Jumat, 04 Mei 2012

Berita Aneh

Berita Aneh


Indonesia Menangi Kontes Internasional

Posted: 03 May 2012 10:21 AM PDT

Spoiler for videonya gan:

Spoiler for beritanya gan:
Indonesia Berjaya di Kompetisi Video Demokrasi Asia
Selasa, 22 Juni 2010 – 13:31 wib

“Kemas Irawan Nurrachman – Okezone”

JAKARTA – Anak bangsa kembali berjaya di tingkat Asia. Kali ini nama Indonesia kembali harum dengan dimenangkannya lomba pembuatan film demokrasi dengan tema "Democracy Video Challenge".
Dalam kompetisi yang digelar Departemen Luar Negeri Amerika Serikat ini, sutradara Indonesia bernama Adhyatmika bersama lima pemenang lainnya, berhasil menyisihkan 700 peserta di seluruh dunia.
Dalam rillis Kedutaan Besar AS di Indonesia, Selasa (22/6/2010), film berjudul Democracy Is Yet to Learn (Demokrasi berarti kita masih harus belajar) mampu menamikat juri.
Adhyatmika yang merupakan lulusan dari Puttnam School of Film, Lasalle College of The Arts di Singapura mengaku film yang digarapnya merupakan komedi satiris surealis mengenai kehidupan demokrasi di Indonesia.
"Demokrasi bukanlah objek, namun sebuah proses," tutur Adhyatmika dalam pernyataannya.
Atas kemenangan tersebut, Adhyatmika beserta lima pembuat film pemenang lainnya dari Iran, Spanyol, Kolombia, Nepal dan Ethiopia memperoleh biaya perjalanan penuh ke Washington DC, Hollywood dan New York City pada bulan September mendatang.

Di New York dan Hollywood, para pemenang akan mengunjungi lokasi pembuatan film/TV, dan akan bertemu dengan sutradara, teknisi film, agen pencari bakat profesional, dan ahli media baru.

Sedangkan di Washington DC, para pemenang akan bertemu dengan para penggiat demokrasi, kalangan media, serta pejabat pemerintah Amerika Serikat.(kem)

Sumber : okezone.com

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Tentang Jabulani

Posted: 02 May 2012 10:22 PM PDT

Piala Dunia berlangsung tiap empat tahun sekali, demikian juga halnya dengan bola yang akan digunakan di Piala Dunia akan diganti setiap empat tahun.

Kali ini, masih disponsori Adidas, nama Jabulani dipilih yang berarti ‘merayakan’ dalam bahasa isiZulu, yang digunakan sebagai bahasa pengantar oleh 25 persen warga Afrika Selatan.

Bola ini banyak menggunakan simbol angka 11. 11 warna berbeda yang terdapat dalam bola ini melambangkan 11 pemain yang ada dalam setiap tim, 11 bahasa resmi Afrika Selatan, isiZulu salah satunya, dan 11 suku yang membuat Afrika Selatan cukup beragam.

Desain bola ini diciptakan untuk memberikan penampilan unik dari semangat Afrika. Sama seperti desain luar stadion Soccer City di Johannesburg, desain bola ini menggambarkan Afrika Selatan yang penuh warna.

Bola yang menggunakan teknologi ‘Grip n Groove’ ini telah diuji di Universitas Loughborough dan kemudian oleh sejumlah klub top, seperti AC Milan dan Bayern Munchen, serta mendapat tanggapan positif dari sejumlah pemain bintang.

Kaka, misalnya, menganggap bola ini memiliki, “efek melayang yang tak tertandingi, dan membuatnya menjadi bola paling stabil dan akurat yang pernah ada dari Adidas.”

Di sisi lain, kiper Petr Cech mengaku khawatir dengan semakin besarnya ancaman ke gawangnya. “Anda dapat merasakan adanya energi mengarah kepada anda. Seperti sebuah tembakan.”

Kapten Jerman, yang juga rekan Cech di Chelsea, Michael Ballack merasa, “Ini fantastis, bola ini melakukan persis seperti apa yang saya inginkan.”

Sumber : goal.com

Rencana Israel Melahap Dunia, Setelah Palestina, Ke Hungaria

Posted: 02 May 2012 10:22 PM PDT

Bahaya akan Israel sudah diketahui dan dirasakan oleh berbagai belahan dunia. Tapi baru-baru ini saja yang berani mengungkapkannya di publik. Yang terbaru adalah Molnar Oszkar, seorang anggota parlemen Hongaria.

Oszkar menyatakan khawatir atas kebijakan ekspansionis Israel, dan menegaskan kalau Israel sedang mencoba untuk mengambil alih dunia. “Saya seorang nasionalis Hongaria. Saya mencintai tanah air, cinta orang-orang Hongaria, dan memberikan keutamaan kepada kepentingan Hungaria, dan orang-orang Yahudi, jika Anda suka – ingin melahap seluruh dunia, terutama Hungaria,” ujar Oszkar dalam sebuah wawancara televisi.

Komentar Molnar dataterlontar karena adanya laporan tentang eksodus Yahudi yang besar dari Israel ke Hungaria, Haaretz melaporkan. Sebagai bukti dari pernyataan bahwa Israel berencana untuk mengambil alih Hungaria, Molnar mengklaim telah menemukan bahwa bahasa pengantar di Yerusalem’s (al-Quds) adalah sekolah-sekolah Hongaria, dan ketika ditanya mengapa, para siswanya mengatakan mereka “belajar bahasa tanah air masa depan mereka. “

Partai politik dimana Molnar bernaung, Fidesz, tidak mengecam pernyataannya dengan mengatakan “tidak melanggar peraturan partai.” Menurut jajak pendapat, partai Fidesz diharapkan untuk mengambil kuasa, ketika pemilihan umum diadakan musim semi ini.

Sumber : http://www.eramuslim.com/berita/dunia/rencana-israel-melahap-dunia-setelah-palestina-ke-hongaria.htm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar