Minggu, 30 Oktober 2011

Detik Pos Indonesia

Detik Pos Indonesia


Madrid Kudeta Barca Lagi

Posted: 29 Oct 2011 05:44 PM PDT

DETIKPOS.net - Real Madrid hanya memberi waktu dua jam buat Barcelona untuk merasakan takhta klasemen Liga BBVA. Cristiano Ronaldo dkk berhasil mengkudeta posisi Barcelona, setelah menang 1-0 atas Real Sociedad di laga lanjutan Liga BBVA, Sabtu atau Minggu (30/10/2011) dini hari WIB.
Baca selengkapnya »

Chicharito Menangkan MU

Posted: 29 Oct 2011 07:24 AM PDT

DETIKPOS.net - Manchester United harus berterima kasih kepada Javier 'Chicharito' Hernandez pada laga kontra Everton. Gol tunggalnya memberikan The Red Devils poin penuh dalam lawatan ke Goodison Park.
Baca selengkapnya »

Emas Batangan Mulai Langka di Pasaran

Posted: 29 Oct 2011 06:23 AM PDT

DETIKPOS.net - Harga emas batangan yang kini sudah mencapai Rp 504.000 - Rp 509.000 per gramnya mulai langka di toko-toko emas. Beberapa emas batangan pecahan kecil masih tersedia, namun melalui pemesanan dalam waktu yang lama.
Baca selengkapnya »

Mourinho Ingin Fans Bantu Inter

Posted: 29 Oct 2011 05:16 AM PDT

DETIKPOS.net - Mantan pelatih Inter Milan Jose Mourinho yakin fans memiliki peran penting dalam tim demi menginspirasi kemenangan atas Juventus dalam bentrok kedua tim Minggu (30/10/2011) dinihari WIB di Giuseppe Meazza.

Pelatih yang saat ini menangani Real Madrid punya catatan mentereng kala membesut Nerazzurri dengan memenangkan Coppa Italia, Serie A dan Liga Champions, sebelum pindah ke klub raksasa Spanyol itu pada musim panas 2010.

Sejak itu, belum ada yang mampu mengulang kesuksesannya, padahal La Beneamata sudah mengganti tiga pelatih mereka dan Claudio Ranieri menjadi pelatih keempat Inter.

Baru memenangi dua dari delapan pertandingan pembukaan mereka di Serie A, The Special One percaya kemenangan dalam laga besar bisa menyegarkan kembali musim Inter. Pelatih asal Portugal itu memiliki keyakinan bahwa nasib Nerazzurri bisa berbalik, dimulai dengan kemenangan atas Bianconeri.

"Saya percaya dalam pengalaman Ranieri, dan saya juga memiliki keyakinan besar pada para pemain," kata Mourinho seperti dilansir La Gazzetta dello Sport, Sabtu (29/10/2011).

"Seperti yang Anda tahu, saya masih mengikuti perkembangan Inter dengan minat yang besar dari Spanyol," ujarnya.

"Apa yang saya minta adalah bantuan dari Giuseppe meazza. Kami memerlukan salah satu dari malam-malam di mana kami (Inter) tidak hanya dimainkan dengan 11 pemain, tetapi dengan 60 ribu orang di pihak kami," tutur mantan pelatih Chelsea ini.

Bila Inter memenangkan laga bertajuk Derby D'Italia nanti, mereka akan menjadi klub pertama yang mengalahkan Juventus musim ini. Si Nyonya Tua sendiri saat ini memimpin klasemen Serie A, sementara Inter tercecer di posisi 16.

Sumber : www.okezone.com
Editor : Risma

Blog Berita Indonesia

Presiden Bentuk Unit Khusus Konflik Papua

Posted: 29 Oct 2011 03:45 AM PDT

DETIKPOS.net - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono membentuk unit khusus untuk menyelesaikan konflik di Papua. Hal itu diungkapkan oleh Staf Khusus Presiden Bidang Otonomi Daerah Velix Wanggai dalam diskusi SindoRadio bertajuk "Konflik Papua Tak Kunjung Usai", Sabtu, 29 Oktober 2011.
Baca selengkapnya »

Sudan Selatan Mau Jadi Anggota Persemakmuran

Posted: 29 Oct 2011 03:06 AM PDT

DETIKPOS.net - Negara terbaru dunia, Sudan Selatan, ingin menjadi anggota Persemakmuran. Demikian kata asisten sekjen organisasi itu, Stephen Cutts, Sabtu (29/10/2011).
Baca selengkapnya »

Rumah Dibobol Maling, Nikita Willy Rugi Rp 300 Juta

Posted: 29 Oct 2011 12:23 AM PDT

DETIKPOS.net - Rumah pesinetron Nikita Willy baru saja dibobol maling pada Kamis (27/10/2011). Beberapa barang berharga pun raib seperti lapton dan jam tangan rolex.Baca selengkapnya »

7 dari 10 Wanita Mengubah Gaya Pasangannya

Posted: 28 Oct 2011 11:43 PM PDT

DETIKPOS.net - Perempuan mana pun pasti gemas melihat penampilan pasangannya yang asal-asalan, atau kurang dapat menyesuaikan dengan gaya perempuan tersebut. "Masa pakai jins, kemejanya dimasukin, sih? Jadul banget," keluh seorang perempuan sambil menarik-narik keluar kemeja pasangannya.
Baca selengkapnya »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar