Rabu, 11 Juli 2012

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Kontrak webber di tambah 1 tahun lagi

Posted: 10 Jul 2012 08:45 PM PDT

Kontrak webber di tambah 1 tahun lagi

SILVERSTONE - Red Bull Racing mengumumkan pembalap mereka, Mark Webber telah memperpanjang kontraknya selama setahun. Praktis, driver asal Australia akan tetap bersama Red Bull hingga akhir tahun 2013.

Mark Webber (Foto: Getty)

Webber baru saja memenangkan Grand Prix Formula One Inggris di Silverstone, akhir pekan lalu dan pembalap berusia 35 tahun itu telah memenangi sembilan Grand Prix sejak dia membela Red Bull pada tahun 2007.

Webber juga mengatakan, dia nyaman dengan tim ini dan keputusan untuk bertahan lagi bersama Red Bull untuk satu musim lagi adalah tepat. Dia berharap dapat memberikan yang terbaik di sisa kontraknya bersama Red Bull.

Kontrak webber di tambah 1 tahun lagi

“Rasanya benar-benar hal yang tepat untuk tinggal bersama Red Bull untuk musim berikutnya,” terang Webber, seperti dilansir Associated Press, Selasa (10/7/2012).

Red Bull juga menegaskan, line up pembalap mereka tahun depan tidak berubah, tetap Sebastian Vettel dan Webber. Kontrak Vettel bersama Red Bull juga akan habis pada akhir tahun 2013.

Musim ini, Webber berpeluang menjadi juara dunia setelah kini berada di urutan kedua dalam klasemen pembalap, dan hanya terpaut 13 poin di belakang pemimpin klasemen Fernando Alonso dari Ferrari.

Kontrak webber di tambah 1 tahun lagi

Button: Mobil McLaren Kurang Cepat

Posted: 10 Jul 2012 08:38 PM PDT


Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/koran/public_html/wp-content/plugins/super-image-plugin/imagesupertools.php on line 382

Button: Mobil McLaren Kurang Cepat

SILVERSTONE –McLaren mengalami akhir pekan yang sulit di Grand Prix Inggris setelah Button hanya finis di posisi kesepuluh setelah berjuang secara dramatis di babak kualifikasi, sementara rekan setim Button, Lewis Hamilton finis kedelapan.

Jenson Button (Foto: Getty)

Padahal, Button merupakan pembalap yang membuka kemenangan musim ini ketika menempati podium tertinggi di GP Australia, namun kini driver asal Inggris itu terpaut 79 poin dari pemimpin klasemen juara dunia, Fernando Alonso dan Button hanya menempati peringkat kedelapan dalam klasemen.

“Kami tidak memiliki kecepatan dengan tiga tim teratas,” kata Button yang merupakan juara dunia 2009, seperti dilansir Reuters, Selasa (10/7/2012). “Saat ini kami hanya bersaing dengan Williams, Sauber dan Force India," lanjutnya.

Button: Mobil McLaren Kurang Cepat

“Itu di mana kami berada saat ini dan, secara pribadi, saya tidak merasa kami memiliki akhir pekan terbaik. Saya merasa bahwa jika Williams dan Sauber mengalami hari baik, mereka akan membuat kami buruk, jadi kami punya banyak pekerjaan yang harus dilakukan," jelasnya.

Button sebelumnya diyakini mengalami kesulitan adaptasi dengan ban Pirelli, yang dianggap sebagai faktor buruk performa McLaren musim ini. Tapi, hal ini dibantah oleh mantan pembalap Brawn GP ini dan merasa solusi terbaik untuk timnya hanya bagaimana mobil menjadi lebih cepat.

“Kami hanya tidak memiliki kecepatan. Sesungguhnya saya tidak merasa terlalu buruk, karena dalam kecepatan tinggi, mobil bergerak wajar, namun pada kecepatan rendah, mobil tidak fantastis, bahkan cenderung buruk," paparnya.

“Jadi ketika Anda melihat sebuah mobil datang melewati Anda dan Anda hanya berdiri diam, ini sebuah kejutan. Saya tidak tahu di mana kami kehilangan kecepatan, saya tidak tahu bagaimana begitu banyak tim bisa membuat segalanya benar dan kami tidak bisa," tutupnya.

Button: Mobil McLaren Kurang Cepat

Erick Thohir, Pengusaha Indonesia Pemilik Klub MLS, DC United

Posted: 10 Jul 2012 04:34 PM PDT

DC United, Erick Thohir

Erick Thohir, pengusaha asal Indonesia, telah resmi sebagai pemilik DC United. Pengusaha kelahiran Jakarta tanggal 30 Mei 1970 ini menjadi investor utama salah satu klub peserta Major League Soccer (MLS) yang merupakan kompetisi sepakbola tertinggi di Amerika Serikat itu.

Sejumlah media massa di negeri Paman Sam, termasuk Washington Post, melaporkan kepastian berita itu. Begitu pula dengan Kevin Payne selaku Presiden DC United yang membenarkan bahwa pengusaha asal Indonesia itu telah mengakuisisi sebagian besar saham klubnya.

Ketertarikan Erick Thohir terhadap salah satu klub MLS memang telah diendus pers Amerika Serikat sejak beberapa bulan silam. Bahkan, Washington Post pernah memberitakan bahwa Erick Thohir telah secara langsung menemui para pemain DC United di ruang ganti stadion pada akhir Mei 2012 silam.

Erick Thohir rupanya memang penggila olahraga. Sebelum membeli mayoritas saham DC United, Erick Thohir yang juga pernah memimpin sejumlah media massa di Indonesia ini sudah mencatatkan diri sebagai orang Asia pertama yang memiliki klub basket NBA, yakni Philadelphia 76ers.

Erick Thohir juga pernah duduk sebagai Ketua Umum PERBASI (Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia) pada periode 2006-2010. Selain itu, pengusaha yang juga penulis buku ini dua kali dipercaya sebagai Presiden Southeast Asia Basketball Association (SEABA) atau Asosiasi Bola Basket Se-Asia Tenggara, yakni pada 2006-2010 dan 2010-2014.

Liverpool Pinjamkan Andy Carroll ke Ac Milan?

Posted: 10 Jul 2012 04:30 PM PDT

Carroll

Striker jangkung Liverpool, Andy Carroll telah diminati klub besar asal Serie A, Ac Milan. Putra presiden Ac Milan, Pier Silvio Berlusconi kepincut dengan kekuatan sundulan striker muda yang mencetak sat gol ke gawang Swedia tersebut. Rodgers pun siap meminjamkan sang striker ke Ac Milan bila memang dibutuhkan.

Isu bursa transfer sepertinya lagi betah menghinggapi Anfield. Beberapa hari terakhir, Liverpool beserta manajer barunya, Rodgers memang kerap mengisi headline surat-surat kabar. Kali ini perihal kemungkinan kepindahan strikernya, Andy Carroll ke Ac Milan.

Sejak bergabung dengan Liverpool, Carroll belum menunjukkan kualitasnya. Wajar apabila sang pemain sering duduk di bangku cadangan. Dari sinilah peluang Carrol untuk meninggalkan Anfield terbuka lebar.Walau hanya berupa pemain pinjaman.

Dilansir oleh The Sun (10/7), Rodgers menanggapi isu tersebut sebagai berikut:

"Hal itu (isu kepindahan) merupakan sesuatu yang akan saya pantau, kalau saya berbicara jujur," kata Rodgers

"Andy akan selalu dikaitkan dengan berbagai klub, ketika dia di sini atau tidak. Dia tahu persis posisinya dan saya tidak perlu mempertanyakannya."

"Kadang pemain yang dipinjamkan -secara umum dan bukan hanya Andy- bisa memberi keuntungan kepada klub dalam jangka waktu panjang."

Cerita ketertarikan Ac Milan bermula saat Carroll membela Inggris di Euro 2012. Dalam salah satu laga fase grup melawan Swedia, Andy Carroll mencetak gol cantik dari kepalanya. Pemain jangkung itu turut andil dalam kemenangan 3-2 Inggris atas Swedia.

Banyak pengamat sepakbola yang memprediksi, Carroll tidak akan sesuai dengan formasi permainan 4-3-3 yang diterapkan Rodgers di musim depan.

Liverpool Selangkah Lagi Dapatkan Fabio Borini

Posted: 10 Jul 2012 04:27 PM PDT

The Reds Liverpool terus berbenah. Setelah hanya memuncaki urutan ke-8 klasemen Liga Inggris musim 2011/2012, Liverpool tidak akan mengecewakan fansnya musim depan. Perburuan pun dimulai. Dikabarkan oleh The Sun (10/7) The Reds tinggal selangkah lagi menggapai striker muda Italia, Fabio Robini.

Fabio Borini (21 tahun) sangat diinginkan oleh manajemer baru The Reds, Brendan Rodgers. Ia, Borini, sudah diincar oleh Rodgers sejak bermain untuk tim junior Chelsea. Bahkan keduanya sudah mempunyai kedekatan secara psikologis. Mengingat Rodgers sendiri adalah mantan pelatih tim Junior The Blues.

Liverpool sudah melakukan pendekatan dengan agen pemain bersangkutan, tidak ada yang sulit, semuanya berjalan lancar. Yakni dengan kesepakatan harga senilai 8 juta pounds.

Hal tersebut memantik optimisme Rodgers. Senin kemarin, dia mengatakan bahwa tidak lama lagi akan mendapatkan tanda tangan pemain yang diikutsertakan dalam skuad Italia Euro 2012.

"Kami harap kami menyelesaikan kesepakatan itu pekan ini yang tentu akan menjadi sesuatu yang menarik bagi klub ini," kata Rodgers.

"Dia akan sangat luar biasa, saya yakin akan hal itu. Dan pendukung klub ini pasti akan menyukai dia."

Borini mengawali karir profesionalnya di Chelsea pada tahun 2009. Kemudian pada tahun 2011 ia dipinjamkan ke Swansea City. Di klub inilah Rodgers kembali memuji bakat pemain kelahiran Bentivoglio. Cukup fantastik, dalam sembilan caps, Borini berhasil mencetak enam gol.

Sebelumnya, Rodger juga menginginkan nama Gylfi Sigurdsson masuk dalam skuadnya musim depan. Akan tetapi, kesepakatan gagal tercapai. Rodgers mengakui, tuntutan merombak Liverpool tidak didukung dengan kemampuan finasial klub yang kuat. Oleh karena itu, Rodgers harus benar-benar selektif dalam mencari pemain. Dia pun tetap percaya diri, Liverpool akan meraih prestasi di musim depan.

"Kami ingin tampil kompetitif di setiap pertandingan dan akan berupaya untuk bisa mengakhiri musim nanti di deret teratas," tutup sang pelatih.

Neymar Lebih Mengidolakan Andres Iniesta Daripada Lionel Messi

Posted: 10 Jul 2012 04:22 PM PDT

Bukan hal baru ketika nama Neymar selalu disandingkan dengan Lionel Messi. Keduanya selalu menempati pos pertama dalam pembicaraan talenta-talenta pesepakbola muda dunia. Pada sesi wawancara menjelang Olimpiade London, muncul satu statement unik dari striker Brasil tersebut.

Ditanya perihal kerapnya media menyandingkan namanya dengan Lionel Messi, Neymar justru menjawab bahwa pemain idolanya datang dari Spanyol, bukan Argentina.

"Saya sangat suka Andres Iniesta – dia pemain yang sensasional," tuturnya seperti dilansir The Sun (10/7).

"Cristiano Ronaldo juga benar-benar baik dan saya enjoy ketika menonton Mesut Ozil dari Jerman. Dia pemain besar dan saya selalu menjadi penggemar beratnya."

Dalam Olipiade nanti, Neymar menargetkan dirinya akan merebut moment bahagia, di mana dirinya dan 18 skuad Brasil lainnya dikalungi medali emas.

Neymar (20 tahun) mengakui, Brasil mempunyai segalanya untuk meraih target itu.

Neymar mengatakan: "Kami punya semua yang kita butuhkan untuk menjadi juara.

"Brasil selalu menjadi salah satu favorit, tidak peduli apa pun kompetisinya. Selalu seperti itu.

"Kami punya tim yang sangat bagus dan pemain dengan banyak potensi."

Neymar telah meraih ketenaran selama beberapa tahun terakhir berkat keterampilan dribling dan kemampuannya mencetak gol. Dia dikenal di Eropa sekarang, meskipun hanya bermain untuk klub Brasil. Tercatat dua raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona telah menunggu kedatangannya.

Neymar sangat sadar, seluruh media akan menyorotinya pada Olimpiade London nanti.

"Aku sudah mengatakan kepada teman saya, saya akan menjadi penggemar terbesar di sana danfotoku akan diambil setiap saat.

"Saya akan melihat orang-orang seperti Bolt dan James. Aku akan meminta agar foto saya diambil dengan mereka dan meminta tanda tangan mereka."

La Nyalla Kecam PSSI Karena Sering Datangkan Pemain Bintang

Posted: 10 Jul 2012 04:17 PM PDT

Djohar Arifin & La Nyalla

Kedatangan sejumlah pemain top dan klub elit dunia ke Indonesia yang beberapa di antaranya diprakarsai oleh PSSI pimpinan Djohar Arifin Husin ternyata mengusik ketenangan petinggi KPSI, La Nyalla Mattalitti. Menurutnya, tindakan mendatangkan para pemain top itu ke Indonesia bukan merupakan tindakan yang bijak.

Seperti diketahui, akhir-akhir ini Indonesia kerap kedatangan para pesepakbola kelas dunia, sebut saja Cesc Fabregas, Xabi Alonso, Anton Ferdinand, juga mantan kiper Manchester United asal Belanda, Edwin van der Sar. Eks pelatih Barcelona, Pep Guardiola, pun sempat datang ke Indonesia beberapa waktu yang lalu.

Selain itu, klub-klub Eropa pun didatangkan ke tanah air. Setelah Inter Milan, akan segera menyusul Everton, Galatasaray, Queens Park Rangers (QPR), Valencia FC, dan bahkan mungkin Real Madrid.

Timnas Indonesia Vs Inter Milan Inter Milan Saat Melawan Timnas Indonesia di Jakarta

Menurut La Nyalla Mattalitti, upaya membawa para pemain bintang dan klub Eropa tersebut merupakan tindakan yang justru membohongi publik karena dunia tidak akan tahu tentang apa yang sebenarnya terjadi di persepakbolaan Indonesia.

"Perlu diingat, mendatangkan pemain bintang ke Indonesia itu tidak akan membantu perkembangan sepakbola Indonesia. Justru hal itu menjadikan kesempatan bagi dunia luar untuk melihat buruknya kondisi sepakbola Indonesia yang sebenarnya," tukas La Nyalla Mattalitti seperti dikutip dari BolaNet, Selasa (10/7/2012).

La Nyalla Mattalitti merasa heran, mengapa PSSI pimpinan Djohar Arifin Husin masih melakukan manuver pencitraan di saat kondisi sepakbola Indonesia sedang terpuruk. Bahkan, lanjutnya, masih banyak pemain di kompetisi domestik yang belum menerima gaji hingga saat ini.

"Ini sungguh aneh, apalagi hampir semua klub di Indonesia saat ini mengalami krisis keuangan sehingga tidak bisa membayar gaji para pemainnya. Bahkan, ada pemain yang sudah tidak malu-malu lagi sampai mengemis di pinggir jalan," tandasnya.

PSSI Tak Puas Dengan Kemenangan Indonesia Atas Makau

Posted: 10 Jul 2012 04:13 PM PDT

Indonesia Vs Makau

Meskipun Timnas Indonesia U-22 berhasil meraih kemenangan atas Makau dengan skor 2-1 di laga ketiga dalam babak Kualifikasi Piala Asia U-22 yang digelar Selasa (11/7/2012) malam di Pekanbaru, Riau, namun PSSI ternyata belum merasa puas dengan raihan kemenangan itu.

Koordinator Timnas Indonesia PSSI, Bernhard Limbong, menyatakan sedikit kecewa setelah menyaksikan penampilan Hendra Adi Bayauw dan kawan-kawan. Kendati mampu menguasai jalannya pertandingan, namun hanya hasil tipis yang mampu dituai oleh skuad asuhan Aji Santoso dan Widodo C. Putro ini.

Bernhard Limbong sebenarnya menginginkan Indonesia bisa menang dengan skor yang lebih besar lagi. Terlebih lawan yang dihadapi adalah Makau yang di atas kertas masih di bawah level Indonesia sehingga skor 2-1 patut disayangkan mengingat begitu banyak peluang yang diperoleh anak-anak Merah-Putih.

"Walau menang, saya sedikit kecewa. Ya, lawan Makau saja kita hanya menang tipis, pakai diving lagi," seloroh Bernhard Limbong, Selasa (11/7/2012).

Indonesia sebenarnya mengendalikan jalannya laga. Banyak peluang yang diperoleh tim Garuda Muda lewat Hendra Adi Bayauw, Agung Supriyanto, Rasyid Bakri, Nurmufid Fastabiqul, maupun Andik Vermansyah yang baru dimasukkan di babak kedua.

Namun, lagi-lagi lemahnya penyelesaian akhir dan terlalu terburu-burunya para pemain Indonesia untuk mencetak gol membuat target menang besar atas Makau menjadi tak tercapai. Berulangkali pemain Indonesia memaksakan melakukan tembakan langsung meskipun gawang lawan masih berjarak cukup jauh. Alhasil, hanya dua gol yang bisa dicetak ke gawang Makau.

PSSI Akan Evaluasi Kinerja Konsorsium IPL

Posted: 10 Jul 2012 04:08 PM PDT

IPL

Terkait dengan berbagai macam persoalan yang terjadi di kompetisi Indonesia Premier League (IPL), PSSI berjanji akan melakukan evaluasi terhadap kinerja PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) selaku pengelola kompetisi dan penanggungjawab Konsorsium IPL.

"Akan ada evaluasi kepada LPIS sebagai penyelenggara kompetisi musim ini. Salah satu yang dievaluasi adalah terkait program-program yang telah dijalankan," kata Komite Media PSSI, Yuslan Kusrah.

Seperti diketahui, meskipun IPL musim ini akan segera usai, namun masih banyak persoalan yang belum bisa diselesaikan. Salah satu masalah yang paling utama tentu saja mengenai pelunasan gaji para pemain dan pengurus klub IPL yang masih tertunggak hingga saat ini.

Bahkan, para pemain dari salah satu klub peserta IPL, Persema Malang, akan melaporkan masalah ini kepada FIFA karena hak-hak mereka selama mengikuti kompetisi belum dilunasi oleh Konsorsium IPL.

Yuslan Kusrah juga menegaskan bahwa dirinya menyebut Konsorsium IPL tidak mampu membayar gaji dan bonus pemain klub-klub IPL. Ia pun melempar persoalan konsorsium ini kepada LPIS selaku pengelola kompetisi.

"Saya tidak pernah menyatakan bahwa konsorsium bangkrut atau tidak sanggup membayar. Komentar masalah konsorsium bukan bagian saya, konsorsium adalah tanggungjawab LPIS," elak Yuslan Kusrah.

Sekali lagi, Yuslan Kusrah menegaskan bahwa PSSI akan segera melakukan evaluasi terhadap LPIS sebelum masalah yang ada semakin berlarut-larut.

"Yang jelas, LPIS akan dievaluasi," tegas Yuslan Kusrah.

Beberapa Anggota Idol Tertangkap Kamera Tengah Melakukan Syuting ‘Running Man’

Posted: 10 Jul 2012 10:57 AM PDT

Beberapa anggota idol grup tengah melakukan syuting untuk acara variety show Running Man.

 

running man

Running Man – Idol Grup Member

 

Beberapa anggota idol grup, seperti Im Siwan (ZE:A), Jung Yonghwa (CNBLUE), Yoon Doojoon (B2ST), Lee Joon (MBLAQ), Eunhyuk (Super Junior), Nichkhun (2PM), dan Eunjung (T-ara) tertangkap kamera tengah melakukan syuting untuk episode mendatang dalam acara variety show di stasiun TV SBS, ‘Running Man‘.

Beberapa foto dari para idol tersebut sangat cepat beredar di berbagai macam Social Networking Sites (SNS) dan langsung mendapatkan perhatian dari para fans.

Pada tanggal 9 Juli, wakil dari SBS memberikan konfirmasi terkait berita beberapa anggota idol grup yang akan turut syuting dalam acara Running Man dan memberitahu bahwa syuting dilaksanakan di Olympic Park di Songpa-gu, Seoul. Syuting ini bertema 2012 Olympic special, yang mana para idol member akan melawan anggota Running Man dalam berbagai macam kompetisi atletik.

Beberapa Anggota Idol Tertangkap Kamera Syuting ‘Running Man’

Episode yang sangata ditunggu-tunggu oleh banyak orang, bahkan beberapa fans ada yang berkomentar sebagai berikut: “Running Man yang terbaik“, “Saya tidak sabar menunggu“, “Tidak sabar menunggu untuk melihat interaksi mereka“, “Saya heran kenapa Eunjung satu-satunya idol wanita.

 

Running Man 1

Running Man

Running Man 2

Running Man

Beberapa Anggota Idol Tertangkap Kamera Tengah Melakukan Syuting ‘Running Man’

Sumber & Gambar: MyDaily via allkpop

YG Entertainment Meminta Maaf karena Menggunakan Hewan saat Comeback Stage 2NE1

Posted: 10 Jul 2012 10:00 AM PDT

Penampilan 2NE1 saat comeback stage di SBS Inkigayo kemarin ternyata tidak hanya menuai tepuk tangan, tetapi juga kritik dari beberapa pihak.

 

2ne1 CL I Love You

2NE1 – CL

 

2NE1 baru saja menampilkan comeback stage yang sangat dahsyat dengan lagu terbaru mereka ‘I Love You‘ di SBS Inkigayo, tetapi mereka mendapat kritik karena menggunakan binatang hidup pada saat penampilan mereka di panggung.

Tanggal 8 Juli pada siaran Inkigayo2NE1 mengejutkan penonton saat CL memasuki panggung dengan burung beo hidup berada di pundaknya dan beberapa ekor angsa hidup sebagai backgroud. Walaupun penampilan mereka memukau sebagian penonton, penggunaan binatang hidup di atas panggung tersebut ternyata juga menimbulkan kecaman dari para penyayang binatang.

Comeback Stage 2NE1 Menerima Kritik dari Beberapa Pihak

Bahkan kepala editor, Kim Hyun Sung, dari majalah fashion dan budaya OhBoy! menyampaikan pendapatnya terkait comeback stage 2NE1 melalui akun Twitternya, “Saya melihat 2NE1 menggunakan angsa dan burung beo sebagai properti. Mereka adalah grup yang sangat berbakat yang menciptakan musik yang bagus, tapi saya berharap mereka tidak melalukan ini lagi di penampilan mereka selanjutnya.” Dia menjelaskan bahwa panas dari lampu panggung dan lingkungan yang kurang familiar dapat menyebabkan binatang mengalami stress.

YG Entertainment pun meminta maaf terkait kontroversi yang tengah terjadi terkait comeback stage 2NE1, “Penampilan ini dilaksanakan setelahberkonsultasi dengan ahli binatang dan pelatih yang turut berpartisipasi dalam comeback stage 2NE1. Kita bekerja dengan maksud memberikan penampilan yang terbaik, tetapi jika usaha kita memberikan kesan yang buruk pada penonton, kita benar-benar minta maaf. Kita akan lebih hati-hati lagi kedepannya.

Sumber & Gambar: StarIn via allkpop

YG Entertainment Meminta Maaf karena Menggunakan Hewan saat Comeback Stage 2NE1

Tinggalkan Juventus, Eljero Elia Terbang Ke Werder Bremen !

Posted: 10 Jul 2012 09:25 AM PDT

Eljero Elia yang telah lolos tes medis kabarnya siap bermain bagi Bremen untuk musim depan yakni musim 2012-2013.

Eljero Elia

Indonews – Kabar baik menyelimuti klub asal Jerman yakni Werder Bremen, pasalnya Bremen telah mencapai kesepakatandengan Juventus untuk menggaet Eljero Elia.

Eljero Elia yang telah lolos tes medis kabarnya siap bermain bagi Bremen untuk musim depan yakni musim 2012-2013.

Bersama Juventus Elia kurang bersinar dan jarang mendapatkan tempat utama karena tidak cocok dengan gaya permainan yang diinginkan Conte.

Meski ditawari beberapa klub besar dan terkenal, namun dirinya merasa nyaman untuk memilih dan bermain bagi Bremen menurutnya.

Tinggalkan Juventus, Eljero Elia Terbang Ke Werder Bremen !

Werder Bremen menuntaskan perekrutan Eljero Elia dari Werder Bremen dengan transfer senilai €5,5 juta dari Juventus.

Elia telah melalui tes medis, tetapi kepastian transfer sempat tertunda karena masalah kompensasi yang harus lebih dahulu disepakati semua pihak. Setelah semua proses tuntas, Elia mengaku lega membuka peluang kembali tampil rutin setelah gagal mendapatkan kesempatan serupa bersama Juventus musim lalu.

“Sebenarnya saya menerima sejumlah tawaran dari Inggris dan klub Jerman lain, tapi saya merasa cocok dengan Werder,” ujar pemain 25 tahun itu dalam laman resmi klub barunya.

Werder tim yang ofensif dan itu sesuai dengan saya. Bundesliga merupakan salah satu liga terkuat dan saya tak sabar menunggu musim yang baru dimulai. Tim-tim di sini bermain lebih menyerang dan keunggulan saya bisa muncul. Sulit bermain di Italia karena tim-tim di sana lebih fokus bertahan.”

ADO Den Haag, klub pertama Elia, turut pula menikmati kompensasi sebesar €300 ribu sebagai klub yang membina sang pemain saat berusia dini.

indonews.org

Tinggalkan Juventus, Eljero Elia Terbang Ke Werder Bremen !

Liverpool Berharap Agger Tak Tergoda Rayuan Madrid ?

Posted: 10 Jul 2012 09:09 AM PDT

Agger sendiri secara pribadi belum memutuskan tentang masa depanya bersama Liverpool, namun The Reds sangat berharap bahwa pemain tersebut tetap bertahan.

Daniel Agger

Indonews - Liverpool nampaknya saat ini sedang memasang ancang-ancang dengan membandrol bek andalan mereka dengan harga super tinggi untuk memproteksi kepergian Daniel Agger.

Kabarnya Real Madrid siap merayu dengan segala cara untuk mendapatkan pemain andalan Liverpool tersebut yang sukses di Euro 2012 bersama Denmark.

Agger sendiri secara pribadi belum memutuskan tentang masa depanya bersama Liverpool, namun The Reds sangat berharap bahwa pemain tersebut tetap bertahan.

Madrid siap memasang harga tinggi plus sejumlah nama untuk usahanya mendapatkan pemain Denmark tersebut.

Brendan Rodgers mulai menghadapi tekanan, bukan dari fans, melainkan dari klub lain, yang menjadi rival Liverpool.

Liverpool Berharap Agger Tak Tergoda Rayuan Madrid ?

Tekanan itu dalam bentuk spekulasi transfer untuk membawa pemain terbaik Liverpool musim panas ini. Real Madrid adalah salah satu klub yang menguji Rodgers dan Liverpool.

Raksasa Spanyol itu dilaporkan media Spanyol dan Inggris siap untuk ‘mencuri’ Daniel Agger, demikian dilaporkan Daily Mirror.

Isunya, bek asal Denmark itu disiapkan untuk mengisi tempat yang akan ditinggalkan Ricardo Carvalho, yang kemungkinan akan dilepas musim panas ini.

Sebelumnya, Rodgers juga mendapat ujian dari Manchester City, yang tertarik memboyong Martin Skrtel. Sedangkan Milan dilaporkan tertarik pada Andy Carroll.

indonews.org

Liverpool Berharap Agger Tak Tergoda Rayuan Madrid ?

Indonesia Di GOOGLE Earth

Posted: 10 Jul 2012 09:00 AM PDT

1. Sumber Cerita Rara Jonggrang

2. Monas Kebangaan Kita

3. Hutan di Kalimantan

4. Candi Borobudur

5. Pantai Kuta, Bunaken, Danau toba



6. Gunung Bromo

7. Lumpur Lapindo

8. Pegunungan Jaya Wijaya – Papua

9. Bandara Soekarno Hatta

 
sumber

Diego Milito Enggan Hengkang Dari Inter Milan !

Posted: 10 Jul 2012 08:51 AM PDT

Dirinya mengaku betah bersama pasukan Inter Milan dan saat ini dirinya enggan untuk mengalihkan perhatianya kepada klub lain.

Diego Milito

Indonews – Striker andalan Inter Milan yakni Diego Milito sebelumnya dikabarkan akan hengkang menuju tempat kelahiranya yaitu Argentina.

Namun mantan striker Zaragoza tersebut langsung menyatakan keinginanya untuk tetap bertahan bersama La Beneamata hingga sisa kontraknya habis tersebut.

Dirinya mengaku betah bersama pasukan Inter Milan dan saat ini dirinya enggan untuk mengalihkan perhatianya kepada klub lain.

Diego Milito sendiri beberapa waktu lalu semakin gencar dikabarkan akan hengkang mengingat rekan-rekanya sudah banyak yang hengkang dari Inter Milan.

Diego Milito Enggan Hengkang Dari Inter Milan !

Diego Milito menegaskan kebulatan tekadnya untuk bertahan di FC Internazionale hingga kontraknya berakhir.

“Saya ingin bertahan di Inter,” kata Milito, Selasa (10/7).

Hal itu diungkapkan Milito setelah muncul kabar dirinya akan kembali ke Argentina dan bergabung dengan Racing Club.

“Ketika Anda sudah jatuh cinta pada suatu tempat, Anda ingin tetap bertahan di sana,” paparnya.

“Saya senang di sini dan saya tak berpikir bisa membalas kembali perhatian yang sudah ditunjukkan fans Inter kepada saya. Saya harap bisa terus di sini hingga 2014,” tandasnya.

indonews.org

Diego Milito Enggan Hengkang Dari Inter Milan !

Rossi menemukan sedikit jalan keluar untuk Ducati dan dirinya

Posted: 10 Jul 2012 08:43 AM PDT

Bos Audi datang lihat perform Rossi Dkk

 

valentino,rossi,audi,ducati

valentino rossi

 INDONEWS – Belum lama ini Ducati mengalami sebuah perubahan besar dalam management pabrikan mereka, Ducati telah resmi diakuisisi oleh AUDI. Dan dibalap kemarin bos Audi Rupert Stadler datang untuk melihat peforma tim Ducati.

Pada balapan di sirkuit Sachsenring, The Doctor awalnya tercecer di belakang Stefan Bradl serta dua penunggang Ducati lainnya, Nicky Hayden dan Hector Barbera. Menjelang balapan berakhir, ia mampu melakukan serangan dan akhirnya finish keenam.

"Awalnya saya berada di kelompok dengan Ducati lain dan Bradl, saya tidak tahu bagaimana menerobos dan saya lebih suka menunggu, karena Barbera agak 'kebingungan'. Pada bagian terakhir saya mendorong dan saya bisa menyusul mereka, di tikungan kedua dari belakang saya bergabung dengan Stefan, saya akan mengejarnya, tapi saya melihat bendera kuning karena Casey jatuh dan saya tidak bisa melanjutkan serangan," cerita Rossi seperti dilansir oleh GPone.com.

Rossi gunakan setingan lama di Sachsenring

 
Kunci dari penampilan Rossi kali ini ternyata karena ia kembali ke setup lama dan tidak lagi berdasarkan setingan Hayden.

"Menggunakan set-up Hayden tidak bekerja dengan saya, juga menempatkan dalam krisis ban belakang. Kami pikir bahwa dengan melakukan penyesuaian kami bisa memecahkan masalah kami, tapi itu tidak terjadi. Kami kembali ke masa lalu, setup yang mirip dengan yang digunakan di Barcelona dan Estoril dan ini akan menjadi basis kami untuk balapan berikutnya."

Seri berikutnya akan berlangsung minggu depan di Italia. Di sirkuit dimana di masa lalu Rossi pernah dijuluki sebagai 'The King of Mugello'. Rossi yang biasanya selalu memakai corak helm berbeda saat tampil disana belum berani berharap untuk menang.

"(Harapannya) untuk meningkatkan dari sini, tapi jelas saya tidak berharap untuk menang. Dalam uji coba terakhir berjalan lancar tapi kami harus melihat dimana level yang lain. Kemudian pada hari Senin kami akan memiliki beberapa hal untuk dicoba."

"Honda masih terlalu jauh, sebuah terobosan yang mereka lakukan di Assen, tapi Yamaha lebih dekat. Bahkan podium hari ini tidak jauh. Saya puas. Saya cukup cepat tetapi di atas semua kami konsisten."

Selanjutnya, Valentino menceritakan tentang pertemuannya dengan petinggi Audi.

"Ini adalah pertemuan yang positif, sangat optimis. Mereka bersedia untuk terus melanjutkan proyek MotoGP dan ingin melakukannya dengan saya."

Meski begitu, ia tetap mengelak saat ditanya apakah itu berarti ia sudah memutuskan untuk tetap bersama Ducati.

"Kami belum bicara tentang masa depan atau detail, mereka hanya mengatakan mereka ingin jika saya tetap (di Ducati)," ujarnya sembari mengatakan akan ada pertemuan lanjutan namun ia belum tahu kapan.

Audi adalah bagian dari grup Volkswagen, salah satu raksasa otomotif dunia, namun tidak punya pengalaman dengan sepeda motor. Bagi Rossi hal itu bukan masalah, karena mereka bisa memberikan dukungan secara finansial.

"Memang benar (mereka tidak berpengalaman di roda dua), tetapi mereka memiliki orang yang bisa menyetir ekonomi dan sumber daya. Untuk mempelajari bagaimana roda dua akan membutuhkan waktu untuk mendapatkan pengalaman, namun dukungan mereka akan berguna."

"Sesungguhnya saya tahu apa yang kami butuhkan untuk memperbaiki (Ducati)."

Berarti akan tetap di Ducati?

 

 

 

Rossi: "Saya Tahu Apa yang Kami Butuhkan"

Valencia Siap Kunjungi Indonesia Agustus Mendatang !

Posted: 10 Jul 2012 08:31 AM PDT

Kabarnya skuad lengkap akan seluruhnya diboyong ke Indonesia nantinya untuk persiapan menjelang Liga Spanyol bergulir sebentar lagi.

Roberto Soldado

Indonews – Sukses mendatangkan para pemain terbaik Eropa dan klub-klub Eropa, Indonesia nampaknya menjadi tujuan kembali klub Eropa untuk dijadikan ajang pemanasan menjelang Liga.

Valencia yang sukses di Liga Spanyol akan menjajal kekuatan sepakbola Indonesia, dimana Kelelawar Hitam tersebut akan datang pada bulan Agustus ke Tanah Air.

Kabarnya skuad lengkap akan seluruhnya diboyong ke Indonesia nantinya untuk persiapan menjelang Liga Spanyol bergulir sebentar lagi.

Berarti bintang seperti Roberto Soldado, Dkk akan kembali menghibur publik tanah Air.

Valencia Siap Kunjungi Indonesia Agustus Mendatang !

Tim asal Spanyol yang selama beberapa musim terakhir menjelma menjadi kekuatan baru di Liga Spanyol dikabarkan akan datang dan melakoni laga persahabatan melawan Tim Nasional Indonesia pada 4 Agustus mendatang.

“Mereka akan sudah tiba di Indonesia pada 2 Agustus dan pulang tanggal 5 Agustus,” jelas Niken Ayu, perwakilan dari promotor yang sukses mendatangkan Roberto Soldado dkk.

Menurut Niken, Valencia akan datang dengan kekuatan penuh saat berkunjung ke Indonesia. Ini artinya, tim yang akan menjadi lawan Timnas Indonesia adalah gambaran tim Valencia musim depan.

Sejak beberapa bulan terakhir, Indonesia memang sukses mendatangkan tim Eropa dengan nama besar. Usai Internazionale Milano, Indonesia juga akan kedatangan tim asal Inggris, QPR dan selanjutnya Everton serta Galatasaray yang akan bertanding dalam Java Cup 2012.

indonews.org

Valencia Siap Kunjungi Indonesia Agustus Mendatang !

Tekuk Makau, Garuda Muda Kembali Raih Kemenangan !

Posted: 10 Jul 2012 08:08 AM PDT

Masuknya Andik Vermansyah di babak kedua tidak dapat membantu tim Garuda Muda untuk menambah koleksi gol.

Pasukan Garuda Muda

IndonewsGaruda Muda kembali bersinar di bumi pertiwi, pasalnya setelah sebelumnya berhasil mengalahkan Timor Leste pasukan Garuda kembali paksa Makau menyerah dengan skor 1-2.

Kemenangan tersebut semakin membuka peluang yang cukup lebar bagi Garuda Muda untuk lolos ke partai final Piala Asia U-22 2013 nantinya.

Meski menguasai jalanya pertandingan, namun serangan balik tim Makau sempat membuat publik terdiam karena gol yang dicetak oleh pemain Makau.

Masuknya Andik Vermansyah di babak kedua tidak dapat membantu tim Garuda Muda untuk menambah koleksi gol.

Menghadapi Makau, pelatih Indonesia melakukan perubahan dengan merotasi pemain. Kapten dan inspirator tim, Andik Vermansyah harus rela duduk di bangku cadangan untuk merelakan tempatnya diisi Fandi Eko Utomo.

Indonesia langsung memberikan tekanan kepada pertahanan Makau. Menit 5 sebuah tendangan keras Hendra Bayaw dari sisi kiri pertahanan Makau masih mampu dihalau oleh kiper Makau, Ho Main Fai.

Kebuntuan Indonesia akhirnya pecah di menit 24. Diawali sebuah akselerasi Hendra Bayaw di sisi kiri pertahanan lawan. Bayaw berhasil melepaskan sebuah tendangan akurat ke tiang jauh tanpa mampu dijangkau Ho Main Fi.

Tekuk Makau, Garuda Muda Kembali Raih Kemenangan !

Bayaw kembali menjadi momok bagi pertahanan Makau. Menit 44 sebuah kerjasama antara Fandi dan Bayaw berhasil merobek gawang Ho Main Fai untuk mengakhiri babak pertama dengan skor 2-0.

Di babak kedua Indonesia tidak mengendurkan serangan meskipun telah berhasil unggul dua gol. Strategi umpan-umpan pendek cepat masih menjadi andalah penggawa Garuda.

Tak mampu menembus pertahanan Makau, Indonesia melakukan perubahan dengan menarik keluar Bima Ragil dan menggantinya dengan Andik Vermansyah pada menit 55.

Memainkan empat pemain bertipe menyerang. Serangan Indonesia semakin gencar ke pertahanan Makau. Sementara Alves Vinico dkk lebih sering bertahan di daerah sendiri dan sesekali melancarkan serangan balik.

Keasyikan menyerang, pertahanan Indonesia lengah. Melalui sebuah serangan balik pada menit 63, Pang Chi Hang berhasil lepas dari kawalan pemain Indonesia untuk memperkecil kedudukan menjadi 2-1.

Usai gol tersebut, Indonesia melakukan pergantian di posisi kiper, Ajisaka yang berbenturan dengan Pang Chi Hang sebelum terjadinya gol harus ditarik keluar untuk digantikan M. Ridwan.

Strategi serangan balik yang diterapkan Makau beberapa kali mampu memberikan ancaman ke pertahanan Indonesia. Sementara Indonesia masih gagal menembus pertahanan rapat Makau yang menumpuk 10 pemain di depan gawang.

Di sisa pertandingan kedua tim bermain lebih agresif. Namun hingga pertandingan usai, skor 2-1 untuk keunggulan Indonesia tidak berubah.

Dengan hasil tersebut, Indonesia kembali membuka peluang untuk lolos dari babak pneyisihan grup E dengan raihan 6 poin dari tiga pertandingan.

Berikut susunan pemain kedua tim:

Makau (4-3-3): Ho Man Fai (GK), Chan Man, Lei Ka Him, Lei Tin U, Pang Chi Wai; Tang Hou Fai, Kaewchang, Pang Chi Hang; Eduardo Antonio, Leong Ka Hang (C), Alves Vinico
Indonesia (4-2-3-1): Ajisaka (GK); Dany Saputra, Syaiful Indra Cahya, Nurmufid Fastabiqul Khoirot, Achmad Faris; Rasyid Bakrie, Syahroni; Bima Ragil Satria, Hendra Adi Bayauw, Fandi Eko Utomo; Agung Supriyanto

indonews.org | bola.net

Tekuk Makau, Garuda Muda Kembali Raih Kemenangan !

 

Misteri Laut Setan di Jepang yang Sangat Menakutkan

Posted: 10 Jul 2012 08:00 AM PDT

Sebenarnya,ada suatu perairan di Jepang yang sangat berbahaya bagi aktivitas pelayaran dan penerbangan,sama bahaya dengan Segitiga bermuda/Bermuda Triangle yaitu Japan Devil's Sea/Laut Setan.
 
Perairan ini adalah merupakan daerah lautan tenang di Laut Pasifik, 100 KM sebelah selatan Tokyo, yang terletak diantara pulau Ivojima dan Pulau Miyake,tetapi kurang begitu terkenal dibanding Segitiga Bermuda, barangkali karena letaknya yang jauh dari daratan Jepang.
Sementara itu Segitiga Bermuda sangat akrab bagi kalangan pelaut Amerika, yang pada gilirannya menelan banyak kapal dan pesawat.
 
Kendati demikian,Laut Setan dekat daratan Jepang itu juga bertanggung jawab atas hilangnya beberapa kapal dan pesawat. Antara tahun 1950 dan 1954, didaerah ini telah hilang tidak kurang dari 9 kapal besar tanpa meninggalkan bekas. Pemerintah Jepang sangat menaruh perhatian terhadap daerah ini,dan mengumumkan bahwa ia merupakah daerah berbahaya dan tidak boleh didekati. Pada tahun 1955 pemerintah Jepang mengirim ekspedisi dengan membawa sejumlah pakar menuju daerah tersebut dengan menggunakan kapal Kawamaru. Malangnya Kawamaru lenyap tanpa pesan.
 
Seorang sarjana Amerika,Ivan Sanderson,yang sangat tertarik dengan semua keanehan tersebut,berusaha melihat letak Segitiga Bermuda dan Japan Devil's Sea dalam peta. Ternyata dia melihat bahwa kedua daerah tersebut terletak persis digaris bujur antara 30 dan 40 derajat sebelah utara khatulistiwa,luasnya hampir sama
 
http://angkatigabelas.blogspot.com/
 
Melalui kesimpulan ini Sanderson melanjutkan pengamatannya pada hal-hal lainnya, dan dia menemukan bahwa terdapat 12 daerah di dunia ini yang sejenis dengan itu. Dua diantaranya di kutub utara dan kutub selatan, sedang sepuluh lainnya terbagi dalam dua jajar, jajaran pertama terletak pada garis bujur 40 derajat sebelah utara, dan jajaran kedua terletak pada garis bujur 40 derajat sebelah selatan khatulistiwa.
 
Masing-masing tempat terpisah sekitar 72 derajat pada garis lintang. Tempat-tempat tersebut disamping didua kutub utara dan selatan, antara lain adalah dua daerah yang terletak didaratan. Satu di uatara Gurun Pasir Besar Afrika, dan satu lagi di daerah pegunungan barat laut India.
 
Sanderson mengamati bahwa sebagian besar daerah tersebut memiliki kemiripan satu sama lain, antara lain, dalam letaknya yang berada dikawasan yang mana bertemu arus panas dan dingin, dan bahwasanya tempat2 tersebut dipandang sebagai titik-simpul, karena ia mengarahkan arus air atas dan bawah pada arah yang berlawanan, dan dengan suhu yang berbeda tersebut, dapat menimbulkan gelombang magnetic yang menjadi biang keladi bagi semua kecelakaan itu.Akan tetapi teori Sanderson ini tidak dibangun atas suatu dalil.
Tidak ada suatu apapun yang membuktikan bahwa pertemuan dua aliran air yang berlawanan arah dan dengan suhu yang berbeda dapat menghasilkan gelombang magnetis didalam bumi.
 
Selain itu, teori Sanderson juga tidak menginprestasikan cara kerja "Kuburan Setan" yang terletak didaratan.Yakni,dua dikutub utara dan kutub selatan, yang ketiga disebelah utara Gurun Besar Afrika, dan yang keempat di pegunungan barat-daya India.
 
Lebih jauh lagi,teori tersebut gagal menjawab pertanyaan,mengapa kapal-kapal yang menjadi korban ditempat-tempat seperti itu ditinggalkan penumpangnya begitu saja, dan kemana pula mereka pergi? Lalu, peristiwa apa pula yang kelihatannya demikian menakutkan mereka,sehingga mereka meninggalkan kapalnya?

sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

8 Pendekar Samurai Terhebat Sepanjang Masa

Posted: 10 Jul 2012 07:00 AM PDT

Samurai adalah istilah untuk perwira militer kelas elit sebelum zaman industrialisasi di Jepang. Kata “samurai” berasal dari kata kerja “samorau” asal bahasa Jepang kuno, berubah menjadi “saburau” yang berarti “melayani”, dan akhirnya menjadi “samurai” yang bekerja sebagai pelayan bagi sang majikan.
Istilah yang lebih tepat adalah bushi (harafiah: “orang bersenjata”) yang digunakan semasa zaman Edo. Bagaimanapun, istilah samurai digunakan untuk prajurit elit dari kalangan bangsawan, dan bukan untuk ashigaru (tentara berjalan kaki), misalnya. Samurai yang tidak terikat dengan klan atau bekerja untuk majikan (daimyo) disebut ronin (harafiah: “orang ombak”). Samurai yang bertugas di wilayah Han disebut hanshi.
Samurai harus sopan dan terpelajar, dan semasa Keshogunan Tokugawa berangsur-angsur kehilangan fungsi ketentaraan mereka. Pada akhir era Tokugawa, samurai secara umum adalah kaki tangan bagi daimyo, dengan pedang mereka hanya untuk tujuan adat istiadat. Dengan reformasi Meiji pada akhir abad ke-19, samurai dihapuskan sebagai kelas berbeda dan digantikan dengan tentara nasional yang menyerupai tentara negara Barat. Bagaimanapun juga, sifat samurai yang ketat yang dikenal sebagai bushido masih tetap ada dalam masyarakat Jepang masa kini, sebagaimana aspek cara hidup mereka yang lain.
 
1. Miyamoto Musashi
Pendekar samurai di zaman Edo. Menjadi pengembara selama bertahun tahun untuk menjadi pendekar samurai terhebat di Jepang, akhirnya ia menciptakan Nitouryu (teknik bertarung dengan dua pedang). Dia tidak hanya menulis tentang teknik pedang tetapi juga pernah menulis tentang semangat pendekar dalam buku nya yang berjudul Gorinsho. Seorang pendekar hebat yang tidak pernah terkalahkan dalam 60 kali pertarungannya. Mempunyai rival bernama Sasaki Kojiro yang berhasil dibunuhnya dalam duel Ganryujima (duel dari pulau Ganryu).
Kisah perjalanan hidupnya pernah dinovelkan, yang kemudian dibuat ulang dalam bentuk manga berjudul Vagabond oleh Takehiko Inoue (masih ingatkan, pengarang manga Slam Dunk ???)
 
2. Sasaki Kojiro
Seorang Pendekar samurai dari zaman Edo juga, merupakan rival berat Miyamoto Musashi.
Ia terus melatih teknik menebas jurus burung Swallow terbang miliknya, dan memakai pedang samurai bernama Tsubamegaeshi yang panjang seperti tiang jemuran pakaian, sehingga harus dia pikul ketika membawanya ( hmmm, kayaknya sering ditiru di dalam game atau anime nih).
Dia melayani tuannya yang bernama Hosokawa Tadaoki. Tewas dalam duel Ganryujima melawan Musashi.
 
3. Hijikata Toshizo
Seorang pendekar samurai dari Tennenrishinryu. Wakil ketua pasukan Shinsengumi di akhir zaman Edo. Dia adalah teman baik dari Kondo Isami sejak dari kecil. Persahabatan mereka tidak berubah sepanjang hidup mereka.
Di dalam berbagai pertempuran setelah kematian Kondo, ia tidak pernah menyerah. Ketika kalah dalam pertempuran penentuan di Hokkaido, ia melompat keluar sebelum musuh menangkapnya dan berpura pura mati. Dia berumur sampai tiga puluh empat tahun.
Karena dia adalah pria yang tampan, banyak wanita jatuh cinta kepada nya, bahkan dia juga dikabarkan berhubungan dengan sesama jenis. (bersama Okita Souji dijadikan sebagai tokoh tokoh penting dalam manga dan anime Samurai X)
NOTE: sebenarnya masih banyak anggota Shinsengumi yang lain, semua tokoh nyata dan sering keluar dalam manga dan anime. Tetapi dalam thread ini hanya ada 3 nama yang masuk ke dalam daftar.
 
4. Souji Okita
Juga seorang pendekar samurai dari Tennenrishinryu. Kapten unit ke satu dari kelompokShinsengumi. Meskipun Shouji Okita adalah seorang pendekar berbakat, tetapi dia meninggal karena penyakit TBC pada usia dua puluhan.
 
5. Kondo Isami
Pendekar samurai yang ikut berhasil menyukseskan kelompok Tennenrishinryu (Tennenrishin metode pedang). Kepala pasukan Shinsengumi pada akhir periode Edo. Dia memimpin banyak anggota yang tangguh dengan semangat dan kesetiaan kelompok yang tinggi.
Kondo Isami menolak penjatuhan Keshogunan Edo sampai saat terakhir, maka ketika dia kalah dia dihukum penggal.
 
6. Hattori Hanzo
Juga seorang ninja paling terkenal dari Jepang, pemimpin ninja Iga. Dia melakukan kegiatan spionase dan tipu muslihat untuk keluarga Tokugawa sehingga mengantarkan Tokugawa sukses menjadi Shogun (penguasa jepang).
Hattori Hanzo meninggal tahun 1596 pada usia 55 dengan kematian yang alami. Namun, ada versi cerita bahwa seorang ninja yang bernama Fuma Kotaro telah membunuh Hanzo dalam pertempuran.
NOTE: jika juragan bertanya, mengapa ninja bisa masuk ke dalam daftar, tolong dibaca lagi arti samurai.
 
7. Yagyu Jubei
Pendekar di zaman Edo. Ia adalah pelayan Tokugawa Iemitsu. Dia menguasai Yagyushinkageryu (teknik pedang Yagyushinkage).
 
8. Sarutobi Sasuke
Salah satu ninja dari klanKoga. Karena ayah angkatnya adalah seorang bawahan tua keluarga Sanada, ia juga melayani Sanada Yukimura. Mempunyai rival bernama Kirigakure Saizo seorang ninja dari klan Iga. Menurut cerita ia meninggal dalam peristiwa Osaka Natsu No Jin (pertempuran Osaka di musim panas). Sasuke tewas ketika ia terdeteksi oleh penjaga istana. Dia berhasil melarikan diri. Namun sayang, dia masuk ke dalam perangkap beruang yang membuatnya terpaksa untuk mengamputasi kakinya sendiri. Dia kemudian bunuh diri di depan para penjaga istana dan mereka pun melemparkan tubuhnya ke dalam parit.
Keberadaan sesungguhnya tentang dirinya tidak jelas. Terkenal sebagai salah satu Sanada Juyushi (sepuluh pejuang pemberani dalam keluarga Sanada).


sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Musim Depan Webber Masih di F1

Posted: 10 Jul 2012 06:09 AM PDT

Musim Depan Webber Masih di F1

SILVERSTONE – Masa depan Mark Webber bersama Red Bull Pembalap asal Australia ini pun mengakui jika podium tertinggi di GP Inggris membuatnya mulai dipertimbangkan oleh tim agar kontraknya diperpanjang, setidaknya satu musim lagi.

Mark Webber (Foto: Getty)

“Saya benar-benar menginginkan ini,” ujar Webber, seperti dilansir Crash, Selasa (10/7/2012). “Saya suka balapan di Silverstone. Saya memenangkan balapan pertama saya di trek ini ketika turun di Formula Ford di ’96, dan hubungan ini terus terjaga,” lanjutnya.

“Ini tidak terlihat seperti perlombaan spektakuler, mungkin hanya antara Fernando dan saya awalnya, tapi itu tidak berjalan seterusnya. Tapi, balapan kali ini benar-benar mengasyikan, tim menjalankan tugas dengan baik dan saya tidak membiarkan mobil tergelincir. Balapan yang sangat baik bagi saya," terangnya.

Musim Depan Webber Masih di F1

"Saya pikir dengan kemenangan ini, tahun depan saya akan tetap di F1. Saya tidak tahu akan berada di kokpit mana, saya hanya menginginkannya, setidaknya satu musim lagi," kata pembalap berusia 37 tahun ini.

Saat ini selisih poin antara Webber dengan Fernando Alonso yang memimpin klasemen juara dunia hanya terpaut 13 poin. Dengan masih banyak tersisa balapan musim ini, peluang Webber dianggap cukup besar untuk menjadi juara F1 2012.

“Saya tidak terlalu bersemangat tentang pembicaraan mengenai peluang saya juara dunia saat ini, tapi yang pasti bahwa saya memiliki jarak poin yang bagus untuk terus melanjutkan musim ini," tuturnya.

“Kami akan menikmati hasil hari ini, itulah yang penting. Anda harus ingat seberapa keras kami bekerja untuk hasil ini,” pungkasnya.

Musim Depan Webber Masih di F1

Maldonado Enggan Ubah Gaya Balap

Posted: 10 Jul 2012 05:35 AM PDT

Maldonado Enggan Ubah Gaya Balap

SILVERSTONE – Driver Williams, Maldonado terkena denda 10 ribu euro dan diberikan teguran, karena dianggap bersalah dalam kecelakaan dengan Perez setelah keduanya mengambil pitstop pertama.

Pastor Maldonado (Foto: AP)

Meskipun ini bukan yang pertama kalinya Maldonado dianggap sebagai penyebab kecelakaan, setelah sebelumnya pembalap asal Kolombia ini juga membuat Lewis Hamilton gagal finis di Sirkuit Valencia, Maldonado enggan disudutkan dalam dua tabrakan tersebut.

“Saya memiliki dukungan tim, karena mereka memiliki data dan ketika kami pergi ke pitstop, sangat jelas bahwa saya kehilangan kendali pada mobil,” kata Maldonado, seperti dilansir Autosport, Selasa (10/7/2012).

Maldonado Enggan Ubah Gaya Balap

“Saya pikir saya tidak beruntung karena menerima hukuman dari (tabrakan dengan) Lewis (Hamilton), meskipun saya sesungguhnya juga tidak beruntung karena tidak adanya grip di bagian depan serta posisi saya yang berada di tepi jalan," terangnya.

Menurut Maldonado, dia hanya tidak beruntung, sebab sejak awal tahun ini tak ada masalah yang membuatnya terkena denda akibat bertabrakan dengan pembalap lain.

“Kami telah membalap dengan baik, ketika tabrakan itu terjadi, dia (Perez) terlambat mengerem dan ban saya masih dalam kondisi dingin dan saya tidak memiliki ruang sudut untuk mengubah arah mobil dan jelas saya kehilangan kendali mobil," jelasnya.

“Dalam balapan sebelumnya di awal tahun ini saya sangat bersih dan saya tidak punya masalah, dan saya berjuang lebih karena saya berada di tengah grid,” tutupnya.

Maldonado Enggan Ubah Gaya Balap

Top Magician Paling Berpengaruh di Dunia

Posted: 10 Jul 2012 05:00 AM PDT

Jean Eugene Robert-Houdin
http://angkatigabelas.blogspot.com/
Robert-Houdin lahir di Prancis dan membawa sebuah aliran magic baru yang disebut"salon-magic". Magic yang dibawanya adalah gabungan antara ilusi dan alat-alat berat yang canggih untuk melakukan magic trik, digabungkan dengan teknik kecepatan tangan yang brilian. Ia termasuk magician yang revolusioner, karena pertama kali memperkenalkan kostum "jas formal" di atas panggung. Sebelumnya, magician selalu identik dengan jubah panjang khas "Merlin" dan kotak peralatan yang besar dan berat. Salah satu show-nya yang paling terkenal adalah saat ia melakukan "bullet catch"/ menangkap peluru di Algeria, untuk membuktikan bahwa magic modern Eropa jauh lebih spektakuler dari magic primitif Afrika.
Harry Houdini
http://angkatigabelas.blogspot.com/
Lahir di Eirich-Weiss, Houdini lebih dikenal sebagai seorang Escapologist yang sangat brilian. Escapologist adalah kemampuan untuk meloloskan diri dari berbagai bahaya. Salah satu trik Houdini yang paling terkenal adalah "Water Chamber", yang juga dimainkan oleh Rizuki di final the Master season 3. Selain memainkan berbagai trik escapologist yang sangat gemilang, Houdini juga tampil di berbagai film drama dan komedi. Houdini diyakini sebagai pionir yang mampu membawa dunia magic ke dunia entertainment.
Doug Henning
Doug Henning adalah magician asal Kanada yang pertama kali mengenakan kostum T-Shirt dan celana Jeans di atas panggung, meninggalkan kostum formal yang biasa dipakai magician di periode sebelumnya. Ia dikenal karena kemampuannya untukmenggabungkan magic dan seni. Di atas panggung, Henning tak hanya mempertontonkan magic, tapi juga seni tari, seni musik dan komedi. Henning meninggal tahun 2001 karena kanker. 
David Copperfield
Copperfield muda mulai tampil di atas panggung pada pertengahan tahun 1970-an, dan dikenal sebagai magician yang flamboyan dan tampan. Saat magician lain masih melakukan trik menghilangkan asisten di atas panggung, Copperfield menghilangkan berbagai objek yang luar biasa besar. Salah satu yang paling terkenal adalah show-nya saat menghilangkan Patung Liberty di tahun 1976. Selain itu, menghilangkan pesawat Jet Orient, terbang di Grand Canyon, dan berjalan menembus tembok Cina. Saking hebatnya, banyak orang yang menganggap Copperfield bekerja sama dengan jin/ setan, padahal yang ia lakukan adalah memanfaatkan teknologi modern semaksimal mungkin.
Val Valentino
Dikenal juga sebagai "magician bertopeng/ masked magician". Valentino adalah seorang magician yang membongkar trik-trik luar biasa magician lain dalam sebuah acara televisi di Fox TV. Konon, Valentino saat ini masih menyembunyikan identitas aslinya, untuk menghindari para magician yang marah dan kecewa. Namun, hal-hal yang dilakukan Valentino di televisi dipercaya mampu meningkatkan apresiasi dan ketertarikan masyarakat awam pada dunia magic. Valentino selalu mengatakan, bahwa ia membuka trik magic untuk "mendorong" magician lain mencari trik baru yang benar-benar "fresh" dan berkualitas, demi kemajuan dunia magic
David Blaine
David Blaine dianggap sebagai salah seorang magician yang pertama kalimenyesuaikan diri dengan selera masa kini di era globalisasi. Ia tampil dengan gaya yang sangat santai dan membawa magic dari atas panggung "turun ke jalan" dengan melakukan street magic. Show yang ia bawakan tidak hanya terfokus pada sang magician semata, namun lebih kepada reaksi para penonton saat menyaksikan sebuah magic show berlangsung. Banyak orang yang mengatakan, "Blaine makes magic become 'cool' again".
Criss Angel
Christopher Nicholas Sarantakos (lahir 19 Desember 1967;dengan nama Criss Angel) adalah seorang pesulap dan ilusionis berkebangsaan Amerika Serikat. Ia juga seorang musisi, ahli meloloskan diri, dan pemain atraksi adegan berbahaya. Ia dikenal melalui sebuah acara TV yang dibawakan olehnya, acara tersebut berjudul Criss Angel Mindfreak. Ia adalah orang Amerika Serikat keturunan Yunani. Criss Angel dibesarkan di East Meadow, Long Island, New York. Criss Angel sempat menampilkan beberapa trik sulap yang cukup menggoncangkan publik beberapa waktu yang lalu. Salah satunya adalah trik berjalan di atas air yang cukup terkenal, bahkan sempat diadaptasi oleh Deddy Corbuzier ke dalam show-nya beberapa waktu yang lalu. Trik lain adalah levitasi (terbang melayang) dari satu bangunan ke bangunan lain, yang konon dikabarkan memakai bantuan jin dan ilmu hitam. Namun sebenarnya, semua hal yang dilakukan oleh Criss Angel ada trik yang sangat rasional dan logis.
sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Kota-kota Paling Terang di Dunia

Posted: 10 Jul 2012 04:00 AM PDT

Hmm mungkin dari beberapa kota di dunia ya mungkin diantaranya kota yang akan ane kash tau ke agan, karena latar belakangnya negara itu negara maju dan banyak sekali warganya hehe ane tidak tau pasti deh jadi kita liat aja langsung ya

Tokyo, Japan

Ya kita bisa lihat sendiri kok dari gamabr di atas, bener – bener terang gan pada malam hari, kalo di siang hari mana ada orang yang nyalain lampu gan hehe, kota dengan 33 juta penduduk ini juga memiliki keunikan sendiri sehingga banyak menarik minat wisatawan asing

London, England

Kota ini sudah lebih dari 2000 tahun gan namun tidak kehilangan keindahannya ya terutama pada malam hari hehe , kota ini bahkan memiliki 20 tempat wisata yang buka pada malam hari bisa jalan – jalan nh gan malem, yang bosen dengan suasana depan rumah selalu kebon wkaka

Paris, France

Paris telah lama menjadi salah satu tujuan wisata paling populer di dunia, arsitekturnya dan situs budaya yang menarik lebih dari 30 juta pengunjung asing setiap tahun. Di Paris Pada malam hari di Paris, mereka mengatakan, semua impian Anda menjadi kenyataan apakah benar ya gan itu mitosnya, silahkan kesana sendiri naik becak biar mantaff

Moscow, Russian Federation

Ibukota dan kota terbesar di federasi Russia memiliki kemampuan yang tak tertandingi untuk mengubah dirinya setiap beberapa dekade. Ada klub biasa, bar, lounge, kasino, ruang biliar, restoran, wisata kota pada malam hari, dan banyak lagi gan wkaka pantes terang penuh dengan apapun di kota

Madrid, Spain: 

Keindahan kota Madrid terletak pada keputusan untuk mempertahankan sejarah dan nuansa yang ada di jalan – jalan, suatu malam yang terbak di Madrid adalah menghabiskan waktu dengan mendengarkan musik baik di konser ataupun di taman, suara kota senantiasa menciptakan suasana yang menyenangkan untuk berjalan – jalan di malam hari gan jadi karena itu kota itu terang hehe

Athens, Greece: 

Athena tidak melupakan warisan budaya fenomenal dari negara-kota Athena pada jaman dahulu. Athena pada malam hari akan membuat anda takjub akan keindahannya. monumennya seperti hidup, kotanya mungkin biasa pada malam hari,tapi menjadi sangat berubah pada malam hari

Beijing, China: 

Beijing memiliki 2 sisi yang saling bertentangan dengan sejarah, yang satu indah dan lainnya berdarah. Kota ini berubah hanya dalam beberapa dekade, selain itu melewatkan waktu pada malam hari itu tidak buruk

Las Vegas, USA

Las Vegas, yang dijuluki Ibukota Hiburan Dunia, terkenal karena jumlah resor kasino dan fasilitas hiburan malamnya.kota yang penuh dengan dosa sekaligus indah

Hongkong

Hongkong dikenal dengan pemandangan kotanya yang luas dan dengan pengaturan alam yang baik, ibukota menjadi kiblat di dunia keuangan, bisnis dan pusat budaya di asia

Jakarta, Indonesia

Jakarta ialah kota Metropolitan, banyak sekali orang – orang dari luar kota yang merantau ke Jakarta untuk mencari pekerjaan, oleh karena itu Jakarta belakangan hari ini sangat padat, tapi di balik semua itu Jakarta memiliki keindahan terlebih pada malam hari, salah satunya ialah icon kota Jakarta yaitu Monas atau yang blm tau nh ane kash tau hehe monas itu Monumen Nasinonal monas sangat indah jika dilihat pada malam hari dan icon – icon kota Jakarta yang lainnya seperti Bundaran HI dll itu sangat indah jika dilihat pada malam hari

sumber

7 Faktor Penyebab Pikun

Posted: 10 Jul 2012 03:00 AM PDT


Sering lupa meletakkan kunci atau dompet anda? Atau, apakah Anda sering ketinggalan membawa barang? Bisa jadi Anda tergolong pelupa/pikun.
Jika di usia muda Anda sudah sering lupa, menurut Dr. Peter Rendell dari University of New South Wales, Sidney, Australia, kemungkinan besar Anda akan lebih cepat alami kepikunan.
Perlu Anda tahu, ternyata ada beberapa kebiasaan yang bisa membuat daya kerja otak menurun. Akibatnya, memori makin buruk dan daya tangkap pun lemah. Maka itu, hindari 7 kebiasaan yang bisa bikin cepat pikun berikut ini:

1. Makan Terlalu Banyak
Terlalu banyak makan, apalagi yang kadar lemaknya tinggi, dapat berakibat mengerasnya pembuluh darah otak karena penimbunan lemak pada dinding dalam pembuluh darah. Akibatnya kemampuan kerja otak akan menurun.

2. Merokok
Zat dalam rokok yang terhisap akan mengakibatkan penyusutan otak secara cepat, serta dapat mengakibatkan penyakit Alzheimer.

3. Mengkonsumsi gula terlalu banyak
Konsumsi gula yang terlalu banyak akan menyebabkan terganggunya penyerapan protein dan nutrisi, sehingga terjadi ketidakseimbangan gizi yang akan mengganggu perkembangan otak.

4. Kurang Tidur
Otak memerlukan tidur sebagai saat beristirahat dan memulihkan kemampuannya. Kekurangan tidur dalam jangka waktu lama akan mempercepat kerusakan sel-sel otak.

5. Kurang menstimulasi pikiran
Berpikir adalah cara paling tepat untuk melatih otak kita. Kurangnya stimulasi pada otak dapat menyebabkan mengkerutnya otak kita.

6. Jarang berkomunikasi
Komunikasi diperlukan sebagai salah satu sarana memacu kemampuan kerja otak. Berkomunikasi secara intelektual dapat memicu efisiensi otak. Jarangnya berkomunikasi akan menyebabkan kemampuan intelektual otak jadi kurang terlatih.

7. Memikirkan banyak hal saat sakit
Bekerja terlalu keras atau memaksakan untuk menggunakan pikiran saat sedang sakit dapat menyebabkan berkurangnya efektivitas otak serta dapat merusak otak.

sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Tidak ada komentar:

Posting Komentar