Selasa, 20 Desember 2011

Detik Pos Indonesia

Detik Pos Indonesia


Iri Camat, Anggota DPRD Minta Mobil

Posted: 19 Dec 2011 10:25 PM PST

MOJOKERTO, DETIKPOS.net - Kalangan anggota DPRD Kabupaten Mojokerto lantang meminta anggaran APBD Kabupaten Mojokerto 2012 sebesar Rp 5,6 miliar. Anggaran tersebut diminta untuk membeli mobil sebanyak 35 unit yang nantinya akan dipakai oleh masing-masing anggota Dewan.Baca selengkapnya »


Inilah Kronologis 'Tawuran' Pemain Persija & SFC

Posted: 19 Dec 2011 10:17 PM PST

PALEMBANG, DETIKPOS.net - Berdasarkan laporan pihak Sriwijaya FC ke Mapolresta Palembang, pengeroyokan yang dilakukan pemain Persija terhadap pemain Sriwijaya FC Hilton Moreira (30) dan Thierry Gatusi (29) lantaran ada permasalahan di lapangan yang berujung pengeroyokan di Hotel Swarna Dwipa Palembang, Minggu(18/12) malam.Baca selengkapnya »


Berusia 46 Tahun, Monica Bellucci Masih PeDe Bugil di Film

Posted: 19 Dec 2011 08:32 PM PST

DETIKPOS.net - Usia bukan halangan untuk memamerkan lekuk tubuh di depan kamera. Aktris Monica Bellucci membuktikannya lewat film 'That Summer'. Hebatnya lagi, Monica melakoni adegan bugilnya itu setelah melahirkan.Baca selengkapnya »


Riquelme: Messi Gantikan Maradona

Posted: 19 Dec 2011 07:39 PM PST

BUENOS AIRES, DETIKPOS.net - Playmaker Boca Juniors, Juan Roman Riquelme, berpendapat, Lionel Messi kini sudah menggantikan tempat Diego Maradona sebagai pahlawan sepak bola dari Argentina.Baca selengkapnya »


Kim Jong Un Dinilai Belum Siap

Posted: 19 Dec 2011 07:14 PM PST

SEOUL, DETIKPOS.net - Kematian mendadak pemimpin Korea Utara, Kim Jong Il, memicu kekhawatiran terkait kemungkinan gejolak yang bakal terjadi pascapergantian pemimpin di negeri dengan kepemilikan senjata nuklir itu. Bisa dipastikan, kekuasaan di negeri itu beralih secara turun-temurun dari Kim Jong Il kepada "putra mahkota"-nya, Kim Jong Un.Baca selengkapnya »


Sinar Matahari Cegah Penularan Cacar Air

Posted: 19 Dec 2011 06:57 PM PST

DETIKPOS.net - Sinar matahari diduga kuat membuat virus varicella-zoster penyebab cacar air di kulit menjadi tidak aktif. Karena itu paparan sinar matahari dianggap efektif mencegah penyebaran virus yang sangat menular ini.Baca selengkapnya »


iPad Masih Rajai Pasar Tablet Dunia

Posted: 19 Dec 2011 06:44 PM PST

DETIKPOS.net - Berdasarkan riset International Data Corporation (IDC) hingga kuartal III-2011, iPad besutan Apple mampu memimpin 61,5 persen pangsa pasar tablet dunia. Diperkirakan tahun depan pangsa pasarnya juga akan meningkat seiring dengan masuknya ke pasar korporasi dan industri pendidikan.Baca selengkapnya »


The L Team, Kelompok Penguasa di Google

Posted: 18 Dec 2011 11:26 PM PST

DETIKPOS.net - Sebuah korporasi besar biasanya memiliki lingkar satu, inilah para eksekutif yang mengambil peran penting dalam menentukan arah perusahaan ke depan.Baca selengkapnya »


Gisele Bundchen Tampil Syur untuk Lingerie

Posted: 18 Dec 2011 11:11 PM PST

DETIKPOS.net - Supermodel Gisele Bundchen memamerkan tubuhnya di ulang tahun kesepuluh untuk produk pakaian dalam Fidelia, Korea Selatan.Baca selengkapnya »


Tidak ada komentar:

Posting Komentar