi seri penting bagi Alvaro Bautista. Disinilah kabarnya pihak Suzuki akan menentukan sikap tentang masa depan timnya di kancah MotoGP.Manager tim Paul Denning sebenarnya telah bertemu dengan managemen senior Suzuki Jepang di sirkuit Motegi lalu, namun pertemuan tersebut belum menghasilkan keputusan apakah pabrikan Suzuki tetap akan turun di kelas MotoGP musim 2012 mendatang.
Bautista yang musim ini menjadi rider tunggal tim Rizla Suzuki MotoGP juga akan segera menentukan sikap untuk musim 2012. Kontraknya akan berakhir seiring berakhirnya musim 2011. Prioritas utamanya tetap bersama Suzuki. Tetapi jika pabrikan berlogo "s" itu memutuskan out dari MotoGP atau turun dengan motor 800cc (bukan 1000cc) ada kemungkinan rider asal Spanyol itu akan kabur.
Alvaro kini tengah dibidik oleh dua tim lain, LCR Honda dan Pramac Racing. LCR menyebut Bautista sebagai prioritas utama setelah mereka gagal meminang Andrea Dovizioso yang ternyata lebih memilih gabung dengan tim Yamaha Tech 3.
Sementara tawaran dari Pramac racing juga sepertinya cukup menggiurkan. Pramac memang hanya tim satelit seperti halnya LCR, tetapi rumor menyebutkan tim satelit Ducati ini mendapat titah langsung dari pabrikan untuk memboyong mantan juara dunia kelas 125cc itu.
Ducati kabarnya tertarik dengan penampilan impresif Bautista dan berminat mempersiapkannya untuk bergabung di tim pabrikan pada musim 2013 mendatng.
Tim mana yang akan dipilih oleh Bautista?

 

 

 

 

indofiles.org

Final Fantasy XIII-2 Mendapatkan Satu Sampai Dua DLC Per Bulan

Posted: 12 Oct 2011 08:57 AM PDT

Menurut berita yang ditulis Andriasang, Final Fantasy XIII-2 akan mendapatkan download konten per bulan secara rutin. Lalu muncul dua pertanyaan, pertama, berapa banyak DLC yang akan dirilis dan berapa harganya?.

Produser Yoshinori Kitase memberi jawaban kepada Dengeki PlayStation bahwa game ini memiliki DLC yang cukup banyak. Kitase mengatakan FF XIII-2 akan mendapatkan setidaknya satu sampai dua DLC setiap bulannya, dan setiap DLC berisi beberapa item.

Untuk masalah harga yang akan dibanderol pada tiap DLC, Kitase belum mau menjawabnya. Tapi Kitase berjanji bahwa harga yang dibayar pemain akan sebanding dengan kualitas yang didapat.

Square Enix sejauh ini sudah mengumumkan beberapa DLC, seperti kostum, senjata dan musuh. Kitase berharap konten yang ada nantinya akan lebih kompleks daripada sekedar item atau senajata. Konten yang ada nantinya juga dipadukan dengan gameplay, misalnya pemain harus mengalahkan musuh yang ada di DLC untuk mendapatkan item tertentu.

Kitase mengatakan DLC kostum dan senajata nantinya akan diperlihatkan pada even yang ada. Saat ini Square Enix sedang membuat cara agar even ini bisa cepat selesai. Dengeki PlayStation juga memberi gambaran umum tentang sistem “Summon Raid” dan “Syncro Drive Gauge” yang akan ada di game. Berikut ini adalah gambaran umum mengenai sistem Summon Raid yang merupakan fitur untuk menangkap monster pada saat pertarungan berlangsung dengan monste di gamer:

- Selama pertarungan, ada kemungkinan musuh berubah menjadi kristal, setelah menjadi kristal, maka pemain dapat menangkap musuh/monster. kemungkinan musuh menjadi kristal tergantung dari seberapa besar kekuatan musuh dan kekuatan pemain.
-Pemain dapat melakukan Summon Raid sampai dengan tiga monster. Tiap monster mempunyai ciri khas tersendiri.
-Selama pertarungan, jika pemain merubah Paradigms, monster akan keluar dan masuk secara otomatis tergantung dari ciri khas masing-masing monster.

Synchro Drive Gauge adalah sistem gerak khusus untuk monster yang sudah berada dipihak pemain. Saat pemain menempatkan monster dipertarungan, maka akan terbentuk Synchro Guage. Saat Synchro Guage terbentuk dengan sempurna, maka monster akan mengeluarkan kekuatan spesial pada waktu tertentu, karana gerakan spesial ini dibatasi oleh waktu.

Indofiles.org

Detil Terbaru Final Fantasy XIII-2

Posted: 12 Oct 2011 08:56 AM PDT

Ada informasi terbaru yang didapat Andriasang mengenai detil terbaru Final Fantasy XIII-2 melalui Dengeki PlayStation terkait fitur yang ada didalam game ini.

Pada wawancara yang ada di majalah Dengeki, produser Yoshinori Kitase dan direktur Motomu Toriyama mengatakan Snow dan Serah hidup bersama selama dua tahun setelah even FFXIII-2, namun mereka hanya hidup bersama, tanpa adanya ikatan pernikahan.

Kitase dan Toriyama juga menyinggung soal karakter baru bernama Kaias, dan mengatakan bahwa Kaias adalah musuh terkuat selama sejarah seri Final Fantasy.

Square Enix sudah banyak mengumumkan tentang DLC game ini bahkan sebelum game ini dirilis. Sepertinya akan ada banyak DLC dari game ini yang dapat menguras kantung pemain. Sebagai contoh, pemain bisa mendapatkan item baru, tetapi sebelum itu pemain harus mengalahkan musuh tambahan baru.

Selain informasi yang didapat dari wawancara, Dengeki juga mendapatkan informasi dari luar bahwa akan ada fitur game monster calling system, yang dalam bahasa Jepangnya bernama Summon Raid. Musuh yang dikalahkan akan menjadi kristal. Ini artinya pemain sudah berhasil menangkap musuh. Pemain bisa menaruh monster hasil tangkapan ini bersama monster-monster lainnya.

Detil lain dari game ini akan diberitakan oleh Square Enix dalam beberapa hari kedepan.

Indofiles.org

Regulasi 1000cc: Akankah Lebih “Adil” Untuk Tim Satelit?

Posted: 12 Oct 2011 08:54 AM PDT

MotoGP Mania – Sejak MotoGP memberlakukan regulasi mesin 800cc pada tahun 2007 hingga menjelang aturan itu ditinggalkan akhir musim 2011 ini, tak satupun rider dari tim satelit berhasil meraih kemenangan. Kondisi yang sangat berbeda jika dibandingkan dengan saat kelas primer memperlombakan motor bermesin 500cc (2 tak) atau di masa 990cc (4 tak).Pada era GP500, pembalap dari tim satelit seperti Alex Barros, Loris Capirossi, Norick Abe (almarhum), Gary McCoy dan yang lainnya secara rutin bisa bersaing di barisan depan memperebutkan kemenangan.
Ketika mulai beralih ke mesin 4 tak 990cc, para rider tim satelit masih bisa menjaga eksistensinya di kelompok terdepan. Nama-nama seperti Alex Barros, Sete Gibernau, Makoto Tamada, Marco Melandri hingga Toni Elias sempat merasakan indahnya berdiri di atas podium puncak MotoGP.
Semua itu lantas hilang di era 800cc. Jangankan untuk memenangkan race, untuk bisa naik podium saja sepertinya sangat sulit. Tahun lalu Ben Spies menjadi satu-satunya pembalap tim satelit yang bisa naik podium. Dan hingga menjelang akhir musim 2011 ini, baru Colin Edwards – rider tim satelit yang sempat naik podium. Ada satu lagi sebenarnya yakni Marco Simoncelli, tetapi dia cuma statusnya saja bergabung di tim satelit namun motor yang digunakannya adalah motor spesifikasi pabrikan.
Apa yang terjadi pada Grand Prix Belanda dan Jepang lalu jelas menunjukkan betapa rider tim satelit tak mampu bersaing dengan rider pabrikan. Di Assen, Jorge Lorenzo dan Marco Simoncelli yang sempat mengalami kecelakaan di lap pertama tak mengalami banyak kesulitan untuk mengejar dan mendahului pembalap-pembalap satelit.

Demikian pula halnya saat di seri Motegi. Simoncelli dan Andrea Dovizioso yang sempat harus masuk pit guna menjalani ride trough penalty juga dengan mudah bisa kembali menerobos ke depan hingga akhirnya finish di posisi ke-4 dan ke-5. Sementara Ben Spies yang juga harus "mengulang" balapan setelah out pasca mengalami insiden dengan Valentino Rossi akhirnya berhasil finish ke-6.
Dengan kata lain, andai pun para rider satelit itu diberi start di depan pembalap factory, sepertinya tetap akan sulit bagi mereka untuk bisa menang.
Apakah keadaan akan kembali "normal" dengan diberlakukannya regulasi 1000cc mulai musim 2012 mendatang? Tentunya kita berharap demikian. Hakikat dari balapan itu adalah untuk berjuang meraih kemenangan, bukan hanya sekedar meramaikan grid.

 

 

 

 

 

indofiles.org

Doohan: Memperbaiki Motor Tak Semudah Diucapkan

Posted: 12 Oct 2011 08:53 AM PDT

MotoGP Mania – Menjelang Grand Prix Australia yang akan berlangsung akhir pekan ini di sirkuit Phillip Island, Mick Doohan kembali buka suara. Topiknya tetap tak jauh-jauh dari Casey Stoner dan Valentino Rossi."Casey tampaknya, selama beberapa tahun terakhir, satu-satunya orang yang secara konsisten bisa membuat hasil pada Ducati. Itu seperti siang dan malam antara dia dan rekan setimnya dan saya berpikir bahwa itu menegaskan dominasinya," kata Doohan kepada situs resmi MotoGP. "Meskipun dia tidak memenangkan kejuaraan dalam beberapa tahun terakhir, itu sudah jelas (menunjukkan) betapa kuat ia sebagai seorang pembalap," lanjut Doohan lagi.
Dan seperti tokoh-tokoh lain, Doohan juga punya pandangan sendiri mengapa Rossi kini terlihat berjuang keras menaklukkan Ducati.
"Saya kira menjelang akhir waktunya di Ducati, Stoner mengendarai (motor) melebihi kemampuan. Casey sering jatuh yang mengarah pada kesalahan inheren – yang dalam balap motor disebut crashing! Saya pikir itu hal yang sama dengan Rossi – ia mengalami beberapa crash dengan Ducati dan telah menyadari bahwa naik dalam posisi itu hanya akan menyebabkan crash lagi, jadi mari kita coba dan memperbaiki sepeda motor! Yang lebih mudah diucapkan daripada dilakukan, untuk mendapatkannya kembali ke posisi race-winning."
Apakah Doohan yakin Rossi bisa kembali ke performa terbaiknya? Berjuang di barisan depan untuk memperebutkan kemenangan?
"Sulit untuk mengatakan. Dia telah berada untuk waktu yang lama dan saya pikir itulah kunci bagi olahragawan atau olahragawati – berapa lama Anda bisa tetap sepenuhnya tenggelam dalam olahraga dan melupakan segala pengaruh luar? Rossi sudah ada (di kelas) 125, 250, MotoGP, dia punya banyak title dan banyak musim yang memuaskan."
Doohan sempat memprediksi masa seorang olahragawan benar-benar bisa merajai bidang olahraganya adalah hanya sepuluh tahun. Tahun ini Rossi menjalani musim ke duabelasnya di kelas primer.

 

 

 

 

indofiles.org

Stoner Siap Tuntaskan Musim di Phillip Island

Posted: 12 Oct 2011 08:51 AM PDT

Jakarta – Di kandangnya sendiri akhir pekan ini, Casey Stoner bisa menyelesaikan musim balap 2011 dengan menyabet titel juara dunia. Meski masih bergantung hasil Jorge Lorenzo, Stoner siap jadi kampiun.

Ada 40 poin yang kini jadi pemisah antara Stoner di puncak klasemen dengan Lorenzo di posisi dua. Dengan tinggal ada dua balapan tersisa setelah di Australia, maka kemenangan Stoner dan kegagalan Lorenzo masuk tiga besar akan menuntaskan kejuaraan musim ini.

Peluang Stoner menjejak podium teratas di kandang sendiri terbilang besar. Selain performa Honda yang sangat baik musim ini, Stoner selalu jadi juara di sana selama empat musim terakhir.

“Sejauh ini musim 2011 berjalan fantastis dan kami masih berupaya meneruskan momentum ini. Jika kami bisa mempertahankannya dengan jadi juara di Phillip Island, balapan kandang saya akan menjadi mimpi. Itu akan menjadi akhir pekan yang panjang dan berat, dan masih ada kerja keras yang harus dilakukan untuk memenangi kejuaraan, tapi kami siap melakukannya,” sahut Stoner di Crash.

Bukan cuma Stoner yang bisa jadi juara dunia di hari Minggu (16/10/2011) mendatang. Jika satu saja motor RC212V berhasil finis paling tidak di posisi tiga, maka Honda Racing Company akan meraih gelar juara konstruktor.

 

 

 

 

 

indofiles.org

Jari Cedera, Rossi Tetap Bidik Hasil Apik

Posted: 12 Oct 2011 08:50 AM PDT

Sydney – Valentino Rossi siap bangkit dari hasil buruk dari seri lalu di Motegi. Ia kini membidik hasil apik di Phillip Island meski dengan jari cedera.

Rossi gagal finis di Motegi dan bahkan harus mengakhiri balapan dengan dini. Ia terjatuh di lap pembuka, yang mana membuat jarinya juga cedera.

“Di Motegi, kendati hasil di balapan dan konsekuensi dari hal itu, ada sejumlah aspek positif,” nilai Rossi di Crash.

“Kami mengerjakan keseimbangan dan pengaturan motor dengan baik, dan pada akhirnya, dari sudut pandang tersebut, kami memiliki salah satu akhir pekan paling positif di musim ini,” lanjutnya.

Berangkat dari aspek positif tersebut, Rossi pun bertekad memetik hasil bagus di Phillip Island, yang selama empat musim terakhir juga berhasil dimenangi Ducati, kendati bersama pembalapnya saat itu, Casey Stoner.

Rossi sendiri tidak terlalu asing dengan lintasan tersebut dan bahkan pernah lima musim beruntun menjejak podium pertama, yakni dari 2001 sampai 2005–era 500cc dan MotoGP.

“Phillip Island adalah trek lain di mana Ducati selalu tampil bagus, sebagaimana diriku, jadi kami berharap juga bisa bekerja dengan baik seperti di Jepang.”

“Mengenai tanganku, pembengkakannya sudah berkurang dan kami masih punya beberapa hari sebelum ke lintasan. Kami hanya mesti menanti sampai Jumat pagi untuk melihat bagaimana reaksinya,” simpul Rossi.

 

 

 

 

 

indofiles.org

Rossi Menuju Rekor Terburuk

Posted: 12 Oct 2011 08:49 AM PDT

PHILLIP ISLAND - Valentino Rossi mengaku masih kesulitan beradaptasi Ducati. Jika hal ini berlanjut hingga akhir musim, peraih sembilan titel juara dunia ini terancam mengukir rekor terburuk dalam kariernya.

Sejak memutuskan bergabung dengan pabrikan Italia pada tahun ini, Rossi memang belum juga mampu menjinakkan 'liarnya tenaga desmosedici' yang jadi tunggangan barunya. Tak pelak, hasil buruk pun terus menghinggapi juara dunia MotoGP tujuh kali ini.

Dari 15 seri yang telah dilakoni sepanjang musim ini, The Doctor belum sekalipun mencicipi podium pertama. Prestasi terbaik pembalap veteran Italia ini hanya podium tiga di seri Le Mans, Prancis. Kini, musim balap 2011 hanya menyisakan tiga seri. Jika tak juga mampu meraih kemenangan di GP Australia, Malaysia dan Valencia, rekor mentereng Rossi pun terancam tercoreng.

Ya, sejak terjun ke dunia balap motor pada 1996, Rossi diketahui tidak pernah absen naik podium pertama di tiap musim yang diikutinya, baik di kelas 125cc, 25occ hingga kelas paling elite MotoGP.

Prestasi terburuknya di kelas MotoGP terjadi pada musim 2010 lalu, di mana dia hanya dua kali memenangi seri balapan. Namun, itu pun karena dia sempat cedera dan absen di tiga seri. Sementara dalam debutnya di kelas 125cc, Rossi sukses meraih satu kemenangan.

Nah, di musim ini bersama tim barunya, Ducati, grafik performa Rossi justru menurun drastis. Rossi mengaku "tidak bisa menang" karena masih sibuk mengutak-atik motornya agar lebih mudah dijinakkan. Rossi juga enggan dibandingkan dengan Stoner yang sukses membawa Ducati juara dunia pada 2007 lalu, dan tampil cukup kompetitif di tiga musim berikutnya sebelum akhirnya memutuskan hijrah ke Repsol Honda.

"Stoner memodifikasi settingan dan dia memacu motor seperti setan. Dia mencatat hasil cukup bagus musim lalu karena tampil tanpa beban. Ini bukan kritikan buat Stoner, karena untuk saat ini saya akui saya belum bisa melakukan hal seperti yang dilakukannya ketika masih di Ducati," kilah pembalap 32 tahun ini.

Performa buruk Ducati bersama Rossi ini pun membuat Stoner bingung. Pembalap yang berpotensi besar merebut gelar juara dunia musim ini di seri kandangnya, GP Australia ini menilai ada ketidakberesan dalam tubuh Ducati.

"Saya menggunakan empat sasis selama empat tahun di Ducati. Sementara Rossi sudah melakukan banyak pergantian (sasis) tahun ini dan Ducati juga sudah mengeluarkan banyak uang, tapi tanpa hasil. Ada sesuatu yang aneh. Ini sesuatu yang harus diantisipasi dari sekarang," pungkas Stoner sebagaimana dikutip Stuff.co.nz, Rabu (12/10/2011),

 

 

 

 

 

indofiles.org

Usai Liburan, Super Sic Siap Tempur

Posted: 12 Oct 2011 08:48 AM PDT

PHILLIP ISLAND - Marco Simoncelli menghabiskan jeda dua pekan usai GP Jepang dengan berlibur. Tujuannnya apalagi bila bukan mengumpulkan kembali energinya yang sempat terkuras sepanjang putaran kedua MotoGP musim ini.

Usai finis keempat di Motegi, meski sempat mendapat penalti (jump start) dan menjajal motor baru San Carlo Honda Gresini musim depan (RC213V) dua pekan lalu, Simoncelli memanfaatkan jeda dua pekan menuju seri GP Australia dengan berlibur ke Filipina dan menyelesaikan situs pribadi barunya

www.58marcosimoncelli.it

Kini setelah mengisi 'baterai', pembalap berjuluk Super Sic ini menyatakan siap kembali bertarung habis-habisan di GP Australia, Minggu (12/10/2011). Pembalap berambut kribo ini bertekad mengulang sukses dua kali juara di Phillip Island (2008 dan 2009) saat dirinya masih tampil di kelas 250cc (sekarang Moto2).

"Sebelum berangkat ke Phillip Island, saya sempat menjalani liburan pendek ke sebuah pulau eksotis di Boracay, Filipina. Itu memberikan saya kesempatan untuk rileks dan juga melaunching website baru saya," tutur Simoncelli dikutip Paddocktalk, Rabu (12/10/2011).

"Kini, saya merasa termotivasi dan siap bertarung lagi di Phillip Island. Di Motegi, sekali lagi saya merasa mampu bertarung dengan mereka yang di garis depan. Apalagi, ini (Phillip Island) adalah sirkuit di mana saya memenangi balapan di kelas 250cc pada 2008 dan 2009. Kiini saya ingin menunjukkan itu lagi," pungkasnya.

Di tiga seri tersisa musim ini, Simoncelli masih nangkring di urutan delapan klasemen sementara dengan raihan 119 poin. Namun, jika dia mampu meraih hasil maksimal di tiga balapan ke depan, bukan tak mungkin Super Sic bisa mengakhiri musim di lima besar.

 

 

 

 

 

indofiles.org

“Sabar Rossi, Ducati Masih Kompetitif”

Posted: 12 Oct 2011 08:46 AM PDT

PHILLIP ISLAND – Bintang lintasan MotoGP, Casey Stoner mengutarakan keprihatinannya melihat rapor minus sang idola, Valentino Rossi sepanjang musim ini yang belum mampu bangkit dari keterpurukan.

Jelang penutupan balapan edisi 2011 ini, VR46 masih belum bisa menemukan setelan tepat bagi tunggangannya Berbagai settingan telah Ducati dilakukan. Wacana penggunaan sasis alumunium pun sempat mencuat ke muka publik. Berbagai upaya telah dilakukan tapi sejauh ini belum menunjukkan hasil cemerlang.

Beragam hasil negatif yang dikemas Rossi membuatnya harus tercecer di papan tengah klasemen pembalap MotoGP. Bahkan, di GP Jepang dua pekan silam, Rossi harus keluar dari balapan lebih cepat karena terjatuh saat memasuki tikungan di awal balapan.

Berkaca dari rapor buram tersebut, Stoner coba membesarkan hati Rossi. Menurutnya, Ducati masih sanggup bersaing untuk meraih gelar juara dunia. Stoner mengambil contoh, dirinya bisa meraih juara di kasta para Raja pada musim 2007 lalu dengan memakai Ducati.

"Kami sangat kompetitif di Ducati dan itu cukup banyak selama satu musim. Musim lalu, kami benar-benar berjuang. Namun bisa saya katakan, setengah lusin dari putaran, kami masih memiliki motor yang cukup cepat untuk memenangkan balapan," kata Stoner dikutip NZ Sport, Rabu (12/10/2011).

Kurri-Kurri Boy pun beranggapan dirinya sanggup meraih hasil gemilang pada 2009 silam. Namun, karena kesehatannya terganggu Stoner harus merelakan gelar juara dunia jatuh ke tangan Rossi.

"Pada 2009, saya pikir kami memiliki motor yang mampu memenangkan kejuaraan dunia dan saya sudah siap untuk menang, tetapi kami berlari ke masalah kesehatan dan itu membuat saya tidak cukup kompetitif," jelas Stoner. "Bahkan, pada 2009 lalu kami memberikan persaingan yang bagus meskipun kami memulainya dengan lemah dan kemudian menjadi kuat," Stoner melanjutkan.

Stoner pun berharap banyak, situasi sulit yang tengah dialami tim pabrikan asal Italia tidak membuat Ducati menarik diri dari kejuaraan MotoGP musim depan. "Saya hanya berharap, apa yang terjadi sekarang tidak mendorong Ducati ke titik di mana mereka tidak mampu untuk balapan lagi yang membuat saya khawatir," kata Stoner cemas.

"Saya kecewa melihat perjuangan mereka yang begitu banyak, karena saya tahu pekerjaan semua orang di siang dan malam hari untuk mencoba mendapatkan motor yang Rossi inginkan. Namun sepertinya, tidak ada yang bekerja sejauh ini dan sepertinya tidak ada yang bisa menyetarakan apa yang mereka harapkan," tuntas Stoner.

 

 

 

 

indofiles.org

Terancam Digusur Simoncelli, Hayden Cuek

Posted: 12 Oct 2011 08:43 AM PDT

PHILLIP ISLAND - Berbeda dengan persaingan di papan atas yang hampir diketahui pemenangnya, persaingan di papan tengah justru masih berlangsung sengit. Empat pembalap bersaing ketat untuk masuk di lima besar.

Gelar juara dunia MotoGP musim ini memang hampir pasti bakal jadi milik rider Repsol Honda yang sejauh ini unggul 40 poin dari Jorge Lorenzo di tiga seri tersisa. Stoner bahkan berpeluang mengamankan gelar juara pada seri kandangnya di Phillip Island, Australia, akhir pekan ini.

Jika gelar juara hampir pasti jadi milik Stoner, pertarungan di papan tengah justru masih cukup sengit. Ben Spies (156), Valentino Rossi (139), Nicky Hayden (123) dan Marco Simoncelli yang mengemas 119 poin akan terlibat pertarungan sengit untuk bisa menembus posisi lima besar di akhir musim.

Dari pertarungan empat pembalap ini, Hayden berada dalam situasi yang paling tertekan. Dengan hanya unggul tiga angka dari Simoncelli, pembalap asal Amerika Serikat ini terancam kehilangan posisinya di urutan tujuh, bila gagal finis di depan ‘Super Sic’ pada seri GP Australia, Minggu (16/10/2011).

Menyikapi situasi ini, Hayden mengaku tidak ingin terlalu fokus pada persaingannya dengan Simoncelli. Jawara dunia 2006 ini lebih memilih fokus untuk menuntaskan ambisinya naik podium, suatu target yang musim lalu harus gagal direalisasikannya karena melakukan kesalahan kecil.

"Saya tahu posisi Simoncelli berada tepat di belakang saya di klasemen. Tapi, saya tidak terlalu memikirkan hal itu. Saya hanya ingin fokus meraih hasik maksimal pada balapan Minggu nanti, sebab hanya itulah yang jadi perhitungan," tegas Hayden dikutip Paddocktalk, Rabu (12/10/2011).

"Ini (Phillip Island) merupakan trek yang cocok dengan saya. Saya sadar, untuk bisa meraih hasil maksimal bukan perkara mudah, untuk itu saya hanya akan berusaha melakukan yang terbaik," pungkas pembalap yang hingga kini masih tercatat sebagai pemegang rekor sirkuit Phillip Island dengan catatan waktu 1 menit 30.059 detik yang dicatatkannya pada 2008 lalu.

 

 

 

 

 

indofiles.org

Di Phillip Island, Hayden Tak Ingin Gagal Podium Lagi

Posted: 12 Oct 2011 08:41 AM PDT

PHILLIP ISLAND - Nicky Hayden mengaku nyaris naik podium pada gelaran MotoGP Australia, musim lalu. Kini, pembalap Ducati ini mengaku tidak ingin lagi membuang kesempatan berdiri di podium.

Pembalap asal Amerika Serikat ini memang harus mengubur impiannya naik podium di Phillip Island pada musim lalu, setelah diasapi Valentino Rossi di akhir-akhir lap. Alhasil, Hayden harus puas hanya finish di tempat keempat, di belakang Rossi, Jorge Lorenzo dan pembalap tuan rumah yang juga rekan setimnya (saat itu) Casey Stoner yang naik di podium pertama.

Kini, jelang balapan di sirkuit yang sama, Minggu (16/10/2011), juara dunia 2006 ini menyatakan siap memberikan yang terbaik dan berharap bisa mengakhiri balapan di podium. Target ini (hanya podium) dinilainya cukup realistis, mengingat performa Stoner yang sulit dibendung dalam empat musim terakhir, di mana pembalap Australia itu selalu mampu tampil sebagai jawara di kandangnya.

"Casey (Stoner) telah mencatatkan kemenangan di sini (Australia) untuk Ducati. Sebenarnya, saya seharusnya juga naik podium pada musim lalu. Sayang, saya melakukan kesalahan fatal dengan memberikan Valentino Rossi (rekan setimnya saat ini) cukup ruang untuk kemudian mengalahkan saya," ujar Hayden dikutip Paddocktalk, Rabu (12/10/2011).

Hayden pantas optimistis jelang seri GP Australia. Pasalnya, pembalap berjuluk 'The Kentucky Kid' ini diketahui masih mentasbihkan dirinya sebagai pemegang rekor catatan waktu terbaik di Phillip Island. Hayden mencatatkan waktu 1 menit 30.059 detik pada 2008 lalu. Rekor yang diukirnya ini pun belum mampu dipatahkan.

"Phillip Island jelas merupakan salah satu sirkuit yang terbaik, karena semua yang ada di sini sangat spesial," tutur Hayden. "Karakter sirkuitnya cepat, berliku dan sangat menyenangkan," sambungya soal karakter sirkuit sepanjang 4.445 km ini.
(acf)

 

 

 

 

 

indofiles.org

City Incar Duo Napoli

Posted: 12 Oct 2011 08:34 AM PDT

Manchester – Dengan adanya kemungkinan kehilangan Carlos Tevez, Manchester City pun membuat antisipasi merekrut penyerang baru. Mereka sedang menimang-nimbang satu dari dua pemain Napoli.

Adalah Marek Hamsik atau Ezequiel Lazezzi, bintang Napoli yang tengah dijajaki City untuk dibawa ke Inggris, sebagaimana dua pemain tersebut menjadi pilar kecemerlangan klub Italia itu sejak musim lalu.

“Hamsik telah berkembang menjadi seorang pemain penting. Dia sekarang telah mendapatkan pengalaman yang tepat,” ungkap staf pelatih City, Fausto Salsana, kepada Radio Crc yang dilansir Espnstar.

“Saya tidak cuma melihat Hamsik bermain untuk Slovakia, tapi saya sudah mengamatinya sewaktu masih bermain di Brescia,” sambung staf manajer Roberto Mancini itu.

Mengenai Lavezzi, Salsana memandang penyerang Argentina itu sebagai sosok pemain yang bisa merusak tim lawan. “Dia orang yang sangat berbahaya dalam situasi satu lawan satu.”

Tevez kemungkinan besar tidak akan dipakai lagi oleh City gara-gara menolak diturunkan sebagai pemain cadangan di pertandingan Liga Champions melawan Bayern Munich dua pekan lalu. City akan memutuskan hukuman buat dia dalam waktu dekat ini.

Sumber : Indonews.org

De Rossi: Roma Lebih Penting daripada Saya

Posted: 12 Oct 2011 08:34 AM PDT

ROMA – Daniele De Rossi meminta Romanisti sejenak melupakan masa depannya dan lebih fokus di Derby della Capitale. Menurut gelandang internasional Italia, saat ini Roma lebih penting ketimbang masa depan dirinya.

Seperti diketahui, masa depan De Rossi bersama I Giallorossi masih belum jelas. De Rossi terus diisukan akan hengkang ke Manchester City dan perpanjangan kontraknya bersama Roma tertunda. Padahal, jalinan kerja sama kedua belah pihak akan kadaluarsa akhir musim ini.

Saat ini, pemain usia 28 tahun meminta tifosi Roma untuk melupakan dulu teka-teki masa depannya. Kemenangan I Giallorossi atas Lazio akhir pekan ini lebih penting, dibandingkan terus memikirkan kontrak De Rossi.

"Saya merasa derby ini sangat kuat. Di masa lalu, saat masih muda, saya tidak bisa tidur sebelum pertandingan dan hasilnya tidak terlalu bagus. Tapi, saya lebih tenang sekarang," ujar De Rossi.

"Terkait apa yang terjadi dengan kontrak dan masa depan saya, hal terpenting adalah masa depan Roma," sambungnya, sebagaimana dikutip Football-Italia, Rabu (12/10/2011).

"Siapa tahu, mereka mungkin bisa menghemat uang dari kontrak saya dan menghabiskan uangnya untuk menambah skuad. Saya lihat hal bagus di klub dan itu pertanda bagus untuk masa depan Giallorossi," pungkasnya.

Sumber : Indonews.org

Inter Ditinggal Forlan Dua Pekan

Posted: 12 Oct 2011 08:32 AM PDT

Milan – Lini depan Inter Milan akan kehilangan salah satu pemainnya dalam selang sekitar dua pekan ke depan. Usai membela Uruguay di Kualifikasi Piala Dunia 2014, Diego Forlan dibekap cedera.

Forlan mencetak satu gol saat Uruguay diimbangi Paraguay dengan skor 1-1, Rabu (12/10/2011) dinihari WIB tadi. Gol tersebut menjadikan Forlan sebagai topskorer sepanjang masa La Celeste dengan 32 gol dari 84 pertandingan, mengalahkan catatan sebelumnya yang dipegang Hector Scarone dengan 31 gol.

Malang buat Forlan, laga tersebut membuatnya mengalami masalah pada ototnya. Dia ditarik keluar lapangan saat pertandingan tersisa tujuh menit. Demikian dikutip dari situs resmi Inter.

Cedera tersebut diprediksi akan membuat pesepakbola 32 tahun itu paling lama akan menepi dua pekan. Itu artinya mantan pemain depan Atletico Madrid itu akan absen saat Nerazzurri bertandang ke Catania dan Chievo di Seri A serta menghadapi Lille di Liga Champions.

Absennya Forlan bisa mengganggu upaya Inter untuk merangkak ke papan atas klasemen. Meski masih punya Mauro Zarate dan Giampaolo Pazzini yang belakangan berhasil menunjukkan ketajamannya, Claudio Ranieri jelas butuh semua pemainnya dalam kondisi fit untuk bisa mengejar ketertinggalan poin.

Sumber : Indonews.org

Hukuman Tevez Akan Ditambah Empat Pekan

Posted: 12 Oct 2011 08:31 AM PDT

MANCHESTER – Manchester City telah melaksanakan investigasi internal. Kendati tidak bisa membuktikan Carlos Tevez secara langsung menolak bermain, City tetap akan menambah hukumannya menjadi total enam pekan.

Seperti dilansir The Sun, Rabu (12/10/11), City beralasan Tevez terbukti menolak meneruskan pemanasan sebagaimana yang diinstruksikan manajer City, Roberto Mancini. City menganggap penolakan melakukan pemanasan ini sebagai bentuk ketidakmauan Tevez turun bertanding.

City sendiri telah melakukan investigasi internal dengan mewawancarai mereka yang berada di dekat Tevez di bangku cadangan Stadion Allianz Arena. City juga mengumpulkan bukti rekaman interview Tevez dengan stasiun televisi Sky.

Sebagaimana diketahui, Tevez telah dihukum dua pekan tak boleh latihan dan tak mendapat gaji sejak 29 September lalu. Hukuman Tevez ini akan berakhir Kamis (13/10/11) besok.

Namun, City tampaknya tak sudi menerima kembali kehadiran Tevez di komplek latihan mereka di Carrington, Manchester dan malah berniat memperpanjang masa hukumannya empat pekan lagi. Dengan total enam pekan hukuman ini, maka denda yang harus Tevez terima menjadi 1,5 juta pounds sesuai dengan gaji per minggu Tevez yang senilai 250 ribu pounds.

Mancini sendiri sudah dengan tegas menyatakan tak akan pernah memainkan Tevez lagi selama dirinya masih menjadi menajer City. Apabila kelak hukuman Tevez berakhir dan dia kembali diperbolehkan berlatih, maka Tevez hanya akan berlatih bersama tim cadangan City.

Sumber : Indonews.org

Lakukan Serangan Seksual, Mancini Terancam Dibui

Posted: 12 Oct 2011 08:22 AM PDT

Malang nian nasib pemain veteran Amantino Mancini, pria Brasil yang pernah berseragam AS Roma, AC Milan dan Inter tersebut kini sedang terancam masuk penjara.

Jaksa penuntut mengajukan hukuman kurungan badan bagi Mancini selama 3 tahun 8 bulan atas perbuatannya melakukan serangan secara seksual kepada perempuan muda Brasil.

Kejadian itu sendiri terjadi dalam suatu pesta yang diadakan oleh Ronaldinho, bekas rekan satu timnya di San Siro. Pelecehan seksual itu sendiri terjadi di bulan Desember silam.

Ketika itu Mancini dan Ronaldinho masih sama-sama berseragam Rossoneri. Kini pria yang telah berusia 31 tahun itu membela klub kota kelahirannya Atletico Mineiro.

Atas tuduhan itu Mancini didampingi kuasa hukumnya membantah secara keras. Berdasarkan laporan terakhir La Gazetta dello Sport keputusan final hukuman ini akan dijatuhkan pada 28 November mendatang meski si korban sendiri telah menarik tuntutannya.

Sumber : Indonews.org

Tidak ada komentar:

Posting Komentar