Selasa, 17 Juli 2012

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Bimbim Slank: Orang Jakarta Cerdas Pilih Jokowi

Posted: 16 Jul 2012 08:25 PM PDT

Setelah Bebas, Ariel Wajib Lapor Selama Setahun

Posted: 16 Jul 2012 07:39 PM PDT

Setelah Bebas, Ariel Wajib Lapor Selama Setahun

BANDUNG- Ariel dipastikan akan bebas dari penjara pada 23 Juli nanti. Namun, terpidana kasus video porno itu masih harus melakukan wajib lapor usai keluar dari Rutan Kebon Waru, Bandung, Jawa Barat.

Ariel Peterpan

Wajib lapor tersebut harus dilakukan mantan kekasih Luna Maya itu hingga 2013. Masa tahanan yang seharusnya dijalani Ariel di Rumah Tahanan Kebon Waru Bandung semestinya 3,5 tahun.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat Nasir Almi mengatakan, wajib lapor harus dilakukan pelantun “Bintang di Surga” itu karena masa bebas yang akan didapat jenisnya bebas bersyarat, bukan bebas murni.

“Bebas bersyarat ada laporan-laporannya ke Bapas (Badan Lembaga Pemasyarakatan),” kata Nasir saat ditemui di kantornya, belum lama ini.

Setelah Bebas, Ariel Wajib Lapor Selama Setahun

“Tetapi Ariel bukan menerima potongan hukuman, dia tetap harus jalani bebas bersyarat sambil laporan seminggu dan sebulan sekali hingga 2013,” ungkapnya.

Seandainya selama bebas bersyarat itu Ariel melakukan tindak pidana, menurut Nasir, dia bisa kena hukuman lagi.

“Kalau ada pelanggaran lagi, berat, apapun bentuknya, dia harus menghabiskan masa tahanan hingga 2013 ditambah lama hukuman baru,” tutupnya.

Setelah Bebas, Ariel Wajib Lapor Selama Setahun

Waspada! "Black Champaign" di Putaran Kedua

Posted: 16 Jul 2012 05:15 PM PDT

Waspada! “Black Champaign” di Putaran Kedua – Panwas Pilkada DKI harus mewaspadai maraknya kampanye hitam menjelang Pilkada DKI putaran kedua. Tindakan tegas seharusnya dilakukan untuk pelanggaran ini.

Hal ini disampaikan Direktur Eksekutif Lingkar Madani Indonesia Ray Rangkuti dan Direktur Eksekutif Perkumpulan Pemilu untuk Demokrasi Titi Anggraini, Senin (16/7) di Jakarta.

Awas! Waspadai

Kendati kampanye putaran pertama relatif bersih dari kampanye berbau SARA (suku, agama, ras, dan antargolongan), kata Ray, hal itu mulai muncul menghadapi putaran kedua. Titi juga menyesalkan mulai munculnya kampanye berbau SARA.

Karena itu, Ray meminta Panwas Pilkada DKI tegas menindak kemungkinan ini. “Jangan sampai isu SARA mencederai Pilkada DKI, ibu kota Indonesia yang menjunjung Bhinneka Tunggal Ika,” katanya.

20 Manfaat Puasa Ramadan untuk Kesehatan

Posted: 16 Jul 2012 05:09 PM PDT

Vokalis Lamb of God ditangkap

Posted: 16 Jul 2012 09:42 AM PDT

Vocalis Lamb of God ditangkap di Ceko

 

lambofgod,randy,blith,metalcoreINDONEWSRandy Blythe, vokalis grup metalcore asal Virginia, AS, Lamb of God, dikabarkan telah ditangkap oleh kepolisian Ceko karena dugaan terlibat dalam pemembunuhan. Seperti ditulis oleh NME, Blythe ditangkap di kota Praha, Ceko, sebelum Lamb of God dijadwalkankan tampil di acara Hard Rock Cage, akibatnya grup yang sudah merilis tujuh album studio tersebut terpaksa membatalkan penampilan mereka di sana. Blythe dianggap bertanggung jawab atas kematian seorang penggemar mereka di Praha pada 2010 silam.

Mossing diiringi lagu dari Lamb of God

 

 

Penggemar tersebut dikabarkan melompat ke arah kerumunan penonton yang sedang moshing dan ia langsung cedera. Beberapa saat setelah dirawat, penggemar tersebut dilaporkan meninggal dunia. "Kami telah menangkap penyanyi tersebut dan diduga karena terlibat kejahatan membahayakan diri seseorang tingkat empat dan mengakibatkan kematian salah seorang penggemar," ujar salah satu perwakilan dari pihak kepolisian. Tetapi, menurut juru bicara Lamb of God, Maria Ferrero, penangkapan dan tuduhan yang diarahkan ke Blythe tersebut adalah tidak benar. "Pengacara sedang mengurusnya, kami berharap dia bisa segera bebas," ujar Maria.

 

 

 

 
sumber : X-tremezine

 

 

Vokalis Lamb of God Ditangkap Karena Diduga Terlibat Pembunuhan

5 Bunggee Jumping Tertinggi Di Dunia

Posted: 16 Jul 2012 09:00 AM PDT

Situs Website Pertama Di Dunia

Posted: 16 Jul 2012 08:00 AM PDT

Sir Timothy John "Tim" Berners-Lee, KBE (TimBL atau TBL) (lahir di London, Inggris, 8 Juni 1955) adalah penemu World Wide Web dan ketua World Wide Web Consortium, yang mengatur perkembangannya.

Screen Shot Situs Website Pertama di Dunia

Pada 1980, ketika masih seorang kontraktor bebas di CERN, Berners-Lee mengajukan sebuah proyek yang berbasiskan konsep hiperteks (hypertext) untuk memfasilitasi pembagian dan pembaharuan informasi di antara para peneliti. Dengan bantuan dari Robert Cailliau dia menciptakan sistem prototipe bernama Enquire.

Setelah meninggalkan CERN untuk bekerja di John Poole's Image Computer Systems Ltd, dia kembali pada 1984 sebagai seorang rekan peneliti. Dia menggunakan ide yang mirip yang telah dia gunakan pada Enquire untuk menciptakan World Wide Web, di mana dia mendesain dan membangun browser yang pertama (bernama WorldWideWeb dan dikembangkan dalam NeXTSTEP) dan server web pertama yang bernama httpd.

Situs web pertama yang dibuat Berners-Lee (dan oleh karena itu ia juga merupakan situs web pertama) beralamat di http://info.cern.ch/ (telah diarsip) dan dimasukkan online untuk pertama kalinya pada 6 Agustus 1991.

Pada 1994, Berners-Lee mendirikan World Wide Web Consortium (W3C) di Massachusetts Institute of Technology.

Hingga kini, Berners-Lee masih tetap rendah hati dan tidak berkeinginan untuk mendapatkan status populer. Banyak yang masih tidak mengetahui kekuatan karya pria ini, World Wide Web.

Salah satu kontribusi terbesarnya dalam memajukan World Wide Web adalah dengan tidak mempatenkannya sehingga masih dapat digunakan secara bebas.

Pada 16 Juli 2004 dia diberi gelar kehormatan KBE oleh Ratu Elizabeth II sebagai penghormatan atas jasa-jasanya.

sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

5 Sepeda Motor Termahal Di Dunia

Posted: 16 Jul 2012 07:00 AM PDT

Hotel Tertua Di Dunia

Posted: 16 Jul 2012 06:00 AM PDT

Hoshi Ryokan Hotel (Hotel Tradisional Jepang)) merupakan hotel tertua di dunia sejak beberapa tahun lalu. Namun Bukan bukan bisnis tertua di Dunia tapi menjadi perusahaan tertua di dunia. Hoshi Ryokan didirikan pada tahun 717 dan telah dioperasikan oleh anggota keluarga yang sama selama lebih dari 46 generasi!
hoshi-12
hoshi-22
hoshi-32
hoshi-41
Satu malam di Hoshi Ryokan sekitar USD 350 per orang termasuk makan pagi dan makan malam. Mereka juga menawarkan kegiatan seperti upacara minum teh atau petunjuk wisata di sekitar kawasan. Hal terbaik yang mereka tawarkan adalah mandi air panas, di Jepang dikenal sebagai onsen.
Onsen di Jepang, biasanya perempuan dan laki-laki mandi terpisah, namun ada beberapa onsen tradisional di mana setiap orang, laki-laki dan perempuan, mandi bersama-sama "renang"
hoshi-51
hoshi-6 
 
 
sumber

10 Tempat Wisata Paling Misterius

Posted: 16 Jul 2012 05:00 AM PDT

Dunia kita penuh dengan tempat misterius yang menyembunyikan rahasia mereka dalam debu-debu peradaban yang ada. Kastil kuno, patung atau kuli sakral, tanah tersembunyi, dan berbagai tempat yang berhak mendapat perhatian lebih dari mereka yang gemar bertualang. Mari kita mulai bertualang dari satu tempat misterius ke tempat lainnya.
  1. Pulau Paskah atau skidwort island, Pulau ini berada di antara Tahiti dan Chili, dan meraih popularitas internasional karena patung kolosal yang luar biasa berbentuk wajah manusia. Tiap patung tingginya adalah 14 kaki (sekitar 4 meter), berat sekitar 14 dan terbuat dari batu vulkanis, dan merupakan hasil karya dari masyarakat Rapa Nui. Sampai sekarang belum diketahui bagaimanakah patung ini dibuat dengan teknologi primitif yang dimiliki masyarakat tersebut. Ada berbagai teori mengenai asal patung dan artinya, termasuk salah satunya adalah teori fantastis yang mengatakan bahwa patung ini dibuat oleh UFO. Tapi, sampai sekarang kebenaran dari semua teori yang ada belum terungkap. Akankah anda menjadi salah satu yang bisa mengungkapnya?
  2. Mesir. Salah satu tempat paling misterius dan ajaib di planet. Berada di Afrika Utara, negara ini memiliki lebih dari 80 piramida yang tersebar di sepanjang sungai Nil. Masing2 tingginya mendekati 100 meter, dan terbuat dari batu raksasa dengan berat masing-masing mencapai 100 ton. Sampai sekarang legenda mengenai piramida masih mengundang berbagai gosip baru, mitos dan kepercayaan baru juga bermunculan. Dari semua piramida, yang tertinggi adalah Piramida Cheops. Semua piramida dibangun hanya dengan menumpuk satu batu diatas batu lainnya. Tidak ditemukan lem, paku, atau perekat apapun digunakan dalam pembuatan piramid. Semua batu entah bagaimana saling pas, sehingga sangat susah ditemukan adanya retakan atau celah. Permasalahan mengenai teknik pembangunan yang digunakan juga belum terjawab sampai saat ini. Jadi jika anda memang mencari misteri, Piramida-piramida Mesir akan tetap memberikan misteri bagi anda.
  3. Bermuda. Di Atlantik Barat laut, terletak Segitiga Bermuda. Dalam segitiga ini terdapat 7 pulau besar dan 150 pulau kecil yang sebenarnya adalah gugusan karang. Segitiga ini juga disebut sebagai segitiga setan – semua alat teknologi tinggi dan semua alat navigasi tidak bekerja dengan benar di tempat tersebut. Seringkali bahkan komunikasi dengan dunia diluar segitiga ini menjadi masalah. Tidak ada yang tahu mengapa dan bagaimana mencegah hal ini. Jadi, jika anda memang berani, siapa tahu anda menjadi yang pertama memecahkan misteri ini.
  4. Antartika. Antartika adalah tempat yang sangat tidak ramah untuk dihuni. Begitu banyak perubahan dan fenomena yang sampai sekarang menjadi rahasia besar buat sebagian besar dari kita. Antartika juga memiliki banyak misteri, dari 14 juta kilometer benua tertutup salju dan es dengan ketebalan antara 2000 sampai 4800 meter, ada juga pulau yang kering total, dan disebut "Lembah kering tanpa salju". Jadilah saksi hidup untuk fenomena ini!
  5. Xinjian. Di kota ini, ada daerah terbengkalai yang disebut "Moguicheng" atau kota iblis. Beberapa kastil di Moguicheng menimbulkan suara aneh yang tidak jelas darimana asalanya. Jika anda mendekati kota iblis ini di hari panas dengan angin sepoi-sepoi, anda akan mendengarkan ritme manis, seperti 10 juta bel kecil atau 10 juta gitar bermain bersama dengan indahya. Tapi jika angin kencang mendekat, maka suara yang timbul akan bagaikan raungan singa, tangis bayi atau lolongan serigala.
  6. Stonehenge. Stonehenge adalah susunan batu misterius di daerah pinggiran Inggris. Tidak ada yang tahu tujuan dibangunnya apa, apakah istana, atau tempat pemujaan, atau kuil atau mungkin tanda adanya UFO? Coba anda kunjungi, siapa tahu anda bisa memecahkan misterinya!
  7. Henan. Di Henan, Cina, anda akan menemukan daerah anomali geotermal yang disebut "bingbing bei" atau punggung es. Semua wilayah Cina memiliki perubahan musim yang normal, para penduduk di daerah barat Propinsi Liaoning, Cina, memiliki suhu hangat yang tetap. Tapi pada saat musim panas datang, maka mulailah fenomena ajaib ini. Ketika suhu udara mencapai suhu 30 derajat Celsius dan matahari bersinar dengan cerahnya, perubahan besar-besaran terjadi, dan temperatur di satu meter dibawah tanah mencapai -12 derajat Celsius, sehingga tanah membeku dan semua air berubah menjadi es.
  8. Air Terjun Niagara. Air Terjun ini terkenal sebagai tujuan turis. Keajaiban alam ini terletak di perbatasan Kanada dan Amerika. Air terjun ini meliputi daerah seluas 250.000 mil persegi dan aliran airnya dapat mencapai 250.000 kaki kubik perjam.
  9. Geyser. Geyser adalah aliran air hangat yang menyembur ke permukaan tanah. Geyser selalu tampak menarik dan misterius. Salah satu tempat di Reykjavik, ibukota Islandia, terkenal dengan geysernya yang mencapai diameter 20 meter dan ketika hujan, anda bisa menemukan pemandangan yang mengerikan: aliran air yang menyembur luar biasa sehingga mencapai ketinggian 70 meter. Jika anda mengunjungi Cina, dan menunggu di sekitaran Geyser di sungai Yangbo, Tibet. Geyser yang ada dapat menyembur dengan suara yang mengejutkan setiap beberapa menit sekali. Diamter semburan air panas ini mencapai 2 meter dan ketinggian semburannya dapat mencapai 20 meter.
  10. Pulau Arran dan Orkney. Dua pulau di Skotlandia ini adalah harta rahasia sejarah terpenting. Dua pulau ini terletak di lautan Skotlandia yang dingin, kedua pulau ini menarik turis dengan sejumlah kastil, reruntuhan, lingkaran-lingkaran batu dan kuil-kuil kuno. Jika anda suka dengan periode abad pertengahan. Kedua pulau ini wajib ada dalam daftar kunjungan anda.

sumber

Kendaraan-kendaraan Unik Dan Canggih Di Dunia

Posted: 16 Jul 2012 04:00 AM PDT

Kendaraan telah berevolusi ke arah bentuk-bentuk yang semakin canggih, praktis, efisien, multifungsi, nyaman dan aman digunakan. Rumah-rumah desain otomotif dunia berlomba-lomba menghadirkan kendaraan-kendaraan yang mencoba memenuhi kebutuhan manusia dengan menawarkan berbagai keunggulan. Inilah sebagian di antaranya, masih berupa konsep dan ada yang sudah siap dipesan dan diboyong ke garasi.

Sepeda dengan Music Player

Desain hasil karya Reindy Allendra ini menggabungkan music player dengan sepeda. Musik tidak bisa lepas dari aktivitas kehidupan sehari-hari. Untuk itulah sepeda ini didesain, digunakan untuk olahraga, bekerja, atau untuk sekedar jalan-jalan tanpa lepas dari alunan musik.


Music playernya dipasang di setang yang bisa dirubah-rubah posisinya dan mampu mengkonversi energi dari roda sepeda untuk mengisi baterai yang digunakan tidak hanya untuk music player-nya tapi juga untuk menyalakan lampu di malam hari

Mobil Konsep MAG LEV

Mobil konsep ini ditenagai oleh mesin listrik yang menghasilkan medan magnet yang mampu membuatnya berjalan.

Mobil MAG ini membutuhkan semua onderdilnya berjalan berdasarkan magnetisasi, yang agak impossible untuk implementasi skala besar. Tapi teknologinya sangat mengurangi kebutuhan akan energi untuk menggerakkannya karena motor elektromagnetiknya yang mampu mengurangi berat hingga 50 persen.

Proxima Konsep Hybird Sepeda Motor/Mobil

Proxima dimaksudkan untuk mengawinkan antara sebuah mobil dengan sepeda motor. Punya dua tempat duduk dengan desain minimalis yang tidak memenuhi jalan atau tempat parkir.



SAM Vehicle dari Cree Ltd

SAM ini adalah desain konsep pemenang penghargaan di Swiss dan dipatenkan sebagai kendaraan Zero Emission Vehicle (ZEV). Didesain dan dibangun oleh Cree Ltd. Saat ini masih dalam tahap prototipe dan telah disetujui untuk digunakan sebagai kendaraan untuk publik.

Honda Puyo

Honda Puyo dibuat sebagai kendaraan yang hangat dan bersahabat, baik untuk penggunanya maupun untuk pejalan kaki. Konsepnya ultra-efisien, ditenagai mesin berteknologi hydrogen fuell cell.

Bentuknya didesain dengan minimalis dan seefisien mungkin. Bodinya terbuat dari material soft yang Honda menyebutnya sebagai “gel body”. Menariknya material dari alam ini bisa memancarkan cahaya alias bisa menyala.


The Scorpion Eco-Exotic Car

Mobil sport ini adalah gabungan mobil eksotis sekaligus ramah energi. Scorpion didesain oleh rumah produksi Austin dan dikembangkan oleh Ronn Motor untuk mobil hybird berbahan bakar hydrogen injected.
Berbasiskan teknologi “hydrogen on demand”, mengolah air dan merubahnya menjadi hidrogen yang diinjeksi ke dalam sistem bahan bakar mobil. Masih menggunakan bahan bakar fosil untuk inisialisasinya, mobil ini mampu memnghemat bahan bakar hingga 40% dengan teknologinya dan siap bersaing dengan supercars eksotis lainnya.


Kabarnya mobil eksotis ini milai bisa dipesan di tahun 2009 ini.

Jaambaaro pedal car

Di banyak negara miskin atau sedang berkembang, ketersediaan mobil ambulan sangat terbatas. Berdasarkan pemikiran ini Benoit Angibaud mendesain Jaambaro, ambulan bertenaga pedal yang ditujukan untuk masyarakat di Afrika untuk memeroleh penanganan medis secara cepat.


Disamping digerakkan oleh pedal, kendaraan ini juga dipadu dengan mesin listrik bertenaga matahari untuk bergerak. Didesain untuk mudah dibuat dan dari material lokal yang mudah didapat, diharapkan kendaraan ini bisa dibangun dengan memanfaatkan sumberdaya lokal setempat.

Backpack Bicycle Concept


Mungkin sudah pernah melihat atau menggunakan sepeda yang bisa dilipat dan ditenteng. Tapi sepeda yang satu ini tidak hanya bisa dilipat tapi bisa dibawa layaknya tas punggung.


Designer Chang Ting Jen memperkenalkan desain sepeda ringan yang beratnya hanya 5,5 kg dan berukuran panjang 60cm ketika dilipat sehingga bisa dibawa layaknya ransel di punggung Anda dengan mudah.

Clever Concept


CLEVER adalah kependekan dari Compact Low Emissions Vehicle for Urban Transport. Kendaraan beroda tiga yang diberi nama TRON-esque ini panjangnya 10ft, lebar 3,3ft tinggi 4,4ft, dan berat 879lbs dengan wheelbase 2450mm.



Di depan dipasang vel berdiameter 17″ dan 18″ untuk dua roda belakangnya. Kendaraan ini didesain mampu miring di belokan dan computer-controlled hydraulic rolling system-nya mampu menjaga keseimbangan saat miring dengan sudut 45°, mirip saat mengendarai sepeda motor.


CLEVER adalah hasil kolaborasi antara TUB, BMW, dan beberapa inovator otomitif lainnya untuk mendesain kendaraan perkotaan yang ringan, rendah emisi dan irit.


Yamaha Deus Ex Machina Motorcycle


Didesain oleh Jake Loniak, mahasiswa di Art Center, Pasedena untuk Yamaha, The Yamaha Deus Ex Machina sosoknya sangat futuristis merupakan kendaraan personal yang dirancang untuk satu orang penumpang.

“Kendaraan ini ditenagai oleh ultra-capacitors dan doped nano-phoshpate batteries (biasanya juga digunakan di mobil-mobil hybird) dan dikendalikan dengan menggunakan 36 kabel-kabel udara/gas yang digerakkan oleh dua actuator linier yang dipasang di sepanjang punggungnya yang terdiri dari tulang belakang buatan.”


Desainernya yakin kendaraan ini mampu mencapai kecepatan 75mph (0-60mph dalam 3 detik) dengan waktu recharge 15 menit dan cycle-time satu jam.

The Hydrogen Fuel Cell Tractor


Mesi bukan suatu pencapaian yang luar biasa, traktor baru ini menunjukkan bagaimana teknologi bahan bakar alternatif mulai unjuk gigi. Traktor ini ditenagai oleh sel-sel baterai NH2 yang tanpa emisi dan menghasilkan tenaga sebesar 106 HP. Sel-sel ini bekerja pada motor listrik yang bekerja selama 1,5 hingga 2 jam untuk setangki hidrogen.



NH2 bukan mesin berat pertama yang menggunakan energi alternatif, tetapi sepertinya inilah yang pertama didesain untuk digunakan secara komersil. Testing prototipe-nya diharapkan segera dilakukan dan siap diproduksi dalam tiga tahun.

Namir, Mobil Hybird Tercepat


Rumah desain Italdesign mendesain Namir yang diklaim sebagai mobil hybird tercepat di dunia. Bertenaga 370HP, Top speed 187mph (miles per hour) dan mampu berjalan sejauh 1200 mil tanpa mengisi bahan bakar atau re-charge.




Mesinnya ditenagai oleh suatu lithium ion battery pack dengan power 270kw, ekuivalen dengan 370HP. Efisiensi bahan bakarnya mencapai 39km/L, kira-kira 92 mil per-galon. Emisi karbonnya kurang dari 60 g/km CO2. Dan dengan 50 liter bensin supercar ini mampu berjalan sejauh 2000 mil.


Bonus:
Tabbert Paganini Caravan

Caravan mewah yang satu ini memang luar biasa dilihat dari sisi manapun. Eksteriornya menghadirkan desain yang moderen sekaligus indah dipandang. Interiornya digarap dengan sangat detail. Rak-rak di atasnya terbuat dari stainless steel anti karat dengan meja terbuat dari kayu asli yang dibuat dengan kualitas tinggi.


Atapnya mempunyai ketebalan 6 cm berfungsi menyerap panas dan meredam bunyi dipadu dengan AC yang terpasang disitu menambah kenyamanan berada di dalamnya. Masak di dapur mini dengan kulkas untuk tempat persediaan makanan dan tidak lupa kamar mandi dengan shower di langit-langitnya.

 

sumber


This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Omelet Termahal di Dunia Seharga Rp 9 Juta

Posted: 16 Jul 2012 03:56 AM PDT

Omelet Termahal di Dunia Seharga Rp 9 Juta

omelet termahal

Indonews - Omelet jadi menu sarapan rutin bagi sebagian orang. Namun, ada yang berbeda dengan omelet satu ini, yaitu harganya. Anda harus merogoh kocek dalam-dalam untuk bisa menyantap hidangan berbahan telur ini. Tak tanggung-tanggung, harganya Rp 9 juta per porsi!

Restoran Norma’s yang terletak di Le Parker Meridian Hotel, New York, Amerika Serikat mencantumkan hidangan baru di daftar menunya. Namanya Zillion Dollar Lobster Frittata, omelet seharga $1,000 atau lebih dari Rp 9 juta per porsi. Apa yang membedakannya dengan omelet biasa?

Omelet istimewa ini terbuat telur, heavy cream, irisan kucai, Maine lobster utuh, dan mentega. Di atasnya ditaburi 283 gram caviar sevruga hitam dari ikan sturgeon Amerika. Per ons caviar ini dijual seharga $65 (Rp 600 ribu). Wajar saja jika omelet spesial ini sangat mahal. Terlalu mahal bagi Anda? Norma juga membuat versi reguler yang lebih terjangkau. Caviarnya ‘hanya’ 28.3 gram, harganya pun dipangkas sepersepuluhnya.

Ternyata, ada saja orang yang mau membeli omelet mahal ini. Menurut Marisa Zafran, humas Le Parker Meridien, setiap tahunnya ada 12 orang yang memesan Zillion Dollar Lobster Frittata. Versi murahnya lebih banyak diminati, yakni oleh sekitar 10 orang per bulan.

Marisa mengatakan bahwa ide membuat omelet ini berawal dari gurauan. “Ketika kami meluncurkan omelet ini pada tahun 2004, hidangan mahal belum menjadi tren. Gagasan tersebut menjadi lucu,” ujar Marisa kepada Daily Mail. Namun, ia mengaku tidak mengambil banyak keuntungan dari penjualan omelet mewah tersebut.

Dua tahun lalu, restoran Boisdale di London, Inggris menyajikan omelet yang dianggap termahal pada masa itu. Omelet seharga 90 poundsterling (Rp 1.3 juta) tersebut terbuat dari telur burung camar serta berisi lobster, kepiting, dan jamur truffle.

 

IDFL.ORG

Guru Filsafat Asal Portugal Akui Kepintaran Jose Mourinho

Posted: 16 Jul 2012 03:54 AM PDT

Membawa setiap klub yang ditangani menjadi juara membuat Mourinho saat ini merupakan salah satu pelatih terbaik yang pernah ada di dunia sepakbola.

Jose Mourinho

Indonews – Sosok penuh dengan kontroversi yakni Jose Mourinho memang perlu diakui bahwa dirinya menunjukan segudang prestasinya meski dirinya kerap kali menuai cibiran akibat sifatnya.

Membawa setiap klub yang ditangani menjadi juara membuat Mourinho saat ini merupakan salah satu pelatih terbaik yang pernah ada di dunia sepakbola.

Entah apa lagi yang belum pernah diraih pelatih yang berkebangsaan Portugal saat ini itu, bak dua mata pisau dirinya juga disanjung maupun dicerca.

Seorang pakar filsafat pun mengakui bahwa Mourinho adalah sosok yang jenius dalam bidangnya dan Mourinho memamng pandai membaca situasi dan kondisi dalam saat melatih.

Guru Filsafat Asal Portugal Akui Kepintaran Jose Mourinho

Selain itu, Mourinho juga pandai meracik strategi. FC Porto berhasil ia bawa menjadi juara Liga Champions 2003-04, padahal saat itu mereka bukanlah tim yang diunggulkan di turnamen tersebut.

Kejeniusan “The Special One” rupanya mendapat pengakuan dari mantan guru filsafat pelatih asal portugal itu, Manuel Sergio. Menurutnya, Mourinho adalah murid terpandai yang pernah ia miliki.

Mourinho ingin memahami sepak bola tidak hanya aktivitas fisik, tetapi banyak hal lainnya, itulah aktivitas kemanusiaan,” kata Sergio kepada AS .

“Untuk memahami sepak bola ia harus ingin tahu banyak hal mengenai kemanusiaan, bukan hanya apa yang terjadi di lapangan. Ia paham apa yang ia butuhkan di luar sepak bola untuk meraih sebuah kesuksesan,” lanjutnya.

“Ia tahu bagaimana memimpin dengan nilai-nilai. Tak hanya mempersiapkan pemainnya secara teknis, tetapi juga mental. Sehingga pemain tahu apa yang harus mereka lakukan di lapangan. Jelas seorang jenius seperti dia akan dikritik dan sulit bergaul karena ia jauh melampaui semua pelatih yang ada,” tutup Sergio.

indonews.org

Guru Filsafat Asal Portugal Akui Kepintaran Jose Mourinho

“Rusia Bakal Punya Trek Papan Atas”

Posted: 16 Jul 2012 03:50 AM PDT

“Rusia Bakal Punya Trek Papan Atas”

MOSKOW – Rusia sedang membangun venue baru untuk menyambut balapan Formula One (F1). Rusia memang akan termasuk dalam kalender F1 di tahun 2014 mendatang, ketika Sirkuit Olympic Park nanti selesai dibangun.

Lewis Hamilton membalap di Moskow, Rusia. (Foto: Rueters)

Lintasan sepanjang 5.9 kilometer itu dirancang oleh Hermann Tilke, akan dibangun di Sochi Olympic Park, yang mana akan menjadi tuan rumah Olimpiade musim dingin.

"Kami sudah memecahkan semua masalah dalam memproyeksikan lintasan," demikian ungkap Kapirulin, dilaporkan Planet-F1, Senin (16/7/2012).

“Rusia Bakal Punya Trek Papan Atas”

Kami sedang membangun lintasan yang bekerja sama dengan rekan-rekan kami, yang juga membangun venue untuk Olimpiade di Sochi," lanjutnya.

"Ini membuat kami percaya diri, kami akan membangun sebuah lintasan papan atas di Sochi. Ini akan menjadi sebuah lintasan yang sangat hebat," tandasnya.

“Rusia Bakal Punya Trek Papan Atas”

Grosjean Bidik Kesempurnaan di Hockenheim

Posted: 16 Jul 2012 03:45 AM PDT

Grosjean Bidik Kesempurnaan di Hockenheim

BADEN-WÃœRTTEMBERG –Tentu Grosjean tak sembarang melontar optimisme. Grosjean menumbuhkan kepercayaan dirinya karena mengaku sudah lebih sering menjajal trek sepanjang 4,547 km itu sejak menjadi pilot Renault di kejuaraan Eropa pada awal kariernya.

Romain Grosjean (Foto: Getty Images)

"Saya suka trek Hockenheim karena saya cukup sering membalap di sini. Faktanya, salah satu kemenangan besar saya ada di sini saat membalap di Formula Renault 1.6, tahun 2003 silam. Begitupun di Formula 3, saya menang delapan kali di trek ini karena di Euro F3 Series, kami menjalani seri ini dua kali dalam setahun," paparnya.

"Jadi, saya punya banyak memori bagus dan saya tak sabar kembali ke trek Hockenheim. Semoga kami bisa mengembangkan mobil lebih baik, meraih pole terdepan, menang dan mencetak lap tercepat! Akhir pekan yang sempurna!," harap Grosjean, seperti dikutip F1Technical, Senin (16/7/2012).

Grosjean Bidik Kesempurnaan di Hockenheim

Di seri ke-10 ini, tandem Kimi Räikkönen di tim Lotus itu juga berharap cuaca cerah nan hangat di kawasan Baden-Wüerttemberg di tiga hari akhir pekan nanti. Grosjean tak ingin musim panas-nya kali ini di Jerman digegerkan cuaca hujan yang tiba-tiba.

"Anda takkan bisa mengubah cuaca tapi jujur saja, saya ingin cuacanya sehangat di (seri) Valencia; cerah di tiap harinya. Kita lihat saja nanti, semoga musim panas ini akan terus bersahabat dengan kami," tuntas pembalap Prancis kelahiran Swiss tersebut.

Grosjean Bidik Kesempurnaan di Hockenheim

Es Dawet Durian Semarang

Posted: 16 Jul 2012 03:38 AM PDT

Indonews – Kerongkongan kering karena panasnya Kota Semarang pantas diguyur dengan es dawet. Di kawasan Kota Lama Semarang, Jawa Tengah, ada gerobak es dawet yang tak biasa. Namanya es dawet durian. Ahmad, pedagang es dawet durian, menuturkan usaha gerobaknya itu sebenarnya usaha keluarga turun-temurun. Ia sendiri sudah generasi ketiga.

“Paling pertama kakek saya, Mbah Busron. Sampai sekarang masih jualan di Kampung Kali. Kakek saya masih hidup, kok,” katanya sambil sibuk mengerus es balok.

Es Dawet Durian Mbah Busron sudah begitu tenar sampai-sampai pernah masuk ke acara televisi. Meskipun demikian, Mbah Busron masih berjualan dengan gerobak dorong. Gerobak ini bisa dibilang adalah ciri khasnya.

“Saya ini cucu Mbah Busron. Mbah punya tiga anak. Total sekarang ada enam cabang, semuanya di Semarang,” kata Ahmad.

Keenam cabang ini dimiliki oleh anak dan cucu dari Mbah Busron. Ahmad sendiri dibantu oleh seorang keponakannya. “Dia lagi belajar di sini, nanti siapa tahu ikut buka cabang sendiri,” kata Ahmad.

Dawet terbuat dari tepung maizena yang digodok hingga berbentuk seperti mi dan kenyal seperti agar-agar. Satu biji durian yang diselimuti daging durian tebal ditaruh di mangkok bakso. Lalu dimasukkan dawet dan es serut hingga menutupi dawet. Terakhir, santan cair dan gula merah cair disiram di atasnya.

“Gula merah ini terbuat dari kelapa, khusus didatangkan dari Kebumen. Rasanya jadi beda, manis alami,” ujar Ahmad.

Benar saja, rasa manis yang dihasilkan begitu lembut, tak terlalu mencolok. Semakin pas saat tercampur dengan es serut yang mencair dan santan.

Dawetnya pun unik, berwarna bening, sangat mudah dinikmati seperti sedang makan mi saja. Di kala bulan puasa, jajanan ini bisa jadi pilihan untuk berbuka puasa. Rugi rasanya jika Anda mampir ke Semarang tanpa menikmati es dawet durian racikan Ahmad di bawah pohon rindang dengan panorama Kota Lama Semarang nan cantik.

 

 

sumber

Kembali Minati Carlos Tevez, AC Milan Adakan Pertemuan Dengan City

Posted: 16 Jul 2012 03:33 AM PDT

Kali ini Milan dikabarkan menyiapkan diri untuk kembali membujuk Tevez untuk mau bergabung dengan AC Milan di musim 2012-2013 nantinya.

Carlos Tevez

IndonewsAC Milan nampaknya belum berhenti untuk mencoba memburu striker asal Argentina yakni Carlos Tevez.

Setelah pertengahan musim lalu mencoba mendekati Tevez namun gagal, karena Tevez lebih memilih bertahan bersama The Citizen saat itu dan Milan gagal menjual Pato ke PSG.

Kali ini Milan dikabarkan menyiapkan diri untuk kembali membujuk Tevez untuk mau bergabung dengan AC Milan di musim 2012-2013 nantinya.

AC Milan siap mengirim agensinya ke Inggris untuk membicarakan masalah pembelian Tevez tersebut.

AC Milan tampaknya akan kembali berusaha mengejar tanda tangan dari penyerang Manchester City, Carlos Tevez. Dilansir Sky Sport Italia , pihak klub I Rossoneri akan segera bertemu dengan agen Tevez terkait transfernya dari The Citizens ke Italia.

Kembali Minati Carlos Tevez, AC Milan Adakan Pertemuan Dengan City

Setelah transfer Zlatan Ibrahimovic ke Paris Saint-Germain rampung, Milan tentu akan mengambil langkah cepat untuk mencari sosok penggantinya. Dan, Tevez masih masuk sebagai pilihan pertama mereka.

Penyerang Argentina itu hampir saja pindah ke San Siro pada Januari lalu sebelum akhirnya Milan membatalkan niat memboyongnya. Sebab, saat itu Alexandre Pato menolak dijual ke PSG.

Agen Tevez, Kia Joorabchian sendiri diberitakan akan tiba di Italia pekan ini untuk berbicara dengan wakil presiden Milan, Adriano Galliani. Rumor ini terus beredar kendati kubu Roberto Mancini sudah menyatakan tak akan melepas Tevez dan juga Edin Dzeko yang turut masuk menjadi incaran I Rossoneri.

Untuk Dzeko, Milan dirumorkan bisa memulai pembicaraan dengan agennya lebih cepat. Pasalnya, agen Dzko diyakini sudah berada di Italia hari ini (16/7).

indonews.org

Kembali Minati Carlos Tevez, AC Milan Adakan Pertemuan Dengan City

Manchester United Dan Tottenham Hotspur Bersaing Dapatkan Falcao

Posted: 16 Jul 2012 03:04 AM PDT

Karena krisis yang membelit klub asal Spanyol tersebut nampaknya membuat pihak klub akan menjual Falcao demi menutupi krisis finansial yang dihadapi.

Radamel Falcao

Indonews – Striker asal Kolombia yang bersinar bersama Atletico Madrid yakni Radamel Falcao nampaknya akan meninggalkan klub juara Liga Europa musim lalu tersebut.

Karena krisis yang membelit klub asal Spanyol tersebut nampaknya membuat pihak klub akan menjual Falcao demi menutupi krisis finansial yang dihadapi.

Kabarnya dua klub asal Inggris siap memboyong Falcao untuk dijadikan pemainnya, klub tersebut yakni Manchester United dan Tottenham Hotspur.

Kedua klub tersebut kabarnya menyiapkan dana yang tak sedikit demi mendapatkan striker yang bersinar musim lalu tersebut.

Spurs kabarnya telah menghubungi pihak Atletico dan berharap dapat memanfaatkan kondisi kesulitan finansial yang sedang dialami klub jawara Europa League musim lalu tersebut dengan nilai tawaran yang cukup besar.

Manchester United Dan Tottenham Hotspur Bersaing Dapatkan Falcao

Falcao sudah membuktikan diri sebagai salah satu penyerang bertalenta di Eropa sejak dua musim terakhir, ditambah dengan perannya dalam mengantarkan Atletico menjuarai Europa League di mana ia turut menyumbang satu gol di babak final.

Pemain yang mengawali karier profesionalnya di klub River Plate tersebut seringkali menjadi incaran klub-klub besar Eropa. Namun pelatih baru Spurs Andre Villas-Boas yakin ia mampu membujuk Falcao menuju White Hart Lane.

Seperti diketahui bahwa Falcao adalah mantan pemain AVB ketika masih menukangi Porto. Hal tersebut diyakini AVB sebagai keuntungan tersendiri karena akan mempercepat proses adaptasinya di Spurs.

Sementara The Reds Devils masih terus memantau keadaan dan akan berusaha untuk menyesuaikan kesepakatan apa pun yang dicapai Tottenham dan Atletico. Dikabarkan bahwa biaya yang dipatok untuk membawa pergi Falcao dari Vicente Calderon mencapai 30 juta poundsterling.

indonews.org

Manchester United Dan Tottenham Hotspur Bersaing Dapatkan Falcao

Arsenal Dikabarkan Dekati Playmaker Santos, Paulo Ganso

Posted: 16 Jul 2012 02:48 AM PDT

Ganso yang dikabarkan ingin bermain di klub Besar di Eropa sana, nampaknya memuluskan jalan Arsenal untuk memperoleh tanda tangan pemain tersebut.

Paulo Ganso

IndonewsArsenal dikabarkan mendekati pemain asal Santos yakni Ganso, kabarnya Arsenal semakin meningkatkan intensitasnya untuk benar-benar berusaha mengambil hati pemain tersebut.

Meski beberapa klub besar banyak yang memburu pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut, namun Arsenal nampaknya tidak memperdulikan hal tersebut.

Ganso yang dikabarkan ingin bermain di klub Besar di Eropa sana, nampaknya memuluskan jalan Arsenal untuk memperoleh tanda tangan pemain tersebut.

Namun hingga saat ini Ganso masih belum memutuskan akan kemana dirinya akan berlabuh untuk musim depan.

Arsenal Dikabarkan Dekati Playmaker Santos, Paulo Ganso

Ganso sejatinya sudah lama masuk daftar pemain muda potensial yang dimiliki oleh gaffer mereka asal Prancis Arsene Wenger.

Dan sepertinya musim panas kali ini adalah momen yang paling tepat untuk merayunya hijrah ke London.

Kebetulan yang bersangkutan baru saja menolak kontrak baru yang disodorkan oleh klub Liga Brasil itu, ia mengaku ingin hijrah ke Eropa.

Pemuda berusia 22 tahun ini memang salah satu prospek terpanas klub-klub mapan Eropa, daftar peminatnya ada AC Milan, Chelsea dan Tottenham.

indonews.org

Arsenal Dikabarkan Dekati Playmaker Santos, Paulo Ganso

Modifikasi Mobil Paling Gila Di Dunia

Posted: 16 Jul 2012 02:00 AM PDT

Modifikasi mobil biasanya menampilkan mobil-mobil yang cantik atau yang canggih dengan aksesoris-aksesoris mahal. Tapi yang ini benar-benar bikin orang geleng-geleng kepala tapi bukan karena kagum dan berguman “luar biasa”, melainkan “wong edan…”

 

VW Kodok Transparan

 

Idenya dari film Back to The Future

 

Mobil Berotot

 

Mobil Gangster dari Jepang

 

Mobil Kucing

 

Mobil Kardus

 

Kodok Jadi Kura-kura

 

Mobil Sepatu

 

VW Kodok yang jadi UFO
sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Kasus Video Porno Selesai, Tulisa Asyik Berpesta

Posted: 16 Jul 2012 01:47 AM PDT

Kasus Video Porno Selesai, Tulisa Asyik Berpesta

LOS ANGELES- Tulisa Contostavlos mulai melanjutkan hidupnya setelah kasus video pornonya sudah selesai di pengadilan. Juri X Factor itu langsung pergi berpesta sekaligus merayakan ulang tahunnya bersama teman-temannya.

Tulisa Contostavlos

Artis 24 tahun itu asyik berenang sambil berjemur bersama teman-temannya. esok malam hari nya dia pergi ke klub malam dengan pakaian minim yang seksi. Wajah bahagian terpancar darinya karena terus menebar senyum.

Kasus Video Porno Selesai, Tulisa Asyik Berpesta

“Bersiap-siap pergi ke Ibiza untuk hari ulang tahunku. Sampai jumpa pukul 19.00 nanti,” tulis Tulisa di akun Twitternya seperti dikutip Dailymail, Senin (16/7/2012).

Tulisa pantas berbahagia karena gugatannya dimenangkan oleh hakim. Dia menerima permintaan maaf dari bekas pacarnya, Justin Edwards yang dengan sengaja menyebarkan video porno mereka ketika masih berpacaran.

“Aku lega semua ini berakhir. Sudah beberapa bulan ujian ini berjalan dan ini bukan kasus yang ingin aku lewati,” kata Tulisa ketika dinyatakan sebagai pemenang gugatan

Kasus Video Porno Selesai, Tulisa Asyik Berpesta

Atribut Tubuh Kamu dan Kaitannya dengan Warung Makan

Posted: 16 Jul 2012 01:00 AM PDT

Jadi ceritanya kamu mau buka warung makan. Dan karena kamu orangnya gak kreatif dalam memilih nama untuk restoran, maka kamu mau menggunakan salah satu atribut tubuh kamu aja untuk nama warung makan kamu. Nah, sebelum kamu mulai secara asal menunjuk salah satu atribut tubuh kamu untuk dijadikan nama, ada baiknya kamu baca dulu artikel ini. Kali ini, MBDC akan memberitahu kamu kaitannya antara atribut tubuh kamu dengan warung makan yang mau kamu buka, karena sesungguhnya atribut tubuh yang akan kamu gunakan itu nantinya akan sangat mewakili makanan yang kamu jajakan!

Kumis

Cocok Untuk: Warung bakso, warung sate
Kumis itu menggambarkan kegarangan dan kelelakian, cocok dengan karakter bakso dan sate. Kenapa? Kalo dalam kasus bakso, karena bakso itu dimakan panas-panas dan cenderung membuat keringat, dan seperti yang kamu tau, keringetan itu cowok banget! Demikian juga dengan sate. Sate itu dibakar dan ini seolah menggambarkan kepribadian lelaki sejati yang gak takut panas.

Gondrong

Cocok Untuk: Warung Nasi Goreng & Mie Goreng
Gondrong itu menggambarkan pribadi yang bebas dan anti kemapanan. Ini tentu sesuai dengan sifat warung nasi goreng & mie goreng yang biasanya bersifat tidak tetap. Warung nasi goreng itu kebanyakan berupa gerobak yang bisa pindah kemana saja dan kapan saja. Sungguh berjiwa bebas dan petualang sejati.

Gendut

Cocok Untuk: Warung Bakso
Lho kok bakso lagi? Ya abisnya gimana. Memang seperti itulah asosiasinya. Seperti yang kamu tau, bakso itu rata-rata bentuknya bulat (kecuali bakso gepeng A Fung). Dan seperti yang kamu tau juga, perut gendut itu bentuknya bulet. Jadi ya gitu deh. Lebih cocok lagi kalo kamu jualannya bakso yang gede-gede itu.

Cakil

Cocok Untuk: Warung yang jual kikil
Kenapa? Soalnya ngerhyme gitu. Asik aja gitu. Bisa buat bikin lagu rap.

Bau

Cocok Untuk: Kamu gak cocok buka warung.
Cocoknya jadi tukang sampah.
Nah demikianlah. Menamai warung dengan atribut tubuh kamu itu bukan urusan mudah dan sederhana. Mudah-mudahan dengan adanya artikel ini, kamu bisa terbantu. Amin.



This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Jalan Raya Tertinggi Di Dunia

Posted: 16 Jul 2012 12:00 AM PDT

Inilah jembatan jalan raya tertinggi di dunia. Lokasinya di Perancis Selatan. Salah satu mahakarya anak manusia yg menakjubkan. Dibangun di atas lembah dan sungai membuat jembatan ini memiliki view yg luar biasa indah.
Jembatan Millau Viaduct (bhs Perancis : le Viaduc de Millau) adalah jembatan kabel raksasa yg membentang di atas lembah sungai Tarn dekat Millau di Perancis Selatan.


Didesain oleh arsitek Inggris Norman Foster dan insinyur sipil berkebangsaan Perancis Michel Virlogeoux, jembatan ini sampai saat ini masih menjadi jembatan jalan tertinggi di dunia, dengan tinggi salah satu bagiannya mencapai 343 meter (1125ft)-sedikit lebih tinggi dari Menara Eiffel dan hanya 38 meter lebih rendah dari Empire State Building di Amerika.


Diresmikan pada tanggal 14 Desember 2004 dan dibuka untuk lalu lintas umum dua hari kemudian.


Fakta-fakta mengenai jembatan ini :
1) Tiang kaki-kakinya tertinggi di dunia: tiang P2 setinggi 244,96 meter dan P3 221,05 meter, mematahkan rekor Perancis yg sebelumnya dipegang oleh Tulle and Verrieres Viaducts (141 meter), dan rekor dunia yg sebelumnya dipegang oleh Kochertal Viaduct (jerman) yg berketinggian 181 meter.
2) Tiang jembatannya tertinggi di dunia: puncaknya mencapai tinggi 343 meter berdiri di atas tiang P2.
3) Jalan raya jembatan tertinggi di dunia: terletak pada ketinggian 270 meter di atas permukaan laut pada titik tertingginya. Hanya jembatan gantung Royal Gorge Bridge (321 meter) di Colorado, Amerika, yg lebih tinggi, itupun hanya digunakan untuk pejalan kaki.


 

sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Warna Biru Atau Putih Untuk Jersey Tandang Manchester United ?

Posted: 15 Jul 2012 11:39 PM PDT

Namun yang menjadi perdebatan dikarenakan adanya dua Jersey bewarna Biru dan berwarna Putih, namun manakah yang benar untuk Jersey tandang musim depan.

Jersey Tandang Manchester United

IndonewsManchester United saat ini sedang banyak dibicarakan oleh masyarakat luas, bukan karena transfer pemain atau sedang melakukan latihan pre-season. Namun karena beredarnya desain kostum untuk tandang mereka di jagad dunia maya.

Namun yang menjadi perdebatan dikarenakan adanya dua Jersey bewarna Biru dan berwarna Putih, namun manakah yang benar untuk Jersey tandang musim depan.

Pihak Nike sebagai salah satu sponsor apparel dari Setan Merah masih enggan mengonfirmasi kebenaran desain-desain yang beredar di jagad dunia maya itu.

Kostum untuk melakoni lawatan kepada musuh-musuh mereka di Liga Premier Inggris tersebut berwarna Putih, dan berhiaskan warna sekunder merah.

Masih belum bisa dipastikan kebenarannya apakah ini adalah desain resmi Nike untuk kostum tandang Setan Merah musim mendatang, sebab sebelumnya juga beredar yang berwarna Biru dengan tempelate yang serupa dengan seragam Home.

Warna Biru Atau Putih Untuk Jersey Tandang Manchester United ?

Berikut gambar-gambar desain jersey tandang Manchester United yang beredar di dunia Maya :

Ni2Bh

Jersey Tandang Manchester United

YB8ip

indonews.org

Warna Biru Atau Putih Untuk Jersey Tandang Manchester United ?

Orang Kelahiran September sampai November Cenderung Panjang Umur

Posted: 15 Jul 2012 11:21 PM PDT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar