Jumat, 27 April 2012

Berita Aneh

Berita Aneh


Dapet Email Dari Tentara AS Di Irak

Posted: 26 Apr 2012 10:21 AM PDT

for terjemahannya

Halo teman,

Saya harap email saya bertemu Anda dengan baik. Saya membutuhkan bantuan Anda. Namaku
adalah Sersan Perry Rice, saya di unit Teknik militer di Ba’qubah
di Irak, kita memiliki jumlah dana yang kita ingin pindah dari
country.we membutuhkan bantuan Anda untuk menerima dana atas nama kami.

saya harap Anda adalah yang paling cocok untuk kesempatan ini. dan kamu akan berhak atas 30 persen untuk membantu Anda.

sgt.perry rice

Sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4465803

Begini Jadinya Menjadikan Rel Kereta Api Sebagai Pedang (Serem)

Posted: 25 Apr 2012 10:22 PM PDT

Incoming search terms for the article:

  • kereta api (1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar