Rabu, 14 Desember 2011

Detik Pos Indonesia

Detik Pos Indonesia


World Bank: Indonesia Harus Siaga!

Posted: 13 Dec 2011 11:46 PM PST

JAKARTA, DETIKPOS.net - Indonesia diminta meningkatkan kesiagaan terhadap dampak krisis global yang mengakibatkan penurunan harga-harga komoditas di 2012.
Baca selengkapnya »


Galaxy Y Seluler Cerdas Pertama CDMA dari Samsung

Posted: 13 Dec 2011 11:13 PM PST

JAKARTA, DETIKPOS.net -Selama ini perjalanan produk selular Samsung di Indonesia lebih banyka berkutat diseputaran GSM, Tablet bahkan Android dan smartphone.
Baca selengkapnya »


Wow... Sekarang Pinkan Mambo Berotot

Posted: 13 Dec 2011 09:54 PM PST

JAKARTA, DETIKPOS.net - Semenjak didapuk menjadi ikon salah satu pusat olahraga kebugaran di Jakarta, vokalis Pinkan Mambo (31) menjadi lebih memperhatikan bentuk tubuhnya. Digembleng latihan fisik, tubuh Pinkan kini berotot.
Baca selengkapnya »


Ini Penjelasan Angie Soal Hubungan dengan BS

Posted: 13 Dec 2011 06:01 PM PST

JAKARTA, DETIKPOS.net - Angelina Sondakh buka-bukaan soal hubungan asmaranya dengan penyidik KPK berinisial BS. Melalui blog pribadinya, Angie menjelasan terkait hubungan tersebut.
Baca selengkapnya »


"Shandy Aulia Menikahnya Kayak Koboi"

Posted: 13 Dec 2011 05:10 AM PST

JAKARTA, DETIKPOS.net - Pernikahan Shandy Aulia dengan David Herbowo, mengundang kekecewaan dari ayah Shandy Aulia, Kemas Yusuf Effendi. Kemas merasa paling dikecewakan, karena Shandy Aulia yang berjanji akan memperkenalkan dan membuat proses lamaran di hadapan ayahnya, tak ia penuhi.
Baca selengkapnya »


PSSI Hukum 8 Klub ISL dengan Denda Rp 500 juta-Rp 1 miliar

Posted: 13 Dec 2011 04:41 AM PST

JAKARTA, DETIKPOS.net - Selain Persib Bandung, Komisi Disiplin (Komdis) PSSI juga memberikan denda kepada tujuh klub yang mengundurkan diri dari kompetisi Indonesian Premier League (IPL) dan bermain di Indonesia Super League (ISL). Mereka adalah Mitra Kukar, Persisam Samarinda, Persela Lamongan, Persiba Balikpapan, PSPS Pekanbaru, Deltras Sidoarjo dan Pelita Jaya.
Baca selengkapnya »


Bendera Palestina Berkibar di Kantor Unesco

Posted: 13 Dec 2011 04:21 AM PST

PARIS, DETIKPOS.net - Bendera Palestina bisa berkibar di kantor UNESCO di Paris pada Selasa lalu, menyusul keanggotaan penuh Palestina di badan PBB tersebut.
Baca selengkapnya »


"BlackBerry Angkat Kaki atau Bangun Server"

Posted: 13 Dec 2011 04:05 AM PST

JAKARTA, DETIKPOS.net - Menkominfo Tifatul Sembiring kembali memperingatkan produsen BlackBerry, Research In Motion (RIM) untuk segera membangun pusat data (data center) di Indonesia. Jika ini tidak dilakukan, BlackBerry akan dilarang beredar dan beroperasi di Indonesia.
Baca selengkapnya »


Tidak ada komentar:

Posting Komentar